Tweets at Kota Sabang, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Sabang, Aceh 30km.


Search Results

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

cute cutee💖

2018-10-20 17:00

Andri Arrahman ArrahmanAndri

Bumi mempersatukan. Selama manusia masih berpijak di bumi segala tentangnya masih akan terus dan terus diperbincang…

2018-10-20 16:40

Aidil Lian Aidillian

@AbdHakim__ Download software aja bg mangaindo

2018-10-20 16:37

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

@AloysiusAS Pilih kasih kon loy

2018-10-20 15:53

Aidil Lian Aidillian

@AbdHakim__ Disini mangacanblog club wkkw

2018-10-20 15:47

dhedy fharyzal DhedyFharyzal

sederhana itu lebih bagus......

Tidur

2018-10-20 15:19

dhedy fharyzal DhedyFharyzal

sederhana itu lebih bagus......

Terlalu Banyak Bertanya!!!

2018-10-20 15:18

Astex Van rio Deltamix1112

MyDestiny will be Succes :)

Negara api Menyerang 🤔

2018-10-20 14:52

Astex Van rio Deltamix1112

MyDestiny will be Succes :)

Bakar Jenggot Orang 🤣🤣🤣

2018-10-20 14:51

Deffry tamin de_fryDAY

Andalas University | Teknologi Informasi | Information System '011 | bleach, one piece, naruto, fairy tail, hunter x hunter, air gear, etc. |

Berkat rahmat Allah SWT, usaha, doa dan dukungan dari semua pihak, alhamdulillah mendapatkan peringkat kedua dalam…

2018-10-20 14:33

なっつん mnattsun

インドネシア、スマトラ島のアチェ州ののんびりとした田舎アルムスリム大学で変わった留学生活1年間おくってました。アチェが好きです。 2018年9月からまたアチェ生活🇮🇩 ダルマシスワ奨学金。Universitas Islam Negeri Ar-Raniry 🇮🇩

アチェ人の友達に
ここで海を駆けるっていう
映画の撮影あったんだよ〜
って言ったら
まさかのディーンフジオカ知ってて
彼女が大興奮してました。笑
予告編みながら
あ!ここはあそこでこれはあそこ!
みたい会話してました。笑
いまから…

2018-10-20 14:32

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

☹️💖

2018-10-20 14:14

Rischy Rischy5

Be your self

Harusnya tidak seperti itu.. 😂😂😂

2018-10-20 14:11

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

@altheaaanicole ooops. awkward🤣 hahahhahahha!!!

2018-10-20 14:05

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

bumili akong siomai dun sa may tapat ng elem. may batang nakatitig sakin. kinausap ko hahaha. tinanong ko yung name…

2018-10-20 13:59

andy itsandyymarie

smileeeeeeeeeeeeeee ♡

yieeeee. kanindot ba skng katug gabie oyy😍😂😊😊

2018-10-20 13:51

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

@rezakocix @Indostransfer Emang kenapa dgn nama belakangnya? 🤣

2018-10-20 13:12

Paket wisata sabang pasirputihadv

butuh info untuk berliburan ke Aceh dan pulau weh SABANG segera hubungi Pasir Putih Adventure CP. 085228102816 pin bb 28D40855, 25f70b14

Happy weekend From Sabang..

2018-10-20 13:07

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Hanya saja aku ngga upload atau cerita kalo yg gitu2. Yg ku upload hanya liburan yg bahagia 😂 karena setiap aku upl…

2018-10-20 13:03

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Ketika ada temen bilang
“cha kok kerjaannya travelling mulu sih” terus aku senyum aja.

Dude, kamu ngga tau aja k…

2018-10-20 13:01

ibat♕ Ibat_04

Bio, ngapain diisi yang harus di isi itu perut sama hati. | Sabang Indonesia ★perum Fc.

Lagi males miker aku, sanaaaa

2018-10-20 12:43

BEM FKG Unsyiah BEMFKGUNSYIAH

Official Twitter of BEM FKG Unsyiah. Kabinet REINFORCEMENT

Sedang Berlangsung Pelatihan Penulisan Surat
Di Gedung A Lt.2 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala

2018-10-20 12:12

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

Negara hancur, demokrasi terancam, hutang mengunung dimana hebat nya. Jika ada masalah bukan tanggung jawab dia. #4TahunJokowi

2018-10-20 11:59

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

@eae18 @kkvrindhavan Anda bertanya, saya akan menjawab dugaan saya bapak si kurus yg sedang memimpin.

2018-10-20 11:52

persiraja_official Persiraja_id

The Official Persiraja Twitter account | IG @persiraja_official | #persiraja #lantaklaju #bekkatemtalo

SELAMAT datang di Aceh. Herlian Arif Laksono. Penjaga gawang Persik Kendal, Juara 1 Liga 3 Jateng, dan Juara 2 Liga…

2018-10-20 11:50

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

@Kanya_Milliana @kkvrindhavan Komponen dalam negeri hanya plat nama esemka. Selamat utk #BapakHoaxNasional .

2018-10-20 11:49

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@geviadrp Gila sih, bakal keren banget ni

2018-10-20 11:37

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

My office for today! Amazing snorkeling on the reef too, straight off the beach @ Pulau Weh Paradise

2018-10-20 11:30

Jack JackyLouStar

19

uy walang wala pa ako nasisimulan ano naaa HAHAHAHAHA

2018-10-20 11:12

Muhammad Teguh Aulia teguhauliia

suka belajar, tetapi tidak secara formal.

Sebagai independent of server, Prof Salim Said : Jangan terlalu mabuk dengan semboyan NKRI Harga Mati, Mati Hidupny…

2018-10-20 11:11

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@Gemasamsara1 3 jam vro, liat yg vener

2018-10-20 10:30

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

miss na kita. punta ka dito joaquin😖

2018-10-20 10:13

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

@Cobeh09 Atau yang ini,, lebih dahsyat.

2018-10-20 09:57

Franz Mika W Harahap FranzMWHarahap

Anak Medan yang cinta kota dan negeri. Fan Page: Franz Harahap

Selamat pagi dari Franz dan Franklin @ Pulau Weh, Indonesia

2018-10-20 09:17

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

Masih saya pantau buzzer salah satu kudu mengerikan

2018-10-20 08:40

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

@AloysiusAS Solusi dari permasalahan hidup

2018-10-20 08:33

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

@praspraspraa Natural bodoh wkwkw

2018-10-20 08:33

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

Sial lupa kalo hari sabtu, nyesel bangun pagi trus mandi wkwkw

2018-10-20 08:33

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

@itsmealeyyyy

2018-10-20 08:01

TantriSintaWulandari TantriSinta

I'll always be my self and always do my best... My Life, My Choice... :D

Setelah menembus hutan dengan trek berkelok dan menanjak, wisatawan akan tiba di sebuah gapura bercat biru. Tulisan…

2018-10-20 07:49

Teuku Arfan teukuarfan

Aneuk Pulo Weh

@cpnskumham Kabar suka dan duka belum muncul, mungkinkah terbit bersama dengan mentari dipagi hari (Berdoa dan berh…

2018-10-20 06:53

Teuku Arfan teukuarfan

Aneuk Pulo Weh

Kabar suka dan duka belum muncul, mungkinkah terbit bersama dengan mentari dipagi hari (Berdoa dan berharap berkas…

2018-10-20 06:46

ibat♕ Ibat_04

Bio, ngapain diisi yang harus di isi itu perut sama hati. | Sabang Indonesia ★perum Fc.

@widya_05 Maka beranjaklah

2018-10-20 06:29

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

(500) days of summer.

2018-10-20 03:26

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Besok masak ayam goreng serundeng pake sambel terasi/ sambel kencur enak kali ya..

2018-10-20 01:11

Arya Narendra cacatnyaharian

Kalau kau menikah denganku, aku berjanji tidak akan mengekangmu. Kau bebas pergi kemana pun kau mau, asal aku ikut.

@RiikaTj Salahin nyamuk Rika, jangan salahin aku.

2018-10-20 00:43

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@oscarsiahaans Belum itung, tp kayaknya sih..

2018-10-20 00:34

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@v_for_perdez @maggotagram Bolede miii 😁

2018-10-20 00:31

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@maggotagram @v_for_perdez Yahh.. kugabisa kalo beso 😔

2018-10-20 00:21

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

@itsmealeyyyy HAHAHAHAHA kulit ih HAHHAHA kasama sa vc e HAHAHA

2018-10-20 00:20

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@v_for_perdez @maggotagram Mi aku besok nge mc.. minggu malem senin ya mi...

2018-10-20 00:18

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@maggotagram @v_for_perdez Jemput ya, pake helikopter pribadimu.. 😌

2018-10-20 00:16

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@v_for_perdez @maggotagram Mih, aku blm pernah ke tmpt nongki hits itu loh, ajak2 laa kalo mo kesana 😭

2018-10-20 00:15

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@zarialgegem Innalillahi wainnailahi rojiun.. turut berduka ya bang gegem.. semoga amal ibadah beliau di terima di…

2018-10-20 00:13

Arie Fauzi Aryfauzi

Arsenal FC | I live in an era of calciopoli cases happening in the world of football.

@zarialgegem Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...turut berduka cita gem, semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya 🙏

2018-10-20 00:04

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Saatnya netizen menghitung tanggal kelahiran anak dengan tanggal pernikahan..

2018-10-19 23:37

Kisah Klasik Isal IcankFish

Fans Layar Kaca Man Utd 16:20 WIB

lv 23

@handinitiana Iya punya, untung gua masih inget
Emang udeh lulus

2018-10-19 23:31

Kisah Klasik Isal IcankFish

Fans Layar Kaca Man Utd 16:20 WIB

lv 23

@handinitiana Diingatkanlah, jgn sampe engga

2018-10-19 23:28

Arie Fauzi Aryfauzi

Arsenal FC | I live in an era of calciopoli cases happening in the world of football.

@dhyrrhmnsfr @onikaka @KaskusRegAceh @zarialgegem Abg nya si gegem meninggal dunia, zia 🙏

2018-10-19 23:25

siti chairunnisa sitichairunnisa

👩🏻‍⚕️

sabar aja dulu 😌

2018-10-19 23:16

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

oops hahaha🤭

2018-10-19 23:05

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

mommy lolaaa ihhh hahhaha

2018-10-19 23:04

tri Prasetyo praspraspraa

Pendekar bermotor
C.O.K

RT @Fanisdion: Netijen yang komen di konten MLI kejam kejam, bahkan ada yang udh memastikan masuk neraka hahah kayak punya hak aja nentuin…

2018-10-19 22:01

Franz Mika W Harahap FranzMWHarahap

Anak Medan yang cinta kota dan negeri. Fan Page: Franz Harahap

Puasnya bisa menemukan tempat berlibur yang sesuai keinginan hati, pantai dengan pasir putih laut biru, tempat yang…

2018-10-19 21:40

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

nw🎥🍿 INSIDIOUS:THE LAST KEY

2018-10-19 21:32

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

@alditokek Wadaaaaaw

2018-10-19 20:58

Paket wisata sabang pasirputihadv

butuh info untuk berliburan ke Aceh dan pulau weh SABANG segera hubungi Pasir Putih Adventure CP. 085228102816 pin bb 28D40855, 25f70b14

2018-10-19 20:46

Ahmad Muhajir ajir_28

@Muhamma59193248 Itu dapat info dri mana bg?

2018-10-19 20:40

Kisah Klasik Isal IcankFish

Fans Layar Kaca Man Utd 16:20 WIB

lv 23

@budihartono12 Yg gede bud posternya

2018-10-19 20:19

Kisah Klasik Isal IcankFish

Fans Layar Kaca Man Utd 16:20 WIB

lv 23

@budihartono12 Bikin posternya bud pajang dikamar lu

2018-10-19 20:16

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@FachrizalH Oiya baru nampak.. semoga dia ngga di bully oleh ikan2 lain hanya karena dia kaum minoritas di aquarium itu..

2018-10-19 20:00

Ahmady Dharma ahmadydhr_

Pelerai rindu dikala senja tiba, penenang jiwa di kala hujan tiba, .
Ig : /> Wa : /> Usk'16

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
              Time Line,
All about you
|___________|
                \ (•◡•) /
         …

2018-10-19 19:50

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@yukagrn Wkwkwkkwkwk iya ibu negara...

2018-10-19 19:49

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@FachrizalH Bun, btw itu lampunya dimana belik?

2018-10-19 19:48

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@FachrizalH YaAllaaaaaahhhhhhh akuuu jadi nyesel ngga beli 😭😭😭😭 jadi pengen punya banget nih.. kura2 lucukk nya manaa?

2018-10-19 19:48

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@nzrsrh ga bekawan lg kita ya, ga lepel aku

2018-10-19 19:43

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@Farhandermawan wkwkwk cukop pande ko panasin ya haha siaaaap, rencana sabtu bsok aku ke jakarta tp ku cancel demi jumpa ko dimalay wkwk

2018-10-19 19:42

Oki Nabawi okinabawi

pencuri sandal cewek d mesjid pas shlat jum'at

2018-10-19 19:40

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

@AloysiusAS Wkwkw ampun caleg PKS

2018-10-19 19:25

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

Jaman sekarang mah manusia nya baperan, dikit dikit penistaan dikit dikit penistaan. Selama itu engk ngerugiin kali…

2018-10-19 19:20

badakbersayap Fanisdion

Penikmat nada, sastra dan kopi

Netijen yang komen di konten MLI kejam kejam, bahkan ada yang udh memastikan masuk neraka hahah kayak punya hak aja…

2018-10-19 19:15

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

Alhamdulillah 😊👍🏻

2018-10-19 18:54

Astex Van rio Deltamix1112

MyDestiny will be Succes :)

Berani Ambil Baku Hantam Kita 😎

2018-10-19 18:48

Rearabetswe Matshaneng Radebe Rae_matshaneng

I catch feelings.

Lewwwisss😍💣

2018-10-19 18:25

Zawil Soniya ZawilSoniya

Akun kesekian²,di follback ya 😂

@Maldin1411 Hahah iya bg, benerrrr 👍👍👍👍👍👍

2018-10-19 18:16

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna @dmoulida Pu yeu awak wo gampong 😏

2018-10-19 17:54

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna @FathulAqlie Paling nyebrang sungai Lamnyong~

2018-10-19 17:50

Khaidir Khaidir45947292

Humas

@bbpkh_official @jokowi @kementan Mantap

2018-10-19 16:52

A L E S S I O Maulanazaf

#weareacmilan
#conquieryourdream

@wsguntoro @InfoMemeTwit Laundry bawah tanah om :'))

2018-10-19 16:42

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

@nona_yook @S_Alimi8 @desiesetiani Iya katanya, gatau beneran apa nggk.

2018-10-19 15:40

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

@S_Alimi8 @nona_yook @desiesetiani Bang @S_Alimi8 mintak nomor wa kakak @nona_yook katanya

2018-10-19 15:32