Tweets at Corunca, Comuna Corunca, Județul Mureș around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Corunca, Comuna Corunca, Județul Mureș 30km.


Search Results

🐾 Alexandra LINDNER 🤖 seowoman

Alexandra Lindner - eine der bekanntesten Google-Spezialisten in D-A-CH und seit über 10 Jahren unter dem Pseudonym SEOwoman im Netz bekannt.

Man sollte Asylunterkünfte nur noch neben Polizei bauen 1)
Oh, wait... 2)
Aber, die Demokratie! 3)
Einzelfälle 4)…

2019-06-18 21:37

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Terkadang, kamu harus rela melepaskan yang telah dimiliki demi memiliki sesatu yang baru.

2019-06-18 21:34

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan

2019-06-18 21:34

rashid hashim 25 25_rashid

عميد النوادي جمهورك ينادي

الموج يحملني إلى حبٍ جديد ولقد تركتُ الحب من زمنٍ بعيد لكنني سأزور فيكِ منازل الحُب القديم سأزور أحلام الصّبا!

2019-06-18 21:34

saad hadi 50 saadhadi501

عميد النوادي جمهورك ينادي

وجوه كثيرة خدعتني بالألوان وأنا ياسيدتي ابحث عن إنسان

2019-06-18 21:32

Gianpierico Gianpierico1

Golf /Musica latina/ Film /Spazio /Milan/ma son svizzero

@_BobRoger15_ Ma siamo seri?

2019-06-18 21:25

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@laurieontech That was my first instinct too... I don’t have very much experience with online stores 😅

2019-06-18 21:24

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

2019-06-18 21:24

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

2019-06-18 21:19

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

2019-06-18 21:19

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

What would you use to create an online store?

2019-06-18 21:18

yukiiii yyyyuuuukkiii

student.

🤒😷

2019-06-18 21:12

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.

2019-06-18 21:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Seorang pria yang baik diinginkan oleh banyak wanita, tapi hanya menginginkan seorang wanita.

2019-06-18 21:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

.Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya..

2019-06-18 21:09

omar rashid 40 Omar40

عميد النوادي

لكنه حزن الصقيع و وحشة الغرباء في ليل المطر .. فالناس حولي يهرعون وفي ثيابي نهر ماء، في عيوني بحر دمعٍ، بين أعماقي حجر

2019-06-18 21:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Terkadang, Tuhan membiarkan mereka yang membencimu menyakitimu, hanya agar mereka tahu bahwa tak ada yg mampu menjatuhkanmu.

2019-06-18 20:54

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya

2019-06-18 20:54

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Kamu menyadari kamu telah jatuh cinta ketika hal yg tersulit kamu lakukan adalah mengucapkan 'sampai jumpa lagi'

2019-06-18 20:54

Roxy🌹 RoxyJoygirl__

Biar Masa Berlalu Rinduku Masih Ada🌸

Dah start dah rase rinduu gini..sabar.

2019-06-18 20:42

arif rachman arichm4n_

gak penting

pic 1 sm 2 kalo kata gue banyak bocelnya alias luka kering tAPI TETEP AJA GANTENG apalagi mantaro dia di lengan luka jahit aja udh brp

2019-06-18 20:41

Roxy🌹 RoxyJoygirl__

Biar Masa Berlalu Rinduku Masih Ada🌸

Nak angkat kepala pun tak larat dah nj

2019-06-18 20:41

Roxy🌹 RoxyJoygirl__

Biar Masa Berlalu Rinduku Masih Ada🌸

Sakit kepala gini macam mana nak pergi beraya.

2019-06-18 20:40

Biro Artur Daniel biroartur

Web developer and SysAdmin tweeting about interesting stuff in English, Hungarian and Romanian...

2019-06-18 20:34

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran.

2019-06-18 20:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Dewasa adalah yg kamu butuhkan, bukan yg kamu inginkan Dengar kata hatimu. Temukan apa yg dibutuhkan hidup tuk jadi lebih dewasa.

2019-06-18 20:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

buka mata dan hati kalian,hidup satu kali ini manfaatkanlah secara bijaksana

2019-06-18 20:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Jika Anda membantu seorang teman yg sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi

2019-06-18 20:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

ada pahlawan dan ada legenda. Pahlawan selalu diingat, tetapi legenda tidak pernah mati.

2019-06-18 20:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Senyumlah, dia memberi nilai tambah pada wajahmu.

2019-06-18 20:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Kau selalu lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, slm ada Tuhan di hatimu.

2019-06-18 20:14

Bumbac Horea aeroh001

Stil de viață Călătorii
snapchat: aeroh001
instagram: horea_b

Fantastic #thaipornfood

2019-06-18 20:04

arif rachman arichm4n_

gak penting

Seorang Pria Diperkosa Tiga Wanita dalam Mobil BMW..

2019-06-18 19:52

Capră Răzvan caprapaditu

Dacă nu te supără nimic, cumpără-ți o capră!

Liviu Dragnea a decis să rămână la Rahova. Păcat, am auzit în stradă că la Jilava ar fi fost dentist...

2019-06-18 19:48

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara

2019-06-18 19:24

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Org yg salah membuatmu bersenang2 & meninggalkan luka. Org yg tepat membuatmu merasa tenang & menghapus luka.

2019-06-18 19:24

🐍Viper🐍 QuassarianViper

Pile of #QUARKS as #HOMO_SAPIENS 👤
Practitioner of #python + #AI
#Walker #dreamer #Believer #veg
rt!=endorse

RT @florinpop1705: In your opinion, which #devs are worth following on Twitter? ☺️

2019-06-18 19:18

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan.

2019-06-18 19:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

2019-06-18 19:14

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

2019-06-18 19:14

Bundayy Olayinka BundayyO

@bundayy_ got blocked, I build Mobile and Web Apps. Angular, Ionic, React (in view), Java Spring, Php Laravel. I do a lot of other stuffs outside programming

RT @florinpop1705: @BundayyO It’s always!! 😁

2019-06-18 18:38

Lumea Basmelor lumeabasmelor

Cake decoration, cake design, everything about cakes

Felicitari pentru clienta noastra Emese Reka 🎉🎉
pentru tragere la sorti in aceasta saptamana!…

2019-06-18 18:36

arif rachman arichm4n_

gak penting

@CNNIndonesia Yg planga plongo jadi president. Situ yg pinter aja jadi jongos., ga punya kebijakan? Tau2 bandar nar…

2019-06-18 18:34

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@swyx @jsjoeio Good one!!

2019-06-18 18:28

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@actual_mishaor Those are a lot of stuff you tried in a single day 😅

2019-06-18 18:28

Czar Black sirblack_05

Upcoming Entrepreneur : Anti iMperialist :Revolutionary : Tech Junkie : #WOLFPACK

RT @florinpop1705: As a programmer what was the most challenging task you ever had?

2019-06-18 18:14

CEPU SRL CEPUTgMures

CEPU SRL este o firmă specializată în monitorizare şi elaborare proiecte europene, consultanţă de specialitate, accesare fonduri nerambursabile.

100.000 Euro fonduri nerambursabile pentru tinerii care doresc să-și înfințeze o fermă

2019-06-18 18:10

RIQUEZA Iyun_Olami

Male|| Made of black|| Football manger addict|| Pun College dropout|| Not fun to be with|| Fuji and Apala lover|| Team Iyan

RT @florinpop1705: As a programmer what was the most challenging task you ever had?

2019-06-18 18:07

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@BundayyO It’s always!! 😁

2019-06-18 18:06

Click Web Design ClickWebDesign8

We build #Awesome websites!

Free Download: Gilligan Shutter Font

2019-06-18 18:02

Click Web Design ClickWebDesign8

We build #Awesome websites!

Howards Font Family: 9 Unique Typefaces, Plus 300+ Illustrations, Badges, Labels - only $9!

2019-06-18 18:02

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

As a programmer what was the most challenging task you ever had?

2019-06-18 17:56

10:17 sosaxbrodie

live and learn. 🇱🇷🇳🇬

Your waist is cutie. You don’t know about it?

2019-06-18 17:49

arif rachman arichm4n_

gak penting

Cara Mudah Mengerjakan Hukum Kekekalan Momentum - FISIKA Kelas 10.

2019-06-18 17:16

saad khalid 26 saadkhalid261

وعبر الزمان سنمضي معا

الفطن لا يلدغ من الحب مرتين.

2019-06-18 17:07

An A06266981

Coding newbie

RT @florinpop1705: What’s the programming language that you are using the most at the moment (or used in the past 30 days)? Or maybe it’s a…

2019-06-18 17:04

InvisibleBrowsingVPN ibvpn

ibVPN is world's fastest, most reliable VPN service that protects your Internet connection at home or on the go. Follow us for news and updates.

@leftsidestorr Hi Nigel. Everything should work fine. Please let us know if you're still facing issues.

2019-06-18 16:40

S A D I Q F U L sadiqful_

Software dev. | Writer | Speaker | MERN |

RT @florinpop1705: What’s the programming language that you are using the most at the moment (or used in the past 30 days)? Or maybe it’s a…

2019-06-18 16:36

Euis Kusmayati kusmayati_euis

Lucky

taliban KPK dibalik gugatan BPN ke MK
#RakyatKawalKeputusanMK

2019-06-18 16:26

fares talal 25 farestalal251

عاشق المجانيين

الاستبداد الذي يتم فرضه من أجل مصلحة ضحاياه هو أكثر أنوع الاستبداد جورا. سي إس لويس

2019-06-18 16:21

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@NseariNdifon If you know React, you should try Gatsby to do it 😁

2019-06-18 16:16

arif rachman arichm4n_

gak penting

Penjagaan di area PTFI ini juga merupakan langkah menjaga stabilitas keamanan wilayah Papua. #Freeport.

2019-06-18 16:13

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Balas dendam terbaik kepada yang membenci kita adalah dengan memaafkan

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Kebahagiaan yg sesungguhnya adalah saat kita bisa melakukan kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Mendoakannya adalah cara kita menjaganya dari jauh.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Ya Allah jadikan aku pribadi yg lebih sabar & ikhlas agar aku dapat melalui segala cobaan dariMu. Aamiin~

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Ada cinta dan pelajaran yang sempurna dalam keluarga.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Jangan sombong, karena semua yg kita miliki hanyalah titipan.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Semoga kita bisa membahagiakan orangtua, secepatnya. Aamiin~

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Jangan berhenti saat kamu lelah, tapi berhentilah saat kamu sampai.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Dalam diam, ada hal yg harus dimengerti & dipahami.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Cemburu: takut akan kehilangan.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Menangis adalah tanda kejujuran hati.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Ibu; sosok yg luarbiasa! ♥

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Ajaibnya sedekah, makin sedekah makin kaya :)

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Kadang kita tak kan tahu seberapa berharganya dia ketika kita belum di pertemukan dengan sebuah perpisahan.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Sabar, percaya rencana Tuhan itu jauh lebih indah. Aamiin~

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Lebihbaik mempunyai satu sahabat yang peduli daripada mempunyai banyak teman yang tak pernah saling sapa.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Tuhan. Jika ini memang jalanku, mudahkanlah. Jika bukan jalanku, berikan aku petunjukMu.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Sahabat sejati itu susah ditemukan, sulit ditinggalkan, dan tidak mungkin dilupakan.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Kamu tidak akan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu, sampai kamu melihat ketulusannya mencintaimu dalam kondisi terburukmu.

2019-06-18 16:09

Bagindas Bagindas_ID

👀👃👀

Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi seseorang yang lebih baik.

2019-06-18 16:09

10:17 sosaxbrodie

live and learn. 🇱🇷🇳🇬

Your homies looking like why God when they reminisce over you my God

2019-06-18 15:48

WessCoby wesscoby

#Programming | #Web #Development | #Writing | #Music | #Life

RT @florinpop1705: What’s the programming language that you are using the most at the moment (or used in the past 30 days)? Or maybe it’s a…

2019-06-18 15:47

🐾 Alexandra LINDNER 🤖 seowoman

Alexandra Lindner - eine der bekanntesten Google-Spezialisten in D-A-CH und seit über 10 Jahren unter dem Pseudonym SEOwoman im Netz bekannt.

Wir lassen Vergewaltiger frei, weil Richter fehlen! SO schaut's aus in deutschen Gerichten. Und wer hat das mit 20…

2019-06-18 15:43

🐾 Alexandra LINDNER 🤖 seowoman

Alexandra Lindner - eine der bekanntesten Google-Spezialisten in D-A-CH und seit über 10 Jahren unter dem Pseudonym SEOwoman im Netz bekannt.

@ZentralratJuden @akk @CDU Wir lassen Vergewaltiger frei, weil Richter fehlen! SO schaut's aus in deutschen Gericht…

2019-06-18 15:42

Syfq Ptr syafiqputra_

Sometimes it feels like your life never goes as planned. But trust me everything happens for a reason. It will all make sense eventually.

RT @florinpop1705: What’s the programming language that you are using the most at the moment (or used in the past 30 days)? Or maybe it’s a…

2019-06-18 15:41

shinta lestari shintal27704841

sex is a part of needed in life

2019-06-18 15:34

10:17 sosaxbrodie

live and learn. 🇱🇷🇳🇬

@raphaelmevs Grey

2019-06-18 15:25

Front End Tweets frontendtweets

Sharing the best front end web development content on Twitter, constantly tweaked to offer a well rounded variety of quality content.

RT @florinpop1705: What’s the programming language that you are using the most at the moment (or used in the past 30 days)? Or maybe it’s a…

2019-06-18 15:16

arif rachman arichm4n_

gak penting

Tapi si aki2 Valentino Rossi bilang kalo ini merupakan insiden balap biasa, dia ga mau ikut campur soal penalty yan…

2019-06-18 15:13

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@pattferraggi That’s an awesome story 😁

2019-06-18 15:11

Florin Pop 👨🏻‍💻 florinpop1705

JavaScript enthusiast 🙌, Front-end developer 💻 & Blogger 😍 / Support me on Patreon

@ahmedrazadev1 Obviously 😁

2019-06-18 15:02

🐾 Alexandra LINDNER 🤖 seowoman

Alexandra Lindner - eine der bekanntesten Google-Spezialisten in D-A-CH und seit über 10 Jahren unter dem Pseudonym SEOwoman im Netz bekannt.

Who let the Cat out? 😂

2019-06-18 14:53

arif rachman arichm4n_

gak penting

geralt lambert eskel mabuk pakai baju yen, buat prank call. Rasa ni sebelum battle of kaer morhen

2019-06-18 14:48

Duri Ikan Mas iamabananana

🧡 suka emoji itu. Belom punya hobi. Ge-Er’an. Gampang sayang. Kebanyakan drama. Belom tau mau gimana-gimananya.

@ManagerSuga Waalaikum salam, bagi yang ga kepotong potong plis gambarnya

2019-06-18 14:46

🐾 Alexandra LINDNER 🤖 seowoman

Alexandra Lindner - eine der bekanntesten Google-Spezialisten in D-A-CH und seit über 10 Jahren unter dem Pseudonym SEOwoman im Netz bekannt.

Das wird Heiss, kommende Woche ♨️

2019-06-18 14:45

Biro Artur Daniel biroartur

Web developer and SysAdmin tweeting about interesting stuff in English, Hungarian and Romanian...

2019-06-18 14:43

MockRabbit MockRabbit_

RT @florinpop1705: What’s the programming language that you are using the most at the moment (or used in the past 30 days)? Or maybe it’s a…

2019-06-18 14:25

shinta lestari shintal27704841

sex is a part of needed in life

2019-06-18 14:20