Tweets at Akesu Shi, Akesu Diqu, Xinjiang Weiwuerzizhiqu around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Akesu Shi, Akesu Diqu, Xinjiang Weiwuerzizhiqu 30km.


Search Results

cindy recehun

kalo lagi tidur, ngapernah makan。 🥀

RT @noergasme: @veroblandine @stnrl @vranataa Asyik, bokap gue boleh dong nyolong rumah lo buat biayain idup gua?

2019-05-24 11:37

𝚊𝚛𝚊 gonna meet 𝙸.𝙼 #MonstaXinMY ara_mxswmkhjc

creating this profile just to separate my mbb life and personal life 😆

RT @afwanajuaida: WONHO ! ITS ROMADHONNNNNN.

2019-05-24 08:56

nov🍉 abcdesix

Anime, Drama, 5SOS, Day6.

RT @noergasme: @veroblandine @stnrl @vranataa Asyik, bokap gue boleh dong nyolong rumah lo buat biayain idup gua?

2019-05-24 08:44

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@hidayatanas80 @cumarachel Terlalu tolol

2019-05-24 06:35

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@cumarachel Caper

2019-05-24 06:34

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@fajrinamaya @chocomatchaaf that jablay hahahaha

2019-05-24 06:33

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@IJALBACOT Itu yg mesti dicari tau, kalo dilist list doang mah, abu-abu.

2019-05-24 06:30

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@IJALBACOT Terus kalo udah dilist bakal dijeblosin gitu ke panjara? Wkakakakakkaakaka terdengar agak ehem.

2019-05-24 06:29

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@noval_aryadi Siapa bilang? Itubpoint nomor 11 salah betul. Bu Sukma itu Budayawan, nggak ada ikut-ikutan sama poli…

2019-05-24 06:26

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@IJALBACOT Lewat surat, Soeharto setuju dan minta buat didampingi pas 21 mei 98.

Dia udah nggak semenyeramkan itu kok. Kita yang keliru.

2019-05-24 06:22

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@IJALBACOT Ada yg nggak banyak diketahui sama orang2 yg nyebabin mereka takut sampe sekarang, sebenernya soeharto d…

2019-05-24 06:21

eyai frwzafrid

lidahku kelu

Auch

2019-05-24 03:38

Call me Binnn🙂 NMubin97

she with her new life😊
















































he with his old memories👉🏻👈🏻😔

??

2019-05-24 03:30

hannah dorkageyama

kuroo tetsuro

@kishvlnt ranpo is so cute but so hot istg poe is lucky

2019-05-24 02:05

simpenanmenejer subkhialjunaid

Extremely Imperfect, Cat lover, photography addict, gadget freak
Architecture student

RT @noergasme: @veroblandine @stnrl @vranataa Asyik, bokap gue boleh dong nyolong rumah lo buat biayain idup gua?

2019-05-24 02:03

hannah dorkageyama

kuroo tetsuro

tulungan niyo ko magpalit ng uHm @

2019-05-24 01:29

hannah dorkageyama

kuroo tetsuro

@kishvlnt ANGCUTEHDUXYXYXYX

2019-05-24 01:28

hannah dorkageyama

kuroo tetsuro

Which do you like better, Microsoft or Apple? — ...banana

2019-05-24 01:23

ɐǝp deainesap

Silentium est Aureum.

RT @noergasme: @veroblandine @stnrl @vranataa Asyik, bokap gue boleh dong nyolong rumah lo buat biayain idup gua?

2019-05-24 01:01

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@FarahFarhanaaa_ Aippp. Dh habis mkn sayang?

2019-05-24 00:05

Call me Binnn🙂 NMubin97

she with her new life😊
















































he with his old memories👉🏻👈🏻😔

Biaq la org pandng ak trok skrg 😅
Sbb xblas chat.

Kat situ bru kita nmpk , org tu bersgguh² nk berkwn dgn kita a…

2019-05-23 23:39

Call me Binnn🙂 NMubin97

she with her new life😊
















































he with his old memories👉🏻👈🏻😔

Dia dok ckp sayang² .
Kalau ak balas , one dy msti dia akn petik
'' kau yg bagi harapan kat dia 🤦🏻‍♂️ ''

bagi bl…

2019-05-23 23:30

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@terlahirpintar @askmenfess Dan sekarang dia diberhentikan.

2019-05-23 21:39

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@askmenfess Guru gue, yg kekiatan alim bgt, dan paling ribet sama siswa yang pacaran nggak taunya pacaran sama pulu…

2019-05-23 21:36

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@nadselk @askmenfess Terussss?

2019-05-23 21:35

Shaa Shahirahahahah

semoga shahira terus cemerlang dunia dan akhirat Amin 💆

"kakak dah balik adik kerja sunyi balik lah rumah mak lepas ni . Bertiga je lahh berbuka lepas ni ." Makk tak penah…

2019-05-23 21:07

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@farhanzaaba Jangan kat sabah. Kat bilik pon boleh awal 😂

2019-05-23 21:04

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

@realshaman97 Tu hg sorang jaa hahaha

2019-05-23 21:04

aimanjeeee aimanana_

#maksayamasaksedap

@SShafiqa Tak nampak pendek umur .. tu je aku mmpu cakap

2019-05-23 21:03

aimanjeeee aimanana_

#maksayamasaksedap

@SShafiqa Done vote .. aku vote no 5 🤣

2019-05-23 21:01

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tutiekso @Diomnysvs @stnrl Nggak ada yg salah. Yang salah ya rezim itu.

2019-05-23 20:43

Hamba Allah MuhammadSalvat3

apa lihat lihat profilku......

#FotoProfilBaru

2019-05-23 20:41

кιмσт~🐣 kimixbastiar

-ff-

Lambat pulak buka puasa kat sini 🍗

2019-05-23 20:27

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@Diomnysvs @tutiekso @stnrl Nah itu, efek orbanya yg harus diilangin.

Kerasa banget kan orba walaupun udh nggak ad…

2019-05-23 20:22

Mojo Jojo ahoicak

Irresistible

RT @noergasme: @Diomnysvs @stnrl @twitdter Lah soeharto korup mah fakta kali

2019-05-23 20:18

syalalala lalasyaaaa

-

RT @noergasme: Bisakah berhenti untuk terus menyadarkanku bahwa latar belakang kita berbeda?

Bisakah berhenti untuk terus menyadarkanku ba…

2019-05-23 19:41

syalalala lalasyaaaa

-

RT @noergasme: Ditambah harus terus disadarin kalau kasta kita jauh berbeda.

Huh, sakit.

2019-05-23 19:41

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

Shopee error ya nggak bisa login????

2019-05-23 17:05

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@tanya2rl Toxic lu anjing

2019-05-23 17:01

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@AyahSidi77 SOAL AKSI 22 MEI

TANGGAL DIBUAT BERITA 19 MEI

LU DARI MASA DEPAN?

2019-05-23 16:57

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@womanfeeds Discrub

2019-05-23 16:56

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@FadhitaShafiraZ @askmenfess Wkakakaka

2019-05-23 16:53

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@AmbarwatiRexy Cuci tangan banget ah

2019-05-23 16:51

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@satriaoetami81 @stnrl @kafeinlop Ya gapapa si, sekarang kan bukan orba ckck

2019-05-23 16:44

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@veroblandine @stnrl @vranataa Asyik, bokap gue boleh dong nyolong rumah lo buat biayain idup gua?

2019-05-23 16:43

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@Diomnysvs @stnrl @twitdter Lah soeharto korup mah fakta kali

2019-05-23 16:40

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@stnrl @kafeinlop Mbak masih hidup kan?

2019-05-23 16:37

aimanjeeee aimanana_

#maksayamasaksedap

Ya Tuhann .. teruknya rusuhan kat indon .. semoga malaysia tak jadi macam tu

2019-05-23 16:10

aimanjeeee aimanana_

#maksayamasaksedap

@SShafiqa Semoga aku dijauhkan dari kalangan org2 yg macam tu aminnn .. haha

2019-05-23 16:09

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@prabowo @twitmasjok

2019-05-23 15:48

Sarah Noer noergasme

Aku ini binatang lajang.

@yolbidjesvi @elji014 @dzulfikarammar @siginqsulls @agoes_mochagus @mahfiz4ever @ArdiansyahNu @helmifelis @prabowo…

2019-05-23 15:46

WAKA WAKA ROMADHONNN afwanajuaida

ramadhan kan, janganlah hasut aku on sini dan usha abs wonho

so yeah i pakaikan baju untuk u. 😉

2019-05-23 14:44

WAKA WAKA ROMADHONNN afwanajuaida

ramadhan kan, janganlah hasut aku on sini dan usha abs wonho

WONHO ! ITS ROMADHONNNNNN.

2019-05-23 14:41

N MnarVin

.

@notpateha Hahaha pakai seluar lah gila.

2019-05-23 12:21