Tweets at Wensu Xian, Akesu Diqu, Xinjiang Weiwuerzizhiqu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Wensu Xian, Akesu Diqu, Xinjiang Weiwuerzizhiqu 30km.


Search Results

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl Cm dmdman ig sama si merah kumisan alias andihiyat

2019-05-26 13:32

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@curhathingy @twitmasjok

2019-05-26 12:42

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Terkadang harus rela mundur selangakah dua langkah untuk mendapatkan lompatan yang lebih jauh lagi, jadiii, semangatt ya jgn putus ajaa.

2019-05-26 12:18

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Ayo lah moodku lekas membaik, sudah ya masih banyak aktifitas yg harus dijalani, harus belajar besok kan UAS, seman…

2019-05-26 11:37

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Tuhan, doa ku pagi hari ini aku hanya ingin tenangkan dan dewasakan hati ini agar bisa menerima kenyataan yang ada,…

2019-05-26 10:12

N MnarVin

.

@muhdadeibb @saffarhan Hahahaha nnti sey cuba

2019-05-26 09:36

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Aku di biarkan merindu untuk tidak bertemu ~

2019-05-26 06:41

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

@barasyg Ga sungguh menyiksa, karna kadang suka datang tiba2 nelpon bilangnya "kangen aja apalagi suaramu" terus be…

2019-05-26 06:15

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Terserah mauku sendiri, tapi jangan salah kan aku kalau aku belum bisa menghilamgkan segala tentangmu di dalam fiki…

2019-05-26 06:10

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Rasanya sudah lelah sekali memperhatikan tingkah laku dia yang semakin kesini semakin menghindar, kalau begitu kena…

2019-05-26 06:10

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

: )

2019-05-26 06:01

AizamSapa AizamSapa

All nervous and retarded when i see you

BBB

Bercakap
Biar
Berakal

2019-05-26 01:16

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

2019-05-26 01:01

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Kalo di dunia ini gada kata2 "memperbaiki" mungkin hubungan kita gabakal sampe lanjut sejauh ini, tapi mau sampai k…

2019-05-26 00:08

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

Tuh bacaa!

2019-05-25 23:41

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

Malem minggu ku nikmati pake daster wkwkwk :d

2019-05-25 23:04

Nama tidak boleh kosong Faraara201

Harus bisa berdamai dengan hati diri sendiri yaa

: )

2019-05-25 23:03

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

Turut bersuka cita wkwkwk

2019-05-25 23:00

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanyarlsub @sesukaqu HAHAHAHAHA NDER NDER

2019-05-25 20:29

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@ohmybeautybank Semoga suamiku kurang lebih mirip lah kaya gini hahahahahaha

2019-05-25 20:20

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@curhathingy Lucuuu

2019-05-25 20:16

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tubirfess Kalo goblok jangan disebar-sebar mder ah

2019-05-25 20:09

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@xxtanniee Bener bgt

2019-05-25 20:08

æi frwzafrid

lidahku kelu

🌚🌚🌚

2019-05-25 18:10

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

2019-05-25 16:50

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tubirfess Btl

2019-05-25 16:48

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

Kalo cuma buat nyenengin orglain trs mah gabakal ada abs nya

2019-05-25 16:33

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

2019-05-25 16:32

Shaa Shahirahahahah

semoga shahira terus cemerlang dunia dan akhirat Amin 💆

Makbulkan lahh doa manusia yang jenis tak bersyukur ni ." Eee dah gemok " in realiti life kurus bagaikan emping kay…

2019-05-25 16:30

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

Keep life simple :)

2019-05-25 16:29

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

Alhamdulillah wkwkwk

2019-05-25 16:00

Call me Binnn🙂 NMubin97

she with her new life😊
















































he with his old memories👉🏻👈🏻😔

Mula² kenal smua manis 🤦🏻‍♂️ .

2019-05-25 15:08

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl @carrouzel Asli gua bacanya masih pake logat si depi

2019-05-25 10:19

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@Fradhinanura Mas sama Nduk

2019-05-25 10:16

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@curhathingy Behhhhh nyokap lu bae banget asli parahhhh.

2019-05-25 09:31

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@notavailforlove Fak

2019-05-25 09:29

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@askmenfess Whoaaaa

2019-05-25 09:28

Inginku teriak dhancoeg

Babi Kokonut

RT @noergasme: @veroblandine @stnrl @vranataa Asyik, bokap gue boleh dong nyolong rumah lo buat biayain idup gua?

2019-05-25 06:58

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

@claudiasilvinia Tdk lupa memakai akun palsu wkwk

2019-05-25 06:27

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

@dsuperboy Hmmmm

2019-05-25 05:50

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

@Haniefyanottam1 @AchaOcha23 Wkwkwkwkk

2019-05-25 05:46

Call me Binnn🙂 NMubin97

she with her new life😊
















































he with his old memories👉🏻👈🏻😔

Adoi 🤦🏻‍♂️ knp la ak terdlte chat hang hat lepaih .
Nak ja ak tnjuk kat hang ap yg hang bgitaw hritu 🤦🏻‍♂️ .

*Pi…

2019-05-25 05:43

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@syahmijamal_ Nk tahajud kan kene tido kejap 😂

2019-05-25 03:59

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@syahmijamal_ Alhamdulillah masih dapat melihat dunia..

2019-05-25 03:46

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@Aizzaat Alhamdulillah dh dekat 6 bulan pakai

2019-05-25 03:40

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@aiman_raa - josep juran

2019-05-25 03:39

🎭 t_Ratai

I'm sorry. But no matter how much i change... You dont see it.

@manggosteenn 😂 p la try tengok

2019-05-25 02:14

🎭 t_Ratai

I'm sorry. But no matter how much i change... You dont see it.

@manggosteenn Kt carousell

2019-05-25 02:12

🎭 t_Ratai

I'm sorry. But no matter how much i change... You dont see it.

@manggosteenn Kt corausell fery aku cari kt sana ada banyak

2019-05-25 02:10

🎭 t_Ratai

I'm sorry. But no matter how much i change... You dont see it.

@manggosteenn 🤔

2019-05-25 02:10

🎭 t_Ratai

I'm sorry. But no matter how much i change... You dont see it.

@manggosteenn Kt ig sepah

2019-05-25 02:09

Tidak sayang kalian 💕💕 senjanicantik

Kamu yakin, dia sayang sama kamu? 🤔🤔

RT @nurmaulida_1: Jelek Itu ga masalah, asal punya etika :)

2019-05-25 02:03

Tidak sayang kalian 💕💕 senjanicantik

Kamu yakin, dia sayang sama kamu? 🤔🤔

RT @nurmaulida_1: Sampe skrg ngga tau caranya ngebahagiain diri sndiri, yg gue tau pura2 bahagia itu asik:)

2019-05-25 02:03

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@curhathingy Selama kamu mau dan ngerasa nggak terpaksa, ya enak-enak aja.

2019-05-25 01:46

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tubirfess Btw tumben pertanyaan begini jawabannya bener semua kaga menyimpang.

2019-05-25 01:43

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tubirfess B aja

2019-05-25 01:43

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl Ngomong sama suami.

2019-05-25 01:07

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl Emg bangsat bgt punya keluarga toxic tuh.

2019-05-25 01:04

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl Tergantung jurusan yg lu ambil.

Gue sih krn ambil jurusan yg gua lumayan kuasain, buat awal-awal ini masih dikategori gampang.

2019-05-25 01:02

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl ....

2019-05-25 00:59

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@curhathingy Hahaha gatau ya, aku sih biasa aja. Cuma kalo kamu risih, bilang aja.

2019-05-25 00:58

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

Jadi hp tuh tau sikon dikit, jangan pas lagi begini malah error. Kena kan lu gua pukul-pukul.

2019-05-25 00:57

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl 2

2019-05-25 00:53

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tubirfess Aku selasa kliwon haha

2019-05-25 00:36

æi frwzafrid

lidahku kelu

Jauh kau pergi meninggalkan diriku~~~

2019-05-25 00:30

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tubirfess Dulu aku kasih kesempatan, nggak sampe sebulan dia selingkuh lagi:)

2019-05-25 00:05

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

Iya lo kumpul. Gua yg jadi bahan gibahannya. Kontol

2019-05-25 00:03

Nuyy nurmaulida_1

Gemini girl
/> ig//nurmaulida_1
fb//nur maulidah

Rt:)

2019-05-24 23:41

naju nazurazlan

hustlers mentality with panda personality

RT @frwzafrid: @nazurazlan pemimpin lelaki yang dikasihi tu je bye

2019-05-24 23:38

by febii_MN12

Penikmat rindu-pemilik patah hati.
g bisa ngeguyon.

@edriangusti07 Aduh aduh g bs ngmg dahh

2019-05-24 23:34

by febii_MN12

Penikmat rindu-pemilik patah hati.
g bisa ngeguyon.

@julysinner Itu chubby trus aing ap dong namanya

2019-05-24 23:27

æi frwzafrid

lidahku kelu

@nazurazlan pemimpin lelaki yang dikasihi tu je bye

2019-05-24 23:23

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

Padahal nggak pernah bercita-cita bisa punya orangtua yang kolot dan otoriter.

Bisa dituker nggak? Saya capek.

2019-05-24 23:09

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

@tanya2rl andro
softcase
topi
gelang
telentabg
pulang
claymask
laper
i dunno
both

2019-05-24 23:08

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

@indomymenfess serendipity

2019-05-24 23:07

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

@tanya2rl trav3loka atau p3gipeg1

enak pake app si, aku ga suka ribet :(

2019-05-24 23:04

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

@tanya2rl kalo nyambung ke line iya...

2019-05-24 22:58

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

kesel juga tl isinya autobase semua:)

2019-05-24 22:55

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

@askmenfess white-pink

2019-05-24 22:54

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

😂😂😂😂😂😂😂

2019-05-24 22:52

eh biarinapa

suka bacot, tubir, dan bangtan.

@tubirfess Dikira lomba siapa yang paling menderita kali:)

2019-05-24 22:51