Tweets at South Hamgyong around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around South Hamgyong 30km.


Search Results

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@justfirdariza Cilok bakar deket gkb 4 kali wkwk

2019-04-23 23:57

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Temen temen digrup pada galau habis dengerin lagu baru nya raisa nyawa dan harapan.

Namun aku berfikir, bukankah l…

2019-04-23 22:58

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@mikuaah_ Naaaaaaaaa woi revisian ku dikumpul besok, diisi apa :(

2019-04-22 21:58

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@UncleCimbo Untung aku ga make skin care, tapi tetep aja gaada yg care hehe

2019-04-22 19:59

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@Ciclarissa @ayyulemmod @Matahaariii Mwah

2019-04-22 15:34

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Our biggest fans this week: @Ciclarissa, @ayyulemmod, @Matahaariii. Thank you! via

2019-04-22 11:00

Angella AP syadhaangella

Gianluca🧡

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-22 00:43

Bunga Matahaariii

RT @nanasilfi: Gampang rindu susah hilangnya, dasar aku.

km juga sepertinya?

2019-04-21 22:35

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Gampang rindu susah hilangnya, dasar aku.

km juga sepertinya?

2019-04-21 22:23

Cindy Clarissa Ciclarissa

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 20:37

Malaamaloed malaamaloed

putra astaman ariadi💙

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 12:22

Dwi Nur Azizah icecntk

Pecaen been

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 12:18

iya bener w niekensinlar

Lagi berencana buat keluarga berencana |

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 11:46

Y U L I S yulissetiyaw

Allah memberikan pahala sabar tanpa batas
(Qs. Az-Zumar 10)🙏🏻

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 11:41

y Maulidiadwchyn

akun baru.

RT @nanasilfi: Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 10:54

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia.

Semoga ibumu dan ibukku menjadi besan.

2019-04-21 10:53

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@purellkampus Cuma ini doang punya tika. Aku udah ngumpul kmren. Biotek nanti yeu belum kerjain 😜

2019-04-21 07:41

iya bener w niekensinlar

Lagi berencana buat keluarga berencana |

RT @nanasilfi: Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata.

2019-04-20 22:07

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata.

2019-04-20 20:26

AZAF ayyulemmod

#2019jadipengusaha

RT @nanasilfi: Dari : aku
Untuk : aku

Dasar lemah!!!

2019-04-20 09:32

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Aku, km dan mblarah ini sungguh mengasikkan.

2019-04-20 09:14

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@purellkampus Banyaaak rel, mau dibikin trit nih!!!

2019-04-20 09:13

Debycorinap debycorinap

new account, 2nd account of @debycorinaaa

RT @nanasilfi: Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jempol zuurr…

2019-04-19 20:08

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Dari : aku
Untuk : aku

Dasar lemah!!!

2019-04-19 17:46

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@ardinayevii Iya

2019-04-19 07:25

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@yulissetiyaw @Ciclarissa @niekensinlar Kata cak untuk cakep
Kata cok untuk cokelat

Coklat kan emng cakep bgt bikin good mood 😆

2019-04-18 22:17

Y U L I S yulissetiyaw

Allah memberikan pahala sabar tanpa batas
(Qs. Az-Zumar 10)🙏🏻

RT @nanasilfi: Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jempol zuurr…

2019-04-18 22:10

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@ardinayevii Tumben yep ga nentang pendapatq

2019-04-18 21:41

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@niekensinlar Oh minta di zuuuurrrrrrPresin, yg ada wings nya apa ndak?

2019-04-18 21:41

Ãdelyra Resita adelyra

RT @nanasilfi: Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jempol zuurr…

2019-04-18 13:28

AZAF ayyulemmod

#2019jadipengusaha

RT @nanasilfi: Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jempol zuurr…

2019-04-18 13:11

Cindy Clarissa Ciclarissa

RT @nanasilfi: Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jempol zuurr…

2019-04-18 12:06

Bunga Matahaariii

RT @nanasilfi: Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jempol zuurr…

2019-04-18 11:05

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Gerak dikit zurrr
Jalan dikit zuuurr
Batuk dikit zuurrrrr
Ngakak dikit zuurrrr
Ngerutin jidat zuurrrr
Ngangkat jemp…

2019-04-18 10:45

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@Izzaac_ Km sebenernya memotivasi apa gmn? Kok aku tersakiti jatuhnya wkwkwkw

2019-04-16 15:44

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@ardinayevii Iya yep, kita golongan org org rajin kan. Rajin ngomongin org contohnya

2019-04-16 15:43

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@etikaAtyas Aku mah apa dibandingin dia yang udah selesai h-brp hari deadline. Masih rajinan luu anjer

2019-04-16 15:43

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Ekspektasi
👵It's okay whatsapp down, but u still can call me
👴 Yes baby, i want to call u

Realita
👵It's okay whats…

2019-04-16 15:42

Gxbrxnx gbrndz

A real life clickbait

RT @nanasilfi: Kok bisa teman-teman aku rajin smua gitu. Mereka makan apasih?

2019-04-16 01:07

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@ardinayevii Sok sok an ucapku, pdhl itumah ucap dia

2019-04-15 21:10

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Kok bisa teman-teman aku rajin smua gitu. Mereka makan apasih?

2019-04-15 21:08

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@JPrasss itu hamil apa datang bulan, kok mual mual 😆😆

2019-04-15 20:28

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@mikuaah_ Ah elah dasar fens, mana ada yg ngaku

2019-04-15 12:48

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

Our biggest fans this week: @zakiyafuadiyah, @mikuaah_, @MelindaAnggitaa. Thank you! via

2019-04-15 11:01

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

efb3d8af9cf0a9162076ee95321da46a7ca38b919c0755b389f522de660c42e1e8288c2afd17abd9b513b5c2710378f6cd1a3120cd0f1318d3d…

2019-04-15 10:16

agus r.f. sugasugarrr

ngapunten ingkang katah, tirose saget ngarit mung mboten saget mbenteli

pengen ku ajak kamu kerja ngambil sampah ikut dump truck keliling pujon heuheu

2019-04-14 23:24

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@yulissetiyaw @Ciclarissa @niekensinlar @lindamy__ @Nencyours Waduh plat AG kate ngomong ngono barang, ga kudu keplicuk ta pean

2019-04-14 18:08

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@yulissetiyaw @Ciclarissa @niekensinlar @lindamy__ @Nencyours Kandangan ki melbu jatim opo ora to sakjane

2019-04-14 14:17

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@unmagnetism Pernah sekali pilih english, wah sekalinya gagal transaksi grgr bingung :')

2019-04-14 14:11

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@Ciclarissa @lindamy__ @yulissetiyaw @niekensinlar @Nencyours Cepakin cocot tetangga yg kebanyakan gaia 🤒

2019-04-14 14:09

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@Ciclarissa @yulissetiyaw @niekensinlar @lindamy__ @Nencyours Po kon suhat arema arema

Ancen iyo seh

Bah babah

2019-04-14 14:08

s i l 🌻 nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobain🐣

@niekensinlar @Ciclarissa @yulissetiyaw @lindamy__ @Nencyours Aih da pa ini rame rame, kok pada reuni alumni ga bilang bilang hehehehe

2019-04-14 14:08