Tweets at Kota Langsa, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Langsa, Aceh 30km.


Search Results

ɟ˙ıʇuɐʎɐɯpp DDmayanti

In life, you will always be faced with choices. But whatever you choose, make sure that it can make you happy. *DDF*

RT @wartapolitik: Sejak kemarin sore kami menyisiri lini masa twitter dan menemukan banyak sekali akun baru menetas "bercangkang" Islami. A…

2018-05-28 12:13

Regi Susanti Regi_Pas23

Jangan Mudah Menyerah Pada Keadaan "Cemunguuuuut"😄

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 12:12

#2019 Ganti Presiden abiddarif

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:12

kelfie kelfiewat

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:12

kusuma bangsa NderekUpo

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:11

GALIH Acep96160049

Hiburan Ekonomi & Bisnis Ekonomi & Bisnis

RT @vpipitayu: gerah pana ,sambil mimik es bukak baju ah

2018-05-28 12:11

Regi Susanti Regi_Pas23

Jangan Mudah Menyerah Pada Keadaan "Cemunguuuuut"😄

RT @wartapolitik: Partai Demokrat Anggap Gaji Besar BPIP Ganggu Keadilan Sosial
cc @mohmahfudmd @saidaqil

2018-05-28 12:10

Regi Susanti Regi_Pas23

Jangan Mudah Menyerah Pada Keadaan "Cemunguuuuut"😄

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:10

Ilyas Abubakar IlyasAbubakar9

Mahkamah Agung RI

@Hilmi28 Ganti rezim,.

2018-05-28 12:09

be a good ONE !!!! DODDI_F

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:08

Ahmad Muntaqo muntaqoahmeed

Pluralisme dalam berbangsa dan bernegara. Islam Kultural. Islam Moderat

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:08

#KhalifahUmar_RA IntrospeksiHati

BARAQALLOH @tgbID for RI ke 8 2019. jgn saling hujat/merasa lbh baik. marilah kita berlomba2 dlm berbuat kebaikan!

RT @wartapolitik: Total utang Malaysia kini mencapai Rp3.514 trilyun

Utang Malaysia Bengkak, Mahathir STOP Proyek Kereta Cepat …

2018-05-28 12:08

Hendra Ridwan HendraridwanHr

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 12:07

YO2GI handhi99

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:06

yahya rdhani Rdhani_02

aku memilih bahagia

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:06

BP™ BangPino_

Industrial Engineer | Praktisi Kesehatan | Pemerhati Sosial Politik | Santri Modern | #2019GantiPresiden

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 12:06

mikhaela Rahmatbaratie2

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 12:05

Faizal adly F_adlyMP

Penikmat kopi | Only god can stop me to success

RT @wartapolitik: Total utang Malaysia kini mencapai Rp3.514 trilyun

Utang Malaysia Bengkak, Mahathir STOP Proyek Kereta Cepat …

2018-05-28 12:05

Fathan fathanhaidar

Kita semua tahu hidup cuma sebentar, udah nyiapin apa kita buat ketemu Yang Maha Mencipta?

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:04

IG @anwarmbatu anwarmbatu

Personal bussines | event | travel | cultural | creativemovement | digital eco-cultural | @jelajahkampung | WA : 081805022996

"perasaan" kayak baru kemarin mama #Bicil minta ijin Oriflame - an (lagi). Eh, progresif bener naik level dan bonus…

2018-05-28 12:04

KimiJoe likur17

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:04

R.H rhaviantoni

| DREAMER! |my GRP & Lavine | AMSAL 3:6|

congrat Cavs

2018-05-28 12:03

ERA-PePesan*PHP* rillamaria_

Balance'dunia maupun akhirat ny & tetap KHJ•be positive thinking •NKRI titik!!

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 12:02

Gusti Anggara Natio ©®™ YuwonoNatio

Semanis coklat/Selembut Sutra/Seadem Dirimu
Suportt @OfficialJKT48 //FansFAR sejak 2012//Pengamat dunia peridolan...

Nggk jdi pesantren kilat..
Ternyata hari rabu.. Hehehehe
😂😂😂

2018-05-28 12:01

PipiT vpipitayu

abang yg suka kebut kebutan subscribe ini ya

gerah pana ,sambil mimik es bukak baju ah

2018-05-28 12:01

farid rizky anhari FAnhari

I'm enjoying my life #HALAMADRID #persija_jakarta ! Persija 👈

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 12:00

Barkah Hidayat Barkahdayat

Tujuan Hidup Adalah Allah

RT @wartapolitik: Panglima oh Panglima..

Giliran urusan sekitar dada, cepat betul berkoar.

Giliran ditanya duit foya-foya IMF mendadak sa…

2018-05-28 12:00

iG @MenarikBanget MenarikBanget

Informasi Menarik dari berbagai sumber,

#Gemini paling gabisa fokus sama kerjaan Kalau emang lagi gak mood #MenarikBanget

2018-05-28 12:00

IG @anwarmbatu anwarmbatu

Personal bussines | event | travel | cultural | creativemovement | digital eco-cultural | @jelajahkampung | WA : 081805022996

Wahabisme Melayani Imperialisme Barat di Indonesia

Aksi terorisme beruntun yang terjadi di Indonesia akhir-akhir i…

2018-05-28 11:59

Gusti Anggara Natio ©®™ YuwonoNatio

Semanis coklat/Selembut Sutra/Seadem Dirimu
Suportt @OfficialJKT48 //FansFAR sejak 2012//Pengamat dunia peridolan...

@R_AninJKT48 Hebat... Tumben nggk mandi nih pasti 😛,semangat ya kelas paginya

2018-05-28 11:59

Don Juan RemilCeGeh

Saya merantau bukan untuk jadi karyawan!!

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:59

Mʀ Bee pak_lebah

… male, husband, father, madurese, Malang, muslim, Islam, rational, programming, developer, software, Pascal, Swift, science, technology, Apple.

RT @republikpekok: jadi begini lho critanya..

~sebwa pembicaraan yg embuh antara bapak ku & bapak mu jaman dahulu deq..

2018-05-28 11:59

Aldo F. Putra aldofputra

Geologist | Master Student | Exploration on Compressive Basin Inversion in Indonesia 🌏

Getting ready for Ombilin Basin fieldwork.
#Sumatra #geology

2018-05-28 11:58

Sunandar Sunanda47292750

RT @wartapolitik: Sejak kemarin sore kami menyisiri lini masa twitter dan menemukan banyak sekali akun baru menetas "bercangkang" Islami. A…

2018-05-28 11:58

Tirtano tommygooner27

Attacking Midfielder

@cingchao Het

2018-05-28 11:58

Gusti Anggara Natio ©®™ YuwonoNatio

Semanis coklat/Selembut Sutra/Seadem Dirimu
Suportt @OfficialJKT48 //FansFAR sejak 2012//Pengamat dunia peridolan...

@R_AninJKT48 @S_AngelJKT48 Lha tega bener.. Katanya mau satu team 😝😝

2018-05-28 11:58

Uni Nur UniNur4

RT @wartapolitik: Sejak kemarin sore kami menyisiri lini masa twitter dan menemukan banyak sekali akun baru menetas "bercangkang" Islami. A…

2018-05-28 11:58

M Rachman Pratomo mrachmanp

Lebih sering ngeritwit daripada ngetwit. Mahir main sudoku level enteng.

@saaarahsr kelak dirimu akan bertemu dengan orang tersebut, dan mungkin akan merasakan dejavu.

2018-05-28 11:58

viskaya viskaya

Belajar menjadi orang baik

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:57

Ibn_khariri IbnKhariri

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:57

Supria RO Mas_Fri

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيمُِ



رَضِيْتُ بِاللَّهِ رَبًّا، وَبِاْلإِسْلاَمِ دِيْنًا، وَبِمُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَ

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 11:57

⏩ Red Rose ⏪™ andi_btg

Umat Islam bersatu, tak mungkin dikalahkan | Anti JIL | Anti Komunis | Ahlussunah wal Jamaah |

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:56

Muhammad Nurzacky.17 Nurzacky_17

Tdk ada kata terlambat u/ memulai zezuatu yg baik., // YNWA // ZINCERITY

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:56

Sutan Sati Wancen3

Medan nan bapaneh

@ruhutsitompul Kebodohan adalah candu

2018-05-28 11:56

Ridho Barat Samudera ridhosamudera

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:56

Dean Suga dean_suga

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:56

del delvmhr

-food addicted , Omnivorous -

frget it

2018-05-28 11:56

Gusti Anggara Natio ©®™ YuwonoNatio

Semanis coklat/Selembut Sutra/Seadem Dirimu
Suportt @OfficialJKT48 //FansFAR sejak 2012//Pengamat dunia peridolan...

@S_GraciaJKT48 Selamat siang.. Tp masih pagi nih hehehe...
Ok pasti nggk bolong2 koks..
Ssmangatss ya? Hehehe

2018-05-28 11:56

M Rachman Pratomo mrachmanp

Lebih sering ngeritwit daripada ngetwit. Mahir main sudoku level enteng.

@safiraulfah1 ya banggalah, yang penting nilainya. Proses tidak penting, yang penting hasil akhirnya. hehe

2018-05-28 11:55

NoHoax neohatori

Gua China, NKRI Harga Mati.

RT @wartapolitik: Partai Demokrat Anggap Gaji Besar BPIP Ganggu Keadilan Sosial
cc @mohmahfudmd @saidaqil

2018-05-28 11:55

DDC danudwic

fokus berjuang!

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:54

FajarSchubratta schubratta

Pro Golfer wanna be.....
Hotel Owner by accident...

RT @wartapolitik: Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditandatang…

2018-05-28 11:54

M Rachman Pratomo mrachmanp

Lebih sering ngeritwit daripada ngetwit. Mahir main sudoku level enteng.

halo min, @triindonesia saya ingin mengganti sim card saya yang lama karena bagian emasnya sudah terkelupas sehing…

2018-05-28 11:54

Pejuang MC #2019NewPresident GueIslam212aja

RT @wartapolitik: Partai Demokrat Anggap Gaji Besar BPIP Ganggu Keadilan Sosial
cc @mohmahfudmd @saidaqil

2018-05-28 11:54

MasAndri Mas_KDD

yuliyupu's

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:53

Warta🌐Politik™ wartapolitik

Lintasan berita teraktual, opini, dan analisa politik lndonesia & mancanegara | RT ≠ endorsement | No HOAX

Pak @mohmahfudmd benar selama ini BELUM terima gaji sejak UKP-PIP sampai jadi BPIP krn memang Perpresnya baru ditan…

2018-05-28 11:53

delfath DeddySoedirman

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

2018-05-28 11:53

del delvmhr

-food addicted , Omnivorous -

look gud. yawdalah hh

2018-05-28 11:52

Rudi Tea apegd

Hanya sebutir debu dalam pergerakan islam. Debu yg bisa membutakan mata musuh Allah, Amin.

RT @wartapolitik: Total utang Malaysia kini mencapai Rp3.514 trilyun

Utang Malaysia Bengkak, Mahathir STOP Proyek Kereta Cepat …

2018-05-28 11:52

Muhammad Said Didu saididu

Stafsus MenESDM 2014-2016, Perekayasa di BPPT, Sek KemBUMN 2005-2010, Ketum PII 2009-2012, Ketum Alumni IPB 2008-2013. Ketua ICMI 2003-2005, DPR/MPR 1997-1999.

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:52

Ramadhan Al-Mubarak dra_nst

amal dan ibadah modal di akhirat

@yunartowijaya @rockygerung Yuk kita surpei, yg tukang tipu adalah:

2018-05-28 11:51

Hastu Widyaningrum nengtuuw

some people change, some people stay

@xAdiraHKsvarax Nonton opo?

2018-05-28 11:49

#SampaHmAnieS asmadajoel

// Gak mau NIPU apalagi pakai agama // Gak mau diBodohi oleh kaum datarian // #MiskinkanKoruptor
#TetapDukungKPK
#Jokowi2Periode

@ruben_yuanito @detikcom @DPR_RI Ada anggaran apbd maksudnya jelas. 🤔🤔

2018-05-28 11:49

del delvmhr

-food addicted , Omnivorous -

nevr listn. :))

2018-05-28 11:48

Maharani Kartika P maharanicok

Mendadak Celtics

2018-05-28 11:47

Yuli Purwanto yuli_purwanto

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:46

Ramadhan Al-Mubarak dra_nst

amal dan ibadah modal di akhirat

@EfieDarmawan @yunartowijaya @Dolley_Agri @rockygerung Bukan pertahanan tapi petahana, masuk tempurung lagi gih sana!

2018-05-28 11:45

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@BNI #RamadhanPenuh #ECardBNI #BNI46

2018-05-28 11:44

Fayus phayoes

hello! ✌🏻️

Efek garis2 kemaren, pening.. @,@

2018-05-28 11:43

Gus Donny Don__Agus

#KerenTanpaRokok 🚭👌

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:43

Rudi gandani rudiganda

-electro national institute of technology -

RT @Gilang_Mahesa: Jadi lebih cepat datang ka bali teh meh naon atuh Sib, meh loba ulin ?

#PersibButut
#persibday

2018-05-28 11:43

aku ya aku 503127401

tombol follow nya rusak. kalo gak percaya teken aja

Beranda

2018-05-28 11:42

del delvmhr

-food addicted , Omnivorous -

engga tau. ga ngerti. :)

2018-05-28 11:42

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

Peradilan anak sangat berbeda dengan peradilan pada umumnya. Karena itu UU yang di berlakukan adalah UU peradilan a…

2018-05-28 11:41

Penggenggam Bara Gandapekasih

Hanya orang yang halus perasaannya keindahan dan rahasia alam ini dibukakan Tuhan untuknya...

RT @wartapolitik: Total utang Malaysia kini mencapai Rp3.514 trilyun

Utang Malaysia Bengkak, Mahathir STOP Proyek Kereta Cepat …

2018-05-28 11:40

Ikatan Alumni Undip ikaundip

Forum Komunikasi dan Interaksi Alumni Universitas Diponegoro (Undip) Semarang

Masyarakat Indonesia ramai-ramai investasikan $10 di Gainmax Capital Limited dari Inggris

2018-05-28 11:39

dhika dhikaKwardani

Jadilah teman perjalanan hidup yg tanpa pamrih dan syarat.

masih pagi lo ini, sudah bergibah gibah ria

2018-05-28 11:39

Diana Kayla dianakayla_

RT @wartapolitik: Sejak kemarin sore kami menyisiri lini masa twitter dan menemukan banyak sekali akun baru menetas "bercangkang" Islami. A…

2018-05-28 11:38

Dwi S maz_doels

Hamba الله yg selalu berusaha mendekat kepada الله dalam menjalani lika liku kehidupan yg penuh nikmat dan cobaan..

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:38

#2019GantiPresiden miksgt

ahli retweet

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:35

Galih Pramilu Bakti galihpramilu

@nindintan hubbii || Perkumpulan @IdeaYogya || #ForzaInterPerSempre || Kaliurang

Bwakakakaka.. tweet of the week

2018-05-28 11:35

Pebriyanto pebriyantoo

pejuang sesuap nasi?

Nice article. Sepakbola olahraga dengan tingkat resiko yang tinggi. Dan tensi akan semakin tinggal di partai final

2018-05-28 11:35

Ahmad Nur ahmadnur877

RT @Gilang_Mahesa: Jadi lebih cepat datang ka bali teh meh naon atuh Sib, meh loba ulin ?

#PersibButut
#persibday

2018-05-28 11:33

Sang Domba Tersesat barnabasburn

RT @wartapolitik: Partai Demokrat Anggap Gaji Besar BPIP Ganggu Keadilan Sosial
cc @mohmahfudmd @saidaqil

2018-05-28 11:33

cucakrawa dwigurame57

Pribumi NKRI🇮🇩

RT @wartapolitik: Total utang Malaysia kini mencapai Rp3.514 trilyun

Utang Malaysia Bengkak, Mahathir STOP Proyek Kereta Cepat …

2018-05-28 11:33

Faqih al syarief II alsyarief78

numpang hidup dibumi Allah

RT @wartapolitik: Jokowi naik gaji?
Nggak mungkin.

Ingat, elektabilitas Jokowi terus menurun. Digoyang hashtag saja dia bisa terlempar. Ap…

2018-05-28 11:32

MacaronsCookies fatmarosyida_

karena kesenangan hanya bisa diukur oleh dirimu sendiri |
ig: fatmarosyida_
email: fatmarosyida045@gmail.com

RT @BangOmed_: Jeketi kapan keluar pulau jawanya dah...

2018-05-28 11:31

Hardian blues Ngeblues46

Kebenaran hari ini bukan kebenaran untuk hari esok *FCB * BIP *GnR

@naytifa 😃😃 tar abis lebaran/abis maap2an

2018-05-28 11:31

Assalamualaikum ragiltrianam

Lakum dinukum walyadin

@GeminiAddict Gak sarapan

2018-05-28 11:30

#2019GantiPresiden rico_nugroho81

Alumni 212

RT @wartapolitik: Ke dhuafa dan pemprov Jakarta galaknya minta ampun.

Giliran ke nenek kakek di BPIP yang sudah kaya tapi masih dapat gaji…

2018-05-28 11:28

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

Can't wait for my favorit film. They said 'the last action' for Daniel Craig. I disagree!

2018-05-28 11:28

triayunitasukamto triayunitaa

welcome to my twitter :)

@meldidiann wkwkwk jangan buka kartu dsini

2018-05-28 11:26

Sunda PRIBUMI 3dekade sundacinta87

kalo di tanya siapa Aku aku rumput liar Aku Ronin yang bergerak dengan nurani dan berpihak pada keadilan &kebenaran aku melawan para pendusta para penghianat

RT @wartapolitik: Secara kadernya paling banyak terciduk :))

2018-05-28 11:26

triayunitasukamto triayunitaa

welcome to my twitter :)

@meldidiann tapikan dia cewek

2018-05-28 11:26

#W+YI_by_RIO AljavaniA

...mengalir dari alam sunYI....

RT @wartapolitik: Survei Alvara: Kepuasan Publik Menurun Kepada Jokowi

2018-05-28 11:25

fahroel razi faxroel

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-05-28 11:25

Ahmad satuahad99

Lailahaillallah Muhammadarrasulullah

RT @wartapolitik: Partai Demokrat Anggap Gaji Besar BPIP Ganggu Keadilan Sosial
cc @mohmahfudmd @saidaqil

2018-05-28 11:25

Lakcy laksitamochtar

Minimalist in progress

@c3d528ba25794f7 @ariel_heryanto Kayaknya saya dulu urung nerusin menimba ilmu di klp salafiy salah satunya krn ini…

2018-05-28 11:25

#2019GantiPresiden imbangimedia

Pro Islam. Musuh #Sepilis. #IndonesiaTanpaJIL.

RT @wartapolitik: Partai Demokrat Anggap Gaji Besar BPIP Ganggu Keadilan Sosial
cc @mohmahfudmd @saidaqil

2018-05-28 11:24