Tweets at Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng 30km.


Search Results

Mollefe MollefeMolzz

Keng ?? 👀👀

this iss surely talking to me ..

2018-10-18 03:58

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Antara muji sama ngatain ini

2018-10-18 02:30

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Aroma kesengajaan tercium sangat jelas ini.

2018-10-18 02:23

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Kutukan jam malam ➡ lapar.

2018-10-18 02:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Iyaa, nggak usah diperjelas juga :""""

2018-10-18 02:18

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_

2018-10-18 02:09

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Oke kisanak 😂

2018-10-18 01:58

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Aku belum siap jadi bahan para "pengunjung malam"😁

2018-10-18 01:55

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Hahaaha cukup sudah sesi curhatnya

2018-10-18 01:40

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ As always as 😂😂

2018-10-18 01:33

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Sudah kasihan ndak punya temen lagi :"""

2018-10-18 01:29

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Hahaha sialan

2018-10-18 01:28

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Wiihh ngasih tau tuh 😎😎

2018-10-18 01:25

Raymond Hing RaymondAprillia

I'm limited edition| 1 Timotius 4:12

#FotoProfilBaru

2018-10-18 01:18

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Itu lagu masa waktu smp 😁😁

2018-10-18 01:18

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Rate anak muda kelahiran : 2000
Klo orang lebih muda : 90'an
Kita sepantaran jadi sebutannya "lebih muda" 😁😁😁

2018-10-18 01:14

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Iyaa orang yg lebih muda :))

2018-10-18 01:01

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Nggak tau ? Asli berasa tua banget gue 😂

2018-10-18 00:45

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Maaf jaman ku bukan jamannya boboho tp "carita de angel dan maria belen" (((:

2018-10-18 00:36

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Ternyata (kita) tua juga yaa 😂😂

2018-10-18 00:30

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

@nrg07 @susipudjiastuti @kkpgoid Terima kasih, bu susi ❤️

2018-10-18 00:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Friendster sama mig3 lebih tepatnya 😂😂

2018-10-18 00:15

A'an KIDD AanKIDD

‏كنت الطفل الذي يأتي من المدينة وغالبا ما تسمى مدينة الطلبة

2018-10-17 23:57

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

malam ini saya dan my gf melakukan diskusi tentang teman sd yg ee di celana. info aja sih.. kali aja bermanfaat

2018-10-17 23:23

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Temen dunia twitter lebih tepatnya (((::

2018-10-17 23:23

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@andrykatho @caca_cing Hahaha knp knp nah

2018-10-17 23:22

#PrayForSulteng jalanankota

akun ini sudah verified oleh ketua RT dan ketua RW | IG: jalanankota| jalanankota@gmail.com | Makassar - Indonesia @FLOCKindonesia

RT @ittydiyaz: #PALUBANGKIT #palukuat @Sutopo_PN @jokowi @BNPB_Indonesia @SoalPALU @jalanankota @nucare_lazisnu

2018-10-17 22:37

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

@TokopediaCare Tanya donk min, saya kan ada trnsaksi jual hp 5,000,000 pembayaran pembeli pke krtu kredit cicilan.…

2018-10-17 22:24

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

#PALUBANGKIT #palukuat @Sutopo_PN @jokowi @BNPB_Indonesia @SoalPALU @jalanankota @nucare_lazisnu

2018-10-17 21:57

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: Bicara kita tidak menjadikan kita benar tapi bicaralah yang baik dan bijak agar tidak menjadi Penerka dan pencela #haratim

2018-10-17 20:54

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: Palangka Raya baru 1 hari hujan beberapa titik ruas jalan tergenang air.

2018-10-17 20:52

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: kumpulan manusia2 berMartabak...'terlihat org2 mau mempunyai kepentingan pribadi knp mesti dipilih utk mewakili.

2018-10-17 20:51

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: apalah daya Rakyat jelata teriak tentang kesengsaraan apabila wakilnya yg duduk sebagai Negarawan tdk mendengarkan..mka CER…

2018-10-17 20:51

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

Bicara kita tidak menjadikan kita benar tapi bicaralah yang baik dan bijak agar tidak menjadi Penerka dan pencela #haratim

2018-10-17 20:49

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

#FotoProfilBaru

2018-10-17 20:42

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Lebih tepatnya ndak ada teman :"":

2018-10-17 20:02

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Senggol dikit curhat (:

2018-10-17 19:49

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Aslii (: keseringan selesai makan tidur"an

2018-10-17 19:38

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ 😱😱

2018-10-17 19:25

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Dan ngantuk :))

2018-10-17 19:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Jangan dikonsumsi juga :))

2018-10-17 18:51

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

In syaa Allah nanti sore hingga malam nanti hadir menyaksikan Aksi @KHAT

2018-10-17 18:04

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@hipstermaid @_rapwestwood aku cinta channel baru reza arap.. aku cinta "Dat $tich - Rich Brian (ACOUSTIC COVER)…

2018-10-17 15:42

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

"Biasa sa cinta, satu sa pinta, jang terlalu mengekang rasa, karna kalau sa su bilang, sa trakan berpindah karna sa…

2018-10-17 15:36

Mya Nur'aini MyaNuraini

Palangkaraya, 15 Desember 96 | SDN 6 PALANGKA | MTsN-2 PALANGKA | MAN MODEL PALANGKARAYA | IAIN PALANGKARAYA |

Makan yang penuh perjuangan .. ber.api api rasanya lidah.. richeese chiken 😂😂😂

2018-10-17 14:40

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Mau dia jual diri mau dia mainnya sama omom apapun itu
isn't your fucking business honey.

2018-10-17 13:56

Abel Otoju tcubbes

@BBCAfrica Wow! That was deep. Go girl.

2018-10-17 13:40

Dewita Sft Wiwidiwid

Butuh org yg menguatkan kalo lagi ada masalah

2018-10-17 12:16

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Laode_Gani Bisa apa nih ?

2018-10-17 10:36

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@caca_cing Air(is) bella ?

2018-10-17 10:36

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Keep healthy my baby kkook😍😘💜

2018-10-17 10:31

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Uwu kebangetan, pengen bawa pulang ne baby💜

2018-10-17 09:13

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Bicara yang baik-baik itu menyejukkan
apalagi bisa di amalkan dengan orang terdekat (bicara syariah)

2018-10-17 09:05

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Cinta itu kepada Allah dan Rasul dahulu
Orang Tua
Guru
Keluarga Plus Istri

2018-10-17 08:36

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Your smile make me happy dek kkook😍💜

2018-10-17 08:13

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Ingat saat aksi di Solo dua tahun yang lalu
Teman-teman Mahasiswa saat kenaikan BBM
Teriakan yel-yel dengan nada...…

2018-10-17 07:47

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

#YukBaca rugi nanti
#YukNgaji
#YukTobat
#YukSholat5Waktu
#YukDakwahdiSosmed

Jangan-Jangan Kitalah Terdakwa yang S…

2018-10-17 07:30

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Can you tell me something funny ?

2018-10-17 00:49

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

Tangan kembali bengkak karena memaksakan diri bawa motor dan angkat yang berat-berat 😰

2018-10-16 23:59

redaksiberitakalteng redberkalteng

Perdie Inginkan Kontingen Mura Masuk Lima Besar Pada Porprov XI Kalteng  

2018-10-16 21:26

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Kenali segera Isnporator kebangkitan Ulama dan Pemuda

2018-10-16 17:56

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Akhir dari kehidupan itu kematian
setelah mati tinggal bekas amal dan hobi-mu yang dibicarakan

Pilih yg terbaik menurut Allah

2018-10-16 17:46

Dewita Sft Wiwidiwid

Mau membela untuk kebenaran juga tetap aja salah kan yaa. Sudah kuat kok, tanpa belaan dan dapat celaan dari omonga…

2018-10-16 16:30

Dewita Sft Wiwidiwid

Sepertinya tidak akan bertahan lama

2018-10-16 16:27

Dewita Sft Wiwidiwid

Kalo org salah ya, mau dia ngelakuin hal yg udh bener jga tetap aja salah

2018-10-16 16:26

SABTA FERNANDO sabtaf

folbek, just mention ok,,
kuala kapuas 19-februari-1994

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2018-10-16 15:27

rusdy u_udy

@AndiArief__ @aniesbaswedan Afwan akhi ... dr segi dan dr sudut pandang apa anda mengatakn demikian akhi

2018-10-16 12:09

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Anak adalah keturunan
mau diturunkan apa ia ?

A. Agama Islam dan Syariah Nya
B. Islam Bercampur Kekufuran
C. Islam…

2018-10-16 10:12

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Masih kah bertahan dengan sistem demokrasi yang tak bisa tanpa
adanya tumbal rakyat sendiri

#YukBaca
Aturan Lengk…

2018-10-16 09:46

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

dicari Vs diburu = dihilangkan?

2018-10-16 09:38

Dyra Rahadian Yunus dyrarahadian

Be my self

rindu kerukunan tanpa merasa paling hebat dan mau mengakui kekurangan serta kelebihan masing2... Rindu pemimpin yg…

2018-10-16 09:38

Dyra Rahadian Yunus dyrarahadian

Be my self

Kapan ada penimpin yg bs menghentikan pertikaian dan perdebatan yg saling melecehkan, Pemimpin yg bs menyatukan, pe…

2018-10-16 09:38

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Maitihi gawian nang ada buhan kacau nya

2018-10-16 09:36

Sii Uny IL junai48

{} 02-03-1996 {} Panggil aja UnyIL. Jomblo yg udah diupgrade ke versi 4.4.4. Udah diRoot juga, jadi bebas pakai. (˘⌣˘)-σ {} My Pin 57D602F4 {}

Last day in malang, terimakasih kota yang sangat luar biasa~

2018-10-16 09:15

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@gentis137 iya receh.. maaf ya yg masih ngampus.. hiya hiya hiya

2018-10-15 21:14

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

sebab ny nge subs gara2 buat nyinyir, maki2, jijik in.. hiya hiya hiya

2018-10-15 20:56

Sendy Anggita Sendyanggita_

RT @adingtri: *di kampus*
dosen : knp kamu telat masuk kelas saya?
ane : maaf pak pesawat saya delay

#RECEHKANTWITTER
#CrazyRichAsians

2018-10-15 20:16

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

gils sela di kapuas kuota cepet beud dah habis ny.. kebiasaan ada wifi ni.. sekali gk ada, tagihan pasca bayar memb…

2018-10-15 19:07

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

2018-10-15 17:32

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@ratrikusumawrd apasih

2018-10-15 17:30

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Aksi Gerakan Mahasiswa Pembebasan
By : Ricky Fattamazaya, SH., MH
Moga lekas jd Doktor in syaa Allah

2018-10-15 14:46

redaksiberitakalteng redberkalteng

One Day For Children, Jaminan Anak Termarginal Tanggungjawab Bersama

2018-10-15 14:26

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

#YukNgajiSamaUst
#YukTaubat
#YukBackToIslam

2018-10-15 14:18

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@thi_baktir tebak gambar

2018-10-15 13:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Lama antri tau"nya dipertengahan di serobot bpk" 😡😐😐😐

2018-10-15 13:09

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

#YukNgaji
#YukBaca
#YukTobat

2018-10-15 13:08

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Tetaplah posting hal yang bermanfaat. Karena kita tidak pernah tau, amal yang mana yang akan membawa kita ke surga.…

2018-10-15 13:07

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@dsuperboy Lukas graham - love someone

2018-10-15 13:06

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

re-tweet kek.. polow kek.. set dah like doang

2018-10-15 13:05

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

#YukBaca
#YukNgaji

Politik kebencian terhadap syariat Islam dan para dai adalah kelanjutan perang Negara penjajah…

2018-10-15 13:03

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

#YukBaca
Jika tidak mau ketinggalan

2018-10-15 12:58

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Mau taat, namun di hambat ?
enjoy dan ajarkan kemereka Islam dan syariahnya
Sadari dan maklumi, ajaran Islam memang…

2018-10-15 12:56

redaksiberitakalteng redberkalteng

Kirab Pemuda 2018, Sebagai Ajang Deklrasi Kebhinekaan

2018-10-15 12:45

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@ratrikusumawrd biasa.. nolak kerjaan hiya hiya hiya

2018-10-15 12:41

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Yg Berbicara adalah para pelajar, peneliti, Kiayi, Intelektual, Ulama dan bersumber dari data dan dasar agama ya…

2018-10-15 12:33

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

2 surat panggilan kerja masuk ke email.. gk ush di hirauin ah.. panggilan doang.. langsung diterima dong…

2018-10-15 12:18

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

@LiaAstria_ #palukuat

2018-10-15 10:42

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

*di kampus*
dosen : knp kamu telat masuk kelas saya?
ane : maaf pak pesawat saya delay

#RECEHKANTWITTER
#CrazyRichAsians

2018-10-15 09:26

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

selamat pagi dunia. dunia aja di ucapin apa lgi kmu. #recehkantwiter

2018-10-15 07:39

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@bts_bighit @moonriver365 Selalu bangga sama kalian👏💜

2018-10-15 01:32