Tweets at Tengzhou Shi, Zaozhuang Shi, Shandong Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tengzhou Shi, Zaozhuang Shi, Shandong Sheng 30km.


Search Results

rusdy u_udy

@iwanfals Itulh bang presidenku yg sllu tenang menghadapi mslh walaupn kiri kanan atas bawah difitnah dan dibully t…

2018-08-18 01:15

rusdy u_udy

@TGBMZainulMajdi وَعَلَيْكُمُ الْسَّــــــــــلاَمُ وَرَحْمَةُ اللَّــــــــــهِ وَبَرَكَــــــــــاتُة*

2018-08-18 01:08

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

@CobarMaz @Silvy_riau @fadlizon @ardi_riau @MardaniAliSera @Official_PAN @Gerindra @Bg_0ne @roninkhalid…

2018-08-17 23:12

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

@suegimomerahdar @MNCkoranSINDO Kok bisa pas yaa... Kebetulan apa gmn nie...

2018-08-17 20:48

Sadam kopites_sadam

•Kasimbar 09/12/1990• |•I'am Muslim• | •I'am Nurse • | •Liverpool fans• | Member BIGREDS Palu °YNWA°

Jurgen Klopp untuk indonesia

#DirgahayuRepublikIndonesia
#DirgahayuRI73

2018-08-17 18:52

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

2018-08-17 18:49

Dekariani Aminuita S dekariany

Informatics Engineering @STMIK_PLK | Staff RM & Subbagbinfung RS Bhayangkara Polda Kalteng

Di telpon sama karumkit 😱😱😱
Kirain ada apa, ternyataaa 😩😩

2018-08-17 18:14

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

2018-08-17 16:51

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

@i_use @Buahimportmurah @jokowi @IndoPluralitas @Consheraa @TheArieAir @Ndheso_mendunia @SafitriJo @04Nakula…

2018-08-17 15:52

rusdy u_udy

@kurawa Sehat sllu kok ahok dansmua org menunggux

2018-08-17 15:39

Jenny Wei JennyWei18

Tengzhou TechHi Glass Co., Ltd
Acid Etched Glass and Decorative Glass

Large size acid etched glass
Max. Size: 2550*5500mm
The thickest thickness: 15mm
Automatic horizontal production li…

2018-08-17 15:37

rusdy u_udy

@TeddyGusnaidi @RizmaWidiono Setuuuuju dan PAKE SMUA LOGIKA PASTI kenna lh itu barang 👍👍

2018-08-17 15:28

rusdy u_udy

@HurryKoRn @ZUL_Hasan Ayoo viralkn colek yg saudarax di OTT jgn asbun sbnrx kn isi pidatox curhat krn saudarax kena…

2018-08-17 15:26

rusdy u_udy

@JsDeyz Sprti lg ML kok diotak wan abud piktor truss ya 😷😷

2018-08-17 15:25

rusdy u_udy

@habibthink Senangx kl px presiden harmonis yaaa dan doa de istri akan sllu ada tp kl disebelah yg doakn istrix siapa yaaa😂😂😂

2018-08-17 15:08

Sadam kopites_sadam

•Kasimbar 09/12/1990• |•I'am Muslim• | •I'am Nurse • | •Liverpool fans• | Member BIGREDS Palu °YNWA°

Dirgahayu bangsaku indonesia yg ke 73 tahun

#17AN
#DirgahayuRI73
#DIRGAHAYU73

2018-08-17 14:41

rusdy u_udy

@Ebong_Tamvan @aniesbaswedan @basuki_btp Kok yg dikerjakn tdk berbobot sx emangx anies kepala desa yaaaa yaaa sdh d…

2018-08-17 14:36

NIKKI_TAXI NikkiTaxi

NIKKI TAXI ikut memajukan kota PALANGKA RAYA siap melayani antar jemput dari dan ke tempat tujuan .
TELP . 082159070111
Office Ruko Trimita jl Raden Saleh Induk

Dirgahayu HUT RI ke 73
17 Agustus 1945 -2018

2018-08-17 12:06

rusdy u_udy

@Metro_TV Kok tdk curhat kl saudarax smua diciduk KPK , kok KPK "TEGA " sekali saudara2 ketua DPR hrs di OTT pdhl m…

2018-08-17 10:02

rusdy u_udy

Kt smua sdh terbiasa disuap dan dimanjakan dg bbm murah sembako murah dll but apa mereka tdk prnh berpikirsebagian…

2018-08-17 09:57

rusdy u_udy

@ulinyusron Tp heran kok mrk blm jg sadar2 kl cm ditunggangi apa mrk tdk takut yg namax neraka kasian ummat melihat…

2018-08-17 09:54

rusdy u_udy

@mochamadarip @tifsembiring @ustadtengkuzul Susah sih kl yg ditny cm emmak/istri2 dr oposisi yg sdh expire jd lupa…

2018-08-17 09:52

Noni Rakhmawati Ozzy222_59050

2018-08-17 09:36

A'an KIDD AanKIDD

‏كنت الطفل الذي يأتي من المدينة وغالبا ما تسمى مدينة الطلبة

Tahun lalu

2018-08-17 09:28

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Dirgahayu Indonesiaku #17an

2018-08-17 09:16

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

@MollysAbdie Even to yourself.

2018-08-17 06:27

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Kok bisa ? Knp emngnya ?

2018-08-17 03:08

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Gimana perjalanan ke bromonya ?

2018-08-17 03:06

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

Dirgahayu indonesia ku. Merdeka !!!

2018-08-17 02:56

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

2018-08-17 02:31

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

It’s ok to be judged by people. There will always YOU to prove ‘em wrong.

2018-08-16 22:50

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

@MollysAbdie You need to find out that bipolar thing on google before you judge someone has a bipolar disorder.
Good night 🌙

2018-08-16 22:46

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Jimin ah... jungkook ah... keep healthy baby😍😘😘

2018-08-16 18:41

Bella Christy D. IstyNelwan1

I ♡ JESUS | BK korps 1 | SMANSA XI Exact 1 |

New day, new tweets, new stats. 20 new unfollowers. Via good old

2018-08-16 17:27

A'an KIDD AanKIDD

‏كنت الطفل الذي يأتي من المدينة وغالبا ما تسمى مدينة الطلبة

💪💪💪💪💪

2018-08-16 17:27

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Seepetinya naik 5kg timbangaqyuuuu 😒

2018-08-16 16:08

Sii Uny IL junai48

{} 02-03-1996 {} Panggil aja UnyIL. Jomblo yg udah diupgrade ke versi 4.4.4. Udah diRoot juga, jadi bebas pakai. (˘⌣˘)-σ {} My Pin 57D602F4 {}

“Membangun kenyamanan itu luar biasa susahnya. Salah kata sedikit, yang tadinya seolah nggak berjarak, bisa berjarak segitu jauhnya.”

2018-08-16 13:40

abihalip abi_halip

Jujur dan Bertanggung Jawablah pada dirimu sendiri, maka Penghargaan orang lain akan dtg dngan sendirinya terhadapmu...!!!

2018-08-16 13:17

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Ingat janga lupa ngerem😁

2018-08-16 12:51

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@dsuperboy Nih buat lu @Laode_Gani

2018-08-16 12:39

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani 😂😂😂😂

2018-08-16 12:38

Marina Marinaauvwhite

📍Batam, Kep.Riau - Palu, Sulteng

#FotoProfilBaru

2018-08-16 11:49

rusdy u_udy

@JenderalKardus2 @Bellanegoro @fadlizon @Fahrihamzah @sudjiwotedjo_ @karniilyas @masbutet @BonoBeni Liat biar duduk dilantai sdh susah sx

2018-08-16 11:29

rusdy u_udy

@rianernesto 1000% pasti krn skrg ini ( PILPRES ) dan bukan Pecawapres remember that bro ya ukhti... lanjutkn perju…

2018-08-16 11:28

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani @jarkiyo Hahaha apah ini

2018-08-16 03:38

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Aku jijik aku jijik hahaha

2018-08-16 03:37

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Yaa cuman itu bagusnya gimna lagi dong hahaha

2018-08-16 02:56

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hahaha iyaiya siapp

2018-08-16 02:53

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hahha saipul jamil saipul jamil apa" dilagu in

2018-08-16 02:52

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Jangan ngibul lu nya, perlu bukti akunya hahhaa

2018-08-16 02:40

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani 😂😂😂 berasakan jarak jauhnya

2018-08-16 02:36

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Yaa ceritain aja semuanya 😂😂😂

2018-08-16 02:35

G A N I 🇲🇨 Laode_Gani

Penikmat Senja || Anak Pantai Yang suka Pegunungan || Wakatobi-Jawa=Jakarta

RT @Mustikaahad2: @Laode_Gani Ada. Salam buat mamah km 😂😂

2018-08-16 02:34

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Sama dana juga sih, hahaaha

2018-08-16 02:30

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Masalah itu bisa diatur hahahha sampein aja dulu.

2018-08-16 02:27

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Kudu pre-pare jauh" hari kalo mau nyebrang pulau :))

2018-08-16 02:23

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Ada. Salam buat mamah km 😂😂

2018-08-16 02:22

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Kan akunya di palangkaraya nya pky-bjm : 4jam loh :))

2018-08-16 02:18

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hmmm, have fun yak. Baik" dsanaa
Ps : sampah dibawa balik 😁

2018-08-16 02:17

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Emng bromo deket apa sama kalimantan --"

2018-08-16 02:09

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Ngopi + hirup aroma tanah basah dan pepohon dan liat matahari terbit. Itu asupan terbaik

2018-08-16 02:09

Intan Arsanti ArsantiIntan

RT @malikaagustine: @fermendkis "Sesayang apa kamu ke aku?"

Kamu gak usah kesini, aku yang kesana.

2018-08-16 01:47

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Mau ke bromo lu ?

2018-08-16 01:43

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Jangan wacana forever yaak.

2018-08-16 01:42

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Jadi, km kali ini kudu kuat lah

2018-08-16 01:32

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Yaa harusnya kamu bisa ambil tindakan dong, klo udah tau ke gitu. Maju apa nggak

2018-08-16 01:17

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Apa hal yg bikin bimbang ?

2018-08-16 01:12

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Uhuyy, ada roman" clbk nih 😁😁

2018-08-16 01:03

rusdy u_udy

@drdddan1 @FaGtng Kr2 kl tdk maju cawapres msh mau kelombok nggak yaaa 🙏🙏😔😔

2018-08-15 23:22

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Selidikiin aja dulu ya kan :)) tp saat ini intens nggak komunikasinya ?

2018-08-15 22:58

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Sebulanan ini sungguh kau sangat boros ity 😭😭😭

2018-08-15 19:58

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Hmm patut dicari tau dulu itu kenapa batiba ngajak nikah.

2018-08-15 19:57

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Oke ini aneh banget, itu dia cuman becanda atau apa ?

2018-08-15 19:47

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

2018-08-15 18:45

Mustikaahad Mustikaahad2

Y. O. L. O

@Laode_Gani Gasss laah, diajakin serius juga :))

2018-08-15 18:45

Rudy Tabothie rudy_tabothie

pengen jadi bapak yg baik

pawai pembangunan

2018-08-15 18:08

Dekariani Aminuita S dekariany

Informatics Engineering @STMIK_PLK | Staff RM & Subbagbinfung RS Bhayangkara Polda Kalteng

Kemaren² pas belum kerja, lamarannya di skip ngga ada kejelasan smpe berbulan², pas sdh dapat kerja, sdh ttd kontra…

2018-08-15 17:16

redaksiberitakalteng redberkalteng

Perkimtan Kalteng Sambut Baik Keberadaan REI

2018-08-15 15:04

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Bispak0929 Posisi kmdimn

2018-08-15 14:47

Johan Antonius JOhan_buaya

Johan suku Dayak ngaju

@irmadarmawangsa.ka irma di radio yuhudangdut gak ada bagi bagi hadiah pulsa lagi?

2018-08-15 13:25

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

@BungaranMario @senopati_id @denxdex76 @IqbalNasution7 @darwis2018 @prabowo Hahahahahaaa males gua debat sama loe b…

2018-08-15 13:01

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Resty84276663 Ayo siapa takut

2018-08-15 11:28

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Resty84276663 kt vcs yhuuu

2018-08-15 11:24

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Resty84276663 Kt vcs yhuuu

2018-08-15 11:23

erwan erwan89221793

Selalu jiwa muda

@Vina_Ardilina hai slm syng aku mau

2018-08-15 11:08

Bahritonsi bahritonsi

Aku adalah aku, dan tidak pernah menjadi dirimu.

@fadillAULIA Napa neng..?

2018-08-14 23:39

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

@mojokdotco ((Pepet terooosss)) jan kasi kendor mas

2018-08-14 21:10

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

be grateful 🧡

Mau mengeluh karena kerjaan banyak dan belum ada gambaran sama sekali karena trainingnya cuma berupa teori, tapi in…

2018-08-14 21:09

Indramajid Indramajid8

Santai bro

RT @sammel_mussa: Gagal paham saya lihat ini video... Apa maksud'nya dan bagaimana cara menyikapinya... Aduh... Aduh... Mending bawa ket…

2018-08-14 21:00

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

Gagal paham saya lihat ini video... Apa maksud'nya dan bagaimana cara menyikapinya... Aduh... Aduh... Mending ba…

2018-08-14 20:28

rusdy u_udy

@detikcom Syukran katsiran ustadz @TGBMZainulMajdi sdh berbagi dan km pn semaking bahwa pakde sangat pantas memimpin negara indonesia 🙏🙏

2018-08-14 19:51

Edipapong Edipapong1

RT @u_udy: @bangzul_1988 @RiuRizkiUtomo @basuki_btp Yg sy mau tny umat islam yg mn krn sy ISLAM sy santri dan 6 th di ma'had dan sy mengagu…

2018-08-14 19:00

rusdy u_udy

@AndiArief__ امين يارب العالمين

2018-08-14 18:56

rusdy u_udy

@bangzul_1988 @RiuRizkiUtomo @basuki_btp 👍👍

2018-08-14 18:55

rusdy u_udy

@bangzul_1988 @RiuRizkiUtomo @basuki_btp Yg sy mau tny umat islam yg mn krn sy ISLAM sy santri dan 6 th di ma'had d…

2018-08-14 17:09

rusdy u_udy

@sy_haris @chicohakim Kok bs pak ada apa yaaaa???yuuuk kt UP smua biar bs naik lg 🙏

2018-08-14 17:05

rusdy u_udy

@anandasukarlan Dipalu kapan ya ?? 🙏

2018-08-14 17:03

Rudy Wijaya RudyWij4y4

RT @sammel_mussa: Bakalan jadi apa nanti presepsi public stelah di'mahpuf M D'kan.... Hehehehe

2018-08-14 15:59

Indramajid Indramajid8

Santai bro

RT @sammel_mussa: Bakalan jadi apa nanti presepsi public stelah di'mahpuf M D'kan.... Hehehehe

2018-08-14 15:29

Muhammad sammel sammel_mussa

Borneo, Desember 1989

Bakalan jadi apa nanti presepsi public stelah di'mahpuf M D'kan.... Hehehehe

2018-08-14 13:48