Tweets at Kota Langsa, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Langsa, Aceh 30km.


Search Results

DCF.MDepan ottttoedy

DCF product. #cintaNKRI #cintaUlama #Merindukansurga #PenontonNegri

@IpungLombok @Firdaus31042382 pasti banyak oknum maupun intel2 muda yg sdh berada disana. hati2 provokasi sesama ka…

2019-09-20 06:45

DCF.MDepan ottttoedy

DCF product. #cintaNKRI #cintaUlama #Merindukansurga #PenontonNegri

@w_runturambi @ar98910 setuju!!!!... maling merasa sok jadi malaikat.. ngehe loe mam!

2019-09-20 06:41

DCF.MDepan ottttoedy

DCF product. #cintaNKRI #cintaUlama #Merindukansurga #PenontonNegri

@republikaonline apakah kemungkinan mengalir ke rek anak2 dan keluarga kerajaan?... klo langsung ke raja sdh pasti tdk mungkin.

2019-09-20 06:41

5000 guns. pemerhat

Sami'nawa'ato'na,,, sollu'alanabi,,!

RT @Gerindra: Pembangunan ibu kota baru di Kalimantan Timur dipastikan akan menelan biaya besar. Bila pemerintah memberi peluang besar kpd…

2019-09-20 06:40

DCF.MDepan ottttoedy

DCF product. #cintaNKRI #cintaUlama #Merindukansurga #PenontonNegri

@Fahrihamzah @KPK_RI krn terpilih dgn cara tdk wajar alias curang

2019-09-20 06:39

Ray rhmashryanti

Manusia Bumi 🌿

RT @nanas_ea: Umur semakin berkurang. Tapi amal tak bertambah.

Apa tidak malu pada tuhanmu ???

2019-09-20 06:37

drugside kellnatic

Hidupku tanpa dirimu biasa

@askmenfess Salah jurusan kali

2019-09-20 06:32

indah septianingsih aurawur

reinkarnasinya @indahseptiani4 , akun lama telah mati karenamu~

RT @nanas_ea: Menguatkan orang lain untuk mengikhlaskan dia yang pergi meninggalkan. Bisa

Tapi untuk menguatkan diri sendiri buat mengikhl…

2019-09-20 06:32

υbay (محمد) muhammadubay_

BaristA @brotherhouse_id • #coffeeantusiast • #coffeeaddict • #coffeeart

RT @nanas_ea: Menguatkan orang lain untuk mengikhlaskan dia yang pergi meninggalkan. Bisa

Tapi untuk menguatkan diri sendiri buat mengikhl…

2019-09-20 06:30

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

2019-09-20 06:23

nsumarni9 just_oya

I love books, animals, and things inspire me

RT @BitPoen: Terungkap! Tanah Ibu Kota Baru RI Dikuasai Sukanto Tanoto

2019-09-20 06:20

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

@zoelfick ndaada capnya.
ilegal lagi haram dia.
produk sisa kadal luar sah.

2019-09-20 06:01

imelda nona_oifat

menolak #LGBT #Miras #JIL

RT @Gerindra: Pembangunan ibu kota baru di Kalimantan Timur dipastikan akan menelan biaya besar. Bila pemerintah memberi peluang besar kpd…

2019-09-20 05:56

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Jadi ue hrus apa.

2019-09-20 05:55

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

@NAFISSSSSS Bergerak apanya ni pak

2019-09-20 05:54

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

pemerintah daerah DITUNTUT SUPAYA SEMAKIN MENINGKATKAN KINERJANYA,MENINGKATKAN RASA PERCAYA RAKYAT KEPADA PEMIMPINN…

2019-09-20 05:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

2019-09-20 05:53

Alex agung Alexagung6

RT @smileafterkiss: Astagfirullah..

2019-09-20 05:51

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

@Sulaimariesule @jokowi halan-halan ke luar negeri.

2019-09-20 05:50

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Astagfirullah..

2019-09-20 05:49

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@AldoCat1310 Lum

2019-09-20 05:48

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

@rosalliaa Aduhh, dugem aja ndak usah ikut ikut beginian🤪🤪 haha

2019-09-20 05:48

Aad Cassanova AadCassanova9

# Hijau # cikal bakal kaya raya

RT @smileafterkiss: Ah taik lah ga bisa tidur. Dah w besok pen ngerom deh

2019-09-20 05:46

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

@NAFISSSSSS Ngidam rak ke

2019-09-20 05:45

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

@Ayang_Utriza mugi tansah pinaringan sehat wal afiat Gus.

2019-09-20 05:44

David Muis david_amuis

RT @Gerindra: Pembangunan ibu kota baru di Kalimantan Timur dipastikan akan menelan biaya besar. Bila pemerintah memberi peluang besar kpd…

2019-09-20 05:44

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

I can see u

2019-09-20 05:43

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@bedahkematian Apasi. Sok asik

2019-09-20 05:42

Zam Zamul Fikry Cikry_ZZF

RT @GUSDURians: Apa yang tuips bayangkan jika RKUHP disahkan?

#SemuaBisaKena loh..

Yuk gerak bersama tolak RKUHP!

2019-09-20 05:41

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

@NAFISSSSSS Sing nggenah mhad, ojo guyon koe lha eman eman raa konser ngdi bae bejane mangkat og warrrr. Anak papa sopo meneh mhad

2019-09-20 05:40

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@spider_andra Jam 6

2019-09-20 05:39

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Nanggung bet tidur.

2019-09-20 05:38

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@Reinh11 Bcd nanya nanya

2019-09-20 05:37

Aad Cassanova AadCassanova9

# Hijau # cikal bakal kaya raya

RT @smileafterkiss: Pecinta mirror selfie🤘

2019-09-20 05:34

Calviandra Aditya .P Codengg

PSHT 90 | 7P | Neunzig'15

Anti slundup2an

2019-09-20 05:32

nama tidak boleh kosong xixici07

我爱你♡

RT @nanas_ea: 👧 : " Kalo lagi dibaperin sama anak twiter.
Rasanya pengen punya pacar didunia rl saja ".

👦 : " baperan banget sih "

YA ELU…

2019-09-20 05:31

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

@NAFISSSSSS Aduuhhhh lha ndi mhad? Jakarta is Slank sih

2019-09-20 05:31

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

Yoiiii, thank you pak

2019-09-20 05:30

Anggi Alwik Juli Siregar AnggiAlwik

Ilmu Hukum UIN Yogyakarta|| Suka Bermain Bola|| Tidak Suka Basa Basi.

RT @GUSDURians: Apa yang tuips bayangkan jika RKUHP disahkan?

#SemuaBisaKena loh..

Yuk gerak bersama tolak RKUHP!

2019-09-20 05:30

Calviandra Aditya .P Codengg

PSHT 90 | 7P | Neunzig'15

Wasted

2019-09-20 05:29

Mr Paijo MrPaijo39323314

💪

@SellaAfita Janda rasa prawan

2019-09-20 05:26

M. Zaky Bustomi tomybadawi

Penikmat Hidup

Lha ndi ke SLANK kok meneng menengan tok ke, aduuuhhhh

2019-09-20 05:25

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@kontos_wedul Itu jg si

2019-09-20 05:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan meng…

2019-09-20 05:23

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@kontos_wedul Lg lapar mata doang

2019-09-20 05:22

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@flirtygvrl Mati aja. Blm prnah kan

2019-09-20 05:22

Eta Tea EtaTeaetateaat1

Sugan we ieu mah panjang umurna. Ieu teh ka opat dina bulan September. Tadi siang, 15 Sept. , nu katilu tiwas.

RT @Liayuli98373860: @EtaTeaetateaat1 Waalaikum salam teh,,

2019-09-20 05:22

Alfi Badrinaalfi97

senyumin aja

RT @nanas_ea: Liat story bisa
Bikin story bisa
Tapi kenapa bales chat ga bisa ???

Ada 4 alesan
Karena :

1. DIA GAK SUKA SAMA LU
2. Kemba…

2019-09-20 05:20

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Jadi ingin

2019-09-20 05:20

Calviandra Aditya .P Codengg

PSHT 90 | 7P | Neunzig'15

Sangat menarik untuk disimak trik sulapnya

2019-09-20 05:18

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Metamorfosa on Wattpad. Click link below ⬇️

♥️

2019-09-20 05:16

kosmetik dinda KosmetikDinda

RT @Gilang_Mahesa: Jadi sekarang ada layanan bikin passport selesai satu hari, tapi ada biayanya

Ini kayak jasa calo yang di legalisasi…

2019-09-20 05:16

siapa aja boleh wjtalx

Mencoba untuk diam.

Diam-diam ngatain :v

RT @Basraah: Aku ga suka yah kalau kamu ga suka aku.

2019-09-20 05:13

Calviandra Aditya .P Codengg

PSHT 90 | 7P | Neunzig'15

Banyak hal yang lebih penting untuk diberitakan masalah kebakaran hutan di riau, tapi sepatu kotor WTF???

2019-09-20 05:12

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@kontos_wedul Kan itu kamar

2019-09-20 05:11

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@Julius_Kidd Ajarin w bhsa inggris biar jago

2019-09-20 05:10

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@kontos_wedul Maw tdur

2019-09-20 05:09

Calviandra Aditya .P Codengg

PSHT 90 | 7P | Neunzig'15

@SparklingSugar_ Hehe

2019-09-20 05:09

Calviandra Aditya .P Codengg

PSHT 90 | 7P | Neunzig'15

Media sekarang pada kenapa yah?????

2019-09-20 05:08

JagoanGamingDotCom vouchergaming

Jual voucher game online murah, mudah, dan lengkap. Hub : BBM 74843A66 YM: jagoangaming. SMS/WA/Line 081290001770

Game event apa sih yang paling menarik yaaaa ?!??! #jagoangaming

2019-09-20 05:08

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@marvellyam Ga ngjk lo.

2019-09-20 05:07

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@FanBaseNakal Mamikost.

2019-09-20 05:06

fab fabianidw_

RT @nanas_ea: Umur semakin berkurang. Tapi amal tak bertambah.

Apa tidak malu pada tuhanmu ???

2019-09-20 05:04

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@amorfathe Gajadi ke puswil?

2019-09-20 05:02

♥@Dhind@_Ty@n@♥ Adhinda_Tyanna

Reinkarnasi

RT @KOSONG__KOSONG_: dan Pakdhe Jokowi lagi yang salah.
dan Pakdhe Jokowi lagi yang harus mbangunkan jembatan.
hanya Pakdhe Jokowi,satu-sat…

2019-09-20 05:01

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@sexandrunaddict Engga gtu.

2019-09-20 05:01

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Ah taik lah ga bisa tidur. Dah w besok pen ngerom deh

2019-09-20 05:00

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@AlterBaseNSFW Emang km sudah ada yg ngelus?

2019-09-20 04:59

korban php eccdntsiastx

Terkontaminasi virus bucin

RT @nanas_ea: 👧 : " Kalo lagi dibaperin sama anak twiter.
Rasanya pengen punya pacar didunia rl saja ".

👦 : " baperan banget sih "

YA ELU…

2019-09-20 04:58

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Tuh kan. Suka pada freak. Makanya malas bet balas balas dm klo bukan yang tawarin topupin gopay without benefit.

2019-09-20 04:58

Caki. _hellside

I am satan.

RT @smileafterkiss: Maap yah aku ribet🙏

2019-09-20 04:58

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

KEBIRI.

2019-09-20 04:58

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

lestari alamku.
hijaunya negeriku.
ngflay syar'i berjamaah.
_Bang @zoelfick yg maren dibahas.

2019-09-20 04:57

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@ihsanoey Auto luluh.

2019-09-20 04:56

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@sexandrunaddict Lebih suka beli offstore nya. Puas

2019-09-20 04:56

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Gosah dm dm gue klo gamau gue balas singkat dan jutek.

2019-09-20 04:54

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@sexandrunaddict Blm lah

2019-09-20 04:54

Art,n artnin_

art 🎨

@askmenfess Sy liat berita kapan hari, kasus perceraian itu kalo ga KDRT ya ekonomi,

2019-09-20 04:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal. Dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

2019-09-20 04:53

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Maap yah aku ribet🙏

2019-09-20 04:52

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

dan Pakdhe Jokowi lagi yang salah.
dan Pakdhe Jokowi lagi yang harus mbangunkan jembatan.
hanya Pakdhe Jokowi,satu-…

2019-09-20 04:51

Anto Dewa Anto_D_ES

RT @Gerindra: Selamat membaca😊

2019-09-20 04:51

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@sebuahdongeng_ @fWBase Okeh bang

2019-09-20 04:47

Art,n artnin_

art 🎨

@cabsdeh De real sangarturih

2019-09-20 04:46

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@sebuahdongeng_ @fWBase Besok solat jumat

2019-09-20 04:45

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@alesansdri Biar ga pidana

2019-09-20 04:43

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@fWBase Kafir bang

2019-09-20 04:43

Edo Siswiyono edosiswiyono02

Barista Gadungan 😂
Urban Space Cafe
Tanjung Selor





































































Yogyakarta - Malang - Tanjung Selor

RT @AbdulRusli17: Mungkin lelaki mudah jatuh hati pada banyak wanita, tapi hanya satu orang yang selalu dia pikirkan di waktu2 sunyi sebelu…

2019-09-20 04:42

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Syudah 100x lagu ini lewat diteelll w. Ini nambah lagi...

2019-09-20 04:41

Abdi RKoeswandhi

RT @wartapoLitik: Setelah Imam Nahrawi, KPK Tetapkan Tersangka Menag Lukman Hakim Saifuddin?

2019-09-20 04:41

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

@SalmaBrecht "kecuali yang bernajis"

2019-09-20 04:40

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@amorfathe Kirim dm skrg.

2019-09-20 04:39

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@badxzasa Ya itu tujuannya. Gebleng.

2019-09-20 04:39

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@imurbb Ooyyy biar bsa jadi kamar anak kostan

2019-09-20 04:38

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@sangryawine Mo pamer apa yah:(

2019-09-20 04:36

♥@Dhind@_Ty@n@♥ Adhinda_Tyanna

Reinkarnasi

RT @KOSONG__KOSONG_: "sedang bercermin"

2019-09-20 04:34

KOSONG ⭕ KOSONG__KOSONG_

jangan jadi bodoh dengan bertindak bodoh

@wulandarizzka @AdityaWisnu tiati,kenak gendam 😂

2019-09-20 04:31

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@AdipatiToken Bacod

2019-09-20 04:28

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

Oi bagi jajan buat beli kompor portable laaaa

2019-09-20 04:28

chamomile🔥 smileafterkiss

gada benefit disini kak.. gopay dl, ngobrol kemudian👌🙏

@kontos_wedul Mata seger w ga bsa diboongi

2019-09-20 04:27