Tweets at Balkan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Balkan 30km.


Search Results

wd pelipismatamu

@GrabID Min, ya kalo udah mepet trus jadian. Kalo udah mepet trus ditikung ya bukan kangen yg ada, tapi nyesek

2018-05-26 06:49

wd pelipismatamu

@syafirannisa__ @MarnoMbois Selamat menuju viral mba 😂😂

2018-05-26 06:24

wd pelipismatamu

@syafirannisa__ @MarnoMbois Ngene wae aku yo ngguyu 😂😂

2018-05-26 06:14

wd pelipismatamu

Pengin banget nasehatin, jangan gitu dek. Berprestasi yg baik, daripada main tiktok mending main ke perpus, pikir k…

2018-05-26 06:09

wd pelipismatamu

Berusaha untuk tdk komentar apa" pas liat video anak" SMP yg pda joget" seksi dengan masih mengenakan seragam sekol…

2018-05-26 05:59

wd pelipismatamu

Kenapa lagu'a Adrian Khalif muter terus di kepala 😌

2018-05-26 05:24

wd pelipismatamu

@hazas_id Tau ah, dia mah 😩

2018-05-25 13:19

wd pelipismatamu

Ada yang tak pulang demi pulang'nya kita,

Iklan teh botol yg ini bikin terharu,

2018-05-25 06:26

wd pelipismatamu

@yogiadinugraha Iya, ini kayaknya nggak mau diem klo di rumah 😂😂

2018-05-25 06:12

wd pelipismatamu

@yogiadinugraha Anaknya mas Yogi mukanya lucu 😁

2018-05-25 06:06

wd pelipismatamu

@eggadimsdims Hahaha ya gitu kak resiko,

2018-05-25 00:10

wd pelipismatamu

@eggadimsdims Hahaha capture trus kirim pake gojek ya, tau alamat rumahnya nggak tau kontaknya. Biasa habis hutang terbitlah hilang,,,

2018-05-24 22:43

wd pelipismatamu

@eggadimsdims Hahaha di gak twitteran kak, kirim lewat surat kalenga aja apa gimana nih?

2018-05-24 22:36

wd pelipismatamu

Pengin kirim tweet ini ke mantan

2018-05-24 22:10

April 74a__fr

💃

@askmenfess Mahuu

2018-05-24 10:57

Vepa grbnyzw

#pozitiw

2 people followed me // automatically checked by

2018-05-24 00:20

Linamh LinaMHeryanaaa

ig;linamh14

Patah hatii

2018-05-24 00:09

wd pelipismatamu

@almarzakali Hahaha iya iya,
dia selalu tau kemana arah tulisan ku 😂

2018-05-23 21:08

wd pelipismatamu

@almarzakali Hahahaha bukan, bukan gitu maksudnya 😂🙈🙈

2018-05-23 12:59

wd pelipismatamu

Tuan astronot semakin mendekati orbit bulan

2018-05-23 05:53

wd pelipismatamu

Gw udah seiya iya cerita dia nanggepin'a biasa aja..

Mandi lah

2018-05-23 00:21

wd pelipismatamu

Mengendalikan perasaan sendiri setelah berapa lama entah,

2018-05-22 01:08

wd pelipismatamu

Jumat nanti libur kerja dan ada niatan bikin kolak labu kuning. Takut salah resep langsung tanya mamah.
Kamu pengin…

2018-05-21 20:39

wd pelipismatamu

@asbonbon Kita ada di komunitas yg sama dok, niat bawa dikit ntar tau" jadi banyak 😅

2018-05-21 16:45

wd pelipismatamu

Bagi info plisssss..

2018-05-21 13:28

Sjahrie Ramdani Do_mbret

NPA 11 390 MPL-SK JOGJA

@egiazwul laaah rek d pake nawarken produklah apal aing ge wkwkwk 😂😂😂 nu tiheula keneh gym nomerna

2018-05-21 02:40

Sjahrie Ramdani Do_mbret

NPA 11 390 MPL-SK JOGJA

@egiazwul ari siaaa... hahahahahahaha 😂😂😂

2018-05-21 02:25

wd pelipismatamu

Jadilah rumah, tempat aku pulang dan merebah
Melepas segala keraguan tentang arah.

2018-05-21 01:12

Vepa grbnyzw

#pozitiw

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-21 00:15

wd pelipismatamu

Pembimbing gw cakep cakep ngeselin 😑

2018-05-20 20:26

Linamh LinaMHeryanaaa

ig;linamh14

Satuju

2018-05-20 12:25

wd pelipismatamu

Setelah mendengar cerita temen pdkt 3bulan giliran jadian malah cuma tahan sebulan, aku jd pendosa karna ngledekin…

2018-05-20 06:42

wd pelipismatamu

Kalau begini aku-pun jadi sibuk
Berusaha mengejar ngejar dia

2018-05-20 06:32

Rahim Purchikov raha1010

nothing impossible !!!

@ersinduzen Ersin abii!!! Turkmenistandan selamlar!!! Koyuuu galatasarayliyimm!!! Coooook mutluyummm!!! Turkmenista…

2018-05-20 05:55

Sjahrie Ramdani Do_mbret

NPA 11 390 MPL-SK JOGJA

@listianoust ciyee mbosor tinja tinjaan ciyee eh cinta cintaan wkwkwk 😛

2018-05-20 05:06

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

Bedava kaçan bir şampiyonluk daha.... Yazık çok yazık

2018-05-20 02:57

wd pelipismatamu

Tumben jam segini udah ngantuk, semenjak puasa kerjaan numpuk bawaan'a ngantuk 😅

2018-05-20 00:36

wd pelipismatamu

@hazas_id He'eh bener banget

2018-05-19 16:20

April 74a__fr

💃

@singuIaritie Ngapaeeen wooo :p

2018-05-19 11:16

April 74a__fr

💃

@tyramxzu Dn lu najisun banget aduh

2018-05-19 10:58

April 74a__fr

💃

@tyramxzu Kata sape?

2018-05-19 10:48

Ridwan Ridwan85188814

Hn

@ujangdidin6 P

2018-05-19 06:55

wd pelipismatamu

"Siapa"
Masih menjadi acuan berpengaruh atau tidaknya sebuah ucapan.

2018-05-18 15:56

wd pelipismatamu

Tidak perduli 😑

2018-05-18 15:43

wd pelipismatamu

@Stakof Gus..punten, ntar diomelin warga twitter klo ngetwitt gitu 😂😂

2018-05-18 06:30

wd pelipismatamu

Abis saur dengerin Rara sama Nanda nyanyi "Biru" udah paling bener, sambil nunggu imsak dan subuh 😊

2018-05-18 05:54

Vepa grbnyzw

#pozitiw

one person followed me // automatically checked by

2018-05-18 00:39

wd pelipismatamu

Selalu di ingatkan oleh semesta, gak semua hal baik untuk mu.

2018-05-17 22:44

Linamh LinaMHeryanaaa

ig;linamh14

@popokman Silica gel itu buat keyboard?

2018-05-17 21:38

Ananda Putri L anandapeel

Communication'15

Jadi, beginilah kira-kira stepnya:
1. Niat. Penting!!!
2. Catat apa-apa saja targetnya.
3. Pahami ilmunya.
4. Prakt…

2018-05-17 16:19

Ananda Putri L anandapeel

Communication'15

Misal: Target Ramadhan. Mau khatam Al Qur'an 2 kali. Terus cari tau ilmunya gimana caranya ya biar sebulan full ini…

2018-05-17 16:16

Ananda Putri L anandapeel

Communication'15

Ramadhan taun ini harus punya target. Targetkan apa yg ingin kita capai? Niat dan tekadkan dalam diri. Catat bila perlu.

2018-05-17 16:14

Linamh LinaMHeryanaaa

ig;linamh14

@sprouseisbae Yaampun. Penuh banget ini mah🙄,dikamar gaada poster sih untungnya cuma ada foto sama temen doan wkwk

2018-05-17 15:37

wd pelipismatamu

@wsyld Bakal mudah atau banyak hambatan 😆

2018-05-17 05:36

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

İşte geldik gidiyoruz...

2018-05-17 05:36

wd pelipismatamu

@wsyld Baik banget si kokoh yg satu ini mau ikutan bangun,
Terima atau nggak?

2018-05-17 05:30

wd pelipismatamu

Jadi sudah berapa hidangan saur yang kau nikmati dengan rindu kepada orang tua?

2018-05-17 05:28

wd pelipismatamu

😭😭😭

2018-05-16 23:07

wd pelipismatamu

Moon and Astronauts
we will fall into each other orbit

2018-05-16 22:50

wd pelipismatamu

Ah Bulan,
Perasaan tau diri itu selalu muncul dengan mudah, dan menyadarkan

2018-05-16 20:38

wd pelipismatamu

Selamat berpuasa,
Happy ya, jangan marah marah kaya ibook

Kirana - Ramadhan tahun lalu 😂😂

2018-05-16 19:54

April 74a__fr

💃

@askmenfess Mau tau juga..

2018-05-16 18:39