Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

2018-02-26 09:53

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr seb ##bot

2018-02-26 09:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis Sto…

2018-02-26 09:23

T.Rais Maulana Akbar TgkRaies

Hanya Manusia Biasa Yang Ingin Menjadi Seorang Lelaki Sejati Tanpa Ada Racikan Bumbu Apa Pun | Belajar Stand Up Comedy di @StandUpIndoLGS | IG:tgkraies.

one person followed me // automatically checked by

2018-02-26 09:14

mrcyberkey mrcyberkey

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri. ##bot

2018-02-26 09:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa…

2018-02-26 08:53

Dadang Dadang07668135

Dengan ilmu hidup jdi mudah
Dengan agama hidup jdi ter arah
Dengan seni hidup jdi indah

2018-02-26 08:47

mrcyberkey mrcyberkey

Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melew ##bot

2018-02-26 08:41

wan wan fkrcowok

i'm fat. interested? chat me

@abangsangebjm Dm aja bang

2018-02-26 08:39

ZEFRI CANDRA Candra_zep

Wow, Amazing! 0970259286 is broadcasting on ,come to join!

2018-02-26 08:36

ZEFRI CANDRA Candra_zep

Wow, Amazing! caca94 is broadcasting on ,come to join!

2018-02-26 08:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

jika kau benar- benar mau melindungi temanmu kau harus lebih kuat dan tak melarikan diri,itu baru namanya persahabatan”

2018-02-26 08:23

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi. ##bot

2018-02-26 08:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

2018-02-26 07:53

mrcyberkey mrcyberkey

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah. ##bot

2018-02-26 07:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya.

2018-02-26 07:23

mrcyberkey mrcyberkey

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan. ##bot

2018-02-26 07:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup itu berawal dari "B" dan berakhir di "D"
Birth (lahir) dan Death (mati)
Tapi di antara huruf 'B' dan 'D' ada…

2018-02-26 06:53

mrcyberkey mrcyberkey

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya meng ##bot

2018-02-26 06:41

F A U Z A N H K K fznhkk

RT @Diizeer: Come on United #GGMU

2018-02-26 06:37

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.

2018-02-26 06:23

MRI Langsa MRI_Langsa

Merupakan organisasi massa yang independen,transparan,dan juga universal.
Berlandaskan asas kesukarelaan dan juga kedermawanan dalam setiap pergerakannya.

2018-02-26 06:12

mrcyberkey mrcyberkey

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi. ##bot

2018-02-26 06:11

YungYung#JokowiAhok yungyung369

Jokowi-Ahok Forever !

RT @HF5758: @yungyung369 @newagestein @TetapAhokDjarot

2018-02-26 06:11

MRI Langsa MRI_Langsa

Merupakan organisasi massa yang independen,transparan,dan juga universal.
Berlandaskan asas kesukarelaan dan juga kedermawanan dalam setiap pergerakannya.

2018-02-26 06:11

MRI Langsa MRI_Langsa

Merupakan organisasi massa yang independen,transparan,dan juga universal.
Berlandaskan asas kesukarelaan dan juga kedermawanan dalam setiap pergerakannya.

2018-02-26 06:10

Ainun Annisa ♕ aiiannisa

I'm a part of Sanggar Banda Beutari | 12 march 1995 | Student Health Science of STIKes CND 2012 | AIBERABU ♥ | Bagoes Sadewo ♥

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-26 06:10

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

2018-02-26 05:53

mrcyberkey mrcyberkey

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil ##bot

2018-02-26 05:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

2018-02-26 05:23

mrcyberkey mrcyberkey

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan ##bot

2018-02-26 05:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

2018-02-26 04:53

Ayi Azhari ayi_syamaun

didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg sehat.

Respiratori Saddam Al Jihad

2018-02-26 04:52

mrcyberkey mrcyberkey

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karen ##bot

2018-02-26 04:41

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

@mashikam @singgihk8 @rmolco

2018-02-26 04:24

Dans'dst dans_dst

Manusia selalu berpikir bahwa dirinya special di atas ruang dan waktu yang ujungnya pun tidak ketahuan di mana.!🔚🇮🇩

RT @HF5758: @dans_dst @newagestein

2018-02-26 04:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”

2018-02-26 04:23

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

@dans_dst @newagestein

2018-02-26 04:21

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

@yungyung369 @newagestein @TetapAhokDjarot

2018-02-26 04:19

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

@TetapAhokDjarot @newagestein

2018-02-26 04:17

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

2018-02-26 04:16

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

2018-02-26 04:11

mrcyberkey mrcyberkey

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia s ##bot

2018-02-26 04:11

Mikasa Mikasaangkerman

#FotoProfilBaru

2018-02-26 04:11

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

2018-02-26 04:09

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

2018-02-26 04:07

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

2018-02-26 04:06

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

🙊🙊🙊🙊🙊🙊

2018-02-26 03:58

Ryga Sidik rygarizky

Valar Morghulis

@bicaraboxoffice Teen Titans Go min 😂

2018-02-26 03:55

Ryga Sidik rygarizky

Valar Morghulis

@yahfiyakobi @bicaraboxoffice Fantastic Beasts mungkin 800an

2018-02-26 03:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu

2018-02-26 03:53

mrcyberkey mrcyberkey

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya ##bot

2018-02-26 03:41

Bro Aceng #BE7O HF5758

Sebelum bunyi empat paku di atas peti kamu, Kamu tidak bisa nilai Orang lain itu baik atau buruk". Nanti Kamu baru tahu apa yang saya kerjakan.-AHOK-

2018-02-26 03:33

Hendra ALfandi Bobon BobonHendra

Yang Mau Lihat Video Viral Ni Buka Channel Youtube ini :
/>
Satu Subscribe Anda Sangat Mendukung 😇

Vainglory 5v5 First Video - Babtiste si Pengikat [VG Indonesia]: via @YouTube

2018-02-26 03:31

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video How To Unlock Xiaomi Redmi Note 3 Bootloader Without Official Permission || Detailed

2018-02-26 03:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku

2018-02-26 03:23

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video Top 5 BEST Custom ROMs in 2017 ! (Flasholic Special)

2018-02-26 03:18

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video Ketagihannya Marquez dan Pedrosa Joget Jaipongan

2018-02-26 03:11

mrcyberkey mrcyberkey

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!! ##bot

2018-02-26 03:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku

2018-02-26 02:53

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video Sand Cat Kittens Filmed in the Wild for First Time | Nat Geo Wild

2018-02-26 02:51

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video REVIEW NOKIA 8 INDONESIA!

2018-02-26 02:49

nurfalys nurfalyss

ig;alyssaanuar id;nurfalys
unofficially 18

RT @Kataberduri_: "Laa ilaaha illa anta, subhaanaka inni kuntu minazh zhaalimiin.”

Baca sampai 40 kali
-Dosa hapus
-Jiwa tenang
-Hilang r…

2018-02-26 02:44

mrcyberkey mrcyberkey

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesun ##bot

2018-02-26 02:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain

2018-02-26 02:23

mrcyberkey mrcyberkey

Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu. ##bot

2018-02-26 02:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

2018-02-26 01:53

MRI Langsa MRI_Langsa

Merupakan organisasi massa yang independen,transparan,dan juga universal.
Berlandaskan asas kesukarelaan dan juga kedermawanan dalam setiap pergerakannya.

Baru saja mengirim foto @ Kota langsa - langsa

2018-02-26 01:46

asyraf afred_asyraf

Insya allah...

Beginilah cara menghibur diri didalam hutan...
Hahaha
#workworkwork
#kerjakeras
#hutanlangsa…

2018-02-26 01:45

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia. ##bot

2018-02-26 01:41

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-02-26 01:30

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

nihh kak wilson galak @Ruchan_JKT48

2018-02-26 01:24

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@MASirdatama gue yg ngecengin lu ninn wkwkwk sukur , di epic comeback sama manchester united

2018-02-26 01:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe

2018-02-26 01:23

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@fendy1878 yongs percuma nonton , gesrek ngga ditubirin iyaa wkwkwk

2018-02-26 01:22

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@wilsonjafar @Ruchan_JKT48 jangan mau yuthh wkwwk

2018-02-26 01:22

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@wilsonjafar yongsss wkwkwk

2018-02-26 01:20

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@wilsonjafar wkwkwk kalah kan chelsea lu

2018-02-26 01:17

naufaal teuku_naufal

FC Barcelona

#RulesofSurvival

2018-02-26 01:17

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu. ##bot

2018-02-26 01:11

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

mantep juga nih cewe

2018-02-26 01:09

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

@fendy1878 yongss fen , futsal ajaalah kita mah olahraga

2018-02-26 01:08

bastian izal izal_united

MANCHESTER UNITED fansnya RONALDINHO | SD 14,SMP 3,SMA 4 ,SMA 3 dan UNSAM

Yeeeesss 3 point #MUFC #GGMU

2018-02-26 01:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw le…

2018-02-26 00:53

asyraf afred_asyraf

Insya allah...

Lapangan hijau...
#bolakaki
#bolamania
#lapanganhijau
#bolasepak
#kemuninghulu
#kemuningfc…

2018-02-26 00:45

AZY Tasya30_Azman

RT @Kataberduri_: "Laa ilaaha illa anta, subhaanaka inni kuntu minazh zhaalimiin.”

Baca sampai 40 kali
-Dosa hapus
-Jiwa tenang
-Hilang r…

2018-02-26 00:45

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. ##bot

2018-02-26 00:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

2018-02-26 00:23

Zulham Jusuf zulhamjusuf

Asam Kareng Addict.
#BanggiKupi

Sebuah Malam, GSB di Bawah Temaram (1) — Steemit

2018-02-26 00:20

mrcyberkey mrcyberkey

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu. ##bot

2018-02-26 00:11

Ryga Sidik rygarizky

Valar Morghulis

@stadiarosary @teguhauliia @TirtoID Bahkan beberapa pantai di Sabang ngebolehin pake Bikini. Plus orang Sabang lebi…

2018-02-25 23:56

Ryga Sidik rygarizky

Valar Morghulis

@stadiarosary @teguhauliia @TirtoID Sebenarnya yang terlanjur jadi masalah gegara pihak yang cari muka dengan cara…

2018-02-25 23:55

farhan farhanadji29

love yourself for loved by everyone

RT @thonitontonnnn: senang ataupun susah , selalu ceria long live my family

2018-02-25 23:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

2018-02-25 23:53

Z F thony thonitontonnnn

umbrella corporation

senang ataupun susah , selalu ceria long live my family

2018-02-25 23:45

mrcyberkey mrcyberkey

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. ##bot

2018-02-25 23:41

M Fahmi dizer Diizeer

#MissThem #ManchesterUnited #indoManUtdLangsa

Come on United #GGMU

2018-02-25 23:40

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video #BOKER 9 : TABLET HEPI HEPI MAHAL NEHI NEHI (Chuwi Hi9)

2018-02-25 23:35

Ryga Sidik rygarizky

Valar Morghulis

@febrofirdaus Di Sabang dan Simeulue kayanya masih ada pantai yang boleh bikinian.. hehe.

2018-02-25 23:35

керме66 germasquad

🕺

RT @thonitontonnnn: mantap djiwa !!

2018-02-25 23:32