Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

alli dangerous_mani

1d trash tbh

WMYB is playing at my pool ugh we love a hit that ages wonderfully

2018-08-15 07:01

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu exclaim #JUJU #motivation

2018-08-15 06:51

Muhammad Arief siabangarief

Uin arraniry, 2015.

@RositaPohan4 Jadiin pengalaman terindah ntar..jgn smpe pahit..klo pahit..tambahin gula..

2018-08-15 06:45

Muhammad Arief siabangarief

Uin arraniry, 2015.

@RositaPohan4 Siappp..😂😂😂

2018-08-15 06:43

Firmantumanggor Firmantumanggo1

asee tuha

@Arina_YuliaSari Ayok

2018-08-15 06:38

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan ma #JUJU #motivation

2018-08-15 05:51

دُنيا doniaelshami

Badrya 👵🏻 papa 👨🏻 Hoor 👶🏻♥️

بنت خالتى نزلت تقابل الاكس بتاعها و انا مرعوبه ابوها يجى يسأل عليها 🙆🏻‍♀️

2018-08-15 05:22

ASMAA🌸 asmahamddy

وبسمع ناس كتير بتقولي زمانه نسيك وعاش تفتكره ليه💔

2018-08-15 05:13

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Tiga ekor burung! #JUJU #motivation

2018-08-15 04:51

muhammad siddiq pemujarahasia93

malam sepi ditemani bintang bintang
sembari menunggu pagi datang
#blumbisabo2k

2018-08-15 04:37

zubet Zubaily2

Pengen stw

2018-08-15 04:35

GRESSA PUTRI ANJU SILALAHI gresasilalahi

RT @citisfm: Rekan Sebaya dengarkan PEMUTARANSERENTAK #GRESSASILALAHICOCOLMANJAH “ GRESSA SILALAHI - COCOL MANJAH“ @Didi_3kingkong di Radio…

2018-08-15 04:18

Luffy Sensei De_iLHaM

A musician, an IT lovers, a teacher n' a Photographer | Penikmat senja,rindu dan pecinta Kopi | I can Read ur mind like a book 📚| #notpotoshoped

Buka mata buka hati. Yg sok Pancasila sok NKRI kemana ?

2018-08-15 04:10

Luffy Sensei De_iLHaM

A musician, an IT lovers, a teacher n' a Photographer | Penikmat senja,rindu dan pecinta Kopi | I can Read ur mind like a book 📚| #notpotoshoped

@Hilmi28 Dan aneh nya para cebong mereka berani blg gw bot ... Duh jin nya kurang cerdas , apakah bagian dari IQ 200 juga ? Auto ngakak

2018-08-15 04:03

Zulkifli mediaaceh.co ZulMotret

Journalist, Photograph, Father n Husband

Ini Keistimewaan Warga Aceh Utara yang Lahir 17 Agustus

2018-08-15 03:56

🗣️🕴️ NoBeer_NoGlory

‏‏‏‏‏‏‏عمرو حسين- ‏‏‏‏‏‏LIBERTÀ PER GLI ULTRAS .
‎‎#JFT_20
Capricorn ♑

2018-08-15 03:56

Zulkifli mediaaceh.co ZulMotret

Journalist, Photograph, Father n Husband

Pengendara Becak Motor Tewas Terlindas Bus di Aceh Utara

2018-08-15 03:55

Zulkifli mediaaceh.co ZulMotret

Journalist, Photograph, Father n Husband

Mencoba Kabur dan Melawan Polisi, Pria Asal Aceh Utara Dihadiahi Timah Panas

2018-08-15 03:54

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Hewan apa yg paling aneh? Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu Hewan apa yang namanya #JUJU #motivation

2018-08-15 03:51

Nazaruddin Bustami Nazarud76559262

Hal Baru

@KemensosRI @PeksosAnak Selanjut nya, pogram pendamping PKH ada dibuka lagi lowongan nya

2018-08-15 03:38

alli dangerous_mani

1d trash tbh

@ArianaGrande OMG SKDFJEHAIAI

2018-08-15 03:37

Ayah Chik ( Geuchik Ahmad) AyahChik1

2018-08-15 03:36

alanisme alanismedd

#gataitapak Sport Science USK ‘13

Dan sejauh mana kakimu melangkah, seluas apa tanganmu merangkul jabat,
Semua percuma bila semua terlalu serius ✌🏽

2018-08-15 03:32

alanisme alanismedd

#gataitapak Sport Science USK ‘13

Apalah arti petualanganmu jika belum ada pendewasaan dalam hidupmu.

2018-08-15 03:31

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@an_pichi @fahmimakbar_ Buatlah teros cerpen malam2 kelen bedua yaaa😳

2018-08-15 03:13

Pandu Putra R. PanduPutrarp

HAVE A CIGAR

@andihiyat Lohh kok enaa

2018-08-15 03:11

Aly 🇲🇽 Ali_Ibrahim_LOL

S'17🎓
FCES.
♏insta:alyibrahimlol

انت داخل الجيش مهمتك تحمي حدود بلدك مش تعاير فى واحد مدنى.

2018-08-15 03:05

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng… #JUJU #motivation

2018-08-15 02:51

ya ampun nanta_es

♠vox audita perit; litera scripta manet.

bulan agustus, langit gerimis; di antara puisi dan dingin cuaca, seseorang merapikan lagi, dua payung lusuh di sudut lemari.

@filesajak

2018-08-15 02:48

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Hari apaaaa mik?

2018-08-15 02:45

Muhammad Zul Alfath Mzul_alfat

Ingatlah langkah awal sebelum kamu menjalani kegagalan dan menuju kesuksesan

WTF!! Balas Dendam atau DIKARMAIN | PlayerUnknown's BattleGrounds

2018-08-15 02:44

Zaky Ardhiansyah Nyoe_Kadang

Comic @StandUpIndoLSM| Podcaster Podcast Malam Senin | YT : NYOE KADANG HD | IG : nyoekadang | PIN BB 5778BB47 CP : 085270526003

Zaky mengirimi Anda kartu di Zynga Poker!

2018-08-15 02:44

Muhammad Zul Alfath Mzul_alfat

Ingatlah langkah awal sebelum kamu menjalani kegagalan dan menuju kesuksesan

WTF!! Balas Dendam atau DIKARMAIN | PlayerUnknown's BattleGrounds: via @YouTube

2018-08-15 02:44

panogarigultom panogarigultom

caramu tidak manusiawi

Lupa adalah cara yang sensitif untuk meluruskan arah imajinasi.

2018-08-15 02:43

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ @an_pichi Nostalgia ke taun 2011 kuy😜

2018-08-15 02:38

Muhammad Arief siabangarief

Uin arraniry, 2015.

Bayangin deh..pemahaman istbal y untuk kaum adam d pakek untuk kaum wanita..paham kan gmna klen tengok praktek nya…

2018-08-15 02:37

Saifudin Jalis laxsamana_sunan

im not special, im just limited edition

I liked a @YouTube video YA MAULANA - SABYAN

2018-08-15 02:37

Andre suryan AndreSuryan

instgram : @andre15998

@Nabilahmnfh cie yg hp baru..

2018-08-15 02:35

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@an_pichi Ngaku apaaa . Ini bahas apa. Ampun an ampunnn haha.😂

2018-08-15 02:34

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ @an_pichi Kaykuykaykuy haha

2018-08-15 02:31

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Ini apaan wewww. Siapa galau an? Hahaha

2018-08-15 02:30

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@kevinrarr Merem

2018-08-15 02:29

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@Mbudisyahputra Sakit gigi malah banyak makan
Apa tak tesangkut itu?

2018-08-15 02:28

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

Dilanjut lagi dengan kalimat a'udzubillah

Benerga ejaannya tuh :(

2018-08-15 02:28

Zulkifli mediaaceh.co ZulMotret

Journalist, Photograph, Father n Husband

2018-08-15 02:17

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

Wassalam~

2018-08-15 02:15

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@nanda_afrian Chat bukan tujuan hidupnya :)

2018-08-15 02:12

alli dangerous_mani

1d trash tbh

The legend jumped out

2018-08-15 02:10

🗣️🕴️ NoBeer_NoGlory

‏‏‏‏‏‏‏عمرو حسين- ‏‏‏‏‏‏LIBERTÀ PER GLI ULTRAS .
‎‎#JFT_20
Capricorn ♑

@Mahmoud_fouad97 Mutual friend 😂😂😂😂

2018-08-15 02:03

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@tukangnyender @romiyooo Y

2018-08-15 02:03

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Jaringan labil bgt kaya tu bocah ih

2018-08-15 01:59

🗣️🕴️ NoBeer_NoGlory

‏‏‏‏‏‏‏عمرو حسين- ‏‏‏‏‏‏LIBERTÀ PER GLI ULTRAS .
‎‎#JFT_20
Capricorn ♑

@Mahmoud_fouad97 محمد فييرا يا جدع 😂😂😂😂

2018-08-15 01:59

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Yaelah.bocahhhhh!

2018-08-15 01:56

Ayi Jufridar AyiJuf

Journalist and Writer, @StateIVLP 2012. Books: Alon Buluek (2005), Kabut Perang (2010), Putroe Neng (2011), 693 KM (Jan 2015).

Setelah dari KUA, urusan coblos bakal lebih sibuk.

2018-08-15 01:53

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@ikramarki Terus w harus bilang wow? Gitu?

2018-08-15 01:52

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamb #JUJU #motivation

2018-08-15 01:51

Saifudin Jalis laxsamana_sunan

im not special, im just limited edition

Sila hubungi nombor tertera.

2018-08-15 01:48

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

Udah hijrah :))

2018-08-15 01:46

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@radenrauf Titik dua buka kurung

Gitu bacanya

2018-08-15 01:44

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@andihiyat Jangan ngalah²in LL mas, please :')))

2018-08-15 01:43

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@ArmiaGraph Masih perlu saran ga?

2018-08-15 01:42

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

Cuma mau ngasi tau aja
Sakit gigi sama sakit hati itu sama
Sama-sama bikin kurus
Udah sih, gitu aja

2018-08-15 01:41

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@ArmiaGraph Diiiiihhhhh emang punya camer?

2018-08-15 01:39

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

RT @JMoerrah: @MNCkoranSINDO Insyaallah..

2018-08-15 01:38

Fayrus Akbar fayrus_akbar

♥@ndyasafitry

Untukmu,Indonesiaku

2018-08-15 01:38

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

@prabowo @sandiuno

2018-08-15 01:37

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@DjaquiLani Opsi bagus mas

2018-08-15 01:33

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

@erlanggaofta26 Kan fokusnya ke kacamata mas
Bukan nangis nyaa -_-

2018-08-15 01:32

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

@MNCkoranSINDO Insyaallah..

2018-08-15 01:32

Uya Senja Papua UyaPapua

cinta mu membuat ku cenat cenut....

2018-08-15 01:32

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

Insyaallah Ini menjadi berkah di 2019. @aniesbaswedan @prabowo @sandiuno @PS08_RI1 @ZUL_Hasan @uas @salimsegaf…

2018-08-15 01:30

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

@prabowo @Gerindra Succes terus @Gerindra .

2018-08-15 01:30

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ @alfaaaath Ktp sm sim jgn di kosongin nti ga bs dilaporr :(

2018-08-15 01:25

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ @alfaaaath Nah teruss surat SKCK nya abg ilanginnn biar masuk tercyduk aceh bg.

2018-08-15 01:24

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ Cepaaaat mik lamar terus biar bs engaged jugaa mamiknya 😽

2018-08-15 01:23

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@alfaaaath @fahmimakbar_ Kuyyyy kita try jatohin dompet bg :')))
Biar bnyk yg cobloss kalo abg jd caleg ;)

2018-08-15 01:23

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ @alfaaaath Apaperlu dikanyaa jatohin dompet dulu dijalan biar masuk tercyduk acehh :((

2018-08-15 01:22

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

@karniilyas

2018-08-15 01:21

alfurqan bang_qon21

communication and broadcasting of islamic

zawiyahenglishclub /

'apa guna'

2018-08-15 01:19

Mencari cinta yg sejati cintasatumala14

Cantik.salm kenl y

2018-08-15 01:18

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@alfaaaath @fahmimakbar_ Wowww udah bawa wh adaapaniii .-.

2018-08-15 01:17

alfurqan bang_qon21

communication and broadcasting of islamic

zawiyahenglishclub /

@SulistianiVegi @ayunichafiza @RaihanFahiraZ haha makasih😅

2018-08-15 01:17

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@fahmimakbar_ Biar kekiniannn gtu yak kalo pake engaged😌

2018-08-15 01:17

Jufriza.MN JMoerrah

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

@Gerindra Ganti Presiden.
@prabowo dan bg @sandiuno Insyaallah mampu mendongkrak ekonomi rakyat indonesia mnjadi lebih baik..

2018-08-15 01:17

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Kalao aku sih milihnya menikah aja pasca lulus kuliah *eh

2018-08-15 01:09

Yuliza Mawar Dika dikadomod

my pride and my ego told me not to be stupid. they said expectations lead to disappointments🙂

2018-08-15 01:08

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

decd6338f8aa5482204dc4ac9a870f66fa2ca1adb6b66eb0ffff96c162be773f634f1e94659bd204d7b3a66357d200e80d96a76b75642348176…

2018-08-15 01:08

jersey store ID jerseystore_mdn

JERSEY BERKUALITAS GA PERLU MAHAL.

PELUANG BISNIS TERBUKA BUAT JADI RESELLER.

CP. 087868074185
PIN. 7D2CB164

SUDAH JUAL RIBUAN JERSEY SINCE 2011 :))

Jersey murah berkualitas, All grade ori dan player issue. ayo di order. free ongkir buat medan. mention buat order :)

2018-08-15 00:55

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Pleaseee this period is going to kill me:'''(

2018-08-15 00:52

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI –CENGKARENG – CIO #JUJU #motivation

2018-08-15 00:51

Yuliza Mawar Dika dikadomod

@rmadhn Msh berjuang sampe kamis bg insyaallah 😌

2018-08-15 00:50

ARIES ryasniii

Gadis Melayu~

Ada yang pake kacamata pas abis nangis doang?
Berarti kita sama :)

2018-08-15 00:50

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Up to you. Never mind.

2018-08-15 00:50

Mutia Mukarramah MutiaMukarramah

Kalau Saya jadi Presiden ... Maka Keluarga Saya pasti akan sejahtera😂😃

2018-08-15 00:49

Yuliza Mawar Dika dikadomod

and relationship isn't about how much love u have in the beginning, but how much love you both build till the end.:)

2018-08-15 00:48

Cuya Cutsitiasyura

Lychnobite-Nyctophilia.

@gerald_yordan Balek bulan dpn aku harus udh ditraktir wais ni ya

2018-08-15 00:37

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Tapi gpp sih itung2 nostalgia sm isi chatnya aja ga perlu orgnya ehh

2018-08-15 00:36

Yuliza Mawar Dika dikadomod

Nah kan malesin buka dm twit pasti bakal teliat dm samaaa yg dlu 😌

2018-08-15 00:35

Mencari cinta yg sejati cintasatumala14

@Luna_Amellia @Firda_Qu Cantik nya,,

2018-08-15 00:35

دُنيا doniaelshami

Badrya 👵🏻 papa 👨🏻 Hoor 👶🏻♥️

@mayaassy_ @Mahitaap24 my life ❤️❤️❤️

2018-08-15 00:31