Tweets at Lianyun Qu, Lianyungang Shi, Jiangsu Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lianyun Qu, Lianyungang Shi, Jiangsu Sheng 30km.


Search Results

nathanwhy nathanwhyy

Develop iOS apps with Objective-C & Swift

@cyanapps 从重点切其他,10次有8次直接冻住,无法操作

2019-02-21 13:36

朝のリレー morning_relay

詩人の谷川俊太郎さんの「朝のリレー」に影響されて作りました。

今、日の出を迎えている都市をつぶやきます。
最大で一日10件、現地の言葉での「おはよう」とともにつぶやきます。

βリリース。制作者@usk529

現地時間2019年02月21日07時01分、中華人民共和国の連雲港で、日の出を迎えています。「早上好」

2019-02-21 08:01

Salfania Yuanita salfaniay

@firlyfitriyani @sitisakhinah Firly darimana kemana fir? Wkwk

2019-02-20 21:47

Salfania Yuanita salfaniay

Go internasyenel

2019-02-20 20:19

Salfania Yuanita salfaniay

@adelladellaide Wkwkwk korupsi yakan

2019-02-20 18:14

Salfania Yuanita salfaniay

@sitisakhinah

2019-02-20 15:35

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

137c1b0c7e2a028720392ae784ac1e24b2d7ff22df3ac8fb284b9a0c4e42fd183162da22c168271db029f5205b4e06ae83ea259392cbad57cd6…

2019-02-20 14:59

Salfania Yuanita salfaniay

@sitisakhinah Dari blokm ke tendean dulu baru ciledug. Untung liwat atas

2019-02-20 12:07

Salfania Yuanita salfaniay

Pas masih kecil ngira kalo cap go meh itu merek kecap

2019-02-20 00:36

Salfania Yuanita salfaniay

@santikaof Iya katika soalnya naik yg dari jamsostek. Kalo yg dari patra kuningan-ciledug bisnya lamaaaaaaa

2019-02-19 23:08

Salfania Yuanita salfaniay

@sitisakhinah Yoihh transit blokm

2019-02-19 23:07

Salfania Yuanita salfaniay

keluar kantor "ah bisa ini mah nyampe rumah nyuci"
baru sampe halte blokm "yaAllah beri aku sayap ibu peri"

2019-02-19 19:51

Salfania Yuanita salfaniay

ini yg nama bapaknya sultan suka dibecandain "anak sultan mah bebas" gak ya

2019-02-19 13:54

五月花 Mayflower_cn

i appreciate people with good souls and good intentions.

@inkvivi @HuPing1 看不懂,先保存了。等哪天画家仙逝了,好卖个好价钱,耶!🤗

2019-02-19 13:01

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

@zhengyi888 好硬气的讨捐啊,老郭还是这么的自以为是。

2019-02-19 10:02

Tiffany Factory TiffanyFactory

is the largest manufacturer making stained glass lamps, windows and other crafts.

Our designs of stained glass panels.

2019-02-19 00:15

Salfania Yuanita salfaniay

jadikan hamba bocah pelor yaAllah

2019-02-18 23:14

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

在香港有过一面之缘,第一感觉就是夸夸其谈

2019-02-18 10:07

Salfania Yuanita salfaniay

@ponakannyaom HADEH RUSLI 🤣

2019-02-18 02:06

Salfania Yuanita salfaniay

@ikramarki maen warnet kali ah

2019-02-18 02:02

Salfania Yuanita salfaniay

@DPermataas @mommy_elzar 😂

2019-02-17 20:28

Salfania Yuanita salfaniay

Ariana grande dipanggilnya ria, astagfirullahaladzim :)

2019-02-17 16:08

Salfania Yuanita salfaniay

hmm hehe

2019-02-17 03:42

常常懵逼 micturkey

UESTC电子科技大学;即将成为程序员;巴萨|江苏苏宁球迷;CSGO玩家;ACGer;SOS団;周杰伦粉丝

送给自己的初试礼物

2019-02-16 12:03

あきら bambooooooooo91

@mpsyhOYn4Mr3FGW アホやった
でもさっき受験票届いたわ

2019-02-16 11:25

あきら bambooooooooo91

@guitarlike1 俺も結構笑った

2019-02-16 11:25

nathanwhy nathanwhyy

Develop iOS apps with Objective-C & Swift

@maajiaa 1password也可以离线使用

2019-02-16 10:10

Salfania Yuanita salfaniay

jangan cepet-cepet senin ya waktu

2019-02-16 02:15

Salfania Yuanita salfaniay

komunikasi itu penting buat orang yang dianggep penting

2019-02-16 02:05

Salfania Yuanita salfaniay

adek gue yg cowo masak nasi diaduk2 telor aja jdnya enak banget, beda ama yg cewe bikin mie instan aja gosong :(

2019-02-16 01:49

Salfania Yuanita salfaniay

@bebetclaluceria @indo35meme langsung laris manis nih warung

2019-02-16 01:12

あきら bambooooooooo91

あとせっかく「様」消したのに県大の人「様返し」してきた

2019-02-15 23:26

あきら bambooooooooo91

受験資格が高校3年以上修了した者やのに願書間違えてわんちゃん2年11ヶ月になっとるから資格ない説でてきた
受験票届くかなー

2019-02-15 23:21

Salfania Yuanita salfaniay

truuu

2019-02-15 22:22

Konson chemical konsonchemical

rubber accelerator,rubber antioxidant ,rubber chemical and metallic stearate manufacturer & supplier

rubber acceleraror and rubber antioxidant supplier & manufacturer
Accelerator ZDEC
Accelerator ZDMC
Accelerator ZD…

2019-02-15 20:50

Konson chemical konsonchemical

rubber accelerator,rubber antioxidant ,rubber chemical and metallic stearate manufacturer & supplier

#新头像

2019-02-15 20:45

常常懵逼 micturkey

UESTC电子科技大学;即将成为程序员;巴萨|江苏苏宁球迷;CSGO玩家;ACGer;SOS団;周杰伦粉丝

@C724_4 谢谢🌚

2019-02-15 15:08

常常懵逼 micturkey

UESTC电子科技大学;即将成为程序员;巴萨|江苏苏宁球迷;CSGO玩家;ACGer;SOS団;周杰伦粉丝

@C724_4 考东南 单科线不够啦
我决定调剂南航看看

2019-02-15 15:06

常常懵逼 micturkey

UESTC电子科技大学;即将成为程序员;巴萨|江苏苏宁球迷;CSGO玩家;ACGer;SOS団;周杰伦粉丝

@C724_4 不 是我太菜了

2019-02-15 14:54

常常懵逼 micturkey

UESTC电子科技大学;即将成为程序员;巴萨|江苏苏宁球迷;CSGO玩家;ACGer;SOS団;周杰伦粉丝

数学比英语低了三分
我服了

2019-02-15 14:44

🐯taekook🐰 Papillon_Vkook

🇨🇳army 🐯🥰🐰

@SpotifyCares Hi, we have noticed that the original profile page of Agust D has been taken by another artist while…

2019-02-15 11:38

常常懵逼 micturkey

UESTC电子科技大学;即将成为程序员;巴萨|江苏苏宁球迷;CSGO玩家;ACGer;SOS団;周杰伦粉丝

等成绩真的太痛苦了

2019-02-15 11:19

陈文 180_16cm

16c

@SxeYuki 度假的吗?

2019-02-15 10:58

陈文 180_16cm

16c

@SxeYuki 好美

2019-02-15 10:40

张起灵 Linweibins

平平凡凡 普普通通

RT @sunwufan1: 近朱者赤近墨者黑

2019-02-14 11:12

Salfania Yuanita salfaniay

@viviauvi sempat siyokk beli 1 gratis 11 :(( mayan tuh buat setok kalo pms

2019-02-14 10:26

Salfania Yuanita salfaniay

@ikramarki gapapa asal jangan dipanggil jali

2019-02-14 10:19

Salfania Yuanita salfaniay

ada promo apaneh palentin

2019-02-14 10:18

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

2019-02-14 10:13

saya suka viviauvi

just girls who always overthinking

RT @salfaniay: ada gtu minta dibantuin tp gapake tolong, trs maunya buru-buru, udah ditolongin gabilang makasih wkwk

2019-02-14 09:13

Salfania Yuanita salfaniay

apakah aku harus order caption bang jep juga 🤣

2019-02-14 00:48

Salfania Yuanita salfaniay

@selphieusagi wkwkwwkwkwk

2019-02-14 00:13

Salfania Yuanita salfaniay

ada gtu minta dibantuin tp gapake tolong, trs maunya buru-buru, udah ditolongin gabilang makasih wkwk

2019-02-13 23:42

🐯taekook🐰 Papillon_Vkook

🇨🇳army 🐯🥰🐰

@BTS_twt 👏🏻👏🏻👏🏻

2019-02-13 19:40

Salfania Yuanita salfaniay

following ig menghilang

2019-02-13 19:00

Salfania Yuanita salfaniay

badan isinya angin

2019-02-13 18:18

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

近朱者赤近墨者黑

2019-02-13 11:37

Çağatay Delice CagatayDelice

• Piri Reis University⚓️ #FENERBAHÇE

I'm at Lanshan /China

2019-02-13 00:57

五月花 Mayflower_cn

i appreciate people with good souls and good intentions.

@nytchinese 喜闻,乐见。

2019-02-12 20:05

五月花 Mayflower_cn

i appreciate people with good souls and good intentions.

@xiucai1911 不合作--最简单安全有效的抗争运动

2019-02-12 19:16

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

@jjasonchow hello,Cheong先生和我提起过你,有需要可以私信我

2019-02-12 11:56

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

前尘往事不再提,此次回国准备做些实事,现在从事信息咨询行业,有需要了解公司、组织或人员背景的推友可以联系我。

2019-02-12 11:43

sunwufan sunwufan1

角马成员,兴华会义工组宣传员,追求民主自由,争取自由是人的天性,保障人权是国家和国际社会的责任。别老听政府瞎忽悠,草泥马就对了。

海外经历了这几年打磨与历练,终于回来了,感谢Eastman Cheong先生和Spooner先生的帮助,为我疏通了很多关系👃👃👃

2019-02-12 11:41

Salfania Yuanita salfaniay

@almightyretard @ahalfofyou kalo cuma elu yank berjuank berarti tuch cewe emank gak suka ma eloooo cowo qmax helloo

2019-02-12 02:44

Salfania Yuanita salfaniay

kalo post foto di ig, yg bisa ngeliat postan kita ditimeline cuma 10% dari followers

2019-02-12 02:41

Salfania Yuanita salfaniay

libatkan Allah dalam setiap usahamu ini bener banget, kalo bingung nanya Allah dan Dia bakal jawab diwaktu yg tepat…

2019-02-12 01:24

Salfania Yuanita salfaniay

@almightyretard @ahalfofyou @stuuwbelly @satriamegaartha kalo beneran sayank usaha donkkk

2019-02-12 01:21

Freyr Freyrr1993

翻过来看一看,多半在潜水号,一点点工作上的吐槽

@Sirlanri 老师熟悉这个,课程好开

2019-02-12 01:16

あきら bambooooooooo91

たろひゅんより先に大阪なおみが顔認証された

2019-02-11 23:39