Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya…

2019-09-23 06:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

2019-09-23 05:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita m…

2019-09-23 05:23

indraDakocan IndraDakocan

manusia adalah tuhannya sendiri

2019-09-23 05:20

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

2019-09-23 04:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh…

2019-09-23 04:23

P3MDGayolues P3MDGayolues

akun resmi twitter Program Pemberdayaan dan Pembangunan Desa Kab. Gayo Lues

Selamat dan sukses untuk gelar nasional TTG tahun 2019 pada hari minggu 22 sept 2019 di Bengkulu.
#GelarTTG2019…

2019-09-23 04:13

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

2019-09-23 03:53

hah devitahs

moodyan

relating 100% to this Gemma Troy’s metaphor

2019-09-23 03:45

hah devitahs

moodyan

I am summer
yearning for a drop
of your rain😭

2019-09-23 03:43

Dimas syEnter's d_taufani

BlacK 'The off dream

Good

2019-09-23 03:33

Dimas syEnter's d_taufani

BlacK 'The off dream

2019-09-23 03:33

Boediansjah hikmanulloh

retweet sakmodare

jam2 rawan suicide

2019-09-23 03:31

Dimas syEnter's d_taufani

BlacK 'The off dream

😋

2019-09-23 03:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

2019-09-23 03:23

amarre eee nya tiga iniamargaes

Hobi : Ngupil Sambil Senyum :)

RT @ZahlulMahfudz: Pemerintah mana paham.

2019-09-23 03:13

bejita Ariewiratama

FISIP USK '09

Kabut asap udah nyampe aceh tamiang, terima kasih pak @jokowi

2019-09-23 03:04

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bag…

2019-09-23 02:53

Suwanti Wanti SuwantiWanti2

pria

@jokowi Pak jokowi berikan saya suatu pekerjaan pak

2019-09-23 02:42

Suwanti Wanti SuwantiWanti2

pria

@sandiuno Mas sandi ada pekerjaan buat saya ndak

2019-09-23 02:41

Suwanti Wanti SuwantiWanti2

pria

Pak jokowi berikan saya pekerjaan pak

2019-09-23 02:39

Suwanti Wanti SuwantiWanti2

pria

2019-09-23 02:39

Khairul Umam Khairul_umam22

@GoonerArea And of course drop xhaka

2019-09-23 02:38

YAW ZahlulMahfudz

The Shed End

Yeaaaahhhh ga masokkkk.

2019-09-23 02:38

Khairul Umam Khairul_umam22

@GoonerArea Please keep playing like the second half, that energy 🔥

2019-09-23 02:38

Suwanti Wanti SuwantiWanti2

pria

Susah y mencri pekerjaan sekarang ,,

2019-09-23 02:38

Suwanti Wanti SuwantiWanti2

pria

Bersatu kita teguh,bercerai ambrol adol ,,

2019-09-23 02:37

kombes Iman hadi wicaksono.amd Imanhadiwicaks2

2019-09-23 02:33

FIRDAUS RIDWAN firdausridwaan

TEMANLARI

@aidilfantara asap emang bikin sesak pak tapi jauh sebelum ini kayak nya bernafas jauh lebih susah ketika gak ada dia disebelah kita haha

2019-09-23 02:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa…

2019-09-23 02:23

Ulfa Chaniago LuvlyNesa

An ISFP and I'm perfect for you..

Beberapa tahun yg lalu waktu pny pacar pernah menerapkan begini, skrg makin mahir tp belum punya pasangan.. hahaha..

2019-09-23 02:20

David chandra Davidchandra48

Persiapan mental buat lamar doi.

2019-09-23 02:18

A.M Sector37

not clever, football holic, goweser

@arif_berkahjaya @mhaikalalfi ga salah aku makan soto tadi

2019-09-23 02:08

SAL salman_farisisi

cuma imigran dari instagram

Jalan-jalan bukan main-maim
#tamsar27 @ Aceh Tamiang

2019-09-23 02:08

FIRDAUS RIDWAN firdausridwaan

TEMANLARI

sudah berapa lama kita tidak saling tegur sapa?

2019-09-23 02:05

FIRDAUS RIDWAN firdausridwaan

TEMANLARI

jika tidak bisa sekarang maka izinkan aku menjadi takdirnya di kehidupan yang lain.

2019-09-23 02:03

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

2019-09-23 01:53

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@achmaddonny89 Paitt MU lu don wkwk

2019-09-23 01:45

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

Bm nonton tapi nonton apaan yak

2019-09-23 01:45

Anka kresekanitem

🐺

Kaga ikhlas dah 😂

2019-09-23 01:39

dikkk Ayuwa16

allofme

Haruskah aku mendengarkannya setiap malam?

2019-09-23 01:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

2019-09-23 01:23

Bagaskara Nur Bagsnur

Normal person on wonderful earth

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-23 01:22

Ulfa Chaniago LuvlyNesa

An ISFP and I'm perfect for you..

Duh si boruu.. 😘😘

2019-09-23 01:13

Ulfa Chaniago LuvlyNesa

An ISFP and I'm perfect for you..

Ondeh udaa..
Pulang lah udaa..

2019-09-23 01:09

kiky kikikymut3

2019-09-23 01:02

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@nuhanabilaghldb Kick raja

2019-09-23 01:01

RizkyIkhsanRahadian RahadianRzky

STANers, Junior auditor, Sotong/SPA/2013

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-23 00:58

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Mana lebih baik memadamkan kebakaran
Atau melemahkan KPK?

2019-09-23 00:56

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan meng…

2019-09-23 00:53

Risan Prawira risanprawira

🌻

@ferdiriva Nyampek Langsa udah pun bang. Pening kali ku piker.

2019-09-23 00:52

Ramadhany Siregar Dhanysiregar98

Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.

@zeniuseducation

2019-09-23 00:49

adinda lestari kuadindaa

bawa senang bawa santai

@nurularfidhila Yaampun samaaa

2019-09-23 00:47

Vitta Mangelep vitta_mangelep

Saling menghargai Perbedaan itu Luar Biasa...

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-23 00:46

Ulfa Chaniago LuvlyNesa

An ISFP and I'm perfect for you..

@saefolld66611 🤣🤣🤣

2019-09-23 00:40

Ulfa Chaniago LuvlyNesa

An ISFP and I'm perfect for you..

@saefolld66611 *Konon katanya bikin org seneng itu ada pahala nya..

2019-09-23 00:35

Rahmimaulida Hunhunie_94

EXO-l❤❤❤❤
NCTzen❤❤❤❤

@HrtPjisung

2019-09-23 00:35

David chandra Davidchandra48

@tahara_barnaz Lebih serem didompet gaada duit nya

2019-09-23 00:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal. Dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

2019-09-23 00:23

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@ree_hannieee Mancap

2019-09-23 00:18

SA al_ipoel

Hidup itu harus biasa-biasa aja. Jika senang datang, tidak lupa diri. Jika susah datang, ga akan terlalu depresi ^^* :REAL MADRID: | FAKULTAS HUKUM | USK

Enjoy the show.

2019-09-23 00:09

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2019-09-23 00:00

RB Rusdi4701

akun pelupa pasword.
pengawal 4 malaikat jagoanku.
kerja mandiri gak suka protokoler..#mancity bangets.

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-22 23:58

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@bloomydeijix Harus huhuhu

2019-09-22 23:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

2019-09-22 23:53

Red Flowers _ilyasy

live as you wish to live

@pangeransiahaan @ManUtd akhirnya kata kata mutiara pangeran keluar juga kwwkwk

2019-09-22 23:52

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@bloomydeijix Tetap cool walau banyak tagihan

2019-09-22 23:49

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@mbakhalu Itu ibu mertua saya jangan ngaku2 anda

2019-09-22 23:49

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@gulaguanlin Lah gerombol koyo meh demo

2019-09-22 23:49

ecy bloomydeijix

[cha junho support system]

army, wannable, exo-L, nctzen, oneIt✨✨

RT @rasasvadasya: "Cicilan panci istri gue harus lunas besok"
"Cicilan mobil, motor, rumah"
"Listrik"
"Belanja bulanan"
"Duit sekolah anak"…

2019-09-22 23:48

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

Iki nak disumet wis koyo obor olimpiade

2019-09-22 23:47

피카✨ vkkkkk27

🌠 ғαηgιяℓ мυℓғαη∂

RT @rasasvadasya: Tau ga perasaan gue random banget. Nangisin victon terus ngetawain tingkah konyol exo. Ini apaan coba nano nano banget 😭😭

2019-09-22 23:46

Marko 4_markonah

UwU

@OMG_WON Iya

2019-09-22 23:45

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

Hangyul udah cocok jadi eo acara ulang tahun

2019-09-22 23:45

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@mbakhalu Anda kan istrinya ceo swing

2019-09-22 23:44

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@albilgirl

2019-09-22 23:44

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

"Cicilan panci istri gue harus lunas besok"
"Cicilan mobil, motor, rumah"
"Listrik"
"Belanja bulanan"
"Duit sekolah…

2019-09-22 23:43

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@mbakhalu Bohong

2019-09-22 23:39

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@albilgirl Saya mendukung segenap kehaluan anda

2019-09-22 23:38

👩‍🚀 Dreodia

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-22 23:36

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

Segeh suaro ang yuang -nenek

2019-09-22 23:35

rizky bahy izkybahy

| on maintenance |

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-22 23:35

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@ojanajima Makan

2019-09-22 23:34

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@AsiknyaGA @viralsocmed semoga dapat rezeki beli kuota 😆 ,

2019-09-22 23:34

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@adeknyabbh Kalo gue sakit seungwoo yang ngerawat siapa?

2019-09-22 23:33

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

@albilgirl Mantap memang anda benar-benar luar biasa idenya

2019-09-22 23:32

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@ojanajima Jan serius serius ah, ntar baper.

2019-09-22 23:32

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

Itu idenya siapa sih bikin kaos kaya gitu bener-bener cerdas

2019-09-22 23:31

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@ojanajima Wabilahitaufik walhidayah wassalam

2019-09-22 23:28

jojo rasasvadasya

ryeonseung cahaya asia

Ini yang design kaos bukan hangyul sama seungyoun kan?

2019-09-22 23:27

RELA DAERAH RANTAU PANJANG RELA_RANTAUPNJG

Laman Rasmi Twitter Rela Daerah Rantau Panjang, Kelantan

2019-09-22 23:25

RELA DAERAH RANTAU PANJANG RELA_RANTAUPNJG

Laman Rasmi Twitter Rela Daerah Rantau Panjang, Kelantan

Kelas Teori Kursus Kawalan Lalu Lintas Siri 2/2019 RELA Kuala Lumpur anjuran Bahagian Latihan Ibu Pejabat RELA Mala…

2019-09-22 23:25

🐻곰 돌아✨ bubuhay

RT @rasasvadasya: Jongin belakangmu tante girang

2019-09-22 23:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan

2019-09-22 23:23

cics🦄 venderpeach

RT @rasasvadasya: Bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelap kalo jongin sama seungwoo disatukan

2019-09-22 23:20

Niza Zaura Nizauraa

@zah_rinna Gimana rasanya

2019-09-22 23:19

Rezha Mayhendra echandadeng

poqalys “gleaming in anxiety”

@ojanajima Pahittt

2019-09-22 23:16

- dewasaurus

Liverpool addict

RT @Wahyudi15795757: @mohmahfudmd WTP bukan berarti tak ada korupsi. WTP hanya sebuah predikat bahwa laporan keuangan suatu lembaga itu ses…

2019-09-22 23:07

:) zhrazkrn

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏اَشْهَدُاَنْالَااِلَهَ اِلَّااللهُ وَاَثْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًا رَسٌؤلُ اللهِ

Aku pengen besok itu di skip aja bisa?😭

2019-09-22 23:03

Muhammad AlfiAzis2

Simple

@Alena59396356 @BKNgoid @kempanrb @BimaHWibisana Iya bisa seperti itu

2019-09-22 23:01