Tweets at Kota Sabang, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Sabang, Aceh 30km.


Search Results

Dea lubis dealubis18

Marine science Usk'15.

Kawan sekamar dah pulang. Ok sip

2019-01-22 10:53

Dea lubis dealubis18

Marine science Usk'15.

Aku jg ingin plg:(

2019-01-22 10:39

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

YaAllah, ini flu sama batuk menyebabkan tidur begitu tersiksa šŸ˜¢

2019-01-22 08:53

Rizki Irwinsyah Putra empatsenar_

ā€¢ E A D G ā€¢

Ada yang mau maen ben ma aku gak oi, bawak lagu demasip tapi, lagi soor ni

2019-01-22 05:35

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

Abu Bakar Ba'asyir - Robert Tantular, satu tertahan karena rame satu lagi melenggang aman karena sepi. Hmmm šŸ¤”

2019-01-22 04:42

Sarwani AgamCotgud

priakaya|pendengarsemesta|penuhgelora|merajukasa

Everystic. The most acoustic power offerings from the legend
#livemusic #acousticguitar #seasonspoetry #beachā€¦

2019-01-22 03:55

Novira Ulfa Mentari NoviraMentari

Bismillahā˜ŗUSK FKIP PGSD '15

2019-01-22 03:26

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@fachrulgunawann Yuk

2019-01-22 03:06

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Anak emo bencong

2019-01-22 02:21

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@maggotagram @mazickzer Gaak!

2019-01-22 02:21

irfannofaizar nofaizar

No comen

2019-01-22 02:20

Dea lubis dealubis18

Marine science Usk'15.

Hari ini banyak cerita menarik

2019-01-22 02:17

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@merklaptop Belum nih, pasti akan ketemu kok cepat atau lambat.

2019-01-22 02:15

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@maggotagram @mazickzer Same energy

2019-01-22 02:14

Novira Ulfa Mentari NoviraMentari

Bismillahā˜ŗUSK FKIP PGSD '15

@septia_kenanga Sayangnya dia gatau šŸ˜… @septia_kenanga

2019-01-22 02:05

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@merklaptop Nanya mulu kek malaikat munkar nakir

2019-01-22 02:03

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@RestiAmelia_29 Teman tapi mesra? šŸ˜¶

2019-01-22 02:01

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@__mirna Guci aer tu kek gimana :(

2019-01-22 02:00

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@merklaptop 20 dong dell

2019-01-22 01:57

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@Musliadiiii @Moohd_Ilham Kke kepanasan kalo dateng ke masjid an

2019-01-22 01:34

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@Musliadiiii @SilitMusang @jrx_nt Cara niru nya gimana kan kami berbeda

2019-01-22 01:34

irfannofaizar nofaizar

No comen

2019-01-22 01:31

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@Musliadiiii @SilitMusang @jrx_nt Kok bisa gitu ya? šŸ˜‚šŸ˜‚

2019-01-22 01:29

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@AyundaHarun @xarifinbesarix Syukur bukan ardath

2019-01-22 01:18

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@nadiatululfa Ga gitu :(

2019-01-22 01:14

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@askmenfess Rambut pendek

2019-01-22 01:14

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@tukangnyender @pendudukpluto Perbanyak tahajud mz sama ngaca

2019-01-22 01:13

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@askmenfess Tetangga gua masih kelas 5 sd udah punya mantan

2019-01-22 01:09

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@pendudukpluto @tukangnyender Namanya gitu sih

2019-01-22 01:08

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@tukangnyender @pendudukpluto Ga mempan mah ama mba yg atu ini

2019-01-22 01:08

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@raikala Atau .. kak raisa yg kependekan? šŸ˜­šŸ˜­

2019-01-22 01:08

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@askmenfess Ngak tau mau respon gimana, soalnya ngak pernah punya pasangan

2019-01-22 01:07

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@nadiatululfa 727 enam kali~

2019-01-22 01:07

kalo sayang bilang RnZnKd

Need Air

@don_turtmee Anda telah memiliki saingan @andihiyat

2019-01-22 00:58

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@tukangnyender @pendudukpluto Walaikumsalam bangsat

2019-01-22 00:53

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@chachicho @bukangitasav @sayuth1 *sedang nunggu makiannya*

2019-01-22 00:52

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@chachicho @bukangitasav @sayuth1 Kalo rahma?

2019-01-22 00:49

asrul sidiq asrulsidiq

Believe in your dreams and strive to make it happen!

ā€˜Redefine the skylineā€™: how Ho Chi Minh City is erasing its heritage

2019-01-22 00:45

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@putrayebe Love you

2019-01-22 00:41

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@sayuth1 Kita tunggu saja mz say

2019-01-22 00:35

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@fachrulgunawann Aku jugaaa anak baik baik

2019-01-22 00:34

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@fansapt @Xhafiraa @chachicho @educationfess Semua emang berawal dari niat

2019-01-22 00:32

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@RestiAmelia_29 Terus kami kami ini di anggap apa :(

2019-01-22 00:32

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Ucapkan lah terima kasih meskipun kamu tidak terbantu sepenuhnya.

2019-01-22 00:31

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@fachrulgunawann Masaaa

2019-01-22 00:31

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@RestiAmelia_29 Berarti temenku aja ini ya :(

2019-01-22 00:30

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@RestiAmelia_29 @zul_bayli @abdoellinho Savage

2019-01-22 00:27

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@rererenaaaaa_ Mantaps mba šŸ˜‚šŸ˜‚

2019-01-22 00:21

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@nadiatululfa Tuhan kali ya

2019-01-22 00:20

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@mazickzer Aku mikirnya juga kesitu sih.
Tapi gpp, sekedar untuk mengingatkan. Jgn sampe frustasi sebegitunya :(

2019-01-22 00:20

S Y A sesya98_

piyakpiyakšŸ£šŸ„šŸ¤ Oh Sehun , Kim Taehyung , Kim Mingyu , Hwang Minhyun , Na Jaemin , Lee Donghyuck

ā€¢ lagi berparipurna dengan ā€¢ Jeon Doyum & Bang Yedam ā¤

OMG greget dong nonton memories of the alhambrašŸ˜£ keren abis mantulllll #MemoriesOfTheAlhambra

2019-01-22 00:16

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@xHDRx Semoga lelah menjadi berkah

2019-01-22 00:15

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@rererenaaaaa_ Kirain langsung minum dari sumber aslinya :'))

2019-01-22 00:15

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@abdoellinho Selalu bersama, tak bisa bersatu

2019-01-22 00:15

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@nadiatululfa Kadang disini dosen mesti peka juga penolakan sering bisa membuat mahasiswa frustasi, tapi tetap bunuā€¦

2019-01-22 00:13

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@abdoellinho Emang kita temen?

2019-01-22 00:07

Randa junizar junizar_randa

Ig: RandaJunizar13 #CFC

šŸ”µšŸ”µšŸ”µ

2019-01-22 00:07

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@nadiatululfa dosennya tuh butuh intropeksi diri & punya sedikit rasa kemanusiaan

2019-01-22 00:06

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@Rahma_Lizaa Tolong jangan nyari perkara yhaaa

2019-01-22 00:05

Randa junizar junizar_randa

Ig: RandaJunizar13 #CFC

Jadi teringat makan pisang šŸŒ bnyak2 biar apašŸ˜‚

2019-01-22 00:05

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@AnimeRPID Neji šŸ˜­šŸ˜­

2019-01-22 00:02

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@Rahma_Lizaa What the

2019-01-22 00:02

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@LrssaGnwn Hehe namanya juga usaha

2019-01-22 00:01

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Teruntuk teman-temanku.
Semoga segalanya dilancarkan

2019-01-22 00:01

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@Rahma_Lizaa Itu poni tolong di kondisikan šŸ˜‘

2019-01-21 23:59

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@ayaasiregar @megapuspiita Hahahhaa makanya kasih tau lah. Abis buat nya "gini ya rasanya ditinggal kawin" Kan akuā€¦

2019-01-21 23:55

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Daripada harus menjadi orang yg menjengkelkan, lebih baik mengalah aja.
Ingin kelihatan superior itu hal normal untuk anak-anak.

2019-01-21 23:55

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@putrayebe Jangan kasih org!!!!! Akuuuu!!!!

2019-01-21 23:54

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@putrayebe Akulah. Siapa lagi

2019-01-21 23:54

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@bintik_ Lebay banget si bintik

2019-01-21 23:54

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Ada ga tuch yang minta pap pas lagi ngeden?

2019-01-21 23:53

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@Xhafiraa @chachicho @educationfess @fansapt Masih bisa di maklumi, kan ada penggaris

2019-01-21 23:52

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@rererenaaaaa_ Naro di atas kulkas tingkat di repetinnya lebih tinggi wkwkwk

2019-01-21 23:50

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@chachicho @Xhafiraa @educationfess @fansapt Kalo ga punya laptop/komputer yang spek nya bagus.

2019-01-21 23:49

Khairul walad walad_khairul

Delphin #steemhunt #swimming #waterproof #technology #steemxp

2019-01-21 23:49

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@dheamuliaputri3 Temenmu gembel ya :(

2019-01-21 23:27

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@yangpusing Teman sejati hanyalah amal ~

2019-01-21 23:27

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@merklaptop Punyaku tepos :(

2019-01-21 23:25

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@ayaasiregar @megapuspiita Abis ditanya ga jawab. Mantan dia yg paling lama kan rehan meg wkwkwkkw jadi aku suudzonā€¦

2019-01-21 23:20

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@RizMarshalla Aku juga sering :'))

2019-01-21 23:15

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@Ikin_endog Debus ya mz?

2019-01-21 23:11

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Kita pasti punya temen yang kalo abis minum gelasnya taro di atas kulkas.

2019-01-21 23:05

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Fans emyu rela ga?

2019-01-21 23:02

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Menguasai meja makan sih iya šŸ˜‘

2019-01-21 23:01

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@LrssaGnwn Duh kalo sama mba nya pengen gambar masa depan aja bawaannya ~

2019-01-21 22:57

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@pendudukpluto Berjuang :(

2019-01-21 22:56

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@pendudukpluto Masih ku pantau, sebelum ku sleding ginjalnya

2019-01-21 22:55

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@chachicho Santai kak šŸ˜‚

2019-01-21 22:48

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@megapuspiita @ayaasiregar Kawan kita ditinggal nikah coyyyy. REHAN NIKAH šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ katanya mau tunggu kawan kita coyyyy omong koshong laki laki

2019-01-21 22:34

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@ayaasiregar Sumpah lah? Rehan nikah? Wkwkwkkwkwk masapa?

*biar ga dikira ngomongin org dari belakang cim

2019-01-21 22:28

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@nararifki Wkwkwkkwwk aku ngakak kalau di reply gini

2019-01-21 22:27

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@nararifki sangat bangsut enkawww

2019-01-21 22:25

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@ayaasiregar Siapa yg nikah? Woiii siapaa? Rehan?

2019-01-21 22:25

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@ayaasiregar Rabi apaan?

2019-01-21 22:13

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@nararifki Wkwkwkwk aku ngakak dah woii, gakuat akutu kaya cangkeman

2019-01-21 22:12

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@ayaasiregar Yg artinyaa?

2019-01-21 22:07

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@pendudukpluto Tapi boong :p

2019-01-21 22:06

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@pendudukpluto Yaudah tentang "berjuang" aja

2019-01-21 22:06

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Kamu tuh lucu
Raut wajahmu juga beda
Boleh aku gambar wajahmu tidak?

2019-01-21 22:05

Kecoa Terbangā„¢ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@pendudukpluto Nikah muda

2019-01-21 22:04