Tweets at South Hamgyong around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around South Hamgyong 30km.


Search Results

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@handokotjung :(

2019-10-19 10:43

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@gabrinadzakiyah Ya kan manggil itu gab, pacar pacar pacar šŸ˜Œ

2019-10-18 23:49

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@gabrinadzakiyah Xianjing aset jgn ditendang woi. Oke paham sip. Tp perasaan awkmu chat, tlpn, vc trus pas kmren akā€¦

2019-10-18 23:42

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@ardinayevii @gabrinadzakiyah Kintil a yep

2019-10-18 23:38

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Aku liat gabrina vc atau tlpnan sm fuadi pake nada manja, eh fuadi nya ikutan manja dong.

Aku nyoba pake nada manjā€¦

2019-10-18 23:29

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@nadiyaraa @Izzaac_ @GAZAY_ Kan ada asi nad

2019-10-18 10:36

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

oke sip aku kalo kesel pengen renovasi taj mahal, pacarku kalo gabut pengen manjat menara eiffel.

Mantap.

2019-10-17 21:53

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

pacar aku lg bosen lvl 999+ kayaknya sampe dia bilang "gabut bgt pen manjat menara eiffelšŸ˜­"

šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£

2019-10-17 21:52

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Hehe ā¤

2019-10-17 17:35

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

lupa makan biar kurus tanpa diet šŸ¤£

2019-10-17 17:35

Abdus Genk_ruller

pengrajin waktu. Suka baca, suka jalan, suka kopi, tapi lebih suka kamu.

@ariskurn14wann Raiso Sambas i aku ris.. urukono aku pok ow

2019-10-17 14:40

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Aku akan menjadi sibuk, benar benar sibuk, hingga aku lupa.

2019-10-17 14:15

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@justfirdariza Aqu a

2019-10-17 13:09

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@Luluakryh Luk, sesok presentasi luu jo lali wkwkwk

2019-10-17 00:34

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@RezaPradipa @GAZAY_ Haduh mulai dari omongan tonggo, tukang sayur, anjok tilangan anjok spion iloošŸ¤£

2019-10-16 23:28

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@gabrinadzakiyah Aku terlalu baik untuk ngeblok tonggo wkwk

2019-10-16 23:27

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@_Farach18 Hue sedihh crying around the worldšŸ˜­

2019-10-16 23:26

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@ataniasalwasa Iya mba awa benar sekaliā¤ mending gausa ikut2an, jauh2aja dr tetangga kaya gt

2019-10-16 19:36

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@GAZAY_ Laiyo senjata ampuh e warga +62 iku

2019-10-16 19:27

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@RezaPradipa Laiyo cuk, lek ngomongi aku ajaken akune pisan wkwkwk edyan

2019-10-16 19:27

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

sumpa kesel aku ambe tonggo tonggoku, cek senengi ngurusi urusane wong :(

2019-10-16 18:34

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Sumpa tonggoku julid julid, trus nomer wa ne tak hapuz i dong cek dee gaiso mantau aku. Eh aku dichat dong biar disave lagi kali ya :)

2019-10-16 18:32

Rohmatun NazilaāœØ ilaailuu1

RT @nanasilfi: Asline aku iki sadar, penggawean tetek bengek yen ra di gae sambat, yen ra dipikir berat ngoni wi penak, pokok dilakoni sijiā€¦

2019-10-16 11:19

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Asline aku iki sadar, penggawean tetek bengek yen ra di gae sambat, yen ra dipikir berat ngoni wi penak, pokok dilaā€¦

2019-10-15 23:42

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Semakin tuek, kudu semakin sadar. Wes cukup ngrepoti wong tuo, wayahe bakti.

2019-10-15 23:35

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Maaf, aku tak seistimewa jogjakarta

2019-10-15 23:11

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@etikaAtyas Dari sini sy belajar arti kesabaran keikhlasan :)

2019-10-15 23:08

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Biarkan dirimu untuk sejenak beristirahat @rofikunirfan

2019-10-15 22:27

A. Auliyan justfirdariza

Karena kecantikan hati itu abadi, itu alasannya.

RT @nanasilfi: Aku pas lagi nge down, sedih karna banya hal. Dia datang dan bilang "gaboleh sedih, buat km sedih itu haramšŸ¤—"

2019-10-15 20:52

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Aku pas lagi nge down, sedih karna banya hal. Dia datang dan bilang "gaboleh sedih, buat km sedih itu haramšŸ¤—"

2019-10-15 20:43

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@etikaAtyas Iya dong otw kampus jam 5.55

2019-10-15 12:01

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@etikaAtyas Enggaa sidoo, kelas kosong horey

2019-10-15 10:05

A. Auliyan justfirdariza

Karena kecantikan hati itu abadi, itu alasannya.

RT @nanasilfi: Awale aku pgn ga kakean sambat, akhire utekku mobal sisanšŸ˜‚

2019-10-15 09:56

Abdus Genk_ruller

pengrajin waktu. Suka baca, suka jalan, suka kopi, tapi lebih suka kamu.

@NiharRizki Amazing woman

2019-10-14 20:07

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Awale aku pgn ga kakean sambat, akhire utekku mobal sisanšŸ˜‚

2019-10-14 19:59

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@nslarassati Cek kobere yulis mambu dengkule wong wkwkw

2019-10-14 12:20

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@nslarassati Iyaa wangi iya, savior yg mana bisa lebih detail??

2019-10-13 20:58

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@RezaPradipa Wangi sisan cuk šŸ˜‚

2019-10-13 20:58

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@nudiaal Lek timbang bangun tidur wae nud sblm kemasukkan air atau mkanan, nah iku berat tubuh asli. Lek mari minumā€¦

2019-10-13 20:56

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@Luluakryh Huhu iyašŸ˜­

2019-10-13 16:30

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

Pacarku wangiii

2019-10-13 16:25

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@nisrinanadaa__ Jian...

2019-10-12 23:16

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

@nanossi_ ā¤

2019-10-12 19:12

silfi cabang malang nanasilfi

Hidup itu banyak cobaan, kalo dikit namanya cobainšŸ£

N : Kupunya bekas luka dan bekas jaitan, masihkah km cinta?
F : Dengan otak sadar, masih
N : šŸ˜­

2019-10-12 18:36

Abdus Genk_ruller

pengrajin waktu. Suka baca, suka jalan, suka kopi, tapi lebih suka kamu.

Setiap naskah cerita,
perlu adanya sebuah tema,
sebagai dasar dari susunannya.

Dan kamu...
Adalah tema...
Dari seā€¦

2019-10-12 14:00