Tweets at Aceh Tamiang, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Tamiang, Aceh 30km.


Search Results

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Abdurra36041876 Togog

2019-08-19 08:45

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

2019-08-19 08:23

hah devitahs

@syaafiras KANGEN AKU YA

2019-08-19 08:12

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

2019-08-19 07:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..

2019-08-19 07:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya

2019-08-19 06:53

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG dm aja

2019-08-19 06:51

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG dm lah

2019-08-19 06:51

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG badmood sih ga,tp itu kentang bgt yg harus dituntaskan

2019-08-19 06:45

sik asik aja aja_sik

@altheeaz mabar kuy

2019-08-19 06:37

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG sambil dipilir2 putingnya

2019-08-19 06:32

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG itu sekedar bonus

2019-08-19 06:28

sik asik aja aja_sik

@kthrnedelyn hadir

2019-08-19 06:27

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG ehhh di bawahnya ada belalai gajah 😭

2019-08-19 06:27

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti

2019-08-19 06:23

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@izzulislam77 @haristyana @mohmahfudmd Come food

2019-08-19 06:08

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@rahmanidha16 @TeddyGusnaidi @eae18 @AcehSelatanSatu Daripada mendengar Lolongan anjing lebih baik teddy di Block

2019-08-19 06:01

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

2019-08-19 05:59

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG let’s go

2019-08-19 05:57

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG ☝️,kebangun gegara si “jony” gelisah

2019-08-19 05:55

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG 🤙🏻

2019-08-19 05:54

sik asik aja aja_sik

@kthrnedelyn vote fwb aja,kl ons pas dpt feelnya susah nanti kl lg “kangen”

2019-08-19 05:52

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG enak dijilat tuh

2019-08-19 05:48

spermaidup yanjape

Toolkit

MERDEKA ATAU MATI, CINTAI NEGERI SEPERTI KASIH SAYANG IBU YANG ABADI 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨❤❤❤❤❤❤ @GrabID
@tokopedia
@ovo_id…

2019-08-19 05:34

sik asik aja aja_sik

@FANBASESYG hayook

2019-08-19 05:33

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bukanya aku gak mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gak mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..

2019-08-19 05:23

sik asik aja aja_sik

@nsbnrr udh sange berat itu sih cowonya

2019-08-19 05:20

sik asik aja aja_sik

@bule_mom apa dibangunin mom?

2019-08-19 05:17

badgariri🤴🏻ˎˊ˗ RiwandoTTS

Line ID: riwandotts || I want back to 17, feel that @twitter and my high school life is the King👑 || Beliebers & bieberconda

Him: Bring a jacket it’s gonna be cold

Me: No I don’t wanna mess up my outfit

Also me:

2019-08-19 04:55

Muhammad Hafizh NoOtherAfiz

Just a human, not a superman

@alrightadel @rizkylucky90 @corbuzier

2019-08-19 04:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

2019-08-19 04:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi.

2019-08-19 04:23

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@dianramaji @FIREDOWNBABYLON @hermana_t Toleran dlm hubungan antar umat beragama, tdk dalam ajarannya
Klo kamu mau…

2019-08-19 04:15

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

2019-08-19 04:04

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@AdhipatiU @haristyana Begitu banyak Bendera.
Tapi sigila ini mengibarkan bendera PKI...sungguh org gila pilihan.

2019-08-19 04:03

Muhammad Hafizh NoOtherAfiz

Just a human, not a superman

@NoviaS8Blue @corbuzier Tepat. Mungkin krn sudah merasa trlalu pintar

2019-08-19 04:02

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@aderalam Abaikan aja sikampud ini.
Semenjak Kemejanya di Istana dia memang mulai ngawur

2019-08-19 03:59

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@faizalassegaf Sok2an, emangnya suaramu didendar?

2019-08-19 03:56

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

2019-08-19 03:53

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

Apakah menyampaikan sebuah kebenaran itu sebuah penyesatan?
Dan apakah UAS berceramah di depan umat Kristen?
Kau yg…

2019-08-19 03:52

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@Dt_Maringgih @mus_tanjung @jokowi A

2019-08-19 03:48

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@AcehSelatanSatu Woi dodol
Sesungguhnya kau yg tdk Pancasilais.
Bukankau tdk mengamalkan Sila Pertama dari Pancasila?.

2019-08-19 03:47

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

Lambungkan
#BisaNgurusNegaraNgakSih?
#BisaNgurusNegaraNgakSih?
#BisaNgurusNegaraNgakSih?

2019-08-19 03:41

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2019-08-19 03:30

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya giniPacaran sama AC aja kalo n…

2019-08-19 03:23

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@lahkokngegass Hahaha mengingatkan saya pada Kompetisi Akbar di negeri ini

2019-08-19 03:15

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@rmol_id Wong @mohmahfudmd pengen eksis..

2019-08-19 03:13

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@TeddyGusnaidi @PanglimaHansip Suara anjing lagi lapar memang gaduh.

2019-08-19 02:59

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@dusrimulya @sahaL_AS .
Apa yg ada Dlm Qalbumu
Hanya Allah dan Kamu yg Tau.
Masih Muslim apa tidak..

2019-08-19 02:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

2019-08-19 02:53

badgariri🤴🏻ˎˊ˗ RiwandoTTS

Line ID: riwandotts || I want back to 17, feel that @twitter and my high school life is the King👑 || Beliebers & bieberconda

No body:
Absolutely No body

ppl kind of @bretmanrock in the future:

2019-08-19 02:49

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Kutunggu kedatanganmu

2019-08-19 02:29

Thoni Stark Thoni_tonton

Ah elah Fendy wkwmwm

2019-08-19 02:25

Thoni Stark Thoni_tonton

@Achzaziat Lu di mobilnya galih jot ?

2019-08-19 02:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

2019-08-19 02:23

Thoni Stark Thoni_tonton

@bebyJKT48 Selamat istirahat juga beb

2019-08-19 02:22

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:19

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:19

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:18

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:18

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:17

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:17

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-08-19 02:17

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@dikiwees @suciamaa Iya kadang masa lalu emang untuk dikenang bukan Untuk Dilupakan

2019-08-19 02:15

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@dikiwees @suciamaa Kenyang kayak janji janjinya dulu hiyahiyahiya

2019-08-19 02:14

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@suciamaa @dikiwees Iya jahat ws tu jangan percaya

2019-08-19 02:10

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@dikiwees @suciamaa Ci marah ci dikiranya makanan bisa bagi 2

2019-08-19 02:09

badgariri🤴🏻ˎˊ˗ RiwandoTTS

Line ID: riwandotts || I want back to 17, feel that @twitter and my high school life is the King👑 || Beliebers & bieberconda

@kumparan Laaaah??? Kalau kasus Ahok sampai buat aksi 212 😑

2019-08-19 02:08

Satria.Y bukan_ajudan

#freelancefotografer. | ig : @bukan_ajudan

Disitu liburan disitu istrhat disitu besok masuk kerja 😴

2019-08-19 02:06

badgariri🤴🏻ˎˊ˗ RiwandoTTS

Line ID: riwandotts || I want back to 17, feel that @twitter and my high school life is the King👑 || Beliebers & bieberconda

2019-08-19 02:05

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@dikiwees @suciamaa Pantang

2019-08-19 02:05

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@suciamaa @Sucirlubis_ Sama

2019-08-19 02:04

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Luv_NKRI @Yopiluthfi1 @kangdede78 @aniesbaswedan Kakekmu dungu tolol bego 😁😁

2019-08-19 02:02

Thoni Stark Thoni_tonton

@Nadila_JKT48 Kita satu kelurahan ngga ? Wkwkwkw

2019-08-19 02:02

Thoni Stark Thoni_tonton

@ditonvmbr @Nadila_JKT48 Ngga usah lah gantian bang buat yg muda hufttt

2019-08-19 02:02

Risan Prawira risanprawira

Cc @halleluhellyeah

2019-08-19 02:01

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

2019-08-19 01:53

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@w_runturambi Money Laundering paling

2019-08-19 01:52

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@KingPurw4 Anak kodok

2019-08-19 01:49

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@sahaL_AS Bacot Sahal busuk

2019-08-19 01:45

Risan Prawira risanprawira

@makmummasjid Perkontenan nusantara in the sky

2019-08-19 01:43

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@dikiwees Hi

2019-08-19 01:39

Pengendali Air ImanulHakiem10

Bukan superman dan ingin menjadi supermarket

@Sucirlubis_ Klau gak Sabtu minggu

2019-08-19 01:39

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Metamorfosa on Wattpad. Click link below ⬇️

Have a good sleep. Now I bring your name before God now. I hope you're the last one without any intention to hurt you again han :).

2019-08-19 01:38

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@KingPurw4 Telor kodok

2019-08-19 01:37

Arief Dermawan arief8d

Ada apa ya?

Yay!!! 🙋😭😭😭

2019-08-19 01:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

2019-08-19 01:23

R I Z K I RizkiRamadhaan

Kalau Tidak Senang, Disenang-senangin Ajayaa

RT @ImanulHakiem10: Kok tiba tiba berteman lebih seru ya ketimbang pake hati, duh

2019-08-19 01:16

Anggie JungYM_99

My korean name is Jung Young Mi.
I am Korean Lovers from Indonesia. ^^And my favorite of boyband is Super Junior.

I have no words to tell anything.

2019-08-19 01:02

R I E Vitrie29

This account is only connected to pubg mobile.

@bayu_joo Aku masih sibuk, kamu dirumah aja jagain mmaa 🤣🤣

2019-08-19 01:01

@ OM T (D2K) Iswadi74

Jangankan kalah... Seri aja gak mau....😀 Manusia gak mau di slahkan.. walaupun salah...🙁

2019-08-19 01:01

Muhammad Hafizh NoOtherAfiz

Just a human, not a superman

@corbuzier Lagian yang di bahas bukan tentang pakai barang buatan kafir. Lambang atau simbol yg d bahas. Coba sesek…

2019-08-19 00:55

Muhammad Hafizh NoOtherAfiz

Just a human, not a superman

@corbuzier Om, jangan asal ngmg. Tabayyun dulu. Ni bukan aku mau berdebat, cuma coba lah liat dlu versi full cerama…

2019-08-19 00:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu

2019-08-19 00:53

Nurjannah Nurjannah02_

Sampai akhirnya lupa dengan persoalan2 tersebut.

2019-08-19 00:48

Nurjannah Nurjannah02_

Selalu tu begitu tiap kali ada masalah atau hal sesuatu yg tak sesuai dengan keinginan atau lain2nya gk pernh di om…

2019-08-19 00:47

Nurjannah Nurjannah02_

Mau marah yang berlebihan juga sadar emang aku siapa?
Jadi yaaaa cuma dipendam aja~ngenes

2019-08-19 00:47

pulang jalan edo_jovan_nedi

berubah-ubah

Semakin resah akan kata pernah,.

2019-08-19 00:44

ricky Abeck_Venom

hidup itu anugerah mati itu adalah takdir.
#salamakalsehat

RT @M_Tak8: @Abeck_Venom @212ThePowerOff1 @_doncorleone78_ @LindoTaehyung1 @Cobeh09 @ronavioleta @kangsemproel @Teh_TJEMPLUNG @Narindra06 @…

2019-08-19 00:44

ཇཽཀཽ M_Tak8

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@Dhanie7771 Amiin

2019-08-19 00:43