Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

Budjangan donlegion

#gibranisme #redarmy #ggmu
#urangawak

2019-06-19 12:56

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam per…

2019-06-19 12:53

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@askmenfess

2019-06-19 12:52

NION boy_nion

Scratch here ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ to unveil my secret bio.

RT @Rens_jr: Rest In Peace Ghostbin you will be missed

2019-06-19 12:40

Rabial Rizki RabialRizki

AGUSTUS

@AqilSiswara Hiya hiya hiya

2019-06-19 12:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

2019-06-19 12:23

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@fendyAkachin Leher lu gue karetin fen mau ??

2019-06-19 12:18

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@callmekongg Itu ada kan Kong disitu

2019-06-19 12:18

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@bebyJKT48 Ngga ah ngga beb wkwkwk

2019-06-19 12:18

Mauliadi Syahputra R mauliadispr

@winartydewi Itu salah satu kelebihan ga sih. Kelebihan nonton FTV

2019-06-19 12:05

masih belum ada nama hekeleh2019

call me he he

Takde mood nak kerja.... Fikirkan pantai je...

2019-06-19 12:04

Mauliadi Syahputra R mauliadispr

@mutyadrian Dan keinget waktu ag sengaja dengerin lagunya. Sungguh ingatan manusia itu kuat banget ya mut

2019-06-19 12:03

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya.

2019-06-19 11:53

Risan Prawira risanprawira

yuhuiiiii

@titinazahro Kamu lah. Tapi kamu sikat gigi dulu ya.

2019-06-19 11:43

Mauliadi Syahputra R mauliadispr

Keinget dulu waktu kecil suka sama orang. Terus waktu ngelewatin rumahnya sambil nyanyi gede gede "Dirimu dihatiku…

2019-06-19 11:40

Hafiz Fahlevie Faisal HafizFahlevie

cie stalker

@BayuStrioAji19 Ah mas bayuu

2019-06-19 11:38

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

@helmifelis aamiin..

2019-06-19 11:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka…

2019-06-19 11:23

ryga rygarizky

terlalu tinggi untuk M, terlalu kurus untuk L.

@dilla828 Iya terus jomplang banget lagi fasilitasnya wkwkwk

2019-06-19 11:13

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Usai Hina Profesi Babu, Oknum PNS Pemkot Tangerang Tak Berani Tampakkan Mukanya di Facebook -…

2019-06-19 11:06

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

2019-06-19 11:06

Kikilala TymmC

10 am dan masih tak mandi lagi hahah. Achievement unlocked 🤣

2019-06-19 11:05

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

@Bigbacot @GunRomli @aniesbaswedan @jokowi @psi_id @basuki_btp ta*k..ta*k..ta*k..

2019-06-19 10:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang, tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang - Aristotle.

2019-06-19 10:53

Rabial Rizki RabialRizki

AGUSTUS

@Dorwansyah Gajah makan kawat = gawat

2019-06-19 10:51

Rabial Rizki RabialRizki

AGUSTUS

Gajah makan nanas = ganas

#receh

2019-06-19 10:47

Muhammad Hafizh NoOtherAfiz

Just a human, not a superman

@paradigmafilm Ko yg salah, genre film ready or not itu misteri bukan horror. Kalo horror udh pasti hantu.

2019-06-19 10:45

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal kara…

2019-06-19 10:23

M. Yusran Ardiansyah Myusran_ard

industrial engineering'14

@soviirynt Kepala ya mbak ? Hm

2019-06-19 10:15

Gilang Ramadhan RHD gilang_rhd

you now my name,

not my story

@rizkaaamaliaa Tembok gk bisa jawab mon
Bodoh kayak momon temboknya

2019-06-19 10:13

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

2019-06-19 09:53

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

Gatel emang tangannya kalo masuk duit, apa apa pengen beli.
Gatel juga kalo ga masuk duit, mau ini itu ga kesampean.

2019-06-19 09:52

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberania…

2019-06-19 09:23

Vania Amira Ashandi Vaniaaashandi

@Ilonnaputri @ferdiriva Nih kalau emak w tau berita ini gw dimarahin 🥺 ya gak sampe jarang di buka juga , salahin o…

2019-06-19 09:17

Vania Amira Ashandi Vaniaaashandi

@soviirynt Makasih mbak sudah ngetwitt apa yg kurasakan🥺

2019-06-19 09:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam…

2019-06-19 08:53

ryga rygarizky

terlalu tinggi untuk M, terlalu kurus untuk L.

Pantes Stasiun Bandung angkanya gede

2019-06-19 08:50

Idham idh4m

Konon isi temlen gak mencerminkan karakter asli sebuah akun, apalagi bionya!! Щ(ºДºщ)

1,64 GB dalam 8 menit... Nah ini baru koneksi internet

2019-06-19 08:48

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

2019-06-19 08:42

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

2019-06-19 08:23

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Sampe segininya ya Allah.. 😰
Mudah2an anak2 kita nanti gk ada laa yg kyk gini 😞

2019-06-19 08:20

HACKED BY MGDESIGN masterkocok

AKUN MAINTENIS HACKED BY MGDESIGN AKA SADELY give informasi

2019-06-19 08:00

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@triyantina Sakit gaknya silahkan dicoba sndiri aja biar gk jd hoax & terbukti 😅

2019-06-19 07:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbu…

2019-06-19 07:53

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

kesimpulan : aku tidak tidur

2019-06-19 07:47

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@ijaijainajalah Matanya nonton tangannya keliaran

2019-06-19 07:45

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Selamat menunaikan solat subuh

2019-06-19 07:38

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@triyantina Minum es ketusuk sedotan

2019-06-19 07:38

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@Ucinkucin Token listriknya abis neng

2019-06-19 07:37

M. Yusran Ardiansyah Myusran_ard

industrial engineering'14

@bayu_joo Kenapa gue bahagia hayo.......

Sebab indonesia merdeka karna bersatu

Bukan berdua, hm..
#TebakanGakLucu

2019-06-19 07:32

Strizzo 👑 STRIZZO

Billboard charting DJ/Producer to some of the biggest club records in the South 🥇🏆 #CheckMyResume 🤟🏾👑 (IG- @officialstrizzo) Booking: StrizzoTV@gmail.com

ALWAYS remember... You DON’T have to do what everyone else is doing to WIN 🏆. #winnerscircle #undeniablemuzik…

2019-06-19 07:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

2019-06-19 07:23

Muhammad Mahyaruddin mahyardbz

@R_AmelJKT48 Ingin ngobrol banyak tapi lewat media lain

2019-06-19 07:17

Muhammad Mahyaruddin mahyardbz

@R_AninJKT48 Dayang dong

2019-06-19 07:16

Risan Prawira risanprawira

yuhuiiiii

@Psychonesian_ Mingdep penasaran, debut si Gordon manusia bisik2 ngeluarin sihir

2019-06-19 07:11

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

Sebelum mentari menyambut pagi
Kuhaturkan harapan kpd Tuhan
Semoga hari indah & penuh berkah ..."

2019-06-19 06:58

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi d…

2019-06-19 06:53

GustiRapoetra GRapoetra

Tidak usah terlalu serius, yang penting seru

@mrezkiakbar_ Mengkek ko ee

2019-06-19 06:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

2019-06-19 06:23

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@narryjetlag lowkey missing you though you won’t see this😩

2019-06-19 06:20

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@srirahayucul Tumben bener

2019-06-19 06:17

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

Pemberani itu mengakui
Pecundang itu banyak alasan

2019-06-19 06:14

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@w_runturambi Pemberani itu mengakui
Pecundang itu banyak alasan

2019-06-19 06:14

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@erikalaelca Yaudah kalem aja gk osah ngegass

2019-06-19 06:09

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@do_ra_dong BadanUsahaMilikNgutang😂

2019-06-19 06:08

Cak AzaL CakAzaL

Penikmat sepi dalam kesunyian | Every Trouble is your best friend. He makes you stronger and more understanding about life | ♥️ALLAH♥️

@Ucinkucin Auu ahh gelap

2019-06-19 06:06

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

apa bgt uas jam 7 pagi tp skrg masih gabisa tidur😡😡

2019-06-19 05:58

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

2019-06-19 05:53

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

baca2 bulletjournal trs nemu my previous writing! Hahaha 😂

2019-06-19 05:47

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

2019-06-19 05:23

zul_fahmi zulfahmi_1306

#TeringatMantan maunya sih gitu. tapi apa daya diri yg tidak bermantan.

2019-06-19 05:15

zul_fahmi zulfahmi_1306

Siskaeee siapa?
apakah aku lelaki suci yg tidak tau siskaeee?

2019-06-19 04:58

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan…

2019-06-19 04:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak bera…

2019-06-19 04:23

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

lama di lt3
❌ngangkat jemuran
⭕️mengamati dan mengambil foto lingkungan sekitar

2019-06-19 04:13

アンカ kresekanitem

🐺

Revolusi pelir, Juan Mata perpanjang teros

2019-06-19 04:00

アンカ kresekanitem

🐺

MU staffnya pada kayak pelir, jadi pengen dukung Ajax aja

2019-06-19 03:59

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kes…

2019-06-19 03:53

ryga rygarizky

terlalu tinggi untuk M, terlalu kurus untuk L.

@Alfandys Aduh di Jatos ga ada kak ):

2019-06-19 03:49

👑Auror ChaaaO__

@RahmatZLT🖤

I always want to say that you are mine🖤

2019-06-19 03:49

ryga rygarizky

terlalu tinggi untuk M, terlalu kurus untuk L.

@iilhamarfandi Aku malah ga ada panggilan wawak di keluarga 🙃

2019-06-19 03:48

ryga rygarizky

terlalu tinggi untuk M, terlalu kurus untuk L.

@dilla828 Kalo sebelah ayah sih "om" doang, yg lebih tua dari ayah panggilannnya "wo".
Yang ribet sebelah mama (ora…

2019-06-19 03:47

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@fendyAkachin Kapan ya kaya kak fendy

2019-06-19 03:45

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@MasBerry_ Pecah gas wkskw

2019-06-19 03:45

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@fendyAkachin Pedes ngga ?

2019-06-19 03:45

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@Uculno11 Udah tapi ngga bisa salam dit

2019-06-19 03:45

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@OmBruBANS Kapan ya di waro sama oshi

2019-06-19 03:45

アンカ kresekanitem

🐺

#WoodwardOut for a better future

2019-06-19 03:43

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

2019-06-19 03:23

Q Baen (bakso kreator) ramdhajunior

Menejemen Informatika in IPB| Hobi main PES|

@wiranagara threat galau mu adalah ladang usaha ku

2019-06-19 03:09

Yogik Suparman yoyogies

Path,Line & IG : yogisprman

efek cafein

2019-06-19 03:09

Risan Prawira risanprawira

yuhuiiiii

Lagu baru bang Alex. OK.

2019-06-19 03:02

Gilang Ramadhan RHD gilang_rhd

you now my name,

not my story

Sedang membutuhkan teman bicara

2019-06-19 02:56

rif syarifkvmis

ask NASA or Katrina Kaif

hanjay 🤣

2019-06-19 02:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

2019-06-19 02:53

gaza farhan gaza_farhan

Siswa di Unsyiah. Banda Aceh

Yang lagi booming nih, yuk main #autochessmobile

2019-06-19 02:48

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

2019-06-19 02:46

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Malam ngembun siang berjemur
Kolpit sudah — di Pmks Kpj Bayreun

2019-06-19 02:42

Rabial Rizki RabialRizki

AGUSTUS

@kristinaazs 😂😂

2019-06-19 02:29

A.M Sector37

not clever, football holic, goweser

@trotoarian @anoe_freelance salam satu trotoar

2019-06-19 02:25