Tweets at Nahrain, Baghlan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nahrain, Baghlan 30km.


Search Results

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@___YWP___ @UyokBack @AhmadseAhmad Boro borooooo... dapet salaman dari prabowo aja @grace_nat aja kagak😜

Termehek2 sambil ingusan

2019-10-24 02:09

Masoud Omer MasoudOmer4

مسعود " احمدی" متولد 2/ Aaug 1992 در ولایت بغلان، ولسوالی بغلان مرکزی، تحصیلات ابتدایی در بغلان مرکزی لیسه نوی بغلان و تحصیلات عالی در دانشگاه بغلان!

@AlamNuristani @TOLOnews @pajhwok @USEmbassyKabul @bbcpashto بانو نورستانی صاحب!

مردم افغانستان از شما توقع دارند…

2019-10-24 01:27

wewe. wapulous

Not your type.

@adenjmnv2 Sekedar tau aja ya?

2019-10-24 00:50

wewe. wapulous

Not your type.

@adenjmnv2 Bagian pmii apa bukan?

2019-10-24 00:48

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@UyokBack @Netizen_NU @jokowi @GPAnsor_Satu Waaaahhh mentang2 punya seragam tentara 🤣🤣

2019-10-24 00:44

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

Bugünü merakla bekliyordum dün
İşte geçip gitti serseri gün
Yine yorgun, yine bitkinim.
Herşeye rağmen hayatın i…

2019-10-24 00:44

wewe. wapulous

Not your type.

Ada yg bisa jelasin pmii ke gue ga?

2019-10-24 00:32

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@UyokBack @jokowi @DivHumas_Polri Jangan sampai masyarkat bertindak sendiri dgn hukumnya yang artinya Polri melakuk…

2019-10-24 00:32

wewe. wapulous

Not your type.

@krystalk2me @itsnotwindy Lucu kali adeknyaaa

2019-10-23 19:31

wewe. wapulous

Not your type.

@rakjelss Wadoooo

2019-10-23 19:25

wewe. wapulous

Not your type.

@orendraa Pengen nangess

2019-10-23 19:22

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Dennysiregar7 @prabowo Ada 2 binatang :
1. Babi=> E’ek manusia pun dimakan.
2. Anjing => Ada daging di e’ek manusi…

2019-10-23 18:24

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Gw lupa kalau bajingan ini ngeblok gw dan ngga ada yg punya akun @permadi_arya ini

2019-10-23 18:13

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

#سمنت_غوری، مستحکم، کیفیت بالا و با نیم قرن تجربه.

2019-10-23 16:44

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

#سمنت_غوری، مستحکم، کیفیت بالا و با نیم قرن تجربه.

2019-10-23 16:44

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Corong2 cebong lagi bengong mikirin narasi supaya ngga kelihatan banget jilatin e’eknya sendiri.

2019-10-23 16:34

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

Hukuk önünde herkes eşittir diye bir anlayış vardır. Bu anlayış yanlıştır. Çünkü;
1- Bazıları daha çok eşittir.
2…

2019-10-23 15:38

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@VIVAcoid Cuma nipu pendukung doang koq

2019-10-23 15:31

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@NadineOliviea Adian dan Ebenezer

2019-10-23 15:29

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-10-23 14:55

Artha Sugandhy Izroil_artha

Don't lose your hopes... You never know what tomorrows will brings
#KeepFight

Manusia unggah telat

2019-10-23 14:37

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

Hangimiz günahsızız ki...

Günaydın.

2019-10-23 14:29

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TeddyGusnaidi @Permadi_arya
@Dennysiregar7
Ada 2 binatang :
1. Babi=> E’ek manusia pun dimakan.
2. Anjing => Ada…

2019-10-23 11:49

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@FirdaSyeban @haikal_hassan Apa bedanya Haikal sama Yusuf Mansur yg jadi “ustadz”nya jokowers?
Cuma beda junjungan...

2019-10-23 10:52

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@KPK_RI perlu dicamkan bhw menurut @jokowi baru saja bhw KORUPSI berada dibawah MENKOPOLHUKAM 😊

2019-10-23 10:38

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Publik dibuat berpikir bhw pemilihan menteri adalah godokan presiden, politisi dan partai.
Para taipan bermata sipi…

2019-10-23 10:31

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@R4jaPurwa @TeddyGusnaidi @prabowo Kesetiaan umat jokowi kini terbagi jadi 2 kelas krn si jendral pecatan penculik…

2019-10-23 08:53

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Kesetiaan umat jokowi kini terbagi jadi 2 kelas krn si jendral pecatan penculik dan pelanggar HAM berat masuk ke dl…

2019-10-23 08:52

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Cheers! #magyarhorsemen #Hungary

2019-10-23 04:38

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Unpaid taxi service I expect 😂

2019-10-23 04:20

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Enjoy the rest! #muckingout#runningkidsaround

2019-10-23 04:08

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Kebijakan tersebut memperlihat bhw negara sedang dlm krisis keuangan.
Negara kekurangan anggaran utk memba…

2019-10-23 04:08

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Datuk_T4mburin @prabowo @TeddyGusnaidi adalah umat jokowi yg sangat taat meski harus memakan kotoran BABnya sendiri... 👏👏👏

2019-10-23 03:32

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@ustadzmaaher_ Percayalah kita satu nanti kepala babi hutan terpisah dari tubuhnya maka babi2 hutan lainnya akan me…

2019-10-23 03:25

Baby salkuuu

be yourself

Jahad.

2019-10-23 02:32

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

Çok şükür bugün de sağ salim akşam ettik. Rabbim rızkımızı bol bol verdi. Herşey O'nun kontrolü altında . Ne kadar…

2019-10-23 01:52

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@EnggalPMT @Chandranegara

2019-10-23 01:46

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@arwidodo @IndrianiRahman_ Ngorek upil

2019-10-23 01:46

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@IndrianiRahman_

2019-10-23 00:40

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@prabowo @___YWP___ Menata langkah awal seorang staf presiden jokowi 😜

2019-10-23 00:39

Masoud Omer MasoudOmer4

مسعود " احمدی" متولد 2/ Aaug 1992 در ولایت بغلان، ولسوالی بغلان مرکزی، تحصیلات ابتدایی در بغلان مرکزی لیسه نوی بغلان و تحصیلات عالی در دانشگاه بغلان!

@Murtazawi3 کچالو کم بخورید که نکفید

2019-10-22 23:37

wewe. wapulous

Not your type.

Wkowkwok

2019-10-22 22:26

wewe. wapulous

Not your type.

@asuhanmalam Mana cowonya ganteng

2019-10-22 22:23

wewe. wapulous

Not your type.

@collegemenfess Crush ku nge vape-_- tp aku marahin dia klo ngebul depan muka ku. Gabisa nafas babi!

2019-10-22 22:21

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Yuhuuuu bagi2 kursi... elu kebagian hore menang, foto2 dan video narsis doang...
Ngarep dapat tarif khusus BPJS, TD…

2019-10-22 21:13

Masoud Omer MasoudOmer4

مسعود " احمدی" متولد 2/ Aaug 1992 در ولایت بغلان، ولسوالی بغلان مرکزی، تحصیلات ابتدایی در بغلان مرکزی لیسه نوی بغلان و تحصیلات عالی در دانشگاه بغلان!

تصویر یکی از سربازان که نتوانست داخل دیجیتال سنتر کمیسون مستقل انتخابات شود!

2019-10-22 20:23

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@AtunPepenHudaya @falwi_alwi Untung teu dirempuk ku santri2... mun ku anak STM mah nggeus modar meureun

2019-10-22 19:11

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Datuk_T4mburin Dan ada satu orang yg kecewa telah gagal mendapatkan kursi disebelahnya🤣🤣🤣😂😂😂😂

2019-10-22 18:02

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @AkarRum41640186 Kalo bisa sampai ngejengkang

2019-10-22 16:37

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Darah kamu manis dek🤣🤣🤣

2019-10-22 16:34

Tanzim Satış TanzimSat

Bilim Haberleri

RT @SALHNARN: Fazla söze gerek yok. Söz bitti. Hukuksuzluk bitmedi.

MeclisKHKlarıİptalet.

2019-10-22 08:54

wewe. wapulous

Not your type.

@Degollatoz2 Wanjayyy

2019-10-22 07:55

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@LeaveEUOfficial Disgusting this has got nothing to do with politics

2019-10-22 07:13

ergun şahbaz sahbaz_ergun

Hacettepe üniversitesi, Özel biri değil.Emekli

RT @SALHNARN: Fazla söze gerek yok. Söz bitti. Hukuksuzluk bitmedi.

MeclisKHKlarıİptalet.

2019-10-22 04:47

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

Fazla söze gerek yok. Söz bitti. Hukuksuzluk bitmedi.

MeclisKHKlarıİptalet.

2019-10-22 04:44

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

7.koğuştaki mucize filmini çok övdüler. İzleyen varmı .İzlemeye değermi?

2019-10-22 03:47

🎲🤓 Helen 🎸🤘 Helen_LS

Love Man United, F1, music (especially rock & metal), horror, sci-fi, cinema/films, space exploration, reading. Also a board game geek. I voted Remain in EU.

RT @Mealman01: #Garrettphillips I don’t think I’ve seen such a corrupt and incompetent pair of policemen as the 2 (Murray and Snell) in thi…

2019-10-22 03:19

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-10-22 01:35

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @abirekso #AbiReksoTheLoser

2019-10-22 00:55

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@SilvyBack @brandalsantri45 @abirekso Gede bacot doang

#AbiReksoTheLoser

2019-10-22 00:37

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@ices_tea @brandalsantri45 @abirekso Kalau dr penampilannya sih mirip 😜
#AbiReksoTheLoser

2019-10-22 00:35

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@topesuspend @EnggalPMT @abirekso Banci kaleng wkwkwkwkwwk

2019-10-22 00:26

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@EnggalPMT Ngga peduli KO atau WO, tetap artinya gw menang taruhan.... tengkyu ye bro 🙏

2019-10-22 00:16

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Dennysiregar7 @prabowo @Gerindra Lu kan penjilat dekatnya jokowi... elu bilang ke @jokowi sonoh... didengerin gak bacot lu🤣🤣🤣🤣😜😜😜

2019-10-22 00:10

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah @abirekso HPnya dibuang Res 🤣🤣🤣

2019-10-22 00:02

wewe. wapulous

Not your type.

@collegemenfess Sempit woy buku gue jatoh jatoh ini

2019-10-21 22:45

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Amey181 @LisaAmartatara3 Anganku jalanan kamu tersesat belum pernah tahu bulet adalah bila pernah😜

2019-10-21 22:33

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@RestyChayah Dianggap otak masyarakat dua lima jigo semua?

2019-10-21 22:29

Brooke Matthews BrookeM01104712

Sometimes you really do need to take time for yourself x

2019-10-21 21:14

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@BurungbaLam_ Iya krn memang di jakarta pohon tanaman buah yg masih banyak dilihat mangga, rambutan dan jambu... ta…

2019-10-21 20:39

Zabih Habibi ZabHabibi

Sales Manager in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-10-21 19:59

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@BurungbaLam_ Gw pernah ngomel sama adik gw yg gw kira belet banget... pohon sukun yg gede 3 tahun ada di halaman t…

2019-10-21 19:44

عدالت ZmLMRSUjpKnqH3b

RT @AttaullahPaikar: شما لي صحبت ميكنيد

2019-10-21 18:27

Paul Williams paulww1957

Software engineer, amateur musician, scribbler, keen traveller, francophile. Aberavon RFC fan and match programme editor. Older than I look, younger than I feel

@brianmoore666 Saw that very thing happen at a Welsh club match last season, exacerbated by one of said subs delibe…

2019-10-21 18:12

SALİH NARİN SALHNARN

Muhriç bir fani. Anında GT.

Ya bir şeyler bırakıp gitmeli insan ,
Ya da bırakıp gitmeli.

2019-10-21 16:45

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati..

RT @Chandranegara: @brandalsantri45 @EnggalPMT @abirekso @satoedoeasatoe Siiippp gw jagoin @EnggalPMT 👍

2019-10-21 16:38

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@intanRatuaja12 Uma ai... anak siapa gerang nang pina takutan banar melihat foto jokowi tu na 😱🤣🤣🤣

2019-10-21 16:29

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@brandalsantri45 @EnggalPMT @abirekso @satoedoeasatoe Siiippp gw jagoin @EnggalPMT 👍

2019-10-21 16:15

Saeed CaSaeedsayed

Qualified Chartered Accountant working in Jeddah, Saudi Arabia...Re-tweet is not endorsement to the views

@RURALINDIA Ye jo last sentence hai woh DARR bolta hai!!

2019-10-21 15:46

Hilik Ku Aink Lah✌ kangsemproel

Ordinary Man ~ Tukang angkat koper di Dubai, Baghdad, Middle East dan Aprika ~ Pernah mondok di ْاِمَحْ بَبَتُرَان ~
Mau dipolbek ~ Mengsen ajah

RT @Chandranegara: @TheJombloSlayer Sayah mah pasti ampol akang biarpun hormat kalo akang menyukai orang yg sudah punya istri.... geuleuh..…

2019-10-21 14:22

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@jokowi Kalo soal ingin sih gw dari dulu juga ingin Indonesia ngga diisi sama tukang ngibul tapi apa keinginan gw terwujud?

2019-10-21 14:11

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TheJombloSlayer Sayah mah pasti ampol akang biarpun hormat kalo akang menyukai orang yg sudah punya istri.... geuleuh...🤣🤣🤣

2019-10-21 14:00

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@jokowi Septic tank di lokasi dan hari pelantikan bocor dan berbau busuk...

2019-10-21 13:54

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Jangan pernah alpa tuk bersimpuh dan berdoa... air mata yg tertumpah dalam ketaqwaan Inshaa Allah kan menja…

2019-10-21 13:33

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@t__ant Gaweane moco thok...

2019-10-21 13:27

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@Safir_G4 Diketok BPJS, TDL, Pajak dll... mesake tenan 😜

2019-10-21 13:20

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Begini nih nasib bani jokowi... wkwkwkwkwk

2019-10-21 12:42

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@tuanmarajo Pura2 itu memang berat bro😱🤣🤣

2019-10-21 12:39

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TheJombloSlayer @PurwonoAgus2 Kang gw yakin si purwono agus ini mau jelekin Islam doang, warung ngga pakai lebel h…

2019-10-21 10:58

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

@TsamaraDKI @ifalatas Kalau lihat wajahnya seperti keturunan Arab bangsa yg selama ini diframing negatif di negeri…

2019-10-21 10:53

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Petinggi partai @NasDem @PDemokrat dan @psi_id aja bisa dikhianatin dan cuekin, emangnye elu siapa bongpret?

2019-10-21 10:40

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Waktu lalu Paloh kena “sikap kenegarqwanan” Megawati sekarang giliran Grace disikapi “kenegarawanan” Prabowo. Mega…

2019-10-21 09:43

IndonesiaMenjerit Chandranegara

Aku memberi karena aku tak ingin berbagi

Hidup terlalu singkat untuk bohong

2019-10-21 09:17

Simon morgan Mealman01

Works Manager, TATA steel PT. 3 awesome kids.

#Garrettphillips I don’t think I’ve seen such a corrupt and incompetent pair of policemen as the 2 (Murray and Snel…

2019-10-21 06:25

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@Cooky_24 epic

2019-10-21 05:21

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@mrbean1927 Duckett a 3rd keeper batter and rampaul at 75k...........needed a gun spinner and all rounder. Big De L…

2019-10-21 03:53

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@mrbean1927 Ramps is more offensive

2019-10-21 03:50

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

@mrbean1927 Cardiff signed their 3rd keeper batter 🤦🏻‍♂️ any

2019-10-21 03:46

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, occasional golfer 🏌️‍♂️ 🏏 🏴‍☠️

Some players burgling a living already in the 100 draft 😂

2019-10-21 03:42

Sandra Merchant sandrarmerchant

Stay Strong

@becca_fouracre Our grandson’s dog Buddy had the same problem! #buddylovesrugby

2019-10-21 03:04