Tweets at Nahrain, Baghlan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nahrain, Baghlan 30km.


Search Results

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@kompascom Perlu dibantu menghitung kebohongan jokowi ?

2018-10-22 02:56

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@pardedereza @TretanMuslim Cok gimana perasaan lu kalo ditanya tuhan lu masih hidup atau udah mati? Elu punya tuhan gak sih?

2018-10-22 02:54

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@aisyah_PAS Itu acara nang di lap murjani kah? Bubuan banjar bepadah nang mendukung jokowi biasanya urang bungul aja.. bungul=bodoh

2018-10-22 02:32

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@ronavioleta Ngga setuju... ngga ada kata persahabatan utk kaum 1 yg sudah ikut mendukung terjadinya porak porandanya negeri..

2018-10-22 02:17

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@ronavioleta Aamiin 🙏

2018-10-22 01:12

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@HeraLoebs Mencari makna imajinasi wanita paruh baya menatap hampa jelang usia senja...

2018-10-22 01:12

Sheila Shelizza SheilaShelizzaa

Akun baru. Akun lama hilang.

RT @Chandranegara: @Ferdinand_Haean @SBYudhoyono Sudah mau habis masa pemerintahannya aja definisinya ngga jelas apalagi wujudnya Lae..
Jan…

2018-10-22 00:42

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@dr_gundi @MbahUyok Bong jokowi lagi ngapain pada tahun bersejarah itu? Ngapain dia wkt terjadi huruhara disolo? Ja…

2018-10-22 00:35

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

PaNu ...PrAbowo : saNdi Uno

2018-10-22 00:30

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Sama2 🤗🤗🤗

2018-10-21 23:58

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Adot1998 Cebong mana bisa mikir bener bro? Kan anaknya kodok... paling2 plis kam tu inpes in mai kantri.. ngertila…

2018-10-21 23:51

Musashi 武蔵 主君 MushashiShukun

Born as human till death still human

RT @Chandranegara: Siapa yg berbohong ?
⁦@jokowi⁩ ⁦@karniilyas⁩ ⁦@ruhutsitompul⁩ ⁦@psi_id⁩ ⁦@TsamaraDKI⁩ ⁦@AdianNapitupul1⁩ ⁦@tvOneNews⁩ h…

2018-10-21 23:36

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Abang Masih Ada

2018-10-21 23:27

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@SophiaNerissa @Kings4fir Anak2 ini pendukung @jokowi kan? Bagaimana pendapatnya terhadap kedua anak ini..

2018-10-21 23:17

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Umar_Hasibuan_ Jangan sampai kita dengar kaya kenaikan harga BBM kemarin ya.
Mereka yg bikin prosesur dan mereka y…

2018-10-21 23:10

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Baaaahhh didia si farhat? Mangalului rando do ibana manang na mabiar tu tulang ta Hotman PH? 😀😀😀

2018-10-21 23:04

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@marcmarquez93 @IkerCasillas Yess Level7
Good Marc......

Folback Me ,!!! Marc

2018-10-21 23:03

deri° ddherih

RT @Pangga2345: Jujur Lugas Terpercaya....

2018-10-21 23:02

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Jujur Lugas Terpercaya....

2018-10-21 22:59

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@AnnaSuezann Gw kasih tau contohnya mau? 😉

2018-10-21 22:39

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean @SBYudhoyono Sudah mau habis masa pemerintahannya aja definisinya ngga jelas apalagi wujudnya Lae.…

2018-10-21 22:38

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Mungkin benar dana ngga ada udang dibali batu, jadi ngapain aja sudah 4 baru mau dilaksanakan? Touring motor dan ngemall?

2018-10-21 22:26

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@ronavioleta Jangan pernah percaya ucapan seorang pembohong..

2018-10-21 22:22

Lee gilson7lee

.love MTB . Playing footy.. : live life to max and drink pepsi max

@BaglanDragons

2018-10-21 20:01

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Tidurrr😴😴😴😴

2018-10-21 19:22

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

🤗🤗🤗🤗

2018-10-21 19:21

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

🤔🤔🤔🤔🤔

2018-10-21 19:02

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2018-10-21 18:46

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Siapa lagi nih yg perlu dicolek? ⁦@jokowi⁩ ⁦@NgabalinAli⁩ ⁦@ruhutsitompul⁩ ⁦@psi_id⁩ ⁦@TsamaraDKI⁩ ⁦@AntoniRaja⁩ ⁦…

2018-10-21 18:40

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@AnnaSuezann Tito... Kalau begitu begal, maling, rampok yg gagal tdk usah diproses hukum..lepaskan saja ya?

2018-10-21 18:32

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@MbahUyok Manusia kaya begini yg dipuja2 cebi 🤪🤪

2018-10-21 17:41

Zafar Mohammadi Zafar_M4

Graduated faculty of Journalism in 2017! دانش‌آموخته‌ی دانشکده خبرنگاری

کارخرابی به ای حد ! 😭

دیروز هنگام رای‌دان دیدم که در غرفه رای‌دهی قلم نیست. از کارمند آنجا قلم خواستم، قلم داد.
گف…

2018-10-21 16:09

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Bye2 Dovi......Luh Sumbar Menunda Euforia Marc 😀😀😀😀😀😀 👎👎👎👎👎👎👎

2018-10-21 14:49

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Marc Marquezzzzzzzz Yessssss

2018-10-21 14:48

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@marcmarquez93 MARC MARQUEZZZZZZZZZZZZ YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ......

2018-10-21 14:47

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

😂😂😂😂😂 Ya Lah

2018-10-21 14:14

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Widayatiningsi1 Cilokkkk cilokkkk cilokkkk

2018-10-21 12:47

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@sarmus09 Semoga Sukses Mbak ....!!!

2018-10-21 12:46

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

CEMEN GAK ADA MUTU ...MALU2IN IQ GK NYAMPE DI SURUH DEBAT !!

2018-10-21 12:41

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@PakatDayak @Yonk60349730 @PartaiSocmed @AuroraSpruit @kisbet_ @KoRnHurry @habibthink @fadlizon @mariadelalunnaf…

2018-10-21 12:29

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@i_use @rayya_liyandra @buzerman18 @enylove2 @veraagustian_ @04Nakula @Consheraa @PowerEmak @yiihaaaa Pantas Banget

2018-10-21 12:26

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Pijat Gaes .....😂😂

2018-10-21 12:26

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@MbahUyok @jokowi Brader:.. gw nasehatin boleh ya... jangan pernah percaya sama pembohong

2018-10-21 12:19

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@AyahUdin6 Sabar brader... ane sih pengen jitak pale doi doang 😀😀😀

2018-10-21 12:14

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@ronavioleta Syafakillah.. Mba Na 🙏

2018-10-21 12:10

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@AkunTofa @centroholic @BXchange_Mall Bagi gw dong mas 😀😀😀

2018-10-21 12:09

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Astagfirullah Yai...kenapa sikap dan Yai jadi seperti ini?
Apakah Yai akan mau mencarikan alasan pembenaran utk men…

2018-10-21 12:06

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@EndjahH @titorachman1 Inget istilah Buwas ? “Ndasmu iku” 😀😀

2018-10-21 11:43

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@MbahUyok Lagi bikin sinetron yak? Sudut kamera yg pas lalu booming... tepuuuuu 😀😀😀

2018-10-21 11:41

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@azumi_tsuyoshie @addiems Sudah gw nasihati mblo.. biar sesama laki aja yg ngomong.. siapa tau doi mau dengar

2018-10-21 11:36

azizurrahman sakhizada sakhizada786

سپاسگزاریم از حمایت بی دریغ بغلانی های آزاده و گرامی که هیچ محل رای دهی را سراغ نداریم که رای نداشته باشیم.
ما پیرو…

2018-10-21 11:34

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@addiems Pengakuan yg tragis dan ironis, kita cuma bisa melihat bangsa lain, ayo tahun 2019 kita ganti presiden sup…

2018-10-21 11:33

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@MbahUyok Gw dikenalin sama cewe cantik begitu, tau dia pendukung jokowi langsung ngerasa ilfil..
Idih banget.. Jan…

2018-10-21 10:35

Miss Tweet HeraLoebs

Penyuka rujak Cingur • Owner of Medan • Dosen Unitel ( Universitas Timeline )

RT @Chandranegara: Pak @SBYudhoyono 👍

2018-10-21 03:11

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Pak @SBYudhoyono 👍

2018-10-21 03:10

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@jokowi Jelasin dong ke masyarakat daftar pembangunannya bisa dilihat dimana ?

2018-10-21 03:07

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Kodok saling mengerlingkan matanya dgn genit utk lakukan proses regenerasi penuhi got dan empang

2018-10-21 03:01

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@dr_gundi @MbahUyok Maaf soalnya sibuk nyari hutangan 😬

2018-10-21 02:56

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@VIVAcoid @achiel_piliang Berarti dia jahat kan? 😜😜😜😀🙏😀😀

2018-10-21 02:52

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@anonLokal @saididu Utk apa ikut BPJS kalau bisa ngga sakit? Mendingan uang premi buat makan bakmi menteng 😀😀😀

2018-10-21 02:50

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@pluviophiel @achiel_piliang @GrabID agar dicheck karena semakin maraknya dugaan terkait dgn kriminal

2018-10-21 02:44

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Umnia77 @titorachman1 Aamiin Ya Rabb 🙏🙏

2018-10-21 02:39

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@JackVardan @saididu 5-0

2018-10-21 02:34

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Memang hebat rezim ini....dr soal sabu2 sampai soal senjata ilegal..amboyyy..👍

2018-10-21 02:29

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Banyakan buku gw Lae 😀😀😀

2018-10-21 02:25

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@haikal_hassan Plus jaga keselamatan para pimpinan dan pegawai KPU yg berintegritas 👍🙏

2018-10-21 02:22

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Dennysiregar7 @jokowi Waaahhh..... artinya jokowi sekarang ngga bisa ngurus ya sampai perlu bantuan ahok? Mendinga…

2018-10-21 02:19

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Kanya_Milliana Pengaruhnya urutan tersebut memang apa bagi ekonomi dan kesejahteraan rakyat Indonesia?

2018-10-21 02:11

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@liputan6dotcom Ngomongnya sambil mewek ngga nih orang ?

2018-10-21 02:06

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@mpuanon @aniesbaswedan Halaaaahh anak kecil ini gayanya kaya jagoan... distrap gurunya di sekolah aja nangis 😜😜😜

2018-10-21 02:03

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@kangsemproel “Ari celeung teh endog asin akang” 😀😀😀

2018-10-21 01:53

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@ayuning_2 Karena menghamba pada jokowi orang ini jadi kurang ajar, padahal jokowi tdk bisa menumbuhkan 1 helai pun rambut utknya

2018-10-21 01:48

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@AkunTofa Punya pancaran pesona tersendiri 👍

2018-10-21 01:41

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 😂😂😂

2018-10-21 01:28

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Buat cebong yg berprestasi dan cerdas itu ngomongnya blepotan eng..apa?.. anu..itu.. apa.. hmm.apa…

2018-10-21 01:27

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 Rahasia 😂😂

2018-10-21 01:25

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Siapa yg berbohong ?
⁦@jokowi⁩ ⁦@karniilyas⁩ ⁦@ruhutsitompul⁩ ⁦@psi_id⁩ ⁦@TsamaraDKI⁩ ⁦@AdianNapitupul1⁩ ⁦…

2018-10-21 01:22

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 Bagus Bener Pemandanganya 😀😀

2018-10-21 01:21

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@abdullahhaidir1 @RabbaniProjects @aniesbaswedan @ridwankamil Saya justru yakin dia malah mencari argumen agar proy…

2018-10-21 01:07

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@4Y4NKZ Belum makan Tpi Terasa Lapar 😂😂😂 mumet kepalaku 🙃🙃🙃

2018-10-21 00:50

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@4Y4NKZ Aku Komen Apa Terusan Klo Gini 🤔🤔🤔

2018-10-21 00:31

artur arturkurnia9090

Sehat itu penting bangett 🏃‍♂️🏃‍♂️ ... ✌️PAS PASTI #2019gantipresiden ✌️

RT @Chandranegara: @akai_clan @MurniAsih__ Penganiyaaan adalah tindakan kriminal... siapa yg memprosesnya ?

2018-10-21 00:07

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@AmbarwatiRexy @AfifFuadS Angker Ndelok Model pohonya 😀

2018-10-20 23:52

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Nah menurut gw ini malahan fitnah keji 😀😀😀

2018-10-20 23:49

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, Wizards fan occasional golfer.

That Chelsea Physio 😂😂

2018-10-20 23:41

Mega ZheeOmega

Merdeka dalam Berpikir!

RT @Pangga2345: Biarlah ini Sebagai Hiburan Kampret .....😂😂😂👎👎👎👎

2018-10-20 23:39

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Biarlah ini Sebagai Hiburan Kampret .....😂😂😂👎👎👎👎

2018-10-20 23:32

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin 😂😂😂😂

2018-10-20 23:23

Dian Santosa Diantio1

EGALITER, HUMANIS,DEMOKRAT.GOLPUT.

RT @Pangga2345: JANGAN KALIAN RUSAK KERUKUNAN BERAGAMA NEGERI INI ..INDONESIA BUMI NUSANTARA BUKAN BUMI GURUNISME .....!!!
@yohanes_patty…

2018-10-20 23:23

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin 😂😂😂 Counter Hp

2018-10-20 23:21

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Gantengan yg di tengah 👍

2018-10-20 23:19

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

"52% Stay 48% Leave unfinished business" @Nigel_Farage - 23 June 2016. What's good for Furher Farage is good for t…

2018-10-20 23:17

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin Ooohhh ...mbok yo aku Di Flbck ...ntr Tk Kasih Tiwul😂

2018-10-20 23:16

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@addiems

2018-10-20 23:15

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@azumi_tsuyoshie @addiems Denger nih... Gokil..👍👍

2018-10-20 23:14

Aprilia ApriliaLin

Be yourself 😎 Stay positive Stay happy 😊

RT @Pangga2345: Liat Apa Pril ..?? Kenzhie Gk Di Ajak Nonton 😂😂

2018-10-20 23:10

Maria Re Dephary MDephary

hidup itu anugrah

RT @Pangga2345: JANGAN KALIAN RUSAK KERUKUNAN BERAGAMA NEGERI INI ..INDONESIA BUMI NUSANTARA BUKAN BUMI GURUNISME .....!!!
@yohanes_patty…

2018-10-20 23:08

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin 😂😂

2018-10-20 23:05

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Liat Apa Pril ..?? Kenzhie Gk Di Ajak Nonton 😂😂

2018-10-20 23:05

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

😆😆😆😆😃😃🙃🙃🙃🙃😂😂😂😂

2018-10-20 22:28