Tweets at Guanyun Xian, Lianyungang Shi, Jiangsu Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Guanyun Xian, Lianyungang Shi, Jiangsu Sheng 30km.


Search Results

朝のリレー morning_relay

詩人の谷川俊太郎さんの「朝のリレー」に影響されて作りました。

今、日の出を迎えている都市をつぶやきます。
最大で一日10件、現地の言葉での「おはよう」とともにつぶやきます。

βリリース。制作者@usk529

現地時間2019年02月21日07時01分、中華人民共和国の連雲港で、日の出を迎えています。「早上好」

2019-02-21 08:01

Salfania Yuanita salfaniay

@firlyfitriyani @sitisakhinah Firly darimana kemana fir? Wkwk

2019-02-20 21:47

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

Normal trabajar hasta esta hora 😴

2019-02-20 20:50

Salfania Yuanita salfaniay

Go internasyenel

2019-02-20 20:19

Salfania Yuanita salfaniay

@adelladellaide Wkwkwk korupsi yakan

2019-02-20 18:14

Salfania Yuanita salfaniay

@sitisakhinah

2019-02-20 15:35

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

Extraño dormir en tu pecho ✨

2019-02-20 12:35

Salfania Yuanita salfaniay

@sitisakhinah Dari blokm ke tendean dulu baru ciledug. Untung liwat atas

2019-02-20 12:07

Salfania Yuanita salfaniay

Pas masih kecil ngira kalo cap go meh itu merek kecap

2019-02-20 00:36

Salfania Yuanita salfaniay

@santikaof Iya katika soalnya naik yg dari jamsostek. Kalo yg dari patra kuningan-ciledug bisnya lamaaaaaaa

2019-02-19 23:08

Salfania Yuanita salfaniay

@sitisakhinah Yoihh transit blokm

2019-02-19 23:07

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

😭😭😭

2019-02-19 21:05

Salfania Yuanita salfaniay

keluar kantor "ah bisa ini mah nyampe rumah nyuci"
baru sampe halte blokm "yaAllah beri aku sayap ibu peri"

2019-02-19 19:51

Salfania Yuanita salfaniay

ini yg nama bapaknya sultan suka dibecandain "anak sultan mah bebas" gak ya

2019-02-19 13:54

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

🛸🐄💘

2019-02-19 11:29

Salfania Yuanita salfaniay

jadikan hamba bocah pelor yaAllah

2019-02-18 23:14

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

4866523a5f39b9ce20ff4742b29c34256f1bce1312c591125c92ca9e76f2ae866b288893d176f509af42440cbb96089e513fb74c8c189783a17…

2019-02-18 13:51

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

🍃

2019-02-18 07:15

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

@Miquelena_ Me uno 🙋🏻‍♂️ (Gsusmonroy)

2019-02-18 06:56

Salfania Yuanita salfaniay

@ponakannyaom HADEH RUSLI 🤣

2019-02-18 02:06

Salfania Yuanita salfaniay

@ikramarki maen warnet kali ah

2019-02-18 02:02

Salfania Yuanita salfaniay

@DPermataas @mommy_elzar 😂

2019-02-17 20:28

Salfania Yuanita salfaniay

Ariana grande dipanggilnya ria, astagfirullahaladzim :)

2019-02-17 16:08

Salfania Yuanita salfaniay

hmm hehe

2019-02-17 03:42

micahsanchez micahsanchezz

love me like my demons do.

2019-02-16 13:59

micahsanchez micahsanchezz

love me like my demons do.

Sino ba kasi crush moo?? — mama mo

2019-02-16 11:22

micahsanchez micahsanchezz

love me like my demons do.

Ask me anything!

2019-02-16 07:53

Salfania Yuanita salfaniay

jangan cepet-cepet senin ya waktu

2019-02-16 02:15

Salfania Yuanita salfaniay

komunikasi itu penting buat orang yang dianggep penting

2019-02-16 02:05

Salfania Yuanita salfaniay

adek gue yg cowo masak nasi diaduk2 telor aja jdnya enak banget, beda ama yg cewe bikin mie instan aja gosong :(

2019-02-16 01:49

Salfania Yuanita salfaniay

@bebetclaluceria @indo35meme langsung laris manis nih warung

2019-02-16 01:12

Salfania Yuanita salfaniay

truuu

2019-02-15 22:22

micahsanchez micahsanchezz

love me like my demons do.

@Ic3bhiie kurutin nalang kita para di halata muehe

2019-02-15 20:04

micahsanchez micahsanchezz

love me like my demons do.

@Ic3bhiie HAHAHAHA sorna qt niya kashe

2019-02-15 20:04

Gaveyx_ Ic3bhiie

Reese taker ng Valse💓

RT @micahsanchezz: na mental block ako kakaisip sayo 🤷‍♀️

2019-02-15 13:54

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

🥰

2019-02-15 09:30

Camila✨ Camila_heartily

- MR EM G.♥️

RT @micahsanchezz: na mental block ako kakaisip sayo 🤷‍♀️

2019-02-15 08:14

ً itsmehilaryyy

a nightmare dressed like a daydream

RT @micahsanchezz: na mental block ako kakaisip sayo 🤷‍♀️

2019-02-15 06:34

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

Me being romantic

2019-02-15 02:27

𝖚𝖗𝖎𝖊𝖑 yuwriii69

die with memories, not dreams.

RT @micahsanchezz: na mental block ako kakaisip sayo 🤷‍♀️

2019-02-14 21:18

micahsanchez micahsanchezz

love me like my demons do.

na mental block ako kakaisip sayo 🤷‍♀️

2019-02-14 21:13

Salfania Yuanita salfaniay

@viviauvi sempat siyokk beli 1 gratis 11 :(( mayan tuh buat setok kalo pms

2019-02-14 10:26

Salfania Yuanita salfaniay

@ikramarki gapapa asal jangan dipanggil jali

2019-02-14 10:19

Salfania Yuanita salfaniay

ada promo apaneh palentin

2019-02-14 10:18

saya suka viviauvi

just girls who always overthinking

RT @salfaniay: ada gtu minta dibantuin tp gapake tolong, trs maunya buru-buru, udah ditolongin gabilang makasih wkwk

2019-02-14 09:13

Salfania Yuanita salfaniay

apakah aku harus order caption bang jep juga 🤣

2019-02-14 00:48

Salfania Yuanita salfaniay

@selphieusagi wkwkwwkwkwk

2019-02-14 00:13

Salfania Yuanita salfaniay

ada gtu minta dibantuin tp gapake tolong, trs maunya buru-buru, udah ditolongin gabilang makasih wkwk

2019-02-13 23:42

Salfania Yuanita salfaniay

following ig menghilang

2019-02-13 19:00

Salfania Yuanita salfaniay

badan isinya angin

2019-02-13 18:18

Gsus Monroy Gsusmonroy

Graphic designer at Cala Enterprises @cala Contact: gsusmonroy@gmail.com Instagram: Gsusmonroy

Tres días en la nube🎈☁️

2019-02-13 10:27

Salfania Yuanita salfaniay

@almightyretard @ahalfofyou kalo cuma elu yank berjuank berarti tuch cewe emank gak suka ma eloooo cowo qmax helloo

2019-02-12 02:44

Salfania Yuanita salfaniay

kalo post foto di ig, yg bisa ngeliat postan kita ditimeline cuma 10% dari followers

2019-02-12 02:41

Salfania Yuanita salfaniay

libatkan Allah dalam setiap usahamu ini bener banget, kalo bingung nanya Allah dan Dia bakal jawab diwaktu yg tepat…

2019-02-12 01:24

Salfania Yuanita salfaniay

@almightyretard @ahalfofyou @stuuwbelly @satriamegaartha kalo beneran sayank usaha donkkk

2019-02-12 01:21