Tweets at Lom, Lom, Montana around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lom, Lom, Montana 30km.


Search Results

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

ELENA RISTESKA ❤

#elenaristeska #macedonianmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamusictelevision

2019-02-24 02:50

irina irinaccornea11

Do not fool me.. 😂

2019-02-24 02:45

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

🎬🎬🎬 NEW! OUT NOW!
MURAT BOZ - Oldur Ben Sevgilim 🎼🎧📽🎞🎬
@MuratBozoffcial @netdmuzik
#muratboz #oldurbensevgilim…

2019-02-24 02:43

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kebahagiaan ditentukan bkn krena sebuah ukuran aupun nilai,tp karena hati yang senang tanpa beban

2019-02-24 02:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)

2019-02-24 02:33

Живорад Робовјановић 11EviYan

Пензија по мери 15 360.РСД...па живи ако можеш

@888poker Robovjanovic

2019-02-24 02:28

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Apa yg dilakukan manusia ketika dya hdup, itu pula yg dialaminya ketika MATI!! Ryuk-Death Note

2019-02-24 02:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

2019-02-24 02:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

tidak semua apa yang kamu anggap benar itu bisa membuat orang lain bahagia,, terkadang di balik kebahagiaanmu ada orang yang terluka

2019-02-24 01:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)

2019-02-24 01:33

Maulana Salam gurunvoice

RT @HermawanEndan: Trus juga #AkuTuhOrangnya lebih suka yang nomor 1. Karena kalau diduakan itu sakiiittt. Biar diprioritaskan teruuss~

@…

2019-02-24 01:31

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tak ada yg sempurna. Setiap orang punya kekurangan dan karena itu kita butuh cinta untuk melengkapinya.

2019-02-24 01:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

"To become Hokage is my dream!"(Naruto uzumaki)

2019-02-24 01:03

Les Blazemore LesBlazemore

Seeking warmth in a cold universe

@BaldingsWorld This is why I laughed the other day at Pompeo's quote about how violators will be dealt with. It won…

2019-02-24 00:51

Les Blazemore LesBlazemore

Seeking warmth in a cold universe

@BaldingsWorld He's made his bed

2019-02-24 00:48

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Saat ortu menentangmu,yang perlu kamu lakukan bukanlah melawan tapi buktikan kalau kamu mampu

2019-02-24 00:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

Dattebayo!" (Original Japanese version)

2019-02-24 00:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Aku mulai bisa menjadi diriku sendiri, dan menjadi jauh lebih baik saat kamu ada bersamaku

2019-02-24 00:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

うずまきナルト naruto uzumaki

2019-02-24 00:03

irina irinaccornea11

#Romania
Manastirea Brancoveanu-Sambata de Sus
Asezamant monahal de calugari,construit din initiativa vornic…

2019-02-23 23:53

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Menarik. Jangan lakukan itu lagi. Eucliwood Hellscythe ~ Kore Wa Zombie Desu Ka

2019-02-23 23:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

fanbaseNaruto1

2019-02-23 23:33

M Cahya Rizky Ananda Mbancak

Developing...

@finurillah Ada apa?

2019-02-23 23:27

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 23:13

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Ibu korban penembakan misterius di kasus Trisakti pun punya akal sehat. #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 23:10

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tidak ada gunanya mengkhawatirkan sesuatu yang tidak bisa kau kendalikan, jadi mengapa repot-repot? Yoh Asakura~ Shaman King

2019-02-23 23:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

#bot

2019-02-23 23:03

Adi Supriadi assyarkhan

HC Practioner I Writer | Trainer | Public Speaker | Lecturer l Journalist | Mentalist | Comic | Coach | Counselor | Motivator | Negosiator | Administrator |

RT @Ririlest_over40: Mantul dan betul. Pendukung mukidi itu biarpun tampilannya kotaan terdidik tetep aja brutal vulgar kalo idolnta diseng…

2019-02-23 23:02

daniel ultravioblack

mds q calor dos infernos

2019-02-23 22:55

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

@JaprakHaes1 @Reiza_Patters @zarazettirazr @panca66 @tikusmerah1 @slametortega Buat rabuk aja.

2019-02-23 22:54

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Omongan pak @prabowo betul kann. Bedalah kualitas lafal yunikon dgn unicorn. #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:50

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

IRINA RIMES 🌈
@IraRimes
#irinarimes #romanianmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamusictelevision

2019-02-23 22:50

Nurul Shantiwardhani nurulshanti

Vice Secretary General of Perpadi (Indonesian Rice Millers and Traders Association)

RT @korekkayu9: @laskar_minang @kapitraampera Hei @kapitraampera berprasangka baik lah agar napasmu ringan. Prasangka burukmu itu bisa meng…

2019-02-23 22:49

daniel ultravioblack

até hoje eu não sei se eh uma menina ou um menino nesse vídeo

2019-02-23 22:49

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

ET serius? Jgn dengki begitu dong ke pak @prabowo dan @sandiuno yg didukung rakyat. #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:47

daniel ultravioblack

@duayounger sim kkkkkk ser gospel eh uma cultura gay praticamente eu conhecia algumas tbm mas de forma bem rasa ate…

2019-02-23 22:46

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Sippp. Presiden @prabowo bersiaplah utk dilantik Oktober 2019 atau mudah2an bisa lbh cepat dr jadwal.

Pimpin kami…

2019-02-23 22:43

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Dengarkan saat orang berbicara padamu! Ciel Phantomhive ~Kuroshitsuji

2019-02-23 22:37

Les Blazemore LesBlazemore

Seeking warmth in a cold universe

@emptywheel Definitely no phone calls, none.

2019-02-23 22:36

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Mantul dan betul. Pendukung mukidi itu biarpun tampilannya kotaan terdidik tetep aja brutal vulgar kalo idolnta dis…

2019-02-23 22:35

Les Blazemore LesBlazemore

Seeking warmth in a cold universe

@BaldingsWorld This is a situation made over years of his bullshit rhetoric, dismissive attitude, etc.

2019-02-23 22:35

Les Blazemore LesBlazemore

Seeking warmth in a cold universe

@BaldingsWorld I think so.

Xi as usual is caught between domestic and international positioning. He still needs t…

2019-02-23 22:34

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)

2019-02-23 22:33

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Ribet amat hidup cebi. Donlot akal sehat @rockygerung malah lbh mudah drpd aplot app apaan tuh.…

2019-02-23 22:31

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@Ndon08Back Oknum camat bengak!! 👎

2019-02-23 22:29

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

@TanpaWaj4h_ @anonLokal Mudah2an Bu Ani baik2 saja stl melihat topeng jelek itu.

2019-02-23 22:24

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi ada di sini.

2019-02-23 22:22

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Jaenudin bakal makin nyungsep. Kalo mau menang, TKN harus bisa merebut hati rakyat. Pak Anies itu kesayangan rakyat…

2019-02-23 22:17

Rasul 08 08Rasul

#2019prabowopresidenRI

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 22:17

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Aplot akal sehat, Pak Rocky...spy cebi bisa donlot rame2. Tapi, kayaknya gk mungkin deh... cebi gitu lohhh.…

2019-02-23 22:13

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Bapaku nyindir siapa ya, saleswoman WB atau menko nya yg kemarin nyuruh beli daging di negeri matahari terbit?…

2019-02-23 22:10

Fay Lambropoulou FayLambropoulou

(#poweroflovegr #ReZeLenia #Ioli Μονο) 19 🇬🇷 (εγγ.13/4) 🎂 13/9/1999 ♍ Instagram: sofia_lambropoulou Facebook: Σοφία Λαμπροπούλου

RT @BalkanikaMTV: CHRISTINA SALTI ❤
@XristinaSalti
#christinasalti #hristinasalti #greekmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamusictel…

2019-02-23 22:09

Fay Lambropoulou FayLambropoulou

(#poweroflovegr #ReZeLenia #Ioli Μονο) 19 🇬🇷 (εγγ.13/4) 🎂 13/9/1999 ♍ Instagram: sofia_lambropoulou Facebook: Σοφία Λαμπροπούλου

RT @BalkanikaMTV: 🎬🎬🎬 NEW! OUT NOW!!!
ELENI FOUREIRA - Triumph 💿📽📻📺🎸🎹🎻🎛🎧📻💿🎬
@foureira_eleni @PanikRecords
#elenifoureira #triumph #newsong…

2019-02-23 22:08

Fay Lambropoulou FayLambropoulou

(#poweroflovegr #ReZeLenia #Ioli Μονο) 19 🇬🇷 (εγγ.13/4) 🎂 13/9/1999 ♍ Instagram: sofia_lambropoulou Facebook: Σοφία Λαμπροπούλου

RT @BalkanikaMTV: ELLI KOKKINOU ❤
@ElliKokkinou
#ellikokkinou #greekmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamusictelevision …

2019-02-23 22:08

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Indonesia gk kekurangan stok akal sehat. Proud of you my people my nativeland. #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:08

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Seragam adalah simbol ketertindasan. -Squidward tentacles-

2019-02-23 22:07

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Ayo serbu ini, sobs. Polling Pemilihan Presiden 2019

2019-02-23 22:06

H@r¥$ hary717

Gold mining machines manufacturer, supplier & consultant (Konsultan, perbengkelan & Supplier mesin2x processing pertambangan emas)

RT @Ririlest_over40: Percaya, krn makin byk yg pakai akal sehat.#AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:06

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
✌️😎

2019-02-23 22:05

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Virus akal sehat adalah imunisasi agar rakyat Indonesia kebal dr kuman cebi. #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:05

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)

2019-02-23 22:03

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Pantun berjuang utk cita2 adil dan makmur bersama @prabowo dan @sandiuno #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:03

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@LisaAmartaTara 😂😂

2019-02-23 22:02

Mohammad Lumaji mohammadlumaji

#2019PrabowoSandi

RT @Ririlest_over40: Percaya, krn makin byk yg pakai akal sehat.#AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:01

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Percaya, krn makin byk yg pakai akal sehat.#AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:00

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@LisaAmartaTara Kalo pake potonya Jae brapa duit Mak? 😊

2019-02-23 21:56

Endan hermawan HermawanEndan

'

@tvOneNews @akimalam_tvone Dana desa itu ya buat desa, siskuedes aja gk cocok sbenarnya karena mematok kebutuhan de…

2019-02-23 21:48

BiLLRaY BiLLRaY_

This acc. followed: @susipudjiastuti @addiems @fadjroeL @budimandjatmiko @andreOPA @kangdede78 @PartaiSocmed @habibthink @GunRomli @chicohakim #WindowsInsider

RT @HermawanEndan: Trus juga #AkuTuhOrangnya lebih suka yang nomor 1. Karena kalau diduakan itu sakiiittt. Biar diprioritaskan teruuss~

@…

2019-02-23 21:42

Endan hermawan HermawanEndan

'

Trus juga #AkuTuhOrangnya lebih suka yang nomor 1. Karena kalau diduakan itu sakiiittt. Biar diprioritaskan teruus…

2019-02-23 21:40

Endan hermawan HermawanEndan

'

#AkuTuhOrangnya peka banget kalua di senyumin yg aku suka langsung kebanyang sampai klepek-klepek dan bis akebawa m…

2019-02-23 21:39

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Mereka takan prnah tau arti seni yg ssunggunya sblum mreka tertabrak truk berisi semen. -squidward tentacles-

2019-02-23 21:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu” (Guy Maito)

2019-02-23 21:33

Endan hermawan HermawanEndan

'

LAUTKU...RUMAHKU..!

#01JokowiLagi #01IndonesiaMaju #JokowiNyataKerjanya #UangKita #AkuTuhOrangnya…

2019-02-23 21:32

#2019PilihPKS #2019PrabowoPresidenRI nhiarjuniar

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 21:32

Awaludin DienSaridin

RT @Ririlest_over40: Yak ampun, harus di-uninstall orang kayak gini. Merusak etika kehidupan berbangsa dan bernegara. #AkalSehatPilihPrabow…

2019-02-23 21:28

Hasan Ibrahim hsn_ibra

RT @Ririlest_over40: Yak ampun, harus di-uninstall orang kayak gini. Merusak etika kehidupan berbangsa dan bernegara. #AkalSehatPilihPrabow…

2019-02-23 21:26

Echa Sholeha echaasmawi

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 21:16

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

selamat datang kembali dunia yg suram. -squidward tentacles-

2019-02-23 21:07

أيوب kesifvegozlem

Trakya Üniversitesi

RT @Balkan_Bulteni: #TürkKızılayı, Türkiye'nin Prizren Başkonsolosluğu ve Kosova Barış Gücü (KFOR) Türk Temsil Heyeti Başkanlığı iş birliği…

2019-02-23 21:05

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)

2019-02-23 21:03

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

🎬🎬🎬 NEW! OUT NOW!!!
ARDIT CUNI - A Je 📽🎞🎧🎤🎵🔊🎼🎛🎥📺🎺🎷🎸🎻🥁🎹📻💿🎥📺🎵🎤🎬

#arditcuni #aje #newsong #newsingle #newvideo…

2019-02-23 20:49

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Sudahlah kawan, hidup di masalalu hanya akan menyakitimu. -patrick star-

2019-02-23 20:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru” (jiraiya)

2019-02-23 20:34

🇲🇨BelaKalimatTauhid🇸🇦 sdnbalonggandu1

Saling menghargai, menghormati dan berbagi

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 20:18

Mugiya Wardhany mugiya_wardhany

Akal? Hati? Ruh?

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 20:07

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Pengetahuan takkan bisa menggantikan persahabatan. -patrick star-

2019-02-23 20:07

Γιος της Μήτσαινας gdmn1973

Σκοπός της ζωής μας δεν είναι η χαμέρπεια.

RT @_foufoutos_: Θρεντ ντροπής, αυταρχισμού, δολοφονιών

2019-02-23 20:05

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia” (Pain)

2019-02-23 20:03

Mata💲 dhadeks

saat mata lelah.. selanjutnya begadang dlm mimpi...

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 19:59

Mbahmirtohsyong Mbahmirtohsyon1

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 19:58

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Cakep kan dua kotak yg ada di situ. #AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 19:58

#KataNalar ZAEffendy

* Social Empowering * Messenger of Humanity * Global Citizen *

RT @Ririlest_over40: Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan China…

2019-02-23 19:56

AWANG_PILIANG Awang_philiang

mengikuti anda | hamba Allah||

#2019Gantipresiden

RT @Ririlest_over40: Mbuh, tapi tenggelamkan saja orang ini. Kadar cintanya kpd bangsa dan negara rendah. #AkalSehatPilihPrabowoSandi https…

2019-02-23 19:52

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Presiden @prabowo membahas ini dgn Mr. Wesley Clark. Tanda2 kawasan akan semakin riuh oleh konflik yg melibatkan Ch…

2019-02-23 19:52

Mbahmirtohsyong Mbahmirtohsyon1

RT @Ririlest_over40: Yak ampun, harus di-uninstall orang kayak gini. Merusak etika kehidupan berbangsa dan bernegara. #AkalSehatPilihPrabow…

2019-02-23 19:47

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

@akta_id @Maulana_Tigor @putrabanten80 Aku selalu HERAN, kok ada sih orang yg mau pakai topeng jelek kayak gitu. J…

2019-02-23 19:42

Kostas _foufoutos_

Θρεντ ντροπής, αυταρχισμού, δολοφονιών

2019-02-23 19:39

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

Kapan ya negeri antah berantah menikmati kemakmuran spt ini?

Sekarg ini mikirin biaya sekolah anak2 aja rasanya c…

2019-02-23 19:39

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Lebih baik aku menjadi bodoh selamanya dari pada harus kehilangan sahabatku -patrick star-

2019-02-23 19:37

JagaNalarSehat Ririlest_over40

Bahagia jd orang biasa, Pribumi kelahiran Andalas. Saya menyukai pepohonan dan kebijaksanaan lokal.

@AsheeqaSha Mrk stress, ancamannya bisa dipecat dr ASN atau paling ringan dicopot dr jabatan. Ini menyangkut hajat…

2019-02-23 19:35