Tweets at Kota Sabang, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Sabang, Aceh 30km.


Search Results

Jack JackyLouStar

19

Friend naming robot ata. Hanga kami sayo dha, stay strong! 💖

2018-10-19 08:06

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

sobrang pagod ko kahapon😩 di tuloy natapos pag-aaral ko🤯

2018-10-19 05:14

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

nyare?

2018-10-19 05:13

ibat♕ Ibat_04

Bio, ngapain diisi yang harus di isi itu perut sama hati. | Sabang Indonesia ★perum Fc.

Kurindu kulit leher di bawah kupingmu

2018-10-19 04:41

PMII UIN Ar-Raniry Banda Aceh pmii_uinary

Official Account
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK-PMII)
Sulthan Iskandar Muda Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UINARY) Banda Aceh

PMII UIN Ar-Raniry Buka Perekrutan Anggota Baru

2018-10-19 03:40

PMII UIN Ar-Raniry Banda Aceh pmii_uinary

Official Account
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK-PMII)
Sulthan Iskandar Muda Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UINARY) Banda Aceh

PMII Banda Aceh Bekali Kader Baru

2018-10-19 03:04

PMII UIN Ar-Raniry Banda Aceh pmii_uinary

Official Account
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK-PMII)
Sulthan Iskandar Muda Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UINARY) Banda Aceh

PMII Aceh Gelar Diskusi Menulis

2018-10-19 02:58

A L E S S I O Maulanazaf

#weareacmilan
#conquieryourdream

Sampai kapan ?
Kapan sampai ?

2018-10-19 02:35

Cacatnya Harian cacatnyaharian

Kalau kau menikah denganku, aku berjanji tidak akan mengekangmu. Kau bebas pergi kemana pun kau mau, asal aku ikut.

@RiikaTj Belum rika, malam ini aku insomnia:)

2018-10-19 02:07

Cacatnya Harian cacatnyaharian

Kalau kau menikah denganku, aku berjanji tidak akan mengekangmu. Kau bebas pergi kemana pun kau mau, asal aku ikut.

@RiikaTj Sudah seharusnya aku begitu :)

2018-10-19 02:06

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely

@riiky59 Hehehe. Makasii ya bg bermanfaat bgt ni.. tp kayaknya tetep harus praktek, bukan cuman tau bumbunya aja..

2018-10-19 00:45

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

@Tereza_1969 @iloveaceh @ILAcrew @hack87 @wanti_one @nyakbintang @arulstevian @paulhendrieria @seputaraceh @beritaaceh Udah nnton dong pun 😊

2018-10-19 00:40

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

@unknw1q2q @ffarliani Cimplukan. 😌

2018-10-19 00:39

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely

@agustiasnoor @FachrizalH *muntah seketika*

2018-10-19 00:17

Muhammad Mukhlis alvianmukhlis

Hidup denganmu yang aku inginkan

Inilah caraku

2018-10-19 00:16

Azwardi Marifatullah azwardiacla

Official Account | Football Junkie | Fratelli del Mondo & You'll Never Walk Alone | | -

Ayo @habaPersiraja!

2018-10-19 00:08

faa ya? heremoanaa

Fri3nd come here
@heretalia

@afdhalziqriii Yaiyala mas 5,8jt subscribe mau dibawa kmn:(

2018-10-18 23:49

faa ya? heremoanaa

Fri3nd come here
@heretalia

Diva "secapek itukah kuliah?"
Fa "iya"
Diva "lebih capek aku lupain kk"
Fa "IYA JUGA HADUUH"

2018-10-18 23:48

Jack JackyLouStar

19

Dapat meron ding scientific calculator na nahihiram sa library eh. Hehe

2018-10-18 23:30

Jack JackyLouStar

19

Uhmm bukal na po ito sa loob ko ngayon, sigi na ito nalang ulit. 😂

2018-10-18 23:15

Cacatnya Harian cacatnyaharian

Kalau kau menikah denganku, aku berjanji tidak akan mengekangmu. Kau bebas pergi kemana pun kau mau, asal aku ikut.

@mainannr @WOWFAKTA Dikit lagi

2018-10-18 22:54

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

onlen hehehe

2018-10-18 22:38

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

Bukak WA liat dia on apa nggk. Tutup.

Bukak lagi liat dia on apa nggk..
Tutup.

Gitu2 aja terus 😌

2018-10-18 22:27

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

"Semua yang kita ungkapkan, yang kita ucapkan, yang kita pikirkan itu artinya mengundang.
Jadi ungkapkan, ucapkan d…

2018-10-18 21:51

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@riybayu Banyak sih yang berharap begitu, apalagi ini arc nya si zorro. Kejutan apalagi yg bakal di tunjukin oda sensei. Kita tunggu aja

2018-10-18 21:39

Al Fajar alfajar_37

اَسْتَغْفِرُاللهَ الْعَظِيْمَ

Ada saat nya kita di atas,begitu juga ada saat nya kita lebih ke atas lagi .. Amin ..

2018-10-18 21:38

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@riybayu Spesial berarti

2018-10-18 21:33

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely

Hmm.. aku pengen belajar resep2 masakan rumahan deh..

*uhuk @rndya*

2018-10-18 21:27

IamJefri jefriapriza

To Infinity... and Beyond

han leumah #AFCU19

2018-10-18 21:21

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

Depat kasur

2018-10-18 21:18

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@Lia_Novisa @nurmulyasa @abdoellinho Megasari siapanya megawati?

2018-10-18 21:06

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

instagram ni banyak kali dah promosi akun pinjam duit di post/story, apa di kiranya aku suka berutang -_-

2018-10-18 20:58

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@Pebrianor_

2018-10-18 20:57

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@Pebrianor_ Eits lu udah gue iket

2018-10-18 20:55

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@Menyink_2 Blm tau pasti juga sih bro, kemungkinan sih iya

2018-10-18 20:51

Siti Humaira UyaAvatar

Hidup masing-masing dengan cerita nya masing-masing.

@evefzh @tiaraandita @handokotjung Lah.. Ngakaaakk haahha

2018-10-18 20:50

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@Pebrianor_ Gue tampol lu

2018-10-18 20:46

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@plsimdesperate Ikeh ikeh tamagochi.
Magrib dulu med

2018-10-18 20:46

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@tikuss_putih Kurang tau juga sih gan

2018-10-18 20:44

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@plsimdesperate Nah iya kawin silang kali ya :(

2018-10-18 20:44

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@angkhrsm_ @Hamjahjah Di garuk nil pake sikat

2018-10-18 20:40

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

Sudah ku duga, kaido itu naga.
Dari dulu udah nebak nebak dari tanduk nya yg menjadi sedikit spoiler.
tapi jadi rag…

2018-10-18 20:39

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

"walang wala na gang makita?" madaming nakikita, sa kanya ko nga lang gustong tumingin🤭😋

2018-10-18 20:23

Gunawan Setyawan Setyawan_49

Id cubetv: 23190501

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-18 20:22

beginer subhan beginersubhan

Marine Scientist, Football lover (Milanisti), Basketball player.

Berbagi semangat untuk terumbu karang Indonesia yg lebih baik dan bermafaat..
Terima kasihkepada Teman teman di Fak…

2018-10-18 20:21

chichay🍃 thisis_noelle

God°Dad°Gad🍃

God's plan💕

kahit ayaw mo sa kanya. wala akong pake. ikaw ba gf? haha

2018-10-18 20:20

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

The world's best tree house office! Built without a single bolt or screw touching the trees, just naturally balance…

2018-10-18 19:55

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

Super happy to be working here next 2 days. @ Pulau Weh Paradise

2018-10-18 19:47

Jeny Amanda Yuniar jenjaneeya

ig: @jenjaneeya

@weareoneEXO Yahh netizen kecewa, :((

2018-10-18 19:32

cut mulya rizki cutmulyarizki

modal bangsa | pendidikan dokter'18 unsyiah

@muamrvebry ga e bgveb, belum ciap kwkwwk

2018-10-18 19:28

siti chairunnisa sitichairunnisa

👩🏻‍⚕️

more micin, please

2018-10-18 19:26

cut mulya rizki cutmulyarizki

modal bangsa | pendidikan dokter'18 unsyiah

@muamrvebry rencana mau pake cadarlah ni✌🏻😅

2018-10-18 19:24

Bunda FachrizalH

i know about it, be careful.

Dalam hati asal brosing2 bukalapak dan syopi “duuuhhh i watch inihh lucu2 banget, strapnya juga kece2”

Dompet : sa…

2018-10-18 19:11

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

I want to move here!! @ Pulau Weh Paradise

2018-10-18 19:11

cut mulya rizki cutmulyarizki

modal bangsa | pendidikan dokter'18 unsyiah

dekcut alay✌🏻😝😊

2018-10-18 19:01

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

This will be my office for the next 48 hours!! @ Pulau Weh Paradise

2018-10-18 18:51

Jack JackyLouStar

19

Kung mali 'to, sana ngayon pa lang matapos na.

2018-10-18 18:49

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

Tropical paradise, just landed at Savant, heading to Pualu Weh Paradise hotel and beach resort, snorkeling on the r…

2018-10-18 18:43

Laurence Smith asiasmith2020

Chief Talent & Learning Officer. Catalyst of Digital Mindset & startup mentor. Digital Mindset & Transformation #BeMoreSmartUp

Literally paradise! @ Pulau Weh Paradise

2018-10-18 18:43

Jack JackyLouStar

19

Good start, sana mag tuloy tuloy woooohhh

2018-10-18 18:26

Jack JackyLouStar

19

Ang bait naman ni Lord! Grabe, sobrang blessed ☝🏻💖

2018-10-18 18:24

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

Untuk setiap salah yang ku buat, seperti tak bisa dihilangkan, seakan mendarah daging

2018-10-18 17:37

Bunda FachrizalH

i know about it, be careful.

@usnul @miaghani Maaf ya nul, kemsi diciptakan Allah swt selalu bisa rapet seperti sedia kala ga pake teh... jadi kek perawan terus gitu....

2018-10-18 17:32

Bunda FachrizalH

i know about it, be careful.

Sementara ada 59 orang yang confirm gabung nanti malam dan ada 210 org yg akan gabung malam minggu (karena banyak h…

2018-10-18 17:21

Bunda FachrizalH

i know about it, be careful.

Kawan2 twitter yang punya sepeda di sekitaran Banda Aceh dan pengen sepedaan bareng-bareng, yuk gabung sama kita se…

2018-10-18 17:20

Kevin Rifky Rayanda krrkevin

Ga seberapa mana.

@afrigissvbra Oh gitu ya, ru tau

2018-10-18 17:16

RiniErmiana RiniErmiana

Terkadang masih terbawa kebiasaan2 yg lama😔. Mudah2an bisa dimaafkan😇

2018-10-18 17:14

Bunda FachrizalH

i know about it, be careful.

🤣🤣🤣🤣🤣🤣👌mashook

2018-10-18 16:55

Bunda FachrizalH

i know about it, be careful.

@wulanatic @riyanwahyudi Aku batal ah ke bangkok kalo kalian mau ke sindang awal bulan 🤭🤭🤭tapi harus dr tanggal 1 🙄🙄🙄

2018-10-18 16:50

Bambang Suhaidi SahabatBambang_

Perantau yg jarang pulang

Tampak bahagia sebenarnya terluka

2018-10-18 16:42

Kevin Rifky Rayanda krrkevin

Ga seberapa mana.

@putrimaulidarr Abang leting puput

2018-10-18 16:40

Kevin Rifky Rayanda krrkevin

Ga seberapa mana.

@Elmrska Mls beud

2018-10-18 16:40

Aris Suwandoko Zhlap

Nau&Nau's Father

Aceh itu luar biasa

2018-10-18 16:36

Widya R Rahmatunnisa widiatunnisa

💎 Pujakesuma

Apa reward yang tepat untuk orang-orang yang selallu membantuku?
Memang mereka tak meminta, tapi sebaiknya ada, kan?

2018-10-18 16:30

Nurdin Hasan nh_nh_

|| freelance journalist | sanger lover | #AcehLonSayang | فَبِاَىِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ ||

Wisuda SMK SMTI sbrna_msthra @ Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

2018-10-18 16:11

Rajja J Nasution TuanMudaIbunk

Hamba اَللّهُ ...

Port Malahayati Visit, 18 October 2018. @ Pelabuhan Malahayati

2018-10-18 16:06

T A M A M tamam92

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan.” (QS : Al Ankabut ayat 57)

Ikhlas Beramal... 😊🤲

2018-10-18 15:09

Rocky Suhartana b48we

Live life. Whatever will be, will be......

Kongko2 with kupie
#kongkow #niceplace #goodview
@dianwiyani1 @ Lhok Mata Ie, Ujong Pancu, Aceh Besar.

2018-10-18 14:19

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

@Ferdinand_Haean @emerson_yuntho Bang @emerson_yuntho sudah masuk angin. Entah berapa di kasih upeti? Sdh dibungka…

2018-10-18 14:19

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

@BangkuTamanBlog @fadlizon @kumparan @Dahnilanzar @sandiuno Ya. Ya.. Jadi yg dari lembaga survey itu bohong ya. At…

2018-10-18 14:14

Rocky Suhartana b48we

Live life. Whatever will be, will be......

Dark Choco Kacang Tanah Aceh
#notbad #chocolate
@dianwiyani1 @ Lhok Mata Ie, Ujong Pancu, Aceh Besar.

2018-10-18 14:06

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Iyaa tydaa
Dan ku takut kantorku deket laut 😂

2018-10-18 13:59

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Iyaaa dek
Kalo gak di rasa kali ya gatau itu gempaa

2018-10-18 13:59

Rocky Suhartana b48we

Live life. Whatever will be, will be......

Tasting Bakpia
#ag #bakpia #kacangijo
@dianwiyani1 @ Lhok Mata Ie, Ujong Pancu, Aceh Besar.

2018-10-18 13:53

Jack JackyLouStar

19

HALOS SAMPUNG TAKE HOME ACTIVITY/ QUIZ + PT's 😫😫😫

2018-10-18 13:43

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@embarabuana Iyaaa kirain kan hoyong gegara duduk mulu 😂

2018-10-18 13:41

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Kukira akunya hoyong 🙁

2018-10-18 13:40

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

Yah beneran gempa kok 😨

2018-10-18 13:39

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

Hoyong~

2018-10-18 13:31

Kili-Kili FathulAqlie

Always forget what you give and
Never forget to forgive

Liverpooldlian
#YNWA #Wegoagain

⚠️est.95

Bakalan rindu sama posternya dan sigundul 😞

2018-10-18 13:13