Tweets at Kota Banda Aceh, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Banda Aceh, Aceh 30km.


Search Results

ANTERO KINI anterokini

๐Ÿ“ฐ๐Ÿ“ฐ

Kejati Aceh Usul Penghentian Penanganan Kasus Korupsi Rp15,3ย Miliar

2019-01-24 16:16

Radio Antero radioantero

Radio Antero 102 FM
Jl. Sri Ratu Safiatuddin no 96 Banda Aceh Telepon 0651 8016333 Hotline 08116800102

Kejati Aceh Usul Penghentian Penanganan Kasus Korupsi Rp15,3ย Miliar

2019-01-24 16:15

aya cahya soemirat Aya_cahya80

allhamdulillah

Penganten kurang sare๐Ÿ˜‚

2019-01-24 16:15

YandaMhyalil /kherol AbdKhairul

Masya Allah bikin merinding, nasehat Prabowo untuk bangsai dan genarasi muda: melalui @YouTube

2019-01-24 16:15

diahaddini dhaddn

Suka senja, kereceh-an, dan dia.

@sskarahayuu Gimana tu caranya?๐Ÿ˜ถ

2019-01-24 16:14

HARIANACEH.ID HAIndonesia

Harian Aceh Indonesia adalah situs pemberitaan online yang secara uptodate memonitor seluruh informasi yang mengalir setiap hari dari waktu ke waktu.

Tiba di Tamiang, SBY Disambut Gegap Gempita

2019-01-24 16:14

๐‘น๐’‚๐’…๐’‰๐’Š๐’š๐’‚๐’”๐’‚๐’๐’Š๐’Ž popo_SRa

Be a Good girl.

@siiituyul Nntn ini yul recomended bgt

2019-01-24 16:14

aya cahya soemirat Aya_cahya80

allhamdulillah

Kangen Banda Aceh ๐Ÿ˜–

2019-01-24 16:14

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

Kita berusaha dan berdoa semoga bisa BPJS, jadi bisa berobat gratis kan di RSGMnya.

2019-01-24 16:13

Yol siiituyul

hari harinya slalu gabut.

@cyn_la Emg aku oek oek ya? :))

2019-01-24 16:12

Humas Pulo Aceh HumasPulo

#polripromoter
#bidhumaspoldaaceh #humaspolresabes

2019-01-24 16:12

Yol siiituyul

hari harinya slalu gabut.

@miraangelia3 Tidak ada yg sia sia dimuka bumi ini anakku๐Ÿ˜Œ

2019-01-24 16:12

Humas Pulo Aceh HumasPulo

#polripromoter
#bidhumaspoldaaceh #humaspolresabes

2019-01-24 16:12

Dedi DdiBoys85

kebaikan bukan untuk disebut

Kenapa @saididu pinternya skrg, apa karna sudah tidak ada lagi jabatan ?

2019-01-24 16:11

Febi Yolanda Putri febiyolandap

:(

2019-01-24 16:11

separuh aku xHDRx

Maaf, hanya untuk keperluan konten saja ๐Ÿ™

Nama lorong yang paling banyak di Indonesia?

2019-01-24 16:11

bahrul ikhsan awak_lampulo

panic hanya akan membuang energi..
big fans of manchester united
marine faculty 09

Selamat datang di aceh pak @SBYudhoyono .
beliau merupakan Presiden RI yang pernah berkunjung ke Gampong Lampulo.

2019-01-24 16:10

Muhammad Rizky Mhd_Rzky

โ€โ€โ€ุจุณู… ู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…



































































































M13A โ€Žโ€Žโ€Ž@GKH_Official โ€Žโ€Žโ€Ž@kulam_baca

@ApsFakhreza @adeemulya

2019-01-24 16:10

arafat kopisanger

Jangan gadaikan iman mu, insyaallah ada jalan...

@ronavioleta Ooo, maksud nya begini...
Pencitraan untuk menaikkan mutu, biar dianggap napi terbaik... Kita cuma disโ€ฆ

2019-01-24 16:10

Hooman. imarwanialfaa

ydh gt aj.

kirain kenapa :(

2019-01-24 16:09

AJNN ajnndotnet

BNN Kembali Amankan 25 Kilogram Sabu dari Kaki Tangan Napi Ramli Cs

2019-01-24 16:08

AJNN ajnndotnet

BNN Kembali Amankan 25 Kilogram Sabu dari Kaki Tangan Napi Ramli Cs

2019-01-24 16:08

AJNN ajnndotnet

BNN Kembali Amankan 25 Kilogram Sabu dari Kaki Tangan Napi Ramli Cs

2019-01-24 16:08

Bayu riybayu

Pecandu Pundi Pundi Rupiah

@mquraiisy @hmtarobernyanyi @muhammadauliia @Makanbeling Oya dimana?

2019-01-24 16:07

humla awereweaceh

Malam Takbiran Idul Adha di Langsa

2019-01-24 16:07

Dedi DdiBoys85

kebaikan bukan untuk disebut

@Ferdinand_Haean Yg patut dicurigai itu habis masa jabatan baru ditangkap pendukungnya. Ini masalah hukum, gk tau lโ€ฆ

2019-01-24 16:07

Mughni Arsalan mughni_arsalan

A proud Indonesian ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MUFC

FFFFFFFFFFFFFFFFFF....... ๐Ÿ’ฅ

2019-01-24 16:05

Muhammad Rizky Mhd_Rzky

โ€โ€โ€ุจุณู… ู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…



































































































M13A โ€Žโ€Žโ€Ž@GKH_Official โ€Žโ€Žโ€Ž@kulam_baca

@ApsFakhreza @adeemulya Nama channelnya sibak rukok hiya hiya hiya

2019-01-24 16:05

HARIANACEH.ID HAIndonesia

Harian Aceh Indonesia adalah situs pemberitaan online yang secara uptodate memonitor seluruh informasi yang mengalir setiap hari dari waktu ke waktu.

Belasan Kasus Baru Terjangkit Virus Ebola Ditemukan di Kongo

2019-01-24 16:04

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

Semoga segera berlaku BPJS ya di RSGM :)

2019-01-24 16:03

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

#MasukUnsyiah

Fakultas ini mengembangkan riset-riset unggulan pertanian yang berpola keilmuan dan teknologi, berorโ€ฆ

2019-01-24 16:02

adis AdistaMaynas

Sekitaran tahun 2013, kalau udh siang, panas, gerah.
Langsung buka kulkas tinggal pilih, lupa bayar tinggal potoโ€ฆ

2019-01-24 16:01

Cyn cyn_la

always smiling even though life is full of problems..
Electrical'17
Universitas Syiah Kuala

Nah dia blas chat aja susah ๐Ÿ˜ค

2019-01-24 16:01

Bunay bunayhartop

Suka Ngupil ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
Thankfull to Allah for every ni'mah..!!
Subhaanaka laa 'ilmalanaa illaa maa 'allamtanaa..!! ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

RT @bunayhartop: Segala puji syukur kpd Allah atas rahmat dan karunia-Nya LP3 Putri VI Tahun 2018 berjalan dgn lancar.
Trima kasih kpd adikโ€ฆ

2019-01-24 16:00

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

Iya, kami sudah konfirmasi ke RSGMnya untuk saat ini belum berlaku BPJS ya.

2019-01-24 15:59

syikin ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ xxskienn

acrophobia and philophobia #YNWA

Lunch plus this view ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-01-24 15:59

PROCOLD asyrf10

@apagimanaa Oke, bikin channel youtube dl sama bersihin dosa dosa besar ku dl ya

2019-01-24 15:59

Romi Maulana ooo_mmm

Always wondering what's happening..

the escore esport aja bilang double agent @RyandaDP..

cc : @pinokhalil @mankngoe @EmesReza

2019-01-24 15:58

Bunay bunayhartop

Suka Ngupil ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
Thankfull to Allah for every ni'mah..!!
Subhaanaka laa 'ilmalanaa illaa maa 'allamtanaa..!! ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

@RachlanNashidik @rockygerung Bang, di Aceh yg make twitter dkit, banyakan FB sma IG ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Tpi plis tolong ajak @rockygerung kesini..!! ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿ™

2019-01-24 15:58

Cyn cyn_la

always smiling even though life is full of problems..
Electrical'17
Universitas Syiah Kuala

@siiituyul Cup cup cup debay ๐Ÿ‘ถ

2019-01-24 15:58

Muhammad Rizky Mhd_Rzky

โ€โ€โ€ุจุณู… ู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…



































































































M13A โ€Žโ€Žโ€Ž@GKH_Official โ€Žโ€Žโ€Ž@kulam_baca

@ApsFakhreza Kurangi berkata kasar kayak si @adeemulya

2019-01-24 15:58

Ananda Rahmatillah rahmatillah22

aq pling ska bidang politik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Alhamdulillah akhirnya selesai juga๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-01-24 15:58

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

Gratis saat memperingati hari kesehatan gigi nasional, untuk hari biasanya masih berlaku umum ya.

2019-01-24 15:58

Romi Maulana ooo_mmm

Always wondering what's happening..

inner beauty won't deceive the eyes

2019-01-24 15:57

Miraa miraangelia3

New ig : angeliamira_

@auzandarmawann @icaks6 Yak tol, icak kudet haha

2019-01-24 15:56

AJO chokingXhazard

you can email me at:

memberships@bieberfever.com

RT @plsimdesperate:

2019-01-24 15:56

siti chairunnisa sitichairunnisa

๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ

@rezaabdia iship di mana jo?

2019-01-24 15:56

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

When you ngedit, foto bagusnya banyak yg potrait .. waaaaaaaaaaaa

2019-01-24 15:55

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

@miraangelia3 @auzandarmawann Dasar otak 1mb

2019-01-24 15:55

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

#MasukUnsyiah
Fakultas Teknik Unsyiah sudah banyak menghasilkan karya-karyanya, silakan bagi siswa-siswi yang mau tโ€ฆ

2019-01-24 15:55

Miraa miraangelia3

New ig : angeliamira_

@icaks6 @auzandarmawann Chek la coba, kalo ada blg, mau ganti otak baru ni, yg lama dah penuh

2019-01-24 15:54

alvino putra cipinalffin

A nan rancak? |cipina alfin| Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju | biaro city

RT @lem_parol: #AkuMauKamuLagi
Jgn pernah tinggalkan Indonesia pak @jokowi , Nusantara ini msh membutuhkanmu. @Princess_Meutia @nyenyengggโ€ฆ

2019-01-24 15:54

Raudah Ningsih officialnink

An Elastic Hearted

@Muammars88 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-24 15:54

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

@miraangelia3 @auzandarmawann Tjkp apaan tu

2019-01-24 15:54

HARIANACEH.ID HAIndonesia

Harian Aceh Indonesia adalah situs pemberitaan online yang secara uptodate memonitor seluruh informasi yang mengalir setiap hari dari waktu ke waktu.

Mencicipi Java Orange Coco dan Lapis Legit Annโ€™s Bakehouse

2019-01-24 15:54

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

@auzandarmawann @miraangelia3 Ni aku dikubra bgst

2019-01-24 15:54

Uya .D uyasuryadarma

#DPRAceh #SKULLpersiraja #acmilan #photography #coffeeholic

@IrwanDjohan
#irwandjohan
#irwandjohan2019
#irwandjohanfordpra @ Hermes Palace Hotel

2019-01-24 15:53

Raudah Ningsih officialnink

An Elastic Hearted

@sikaiyo Ampon daaaah ๐Ÿ˜Œ

2019-01-24 15:53

Miraa miraangelia3

New ig : angeliamira_

@auzandarmawann @icaks6 Tjkp:)

2019-01-24 15:53

Tri Setiadi Ismail Trisetiadi_21

Institue Government of Home Affairs XXVIII

mikir sebelum bertindak.

2019-01-24 15:53

Fakhri Ramadhan AG si_puk

Penikmat sastra, tapi tidak gila. menikmati kopi agar penuh inspirasi. A man who study about science management.

Tiba tiba kepikiran, bapak btp kan udah bebas nih, keren kali yaa kalau ternyata nanti bapak btp gabung ke timsesnyโ€ฆ

2019-01-24 15:53

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

@miraangelia3 @auzandarmawann Wkwkwk, coba chek dimana ada jual otak

2019-01-24 15:52

U nainaaak

Enjoy the little things๐Ÿ–ค

Sesusah-susahnya bikin caption, lebih susah jauh dari kamu. @ Taman Rusa Aceh Besar

2019-01-24 15:52

Miraa miraangelia3

New ig : angeliamira_

@icaks6 @auzandarmawann Siapa blg tgl 4 kuliah? Tgl 6 baru masuk kuliah. Beli dulu otak gak punya soal nya

2019-01-24 15:51

Tabloid MODUS ACEH MODUSACEH

Tabloid Berita Mingguan yang terbit di Aceh dan mengupas segala permasalahan di Aceh secara mendalam

Samsul Mukhtar: Saya Tetap Kasus Ini Masuk Pengadilan

2019-01-24 15:51

Bayu riybayu

Pecandu Pundi Pundi Rupiah

Kek film india

2019-01-24 15:51

Raudah Ningsih officialnink

An Elastic Hearted

@jayakabajay Eaaaaak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

2019-01-24 15:51

Namaku Rizal Ga Kabur...๐Ÿ˜Ž Bison239

--close ur friend but enemy closer--

@saididu Pantesan kelompok engkoh suka marah2.....

Setan rupanya
Muahahahahah ahahahahah

2019-01-24 15:51

Fakhrurazi lem_parol

Selalu ada Harga yang harus dibayar untuk mencapai tujuan.

#AkuMauKamuLagi
Iya kamu, kamu pak @jokowi .

2019-01-24 15:50

PROCOLD asyrf10

@apagimanaa Kayaknya aku perlu klarifikasi deh balasan twit tadi

2019-01-24 15:50

PROCOLD asyrf10

Brunette kesukaanku hilang :(

2019-01-24 15:50

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

tgl 4 kuliah, jangan lupa bawa tas sama isi"nya,juga jangan lupa bawa semangat" kalian, dan paling penting bawa otaโ€ฆ

2019-01-24 15:49

Namaku Rizal Ga Kabur...๐Ÿ˜Ž Bison239

--close ur friend but enemy closer--

@syarihada @valencia_amara Jare sopo ndon ndon?? Kan jare YIM....

Nyamber ae kon nek ono berita durung jelas....tiโ€ฆ

2019-01-24 15:49

BERITAKINI.CO BERITAKINI_CO

Official Twitter account of Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from

Tour De Toba-Seulawah, SBY Tiba di Aceh Tamiang

2019-01-24 15:49

Miraa miraangelia3

New ig : angeliamira_

@auzandarmawann Mls aja

2019-01-24 15:49

Raudah Ningsih officialnink

An Elastic Hearted

@KoRnHurry

2019-01-24 15:49

Cumi Sabar Stfdhllh

Selain aku suka bau buku, aku juga suka kamu :)

@putrayebe Yoi mamen

2019-01-24 15:49

PROCOLD asyrf10

@apagimanaa Masih mending, daripada klarifikasi isi tas

2019-01-24 15:48

Indonesia Bekerja IndonesiaK3rja

Kerja Terus.

Mantan Kapolresta Banda Aceh Pimpin Direskrimsus Polda Aceh
#PolriPromoter #Bidhumaspoldaacehโ€ฆ

2019-01-24 15:48

MASDIMAS dan mamanya dimas_aldrian

Dark brown. With a little sugar touch.

@SobatHAPE kembalikan K750i ku wahai jambret ๐Ÿ˜ญ

2019-01-24 15:48

Namaku Rizal Ga Kabur...๐Ÿ˜Ž Bison239

--close ur friend but enemy closer--

@syarihada @maspiyuuu Nek jokowi tuku sabun jelas ndon...lha nduwe anak bojo...

Kecuali si engkoh...tuku sabun nggโ€ฆ

2019-01-24 15:47

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

jika kau pintar beretorika namun tak ada aksi nyata, ya sama saja.

2019-01-24 15:47

separuh aku xHDRx

Maaf, hanya untuk keperluan konten saja ๐Ÿ™

@rezagatot Hmm

2019-01-24 15:46

MASDIMAS dan mamanya dimas_aldrian

Dark brown. With a little sugar touch.

@triaocktarizka @saverodestika kawan aku kawan kalian juga?

2019-01-24 15:46

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

#MasukUnsyiah
Siswa-siswi yang mau jadi penegak hukum bisa kuliah di Fakultas Hukum Unsyiah. Akreditasi serta jurusโ€ฆ

2019-01-24 15:46

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

@trainwreecking Typo tu

2019-01-24 15:46

Namaku Rizal Ga Kabur...๐Ÿ˜Ž Bison239

--close ur friend but enemy closer--

@syarihada @marierteman Pemahamanmu sing isih kurang..

Ngerti ora Ndon....??

Miahahahahahahhaha

2019-01-24 15:46

Namaku Rizal Ga Kabur...๐Ÿ˜Ž Bison239

--close ur friend but enemy closer--

@syarihada @sandiuno Paham cuk??

Miahahahahahahhaha

2019-01-24 15:44

Andi_RealOfficial Andi_ROfficial

Merdeka Berpikir
Bebas menyampaikan pikiran untuk merubah keadaan, atau memendam pertanyaan lalu mati dalam penasaran

#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 15:44

Eva Juniwati Alsa_eva

Pekerja swasta yang punya kerja sampingan dari RUMAH saja, bermodalkan laptop + internet. Wa 081360420760

Silahkan dibaca yakk..
Yang suka copas status seseorang..

Be smart..
Pakailah tombol share/bagikan yang sudah dโ€ฆ

2019-01-24 15:42

Herique Sunardรญas H87ers

Acehnรฉs #H87ers โ€ขowner Seuramoe Aceh Besarโ€ข fans @Arsenal support #Palestina respect @RT_Erdogan โ€ข

RT @karinashofiyaa: Bukit Eumpe, Gampong Nusa, Aceh Besar

2019-01-24 15:42

Andi_RealOfficial Andi_ROfficial

Merdeka Berpikir
Bebas menyampaikan pikiran untuk merubah keadaan, atau memendam pertanyaan lalu mati dalam penasaran

Yang gini jadi kacau, kamunya itu siapa?
#AkuMauKamuLagi pasti Pak Jokowi

2019-01-24 15:42

risnasari risnaray9

language enthusiast, photography, and reader addicted | member of Polyglot Indonesia Chapter Aceh #PIaceh.| IG: risna_ray

@riririkamau asli ka. pokoknya jangan berhenti kalau ada orang asing kayak gitu. jaman sekarang begitu meresahkan.โ€ฆ

2019-01-24 15:42

Namaku Rizal Ga Kabur...๐Ÿ˜Ž Bison239

--close ur friend but enemy closer--

@Fifipuspitayma2 @HUMAYRA65305736 @sandiuno @prabowo Lo banget yak....

Miahahahahahahhahaah

2019-01-24 15:42

Teuku Fariza Teuku_Fariza

A formerly unsuccessful punk looking to find a way back into the scene & hoping to make a few bucks off of a trend through @bnayouthbooking

Video bagus 2 jam setengah (beserta Q & A) yang membicarakan pentingnya kebebasan berbicara bagi apostasi.

Pembicโ€ฆ

2019-01-24 15:42

Stepani Zefanya StepaniZefanya

Aku suka semua mengenai hijab fashion.

RT @lem_parol: #AkuMauKamuLagi
Jgn pernah tinggalkan Indonesia pak @jokowi , Nusantara ini msh membutuhkanmu. @Princess_Meutia @nyenyengggโ€ฆ

2019-01-24 15:42

Andi_RealOfficial Andi_ROfficial

Merdeka Berpikir
Bebas menyampaikan pikiran untuk merubah keadaan, atau memendam pertanyaan lalu mati dalam penasaran

Indonesia timur mendukung Jokowi #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 15:41

risnasari risnaray9

language enthusiast, photography, and reader addicted | member of Polyglot Indonesia Chapter Aceh #PIaceh.| IG: risna_ray

@eMjealmedine kirimkan... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2019-01-24 15:41

risnasari risnaray9

language enthusiast, photography, and reader addicted | member of Polyglot Indonesia Chapter Aceh #PIaceh.| IG: risna_ray

@te_nanta insya Allah akan terus dilanjutkan. doakan daku agar terus bisa bermanfaat bagi masyarakat. terlihat, mauโ€ฆ

2019-01-24 15:40

Andi_RealOfficial Andi_ROfficial

Merdeka Berpikir
Bebas menyampaikan pikiran untuk merubah keadaan, atau memendam pertanyaan lalu mati dalam penasaran

Terdapat 8 bendungan yang telah diselesaikan dan 58 bendungan lainnya sedang dikerjakan. Untuk mendukung swasembadaโ€ฆ

2019-01-24 15:40