Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu

2018-05-24 17:23

Kusuma Kusuma072018

berharap Yang selalu Terbaik

@PopIceOfficial Ir. H. DJUANDA KARTAWIDJAJA #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-05-24 17:19

Kusuma Kusuma072018

berharap Yang selalu Terbaik

@PopIceOfficial Yuk ikutan #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay @sasafilani @MZRRDP @yanuWD_ @Bellasapira07 @HamdanNur_ @ayu_zevanna1623

2018-05-24 17:18

Rosa BaliFinance

Whether you are running a start up business, or a large National / International Project, understanding Business Financing and how to raise money is essential.

'One of the biggest problems with #cryptocurrencies right now is very few of them (and we mean very, very few of th…

2018-05-24 17:15

Rizki Rizki4130

Ekonomi & Bisnis

@PopIceOfficial Ir. H. DJUANDA KARTAWIDJAJA #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-05-24 17:10

Rizki Rizki4130

Ekonomi & Bisnis

@PopIceOfficial Yuk ikutan Kuis #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay @Puput_Inem @alukman_32 @emyliaarymil @nda_ra88…

2018-05-24 17:08

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku

2018-05-24 16:53

rayan RatRayan

SPESIAL RAMADHAN DARI UNGU: melalui @YouTube

2018-05-24 16:51

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

ig: popyharlini

wa: 082248306835

😭😭😭

2018-05-24 16:41

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

ig: popyharlini

wa: 082248306835

Ketika flu melanda ga enak badan pun tiba🤒🤒🤒

2018-05-24 16:38

nugros nugrohoabubaka1

Half human half devil

@Missveebbw Canda mamii.. ngeramaian tl

2018-05-24 16:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku

2018-05-24 16:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain

2018-05-24 15:53

Iwan Nisa Putra IwanNisaPutra76

Asli lampung

Validasi PKT- 30% Desa-desa Se Kecamatan Bukit Kemuning
#KorprovLampung
#Pendampingdesa Bukitkemuning
#AyoBangunDesa

2018-05-24 15:52

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

2018-05-24 15:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe

2018-05-24 14:53

Omboy Young 1stbuyung

Nah pas ini nah...

2018-05-24 14:49

Idham Arifin idh4m

Konon isi temlen gak mencerminkan karakter asli sebuah akun, apalagi bionya!! Щ(ºДºщ)

@prayoganyoman Keren keren list nya mas @prayoganyoman, thx mz @arievrahman udah RT in thread ini

2018-05-24 14:43

A N T O. ANTO20880557

@27Jogja_pijat @susinakaL

2018-05-24 14:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw le…

2018-05-24 14:23

Edo jovan nedi edo_jovan_nedi

Pecandu alam bebas⛺🚩👣📷🗻🌋
Aqustic + harmonica🎶🎶
Penikmat rimba 🌲🌲
.
📢 JEJAK_ANAK_NEGRI 📢

Semangat buat para tokoh yang sedang melawan kata lupa...
Kembalikan kebenaran yang selama ini mereka bungkam....

2018-05-24 14:23

Yora Dwi Septia yoratinata

💧instagram : yoradwiseptia

💃💃💃

2018-05-24 14:10

A. B. Prasodjo bramadita_

sacrifice, respect, no regret.

@elul_ @SriRifqati @SiOchoy Bundamu luar biasa Lul, rajin amat ngingatin... 🤷🏽‍♂️

2018-05-24 14:01

triayunitasukamto triayunitaa

welcome to my twitter :)

Dalam mana sama celana dalam :v

2018-05-24 14:00

triayunitasukamto triayunitaa

welcome to my twitter :)

Hari ini terasa lama waktunya 😓

2018-05-24 13:58

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

2018-05-24 13:53

Dedi Iskandar DediIsk73237290

Mr.Siska yuliana sari,Amd.keb
🏡 Sungkai Utara
🏢 PDP Kec. SUngkai UTara
👦 Azka Wiratama

RT @IwanNisaPutra76: #RembugDesaRiau
#PadatKaryaTunai2018
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@tppisarirejo
@cik_mashuri
@IWayanGunawan5 https…

2018-05-24 13:48

Iwan Nisa Putra IwanNisaPutra76

Asli lampung

RT @IwanNisaPutra76: @DediIsk73237290

2018-05-24 13:48

Dedi Iskandar DediIsk73237290

Mr.Siska yuliana sari,Amd.keb
🏡 Sungkai Utara
🏢 PDP Kec. SUngkai UTara
👦 Azka Wiratama

RT @IwanNisaPutra76: @DediIsk73237290

2018-05-24 13:46

Iwan Nisa Putra IwanNisaPutra76

Asli lampung

@DediIsk73237290

2018-05-24 13:45

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

2018-05-24 13:23

NurriesyaNabila NurriesyaN

business woman 🌹

RT @Cintakulimited_: "Laa ilaaha illa anta, subhaanaka inni kuntu minazh zhaalimiin.”

Baca sampai 40 kali
-Dosa hapus
-Jiwa tenang
-Hilan…

2018-05-24 13:19

rayan RatRayan

Saya suka video @YouTube IKO UWAIS - MILE 22 TRAILER PREMIERE

2018-05-24 12:59

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !Nang…

2018-05-24 12:53

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-05-24 12:50

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

THR membantu daya beli masyarakat menjelang hari raya

#DayaBeliMasyarakatMeningkat
#THRjelangLebaran…

2018-05-24 12:50

Debra Pratama Sakti debra_pratama

MMM Global dan Bitcoin

XPANDER
DP Mulai 30 Jutaan

Info. : Debra
HP/WA : 0853 8348 5436

2018-05-24 12:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

2018-05-24 12:23

Zakkier Zanetti muzakkir58

I~INTERISTI~
I
~Pray n Play~
I
~Smile,Style and Selebrasi~ I

@MarcoBarzaghi yeaghhh #forzaInter

2018-05-24 12:03

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-05-24 12:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

2018-05-24 11:53

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

Semoga pertumbuhan ekonomi semakin meningkat dan semakin mensejahterakan rakyat. #MenujuIndonesiaMaju

2018-05-24 11:48

Rahma Syia Zuhra Rahma_syia

Life is a journey from Allah to Allah🍂

"Rugi besar bangsa ini kalau umat Islam merasa sudah tidak aman di negerinya sendiri, sangat rugi karena mayoritas…

2018-05-24 11:45

Edo jovan nedi edo_jovan_nedi

Pecandu alam bebas⛺🚩👣📷🗻🌋
Aqustic + harmonica🎶🎶
Penikmat rimba 🌲🌲
.
📢 JEJAK_ANAK_NEGRI 📢

Semakin hari semakin saru aja..

2018-05-24 11:41

Razie Fahrena RFahrena

fout sall ♥ @smk 2 langsa ♥ pendidikan sekarang @ITB (Bandung) @arsitektur

AKIMILAKU ARABIAN BREAKBEAT VERSI TERBARU: melalui @YouTube

2018-05-24 11:32

Anwar Aceh Anwar68285997

Yang mau kulit Anda mulus dan yg mau penghasilan jutaan / hari Call 082364586633

@rinaranilubis1 Woow

2018-05-24 11:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

2018-05-24 11:23

TM Haqqi Annazil tmhqonad

IG & line : tmhq.onad || Electrical Engineering (gagal ST) '11 Univ. Syiah Kuala || Management (semester skripstress) Univ. Samudra || UKM - PA Jempa #wingky

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-24 11:06

M. Imam Hidayat Muhammad_Imamm

Io sono Interista, gak suka macem-macem karna yang satu macem aja kadang gak abis..

RT @tartaruna: Ini tentang bagaimana menghargai orang lain, orang lain yang seharusnya bukan orang lain.

2018-05-24 11:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

2018-05-24 10:53

Fitrie Aceh Fitrie40708273

2018-05-24 10:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

2018-05-24 10:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

2018-05-24 09:53

F I R D Δ frdblqs

ig: @byfirdabilqis

RT @mhmmdzulyadri: Kalian pikir yang bisa membunuh kalian itu overthinking dan anxiety? Bukan. Yang bisa membunuh kalian itu positivity yan…

2018-05-24 09:36

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

2018-05-24 09:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

2018-05-24 08:53

khairunnisa khairunnisatae

kpop
mulfand

ฉันต้องการสนับสนุนคุณเสมอ แต่นี่ก็เจ็บปวดเกินไปสำหรับฉัน
@BamBam1A

2018-05-24 08:41

Zunaibah Siregar iba_ibong15

│allah♥│bigfamily♥│15 01 1996| mama | ayah/UNIVERSITAS LABUHAN BATU

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-24 08:37

A. B. Prasodjo bramadita_

sacrifice, respect, no regret.

@SiOchoy 23 kurasa, makin meningkat malah kadang lupa umur berapa, teringat hanya pas lihat tahun lahir. 😅

2018-05-24 08:35

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

2018-05-24 08:23

HACKED BY MGDESIGN masterkocok

AKUN MAINTENIS HACKED BY MGDESIGN AKA SADELY give informasi

2018-05-24 08:00

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

Adapun respons publik terhadap Gerakan 2019 Ganti Presiden, yakni setuju (34,1%), dan yang tidak setuju (61,1%), ti…

2018-05-24 07:57

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

2018-05-24 07:53

Umi Aulia umi_aulia

Life is a journey, Allah is my guide.

@Mursal1980 Weww 🙄

2018-05-24 07:51

Safriani Ismuha safrianiismuha

be smart!

2018-05-24 07:29

Safriani Ismuha safrianiismuha

be smart!

2018-05-24 07:28

Safriani Ismuha safrianiismuha

be smart!

2018-05-24 07:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

2018-05-24 07:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

2018-05-24 06:53

nurul auliya 43_nurul

2018-05-24 06:53

nurul auliya 43_nurul

2018-05-24 06:52

nurul auliya 43_nurul

2018-05-24 06:52

nurul auliya 43_nurul

2018-05-24 06:52

nurul auliya 43_nurul

2018-05-24 06:52

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

selamat berpuasa @bebyJKT48 😂😂😂

2018-05-24 06:36

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@Nabilalfaiq18 @SabrianBR @bebyJKT48 gue nemu di ig kil barusan banget ini wkwkwk , sabar sabar ntar kita jajan

2018-05-24 06:35

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@SabrianBR @Nabilalfaiq18 @bebyJKT48 kil ada yg nyariiin nih

2018-05-24 06:33

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

2018-05-24 06:23