Tweets at Bireuen, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bireuen, Aceh 30km.


Search Results

Dafunda.com Dafundacom

#Tekno #Games #Movies #Otaku

Trailer John Wick: Chapter 3 – Parabellum Rilis

2019-01-18 01:55

Rahmatillah rachmat_diie

| Kesederhanaan Itu Sempurna | faculty of economics |

Debat pertama malam ini terasa berbeda, mungkin karna kisi-kisi jadinya seperti cerdas cermat #DebatPilpres2019

2019-01-18 01:55

Rahmatillah rachmat_diie

| Kesederhanaan Itu Sempurna | faculty of economics |

Ketika debat disalahgunakan demi menutupi aib maka jadilah cerdas cermat #DebatPilpres2019

2019-01-18 01:53

WALED BASSA WALED170884

"Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangs…

2019-01-18 01:53

WALED BASSA WALED170884

مَنْ صَلَّى الْعِشَاءَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَأَنَّمَا قَامَ نِصْفَ اللَّيْلِ وَمَنْ صَلَّى الصُّبْحَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَ…

2019-01-18 01:53

WALED BASSA WALED170884

ما من الناس إلا مبتلى بعافيةٍ لينظر كيف شكره، أو بلية لينظر كيف صبره

Seorang itu pasti diuji dengan kondisi sehat…

2019-01-18 01:52

Wirdatul Thiflah Zainuddin WirdatulThiflah

اللهم صل و سلم و بارك على سيدنا محمد































O n e ( want ) D A Y in—s h a a—Allah ♥

Tepaat sekali 😉

2019-01-18 01:48

Henny hennymora

Travelling

RT @MamakUcokk: Ini yg om wowo tidak paham, kepastian hukum diukur dari keputusan pegadilan.

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 01:39

panggil aja reeeeeeee rererenaaaaa_

Aku jelek dan aku bangga - patrick

@radenrauf Oke dear ❤

2019-01-18 01:38

👈✌️Al Khair✌️👉 Alkhair_KR

Ampunilah mereka dan
gerakkan hati mereka untuk memaafkanku.
Aku tak berharap banyak kepada Pak Prabowo, Aku hanya berharap rezim Jokowi tak ada lagi (ganti)

@anonLokal @abyalif74_noni Sebaik jangan menghina Kiai Ma'ruf, bantu saja beliau, kurangi beban beliau,
Pilih saja…

2019-01-18 01:36

Mitha Bely Mithabely1

i write what i like

RT @MamakUcokk: Indonesia akan menjadi negara maju, dengan pengentasan kemiskinan yg dilakukan pemerintah. Rakyat makin sejahtera.

#Jokowi…

2019-01-18 01:32

Meisa Maisafairiza

ig :maisafairiza
line : maisafairizaa
law of USK
black is always elegant

Kata KPU kisi kisi debat dibagi supaya tidak ada wajah yang dipermalukan
Lah pak udah ada kisi kisi terus masih baw…

2019-01-18 01:31

Theacehpost.com TheAcehPostCom

adalah sebuah media online Aceh yang menyediakan berita terbaru mulai dari berita politik sampai hiburan terhangat khusus untuk anda.

Pangdam ingatkan prajurit jaga netralitas pada pemilu

2019-01-18 01:28

Pujiamann pujiamann

Hanya seorang Blogger PEMULA (Pemuda Lajang) yang sedang berjuang untuk melepaskan status lajang

#DebatPilpres2014 katanya kabinet Ramping, nyatanya gemuk minta ampun. Tapi #DebatPilpres2019 masih juga ada kata R…

2019-01-18 01:27

Henny hennymora

Travelling

RT @MamakUcokk: @razzmon_ seram ah mangsa" dah kayak hewan aja hahahah

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 01:25

Nurlina linaeste

sabar dan ikhlas..

@taufikmadjid71 Gedung posyandu, rumah sewa, toko Gampong dll

2019-01-18 01:22

Yudhi Irwanto matanai_gdb

Tangan diatas jauh lebih baik daripada tangan di bawah..

RT @MaghfirahShella: Mau naikan gaji para mentri dan aparat negara, terus rakyak kecil gimna? Yg tinggi makin tinggi, yg kecil makin tertin…

2019-01-18 01:22

Meisa Maisafairiza

ig :maisafairiza
line : maisafairizaa
law of USK
black is always elegant

Sedikit mengecewakan untuk para penikmat politik tapi sedikit behagia bagi pelaku politik. Wkwkwk kenapa?
Soalnya p…

2019-01-18 01:20

shella maghfirah MaghfirahShella

99'

Mau naikan gaji para mentri dan aparat negara, terus rakyak kecil gimna? Yg tinggi makin tinggi, yg kecil makin ter…

2019-01-18 01:20

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

@razzmon_ seram ah mangsa" dah kayak hewan aja hahahah

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 01:13

Nadhilah Apriliani dhilaapriliani

young doctor.

Lucky beeeeeuud! :(

2019-01-18 01:12

Nadhilah Apriliani dhilaapriliani

young doctor.

Sepertinya hanya daku yang tidak mengerti dan tidak tertarik terhadap #DebatCapres2019 ehehe.

2019-01-18 01:10

Teuku Muda teukuazlyansyah

Jak ube lhet tapak, Duek ube lhet punggong

@Asmara_1701 Kisi-kisi yg kusut..

2019-01-18 01:09

Henny hennymora

Travelling

RT @MamakUcokk: Indonesia akan menjadi negara maju, dengan pengentasan kemiskinan yg dilakukan pemerintah. Rakyat makin sejahtera.

#Jokowi…

2019-01-18 01:08

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Indonesia akan menjadi negara maju, dengan pengentasan kemiskinan yg dilakukan pemerintah. Rakyat makin sejahtera.

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 01:06

Kili-Kili FathulAqlie

Always forget what you give and
Never forget to forgive.

#Liverpooldlian
#YNWA
#Wegoagain

⚠️est.95

@cutmeidisha Cahaya apa butir" keringat dingin 🤔

2019-01-18 01:05

rahmatfahlevi rahmatfahlevi1

Ahlussunnah waljama’ah Asy’ariyyah asy’syafi’iyyah Philosophy,law,politics & economics 📚

@ganjarpranowo Catatan pentingnya adalah,kelak saya juga harus jadi presiden @ganjarpranowo

2019-01-18 01:05

Kili-Kili FathulAqlie

Always forget what you give and
Never forget to forgive.

#Liverpooldlian
#YNWA
#Wegoagain

⚠️est.95

@__mirna @abul105 Gak apa, aku malah yakinnya sama kamu 😊

2019-01-18 01:03

👈✌️Al Khair✌️👉 Alkhair_KR

Ampunilah mereka dan
gerakkan hati mereka untuk memaafkanku.
Aku tak berharap banyak kepada Pak Prabowo, Aku hanya berharap rezim Jokowi tak ada lagi (ganti)

@RamliRizal @jokowi Masalah impor itu masuk dalam ranah khilafiah
Perbedaan pendapat menteri
Itu kata Jaenudin,

Ga…

2019-01-18 01:00

Aceh Info AcehInfo

Berbagi Info tentang Aceh, Kerjasama Event/Promosi : Telp/WA/Line : 08126965634, Email : acehinfocom@gmail.com

Pemerintah Aceh Dukung Penyelenggaraan Muzakarah Ulama se-Aceh
Banda Aceh - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iri…

2019-01-18 01:00

iwan ucox'® iwan_ucoxxx

@pargo_ryan Tidor sana, besok sekolah

2019-01-18 00:57

Stai al-aziziyah Staialaziziyah

Nyan hai Rakan...bek That Tame Abeih2 bak dukung2, Ureng nyoe, Gemekheim2, gemesyedara kedroe geih....pue ek sampei…

2019-01-18 00:57

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Pada hal kemiskinan, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani Yustika mengatakan, angka kemiskinan pada Maret 2018 untuk pe…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Ada tiga penyakit ekonomi paling mematikan yang dapat ditanggulangi oleh pemerintah, yakni kemiskinan, ketimpangan,…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Ada yang bilang angka kemiskinan di era Jokowi naik 50%, sepertinya beliau kurang ngopi dan update. Baca data dulu…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Optimisme warga Indonesia akan terlepasnya kemiskinan yang menjerat, membuat pemerintah selalu giat untuk pengentas…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Bukankah mengatasi kemiskinan adalah salah satu bentuk memenuhi hak-hak masyarakat? Lagipula, tidak ada pemimpin yg…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Kamu tau alasan mengapa pada bulan September 2018 angka kemiskinan turun? Kata Kepala Badan Pusat Statistika (BPS)…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Tugas kita adalah menjaga rakyat, memenuhi hak-hak tidak hanya hak pribadi, hak seseorang juga perlu kita cermati.…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Tugas kita adalah menjaga rakyat, memenuhi hak-hak tidak hanya hak pribadi, hak seseorang juga perlu kita cermati.…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Upaya pengentasan kemiskinan ekstrem di dunia lebih banyak didorong nih guys oleh kawasan Asia Timur dan Pasifik, t…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

FYI, pada September 2018 angka kemiskinan turun 280 ribu orang disbanding/ Maret 2018, guys. Semoga dengan hasil ya…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Kasus HAM tidak hanya masalah berat guys, mengatasi kemiskinan juga merupakan bentuk HAM yang harus dijalankan. Buk…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Kasus HAM tidak hanya masalah berat guys, mengatasi kemiskinan juga merupakan bentuk HAM yang harus dijalankan. Buk…

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Kebutuhan rakyat memang harus dipenuhi oleh Pemerintah, mereka terus berupaya agar rakyat Indonesia sejahtera

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:56

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Pemberantasan kemiskinan merupakan salah satu prioritas dalam pembangunan pemerintah, sehingga rakyat-rakyatnya tid…

2019-01-18 00:56

Fadli kkmguru

follow me and i follow back

#HUBRISONE #HBRS Alpha App is now live ! Register and receive $10 in HBRS tokens in your wallet! Android:…

2019-01-18 00:56

panggil aja reeeeeeee rererenaaaaa_

Aku jelek dan aku bangga - patrick

@Jayly25 @AjengPutrr__ Salfok sama emot d ava nya bg ahahaha

2019-01-18 00:55

Hendra Saputra hendraSaputra_4

Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan Islam

Mantapp.
Semoga prabowo presidem 2019 #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 00:55

Stai al-aziziyah Staialaziziyah

2019-01-18 00:47

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@nanda_afrian Kalo masih rajin begadang payah bilang ah 😏

2019-01-18 00:36

Antara Aceh aceh_antaranews

Pangdam ingatkan prajurit jaga netralitas pada pemilu

2019-01-18 00:32

Raka Samosir _rakasmr

Geophysic Engineering
W.O.T Tankers Player
#YNWA 🔴

@ridlwandjogja Jelas dan padat
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:30

boy zul_bayli

hamba

@binatanxedgy @Ziaoll ....de pakto de jure . Lagee na aju ...
-apakarya

2019-01-18 00:29

Raka Samosir _rakasmr

Geophysic Engineering
W.O.T Tankers Player
#YNWA 🔴

Wes, Mantab betul pak Jokowi
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:28

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Strategis.

@atrenal cukup jangan tanya tanya lagi :(

2019-01-18 00:28

Juang08 SaidRahmad

Technical

@arlex_wu Tetap semangat brother.. Jgn pernah surut..

2019-01-18 00:27

Theacehpost.com TheAcehPostCom

adalah sebuah media online Aceh yang menyediakan berita terbaru mulai dari berita politik sampai hiburan terhangat khusus untuk anda.

Pemkab Aceh Jaya siap berikan sanksi ASN tak disiplin

2019-01-18 00:26

Fadli kkmguru

follow me and i follow back

hari ini lelah

2019-01-18 00:26

Muhajir Ismail MuhajirIsmail

Kalau aku berbuat benar, ikutilah aku. Namun jika aku berbuat salah, tegurlah aku.

Debat Pilpres pertama sangat tidak menarik dan kesannya kaku banget kedua calon nampak tegang begitu juga moderator

2019-01-18 00:26

Fadli kkmguru

follow me and i follow back

#HUBRISONE #HBRS Alpha App is now live ! Register and receive $10 in HBRS tokens in your wallet! Android:…

2019-01-18 00:26

Juang08 SaidRahmad

Technical

#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 00:24

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@nanda_afrian Makan, Ndaa
Jangan di apakan kali, tinggal tulang nantik kamunya 😭

2019-01-18 00:23

Hanakaru Aulia2Said

Setiap orang ada masanya, dan di setiap masa ada orangnya.
akankah anda, dia atau saya ?
siapa yang tau ?
mari kita nikmati aja hidup ini 😎

Cukup.... Kami sudah Membaca 😋😋😋😋

2019-01-18 00:18

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@nanda_afrian Baper bapeerr -__-

2019-01-18 00:16

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna

2019-01-18 00:15

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Iya. Mangat that 💥

2019-01-18 00:14

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@nanda_afrian Adek ketemu gedek?

2019-01-18 00:14

Utopia tts52517

Pengamat perilaku pendukung Capres & pemerhati disabilitas

RT @MamakUcokk: Prabowo bilang caleg perempuan Gerindra paling banyak ... yg paling banyak itu PSI. Kezel!

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:13

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Pengurus Karang Taruna Bireuen akan Dilantik Senin Depan

2019-01-18 00:13

👈✌️Al Khair✌️👉 Alkhair_KR

Ampunilah mereka dan
gerakkan hati mereka untuk memaafkanku.
Aku tak berharap banyak kepada Pak Prabowo, Aku hanya berharap rezim Jokowi tak ada lagi (ganti)

Semenjak Jaenudin dekat Pak Kiai
Impor beras bukan masalah
Karena itu masuk ke ranah khilafiah
Perbedaan pendapat antar menteri

2019-01-18 00:13

rahmae rahmamanullang

Trust me, i'm not as bad as you see.

dan lagi kali ini, kita berdua melukai diri masing-masing, kau dengan ego mu dan aku dengan egoku.

2019-01-18 00:11

aidil firmansyah ADilempar

Citizen Jurnalis

Debat Capres dan Cawapres, Pilpres 2019. Tema Korupsi: via @YouTube

2019-01-18 00:09

wait what heremoanaa

Fri3nd come here
@heretalia

Aku pen denger jawaban yg kali ini

2019-01-18 00:07

harahap54m hrahp_54m

huwaaaaaaaa..., ko taufik ngga dikirim ke pulau terpancil...

2019-01-18 00:07

Juang08 SaidRahmad

Technical

Lancar pakai teks.. Jai.. Kalau gak ada teks kelabakan...

2019-01-18 00:06

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@nanda_afrian Dianggap kawan :))

2019-01-18 00:06

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Insya Allah iyaa dekkuu
Soalnya skrg sering ada job tiba2 meunan. Yu knowlaa yaaa lagi agak be sibuk dirum…

2019-01-18 00:05

harahap54m hrahp_54m

ada yg sok paling islam, pdhal soal wudhu aja ngga clear.....😂😂😂

2019-01-18 00:04

wait what heremoanaa

Fri3nd come here
@heretalia

Aku nonton dong... HAHAHA

2019-01-18 00:04

Pro Baiturrahman p3mdbtr

10 Desa dalam Kec. Baiturrahman B.Aceh

Karena kita ini negara hukum. Ada prosedur hukum. Ada mekanisme hukum yg bisa kita lakukan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:01

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

@ninaprtw1 Asbun ya gitu payah dah... Muak sudah liatnya.

#RakyatSudahMuak #SandiwaraUno
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:00

Mitha Bely Mithabely1

i write what i like

RT @MamakUcokk: Prabowo bilang caleg perempuan Gerindra paling banyak ... yg paling banyak itu PSI. Kezel!

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 00:00

Mitha Bely Mithabely1

i write what i like

RT @MamakUcokk: Ini yg om wowo tidak paham, kepastian hukum diukur dari keputusan pegadilan.

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-17 23:59

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Siram pake air perciduran belo mamak aja biar tau dia kek mana rasanya hahahah

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-17 23:58

Wirdatul Thiflah Zainuddin WirdatulThiflah

اللهم صل و سلم و بارك على سيدنا محمد































O n e ( want ) D A Y in—s h a a—Allah ♥

Ada juga yang sibuk nyari gif 🤗

2019-01-17 23:57

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

Prabowo bilang caleg perempuan Gerindra paling banyak ... yg paling banyak itu PSI. Kezel!

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-17 23:57

Antara Aceh aceh_antaranews

Pemkab Aceh Jaya siap berikan sanksi ASN tak disiplin

2019-01-17 23:56

Wirdatul Thiflah Zainuddin WirdatulThiflah

اللهم صل و سلم و بارك على سيدنا محمد































O n e ( want ) D A Y in—s h a a—Allah ♥

🔥

2019-01-17 23:55

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

@ameliasananta @BSyahtria @BangJoko17 @razzmon_ @Galuh_kancil @pecileseh @01_AnakMilenial @ratunyirnyir…

2019-01-17 23:54

vivi anzar ViviAnzar

7F89968C , Line '' vivijaranzar ''

Awak nonton debat mlm nyoe..
10 menit nnton trus buat status fb..
Trus nnton lagi daannnn buat status lagi
Nnton la…

2019-01-17 23:53

Muhammad Haekal M_Haekal96

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

Pendukung Jokowi anggap Jokowi mng debat, Pendukung Prabowo anggap Prabowo mng debat. Org Indonesia susah berpikir…

2019-01-17 23:53

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Sejauh ini masih bisa karna belum ada jadwal wkwk

2019-01-17 23:52

Muhammad Athallah Afif athaakentang

ig : @muhdathaa

Gabisa bikin #10yearschallenge, 2009 sibuk main bola dilapangan komplek, ngga sempet foto

2019-01-17 23:52

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

@hennymora Sitek je

2019-01-17 23:51

Ocha Hagaina MamakUcokk

untuk meraih cita-cita maka bangunlah dari mimpimu

@mantanadvokat @Andrea9174 😞😞😞

2019-01-17 23:50

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Jadwalkan aja selagi agak senggang ni 😆

2019-01-17 23:49

harahap54m hrahp_54m

jenderal, ingat anggota dpr korupsi ? kurang besar apa gajinya? disekolah smp kita sudah diajari, materi/uang tdk a…

2019-01-17 23:49

Hanakaru Aulia2Said

Setiap orang ada masanya, dan di setiap masa ada orangnya.
akankah anda, dia atau saya ?
siapa yang tau ?
mari kita nikmati aja hidup ini 😎

Ngomong apa toh ndok.... Kok banyak gak nyambung ??
Gmn aq bisa Nerima pendapat kamu 😓

2019-01-17 23:49

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Kangen?
Mari bertemu 😗

2019-01-17 23:48