Tweets at Pidie, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pidie, Aceh 30km.


Search Results

Yaumil Ikhsan yikhsn

Full-stack developer. Introvert full-time, extrovert part-time, internetrovert some-time. #COYS

@toshiyoni @Pesaddictbekasi @esathfc @Trisananda @Weah_22 @E_plus_E @deniialpacino @RendyImammuddin @Andiiian…

2019-07-17 09:47

Dedek Revianti dedek_revianti

💕rain,coffee,sunset

Meluapkan isi hati dengan segala bacot yang indah

2019-07-17 09:41

Baharuddin bahar_aceh

Berusaha keras

@nudharnabila Hi.hi..hi....

2019-07-17 09:37

IrhasJuang irhasjuang

Customer Service Representative @bankmandiri

Fasilitas apa dari Bank Mandiri yang bisa digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan-kebutuhan dalam gambar?…

2019-07-17 09:31

IrhasJuang irhasjuang

Customer Service Representative @bankmandiri

Sahabat, jangan ketinggalan ikutan aktivasi #tebakanmandiri. Dapatkan saldo #mandiriemoney Rp50.000 utk 10 pemenang…

2019-07-17 09:31

M.Yusuf MYusuf60389746

menikmati setiap pekerjaan dan menikmati hasilnya

@ibu2stw_semok Ada

2019-07-17 09:28

M.Yusuf MYusuf60389746

menikmati setiap pekerjaan dan menikmati hasilnya

@PassAceh1 Ada

2019-07-17 09:23

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@anyendiakent Kupi khop

2019-07-17 09:14

dude derazelism

My life is like a romantic comedy, except there's no romance and it's just me laughing at my own joke

gak ngechat bukan berarti ga rindu, tapi gengsi, ada yang kaya gitu? ada

2019-07-17 09:12

dude derazelism

My life is like a romantic comedy, except there's no romance and it's just me laughing at my own joke

Tutorial?
RT SEBANYAK BANYAK NYAA

2019-07-17 09:10

M.Yusuf MYusuf60389746

menikmati setiap pekerjaan dan menikmati hasilnya

@Ko24890144 Mantap

2019-07-17 09:09

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@republikaonline 5 tahun keblakang sampe kedepan kayaknya ini negara suka banget menjara rakyatnya.

2019-07-17 09:06

M.Yusuf MYusuf60389746

menikmati setiap pekerjaan dan menikmati hasilnya

@indrtn Mantap

2019-07-17 09:02

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@HukumDan @umam_chaerul Dan semua kompak merasa di negara ini kritik dikit langsung diancam.

2019-07-17 09:02

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@Jhonkosmik Pidato mengebu gebu dari @prabowo bla bla bla ujung2nya ketemu boneka ketawa2. @andre_rosiade selamat pagi.

2019-07-17 08:46

Randa umira AghayAsur

my mission is to achieve what I want is a director in BITCOIN mining!

I just signed up on this awesome website!

2019-07-17 08:29

not ur bae rshagusti

@askmenfess Gapapa, w juga dulu sering gamandi. Ngampus pun masih sering gamandi

2019-07-17 08:25

not ur bae rshagusti

@AlfarizyIqbal Yawdade haha

2019-07-17 08:24

Deski Rajuni deskirajuni

BUKAN ISLAM NUSANTARA

@GOAL_ID Seria A cuma ajang pemanas juve buat UCL ,

2019-07-17 07:20

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

De Ligt pindah ke Piemonte Calcio

2019-07-17 05:37

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

@SuzanaFebriani Iloveyouuuu
Kuy mabar lah

2019-07-17 03:29

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

@Ztyumni Gimana mba nya ?

2019-07-17 03:28

dude derazelism

My life is like a romantic comedy, except there's no romance and it's just me laughing at my own joke

2019-07-17 03:24

Egahumaira egaasyat

Allah✨

Penyanyi fav saat ini msih anda @fazielpratama

2019-07-17 03:24

Wandhie wandhie90

Mw apa aja

ayo pergi bersamaku > bebas on #BIGOLIVE

2019-07-17 03:20

Egahumaira egaasyat

Allah✨

Me : ayo ayo perbaiki diri jadi org baikkkkkkkkkkk tanpa alaasaan

Amin

2019-07-17 03:04

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@CultureCrave @THR

2019-07-17 03:03

Egahumaira egaasyat

Allah✨

@mtiasari Mukanya kecil badannya gedek kali

2019-07-17 03:03

Rafif harziwi harziwi

Saat kamu ingin melakukan pembersihan.
Maka pikirkan juga untuk perawatan dan cara merawatnya.

Karena tidak selama…

2019-07-17 02:53

Rafif harziwi harziwi

@rhegyng Karena rindu itu berat

2019-07-17 02:51

Rafif harziwi harziwi

@arifpasaribu98 Jangan dianya di pekain.. tp orang tuanya..😁😁

2019-07-17 02:50

emre rezaoesmann

Akun ini dikelola oleh sepasang tangan yang pernah kau anggap rumah.

@AlamiSadHomie Rantai makanan

2019-07-17 02:44

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Raih Suara Terbanyak, Usman Tarmizi Kembali Terpilih Sebagai Kechik Meunasah Kupula

2019-07-17 02:33

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Dansatgas TMMD ke- 105 Kodim 0111/Bireuen: Pembangunan Jembatan dan Perluasan Jalan Desa untuk Atasi Keluhan Petani…

2019-07-17 02:33

muhammad nizam muhamma_nizam

Akhirnya aku tau alasan kenapa aku jomblo !

Karena aku terlalu beruntung untuk dimiliki
🤣🤭🤪

B . A . C . O . T @…

2019-07-17 02:29

sogey notabadboy_

Menantu idaman mama papa kamu.

Pengen kek yonglek tiap galau bikin karya

2019-07-17 01:49

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@RestyChayah @Puspen_TNI Kerjaan oknum.

2019-07-17 01:47

Neneng Lestari ntarienovrizal

Blogger - Book reviewer - Book Addict - Selenophile || BBI 1510315

Hal yang menakutkan dari manusia adalah rasa lapar. Memuaskan nafsu lebih liar daripada binatang buas. Menghalalkan…

2019-07-17 01:21

Rafika viranisa Cha_Fy

Law

Rindu itu tiadatara yaaa..
Haha

2019-07-17 01:16

Meisa Maisafairiza

ig :maisafairiza

Sebenarnya kami baik baik aja sih cuma karena waktu saja membuat ini menjadi rumit

2019-07-17 01:10

Rafika viranisa Cha_Fy

Law

Wah wah✨

2019-07-17 00:36

Penghuni Namek emnurhaikal

Bisa ngelawak kalo lagi sendiri.

@bintykh_ Lagi KKN

2019-07-17 00:29

Penghuni Namek emnurhaikal

Bisa ngelawak kalo lagi sendiri.

@mohsultana KKN 4.0

2019-07-17 00:25

murtala murtala_pidie

murtala

B-2 Spirit 20th Anniversary of First Flight | Read me

2019-07-17 00:09

dian islami DeeIslami

Jomblo sampai sah | 24 y.o | Guru Les | owner dr.artdoodles & mie mameh | cita2 jadi IRT yang sukses berbisnis

Ternyata benar kalau bersama anak-anak bisa menghilangkan rasa lelah, bahkan walau hanya bersama anak2 murid 😊

2019-07-17 00:00

qis🌻 berbii_

Rindunya ga asiq

Nyiksa

2019-07-16 23:49

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

@hanansmat Biasanya gitu mbaaa
Skrg gak lgiii 😪

2019-07-16 23:47

not ur bae rshagusti

@ntsana_ Gausah jatuh sakit us.

2019-07-16 23:26

Egahumaira egaasyat

Allah✨

pengen kasi makan tapi gada makanan 😭

2019-07-16 23:26

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@AnisAbd39587612 @RestyChayah @ElectraLaela @Puspen_TNI @UnikaAtmaJaya Njiiiiiir gw mau rental Tank ah, biar bisa pamer sama mantan.

2019-07-16 23:25

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@rererenaaaaa_ Rezeki bagi2

2019-07-16 23:19

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@andre_rosiade @haikal_hassan Sampe sgitu biar org2 percaya km. Org kayak kau dre dksi hati mta jantung. Dlu koar2…

2019-07-16 23:18

dedek____ NurjannatiW

jangan sentil

marah separah parah nya.
dalam hati ; mau aku blok wa nya, udah aku blok..
tapi gak tahan kubuka blokiranya, lalu k…

2019-07-16 23:14

RUMAH PRIBUMI pribumi_org

RT @HeriFerdinand5: @pribumi_org @Jhonkosmik Kartanegara udah ada kolamnya ya.

2019-07-16 23:13

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@pribumi_org @Jhonkosmik Kartanegara udah ada kolamnya ya.

2019-07-16 23:10

Rijalul Qadri qadririjalul

JONES

@IceChocoLat3 Cayee utak anek muda vro

2019-07-16 23:08

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

Yuk ghibah, mengalir sampai jauh

2019-07-16 23:08

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@rererenaaaaa_ Suruh telpon saya juga.

2019-07-16 23:08

Cut Nevy nevyhasballah

Ig: @nevyhasballah

Kalo ada cowok yg dari dulu suka kepoin tentang kita sampe nanya” biar dapet info kita dulu pernah deket sama siapa…

2019-07-16 23:04

Rijalul Qadri qadririjalul

JONES

@aulmaulidiana -berkaca
-sadar
-mundur
-otw push rank

2019-07-16 22:52

@deSuryany AdeSury80383407

#kesederhanaan

@permadiaktivis @prabowo @Gerindra Abu janda anak Dajjal laknatullah kau

2019-07-16 22:50

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

Basi

2019-07-16 22:49

Rijalul Qadri qadririjalul

JONES

20 mayam tamah asoe kama lom, bek reuleh teuh.

2019-07-16 22:46

Yaumil Ikhsan yikhsn

Full-stack developer. Introvert full-time, extrovert part-time, internetrovert some-time. #COYS

@meryfirdauss Otw 11 kan

2019-07-16 22:45

Muhammad Haekal M_Haekal96

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

@Bontam_ @outofcontextars Bwahahaha jahannam semua videonya, gak ku follow ada aja akun fanbase yg retweet 😂

2019-07-16 22:38

M.Yusuf MYusuf60389746

menikmati setiap pekerjaan dan menikmati hasilnya

@PersadaRomeo @yourbebb Ok

2019-07-16 22:36

Yaumil Ikhsan yikhsn

Full-stack developer. Introvert full-time, extrovert part-time, internetrovert some-time. #COYS

@meryfirdauss Legenddd

2019-07-16 22:34

Munawir Muhammad Awirevit

Bekerja di PNPM-MP

2019-07-16 22:34

Muhammad Haekal M_Haekal96

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

@AbdiAnss Ancooor Desta

2019-07-16 22:28

γσυηκσ ilyas_ihsan

~❄Student of the Qur'an❄~

We Need to try all of this, maybe😅💪

2019-07-16 22:20

Martunis martunisj

walaupun gak ada yg baca, tetap nge-tweet, ingat ini tweeter bukan majalah

#buruburu

2019-07-16 22:18

not ur bae rshagusti

@ImanulHakiem10 Huruf

2019-07-16 22:01

Ranny raphael_varanny

Mahasiswa

merelakan itu bukan soal bisa atau tidak bisa, tapi, mau atau tidak mau @nanidlot

2019-07-16 21:58

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

Kalo udh lama gak mikir keras sekalinya mikir rasanya mu pecaaaahhh

2019-07-16 21:49

Ndaa rafidah_wanda

lhkokgt?

dulu ya dulu skrg ya skrg jd gbsa tu yg nmnya samain dl sm skrg ngerti kan?

2019-07-16 21:48

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

@inadin_inadun Iyaaaaa hahahahaahaha
Dan aku sllu narik -_-

2019-07-16 21:48

Han mohansidenk

Receh dan gak lucu sama sekali.
kerjaan Ghibah Online

Banyak membaca kata-kata "pap" di Twitter akhir-akhir ini.
Apaaansih itu artinya ?
Serius nanya

2019-07-16 21:39

dude derazelism

My life is like a romantic comedy, except there's no romance and it's just me laughing at my own joke

👧 eh aku mau nanya dong
👦 silahkan, mau nanya apa?
👧 eh tapi gajadi
👦 KNTL

2019-07-16 21:34

not ur bae rshagusti

@muhzijustian Smp kelas 1 dong buatnya wqwq

2019-07-16 21:28

Cut Nevy nevyhasballah

Ig: @nevyhasballah

Gapapa dibilang sensian baperan, tapi kan mahaaal, kasih servis terbaik, bikin nyamaaan unchhhh!!!!

2019-07-16 21:08

not ur bae rshagusti

@askmenfess Aku huhu, produksi air mataku berlebihan-,-

2019-07-16 21:02

not ur bae rshagusti

@muhzijustian Aku 2011 trus lupa pass, buat lagi di 2013

2019-07-16 21:00

not ur bae rshagusti

Jayus

2019-07-16 20:57

Gajah Tidur MuthiaA94

A stubborn woman with big dreams.

@IbnuAli__ Iya lucu iya

2019-07-16 20:48

Penghuni Namek emnurhaikal

Bisa ngelawak kalo lagi sendiri.

Hari pertama KKN : Belum berasa.

2019-07-16 20:39

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Dinkes Bireuen Gelar Kegiatan Pembelajaran Audit Maternal Perinatal…

2019-07-16 20:36

qis🌻 berbii_

@askmenfess

2019-07-16 20:01

Riy! afrizal_hery

sedikit bergerak perbanyak rebahan

Di balik case hp cowok :
-kosong

Di balik case hp cewek :
-atm
-ktp
-foto 3x4
-kk
-akte
-duit
-charm body fit
-RPUL

2019-07-16 19:52

Meisa Maisafairiza

ig :maisafairiza

@anisistya Android juga bisa

2019-07-16 19:52

Dedek Revianti dedek_revianti

💕rain,coffee,sunset

Bahagia aja rasanya pulang dinas pagi dlam keadaan lelah tapi semua kerjaan di kos selesai juga dikerjakan.

Nyuci,…

2019-07-16 19:47

γσυηκσ ilyas_ihsan

~❄Student of the Qur'an❄~

RT sis @xcintakiehlx

2019-07-16 19:44

Fadli fadlitambue

Inovasi Dalam Membangun Desa

2019-07-16 19:42

Fadli fadlitambue

Inovasi Dalam Membangun Desa lewat @YouTube

2019-07-16 19:40

eqios thiccshaxx

@BlackPanthaaYT PS4 is doodoo

2019-07-16 19:32

γσυηκσ ilyas_ihsan

~❄Student of the Qur'an❄~

Nah lo di cariin tuuhh…
Main ngilang aj, gak ad kabar

Dasar kamu😏 @xcintakiehlx

2019-07-16 19:28

Separuh Nafas HeriFerdinand5

CP/WA : 0822 2011 1986

@Vinny_Cj @diahkusumoo @ratuwuri @SuzanMilitan @F41ryP1nk @Dinda_Diendira @nitarose38 ada pacat masuk ke itu mungkin,

2019-07-16 19:14

Saiful Anwar SaifulA71672236

ig:ipoel030994_jamc
fb:putra ipol dhitama

Wisata aceh besar..

2019-07-16 19:07

iskandar. AB iskandarAB3

follow back 100%

Download Backsouds Youtube No CopyRight via @iskandarAB3 -

2019-07-16 18:37

Fifie Sukman sukman_fifie

💟Lee Kwang Soo

@Nwandi_ Mnding ndak usabka main drpd itu sy maini. Stressja nnti.

2019-07-16 18:32

suryani eni eniii999

lets go arround the world as couple

@Veenalrt Ih enggak, kain segrup nya sama singa udara,
Lek hubungan antar kota iku sing segrup karo sing mutungan🤣

2019-07-16 18:27