Tweets at Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng 30km.


Search Results

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

2018-08-17 16:51

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

@i_use @Buahimportmurah @jokowi @IndoPluralitas @Consheraa @TheArieAir @Ndheso_mendunia @SafitriJo @04Nakula…

2018-08-17 15:52

rusdy u_udy

@kurawa Sehat sllu kok ahok dansmua org menunggux

2018-08-17 15:39

Jenny Wei JennyWei18

Tengzhou TechHi Glass Co., Ltd
Acid Etched Glass and Decorative Glass

Large size acid etched glass
Max. Size: 2550*5500mm
The thickest thickness: 15mm
Automatic horizontal production li…

2018-08-17 15:37

rusdy u_udy

@TeddyGusnaidi @RizmaWidiono Setuuuuju dan PAKE SMUA LOGIKA PASTI kenna lh itu barang 👍👍

2018-08-17 15:28

rusdy u_udy

@HurryKoRn @ZUL_Hasan Ayoo viralkn colek yg saudarax di OTT jgn asbun sbnrx kn isi pidatox curhat krn saudarax kena…

2018-08-17 15:26

rusdy u_udy

@JsDeyz Sprti lg ML kok diotak wan abud piktor truss ya 😷😷

2018-08-17 15:25

rusdy u_udy

@habibthink Senangx kl px presiden harmonis yaaa dan doa de istri akan sllu ada tp kl disebelah yg doakn istrix siapa yaaa😂😂😂

2018-08-17 15:08

Sadam kopites_sadam

•Kasimbar 09/12/1990• |•I'am Muslim• | •I'am Nurse • | •Liverpool fans• | Member BIGREDS Palu °YNWA°

Dirgahayu bangsaku indonesia yg ke 73 tahun

#17AN
#DirgahayuRI73
#DIRGAHAYU73

2018-08-17 14:41

rusdy u_udy

@Ebong_Tamvan @aniesbaswedan @basuki_btp Kok yg dikerjakn tdk berbobot sx emangx anies kepala desa yaaaa yaaa sdh d…

2018-08-17 14:36

NIKKI_TAXI NikkiTaxi

NIKKI TAXI ikut memajukan kota PALANGKA RAYA siap melayani antar jemput dari dan ke tempat tujuan .
TELP . 082159070111
Office Ruko Trimita jl Raden Saleh Induk

Dirgahayu HUT RI ke 73
17 Agustus 1945 -2018

2018-08-17 12:06

rusdy u_udy

@Metro_TV Kok tdk curhat kl saudarax smua diciduk KPK , kok KPK "TEGA " sekali saudara2 ketua DPR hrs di OTT pdhl m…

2018-08-17 10:02

rusdy u_udy

Kt smua sdh terbiasa disuap dan dimanjakan dg bbm murah sembako murah dll but apa mereka tdk prnh berpikirsebagian…

2018-08-17 09:57

rusdy u_udy

@ulinyusron Tp heran kok mrk blm jg sadar2 kl cm ditunggangi apa mrk tdk takut yg namax neraka kasian ummat melihat…

2018-08-17 09:54

rusdy u_udy

@mochamadarip @tifsembiring @ustadtengkuzul Susah sih kl yg ditny cm emmak/istri2 dr oposisi yg sdh expire jd lupa…

2018-08-17 09:52

Noni Rakhmawati Ozzy222_59050

2018-08-17 09:36

A'an KIDD AanKIDD

‏كنت الطفل الذي يأتي من المدينة وغالبا ما تسمى مدينة الطلبة

Tahun lalu

2018-08-17 09:28

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Dirgahayu Indonesiaku #17an

2018-08-17 09:16

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

@MollysAbdie Even to yourself.

2018-08-17 06:27

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Kok bisa ? Knp emngnya ?

2018-08-17 03:08

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Gimana perjalanan ke bromonya ?

2018-08-17 03:06

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

Dirgahayu indonesia ku. Merdeka !!!

2018-08-17 02:56

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

2018-08-17 02:31

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

It’s ok to be judged by people. There will always YOU to prove ‘em wrong.

2018-08-16 22:50

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

@MollysAbdie You need to find out that bipolar thing on google before you judge someone has a bipolar disorder.
Good night 🌙

2018-08-16 22:46

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Jimin ah... jungkook ah... keep healthy baby😍😘😘

2018-08-16 18:41

Bella Christy D. IstyNelwan1

I ♡ JESUS | BK korps 1 | SMANSA XI Exact 1 |

New day, new tweets, new stats. 20 new unfollowers. Via good old

2018-08-16 17:27

A'an KIDD AanKIDD

‏كنت الطفل الذي يأتي من المدينة وغالبا ما تسمى مدينة الطلبة

💪💪💪💪💪

2018-08-16 17:27

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Seepetinya naik 5kg timbangaqyuuuu 😒

2018-08-16 16:08

Sii Uny IL junai48

{} 02-03-1996 {} Panggil aja UnyIL. Jomblo yg udah diupgrade ke versi 4.4.4. Udah diRoot juga, jadi bebas pakai. (˘⌣˘)-σ {} My Pin 57D602F4 {}

“Membangun kenyamanan itu luar biasa susahnya. Salah kata sedikit, yang tadinya seolah nggak berjarak, bisa berjarak segitu jauhnya.”

2018-08-16 13:40

abihalip abi_halip

Jujur dan Bertanggung Jawablah pada dirimu sendiri, maka Penghargaan orang lain akan dtg dngan sendirinya terhadapmu...!!!

2018-08-16 13:17

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Ingat janga lupa ngerem😁

2018-08-16 12:51

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@dsuperboy Nih buat lu @Laode_Gani

2018-08-16 12:39

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani 😂😂😂😂

2018-08-16 12:38

Marina Marinaauvwhite

📍Batam, Kep.Riau - Palu, Sulteng

#FotoProfilBaru

2018-08-16 11:49

rusdy u_udy

@JenderalKardus2 @Bellanegoro @fadlizon @Fahrihamzah @sudjiwotedjo_ @karniilyas @masbutet @BonoBeni Liat biar duduk dilantai sdh susah sx

2018-08-16 11:29

rusdy u_udy

@rianernesto 1000% pasti krn skrg ini ( PILPRES ) dan bukan Pecawapres remember that bro ya ukhti... lanjutkn perju…

2018-08-16 11:28

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani @jarkiyo Hahaha apah ini

2018-08-16 03:38

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Aku jijik aku jijik hahaha

2018-08-16 03:37

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Yaa cuman itu bagusnya gimna lagi dong hahaha

2018-08-16 02:56

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hahaha iyaiya siapp

2018-08-16 02:53

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hahha saipul jamil saipul jamil apa" dilagu in

2018-08-16 02:52

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Jangan ngibul lu nya, perlu bukti akunya hahhaa

2018-08-16 02:40

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani 😂😂😂 berasakan jarak jauhnya

2018-08-16 02:36

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Yaa ceritain aja semuanya 😂😂😂

2018-08-16 02:35

G A N I 🇲🇨 Laode_Gani

Penikmat Senja || Anak Pantai Yang suka Pegunungan || Wakatobi-Jawa=Jakarta

RT @Mustikaahad2: @Laode_Gani Ada. Salam buat mamah km 😂😂

2018-08-16 02:34

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Sama dana juga sih, hahaaha

2018-08-16 02:30

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Masalah itu bisa diatur hahahha sampein aja dulu.

2018-08-16 02:27

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Kudu pre-pare jauh" hari kalo mau nyebrang pulau :))

2018-08-16 02:23

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Ada. Salam buat mamah km 😂😂

2018-08-16 02:22

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Kan akunya di palangkaraya nya pky-bjm : 4jam loh :))

2018-08-16 02:18

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hmmm, have fun yak. Baik" dsanaa
Ps : sampah dibawa balik 😁

2018-08-16 02:17

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Emng bromo deket apa sama kalimantan --"

2018-08-16 02:09

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Ngopi + hirup aroma tanah basah dan pepohon dan liat matahari terbit. Itu asupan terbaik

2018-08-16 02:09

Intan Arsanti ArsantiIntan

RT @malikaagustine: @fermendkis "Sesayang apa kamu ke aku?"

Kamu gak usah kesini, aku yang kesana.

2018-08-16 01:47

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Mau ke bromo lu ?

2018-08-16 01:43

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Jangan wacana forever yaak.

2018-08-16 01:42

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Jadi, km kali ini kudu kuat lah

2018-08-16 01:32

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Yaa harusnya kamu bisa ambil tindakan dong, klo udah tau ke gitu. Maju apa nggak

2018-08-16 01:17

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Apa hal yg bikin bimbang ?

2018-08-16 01:12

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Uhuyy, ada roman" clbk nih 😁😁

2018-08-16 01:03

rusdy u_udy

@drdddan1 @FaGtng Kr2 kl tdk maju cawapres msh mau kelombok nggak yaaa 🙏🙏😔😔

2018-08-15 23:22

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Selidikiin aja dulu ya kan :)) tp saat ini intens nggak komunikasinya ?

2018-08-15 22:58

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Sebulanan ini sungguh kau sangat boros ity 😭😭😭

2018-08-15 19:58

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hmm patut dicari tau dulu itu kenapa batiba ngajak nikah.

2018-08-15 19:57

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Oke ini aneh banget, itu dia cuman becanda atau apa ?

2018-08-15 19:47

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

2018-08-15 18:45

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Gasss laah, diajakin serius juga :))

2018-08-15 18:45

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

pawai pembangunan

2018-08-15 18:08

Dekariani Aminuita S dekariany

Informatics Engineering @STMIK_PLK | Staff RM & Subbagbinfung RS Bhayangkara Polda Kalteng

Kemaren² pas belum kerja, lamarannya di skip ngga ada kejelasan smpe berbulan², pas sdh dapat kerja, sdh ttd kontra…

2018-08-15 17:16

redaksiberitakalteng redberkalteng

Perkimtan Kalteng Sambut Baik Keberadaan REI

2018-08-15 15:04

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Bispak0929 Posisi kmdimn

2018-08-15 14:47

Johan Antonius JOhan_buaya

Johan suku Dayak ngaju

@irmadarmawangsa.ka irma di radio yuhudangdut gak ada bagi bagi hadiah pulsa lagi?

2018-08-15 13:25

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

@BungaranMario @senopati_id @denxdex76 @IqbalNasution7 @darwis2018 @prabowo Hahahahahaaa males gua debat sama loe b…

2018-08-15 13:01

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Resty84276663 Ayo siapa takut

2018-08-15 11:28

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Resty84276663 kt vcs yhuuu

2018-08-15 11:24

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Resty84276663 Kt vcs yhuuu

2018-08-15 11:23

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Vina_Ardilina hai slm syng aku mau

2018-08-15 11:08

Bahritonsi bahritonsi

Aku adalah aku, dan tidak pernah menjadi dirimu.

@fadillAULIA Napa neng..?

2018-08-14 23:39

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

@mojokdotco ((Pepet terooosss)) jan kasi kendor mas

2018-08-14 21:10

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Mau mengeluh karena kerjaan banyak dan belum ada gambaran sama sekali karena trainingnya cuma berupa teori, tapi in…

2018-08-14 21:09

Indramajid Indramajid8

Santai bro

RT @sammel_mussa: Gagal paham saya lihat ini video... Apa maksud'nya dan bagaimana cara menyikapinya... Aduh... Aduh... Mending bawa ket…

2018-08-14 21:00

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

Gagal paham saya lihat ini video... Apa maksud'nya dan bagaimana cara menyikapinya... Aduh... Aduh... Mending ba…

2018-08-14 20:28

rusdy u_udy

@detikcom Syukran katsiran ustadz @TGBMZainulMajdi sdh berbagi dan km pn semaking bahwa pakde sangat pantas memimpin negara indonesia 🙏🙏

2018-08-14 19:51

Edipapong Edipapong1

RT @u_udy: @bangzul_1988 @RiuRizkiUtomo @basuki_btp Yg sy mau tny umat islam yg mn krn sy ISLAM sy santri dan 6 th di ma'had dan sy mengagu…

2018-08-14 19:00

rusdy u_udy

@AndiArief__ امين يارب العالمين

2018-08-14 18:56

rusdy u_udy

@bangzul_1988 @RiuRizkiUtomo @basuki_btp 👍👍

2018-08-14 18:55

rusdy u_udy

@bangzul_1988 @RiuRizkiUtomo @basuki_btp Yg sy mau tny umat islam yg mn krn sy ISLAM sy santri dan 6 th di ma'had d…

2018-08-14 17:09

rusdy u_udy

@sy_haris @chicohakim Kok bs pak ada apa yaaaa???yuuuk kt UP smua biar bs naik lg 🙏

2018-08-14 17:05

rusdy u_udy

@anandasukarlan Dipalu kapan ya ?? 🙏

2018-08-14 17:03

Rudy Wijaya RudyWij4y4

RT @sammel_mussa: Bakalan jadi apa nanti presepsi public stelah di'mahpuf M D'kan.... Hehehehe

2018-08-14 15:59

Indramajid Indramajid8

Santai bro

RT @sammel_mussa: Bakalan jadi apa nanti presepsi public stelah di'mahpuf M D'kan.... Hehehehe

2018-08-14 15:29

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

Bakalan jadi apa nanti presepsi public stelah di'mahpuf M D'kan.... Hehehehe

2018-08-14 13:48

Abdullah Fawaid AbdullahFawaid

Founder of Abdullah Studio |||
Architect Legend |||
Graphic Design |||
Creative Designer |||
|||

@AntoniRaja timnas?

2018-08-14 13:28

GREAT HUNTER buzerman18

RT @u_udy: @buzerman18 Wkkwkwkw wait sy mau itung mundur dl waktu ahok ditinggal pakde prnh nggak ngeluh bgn kykx tdk prnh krn ahok menikm…

2018-08-14 11:13

rusdy u_udy

@Ebong_Tamvan Wow muka jodoh dan kl jd sy sumbang aqua 1 dos😂

2018-08-14 01:55

Dekariani Aminuita S dekariany

Informatics Engineering @STMIK_PLK | Staff RM & Subbagbinfung RS Bhayangkara Polda Kalteng

Dokter jaganya dr.DTP, kasirnya pak Lewi, radiologinya ka Rino, yaa dah pas..dibikin ngga bsa tidur 😌😪

2018-08-14 01:51

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

mungkin dia hanyalah sebuah botol kecap yg dikasih nyawa.

2018-08-14 01:03

rusdy u_udy

@buzerman18 Wkkwkwkw wait sy mau itung mundur dl waktu ahok ditinggal pakde prnh nggak ngeluh bgn kykx tdk prnh kr…

2018-08-13 22:50

Sii Uny IL junai48

{} 02-03-1996 {} Panggil aja UnyIL. Jomblo yg udah diupgrade ke versi 4.4.4. Udah diRoot juga, jadi bebas pakai. (˘⌣˘)-σ {} My Pin 57D602F4 {}

Qoutes of the day

Jangan terlalu dalam mencintai seseorang. Sebab, jika tak mahir menyelam kau akan tenggelam.

2018-08-13 22:45