Tweets at Balkan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Balkan 30km.


Search Results

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

@burakkiyar1907 Hasan Ali’ye gösterilen kart kesinlikle art niyes göstergesidir.

2018-02-18 02:57

wd pelipismatamu

Jika suatu saat dipertemukan dengan mu, mungkin Tuhan sedang menertawakan doa doa ku.

Lalu menjadikan'nya nyata

2018-02-18 00:19

Ridwan Ridwan85188814

Hn

@ujangdidin6 Tapi itu om kan

2018-02-17 23:08

wd pelipismatamu

Mau ikutan biro jodoh malu sama diri sendiri,

2018-02-17 21:56

wd pelipismatamu

Sabtu selalu menjadi hari dimana saya ingin mengeluh,
Tapi takut di seriusin sama Tuhan, di jadiin beneran

2018-02-17 19:58

wd pelipismatamu

@almarzakali Yah..habis gimana pak, mau merasa sok bener kelakuan aja udah minus

2018-02-17 16:43

wd pelipismatamu

Take it slow

2018-02-17 16:36

wd pelipismatamu

Gusti 😭😭
Salah lagi, salah muluk, salah terus 😢😢

2018-02-17 16:35

wd pelipismatamu

@almarzakali Oh sama..
Aku cari yg beda deh kalo gitu

2018-02-17 16:30

wd pelipismatamu

@almarzakali Minta tolong di jagain hatinya aja 😂

2018-02-17 16:28

Ridwan Ridwan85188814

Hn

@ujangdidin6 Aku mau bang

2018-02-17 16:15

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

@selintansug Teşekkür ederim abla

2018-02-17 15:56

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

@zgngzmn Hoşbulduk, Mersin’deyim kanka

2018-02-17 15:56

wd pelipismatamu

@almarzakali Hahaha minta tolong apa ya,
Mau minta tolong di cariin pasangan takut nggak cocok

2018-02-17 15:29

wd pelipismatamu

@almarzakali Hey...tolong ya 😂😂

2018-02-17 15:05

wd pelipismatamu

Ngantuk, laper, capek 😩

2018-02-17 13:32

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

Home home sweet home

2018-02-16 20:52

wd pelipismatamu

Hey..aku rindu

2018-02-16 20:37

Ridwan Ridwan85188814

Hn

@Jalaluddin657 Aku kocokin

2018-02-16 12:37

Linamh LinaMHeryanaaa

🆔linamheryanaaa

I hate this situation💩

2018-02-16 12:00

wd pelipismatamu

Yang belum menemukan pengganti setelah putus sekian lama, bukan berarti belum move on.

Hanya saja, beberapa orang…

2018-02-16 00:42

wd pelipismatamu

Aku dan kau,
Tak pernah lagi saling sapa. Memang seharusnya seperti itu dari awal

2018-02-15 23:24

wd pelipismatamu

@hazas_id 😂😂
Nggak tau deh mas dapet apa nggak, nggak ngarepin juga 😂

2018-02-15 19:41

wd pelipismatamu

Besok akan ada di rumah si bos,

Bukan, bukan karna sudah pindah agama trus ikut merayakan imlek. Cuma mau bantu" a…

2018-02-15 19:27

wd pelipismatamu

Baca reply'an nya..

Ngakak akutuh 😂😂

2018-02-15 11:46

wd pelipismatamu

@hazas_id Nggak juga sih 😂

2018-02-15 11:32

wd pelipismatamu

Nggak bisa tidur kalo nggak pakai kaos kaki 😊😊

2018-02-15 01:34

Vepa grbnyzw

#pozitiw

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-14 21:40

wd pelipismatamu

@hazas_id Pesen cantik, minta dikirim ke jasmani yg kebanyakan baca berita clickbait

2018-02-14 16:40

wd pelipismatamu

Yang penting pinter dulu, urusan cantik nyusul.

((Apaan))

2018-02-14 15:46

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

b163f414d49ce4e620dce164efb961149924fb8d2629e26b542964d0bad4715026b15641581d4f8bd95bf99997dbdc0a261a4162b9a73750403…

2018-02-14 01:18

wd pelipismatamu

Catatan karyawan dodol 😂😂

2018-02-13 21:06

wd pelipismatamu

@hazas_id Orang" mah pada pengin di rumah,,ini

2018-02-13 20:50

wd pelipismatamu

@adimasnuel Beberapa waktu yg lalu mencoba, setelah menonton IGstory mu mas,, 😂
Lalu ku cari tanpa ba bi bu…

2018-02-13 00:19

wd pelipismatamu

Aku belum siap menjadi pacar kamu,
Soalnya masih banyak kerjaan di kantor yang belum ku kerjakan.

2018-02-13 00:16

wd pelipismatamu

Laporan yang sudah susah payah disusun tpi terkena cairan anti karat, catatan keuangan kantor yg ntah hilang kemana…

2018-02-12 22:57

wd pelipismatamu

Ngakak baca ini 😂😂
Mana suka nggak tahan sama godaan berita yg clickbait,,

2018-02-12 22:26

wd pelipismatamu

@ndrandri Cuma beritanya judulnya kebanyakan berlebihan ya 😂

2018-02-12 21:35

fia. mrslampardjr

@N_ShaniJKT48 ngeselin sih emang. :(

2018-02-12 20:00

Yesterday Afternoon Boy kadalijo666

Head Hunter's.
Pluviophile.

RT @mrslampardjr:

2018-02-12 19:17

fia. mrslampardjr

22

2018-02-12 19:10

fia. mrslampardjr

2018-02-12 18:33

fia. mrslampardjr

dat exo.. 😞😞😞😞😞

2018-02-12 18:19

fia. mrslampardjr

@yuuusaurus apanya yang di ciee in..

2018-02-12 17:28

fia. mrslampardjr

abis menghilang 2 hari dateng² gue di telek²in dong 😪

2018-02-12 17:24

fia. mrslampardjr

@Yeonamjjang kalo ini mau gak kak

2018-02-12 17:00

fia. mrslampardjr

@Bella_Art14 eyyy lebih mantap tusut minbel sama cici sunny

2018-02-12 16:45

fia. mrslampardjr

@Kyla_JKT48 biar sensor mukanya lebih faedah

2018-02-12 16:44

fia. mrslampardjr

@yuuusaurus nga

2018-02-12 15:16

fia. mrslampardjr

yrr

2018-02-12 15:12

fia. mrslampardjr

gue curiga jangan² om abel ngilang mengikuti jejak bininya yang menghilang ditelan bumi juga beberapa bulan yang lalu 😱

2018-02-12 15:10

fia. mrslampardjr

@yuuusaurus gpp yang penting aku bahagia

2018-02-12 15:02

fia. mrslampardjr

😵

2018-02-12 14:52

fia. mrslampardjr

@Senopati_kun @Kyla_JKT48 iki aslinya tusutnya om abel mas. tapi om abel tiba² menghilang ditelan bumi. jadilah saya pake 😞

2018-02-12 14:45

wd pelipismatamu

@ndrandri Sebenernya Line today itu nggak berbobot, mana munculnya sering banget lg dlm sehari, ganggu 😂

2018-02-12 14:38

fia. mrslampardjr

mantap

2018-02-12 12:02

Surya Faiq suryafaiq48

RT @mrslampardjr: @en_yeee @N_ShaniJKT48 diem.

2018-02-12 11:03

fia. mrslampardjr

@en_yeee @N_ShaniJKT48 diem.

2018-02-12 10:56

fia. mrslampardjr

@en_yeee @Kyla_JKT48 seriusss. belum berani 2s sama shani. ngeri 😶

2018-02-12 10:08

fia. mrslampardjr

@en_yeee @Kyla_JKT48 ga pernah 2s sama shani maksud i

2018-02-12 10:06

fia. mrslampardjr

@harr79_ @Kyla_JKT48 y kpn kpn

2018-02-12 10:04

fia. mrslampardjr

@en_yeee @Kyla_JKT48 gue juga ga pernah :(

2018-02-12 10:04

fia. mrslampardjr

@anisadwila20_ @Kyla_JKT48 bukannya morganous?

2018-02-12 09:00

Mehmet Can Yavuz yavuzmehmetcan

Kemalist, Fenerbahçe SK Kongre Üyesi, İnşaat Mühendisi, satranç sevdalısı/ Kemalist, Congress Member of Fenerbahe SK , Civil Engineer, chess lover

Yenilmeyen takım yoktur. Fenerbahçe ile oynamamış takım vardır. @FBOrdusuorg @FENERBAHmEt @Fenerbahce

2018-02-12 03:01

wd pelipismatamu

Pernah merindukan seseorang yg telah berlalu meninggal'kan mu?

Karena kita tidak bisa menyalahkan rindu, mungkin b…

2018-02-12 02:09

fia. mrslampardjr

:(

2018-02-12 02:00

fia. mrslampardjr

ok

2018-02-12 01:42

fia. mrslampardjr

@Kyla_JKT48 ya, selamat beristirahat.
langsung tidur jangan begadang. 😒

2018-02-12 01:41

fia. mrslampardjr

kasur manis kasur

2018-02-12 01:29

Hilma hlmlda

Poho yang kebangetan inimah namanya, semoga kamu ada dirumah yah nting, jgn ilang yang ke 5 kalinya bisi diamuk akuna.

2018-02-11 23:46

fia. mrslampardjr

@N_ShaniJKT48 apaan 😒

2018-02-11 22:29

fia. mrslampardjr

@yuuusaurus @N_ShaniJKT48 tuhkan selera kita emang sama mulu dah. beda di gen 5 doang.

alias

mohon bimbingannya s…

2018-02-11 21:55

fia. mrslampardjr

@N_ShaniJKT48 astaga.. kenapa gemesin gini daaaahhh huhu

2018-02-11 21:46

fia. mrslampardjr

@yuuusaurus gue bengong dong 😂
nyantai aja kirain udah lupa..

alias dia juga pasti jauh lebih inget lo lah

2018-02-11 21:11

fia. mrslampardjr

@fnxqI @S_OktaJKT48 hihi

2018-02-11 21:10

fia. mrslampardjr

@RejaAdilia @S_OktaJKT48 eeee maap minJa

2018-02-11 21:05

fia. mrslampardjr

@S_OktaJKT48 gue gak sombong, lo yang sombong. 😌😌

2018-02-11 21:02

fia. mrslampardjr

@Bryands18 @Kyla_JKT48 ga tau bang brayen, ga ada kabar samsek :(( kesel da

2018-02-11 20:53

fia. mrslampardjr

@Kyla_JKT48 btw ini teh dadakan pisan.. aslinya mah belum ada niatan tusut. trus tetiba aki abel ga ada kabar dong.…

2018-02-11 20:51

fia. mrslampardjr

@Dwipsh260 @Kyla_JKT48 share heula nu bang dp

2018-02-11 20:50

fia. mrslampardjr

@YogaCalvin @Ilhamrest_ @Kyla_JKT48

2018-02-11 20:49

fia. mrslampardjr

@Jinan_JKT48 thanks tft for today dntaps

2018-02-11 20:48

fia. mrslampardjr

@yuuusaurus @Kyla_JKT48 ah iya, terima kasih banyak kak okta atas inspirasi dadakannya 😚

2018-02-11 20:45

fia. mrslampardjr

tft @Kyla_JKT48 🙅😎

2018-02-11 20:35

fia. mrslampardjr

terlihat gubernur Jinanika gesrek setelah Adyth

2018-02-11 19:12

wd pelipismatamu

Harapan gw simpel, ketemu orang ini lagi 😊

2018-02-11 18:25

fia. mrslampardjr

diam kamuh

2018-02-11 18:14

fia. mrslampardjr

jadi gak fokus nonton samsek :(((((

2018-02-11 18:14

Bonji tirtabcdefak

RT @pelipismatamu: Belum kembali memulai jatuh cinta,
Masih di zona nyaman

2018-02-11 18:05

fia. mrslampardjr

sebuah thread yang sangat berfaedah :')

2018-02-11 17:27

Surya Faiq suryafaiq48

RT @mrslampardjr: @N_ShaniJKT48 pasti jago banget main superstar SMTown 😏

2018-02-11 16:53

fia. mrslampardjr

@N_ShaniJKT48 pasti jago banget main superstar SMTown 😏

2018-02-11 16:51

Sukima SUKIMA_SQUAD

we just having fun, we don't care who see

RT @mrslampardjr: mantap selamat udah pecah telor tin. semoga makin semangat dukung Jinan, eh Jara.

2018-02-11 15:33

fia. mrslampardjr

jaaaahhh

2018-02-11 10:17

The Fool hazas_id

Hazas R. Mohammad 📩
mohammadhazas@gmail.com

RT @pelipismatamu: Rasa malu ada, saat mengeluh lelah. Padahal dulu setiap sujud, ku inginkan dan menyanggupi segala kaitan dari posisi ini…

2018-02-11 07:17

fia. mrslampardjr

21

2018-02-11 03:52

fia. mrslampardjr

the way you cryyyyyy the way you smile
naege eolmana keun uimiin geolkka

2018-02-11 03:08

fia. mrslampardjr

dyo cukur lagi keu? pantes gak numbuh² kalo gt mah 😒

2018-02-11 02:22

fia. mrslampardjr

@N_ShaniJKT48 ntar nyampe rumah bersih² trus tidur ya, jan begadang apalagi sampe tidur pagi 😒
jaga kesehatan cici~

2018-02-11 01:24

fia. mrslampardjr

@N_ShaniJKT48 oh baru selesai kegiatan..
hati² di jalan cici.

blm tidur, kalo dah tidur ga akan bisa bales twat cici atuh 😪

2018-02-11 01:23