Tweets at Vidin, Vidin, Vidin around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Vidin, Vidin, Vidin 30km.


Search Results

Taka_sparrow sparrow_cool

「たった一度の人生」

@mina0702_cool 普通の会話w しかしその親父どんな返事を期待してたのだろうか、、、「声掛けられるの待ってるんですよ」とかw どんな顔して表に居たんだか。。。w

2019-02-21 21:17

Taka_sparrow sparrow_cool

「たった一度の人生」

@mina0702_cool ぶはっ!コーヒー吹いた ^ ^ 此処にも晒してたかw 再度見てもレース付きなおしゃれなトランクスにしか見えない、、、この画像3人くらいは保存してくれてるかな、、、w

2019-02-21 21:13

irina irinaccornea11

Be free!
Be strong!
Be happy!

2019-02-21 21:12

Endan hermawan HermawanEndan

'

Cream: Semua Bisa Berjanji, tapi tidak bisa dipercaya ...?

Pink : liat ajha keluarganya harmonis gak, liat anak2ny…

2019-02-21 21:10

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai

2019-02-21 21:07

irina irinaccornea11

Choose your friends how you choose cards;
few and good!📚🌹

2019-02-21 21:06

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

2019-02-21 21:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri

2019-02-21 20:37

Balkan Bülteni Balkan_Bulteni

Balkan Coğrafyası üzerine güncel haberler ve analizler/Current news and analysis on Balkan geography İngilizce hesabımız: @BalkanBultenENG

Cumhurbaşkanlığı Devlet Arşivleri Başkanı Prof. Dr. Uğur Ünal, #Makedonya, #Arnavutluk, #BosnaHersek ve #Sırbistan…

2019-02-21 20:35

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

2019-02-21 20:33

samed woozieMCFC

19. and this is how it feels to be City;

this^

2019-02-21 20:24

Endan hermawan HermawanEndan

'

Mari kita doakan kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani Yudhoyono, Ibu Negara RI ke-6. Amin YRA 🙏

#JokowiSayangPepoMemo

2019-02-21 20:21

Endan hermawan HermawanEndan

'

Teman - Teman mari kuatkan NKRI dengan jokowi
@WawanPurwandl

#JokowiSayangPepoMemo

2019-02-21 20:17

Agus Supiandi AgusSupiandi8

Desember adalah Beruntung

@EkoSandjojo Jembatan realisasi Dana Desa, di Desa Sukamaju Kec. Pagelaran

2019-02-21 20:10

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan

2019-02-21 20:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

2019-02-21 20:03

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

MC YANKOO 😎
@YankooMc
#mcyankoo #serbianmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamusictelevision

2019-02-21 19:40

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kebijaksanaan adalah pemahaman nilai-nilai abadi dan nilai-nilai hidup

2019-02-21 19:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)

2019-02-21 19:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama

2019-02-21 19:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

2019-02-21 19:03

Herry Lesmana HerryLesmana79

Desa Baru

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 18:57

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya

2019-02-21 18:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2019-02-21 18:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur

2019-02-21 18:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

2019-02-21 18:03

Save Our Soldier saveoursoldier

Save Our Soldier provides help to those who serve from land, sea or air, & Emergency Services suffering with trauma or PTSI (Post Traumatic Stress Injury).

RT @KFiMSheffMind: On Friday (22.02.19) we have Martin from The Royal British Legion at our office. He will be here to answer any questions…

2019-02-21 17:56

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil

2019-02-21 17:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

2019-02-21 17:33

Endan hermawan HermawanEndan

'

Pembangunan dan pemberdayaan ekonomi terjadi di seluruh desa berkat dana desa
@WawanPurwandl
@kangdede78…

2019-02-21 17:31

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

Happy birthday, Derya Ulug! Doğum günün kutlu olsun! 🎂🎁🌹🎉🎈
@deryaulugg
#deryaulug #turkishmusic #balkanmusic…

2019-02-21 17:16

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut

2019-02-21 17:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah teka…

2019-02-21 17:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini

2019-02-21 16:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

2019-02-21 16:33

Alexander Chalkidis alexanderchalk

Κοινωνικός μηχανικός. Νομίζω ο καημένος ότι θα αλλάξω τον κόσμο. Ποιός είμαι εδώ Οι online κανόνες μου εδώ

Έχω απογοητευτεί από το θέμα με την πολυκατοικία μπροστά στην Ακρόπολη. Μια σωστή κοινωνία θα λειτουργούσε πιο οργα…

2019-02-21 16:11

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@detektive88 Pantes aja lah lu mau di uninstall 😁😁

2019-02-21 16:08

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti

2019-02-21 16:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)

2019-02-21 16:03

nurcahyo sasongko noerch

pemuda desa yg terganggu jiwanya

katanya bumi itu datar kok ada kelilingnya ada diameternya?

2019-02-21 16:02

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena anda tidak mendapatkan yang terburuk

2019-02-21 15:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)

2019-02-21 15:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah

2019-02-21 15:07

ПГ Асен Златаров pgaz_vd

Професионална гимназия „Проф. Д-р Асен Златаров” – Видин е марка за качествено професионално образование, съответстващо на международните стандарти.

Национално ученическо състезание в направления икономикс и предприемачество — Новини — С.А.

2019-02-21 15:04

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

2019-02-21 15:03

Andi Jamaluddin AndiJamaluddi15

TA Madya Pengelolaan SDM SULSEL P3MD-PID Kemendes PDTT

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 14:59

Erwin Lubis (GUS-IN) Erwin3977

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 14:40

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi

2019-02-21 14:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)

2019-02-21 14:33

Matheos Nesimnasi MatheosNesimna1

TA-PED

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 14:15

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

ha ha ha... melanjutkan NyataKeranya nih.

2019-02-21 14:15

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Defisit gede banget, ditambal pake utang..ini mah namanya menjebol batas. #2019PrabowoPresiden

2019-02-21 14:14

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita

2019-02-21 14:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

2019-02-21 14:03

desa update desaupdate

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 14:02

#17AprilCOBLOS👉01👈 R_GUN4W4N

☆SARA🙄☆😍YES☆
#JokowiAmin✊
💖Optimis💖

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 13:57

Endan hermawan HermawanEndan

'

RT @HermawanEndan: @EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 13:55

Endan hermawan HermawanEndan

'

@EkoSandjojo Bumdes expo dua kecamatan di kab sukabumi, pendamoing desa memajukan desa lewat BUMDesa

2019-02-21 13:55

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar

2019-02-21 13:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

2019-02-21 13:33

Rondo Rosette Rosettenfieber

Analsex Videos vom Feinsten. Hammerhart in den Arsch gefickt und volles Rohr abgesamt.

soooFICKGEIL: ... ich schieb mir meinen Dildo in meinen Arsch und meine Pussy;-)

2019-02-21 13:16

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya

2019-02-21 13:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

2019-02-21 13:03

Kostas _foufoutos_

@kyrosgranazis_ Κυριολεκτικά wtf χαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχαχα έσκασα στα γέλια

2019-02-21 12:38

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan

2019-02-21 12:37

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

waduh, kualitas kemampuan mengeja yg menyedihkan..apalagi ini jurnalis.
#RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-21 12:35

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)

2019-02-21 12:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya

2019-02-21 12:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

2019-02-21 12:03

Endan hermawan HermawanEndan

'

Buya Muhtadi seorang ulama kharismatik dari banten mendukung Jokowi-Ma'ruf, bukankah panutan kita ulama?? Maka mari…

2019-02-21 11:51

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

@NikenSabila_ @Muhamma48835282 Udah gk zamannya lg demen pd pemimpin berprestasi ngibul dan sangat tenar dlm menye…

2019-02-21 11:49

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Banten SATUkan Indonesia, Jokowi-Ma'ruf Amin MENANG ...✍

#DebatPilpres2019
#DebatPintarJokowi…

2019-02-21 11:45

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Alhamdulillah, semoga menjadi Berkah Buat Umat dan Bangsa ...✊

Banten SATUkan Indonesia, Jokowi-M…

2019-02-21 11:45

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Provinsi Banten Banyak Melahirkan Santri dan Ulama ...✊

KH Ma'ruf Amin Merupakan Refresentatif Ba…

2019-02-21 11:44

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Provinsi Banten Banyak Melahirkan Santri dan Ulama ...✊

KH Ma'ruf Amin Merupakan Refresentatif Ba…

2019-02-21 11:43

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

KH Ma'ruf Amin Merupakan Refresentatif Banten Cawapres Berpasangan dgn @jokowi di Pilpres 2019 ...…

2019-02-21 11:43

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Provinsi Banten Banyak Melahirkan Santri dan Ulama ...✊

Banten SATUkan Indonesia ...🇮🇩👏…

2019-02-21 11:42

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Provinsi Banten Banyak Melahirkan Santri dan Ulama ...✊

KH Ma'ruf Amin Merupakan Refresentatif Ba…

2019-02-21 11:42

Endan hermawan HermawanEndan

'

#BantenMeluKyai

Provinsi Banten Banyak Melahirkan Santri dan Ulama ...✊

KH Ma'ruf Amin Merupakan Refresentatif Ba…

2019-02-21 11:42

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

diam bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata

2019-02-21 11:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)

2019-02-21 11:33

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

@cintapribumi Ada 2 wajah cewek yg ngetop ungud-nya. #RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-21 11:23

samed woozieMCFC

19. and this is how it feels to be City;

2019-02-21 11:11

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah

2019-02-21 11:07

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@marierteman Saya sebagai orang Makassar malu melihat kelakuan mereka 😏👎

2019-02-21 11:04

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

"To become Hokage is my dream!"(Naruto uzumaki)

2019-02-21 11:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan

2019-02-21 10:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

Dattebayo!" (Original Japanese version)

2019-02-21 10:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada diri Anda, melainkan apa yang Anda lakukan terhadap kejadian yang menimpa Anda

2019-02-21 10:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

うずまきナルト naruto uzumaki

2019-02-21 10:03

Endan hermawan HermawanEndan

'

2019-02-21 09:56

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tidak ada sesuatu yang baru di bawah sinar matahari

2019-02-21 09:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

fanbaseNaruto1

2019-02-21 09:33

Budi Utomo BudiUto78980110

Virgo

RT @Chankho1: #DebatPintarJokowi
#DebatKeduaPilpres2019

2019-02-21 09:30

Endan hermawan HermawanEndan

'

Masyarakat Banten dukung kpd Jokowi - KH. Mar'uf Amin
@WawanPurwandl
#BantenMeluKyai

@kangdede78

2019-02-21 09:23

ilias varv il_varv

Ζω ελεύθερος γιατί δεν φοβάμαι να πεθάνω.!!!!!

RT @BalkanikaMTV: Watch 3 IN 1 with three of the greatest hits of the Greek star and one of the most awarded artists Helena Paparizou. ⭐️⭐️…

2019-02-21 09:21

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Suatu kebaikan ialah bila ilmumu banyak, sabarmu besar dan kamu bersaing dalam beribadah

2019-02-21 09:07

Endan hermawan HermawanEndan

'

Dukungan Masyarakat Banten kpd Jokowi - KH. Mar'uf Amin
@WawanPurwandl
#BantenMeluKyai

@kangdede78

2019-02-21 09:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

#bot

2019-02-21 09:03

Endan hermawan HermawanEndan

'

Pengamat Menilai Prabowo Minim Akan Ide Baru Di Debat Kedua
@WawanPurwandl
@kangdede78
#JokowiMenangPrabowoNyerah…

2019-02-21 09:02