Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

Muhammad AlfiAzis2

Simple

@pocong_magang @FloKimms @BKNgoid Kalau sempurna kenapa yg sudah lulus passing grade tidak jadi ASN?

2019-01-21 23:46

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Sama doi kpn :v

2019-01-21 23:42

๐Ÿบ kresekanitem

Iโ€™m the captain of my soul, the leader of my fate.

@KhrisnaDwntr Pasukan siap kontak! Voice PRC, siapkan TNT, serbu lawan serentak!

2019-01-21 23:40

Muhammad AlfiAzis2

Simple

@pocong_magang @FloKimms @BKNgoid Akui aja sistem nya lemah,

2019-01-21 23:36

Muhammad AlfiAzis2

Simple

@pocong_magang @FloKimms @BKNgoid Masa ada standar ganda dalam kelulusan?

2019-01-21 23:35

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Hh epic

2019-01-21 23:32

Muhammad AlfiAzis2

Simple

@pocong_magang @FloKimms @BKNgoid Aturan tumpang tindih

2019-01-21 23:31

BrideToBe ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฐ brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior ๐Ÿ’™
bucin siwon ๐ŸŽ
penggila lesung pipi siwon ๐Ÿ˜„
fans berat brewoknya siwon ๐ŸŽ…
elf jaman old

@Haefhaaa Great! You got it!

2019-01-21 23:28

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

2019-01-21 23:23

Vay De Imaginarium DeVayverz

hidup cuma sekali...

Sabarlah kawan, kau harus ingat petuah bijak dari pujangga legend... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

2019-01-21 23:12

๐Ÿบ kresekanitem

Iโ€™m the captain of my soul, the leader of my fate.

Disuruh lari doang biar tau arah musuh...

2019-01-21 23:11

FariedAnfasa FariedAnfs

suka menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

@sulthanyazidd Minum aqua lebih bagus

2019-01-21 23:08

Inikartu inikrt

Contact:
BBM: 534A1019
Line: +66973574272
WhatsApp: +855969142334

New Bonus & Promo di Inikartu!

- New Member 10%
- Next Deposit 5%

*TANPA HARUS KLAIM

Jadi bagi anda yang serโ€ฆ

2019-01-21 23:05

AR Akhmdrifani

2020 sisir rambut ke arah atas #2020gondrong

2019-01-21 23:05

AR Akhmdrifani

Resolusi 2019
yang dulunya sisir rambut ke arah kanan, sekarang sisir rambut ke arah kiri

2019-01-21 23:03

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@LisaAmartaTara @nilamerah1 Pikun biasa terjadi pada aki aki

2019-01-21 23:02

ะ”าœHMะ”D Zะ”Iะ˜I AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

#OrdeSabun itu bukan utk rakyat... tp utk imajinasi dan kepuasan sendiri #2019PrabowoPresidenRIโ€ฆ

2019-01-21 23:01

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@TPK_RI Cium kaki Fahri aja dah

2019-01-21 22:58

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

2019-01-21 22:53

triayunitasukamto triayunitaa

welcome to my twitter :)

Untuk acara yg sehari, heboh persiapannya sebulan.

2019-01-21 22:41

AR Akhmdrifani

Mengisi kekosongan waktu hanya mendengarkan lagu

2019-01-21 22:41

AR Akhmdrifani

Mengisi kekosongan waktu dengan menjadi nitizen

2019-01-21 22:38

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@marierteman @TitoJalu @PolhukamRI @bawaslu_RI @KPU_ID Yang berengsek kubunya dia. ๐Ÿ˜›

2019-01-21 22:36

FariedAnfasa FariedAnfs

suka menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

@sulthanyazidd Terus?

2019-01-21 22:35

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@selphieusagi Emang diobok obok alat kelaminnya ๐Ÿ˜›

2019-01-21 22:33

FariedAnfasa FariedAnfs

suka menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

@sulthanyazidd Oleh-oleh gaboleh request, jancuk

2019-01-21 22:31

FariedAnfasa FariedAnfs

suka menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

@sulthanyazidd trf duet baru ku belik

2019-01-21 22:29

ะ”าœHMะ”D Zะ”Iะ˜I AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

Smoga terwujud... sebagai kado perpisahan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#SelamatTinggalJKW #2019PrabowoPresidenRI #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-21 22:28

Ragam Gayo & Alas RagamGayoAlas

Facebook : Ragam Gayo & Alas

Instagram : Ragam Gayo & Alas

Reposted from ligadangdutindonesia_2019 - ใƒปใƒป โ€ข
TOP 80 - GROUP 6
LIGA DANGDUT INDONESIA 2019
_______________________โ€ฆ

2019-01-21 22:27

Ragam Gayo & Alas RagamGayoAlas

Facebook : Ragam Gayo & Alas

Instagram : Ragam Gayo & Alas

Reposted from ligadangdutindonesia_2019 - ใƒปใƒป โ€ข
TOP 80 - GROUP 6
LIGA DANGDUT INDONESIA 2019
_______________________โ€ฆ

2019-01-21 22:26

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@panca66 @GunRomli @GPAnsor_Satu @AntoniRaja @kangdede78 Radikal tuuh pakai lambang HTI bisa dibakar Banser

2019-01-21 22:23

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !Nangโ€ฆ

2019-01-21 22:23

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

2019-01-21 22:21

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@conan_idn @Fahrihamzah @anismatta @MahfudzSiddiq Nanti cebong yang bayar utang Jokowi ๐Ÿ˜‚

2019-01-21 22:21

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@RabbaniProjects Surveyor bayaran dengan margin eror 70 % ๐Ÿ˜›

2019-01-21 22:13

Adwysari ๐Ÿคธ๐Ÿป Adwysariii

โ€Still the same ever and forever ya mas




























ุฅู†ู…ุง ุงู„ุฃุนู…ุงู„ ุจุงู„ู†ูŠุงุช

PD naaaaaaaa

2019-01-21 22:11

jurjani jurjani2

RM Ayam Bakar Lombok Raya menjual masakan pedas khas Lombok-NTB 085977883274

Yg mau TOP UP uang elektronik,bisa menghubungi kami.

2019-01-21 22:11

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Unfaedah njing

2019-01-21 22:07

FariedAnfasa FariedAnfs

suka menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

Orang jelek mah bisa apa, bego.

2019-01-21 22:01

ahmad irawan ahmadirawan07

@SuzukiIndonesia Pada tahun 1976, di bawah kepemimpinan Soebronto Laras, Group Suzuki memulai produksi kendaraan roโ€ฆ

2019-01-21 21:59

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@Bambink6 @romybareno @alhein @karniilyas @ILCtv1 @SusiloBYudoyono oh iya, pertanyaannya apa janji sby yg tidak ia tuntaskan?

2019-01-21 21:55

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

2019-01-21 21:53

KangYan putrabachtiar04

Harta, tahta, aku gapunya.







Pengagum hadist ๐Ÿ“œ | Banggi kupi โ˜•

RT @zulhamjusuf: Bener.

2019-01-21 21:38

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

@umihanif2 @jokowi Cc @jokowi @KHMarufAmin_ ๐Ÿ™๐Ÿ‘

2019-01-21 21:37

BrideToBe ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฐ brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior ๐Ÿ’™
bucin siwon ๐ŸŽ
penggila lesung pipi siwon ๐Ÿ˜„
fans berat brewoknya siwon ๐ŸŽ…
elf jaman old

@Haefhaaa Bahasan nya seru pokok nya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2019-01-21 21:34

BrideToBe ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฐ brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior ๐Ÿ’™
bucin siwon ๐ŸŽ
penggila lesung pipi siwon ๐Ÿ˜„
fans berat brewoknya siwon ๐ŸŽ…
elf jaman old

@sailorwook Ga bole..
Klo bukan ayah yg upload

2019-01-21 21:26

BrideToBe ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฐ brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior ๐Ÿ’™
bucin siwon ๐ŸŽ
penggila lesung pipi siwon ๐Ÿ˜„
fans berat brewoknya siwon ๐ŸŽ…
elf jaman old

@Haefhaaa Selamat

2019-01-21 21:26

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@saididu @rockygerung jangankan itu pak saididu, dungu & minim kapasitas saja dianggap kehebatan oleh kaumnya

2019-01-21 21:24

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

2019-01-21 21:23

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Gegara pripot dll, bule2 pada gedek sama pakde, lu dendem yak akhirnya lu pada dkung abang yg suka joged2 itu, okehโ€ฆ

2019-01-21 21:20

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Bule2 pada kebakaran jenglot sama langkah cerdik pakde ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-01-21 21:17

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@Bambink6 @romybareno @alhein @karniilyas @ILCtv1 @SusiloBYudoyono pendusta dalam hal apa? apa janji janji beliau yโ€ฆ

2019-01-21 21:11

Dede_Fultoem DedeFultoem

simple

#10YearChallenge

2019-01-21 21:07

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Oleng
Siraku
Rumongsoku koyo ra notot sak klender mane
#gumunanewongwestuo โ€” merasa sakit

2019-01-21 21:04

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@LembagaF @Ferdinand_Haean @fadlizon @zarazettirazr @AkunTofa @bawaslu_RI @KPU_ID sumpah saya kaga ngerti apa yg dโ€ฆ

2019-01-21 21:02

juwita aldila juwitaldila16

MUA on @makeupbyjuwita
My own acc ig @juwitaldila

Akad nikah hayatulmaulida ๐Ÿ’•๐Ÿ’• @ Kota langsa - langsa

2019-01-21 21:00

BrideToBe ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฐ brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior ๐Ÿ’™
bucin siwon ๐ŸŽ
penggila lesung pipi siwon ๐Ÿ˜„
fans berat brewoknya siwon ๐ŸŽ…
elf jaman old

@_fanboysj Yaahhhh

2019-01-21 20:59

MuhammadRafi RafiMuhammd_

Terjadi Terjadilah

#FotoProfilBaru

2019-01-21 20:55

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

2019-01-21 20:53

Harto wong Sitiung HSitiung

2019-01-21 20:50

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

RT @lianzogm: @DINOMARKET B. NATIVE #KUISDINOMARKET
@CunayyH
@Egallpipi
@mira_fatimah
@putuiu
@Puput_Inem
@BPoer94
@dirmawan_zein
@โ€ฆ

2019-01-21 20:44

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@DINOMARKET B. NATIVE #KUISDINOMARKET
@CunayyH
@Egallpipi
@mira_fatimah
@putuiu
@Puput_Inem
@BPoer94โ€ฆ

2019-01-21 20:44

BrideToBe ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฐ brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior ๐Ÿ’™
bucin siwon ๐ŸŽ
penggila lesung pipi siwon ๐Ÿ˜„
fans berat brewoknya siwon ๐ŸŽ…
elf jaman old

Gaskeun

2019-01-21 20:41

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Yg bilang kerusuhan 1998 itu didalangi pak Harto, now open your eyes please!!
Sedih liatnya lo ๐Ÿ˜ข

2019-01-21 20:37

ANN annisaahasn

Coffee Addicts

@romiyooo Nahh ini baru bener

2019-01-21 20:36

putri~rizqiyah putrizqy

Only woman

@firtharashi Gemessss bgt baekkk banget lagi...

2019-01-21 20:32

Watini Watini93088699

Menik aja

@dayatpiliang No daswis aja

2019-01-21 20:25

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

2019-01-21 20:23

Ramadhana Gilang P. RadeGalang

How do you know someone before ask them?

@AQUBINAL #menolaklupa

2019-01-21 20:20

Anarki MimpiBurukBagiKalian v1r9o3

hidup ku penuh misteri dan tekateki.

Mantap๐Ÿ–’

2019-01-21 20:20

Anarki MimpiBurukBagiKalian v1r9o3

hidup ku penuh misteri dan tekateki.

@Bad_Durandal I like

2019-01-21 20:19

Febi_chubby FebiDaniel_1293

#selalu sabar dan tetap tegar menghadapi segala cobaan# gak mau banyak bicara dan lebih memilih DIAM#

Alhamdulillah anak mama n ayah ni uda mulai berani jalan walau sempoyongan ya nak.. Smoga cepet lancar jalannya yaโ€ฆ

2019-01-21 20:17

David AnggaraDavid

penasaran ya sampe liat bio

@idekeren Kok di jual wiwik wikwik

2019-01-21 20:16

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@pelita_re Itulah cebong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-21 20:16

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@AkunTofa @RegaHalilintar Kalo aki aki sholatnya duduk aja takut nanti pinggangnya patah

2019-01-21 20:14

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Jng biarkan mereka berkuasa, jgn golput ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™, kita hantarkan pakde @jokowi 2 periode. #2019JokoWIN

2019-01-21 20:09

Rudiwantoambarita Rudiwantoambar1

RT @HF5758: Waktu BTP @basuki_btp kalah di pilkada DKI, hati gw hancur sehancur hancurnya, sedih luar biasa, dan sekarang gw gak mau itu teโ€ฆ

2019-01-21 20:07

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@ridwankamil Sengkuni bersabda ewessewess

2019-01-21 20:06

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Nahdliyin adalah Kunci ๐Ÿ™

2019-01-21 20:03

ahmad irawan ahmadirawan07

Kapan lah aku bisa dapet congrat ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 20:02

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

#ManutKyaiKampungNU

2019-01-21 20:02

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

27 Januari 2019, Ratusan ribu muslimat NU akan berkumpul di GBK...

2019-01-21 20:01

ahmad irawan ahmadirawan07

@mnc_insurance B. Asuransi Umum #MNCInsurance #MNCIGiveaway yuk ikutan @Amelia_Basran19 @zul_0101 @CunayyH @khadafi_halim @Lisna3499

2019-01-21 19:58

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Ya, mereka masih ada kekurangn Maafkan segala kekurang @jokowi dan @KHMarufAmin_ . Jgn sampe negeri ini di pimpin sโ€ฆ

2019-01-21 19:57

ahmad irawan ahmadirawan07

@DINOMARKET B. NATIVE #KUISDINOMARKET
@Lisna3499
@CunayyH
@alyaulfa_m
@Pipman_
@khadafi_halim
@zul_0101โ€ฆ

2019-01-21 19:56

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

2019-01-21 19:53

ahmad irawan ahmadirawan07

B. NATIVE #KUISDINOMARKET
@Adityadarkleaf
@yulianto_85
@Melly_Fahma
@zul_0101
@dirmawan_zein
@march_aliโ€ฆ

2019-01-21 19:52

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Nah loh...

2019-01-21 19:51

Rike ๐Ÿธ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ humaira979

| PancaSila | Bhineka Tunggal Ika | Anti Otak Instant dan munafikun | politik itu asyik ( SARA/ PORNO ) ๐Ÿ‘ˆ block | Tukang Cimeeh . emakยฒ cinta @jokowi ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜˜

RT @HF5758: Please jgn golput, kita bikin prabowo & the gank kalah, dan kita hantarkan pakde @jokowi 2 Periode
#2019JokoWIN ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€ฆ

2019-01-21 19:50

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Eewoow ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-01-21 19:48

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@ainurroh_mah Teroris Silit modale mercon banting ๐Ÿ˜‚

2019-01-21 19:47

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Please jgn golput, kita bikin prabowo & the gank kalah, dan kita hantarkan pakde @jokowi 2 Periode
#2019JokoWIN ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™โ€ฆ

2019-01-21 19:46

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@ainurroh_mah Silit pitik Jare ISIS

2019-01-21 19:45

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Sepakat โœŠ
Siap ๐Ÿ‘ @masinusina

2019-01-21 19:41

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

2019-01-21 19:35

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

#SemperFi pakde @jokowi dan @KHMarufAmin_ #2019JokoWIN
Allahumma Shali Ala Sayyidina Muhammad. Aamiiin. ๐Ÿ™

2019-01-21 19:31

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Waktu BTP @basuki_btp kalah di pilkada DKI, hati gw hancur sehancur hancurnya, sedih luar biasa, dan sekarang gw gaโ€ฆ

2019-01-21 19:28

Ilyas Abubakar IlyasAbubakar9

@maspiyuuu Kasihan kiyai MA,makin blunder terus.

2019-01-21 19:24

isanโ„ขitachi isanbrandals

yg penting aseek

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

2019-01-21 19:23

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@ZAEffendy @KasanMulyono Yang bayar BNI duit Mebel gak cukup buat bayar

2019-01-21 19:14