Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Manav Bhinder Manav_Maany

What You Seek is Seeking you - Rumi Sharing my world as a filmmaker, dreamer, believer, traveller ..

As a child I always thought being an adult would be more fun and easy.. it would be perfect .. I had it all planned…

2018-11-17 15:44

PADI 02 ryosuna1

@liputanusa Amiin

2018-11-17 03:39

PADI 02 ryosuna1

@AnnaSuezann aya aya wae...😀😀😀

2018-11-16 09:17

PADI 02 ryosuna1

@Rezkyzhorkid93 Done, yang belum monggo saling follback..

2018-11-15 22:36

PADI 02 ryosuna1

@putrabanten80 @LembagaF biasalah survey pengadu domba, biar para fans masing2 saling cakar-cakaran, padahal para f…

2018-11-15 21:39

PADI 02 ryosuna1

@jokoedy6 orba terbaik program-programnya..

2018-11-15 19:53

Manish Kumar manish_kmr

Travel blogger & writer, Music critique, Energy Expert life has given me so many roles. I love to play each of these roles to give my best.

Such a vast and serene lake with azure blue waters and there are people who still say what is there to see in Pang…

2018-11-15 15:54

Nairita Panja Nairita_27

photography and music maniac. do anything for friends. in spite of being tech savvy love buying and reading printed books .

"LAND OF HIGH PASSES"
TSO PANGONG
DAY 5
#3 .
.
'The Grassland Lake ' aka Pangong Tso was the peace I was looking fo…

2018-11-15 13:58

줄힐미 zulhilmisafain

I sing sometimes

ujian handphone rosak dari kashmir hari tu. dapat hidup sekejap sepanjang trip kashmir & lepas balik tinggal kenang…

2018-11-15 11:04

PADI 02 ryosuna1

@AgoenkNugroz @kodobong @Bram_Bank007 @cebong_tolol @JackVardan kalau export bahan mentah, bisa nitip barangnya,. i…

2018-11-15 09:44

PADI 02 ryosuna1

@AgoenkNugroz @kodobong @Bram_Bank007 @cebong_tolol @JackVardan lha ea kalau begitu terus, kapan majunya negara kita.

2018-11-15 09:04

PADI 02 ryosuna1

@sandiuno @chaidar_2000 setuju

2018-11-15 08:37

MUHAJIRIN 🇮🇩 👆 Muhajirin_017

REAL ACOUNT 💯% || Untuk 🇮🇩✌

RT @ryosuna1: @AnonBalle #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV

2018-11-15 07:18

Manav Bhinder Manav_Maany

What You Seek is Seeking you - Rumi Sharing my world as a filmmaker, dreamer, believer, traveller ..

This is love:
to fly toward a secret sky, to cause a hundred veils to fall each moment. First to let go of life. F…

2018-11-15 01:35

PADI 02 ryosuna1

@alialhinduan semblothongan = asal ucap

2018-11-15 00:54

PADI 02 ryosuna1

@AnonBalle #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV #BoikotMetroTV

2018-11-15 00:23

Huzamuddin humam HuzamuddinHumam

Mam

Nongkrong sama Huza dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2018-11-14 15:56

PADI 02 ryosuna1

@pelita_re modus

2018-11-14 15:15

PADI 02 ryosuna1

@laskar_minang @jokowi @Ferdinand_Haean @panca66 gak bawa teks sih

2018-11-14 14:42

gerilya su_griwa

meneriaki sodara sebangsa dengan kalimat intoleran adalah wujud nyata dari intoleran itu sendiri..STOP adu domba.

RT @ryosuna1: @cebong_tolol @Bram_Bank007 @AgoenkNugroz @JackVardan okelah kalau begitu.. tengkyu or maturnuwun lur

2018-11-14 11:55

PADI 02 ryosuna1

@AnonBalle kebiasaan

2018-11-14 11:53

PADI 02 ryosuna1

@cebong_tolol @Bram_Bank007 @AgoenkNugroz @JackVardan okelah kalau begitu.. tengkyu or maturnuwun lur

2018-11-14 11:50

gerilya su_griwa

meneriaki sodara sebangsa dengan kalimat intoleran adalah wujud nyata dari intoleran itu sendiri..STOP adu domba.

RT @ryosuna1: @Bram_Bank007 @cebong_tolol @AgoenkNugroz @JackVardan kalau tempat sih ok, tp kalau banyak yang gulung tikar mungkin next tim…

2018-11-14 11:41

PADI 02 ryosuna1

@Bram_Bank007 @cebong_tolol @AgoenkNugroz @JackVardan kalau tempat sih ok, tp kalau banyak yang gulung tikar mungkin next time aja

2018-11-14 11:41

Jack M. Vardan JackVardan

Content may be king, but distribution is just as important | Blog :

RT @ryosuna1: @cebong_tolol @AgoenkNugroz @JackVardan waduh .. padahal saya mau uji coba sampingan ternak telor puyuh.. berdampak gak ea..

2018-11-14 10:11

PADI 02 ryosuna1

@cebong_tolol @AgoenkNugroz @JackVardan waduh .. padahal saya mau uji coba sampingan ternak telor puyuh.. berdampak gak ea..

2018-11-14 10:10

PADI 02 ryosuna1

@Ferdinand_Haean saya hampir seluruh pulau besar di Indonesia singgahi kecuali papua.. jadi tau kalau memang ada T…

2018-11-14 07:33

PADI 02 ryosuna1

@hariswijaya1975 @jokowi @KemenPU @PDemokrat @hincapandjaitan @AgusYudhoyono @zarazettirazr Bawa muatan apa itu? Kasihan sekali supir'y

2018-11-14 02:16

PADI 02 ryosuna1

@regar_marwan @hariswijaya1975 @panca66 @jokowi @KemenPU @PDemokrat @hincapandjaitan @AgusYudhoyono @zarazettirazr…

2018-11-14 02:16

PADI 02 ryosuna1

@laskar_minang @psi_id @kompastvcom nol koma

2018-11-14 01:09

PADI 02 ryosuna1

@Ferdinand_Haean efek dari keluhan masyarakat tentang BPJS, mereka yang dulunya memilih petahana, sekarang sepertin…

2018-11-14 00:46

PADI 02 ryosuna1

@putrabanten80 kalau dengar dan liat video tsb, cebong pura2 gak tau

2018-11-13 21:42

PADI 02 ryosuna1

@ronavioleta jangan ahok-an indonesia

2018-11-13 21:20

PADI 02 ryosuna1

bantu RT biar viral

2018-11-13 13:29

PADI 02 ryosuna1

@affandiasry @ToniPSI11 @AndiArief__ langsung mingkem dia😀😀😀😀😀😀

2018-11-13 10:31

Rezim Curang subchi20

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @ryosuna1: @TopeRendusara eih...oknum dari partai nasdem lagi yang tercyduk..
#JokowiBersamaPartaiNarkoba

2018-11-12 22:34

PADI 02 ryosuna1

@liem_id kayak genk motor ...

2018-11-12 09:04

PADI 02 ryosuna1

@putrabanten80 amiin

2018-11-12 03:41

Neng Mona NengMona3

Asik

@vjlf82 i love you

2018-11-11 17:21

Huzamuddin humam HuzamuddinHumam

Mam

Nongkrong sama Huza dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2018-11-11 14:42

Anuj Bansal anujbansal914

#goprohero6 #gopro #jaigopro
gopro goproin
#pangonglake #leh #ladakh #ladakhtrip #sky #clouds #blue #indiaclicks…

2018-11-11 00:17

PADI 02 ryosuna1

@NegaraAmburadul @HukumDan benar, begitulah kiranya..

2018-11-10 16:35

PADI 02 ryosuna1

@HukumDan Orang yang sudah diciptakan untuk pembuat gaduh, gak akan peduli. pura2 gak ngerti, malah buat opsi sendi…

2018-11-10 13:53

PADI 02 ryosuna1

@laskar_minang 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃

2018-11-10 13:43

Dedi Syahril P syahril_dedi

yg tersisa

RT @ryosuna1: @RajaPurwa #KamiBersamaHRS
#KamiBersamaHRS
#KamiBersamaHRS

2018-11-10 09:36

PADI 02 ryosuna1

@RajaPurwa #KamiBersamaHRS
#KamiBersamaHRS
#KamiBersamaHRS

2018-11-10 03:14

Prabu noval_ard21

Mengalir sesuai koridor Islam dan Pancasila. NKRI harga mati!!!
Mari bung !! rebut kembali !!
Hayya'alalfalaah
#2019GantiPresiden

RT @ryosuna1: @noval_ard21 @RajaPurwa iihhh seyeemm...

2018-11-09 22:06

PADI 02 ryosuna1

@noval_ard21 @RajaPurwa iihhh seyeemm...

2018-11-09 22:02

PADI 02 ryosuna1

@fadreee @KasanMulyono 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2018-11-09 21:20

Eliya eliya_mkom

Master in Political Communication|Dukung @Prabowo @Sandiuno @Ahmad_Safii_ @halus24 @fahiraidris @ekajaya2019|@walipadi_ @MacanPadi|WA 081318948889

RT @ryosuna1: @TopeRendusara eih...oknum dari partai nasdem lagi yang tercyduk..
#JokowiBersamaPartaiNarkoba

2018-11-09 14:38

PADI 02 ryosuna1

@TopeRendusara eih...oknum dari partai nasdem lagi yang tercyduk..
#JokowiBersamaPartaiNarkoba

2018-11-09 13:18

Dwitiya Sengupta DwitiyaSengupta

Operations Manager. Aesthete. Reader. Traveller. Thinker. Writer. Freespirit. Libra. Ambivert. Philosophical. Believer.

So while Delhites are ready to kill me😷 (thank you for bursting crackers & gifting us) I'm reminiscing the clean ai…

2018-11-09 02:31

PADI 02 ryosuna1

@ustadtengkuzul darurat moral

2018-11-08 21:05

PADI 02 ryosuna1

@ayuning_2 kalau bener orang ini memalsukan dokumen negara, bisa kena pasal nih orang

2018-11-08 17:03

Huzamuddin humam HuzamuddinHumam

Mam

Nongkrong sama Huza dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2018-11-08 11:08

PADI 02 ryosuna1

@MSApunya @wan_jakh Done

2018-11-08 07:18

PADI 02 ryosuna1

#KamiBersamaPrabowo

2018-11-08 07:02

PADI 02 ryosuna1

@shapriyono @dulatips @erizal_isa emang uda dibikin group sejak 2014 dulu, ada teamnya sendiri, pembagian duit juga…

2018-11-07 23:41

SS sepulcher

Traveller. Storyteller. Writer. Dreamer. Believer. Like to drive, click, cook, eat, drink and take daytime naps. Love to explore.

Objects in the mirror are closer than they appear.
.
Pangong Tso, Ladakh.
.
.
#himalayas #pangong #ladakh…

2018-11-07 19:44

PADI 02 ryosuna1

@maspiyuuu beliau ibarat kartu AS.. selain HRS ada lagi pak GN..

2018-11-07 19:06