Tweets at Aceh Tamiang, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Tamiang, Aceh 30km.


Search Results

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw le…

2018-05-27 09:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

2018-05-27 09:23

Zunaibah Siregar iba_ibong15

│allah♥│bigfamily♥│15 01 1996| mama | ayah/UNIVERSITAS LABUHAN BATU

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-27 09:15

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

2018-05-27 08:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !Nang…

2018-05-27 08:23

A. B. Prasodjo bramadita_

sacrifice, respect, no regret.

Suka dengan kata-kata Dai/ust. “Kita ini seorang Dai, tugas kita menyampaikan bukan memvonis salah/benar, surga/ner…

2018-05-27 08:18

muhammad imran muhammad_imraan

ciptaan allah yg berguna bagi ciptaan yg lain

Nonton UCL berasa nonton UFC / MMA 😜

2018-05-27 08:07

Fakhry fakhry_syahbana

.

Pada akhirnya semua yang ga mikirin akan tetep ditanyain, dari orang tua sampe tetangga. 😉😁😂

2018-05-27 08:02

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Alhamdulillah awak tak doyan ama tiktok 😔

2018-05-27 08:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

2018-05-27 07:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

2018-05-27 07:23

tarmizizain topitzain

✨😎Santai bersama-sama. Temukan semua keseruan disini #liveme LVL🆙Gan

2018-05-27 06:58

Zulham Jusuf zulhamjusuf

Asam Kareng Addict.
#BanggiKupi

Anjay 😂

2018-05-27 06:56

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

2018-05-27 06:53

Abdullah Langsana AbdullahLangsan

life is never flat :))

Bhya bgdg bgi laki and wnita

2018-05-27 06:48

Zulham Jusuf zulhamjusuf

Asam Kareng Addict.
#BanggiKupi

@putrabachtiar04 Cocok.

2018-05-27 06:42

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@Inter_en @LorisKarius respect

2018-05-27 06:41

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 ntar jay tanggung subuhan dulss

2018-05-27 06:32

fariz saLman fariez_09

harus cari kiper yg bagus nih @addict_lfc @BIGREDS_LGS

2018-05-27 06:30

Bayu Perkasa Mtd. By_United

23 Nov 93.... Man United Fans... 5175B77E

@mufcaways_ I feel sorry for Salah, but to the rest? I don't fuckin' cares

2018-05-27 06:29

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 sini lu maju

2018-05-27 06:26

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 iyaaa nih gara gara dia emang

2018-05-27 06:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

2018-05-27 06:23

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29

2018-05-27 06:22

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 AAAKKKKKKKK

2018-05-27 06:21

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

2018-05-27 06:19

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

2018-05-27 06:18

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

2018-05-27 06:17

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

2018-05-27 06:17

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

2018-05-27 06:16

Irwansyah Irwansyah_rika

@EkoSandjojo Alhamdulillah pak menteri terima kasih.

2018-05-27 06:16

Firman Suraja Fsuraja__

Hidup diatas tanah, dan dibawah awan.

Fact: cr 5x juara lc new era menyamai rekor maldini but maldini 2x diera lama 3x diera baru. Gento 6x diera lama. #APorLa13 #K13v

2018-05-27 06:11

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

#HalaMadrid

2018-05-27 06:06

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

#HalaMadrid

2018-05-27 06:05

Massimo Moratti 🖤💙 PresMoratti

Presidente del Triplete, Non mi restano che le NAZIONALI..senza filtro ovviamente!! un Account Parodia MOLLTTOOO SSIMMPATTICOO #BarSport

RT @muzakkir58: @PresMoratti lol

2018-05-27 06:05

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@PresMoratti lol

2018-05-27 06:05

Firman Suraja Fsuraja__

Hidup diatas tanah, dan dibawah awan.

#StayStrongSalah #StayStrongDani

2018-05-27 06:04

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@wilsonjafar @farhanadji29 buat modal nyari hawil

2018-05-27 06:04

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@Fandom_ID dan klop mengikuti jejak cuper .

2018-05-27 06:04

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 wkwkwk mba natali dong

2018-05-27 06:04

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@CNNIndonesia @realmadrid @LFC nyatanya telah selesai....saat Salah ditarik keluar min

2018-05-27 06:02

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 mungkin kalo lu sedekahin 2,5 % nya ngga kali an

2018-05-27 06:02

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

#HalaMadrid

2018-05-27 06:02

HadianFirdaus HF5758

Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood- Cutting Sticker - Branding dan Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

#HalaMadrid

2018-05-27 06:02

Zulham Jusuf zulhamjusuf

Asam Kareng Addict.
#BanggiKupi

Champion membosankan. Kupret.

2018-05-27 05:54

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

RT @DarmanNilsen: Masih Banyak Cara Untuk Bahagia Didunia Ini. Bersyukur Adalah Salah Satunya.

Salam Sahur Semua, Semoga Ibadah Puasa nya…

2018-05-27 05:54

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

Masih Banyak Cara Untuk Bahagia Didunia Ini. Bersyukur Adalah Salah Satunya.

Salam Sahur Semua, Semoga Ibadah Puas…

2018-05-27 05:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

2018-05-27 05:53

Firman Suraja Fsuraja__

Hidup diatas tanah, dan dibawah awan.

Motm gareth bale seng diwawancarai ronaldo🤣

2018-05-27 05:42

muhammad almuntashar almuntashar

Final macam apa ini 😥

2018-05-27 05:33

Firman Suraja Fsuraja__

Hidup diatas tanah, dan dibawah awan.

Firmino, mane auto afk.

2018-05-27 05:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

2018-05-27 05:23

haussegalanya

RT @Poros_2019: Mau kerjaan asyik plus gaji besar? Retweet dan komen ya! Gaji sekitar 500rb perharinya.

2018-05-27 05:05

muhammad ridha irham jandamuda45

One Remember One Forget

@Andri_ansah Wkwkwkw, imbang ni. Yang terbaik aja pokoknya

2018-05-27 05:01

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Spam !!!!! 😒🙏

2018-05-27 04:59

Blanc™ kiky_blanc20

nothing imposibble

Kampret, gol kayak tu di sah kan, hedeh

2018-05-27 04:59

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 yongssss

2018-05-27 04:55

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 ya kapan ?

2018-05-27 04:55

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 lah kan emang mba aan kan wkwkwk

2018-05-27 04:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

2018-05-27 04:53

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 @Nat_JKT48 duh mba aan wkwkwk

2018-05-27 04:52

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 ngga ahh , ntar kamar gue bau bawang , takutnya betah ntar lu mo kalo di rumah gue , ada a…

2018-05-27 04:51

farhan farhanadji29

🎸

RT @thonitontonnnn: @farhanadji29 Oh Merseyside (oh Merseyside),
Is full of shit (is full of shit),
Oh Merseyside is full of shit,
Its full…

2018-05-27 04:50

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@FootyHumour ramos pezzo di merda

2018-05-27 04:50

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 kapan ya

2018-05-27 04:50

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Nat_JKT48 semaNat , ikutan saur dong wkwiw tapi siang sarapan ajaa ngga papa 😂😂😂

2018-05-27 04:49

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 ngga gue baru sampe rumah mo

2018-05-27 04:48

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@FootballTribeID ramos merda

2018-05-27 04:48

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 yhaaaaaaaaaaaaa

2018-05-27 04:48

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 Oh Merseyside (oh Merseyside),
Is full of shit (is full of shit),
Oh Merseyside is full of shit,
Its…

2018-05-27 04:48

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 segitu ajaa kadang kadang baru 5 detik udah di tarik abang sama time keepernya sam

2018-05-27 04:45

L1 + ∆ daniplacetohide

ROMANISTI!! @OfficialASRoma | where I stay ? from a bad life | #ForzaRomaSiamoNoi

RT @Poros_2019: "Jangan berlama-lama, jangan berbelit-belit, cepat. Karena tanpa kita pegang tanda bukti hak atas tanah pasti masih ada sen…

2018-05-27 04:45

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 lagi ngga ada mo , makannya nongkrong biar ngga ketinggalan berita

2018-05-27 04:44

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | She's mine! @esagea29 💙

Yg remuk enggak Salah, tapi fansnya
#UCLfinal

2018-05-27 04:43

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@farhanadji29 @SabrianBR 35 ribu an , mau ?

2018-05-27 04:40

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 lu belah dada gue , oren mo warnanya

2018-05-27 04:37

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Achzaziat teater ajaa penuh mulu cha wkwkkw

2018-05-27 04:37

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @farhanadji29 Persija ku

2018-05-27 04:36

Sherprasetyo asherpra

suka follow, suka difollow

RT @Poros_2019: "Jangan berlama-lama, jangan berbelit-belit, cepat. Karena tanpa kita pegang tanda bukti hak atas tanah pasti masih ada sen…

2018-05-27 04:32

Al Muhajir AlMuhaj15417843

@ChampionsLeague #SergioRamos you fuck

2018-05-27 04:28

Al Muhajir AlMuhaj15417843

@LivEchoLFC #SergioRamos you fuck.

2018-05-27 04:27

Ary Prasetyo Aryprasetyo85

RT @Poros_2019: "Jangan berlama-lama, jangan berbelit-belit, cepat. Karena tanpa kita pegang tanda bukti hak atas tanah pasti masih ada sen…

2018-05-27 04:26

muhammad ridha irham jandamuda45

One Remember One Forget

@Andri_ansah Wah pilihan boleh beda sportifitas seharus nya didada😉

2018-05-27 04:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

2018-05-27 04:23

Zulham Jusuf zulhamjusuf

Asam Kareng Addict.
#BanggiKupi

Proud of you @MoSalah 👍

2018-05-27 04:20

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

"Jangan berlama-lama, jangan berbelit-belit, cepat. Karena tanpa kita pegang tanda bukti hak atas tanah pasti masih…

2018-05-27 04:17

muhammad ridha irham jandamuda45

One Remember One Forget

Salah 😥 #UCLfinal

2018-05-27 04:16

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

2018-05-27 03:53

Rizky Rhomadoni Donihs_21

😎😎😎!!!

At Rangkang Kupi —

2018-05-27 03:50

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Nat_JKT48 wkwkwk jangan bikin gue letawa nat dah malem 😂😂😂😂

2018-05-27 03:46

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Acha_JKT48 gue jadi #SahabatAcha ajaa boleh ngga ca ? 😂😂😂

2018-05-27 03:42

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

2018-05-27 03:23

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@IrawanCobain @Inter @ChampionsLeague wkwkwk.sepakat bg. #InterIsHere

2018-05-27 03:11

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@voicebobotoh dan Milner segesit luis garcia

2018-05-27 03:09

TAMA heri_pratama99

@akashisedai Mending jadi anggota anbu.

2018-05-27 03:07

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@bebyJKT48 selamat malam

2018-05-27 02:59

Firman Suraja Fsuraja__

Hidup diatas tanah, dan dibawah awan.

Bismillah dinoe madrid

2018-05-27 02:58

Geoveva Maulana kazegeoveva

one love to forever

Yang menang yang nyiarin bukan madrid atau the red :v :v

2018-05-27 02:58

Putri PutriABrTarigan

(2:186)

@retnodj2 Ini aing lagi mikir

2018-05-27 02:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

2018-05-27 02:53