Tweets at Langkat, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Langkat, Sumatera Utara 30km.


Search Results

erwin erwinsp007

be your self

@CakKhum Kok aku nya gak yakin independen ya..

2019-05-24 15:49

erwin erwinsp007

be your self

@ReflyHZ Setidak nya.. Berpihak lah pada kebenaran pak..

2019-05-24 15:39

@supiaman_asep asep_supiaman

#MANUSIABIASASAJA

RT @MuhammadRisvan_: @Alfhie79 #JokowiPelanggarHAM
#JokowiPelanggarHAM
#JokowiPelanggarHAM
#JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:39

erwin erwinsp007

be your self

@hnurwahid Kok aku nya gak yakin ya..

2019-05-24 15:36

erwin erwinsp007

be your self

@ustadtengkuzul Hahaha

2019-05-24 15:31

Muhammad Risvan MuhammadRisvan_

risvan

@Alfhie79 #JokowiPelanggarHAM
#JokowiPelanggarHAM
#JokowiPelanggarHAM
#JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:25

Fakhrul Purnama fakhrul_purnama

PIN BB : D6FF 7892 | FB : Fakhrul Purnama / Instagram : @fakhrul_purnama & @arjepret

2019-05-24 14:15

erwin erwinsp007

be your self

@tvOneNews Trus santri yg di pukuli.. Kapan di periksa bos..?

2019-05-24 14:12

erwin erwinsp007

be your self

@DonAdam08 @PriyoBudiS Kok boleh ya ?

2019-05-24 13:47

Nova Daliana Arielladaliana

❤ The Ruwet

@yulitaolive @Alnira03 Temenku yg pesenin, juga masuknya 2 kg. Berarti berat juga ya bukunya..

2019-05-24 13:47

Nova Daliana Arielladaliana

❤ The Ruwet

@Alnira03 @yulitaolive Mbak, kalo pesen 3 buku itu, masuk 1 kg atau 2 kg ya sebenarnya?

2019-05-24 13:41

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@idolfess

2019-05-24 13:32

Diajeng Riandhani DiajengRiandha1

ig: diajeng_riandhani

aaahhhsssiiaaapp😂

2019-05-24 13:26

Diajeng Riandhani DiajengRiandha1

ig: diajeng_riandhani

aaahhsiiiaaappp pak🥺🥺

2019-05-24 13:25

Bintang enrico enrico_bintang

find me on ig : @_wbibo

Y ga gini juga Malih @DivHumas_Polri

2019-05-24 12:54

SMKS Putra Jaya Stbt smksputrajaya

SMK Swasta Putra Jaya berdiri sejak 1986. Telah ikutserta mencerdaskan kehidupan bangsa. Lebih ± 20000 siswa telah menamatkan dari sekolah tercinta. Smg Sukses.

@sandiuno Barakallahu Fii Umriki..... Semoga Ibunda beserta Keluarga Besar @sandiuno sehat selalu, Aamiin YRA.

2019-05-24 12:20

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@wantcogan Okeee siap

2019-05-24 11:56

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

Lagu nya Day 6 ternyata enakkk😭 kenalkan aku dgn Day 6 tlggg😭 aku cmn tau Wonpil 😂

2019-05-24 11:52

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

Tolong itu yg suka bilang "Jangan ikut2an jadi orang bodoh"
Coba ngomongnya di depan pada Pendemo, berani gak ya kira²?

2019-05-24 11:50

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@idolfess Joy
Chaeyoung
-
Lisa
Tzuyu
-

2019-05-24 11:44

Ir. Azmi Hj. Husain azmi1969

Earn 0.2% until 1.2% daily interest from your principle.

Dengan Izin Allah, semuanya telah di rencana dgn baik.

2019-05-24 11:39

Ir. Azmi Hj. Husain azmi1969

Earn 0.2% until 1.2% daily interest from your principle.

Ajal Biker

2019-05-24 11:35

Ir. Azmi Hj. Husain azmi1969

Earn 0.2% until 1.2% daily interest from your principle.

@Hennyfransiska3 Henny, abg ada buat acara di Adimulia Hotel jam 6, ada waktu datang ya

2019-05-24 11:30

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:19

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

Kok jadi sama dengan kasus Narapidana yg berontak di LP Narkotika Langkat kemarin ya?
Mereka benci Polisi tapi dama…

2019-05-24 11:16

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:12

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:06

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:04

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@hellevatorzz @askmenfess Klo ada trit tagggg

2019-05-24 10:45

@bollywood mhd_khan

my name is .....

@detikcom Kmaren kampanye koar koar nkri canggih semua serba e- sekarang takut karena curang takut ketauan publik.…

2019-05-24 10:43

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@idolfess Beda sehari sama Haechan

2019-05-24 10:38

Amellya Ovi *Cumut* ameliacewmanz

#Instagram : @amellyaovi || @amellyaovi96


Chimy-Phimy

@XLAxiata_Tbk Tolong di perbaiki lagi yaa, kenapa saya upload photo di wa tidak bisa ? Saya pelanggan setia xL, tolong responnya donk.

2019-05-24 10:26

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

Yang katanya 24.
#THRBelumTerlihat

2019-05-24 09:22

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

Di banguni payah gak di banguni teguran.

#THRBelumTerlihat

2019-05-24 09:20

ChanRifky ChanRifky1

Terserah, kau ingin menyambutku sebagai fajar atau kau akan merelakanku sebagai senja. Yang mungkin dua-duanya adalah kesan terindahmu, bersamaku!

Ingin secepatnya bertemu denganmu(!)

2019-05-24 08:35

syahrul aswad syahrul_london

jadi diri sendiri aja

@DonAdam08 @Dahnilanzar Sungguh brutal

2019-05-24 08:34

Nailul Firdaus Pané PaneNailul

Ig: @nailulfirdauspane_

Tau anak alay?
Itu loh yang mau tutup akun
Tapi bikin status dulu.

2019-05-24 07:50

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

ku ingin buka ig tapi gak mau pake vpn, jadi kapan ini lancar lagi akses nya ~

2019-05-24 07:47

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

Yg katanya Prabowo GK perduli terhadap aksi demo
Di balik layar ia berada🙏🙏

2019-05-24 07:35

angga lubis anggalubis11

ig : anggalubis11
w.a : 0822-8183-9919
fb : angga lubis

Setiap mau hari raya polsek polsek selalu Minta jatahTHR dengan nominal tidak masuk akal...dan itu apa termasuk pun…

2019-05-24 07:16

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

gemes banget. capek.

2019-05-24 06:40

salmi batubara BatubaraSalmi

bahagia bersama keluarga ku

@euforia_bts @BTS_twt wow..... 👍👍👍👍
#taehyungweloveyou

2019-05-24 06:37

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

mau nyari foto ulzzang buat ava. masa beginian sih.

2019-05-24 06:31

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@askmenfess nggak

2019-05-24 06:31

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@askmenfess sekilas gitu pernah si

2019-05-24 06:30

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@tubirfess baru imsak ada aja yang bikin ngamuk.

2019-05-24 06:29

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@askmenfess maulah

2019-05-24 06:29

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@aowksowk pusenk mulu emg punya kepala? 😍

2019-05-24 06:28

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@jithesung @munfess baecjihe0n

2019-05-24 06:28

irfan syahputra Ba'asil irfansy43204053

AC.MILAN

null

2019-05-24 06:12

Rizalul Khair RizalulK

#IAMUNITED | Engineering @ptkimedan ( 'o')9

2019-05-24 06:01

I'm Tyo Budiman. JeramiKecil44

Pribadi yang humble ☕️🍪 | Every moment, thank’s God |

Dia lagi sibuk di dapur masakin buat aku nya sahur, sering2 makan sahur dirumah nya adalah cara tepat biar dia juga ikutan sahur buat puasa

2019-05-24 05:57

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@aowksowk eh u yh iank ngikutin guhe duluan!? mksud.a apaan ngatain guhe kea bgt

2019-05-24 05:03

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@aowksowk typing u kl alai mirip bengad sm typing guhe

2019-05-24 05:02

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@askmenfess merapa ekoun ca lamaku yang saspen. hikd.

2019-05-24 05:02

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

YA ALLAH TAPI AKU MASIH ENGGAK IKHLAS IYU UDAB DIFULLOBEK ASKMENFESS. MONANGES.

2019-05-24 04:50

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@basit201 @jordan38221921 @ibnusin08 @ZUL_Hasan gue sebelumnye pilih pks, karena garbi belon jadi partai, gue pilih…

2019-05-24 04:46

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@ZUL_Hasan para pengkhianat akan kembali kehabitatnya, demi Allah para penkhianat itu akan saling tikam sesamanya.…

2019-05-24 04:41

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@askmenfess lebaran

2019-05-24 04:41

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

ekoun ca iank lama dab saspen yauda lah y ngapapa ak pasrah ajh sm km tuiter,,

2019-05-24 04:40

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@aowksowk kok ava u bgs sie

2019-05-24 04:39

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@munfess syeonnieyo apa bgt nga kenal guhe

2019-05-24 04:36

hiks nyengarnyengir

ekoun suka suka ak

@jithesung @munfess wau ada yunem ak

2019-05-24 04:35

Fathin.Ghani FathinGhani

juragan batik

RT @hardi_stw: Ini bukan soal siapa yg menang tapi kami ingin Indonesia yg berdaulat, adil dan makmur

Menjunjung tinggi kejujuran dalam be…

2019-05-24 03:45

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Kami tidak akan mundur sampai boneka itu turun

#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 03:41

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Ketika barangmu dicuri oleh maling dan ketahuan lalu dia minta berdamai sedangkan barangmu yang dicuri belum dikemb…

2019-05-24 03:38

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Dia tak berdaya karena hanyalah b0n3k4

#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 03:30

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Ini bukan soal siapa yg menang tapi kami ingin Indonesia yg berdaulat, adil dan makmur

Menjunjung tinggi kejujuran…

2019-05-24 03:26

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

@OrangBeriman6 Jangan ngomongin KPop alay dong mbak, mereka juga manusia yg punya idola

Maksudnya idola yg gak berfaedah

2019-05-24 03:20

Rizalul Khair RizalulK

#IAMUNITED | Engineering @ptkimedan ( 'o')9

Wajib bagi Anak mengsholatkan orang tua nya..
MeMalukan sampai tak bisa apalagi tidak mengerti..

2019-05-24 03:19

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

ini apa? @KPU_ID @bawaslu_RI #DiskualifikasiJokowi #JokowiMundurlah #PrayForIndonesiaDemocracy

2019-05-24 03:15

Kurniawansyah_23 Kurniawan231215

@kurniawan231215

FB. kurniawansyah
IG. wansyah.23kn

@PKSejahtera Aamiin

2019-05-24 02:44

Manul TiyaTimberlake

Faculty Economic 13'♥ /Glory Glory Manchester United (GGMU) / IG : nelyshintiya / line : Tiya.timberlake

@Ramen_rs23 Emang punya pacar ??

2019-05-24 02:32

Manul TiyaTimberlake

Faculty Economic 13'♥ /Glory Glory Manchester United (GGMU) / IG : nelyshintiya / line : Tiya.timberlake

@bangmoraa Pindahlah sana , pindah yang jauh yaaa 😂

2019-05-24 02:31

Manul TiyaTimberlake

Faculty Economic 13'♥ /Glory Glory Manchester United (GGMU) / IG : nelyshintiya / line : Tiya.timberlake

@FandiUrbief Dasar pendukung prabowo haha

2019-05-24 02:31

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Mereka tidak akan mundur sebelum #DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 02:27

Adie Adies AdieAdies

ayah sheifa

@kompascom Bahasa mu Cok Cok

2019-05-24 02:26

rahmaggt

#sukagitar

@khairulaming Emhh.. sedap nye

2019-05-24 02:25

Kurniawansyah_23 Kurniawan231215

@kurniawan231215

FB. kurniawansyah
IG. wansyah.23kn

@AkunTofa Bocah ngapa ya..😂

2019-05-24 02:18

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Jangan terpancing oleh akun buzzer Jokowi
Abaikan saja mereka

#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 02:08

Fahrian @rizz_24 bhadrikaz

RT @hardi_stw: Jika dia masih bertahan dampaknya sangat merugikan negara
#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 02:07

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

Jika dia masih bertahan dampaknya sangat merugikan negara
#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 02:06

S P C E.com 130419850

Fingerprint Under Display Generasi Ke-7 di smartkan pada Redmi K20 dan K20 Pro: S P C : Boc…

2019-05-24 02:02

Adiprabowo10 PrabowoAdi02

Muda, tak punya apa-apa selain kasih sayang ibunya

@tommyprabowo Gw ngapain ya Allah mau d tangkep.... 😭😭😭

2019-05-24 02:01

Adiprabowo10 PrabowoAdi02

Muda, tak punya apa-apa selain kasih sayang ibunya

@maulanaris @Masinang @sofpar11 @LatiefAsyifa @jcvrnd19 Cari cuan bagianda

2019-05-24 02:00

Hardi Setiawan hardi_stw

#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi✌️

#DiskualifikasiJokowi yang sudah tidak becus ngurus negara

2019-05-24 01:59

Adiprabowo10 PrabowoAdi02

Muda, tak punya apa-apa selain kasih sayang ibunya

@mayasatihk Congratulations

2019-05-24 01:59

Muth muthiaz_g

Males ribut anaknya .

A whole new world ---
Gak harus di ajak terbang pakai karpet ajaib kok aku :v

2019-05-24 01:50

luvi amelia AmeliaLuvi

@luviamelia2

@mbaimel Limbad pake baju item, tapiiii

2019-05-24 01:23

Phoutrae Frizer Phoutrae

Junior child spirit continues to pursue
her idol
place and date of birth: 20 january 2000 field
Star sign: Capricorn

Allah selalu ada :) #BOT

2019-05-24 01:10

Gunawan Hadikarsa GHadikarsa

Alumni Fisipol UISU Medan

@liem_id @deandry Andai MK sama saja memenangkan 01, namun dgn data yg dimiliki BPN diharapkan angka KPU yg 55,..%…

2019-05-24 00:38

Kristof Kris KristofKris98

Life is short. So, let's make it Useful... :)

@BadmintonTalk Dari semua vote,, yg terpenting di XD Owi/Winny...

2019-05-24 00:28

Pejuang Waktu pakde_ibenk

@pejuang_waktu ||
Hidup itu simple || Rubah Perspektif Aja || Simple ||
fisabilillah

Mundur 1 langkah Maju 3 Langkah

2019-05-24 00:03

ChanRifky ChanRifky1

Terserah, kau ingin menyambutku sebagai fajar atau kau akan merelakanku sebagai senja. Yang mungkin dua-duanya adalah kesan terindahmu, bersamaku!

Wajib kamu denger

2019-05-23 23:56

ChanRifky ChanRifky1

Terserah, kau ingin menyambutku sebagai fajar atau kau akan merelakanku sebagai senja. Yang mungkin dua-duanya adalah kesan terindahmu, bersamaku!

Selamat malam cahaya

2019-05-23 23:47

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@fadlyanst @itsteaaaa Iyaa padd, kita ambel terosss

2019-05-23 23:41

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@_kiranalara hei biadab, menjaga rakyat itu bukan dengan peluru tajam & membunuhnya! biadab kalian!!…

2019-05-23 23:40

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@DEN_HEXXA @AbbaInfoMedia @_kiranalara @BadjaNuswantara knp demo pendukung ahok demo dicipinang sampai larut malam…

2019-05-23 23:40

S P C E.com 130419850

Fingerprint Under Display Generasi Ke-7 di smartkan pada Redmi K20 dan K20 Pro #gadget

2019-05-23 23:26

Muhammad Ariyasakti m_ariyasakti

Pak Polisi, kalo orang itu dianggap salah, dianggap sebagai provokator, tangkap aja, ngga harus dipukuli begitu. Ap…

2019-05-23 23:17