Tweets at Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng 30km.


Search Results

Nova Helda Novaaheldaa

@Bimaadii_ Boleh jugaa nih

2019-08-21 00:31

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Semoga doa doa orang yang terdzolimi di ijabah, dan doa doa yang baik Allah Kabulkan, dan keberkahan bagi hamba yan…

2019-08-21 00:09

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Kini Terungkap Bahwa Walisongo Adalah Utusan Khalifah Utsmaniyah

2019-08-21 00:05

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Hanyar Tahu Vs Hanyar Tempe
= Gosok Hidung badudi

2019-08-21 00:01

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

panget ko na tangina pero wala akong pake don hahahahahaahhashahahahhss joke skincar3 ;((

2019-08-20 22:48

Rizka RizkaFitriani99

since '99 |
Jagalah iman dalam diri mu.

Definisi liburan adalah pintar pintar nyuri waktu

2019-08-20 22:48

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

papalapit ng papalit birthday ni baboy ha advance happy bday bb!! loveu😘❤️

2019-08-20 22:45

Nova Helda Novaaheldaa

@sayourcall Diam diam dia nikah ama yg lain

2019-08-20 22:44

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

lagi nalang walang pasok nasasanay nako baka araw arawin ko nanaman to tanginuh HAHAHAHAHA

2019-08-20 22:43

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@DeriTsuprobo Mending tidur di kamar dengan kasur empuk sambil dengerin lagu jepang, ingat lagu jepang bukan film jepang loh

2019-08-20 22:42

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@nitasrd__ Sabar neng

2019-08-20 22:41

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@adhyanovic Dan saya sudah sampai disini grgr one the spot :D

2019-08-20 22:03

Onoylum irs SriMuly61113648

Swasta

@Nieken17 @grup_bokep Pad

2019-08-20 20:21

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

Pengen julit tapi temen sendiri :')

2019-08-20 19:50

redaksiberitakalteng redberkalteng

Hut RI Ke-74, Sekertariat DPRD Kotim Adakan Lomba Ini

2019-08-20 18:03

redaksiberitakalteng redberkalteng

Perihatin, Dewan Kotim Ingin Rumah Dinas Guru Desa Baampah Diperhatikan

2019-08-20 17:53

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@ayuk96_ Iya nih, bayangmu gak pernah lepas dari fikiranku

2019-08-20 16:44

redaksiberitakalteng redberkalteng

Tingkatkan Kompetensi, Puluhan Dosen Muda Ikut Apllied Approach LP3MP UPR

2019-08-20 16:20

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@ayuk96_ Oh iya kah, gagal paham saya hihi

2019-08-20 14:40

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@ayuk96_ Situ lebih tua lagi karna sudah bukan mahasiswa

2019-08-20 14:36

Ini R Y A N _RyanAgustian

Anak Abdullah Sani dan Rehulina Sitepu

@TretanMuslim kalau dilihat, ndak cocok ...
apakah ini hanya pernikahan settingan? pendapatmu ? @pardedereza

2019-08-20 14:34

Dio Aditya Pratama dio_a_pratama

Aku mengajarkan jalan hikmat kepadamu, aku memimpin engkau di jalan yang lurus. (Amsal 4:11)

@kaskus Jengjengjeng.....jeng....jeng...

2019-08-20 14:28

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

2019-08-20 13:51

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

SK Buddy👭

2019-08-20 11:38

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

@basurazxcv I miss youuu

2019-08-20 10:46

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

Ganda naman nyaaaaan hehe

2019-08-20 10:45

Abdullah Fawaid AbdullahFawaid

Founder of Abdullah Studio ||| Architect Legend ||| Graphic Design ||| Creative Designer |||

Ngeri

2019-08-20 10:24

Muhammad Imam N.I Dipanggilimam

Never give up !

Sudah bar bar sejak dini nying

2019-08-20 08:59

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

2019-08-20 08:26

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Semoga sesama Muslim saling menguatkan Islam nya, bukan timpang seperti Orang yang mabuk dangdut dan gagal faham te…

2019-08-20 08:23

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Peringatan itu penting, dan Paling utama menyadarkan rakyat untuk bersikap dengan tepat, dan mencatat semua jejak y…

2019-08-20 08:19

Yahaya Musa yamusa5

@MTN180 Please there is the need for mtn to reward sim card updaters with bonus.

2019-08-20 01:37

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

parang may jowa sya e hahaha

2019-08-20 00:37

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

daming advice ni ka Ichan😂

2019-08-20 00:36

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@Rianindra_putra Tejungkang - Tekerahap - Tekipai. Ini kembar 3

2019-08-20 00:12

Cek Favorite! AzurieVieShop

Owner @vitaa28 [FAST RESPONE] Order
♡ LINE : @jpr3015l (pakai L&@) ♡ . Serious Buyer!HAPPY SHOPPING~~

[LIMITED PO] BTS - 2019 BTS SUMMER PACKAGE VOL. 5
Harga : Rp. 810,000 (est. 1.5kg)

MOHON BACA SAMPAI SELESAI DAN D…

2019-08-19 23:42

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

sarap sana makipagkwentuhan sayo kaso wag nalang

2019-08-19 23:12

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

may kaklase ako na sobrang tahimik sa room pero sa fb feeling brainy di naman makasagot sa math🤮 mas ok na mag feel…

2019-08-19 22:58

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Udah dr bulan mei - agustus , harusnya tabunganku harus dah sekian sekian buat rencanaku 😕

2019-08-19 22:56

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@rhssa_ Tinggi bgt kakaa 😲 ideal am IMT nya💯

2019-08-19 22:54

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Menurut kalian gimana dgn cewe yg berat badannya di atas 55kg? Kepo bet dah ini. Wkwk

2019-08-19 22:47

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@vwxxyy Contoh jd logo ini gmn

2019-08-19 22:45

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@dwikuncahyo Martabak satu ya mas . Dibungkus yg special.

2019-08-19 22:43

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@Septian_Atmoko Ya ampun itu sedep bgt kak🤤rasa mau nambah terusss

2019-08-19 22:39

redaksiberitakalteng redberkalteng

Antisipasi Potensi konflik, FAPERTA UPR dan WWF Melalui Kajian

2019-08-19 22:38

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

taba talaga ni ka Ichan hahahahaha

2019-08-19 22:19

Abdullah Fawaid AbdullahFawaid

Founder of Abdullah Studio ||| Architect Legend ||| Graphic Design ||| Creative Designer |||

Wiiihh... Apaan nih

2019-08-19 22:00

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

@NikkaClara Anoo nnaman ba yaaaannnn hahaha

2019-08-19 21:49

Abdullah Fawaid AbdullahFawaid

Founder of Abdullah Studio ||| Architect Legend ||| Graphic Design ||| Creative Designer |||

@BamsBulaksumur @aniesbaswedan Spesialis pembully anies nih.. Gak bisa bully UAS, karena cuma 200 kilo byte

2019-08-19 21:35

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

ayaw nyo kong replyan pag hinahanap ko sya ha pag ako nainis di ko payagan maglaro sa inyo yan🤨

2019-08-19 20:49

Dio Aditya Pratama dio_a_pratama

Aku mengajarkan jalan hikmat kepadamu, aku memimpin engkau di jalan yang lurus. (Amsal 4:11)

@kompascom Mak mak ni dulu anggota geng nero kayaknya

2019-08-19 20:15

Abdullah Fawaid AbdullahFawaid

Founder of Abdullah Studio ||| Architect Legend ||| Graphic Design ||| Creative Designer |||

@clemfonk @yohandewa @sahaL_AS Sama

2019-08-19 19:21

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

tas kunwari mabait pag kaharap mo😝

2019-08-19 19:18

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

kinginang panget nato ang tapang kala mo inapi

2019-08-19 19:17

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@DeriTsuprobo @Noer_khoiry Lah, situ lupa. Kan kita bertiga gantian elus elusan nya

2019-08-19 19:12

Echa desyaresa

physiotherapy'14 UMM

RT @dinaalarup: Ini kenapa ko jadi pada RASIS ya :(

2019-08-19 19:01

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Menjaga Negeri itu wajib dari segala hal yang merusak dan menyakiti
Baik Penjajahan Fisik, maupun non Fisik

Demokr…

2019-08-19 18:55

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Apa ujar sidin Neh, dan Semoga bujur, dan semoga yang mengambil untung 3 kali lipat dengan rakyat jelata segera tob…

2019-08-19 18:44

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@DeriTsuprobo Zaman esempe masih kecil gak kerasa, esemma udah gede berasa banget

2019-08-19 17:42

redaksiberitakalteng redberkalteng

Wabub Bartim Ingatkan Perusahaan Penuhi Kewajiban

2019-08-19 17:14

redaksiberitakalteng redberkalteng

Legislator Himbau Warga Kotim Tidak Memanen BAJAKAH Secara Berlebihan

2019-08-19 17:01

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

hahahhaahahhaahahah ang cute tangina

2019-08-19 17:00

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@bimochozah @suarasidoarjofm Pasiennya lagi banyak itu bim. Ada cara yg lebih cepat kayaknya. Sms atau daftar online ?

2019-08-19 16:55

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Ini kenapa ko jadi pada RASIS ya :(

2019-08-19 16:51

redaksiberitakalteng redberkalteng

Anggaran Pilkades Serentak 2020 Kotim Capai Rp.4 Miliar

2019-08-19 16:49

Unkle T adingtri

@askmenfess Nge prank aja itu

2019-08-19 15:22

Oktavia Rahayu ayuiluv_

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Agroteknologi'18
Untad
ONE IT & EXO-L💙

Tidak sabar menunggu
#X1FLASH
#FLAϟH

2019-08-19 15:12

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

3 araw nakong hinde nasisikatan ng araw

2019-08-19 14:44

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

nakuryente ako tangina maskit pala hahahahahahahahaa😂

2019-08-19 14:43

Tengzhouyue

山东滕州附近有偿约女,35随以下美女有金钱需求的私聊我

2019-08-19 14:04

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@Septian_Atmoko He eh ka sambal lucung :D sedapp nian

2019-08-19 13:26

Rosi Fitri Ramadania RamadaniaRosi

acink oci

@fradhinanura 😆😆

2019-08-19 11:11

Nzete Margaret Maggietoon

DA HECK!! 😒

@ms_egoo My thoughts exactly. It's his birthday and you guys remembered that you didn't like. Almost all of them, nonsense!

2019-08-19 10:18

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

di ako makahinga doc

2019-08-19 09:39

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

goodmorning

2019-08-19 09:38

Onoylum irs SriMuly61113648

Swasta

@widyawati40 @roni88101345 Yes

2019-08-19 03:00

Kagiso Rapoo✨❤️ mordecaii___

New Account. 🎯
ig: @mordeca_i

@BakiDiale Sies o maaka💀💀💀💀

2019-08-19 02:56

MTN Nigeria Support MTN180

We're the MTN Nigeria online customer service team. We're here to help, listen and learn from MyCustomer,so send us a tweet!

RT @yamusa5: @MTN180 Thanks a million for assistance. I am immensely grateful. I have located an mtn store close to my house in Bwari. I wi…

2019-08-19 01:34

Dewita Sft Wiwidiwid

Pengennya cerita tapi ditanggapin dgn serius bukan malah ngolok ngolok gtu!!

2019-08-19 01:27

Yahaya Musa yamusa5

@MTN180 Thanks a million for assistance. I am immensely grateful. I have located an mtn store close to my house in…

2019-08-19 00:56

Yahaya Musa yamusa5

@MTN180 @onyeneke27 You promised giving me a detailed information on mtn's nearest store where I can go and update…

2019-08-19 00:25

Yahaya Musa yamusa5

@MTN180 You promised giving me a detailed information on mtn's nearest store where I can go and update my sim card,…

2019-08-19 00:21

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Aku pernah begini ga ya sama temen aku😭ngingetin sholat aja aku takut dluan pdhl mah gapapa ingetin aja huhu

2019-08-19 00:03

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

gago bat ang sakit ng panaginip ko😞

2019-08-18 23:58

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@Noer_khoiry @DeriTsuprobo Kok aku yg kena anjg

2019-08-18 23:55

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

wala kami pasok bukas so more tulog pa hahahaha

2019-08-18 23:46

redaksiberitakalteng redberkalteng

Kepedulian Besama, DAD Kalteng Santuni Anak Panti Asuhan

2019-08-18 23:38

Igo anakdohoi_

Dayak ot Danum
Katingan

Jika ada kejahatan lapor pada kami. Maka kami akan lapor pada polisi..🤣🤣

2019-08-18 23:23

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Please mang gojek ajak terbang sekalian bisa?

2019-08-18 23:08

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Joy tuh emang racun ya!!

2019-08-18 23:07

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Suer ya yang punya gangguan tidur atau INSOMNIA. Pake dah kutus-kutus terus usap di belakang leher dan telinga. Lan…

2019-08-18 23:05

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Flight besok jam 05.30 wib ,

2019-08-18 23:03

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Masi pengen goleran dirumah, manja-manja an sama ponakan 😭please libur panjhang kapan ya

2019-08-18 23:02

milo ysbl_aqno

— you can’t handle me even if i came with instructions.

miss my baby🙁

2019-08-18 23:02

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Tadi mau jelasin rasanya. Tapi kumalas am. Keburu ngantuk. Gadi ya

2019-08-18 22:53

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

Kembang lucung dan terong asem

-A Thread

2019-08-18 22:52

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@Dwisepriana @dwikuncahyo Sebuket kembang lucung

2019-08-18 22:51

Dina Al-Arup dinaalarup

ucapan, tulisan dan ketikan juga di hisab loh. ingetin saya untuk hanya berbicara baik :)

@dinisputriy @desyaresa Iya wey gaburu-buru ko. Masi ada bbrp hal yg mau kucapai saat masi single🤣🤣

2019-08-18 22:51

Setup.exe Ibnujabarasujai

Civil Engineering

@DeriTsuprobo Lah elu jomblo, terakhir kali pacaran zaman esempe masih cinta monyet gitu. Mana pernah ngerasain begituan

2019-08-18 20:50

patty🍂 pattyzxcv

Bebi 💕

Naiinggit ako kay Jo, nakita na nya si Kia :(

2019-08-18 20:43