Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

tarmizizain topitzain

✨😎Santai bersama-sama. Temukan semua keseruan disini #liveme 👑KING10

2018-08-18 10:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

2018-08-18 10:23

tarmizizain topitzain

✨😎Santai bersama-sama. Temukan semua keseruan disini #liveme THE DRIL

2018-08-18 10:18

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Apa kata unk seorang pho???! — Apaya? hello b﹡tch. Gitu kaliya

2018-08-18 10:15

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Bagaimana respon jika tidak dihargai dalam suatu hubungan — Kasi pelajaran matematika yesss

2018-08-18 10:14

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Pernah gak kalian jatuh cinta ke temen sendiri? Trus dia juga udah tau tapi dia diem juga tapi gak jadian jadian? —…

2018-08-18 10:14

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

pacaran tiga bulan move on 5 blan lbih. mnrt lu?? — Stuck di masa lalu wkwkwk ga baik banget

2018-08-18 10:13

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Rambut panjang atau pendek — Pendek yessss

2018-08-18 10:13

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Sering kentut sambil jalan terus bunyi merepet2 gitu? — Gak ingat masa :(

2018-08-18 10:12

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Sejak kapan kalian pake — Sejak 2014 ngehe

2018-08-18 10:12

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun j…

2018-08-18 09:53

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Just a little girl🌼

Paling ngeri kalo .... — Ditinhgal pas sayang sayang nya :v

2018-08-18 09:37

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa s…

2018-08-18 09:23

Nafarin zha Nafarin_Putra

14 Agustus 1989

@hakimr_ @afka_hayasi

2018-08-18 09:21

Kusuma Kusuma072018

berharap Yang selalu Terbaik

Assalamualaikum Minet @indoblognet Aku Udah Kangen Nih Kuis kultwit nya dan kangen juga sama minet 😘

2018-08-18 09:09

Sangkot Sangkotman

hana peng hana inong, dang adong hepeng ditempeleng inang
#2019GantiPresiden
#RelawanPrabowoSandi
#2019PrabowoSandi
#PresidenBaru2019
#RelawanProSandi

@KOMPI_99 Wa alaikumussalam

2018-08-18 08:51

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

2018-08-18 08:23

Sangkot Sangkotman

hana peng hana inong, dang adong hepeng ditempeleng inang
#2019GantiPresiden
#RelawanPrabowoSandi
#2019PrabowoSandi
#PresidenBaru2019
#RelawanProSandi

@JhonKosmik_ Belajar make kunci inggris dulu utk maen gitarnya sama sering2 berendam di bayclin

2018-08-18 08:17

Sangkot Sangkotman

hana peng hana inong, dang adong hepeng ditempeleng inang
#2019GantiPresiden
#RelawanPrabowoSandi
#2019PrabowoSandi
#PresidenBaru2019
#RelawanProSandi

@dulatips Badannya ngga cocok ama bahan kaos mahal

2018-08-18 08:13

HACKED BY MGDESIGN masterkocok

AKUN MAINTENIS HACKED BY MGDESIGN AKA SADELY give informasi

2018-08-18 08:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu

2018-08-18 07:53

Adityo Baskoro Adityobw

get busy living or get busy dying

Penikmat subuh
.
#subuh #masjidagung #darulfalah #langsa #aceh #anakgerbong #anakkabin #anakrantau #2018mungliburan…

2018-08-18 07:46

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya…

2018-08-18 06:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

2018-08-18 06:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita m…

2018-08-18 05:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

2018-08-18 05:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh…

2018-08-18 04:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

2018-08-18 04:23

Romlah romlahasana

RT @Poros_2019: Kita apresiasi Kartu Sakti program pemerintah Presdien Jokowi #2019PilihJokowi

2018-08-18 04:03

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

2018-08-18 03:53

Aina Adawiyah Lubis wiyah_minoz

love allah | my parents | @ActorLeeMinHo | @AhmadNur_Lada | @weareoneEXO

Nae namja... ❤❤❤
Hwaiting oppa...

2018-08-18 03:42

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bag…

2018-08-18 03:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa…

2018-08-18 02:53

Revo Putera S revosamudera

PJLP UPK BA DLH DKI Jaya!

I added a video to a @YouTube playlist Semua Berteriak Histeris, Noah [SATU HATI] - Salam Ramadan (20/5)

2018-08-18 02:47

Revo Putera S revosamudera

PJLP UPK BA DLH DKI Jaya!

I added a video to a @YouTube playlist Terbaik Bgt Deh! Noah [TAK LAGI SAMA] - Salam Ramadan (10/6)

2018-08-18 02:45

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

2018-08-18 02:23

Edo ridhoedo1907

Path: Ridho Edo IG: @ridhoedo1907 || PIN: 52759D8D

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE 73TH👮🎉 @ Lapangan Merdeka/alun-Alun Kota Langsa

2018-08-18 02:19

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

Kita apresiasi Kartu Sakti program pemerintah Presdien Jokowi #2019PilihJokowi

2018-08-18 02:10

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

2018-08-18 01:53

awanaditia aditiaawand

I'm used to celebrating all this🥇🏆 - even though I've never felt a victory🥀-

😗🇲🇨 @ Jakarta,indonesian

2018-08-18 01:49

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-08-18 01:48

dinodachi dinodachi

RT @Sangkotman: Ikutin polling di FB di sarang penyamun nih @RelawanProSandi @PROPOSOfficial @PEPESOfficial

2018-08-18 01:48

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

Pernyataan Prabowo semacam ini dapat memecah bangsa #2019PilihJokowi

2018-08-18 01:44

delvina delvina_wen

G sabar dong. G sabar nungguin kalian promo ke kota” juga.. And i hope medan kedapatan giliran kalau ada promo yakk🤝

2018-08-18 01:43

Irfan Suhanda HomePhotografy

2BA4F39C Home Photografy about wedding,prewedd,hunting etc,no body can't stop me to love Photograph

Merumpok abang ganteng. 2002-2004 meunan . panggilan awai yoh smp .. jino kajeut keu tgku... 😆😆😆😆

2018-08-18 01:30

Taboy mohsalah999

nothing else matter, I don't Care About Anything. @StandupIndoLGS,
Cp : 085262686181

Iya kau d bohongi selama ini

2018-08-18 01:27

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan meng…

2018-08-18 01:23

Dini Wulandari Tiwulann

Ig : diniiwulan | path : Dini Wulandari | /> Love @FurqanTZ ♥

Dingin sunyi senyap
Selamat tidur

2018-08-18 01:19

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video My 300lbs Weight Loss Left Me With 13lbs Of Loose Skin

2018-08-18 01:11

#ADRIAN #U2 🎸🎶🎵🎼🎙 adrianSP75

Filosofi kehidupan sama seperti musik,ada dinamikanya,kadang naik kadang turun,ada verse ada ending

RT @HF5758:

2018-08-18 01:10

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@Vhalz_16 @kurnia08lusy kangen april sebenernya gue val wkwkwk

2018-08-18 01:07

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@kurnia08lusy @Vhalz_16 wkwkwk nge halu in anak orang teh , ngga lah teh kalo halu mah wkwkw

2018-08-18 01:06

BTP Garis Cerdas HF5758

Design Karikatur | Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood - Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

2018-08-18 01:06

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@Vhalz_16 @kurnia08lusy wkwkw taee val , gue kangen sama siapa yak wkwkw

2018-08-18 01:05

Thohir Usima irieNd_19

Executive Muda

@RyznaNana Cerita luchu nya tadiih

2018-08-18 01:03

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@kurnia08lusy @Vhalz_16 oh pantesan , gue di wita juga kan val , pantesan goyang gitu , gue kirain lagi halu wkwkwk

2018-08-18 01:03

Dwi Putri Nabila DwiPutriNabila1

on ig: dwiputrinabila1

@popyharlini1 hehhhhh

2018-08-18 01:02

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

nothing is impossible🙂

@DwiPutriNabila1 Maksudnya aku yg cimut bukan ko yg cimut

2018-08-18 01:01

Thohir Usima irieNd_19

Executive Muda

@RyznaNana Kenpa kda to be continue😅

2018-08-18 01:01

Dwi Putri Nabila DwiPutriNabila1

on ig: dwiputrinabila1

@popyharlini1 tqqq pupi jelek

2018-08-18 01:01

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

nothing is impossible🙂

@DwiPutriNabila1 Cimutla

2018-08-18 01:01

Dwi Putri Nabila DwiPutriNabila1

on ig: dwiputrinabila1

@popyharlini1 cimutkannn pupi

2018-08-18 01:00

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

nothing is impossible🙂

@DwiPutriNabila1 Senyumko tu

2018-08-18 01:00

zoy coffeemissqueen

menjauhlah kau biang gosip, tukang ghibah dan fake pipel, syuuhh 🙄

Dan lagi aku terjebak di ruang candu.

2018-08-18 01:00

Dwi Putri Nabila DwiPutriNabila1

on ig: dwiputrinabila1

#FotoProfilBaru

2018-08-18 00:56

Dwi Putri Nabila DwiPutriNabila1

on ig: dwiputrinabila1

oh.

2018-08-18 00:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal. Dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

2018-08-18 00:53

Thohir Usima irieNd_19

Executive Muda

Berjuang tanpa di perjuangkan😵

2018-08-18 00:49

Thohir Usima irieNd_19

Executive Muda

@RyznaNana Yaah,, maka di sudahi lah🤣🤣🤣🤠

2018-08-18 00:48

Fania Indriyan GemiNia29

Come on #AnswerIn6days
@BTS_twt

2018-08-18 00:42

Rizky Wardana P 692SGAC

HappyBirthday momsky🎉

2018-08-18 00:40

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

ini gue yg halu apa emang gempa yak 🤔🤔🤔

2018-08-18 00:40

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-08-18 00:30

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@deedayyy lu besok di bandara ngga ?? gue sampai kira kira jam 11 malem

2018-08-18 00:28

Romlah romlahasana

RT @Poros_2019: Pemerintahan Jokowi menargetkan peningkatan sejumlah program, mulai dari belanja negara, jumlah penerima JKN, pemberian ser…

2018-08-18 00:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

2018-08-18 00:23

Thohir Usima irieNd_19

Executive Muda

@RyznaNana Kada nampak am nah dahi nya🤠🤠

2018-08-18 00:17

Poros_2019 Poros_2019

Go JKW 2019. Sumpen gak usah kepo

Pemerintahan Jokowi menargetkan peningkatan sejumlah program, mulai dari belanja negara, jumlah penerima JKN, pembe…

2018-08-18 00:15

Thohir Usima irieNd_19

Executive Muda

@RyznaNana Hah? Luchuu,,🤔🤔 mana coba lihat yg bpadah luchu

2018-08-18 00:15

Hendra ALfandi Bobon BobonHendra

Yang Mau Lihat Video Viral Ni Buka Channel Youtube ini :
/>
Satu Subscribe Anda Sangat Mendukung 😇

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih - Paskibraka Indonesia 2018: via @YouTube

2018-08-18 00:13

Umi Aulia umi_aulia

Life is a journey, Allah is my guide.

@masdidos Eaaa 🎶

2018-08-17 23:56

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan

2018-08-17 23:53

Wakhid Kurniawan mblentung

Kasi Infrastruktur Pertanahan Kota Langsa

RT @juventhira: Sukses!

2018-08-17 23:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang menentukan masa depan anda bukan kekayaan, kedudukan dan kebahagiaan yang anda capai, tetapi ke arah mana anda akan membawa semua itu

2018-08-17 23:23

tarmizizain topitzain

✨😎Santai bersama-sama. Temukan semua keseruan disini #liveme 🍭CANDY

2018-08-17 23:20

Kikilala TymmC

so my holiday for 1 week start ! lets forget all those work etc 👻

2018-08-17 23:13

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@Nat_JKT48 @Ikha_JKT48 @Lidya_JKT48 @Naomi_JKT48 cakep bed si lu siti 😘😘😘

2018-08-17 22:54

#GombalWarning imbonkoke

SAAT TEPAT BERBUAT
#PanicModeOn
#2019GantiPresiden

RT @Sangkotman: @imbonkoke #2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden
#PresidenBaru2019
#SandiCawapresGue
#PrabowoSandiPilih…

2018-08-17 22:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

2018-08-17 22:53

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

nothing is impossible🙂

😌

2018-08-17 22:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

eorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar daripadanya, manakala seorang murid yang jujur haru…

2018-08-17 22:23

S P C E.com 130419850

Saya suka video @YouTube Unboxing Abal - Abal Radio CPE Tenda 03

2018-08-17 22:15

Rifani Akhmdrifani

Apakah ini cuma mimpi?

2018-08-17 22:05

Abu Hafsah WargaJakarta6

RT @Sangkotman: @RegarSormin01 @Ngeri_Strategi @SofieBorneo62 @IpungLombok @bosanin @Dody_Lukas___ @cumancolekaja @savala_nuala @Mrmarshall…

2018-08-17 21:58

BTP Garis Cerdas HF5758

Design Karikatur | Kaos- Grafir & Cutting Laser Acrylic- Grafir Laser Kayu, MDF, Plywood - Striping Kendaraan- LatterBox & NeonBox | 087786865758 WA

Next kameja BMK01 dan BMK02, edisi sablon press TIMBUL. Tunggu info selanjutnya 😉😉😉

#jokowin #jokowisekalilagi…

2018-08-17 21:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

2018-08-17 21:53

marshallramadhan Mrmarshall_rama

‏‏‏لا إلهَ إلا اللهُ العظيمُ الحليمُ

لا إلهَ إلا اللهُ ربُّ العرشِ العظيمِ

لا إلهَ إلا اللهُ ربُّ السماواتِ وربُّ الأرضِ وربُّ العرشِ الكريمِ

RT @Sangkotman: @SofieBorneo62 @IpungLombok @bosanin @Dody_Lukas___ @cumancolekaja @savala_nuala @RegarSormin01 @Mrmarshall_rama @peyboy9 @…

2018-08-17 21:52

082282735885 1tTeqc658bX5oyW

@jokowi Merdeka merdeka merdeka tetep jokowi lagi

2018-08-17 21:49

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@Nat_JKT48 semua manusia akan datang masa nya mereka masing masing , buat masa lu sendiri dan mereka akan inget nama lu cuy

2018-08-17 21:46

Zainal F thonitontonnnn

umbrella corporation

@Acha_JKT48 wkwkw dari pada di php in member cha wkwkw

2018-08-17 21:46