Tweets at Kota Sabang, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Sabang, Aceh 30km.


Search Results

almaarif almaariff_

lelaki penuh nafsu🚦

@ZahlulMahfudz Si azab anda sepertinya

2019-05-24 16:07

@cekmint_flotilla cekmint_sabang

Relawan Komunikasi ORARI~RAPI. (Indonesian Citizen Band), operator AIS 3250 Sabang, fotografer marinetraffic, permerhati kelautan (maritim) dan pariwisata.

πŸ‘‹πŸ‘πŸ˜Š @ Marina Teluk Sabang

2019-05-24 15:54

Icha Destriany smthwronginme

πŸ‘½| Cinephile & Musicphile.
I love @Sia & @twentyonepilots
, A psychological thriller enthusiast 🎬, A sunflower lover 🌻

@Sia

2019-05-24 15:52

Icha Destriany smthwronginme

πŸ‘½| Cinephile & Musicphile.
I love @Sia & @twentyonepilots
, A psychological thriller enthusiast 🎬, A sunflower lover 🌻

Oliver :(

2019-05-24 15:24

Ika Kurnia IkaKurnia_97

Mahasiswi Universitas Syiah Kuala.

Ada dari mereka yang lebih besar masalah, kamu yg baru segini sudah mengeluh?

2019-05-24 15:20

Ika Kurnia IkaKurnia_97

Mahasiswi Universitas Syiah Kuala.

Ingin Lari rasanya... Tapi tak bisa... Kaki ini tersa terjerat, tp hati ini menjerit, otakpun membisu. Oh apa yg harus aku lakukan?

2019-05-24 14:40

Devan Dipanggil Dekpan (D3) DekpanDevan

Medical Of Nursing Korea Selatan

@aureellk @sukristyn Hahaha,,bgs*t

2019-05-24 14:35

Asnawi Ismail AsnawiIsmail4

Asnawi

Di medan perang ja dilindungi

2019-05-24 14:35

Reza Fahlevi Rejalev

Schadenfreude

@S_ariefsatria @Yuniarsyfrln Bertiga aja?

2019-05-24 14:30

Nuratul faizah NuratulFaizah

@kaskus Jadi saya gunakan apa pak??? Saya juga butuh internet cepat pak, mmmmm

2019-05-24 14:27

Galih Amar Barkah☻ GalihBarkah

Udah ada Gelar S.Kom, Udah ada gelar MTCNA dan Udah ada gelar MTCRE,

@qadrimukhlis Ada orang......

2019-05-24 14:22

Cita Permata Ananda🌻 Citapermataa1

New account✨ @citapermata_

Gausah berubah demi disukai dengan orang lain,jadilah diri mu sendiri~ ✌🏻

2019-05-24 14:10

RiniErmiana RiniErmiana

Merekam jejak hari
Menembus batas waktu
Mengulang detik-detik
Sesaat memejamkan mata
Sekilas rasa menghampiri
Sesak…

2019-05-24 13:51

Kalilazuhra kalilazuhra

Arus tenang laut biru🐳

Dear Allah,
I'm so sorry.I forget you when i laugh,and you remember me when i cry :'(

2019-05-24 13:49

Cut medina nittano s nittano

@Desytryana Berasa lagi tinggal di hutan belantara sinyalnya kan ☹️

2019-05-24 13:33

abeydi fendiislam

If there ever comes a day when we cant be together, Keep me in yr heart, and i will stay forever.. ✊🏽🌹

Lelaki penyayang ni, yg sayangkan alam sekitar? Betol ke? πŸ₯°πŸŒ³
.
.
.
.
#founder #menlifestyle #indogym #indomuscle88…

2019-05-24 13:29

Amu muammarsyarbini

Pokemon Go Trainer

Kalo udah tau ya udah tanggung jawab

2019-05-24 13:07

Amu muammarsyarbini

Pokemon Go Trainer

Ya iyalah. Jigong demonstran cuman beberapa centi dari hidung mbaknya.

2019-05-24 13:05

Rizky Arya RizkyArya1995

Whatever you think

Selamat Pakde

#JokowiLagi #01IndonesiaMaju #KemenanganUntukSemua

2019-05-24 12:57

Ririn Ghazali aririnpratiwi

πŸ’—Hanya hamba yg sedang belajar jadi dan lebih baik














































πŸ’—Q.S Al - Baqarah : 152

Wow wow wow.. 😍

2019-05-24 12:57

Widya Rizki Rahmatunnisa widiatunnisa

πŸ’ŽΒ Pujakesuma

Harus remuk bagaimana lagi? Sampai lumat? Agar mudah ditelan lalu menjadi tai?

2019-05-24 12:22

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

@frydahsf @rullybunga Alhamdulillah baik frid. Masih aman di perantauan~

2019-05-24 12:14

Widya Rizki Rahmatunnisa widiatunnisa

πŸ’ŽΒ Pujakesuma

@FIFITYUNAILISA Alfatihah.

2019-05-24 12:12

dzoeljala_pba zuljala

Jika d suruh milih antara
Harta dan cinta
Mana yg menjadi pilihanmU?

2019-05-24 11:50

dzoeljala_pba zuljala

anggota paytren chit rupajih. Ahahahaha

2019-05-24 11:45

Jetamut🐰 sikecikjetamut

Bismillah, calon businesswomen and investorπŸ™

@ichaa_msy Iyaa dong, sehati sejiwa

2019-05-24 11:20

Jetamut🐰 sikecikjetamut

Bismillah, calon businesswomen and investorπŸ™

@ichaa_msy Ih suka kali aku kakcha, aku banget

2019-05-24 10:59

Moh Bharon Alifudin gHanEpO_fC

Keluarga Bahagia

@AkunTofa #tolakdennyindrayana please

2019-05-24 10:45

Ririn Ghazali aririnpratiwi

πŸ’—Hanya hamba yg sedang belajar jadi dan lebih baik














































πŸ’—Q.S Al - Baqarah : 152

β€œMintalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan.” (QS. Al-Mu’min: 60).

2019-05-24 10:29

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

@frydahsf Sahabat saya non muslim dan akhirnya masuk Islam.

2019-05-24 10:09

Gery raihan Geryraihan1

#JokowiMundurlah
#DukungPRABOWO
#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 09:18

Widya Rizki Rahmatunnisa widiatunnisa

πŸ’ŽΒ Pujakesuma

Bangun dari mimpi buruk untuk kenyataan yang ternyata lebih buruk.

2019-05-24 08:24

Ririn Ghazali aririnpratiwi

πŸ’—Hanya hamba yg sedang belajar jadi dan lebih baik














































πŸ’—Q.S Al - Baqarah : 152

Apa yang kalian bangga kan dalam dunia fana ini? Harta? Kedudukan? Pasangan? Kita ini hidup didunia ini layaknya…

2019-05-24 07:45

Amu muammarsyarbini

Pokemon Go Trainer

No, you're not.

2019-05-24 07:36

Suryadi AMd Suryadi24115127

Pantang Menyerah...

@ravierhsb @ongniyel Semoga selalu dalam lindungan Allah ya ayah kamu. Semoga lekas di ketemukan dengan keadaan sehat wal afiat aamiin

2019-05-24 07:23

Suryadi AMd Suryadi24115127

Pantang Menyerah...

@desiari42790862 Hoax

2019-05-24 07:20

rizqiya rizqiya

Magister Student at Bandung Institute of technology || Darul Ulum Islamic Boarding School Teacher || Liverpudlians || Indonesian/Acehness

Last meeting of this semester after computer networking practice examination... See you next semester in the ship 🚒

2019-05-24 07:13

Suryadi AMd Suryadi24115127

Pantang Menyerah...

Sahur Sahur Sahur
Sahur Sahur
Sahur Sahur
Sahur Sahur
Sahur Sahur
Sahur Sahur
Sahur Sahur Sahur

2019-05-24 06:49

Eungkot Masen R_Inayatillah

maen twitter buat baca yang lucu-lucu

"Adek kenapa abis Isya langsung pulang? Ga taraweh di mesjid?"
"Kakak kan sakit, kakak engga ada kawan dirumah"

Hu…

2019-05-24 06:48

Suryadi AMd Suryadi24115127

Pantang Menyerah...

@taufikmadjid71 @EkoSandjojo @jokowi Mantap Pak

2019-05-24 06:38

ysdjasmine yulianasaputrii

β™₯Allah | OSTN matematika nonteknologi '13 | Children Ambassador '13'14 Lsm| FE Akuntansi USK'15 || verizonians || PC. S.A World , Texas, USA ||HIJRAH

"gblg".πŸ˜₯πŸ˜₯

2019-05-24 02:04

Galih Amar Barkah☻ GalihBarkah

Udah ada Gelar S.Kom, Udah ada gelar MTCNA dan Udah ada gelar MTCRE,

@Najian_H Wah.. gosip niiiiii πŸ˜†πŸ˜†

2019-05-24 00:32

Galih Amar Barkah☻ GalihBarkah

Udah ada Gelar S.Kom, Udah ada gelar MTCNA dan Udah ada gelar MTCRE,

@ibaaal_ Akibat ingin ngegassss

2019-05-24 00:31

Muhammad.syah Om_cumeed

Tetap sabar, yang menyayangi pasti mendoakan ☺

@Agam_syuib Oke. Sekalian coba treesome yaa

2019-05-24 00:17

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

@rullybunga Kalo pas puasa emang gitu rul. Udah 31 ajah biar aku bisa nimbrung πŸ˜‚ eh kalo 26 ajakin cabud dkk yg di sby rul

2019-05-24 00:16

Muhammad.syah Om_cumeed

Tetap sabar, yang menyayangi pasti mendoakan ☺

@Agam_syuib Tapi udh ngerti kan ?

2019-05-24 00:10

Muhammad.syah Om_cumeed

Tetap sabar, yang menyayangi pasti mendoakan ☺

-_-

2019-05-23 23:58

Muhammad.syah Om_cumeed

Tetap sabar, yang menyayangi pasti mendoakan ☺

@Agam_syuib I miss you ❀️

2019-05-23 23:45

Muhammad.syah Om_cumeed

Tetap sabar, yang menyayangi pasti mendoakan ☺

@Agam_syuib Sayang 🀭

2019-05-23 23:45

Muhammad.syah Om_cumeed

Tetap sabar, yang menyayangi pasti mendoakan ☺

@yoit_sijelek Masih edisi nunggu2 sahur, coba baca thread pidi baik.. @CutAssyiatir @shafwaturr @rezapraaa…

2019-05-23 23:38

just ordinary people _ alfajar_37

β€β€β€β€Ψ§ΩŽΨ³Ω’ΨͺΩŽΨΊΩ’ΩΩΨ±ΩΨ§Ω„Ω„Ω‡ΩŽ Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨΈΩΩŠΩ’Ω…ΩŽ

Jangan lupa buru buru ya πŸ’¨πŸ˜…πŸ˜…

2019-05-23 23:10

ys 🍠 yingshuang38

Remembering baby GG & Kuro. 30/07/15, 07/07/16.

ι›£εΎ—ηš„ι ηͺ—位 😍

2019-05-23 22:55

Cita Permata Ananda🌻 Citapermataa1

New account✨ @citapermata_

@MatondangDalle Nah iya harus banyak-banyak bersyukur πŸ‘Œ

2019-05-23 22:18

Paket wisata sabang pasirputihadv

butuh info untuk berliburan ke Aceh dan pulau weh SABANG segera hubungi Pasir Putih Adventure CP. 085228102816 pin bb 28D40855, 25f70b14

Ada Yang kepanasan hahahaha

2019-05-23 22:14

Aceh Garis Lucu AcehGarisLucu

Meskipun kita berada di garis yg berbeda, namun tetap bersaudara. #AcehGarisLucu.

Tidak ada yg aman di internet.
#HidupTakSeanjingItu
#AHYEAH1stWin
#PrabowoBukanPemimpin

2019-05-23 22:09

Cita Permata Ananda🌻 Citapermataa1

New account✨ @citapermata_

@SiRafsan Boleehh lah haha🀣

2019-05-23 22:04

Cita Permata Ananda🌻 Citapermataa1

New account✨ @citapermata_

Jgn sikit sikit "MENGELUH" gabaiq loo 😜

2019-05-23 21:53

hanadaya Muhajiralif096

@ardfadhil Ngajar jam 10 sekarang dinner dulu sama mahasiswa PA beliau

2019-05-23 21:45

Cici Nurrahmah CiciNurrahmah

Ig : cici.nrhnurdin

Senja yang ku rindu
πŸ’•

2019-05-23 21:37

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

first touch point on Kilometer 0 Indonesia

2019-05-23 21:35

Amu muammarsyarbini

Pokemon Go Trainer

Emang kalau udah ketemu akun ahli kunci surga baiknya diem ya walau dongkol.

Kebanyakan hoax agama, segala sesuatu…

2019-05-23 21:30

Galih Amar Barkah☻ GalihBarkah

Udah ada Gelar S.Kom, Udah ada gelar MTCNA dan Udah ada gelar MTCRE,

@ibaaal_ πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ”πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ”πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ–πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ”πŸŒ• B A C O T πŸŒ•πŸŒ–πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ‘πŸŒ‘

2019-05-23 21:14

hanadaya Muhajiralif096

Kultum sebelum berbuka pak Jalal

2019-05-23 20:35

Galih Amar Barkah☻ GalihBarkah

Udah ada Gelar S.Kom, Udah ada gelar MTCNA dan Udah ada gelar MTCRE,

Temen : enak ya udah kerja, dah banyak duit, kapan nikah ??
Gue :
πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ”πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ˜πŸŒ”πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ–πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ•πŸŒ‘
πŸŒ‘πŸŒ”πŸŒ• B A C…

2019-05-23 20:30

Amu muammarsyarbini

Pokemon Go Trainer

SM's life savers for lifetime are supporting each other.

2019-05-23 20:23

@cekmint_flotilla cekmint_sabang

Relawan Komunikasi ORARI~RAPI. (Indonesian Citizen Band), operator AIS 3250 Sabang, fotografer marinetraffic, permerhati kelautan (maritim) dan pariwisata.

Cuaca tak menentu, tapi suhu masih katagori normal walau terasa agak panas, karena suhu panas dan dikatakan ektrim…

2019-05-23 19:51

Moh Bharon Alifudin gHanEpO_fC

Keluarga Bahagia

@panca66 @jansen_jsp demokrasi lebih berkembang dg kecurangan2 yg anda dukung_

2019-05-23 19:26

Moh Bharon Alifudin gHanEpO_fC

Keluarga Bahagia

@jansen_jsp saya bangga dg abang,muga2 pimpinan partai abang cepet dpt hidayah_amiin

2019-05-23 19:23

badakbersayap Fanisdion

freak's february

@isabdillah Tapi bukannya fadli dan amien sampat ada di mobil komando ya sa

2019-05-23 17:54

Razibullah razibullah

Yahbit punya kembaran

2019-05-23 17:54

Icha Destriany smthwronginme

πŸ‘½| Cinephile & Musicphile.
I love @Sia & @twentyonepilots
, A psychological thriller enthusiast 🎬, A sunflower lover 🌻

I cried so hard while listening to Ghost of You for the first time :(
#YoungbloodMemories

2019-05-23 17:46

Icha Destriany smthwronginme

πŸ‘½| Cinephile & Musicphile.
I love @Sia & @twentyonepilots
, A psychological thriller enthusiast 🎬, A sunflower lover 🌻

5sos uda pake logo segitiga mata satu pula jadi takut ngeshare wkwk

2019-05-23 17:43

rin glhgst

apatu

Ngemc pula dia zzzz

2019-05-23 17:43

Icha Destriany smthwronginme

πŸ‘½| Cinephile & Musicphile.
I love @Sia & @twentyonepilots
, A psychological thriller enthusiast 🎬, A sunflower lover 🌻

Dear @Sia I'm feeling empty now
I hope you can release new music to fill the void in me
I love you ! ❀

2019-05-23 17:40

rin glhgst

apatu

@mulyamutawaqqil @xHDRx @jnrgst @dianratt Bimpen bg kalo masa karin

2019-05-23 17:04

andi siswanda andisiswanda

@DonAdam08 atau ada wacana Polisi indonesia di swasta kan saja?

2019-05-23 17:04

ys 🍠 yingshuang38

Remembering baby GG & Kuro. 30/07/15, 07/07/16.

δΎ†εˆ°δΊ†δΈ€ε€‹ζ²’ζœ‰instagramηš„δΈ–η•Œ

2019-05-23 16:51

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

#BeritaUnsyiah
Program itu dapat dimulai dengan menyusun pendidikan antikorupsi di kampus, membentuk perkumpulan ah…

2019-05-23 16:42

Amu muammarsyarbini

Pokemon Go Trainer

Kok kayak konten vlog ya?

2019-05-23 16:41

rin glhgst

apatu

Gk buat pr pak

2019-05-23 16:35

rin glhgst

apatu

@jnrgst Ak jg tp abstu pcrku meninggal

2019-05-23 16:33

rin glhgst

apatu

Ini kenapa pd ujian after lebaran ak kn mau bukber

2019-05-23 16:32

Agung Putra Meireza teukuagungzayn

ciii

Astagfirullah

2019-05-23 16:18

Moh Bharon Alifudin gHanEpO_fC

Keluarga Bahagia

@AkunTofa udah udah,itu etnis cina ... hati2 ini makhluk dilindungi_

2019-05-23 16:18

@cekmint_flotilla cekmint_sabang

Relawan Komunikasi ORARI~RAPI. (Indonesian Citizen Band), operator AIS 3250 Sabang, fotografer marinetraffic, permerhati kelautan (maritim) dan pariwisata.

Sudah sangat lama kemarau menerpa, moga turun hujan dalam waktu dekat ini.πŸŒžβ˜πŸ’§πŸ™ @ Ujong Kareung,sabang.

2019-05-23 16:16

dzoeljala_pba zuljala

sering sering respon gus
Biar masyarakat tahu baynal haq wal batil
Applause

2019-05-23 15:30

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

@yeyekk Tak kiro gaero soale wes jarang traveling awakmu :(

2019-05-23 15:15

Reza Fahlevi Rejalev

Schadenfreude

@S_ariefsatria Jijik anjer

2019-05-23 14:58

ys 🍠 yingshuang38

Remembering baby GG & Kuro. 30/07/15, 07/07/16.

Instagram and Facebook are ded here 😩

2019-05-23 14:48

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

@yeyekk Iyo yee dinas luar di Sabang, Aceh

2019-05-23 14:39

Jek zakimb_

well, Hello people.

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2019-05-23 14:27

Jek zakimb_

well, Hello people.

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2019-05-23 14:27

Jek zakimb_

well, Hello people.

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2019-05-23 14:27

Ardhian Bayu ardhianbayuf

Love, Literature, Lies

Laut lagi~

2019-05-23 13:56

WanderlustMJ MjWanderlust

live with no excuses and travel with no regrets

@saudagardidubai @rizkinandasy MJ kan selalu Ada buat jona πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-05-23 13:37

Devan Dipanggil Dekpan (D3) DekpanDevan

Medical Of Nursing Korea Selatan

@DindaP07 Super VPN,tinggal di connect aja

2019-05-23 12:43