Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendi…

2019-03-21 04:53

Quayside 2side

in vino veritas, in aqua sanitas.

@jsadiq @zainibrahim @shsaleem Next trip kena plan bawak bantal peluk also

2019-03-21 04:42

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam per…

2019-03-21 03:53

romzi romadani romzi21

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

2019-03-21 03:23

Raja Oktafian RajaOktafiian

Streamer Dlive and

Giveaway 1K subcribe!! lewat @YouTube

2019-03-21 03:16

Zulham Jusuf zulhamjusuf

Asam Kareng Addict |
Desainer Partikelir | #banggikupi

👍

2019-03-21 03:09

Young Ley Youn9Ley

Hiphop Beatmaker || Hiphop Producer

"KEDUNGUAN"
ROCKY GERUNG DISSTRACK TO PERS.

Full video on my Youtube
Link : />
Produced by…

2019-03-21 03:04

Risan Prawira risanprawira

@gilbhas 15 April #LiveAtTeaterJKT #DigitalDownload #SpesialShow #StandUpComedy #GilbhasLovers #GilbhasHolic…

2019-03-21 02:59

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya.

2019-03-21 02:53

Risan Prawira risanprawira

@aratiararismala Aku rindu kabarmu,
terlebih pada gayamu menjawab
ketika di tanya sedang apa.
Hati kecil ingin dulu…

2019-03-21 02:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka…

2019-03-21 02:23

Nov Herlianto NovHerlianto

Relawan Prabowo-Sandi

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:05

Risan Prawira risanprawira

Tate no Yuusha no Nariagari Episode 11 gils

2019-03-21 01:57

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Ronnie_Rusli Jaman pak Harto bayar kuliah 42 rb satu semester 😀

2019-03-21 01:54

Hana Hanasta HHanasta

Izinkan aku menjadi kamera di dihapemu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta Cocok emang Jkw naek sepeda, lebih keren lagi klu pake…

2019-03-21 01:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang, tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang - Aristotle.

2019-03-21 01:53

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@JackVardan Mancing belut disawah pakai cebong

2019-03-21 01:50

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@mashurimasyhuda @rockygerung Salam akal sehat om @rockygerung
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:47

erwin winaldi erwinwinaldi2

Pebisnis di Prudential.

RT @rahimi2605: #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:46

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@KingsViral Mudah2 nyungsep Jae
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:42

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@zarazettirazr Betapa penatnya orangtua berjuang agar anaknya bisa hidup layak doaku untukmu alm ibuku 😭

2019-03-21 01:39

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@Kunto_Drummer #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:35

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@haikal_hassan Mantap babe
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:33

Cut Gyna A Gienaz

@MAAulia31 Tergantung itu bisa jadi indah bisa juga jadi gila

2019-03-21 01:31

A Dark War in Athens KhrisnaDwntr

Just a reminder that anyone can follow and unfollow me anytime for any reason without any weirdness or any butthurtedness. Make your Twitter yours!

RT @kresekanitem: Aku cinta Damri

2019-03-21 01:31

🐺 kresekanitem

I’m the captain of my soul, the leader of my fate.

Aku cinta Damri

2019-03-21 01:30

Cut Gyna A Gienaz

@MAAulia31 Ahahahahhaahhahahaha

Ohhh gila nya itu

2019-03-21 01:30

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal kara…

2019-03-21 01:23

Sutan Rajo alam defiatmon

Asli minang/sikumbang

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:20

Cut Gyna A Gienaz

@MAAulia31 No no no
Masi byk hal indah di dunia ini
Jadi masi blom mau gila dulu

2019-03-21 01:19

Cut Gyna A Gienaz

@MAAulia31 Alhamdulillah baek kakak
Belom gila
Hahahahah

2019-03-21 01:17

Cut Gyna A Gienaz

@MAAulia31 Bukan nya mmg udh gila 🤪

2019-03-21 01:11

LutfanMars lutfanmars

Merokok tidak menyebabkan kematian

@rlthingy2 Gw ke mantan gak tau cara minta nya gmn

2019-03-21 01:08

LutfanMars lutfanmars

Merokok tidak menyebabkan kematian

Anjing

2019-03-21 01:06

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@jadah_goreng @budimandjatmiko @jokowi Bukti utang Jokowi selangit

2019-03-21 01:02

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@budimandjatmiko @jokowi Haa..haa...haaa 1periode aja Indonesia berantakan

2019-03-21 01:00

negorodagelan ditoganteng2011

becik ketitik olo ketoro , ojo sakkarepe dewe . tanamkanlah kebaikan kamu akan menuai kebaikan

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:56

Abay rosyid_gondrong

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

2019-03-21 00:53

muslim jaga NKRI HdrAbdurrahman

Olahraga

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:48

Kang Arya - #02PAS 😎 koral_loligo

Mencoba berkontribusi bagi Negeri, kembangkan potensi diri, team work dan almamater utk kesejahteraan dan kemakmuran bersama anak Negeri di NKRI; Aku Indonesia

RT @AkhmadFeatZaini: #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:43

M Rizki Akbari Ra_kibarr

@annisaularifah Bakso khayangan

2019-03-21 00:42

ade adepoma

YNWA

hajaaaar
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:40

Risan Prawira risanprawira

@geraldhiras Lagu lo emang gak di up ke joox ya bang?

2019-03-21 00:35

M Rizki Akbari Ra_kibarr

@annisaularifah Aku kepengen makan bakso depan smansa

2019-03-21 00:34

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Ini Apaan Bangsad_-
#NewPlayer

2019-03-21 00:32

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@pujisisoneto @JagonyaKUIS yups semangat min jgn smpe kalah 😁😀

2019-03-21 00:24

PRA KERJA AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberania…

2019-03-21 00:23

dwi cahyadi dwicyd

RT @AkhmadFeatZaini: @HeraLoebs Apapun cuitannya...
tagarnya #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:20

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:20

Risan Prawira risanprawira

@huftbangets @omdirects_ Enak warnanya

2019-03-21 00:19

Benny Sukamdono BSukamdono

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:19

Kader partai marbot sejahtera benny_betawi

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:17

PRA KERJA AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

@HeraLoebs Apapun cuitannya...
tagarnya #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:12

mbah UBAN SONTOLOYO anaswongkamfung

2019 ganti Presiden
Prabowo Sandi

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:08

Ratu Sosmed Pemikir5

Aktivis Media Sosial dan Penulis Lepas

RT @rahimi2605: pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:03

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

pasti..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:00

Dαииу⚪ LitolDanXV

15. Minecraft Designer, visit my shop:

RT @AziroGraphics: Chibi anime (AZIRO/Me)

Ops??
@Destiny_Graphic
@bido_art

#AnimeArt #chibi #art #Infinitedesign

2019-03-21 00:00

🐺 kresekanitem

I’m the captain of my soul, the leader of my fate.

@inasrosita @betahaedar Kayak bukan lo bet

2019-03-20 23:58

Nov Herlianto NovHerlianto

Relawan Prabowo-Sandi

#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:58

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

@CakKhum tanya pak..mereka siapa yg ngasih gaji..hihihi..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam…

2019-03-20 23:53

𝓋𝒾𝓆𝒶 ViqaTweets

the most annoying person alive.

RT @AziroGraphics: Wip :)

anime chibi version and regular anime version

don't forget to buy it 🤣🤣🤣

2019-03-20 23:46

Gajah vs Macan = sukete sik mabuL-mabuL sorRingin99

adiL bukan berarti harus sama ⚖️

RT @rahimi2605: #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:33

Ladaku ZahlulMahfudz

The Shed End

@sulthanyazidd Khamar memabukkan, khamar itu haraamm

2019-03-20 23:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

2019-03-20 23:23

-Bido- bido_art

PsTouch Designer🤠
Member of @TmdragonA

RT @AziroGraphics: Chibi anime (AZIRO/Me)

Ops??
@Destiny_Graphic
@bido_art

#AnimeArt #chibi #art #Infinitedesign

2019-03-20 23:20

Destiny 🇻🇪 Destiny_Graphic

17!🇻🇪 | Simple 2D and Minecraft Artist.
Portofolio:

RT @AziroGraphics: Chibi anime (AZIRO/Me)

Ops??
@Destiny_Graphic
@bido_art

#AnimeArt #chibi #art #Infinitedesign

2019-03-20 23:16

#17April2019GantiPresiden MadSusanto_

Orang Indonesia Asli|Ibu Pasaman|Ayah Jogja|Islam Agamaku

RT @rahimi2605: #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:12

Aziro AziroGraphics

MC design in Indonesia
15 Years old

/>
OpenShop

:)

@luntqx @Destiny_Graphic @LenidexGraphics @WorlessVII @TnTGraphics14 @AldoTheLaw Holly shit

2019-03-20 23:12

Aziro AziroGraphics

MC design in Indonesia
15 Years old

/>
OpenShop

:)

Chibi anime (AZIRO/Me)

Ops??
@Destiny_Graphic
@bido_art

#AnimeArt #chibi #art #Infinitedesign

2019-03-20 23:11

andika Niezz91And

@Gerindra #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:08

andika Niezz91And

@maspiyuuu #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:07

ezol pandii ezolpandii

cukup dengan menghargai setiap usaha dan pengorbanan orang lain itu uda termasuk baik :) .!
selagi gak bayar dengan…

2019-03-20 23:02

Bamshar Bamshar_02

Pilih #PrabowoSandi Maka #IndonesiaMenang dan #AdilMakmur

RT @rahimi2605: #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:59

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:59

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

@BamsBulaksumur @jokowi @prabowo merakyat dungunya..santun bohongnya..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:58

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbu…

2019-03-20 22:53

Ladaku ZahlulMahfudz

The Shed End

Pagi pop mie
Siang bakmie
Malam indomie
Esoknya matie

2019-03-20 22:37

Saddam Noer saddam_noer

SDN 8 Langsa / SMPN 2 Langsa / SMAN 3 Langsa & IAIN ZCK Langsa Jur. syariah prodi HES 2013 | Langsa-Idi

@AkunTofa Savage

2019-03-20 22:33

triayunitasukamto triayunitaa

welcome to my twitter :)

Mau cerita apa2 pun sekarang udah males, malesnya itu nanti lagi cerita tiba2 hilang.

2019-03-20 22:30

PRA KERJA AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

@HeraLoebs Selalu always kok mbak 😁
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:30

PRA KERJA AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

@liem_id Masalahnya bukan pd UUnya, tp prinsip keadilannya...
UU apapun klo masih tebang pilih ya percuma
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:28

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@MakrubImam @haikal_hassan Kalau presidennya jelek masa mau dipuji

2019-03-20 22:28