Tweets at Pidie, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pidie, Aceh 30km.


Search Results

وها 6lund

swish

2018-11-16 01:51

وها 6lund

swish

❄️

2018-11-16 01:40

Zul Hasan Zulyadaini

An injustice fighter, a truth seeker💪🏻

@KMbappe @LVMH @Hublot 🐐

2018-11-16 01:33

وها 6lund

swish

2018-11-16 01:15

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

@Arislead gak terlalu besar sih, kan cuma hati

2018-11-16 01:14

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

kok saya nonton @IBFtvOne mahasiswa2 diblakang narasumber pada ngelamun semua, serius itu mahasiswa? seharusnya dia…

2018-11-16 00:55

Sabri sabri_aceh

Tidak memutuskan apa2 juga sebuah keputusan.

Indahnya,.

2018-11-16 00:51

Affra fitrya affravie3_

ig : affravie

@nyinyirz Tapi barusan dia tau ikon kok :(

2018-11-16 00:38

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

@MinangKocak_ gk sakit hati gw.

2018-11-16 00:38

Sabri sabri_aceh

Tidak memutuskan apa2 juga sebuah keputusan.

Menghilangkan sentuk.

2018-11-16 00:35

وها 6lund

swish

@xpsychxo اح يلحرق اح

2018-11-16 00:32

Rikiaditias Rikiaditiaas

KTBFFH!!!

RT @AsrafNst: Untuk apa hanya sesaat,menghinggap seperti kumbang,mengisap madu lalu terbang,kasihan kan !

2018-11-16 00:30

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

Bill, ku rindu :(

2018-11-16 00:22

Kili-Kili FathulAqlie

Always forget what you give and
Never forget to forgive

Liverpooldlian
#YNWA #Wegoagain

⚠️est.95

@widiatunnisa

2018-11-16 00:04

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

Where are you ?

2018-11-16 00:00

T.Bukhari Habibie BukhariDuanam66

@okezonenews Sederet prestasi?tapi satu kasus NOVEL BASWEDAN tak ada penyelesaian......

2018-11-15 23:56

T.Bukhari Habibie BukhariDuanam66

Aneh tapi nyata,Rakyat indonesia umumnya beragama ISLAM.namun Hukum dinegara kita tidak sedikitpun berpedoman dengan ALQURAN DAN HADIS.

2018-11-15 23:35

@rajululfuzari Rajululf

@GrabID Saldo OVO di Grab bisa untuk membayar :
A. Grab Car
B. Grab Bike
C. Grab Food
D. Delivery
E. Groceries
F. P…

2018-11-15 23:32

Sri wahyuni(ayu) ayu220583

Ini my dream kry

2018-11-15 23:31

T.Bukhari Habibie BukhariDuanam66

Pemilu tinggal beberapa bulan lagi,banyak janji dan harapan yang mereka diberi.namun kita rakyat harus ingat:janji…

2018-11-15 23:29

r.achmad rizky_404

@BadmintonTalk auto ngakak poin terakhir nya min T

2018-11-15 23:29

T.Bukhari Habibie BukhariDuanam66

@serambinews Lembaga wali Nanggroe boleh dipertahankan,namun jangan seperti malik mahmud yg jadi wali.tapi dari kalangan ULAMA KHARISMATIK.

2018-11-15 23:20

le parté coffee lepartecoffee

cafe n coffee bean

@NasruddinA pusat Oleh Oleh Kopi gayo

2018-11-15 23:20

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Saya suka video @YouTube Cara Agar Channel Youtube Selalu Tampil Di Beranda Youtube

2018-11-15 22:56

jXOuri WarriorsJouri

take the blues away #DubNation

RT @6lund: 7 years of Crew Love

2018-11-15 22:47

وها 6lund

swish

7 years of Crew Love

2018-11-15 22:42

Hashimie Alie alie_hashimie27

IG: Hashimi_alie
FB: Alie Hashimie
Line: Hashimi
Path: Hashimie Alie
Pin:528363c6

Saya suka video @YouTube Tyga - 1 of 1

2018-11-15 22:37

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Saya suka video @YouTube ALLAHUAKBAR !! SIGLI Lautan Manusia Bagaikan Padang Arafah | Tausiah UAS 2018

2018-11-15 22:36

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Ceramah Ustadz Somad di Sigli Aceh

2018-11-15 22:35

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube ALLAHUAKBAR !! SIGLI Lautan Manusia Bagaikan Padang Arafah |

2018-11-15 22:35

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Saya suka video @YouTube AMAZING...!!

2018-11-15 22:17

Putra FurQan putrafurqangma1

Adduh | Bus DD paling joss tapi kok bisa di potong sama bus kelas biasa: via @YouTube

2018-11-15 22:10

Putra FurQan putrafurqangma1

I added a video to a @YouTube playlist Adduh | Bus DD paling joss tapi kok bisa di potong sama bus kelas biasa

2018-11-15 22:10

T.Bukhari Habibie BukhariDuanam66

@DPPPerindo Tapi itu cuma janji semata.

2018-11-15 22:03

Deski Rajuni deskirajuni

Cinta itu membuatku bertahan menunggumu

Hanya orang yang mungkin tak bisa memakai otak sama sekali yang akan memilih partai yang isinya cuma SPG

2018-11-15 22:02

Nazila Mustafa nazilaM_

New account

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 7 Likes, 1 Retweet, 1.5K Retweet Reach, 1 Reply. See yours with…

2018-11-15 22:01

Fajar Fajar59715370

Santai aja

@mulanwatanabe99 Malam jga cwek medan

2018-11-15 21:52

Fajar Fajar59715370

Santai aja

@HANI52637138 Malam hani

2018-11-15 21:51

وها 6lund

swish

@SoldMySoulxx اه ٢

2018-11-15 21:47

Asraf Agung Dermawan Nst AsrafNst

kejarlah dunia seolah-olah kamu hidup selamanya,tapi kejarlah akhrat seolah - olah kamu meninggal besok.

Untuk apa hanya sesaat,menghinggap seperti kumbang,mengisap madu lalu terbang,kasihan kan !

2018-11-15 21:45

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Saya suka video @YouTube JOGET INDIA ACEH REMIX DJ 2018

2018-11-15 21:43

sorayabalkis boksoraya

instagram : sorayabalkis_
ask.fm : sorayabalkis
facebook : soraya balkis
email : sorayabobok@gmail.com

Alhamdulillah for everything.

2018-11-15 21:16

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

I added a video to a @YouTube playlist OPICK - RAPUH COVER AULIYA KTB feat FACHRUL_ACEH

2018-11-15 20:57

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

OPICK - RAPUH COVER AULIYA KTB feat FACHRUL_ACEH

2018-11-15 20:51

BëÑý KõTý ÑäkäTürý ™ BenyKoty_NKT

Aceh | 1988 | Islam | The Official Twitter nya Beny Koty.. Iyaaa its me beneraann hehehe.. Keep smiling..& keep the faith. ckckckk.. | I'm Single now :p

Saya suka video @YouTube SHOLAWAT FULL,PENYEJUK HATI ..!!

2018-11-15 20:17

Auric Auric28937471

😘

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-11-15 20:15

usmanto hasbi HasbiUus

kip bireuen gelar deklarasi pemilu damai Herizal Lspena Safrizal Sulaiman Razi Irawan

2018-11-15 20:10

54NG PenerusCyber MantoUus

terlahir sabagai anak singkong besar bersama keluarga yang selalu memberi kekuatan sosial agar kelak mampu mamberi kontribusi yang baik untuk orang lain.

Kip Bireuen Deklarasi Pemilu Aman No Hoak: melalui @YouTube

2018-11-15 20:00

fahmi prince_atjeh

@BKNgoid Gagal paham dengan logika dan nalarnya Panselnas. Di satu sisi menerapkan aturan yang ikut SKB harus 3x fo…

2018-11-15 19:50

fahmi prince_atjeh

@BKNgoid Mimin siangnya fokus ke peserta perempuan, malamnya fokus ke peserta laki2. :D

2018-11-15 19:41

Aneuk Kota Juang79 SaidRahmad

Technical

Jadi semakin Faham ..👎👎👎👎

2018-11-15 19:41

Aneuk Kota Juang79 SaidRahmad

Technical

@putrabanten80 Maaf Pak #MakrufAmin masalah anda tdk mendukung bukan sesuatu yg wah atau dgn kata lain tidak ada ur…

2018-11-15 19:39

Aneuk Kota Juang79 SaidRahmad

Technical

Luar biasa

2018-11-15 19:30

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bireuen Gelar Sosialisasi Penyuluh Kearsipan

2018-11-15 19:29

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

@fidi2twoblack wah ada yg jadi pejabat nih kayaknya.

2018-11-15 19:18

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

@rererenaaaaa_ kan lagi musim Baper

2018-11-15 19:09

Affra fitrya affravie3_

ig : affravie

Sedih sih tapi aku kudu piye ? Untuk sekarang aku cuman butuh pintu doraemon 😭😭 #iKONinJKT

2018-11-15 18:38

Affra fitrya affravie3_

ig : affravie

Ngeluh untuk apa ? Toh gak bisa memperbaiki keadaan😭 #ikoncontinuetourinjkt

2018-11-15 18:37

aulia rahmad auliarahmad17

tuntutlah ilmu dari ayunan sampai keliang lahat

Jgn dekat2 nanti naik suhu... 😂😂

2018-11-15 18:09

@de_Suryany_paytren AdeSury80383407

#kesederhanaan

@srikandicyber Aamiin

2018-11-15 17:52

@de_Suryany_paytren AdeSury80383407

#kesederhanaan

@ustadtengkuzul @kpu_jabarprov Mungkin yg data mlh lebih parah kejiwaan..

2018-11-15 17:50

Tifosi ☠️ 1957 udingiroud

Suatu Kebanggaan Mengawal Mu 🤟🏿👊🏽

Yang aku hindari adalah berdebat dengan teman, terlepas salah atau benar.. karna mencari teman gak segampang mencari musuh

2018-11-15 17:32

Afghan Sulung Maulana AfghanSulung

“Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah dia berkata yang baik atau diam.”Al-Bukhari (no. 6475) dan Muslim (no. 47)

Saya menjual BRITISH PROP... seharga Rp250.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-11-15 17:24

Nazar Meuraksa MeuraksaNazar

@sandiuno 085216001087 wa/call

2018-11-15 17:15

Nazar Meuraksa MeuraksaNazar

@sandiuno Assalamualaikum

2018-11-15 17:09

Erwe Studio ErweStudio

Playlist Ramlan Yahya || Full Album - Lagu Pilihan Terbaik 2019: via @YouTube

2018-11-15 16:48

Erwe Studio ErweStudio

I added a video to a @YouTube playlist Playlist Ramlan Yahya || Full Album - Lagu Pilihan Terbaik 2019

2018-11-15 16:47

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Camat Gandapura Buka Seleksi MTQ ke- 34 Tingkat Kecamatan

2018-11-15 16:27

Muhammad Reza rezaoesmann

Akun ini tidak berguna!

@hati2dimedsos Onta-man

2018-11-15 16:20

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

@Putcer @Tweetnesian Siapa sih ferguso itu 🙄

2018-11-15 16:16

Humas Polres Bireuen BireuenHumas

2018-11-15 16:11

Humas Polres Bireuen BireuenHumas

2018-11-15 16:11

murtala murtala_pidie

nurtia

Sedih banget sumpah..: via @YouTube

2018-11-15 15:42

jazuli jazulialmaddin

this is not about love but about life or death

Profesor aja korupsi masa saya tidak

#tahantawa

2018-11-15 15:18

ACEH - Vinavira Fm vinavirafm_aceh

Official Twitter account of Vina vira Radio. Nikmati music bersama 101.1fm.
Streaming on | musik.vinavirafm@yahoo.com
CP: 082112809590

Lomba Mengambar PT. KAI #ayonaikkeretaapi @ Stasiun Kereta Bungkah

2018-11-15 15:06

Muhammad Reza rezaoesmann

Akun ini tidak berguna!

@partweetcipant 👍

2018-11-15 14:42

Asraf Agung Dermawan Nst AsrafNst

kejarlah dunia seolah-olah kamu hidup selamanya,tapi kejarlah akhrat seolah - olah kamu meninggal besok.

@angrhprtm_ Ada ngetes telkom juga rupa nya ya bang wkwk

2018-11-15 14:37

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@brfootball embarrassing

2018-11-15 14:22

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@CeritaAceh kayak biasa

2018-11-15 14:21

Khairunnisa nisasyauqi_

Apa yang saya suka, bukan apa yang orang lain suka!

Ku tunggu typing-mu wkwk😌😂
#zonk @ Al Muslim University

2018-11-15 14:00

Kamaruzzaman Kamaruzzaman_Yc

2018-11-15 13:47

Kaliva Sakhy kaliva_sakhy

Orang seperti saya cuma ada satu-satunya didunia.

@Fahrihamzah @DennyJA_WORLD Tidak ada persekusi,. Negara kita kan paling bahagia dunia dan akhirat..

2018-11-15 13:30

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@O2music @BonJovi In these arms

2018-11-15 13:23

fadlan ex Fadhlanex

persahabatan lebih mulia dari pada manusia itu sendiri

2018-11-15 13:13

fadlan ex Fadhlanex

persahabatan lebih mulia dari pada manusia itu sendiri

2018-11-15 13:12

fadlan ex Fadhlanex

persahabatan lebih mulia dari pada manusia itu sendiri

2018-11-15 13:12

Erwe Studio ErweStudio

Pesan Adinda - Lagu Aceh Terbaru 2018: via @YouTube

2018-11-15 13:11

Erwe Studio ErweStudio

I added a video to a @YouTube playlist Pesan Adinda - Lagu Aceh Terbaru 2018

2018-11-15 13:10

iLusionHimself AKidNamedFreyre

Halo 2 thru H5. GMP Campeche top 3 Beyond Reason, Mérida 2010 2nd Place 5th FFA, Texcoco 2011 3rd Back2Light and 3rd FFA. 45x Local tournaments won.

@BetOceguera @sTwOfficial_ Fírmamela y me la mandas :p

2018-11-15 12:59

iskandar. AB iskandarAB3

follow back 100%

REVOLUTIONARY CRYPTOCURRENCY EXCHANGE..
more Information visit : /> #Encrybit & #ENCX

2018-11-15 12:57

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

@rererenaaaaa_ naik pelaminan lebih berat Tayo.

2018-11-15 12:55

murtala murtala_pidie

nurtia

Jago: via @YouTube

2018-11-15 12:54

iskandar. AB iskandarAB3

follow back 100%

more information about @octusnetwork : /> #octusnetwork #ico #tokensale #OCT

2018-11-15 12:46

murtala murtala_pidie

nurtia

Luar biasa: via @YouTube

2018-11-15 12:43

murtala murtala_pidie

nurtia

Lautan: via @YouTube

2018-11-15 12:41

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

2018-11-15 12:40

赛阿丹 syedadambaqry

Analogue & Digital -

30 is my fav ~

2018-11-15 12:40

赛阿丹 syedadambaqry

Analogue & Digital -

This is us but minus the getting our wallet steal. @ymikah @adamarifftv

2018-11-15 12:37

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

My Office

2018-11-15 12:29

mister indra si_maop

ON August, 4 1994 | TK Lhokseumawe | SD Tingkat Lhokseumawe | SD N 3 Sigli | SMP N 2 Sigli | SMK N 1 Sigli | Electrical Engineering PNL '12

Saya sedang bermain game di iCashApp dan itu sangat menyenangkan! Unduh, masukkan kode referensi Q25H7FA dapatkan koin.

2018-11-15 12:27