Tweets at Khuram Wa Sarbagh, Samangan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Khuram Wa Sarbagh, Samangan 30km.


Search Results

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@ArieSyakira Mudah2an aja baju2nya yg dipakai utk acara pelantikan juga dikirim pakai gosend, kalau dibawain staf2n…

2019-10-24 13:34

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @mohmahfudmd @jokowi Colek @DivHumas_Polri @CCICPolri juga dong kan biasanya kalo ada yg ngancam @jokowi cepet gerak tuh.

2019-10-24 13:27

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@98Hendro 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-10-24 13:19

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@98Hendro Kocaknya barusan dia nyalah2in menteri yg lalu kerjanya sendiri2... memang yg mimpin menteri siapa? 😜

2019-10-24 13:13

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Pemilihan meteri kabinet Indonesia Maju agar jalannya pemerintah lebih baik? Lho memangnya periode sebelumnya presi…

2019-10-24 13:09

Rhys WinnettRhys

Bang average Striker for Dafen Welfare AFC 💙 #WAWBA

@LlanelliTownAFC @cwmammanunited @PenrhynCochFC @buddyforengland Super Wayne Stephens

2019-10-24 06:31

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@___YWP___ @UyokBack @AhmadseAhmad Boro borooooo... dapet salaman dari prabowo aja @grace_nat aja kagak😜

Termehek2 sambil ingusan

2019-10-24 02:09

Masoud Omer MasoudOmer4

مسعود " احمدی" متولد 2/ Aaug 1992 در ولایت بغلان، ولسوالی بغلان مرکزی، تحصیلات ابتدایی در بغلان مرکزی لیسه نوی بغلان و تحصیلات عالی در دانشگاه بغلان!

@AlamNuristani @TOLOnews @pajhwok @USEmbassyKabul @bbcpashto بانو نورستانی صاحب!

مردم افغانستان از شما توقع دارند…

2019-10-24 01:27

wewe. wapulous

Not your type.

@adenjmnv2 Sekedar tau aja ya?

2019-10-24 00:50

wewe. wapulous

Not your type.

@adenjmnv2 Bagian pmii apa bukan?

2019-10-24 00:48

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@UyokBack @Netizen_NU @jokowi @GPAnsor_Satu Waaaahhh mentang2 punya seragam tentara 🤣🤣

2019-10-24 00:44

wewe. wapulous

Not your type.

Ada yg bisa jelasin pmii ke gue ga?

2019-10-24 00:32

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@UyokBack @jokowi @DivHumas_Polri Jangan sampai masyarkat bertindak sendiri dgn hukumnya yang artinya Polri melakuk…

2019-10-24 00:32

wewe. wapulous

Not your type.

@krystalk2me @itsnotwindy Lucu kali adeknyaaa

2019-10-23 19:31

wewe. wapulous

Not your type.

@rakjelss Wadoooo

2019-10-23 19:25

wewe. wapulous

Not your type.

@orendraa Pengen nangess

2019-10-23 19:22

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Dennysiregar7 @prabowo Ada 2 binatang :
1. Babi=> E’ek manusia pun dimakan.
2. Anjing => Ada daging di e’ek manusi…

2019-10-23 18:24

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Gw lupa kalau bajingan ini ngeblok gw dan ngga ada yg punya akun @permadi_arya ini

2019-10-23 18:13

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

#سمنت_غوری، مستحکم، کیفیت بالا و با نیم قرن تجربه.

2019-10-23 16:44

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

#سمنت_غوری، مستحکم، کیفیت بالا و با نیم قرن تجربه.

2019-10-23 16:44

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Corong2 cebong lagi bengong mikirin narasi supaya ngga kelihatan banget jilatin e’eknya sendiri.

2019-10-23 16:34

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@VIVAcoid Cuma nipu pendukung doang koq

2019-10-23 15:31

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@NadineOliviea Adian dan Ebenezer

2019-10-23 15:29

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-10-23 14:55

Artha Sugandhy Izroil_artha

Don't lose your hopes... You never know what tomorrows will brings
#KeepFight

Manusia unggah telat

2019-10-23 14:37

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TeddyGusnaidi @Permadi_arya
@Dennysiregar7
Ada 2 binatang :
1. Babi=> E’ek manusia pun dimakan.
2. Anjing => Ada…

2019-10-23 11:49

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@FirdaSyeban @haikal_hassan Apa bedanya Haikal sama Yusuf Mansur yg jadi “ustadz”nya jokowers?
Cuma beda junjungan...

2019-10-23 10:52

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@KPK_RI perlu dicamkan bhw menurut @jokowi baru saja bhw KORUPSI berada dibawah MENKOPOLHUKAM 😊

2019-10-23 10:38

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Publik dibuat berpikir bhw pemilihan menteri adalah godokan presiden, politisi dan partai.
Para taipan bermata sipi…

2019-10-23 10:31

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@R4jaPurwa @TeddyGusnaidi @prabowo Kesetiaan umat jokowi kini terbagi jadi 2 kelas krn si jendral pecatan penculik…

2019-10-23 08:53

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Kesetiaan umat jokowi kini terbagi jadi 2 kelas krn si jendral pecatan penculik dan pelanggar HAM berat masuk ke dl…

2019-10-23 08:52

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Cheers! #magyarhorsemen #Hungary

2019-10-23 04:38

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Unpaid taxi service I expect 😂

2019-10-23 04:20

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Enjoy the rest! #muckingout#runningkidsaround

2019-10-23 04:08

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Kebijakan tersebut memperlihat bhw negara sedang dlm krisis keuangan.
Negara kekurangan anggaran utk memba…

2019-10-23 04:08

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Datuk_T4mburin @prabowo @TeddyGusnaidi adalah umat jokowi yg sangat taat meski harus memakan kotoran BABnya sendiri... 👏👏👏

2019-10-23 03:32

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@ustadzmaaher_ Percayalah kita satu nanti kepala babi hutan terpisah dari tubuhnya maka babi2 hutan lainnya akan me…

2019-10-23 03:25

Baby salkuuu

be yourself

Jahad.

2019-10-23 02:32

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@EnggalPMT @Chandranegara

2019-10-23 01:46

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@arwidodo @IndrianiRahman_ Ngorek upil

2019-10-23 01:46

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@IndrianiRahman_

2019-10-23 00:40

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@prabowo @___YWP___ Menata langkah awal seorang staf presiden jokowi 😜

2019-10-23 00:39

Masoud Omer MasoudOmer4

مسعود " احمدی" متولد 2/ Aaug 1992 در ولایت بغلان، ولسوالی بغلان مرکزی، تحصیلات ابتدایی در بغلان مرکزی لیسه نوی بغلان و تحصیلات عالی در دانشگاه بغلان!

@Murtazawi3 کچالو کم بخورید که نکفید

2019-10-22 23:37

wewe. wapulous

Not your type.

Wkowkwok

2019-10-22 22:26

wewe. wapulous

Not your type.

@asuhanmalam Mana cowonya ganteng

2019-10-22 22:23

wewe. wapulous

Not your type.

@collegemenfess Crush ku nge vape-_- tp aku marahin dia klo ngebul depan muka ku. Gabisa nafas babi!

2019-10-22 22:21

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Yuhuuuu bagi2 kursi... elu kebagian hore menang, foto2 dan video narsis doang...
Ngarep dapat tarif khusus BPJS, TD…

2019-10-22 21:13

Masoud Omer MasoudOmer4

مسعود " احمدی" متولد 2/ Aaug 1992 در ولایت بغلان، ولسوالی بغلان مرکزی، تحصیلات ابتدایی در بغلان مرکزی لیسه نوی بغلان و تحصیلات عالی در دانشگاه بغلان!

تصویر یکی از سربازان که نتوانست داخل دیجیتال سنتر کمیسون مستقل انتخابات شود!

2019-10-22 20:23

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@AtunPepenHudaya @falwi_alwi Untung teu dirempuk ku santri2... mun ku anak STM mah nggeus modar meureun

2019-10-22 19:11

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Datuk_T4mburin Dan ada satu orang yg kecewa telah gagal mendapatkan kursi disebelahnya🤣🤣🤣😂😂😂😂

2019-10-22 18:02

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @AkarRum41640186 Kalo bisa sampai ngejengkang

2019-10-22 16:37

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Darah kamu manis dek🤣🤣🤣

2019-10-22 16:34

wewe. wapulous

Not your type.

@Degollatoz2 Wanjayyy

2019-10-22 07:55

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@LeaveEUOfficial Disgusting this has got nothing to do with politics

2019-10-22 07:13

🎲🤓 Helen 🎸🤘 Helen_LS

Love Man United, F1, music (especially rock & metal), horror, sci-fi, cinema/films, space exploration, reading. Also a board game geek. I voted Remain in EU.

RT @Mealman01: #Garrettphillips I don’t think I’ve seen such a corrupt and incompetent pair of policemen as the 2 (Murray and Snell) in thi…

2019-10-22 03:19

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-10-22 01:35

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @abirekso #AbiReksoTheLoser

2019-10-22 00:55

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@SilvyBack @brandalsantri45 @abirekso Gede bacot doang

#AbiReksoTheLoser

2019-10-22 00:37

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@ices_tea @brandalsantri45 @abirekso Kalau dr penampilannya sih mirip 😜
#AbiReksoTheLoser

2019-10-22 00:35

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@topesuspend @EnggalPMT @abirekso Banci kaleng wkwkwkwkwwk

2019-10-22 00:26

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@EnggalPMT Ngga peduli KO atau WO, tetap artinya gw menang taruhan.... tengkyu ye bro 🙏

2019-10-22 00:16

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Dennysiregar7 @prabowo @Gerindra Lu kan penjilat dekatnya jokowi... elu bilang ke @jokowi sonoh... didengerin gak bacot lu🤣🤣🤣🤣😜😜😜

2019-10-22 00:10

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @abirekso HPnya dibuang Res 🤣🤣🤣

2019-10-22 00:02

wewe. wapulous

Not your type.

@collegemenfess Sempit woy buku gue jatoh jatoh ini

2019-10-21 22:45

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Amey181 @LisaAmartatara3 Anganku jalanan kamu tersesat belum pernah tahu bulet adalah bila pernah😜

2019-10-21 22:33

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah Dianggap otak masyarakat dua lima jigo semua?

2019-10-21 22:29

Brooke Matthews BrookeM01104712

Sometimes you really do need to take time for yourself x

2019-10-21 21:14

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@BurungbaLam_ Iya krn memang di jakarta pohon tanaman buah yg masih banyak dilihat mangga, rambutan dan jambu... ta…

2019-10-21 20:39

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-10-21 19:59

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@BurungbaLam_ Gw pernah ngomel sama adik gw yg gw kira belet banget... pohon sukun yg gede 3 tahun ada di halaman t…

2019-10-21 19:44

عدالت ZmLMRSUjpKnqH3b

RT @AttaullahPaikar: شما لي صحبت ميكنيد

2019-10-21 18:27

Paul Williams paulww1957

Software engineer, amateur musician, scribbler, keen traveller, francophile. Aberavon RFC fan and match programme editor. Older than I look, younger than I feel

@brianmoore666 Saw that very thing happen at a Welsh club match last season, exacerbated by one of said subs delibe…

2019-10-21 18:12

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati..

RT @Chandranegara: @brandalsantri45 @EnggalPMT @abirekso @satoedoeasatoe Siiippp gw jagoin @EnggalPMT 👍

2019-10-21 16:38

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@intanRatuaja12 Uma ai... anak siapa gerang nang pina takutan banar melihat foto jokowi tu na 😱🤣🤣🤣

2019-10-21 16:29

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@brandalsantri45 @EnggalPMT @abirekso @satoedoeasatoe Siiippp gw jagoin @EnggalPMT 👍

2019-10-21 16:15

Hilik Ku Aink Lah✌ kangsemproel

Ordinary Man ~ Tukang angkat koper di Dubai, Baghdad, Middle East dan Aprika ~ Pernah mondok di ْاِمَحْ بَبَتُرَان ~
Mau dipolbek ~ Mengsen ajah

RT @Chandranegara: @TheJombloSlayer Sayah mah pasti ampol akang biarpun hormat kalo akang menyukai orang yg sudah punya istri.... geuleuh..…

2019-10-21 14:22

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@jokowi Kalo soal ingin sih gw dari dulu juga ingin Indonesia ngga diisi sama tukang ngibul tapi apa keinginan gw terwujud?

2019-10-21 14:11

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TheJombloSlayer Sayah mah pasti ampol akang biarpun hormat kalo akang menyukai orang yg sudah punya istri.... geuleuh...🤣🤣🤣

2019-10-21 14:00

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@jokowi Septic tank di lokasi dan hari pelantikan bocor dan berbau busuk...

2019-10-21 13:54

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Jangan pernah alpa tuk bersimpuh dan berdoa... air mata yg tertumpah dalam ketaqwaan Inshaa Allah kan menja…

2019-10-21 13:33

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Gaweane moco thok...

2019-10-21 13:27

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Safir_G4 Diketok BPJS, TDL, Pajak dll... mesake tenan 😜

2019-10-21 13:20

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Begini nih nasib bani jokowi... wkwkwkwkwk

2019-10-21 12:42

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@tuanmarajo Pura2 itu memang berat bro😱🤣🤣

2019-10-21 12:39

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TheJombloSlayer @PurwonoAgus2 Kang gw yakin si purwono agus ini mau jelekin Islam doang, warung ngga pakai lebel h…

2019-10-21 10:58

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TsamaraDKI @ifalatas Kalau lihat wajahnya seperti keturunan Arab bangsa yg selama ini diframing negatif di negeri…

2019-10-21 10:53

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Petinggi partai @NasDem @PDemokrat dan @psi_id aja bisa dikhianatin dan cuekin, emangnye elu siapa bongpret?

2019-10-21 10:40

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Waktu lalu Paloh kena “sikap kenegarqwanan” Megawati sekarang giliran Grace disikapi “kenegarawanan” Prabowo. Mega…

2019-10-21 09:43

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Hidup terlalu singkat untuk bohong

2019-10-21 09:17

Simon morgan Mealman01

Works Manager, TATA steel PT. 3 awesome kids.

#Garrettphillips I don’t think I’ve seen such a corrupt and incompetent pair of policemen as the 2 (Murray and Snel…

2019-10-21 06:25

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@Cooky_24 epic

2019-10-21 05:21

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@mrbean1927 Duckett a 3rd keeper batter and rampaul at 75k...........needed a gun spinner and all rounder. Big De L…

2019-10-21 03:53

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@mrbean1927 Ramps is more offensive

2019-10-21 03:50

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@mrbean1927 Cardiff signed their 3rd keeper batter 🤦🏻‍♂️ any

2019-10-21 03:46

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

Some players burgling a living already in the 100 draft 😂

2019-10-21 03:42

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Our grandson’s dog Buddy had the same problem! #buddylovesrugby

2019-10-21 03:04

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre I couldn’t look either so I put the washing on the line! #mustbedesperate

2019-10-21 03:03

Baby salkuuu

be yourself

@zayvanrobenss Siapa??

2019-10-21 02:45

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Tidur aaahhh... takut besok gw diperkenalkan kpd masyarakat🤣🤣🤣

2019-10-21 02:45

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@MENANG04 @AdianNapitupul1 Naaahhh ini dia yg bikin senen😜😜

2019-10-21 02:41