Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@makLambeTurah Hahahahahaha. Kena deh

2019-01-17 23:58

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Orlando creo que se llama jajajajjajajahq

2019-01-17 23:35

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Heriberto

2019-01-17 23:32

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Sorprais

2019-01-17 22:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@RasyidBakar @CCICPolri
@DivHumas_Polri
Semoga bisa mempertanggungjawabkan twit mu

2019-01-17 17:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Quiero adivinar quien jajajjaja

2019-01-17 15:16

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@D4Ni3L_Pu @katakitatweet Benar kata Gus Dur, dia hanya gelandangan politik

2019-01-17 13:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@OPINI_id Penistaan agama

2019-01-17 12:52

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ 4Y4NKZ

@jokowi @basuki_btp @habibthink @sahaL_AS
@permadiaktivis @BiLLRaY_ @TheArieAir @joxzin_jogja @PartaiSocmed @andreOPA @makLambeTurah





💘 @putra_bisma12

RT @ahartono1508: @4Y4NKZ @jokowi #01IndonesiaMaju
#01JokowinPasti

2019-01-17 08:42

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ 4Y4NKZ

@jokowi @basuki_btp @habibthink @sahaL_AS
@permadiaktivis @BiLLRaY_ @TheArieAir @joxzin_jogja @PartaiSocmed @andreOPA @makLambeTurah





💘 @putra_bisma12

RT @ahartono1508: @4Y4NKZ @jokowi #01JokowiLagi

2019-01-17 08:42

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv Te extraño mucho mi bebeeeee

2019-01-17 04:28

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@dr_tompi Nah ini dok... Bener bener terjadi

2019-01-17 01:43

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@4Y4NKZ @jokowi #01JokowiLagi

2019-01-17 01:35

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@4Y4NKZ @jokowi #01IndonesiaMaju
#01JokowinPasti

2019-01-17 01:35

Regina Damar egie_damar

Life isn’t about waiting for the storm to pass. It’s about learning to dance in the rain 🤩💃💦

Iko rame daripada iko mata 😁😁
.
.
#10yearschallengephoto @ Pulau Siau

2019-01-16 21:35

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@D4Ni3L_Pu @04Nakula Astaghfirullah

2019-01-16 19:05

Valderina Valderina9

VALDERINA R

2019-01-16 14:16

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yunartowijaya Dulu galak banget, jujur dulu pernah mengidolakan beliau ternyata.... Saya salah.....

#masihjokowi
#SalamSatuJempol

2019-01-16 10:19

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Selamat pagi......

#MasihPagiPagi
#masihjokowi
#salamjempoljokowi

2019-01-16 08:07

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Bueno mañana caes

2019-01-16 05:37

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@DamarisOliveth No vayas agarrar ideas

2019-01-16 04:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv Te amo mi vidaaaa, gracias por todo este tiempo tan bonito❤️❤️❤️❤️

2019-01-16 04:13

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Cae

2019-01-16 04:13

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@RizmaWidiono Hoax semuanya

2019-01-15 23:34

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@susipudjiastuti Selamat ulang tahun Bu... Sukses selalu... Aamiin

2019-01-15 23:31

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@5Y5_one_70 @Airin_NZ Nah ini waras

2019-01-15 19:55

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Nih gara gara hoax.... Dokter mana dokter

2019-01-15 18:08

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Tag siapa ayooo.....

2019-01-15 16:42

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yunartowijaya Nah

2019-01-15 13:30

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Pahamkan

2019-01-15 10:51

Karla Moreno KarlaMo321

17 años | Enamorada de una locura ❤️💛💚💙 | III Jefa Kinali 🐰

RT @_renataximena: Sin ti mi vida no tiene sentido.

2019-01-15 09:59

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Sin ti mi vida no tiene sentido.

2019-01-15 09:59

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Top

2019-01-15 08:22

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@GreciaCorpus @maydeerdz A miiiii

2019-01-15 07:07

saat tobat usep3183

RT @ahartono1508: @PartaiSocmed @Ferdinand_Haean Makin yakin dengan pak @jokowi harus 2 periode !!!

#SalamJempolJokowi
#2019JokowiPreside…

2019-01-15 00:30

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

One day one hoax...... Ampun dah ah

2019-01-14 22:33

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Prestasi sih cuma sayang.....

2019-01-14 22:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Terbuka cara bermain mereka dulu

2019-01-14 20:41

Perjuangan Indonesia PerjuanganIndo1

Indonesia damai walaupun kita berbeda-beda

RT @ahartono1508: @PartaiSocmed @Ferdinand_Haean Makin yakin dengan pak @jokowi harus 2 periode !!!

#SalamJempolJokowi
#2019JokowiPreside…

2019-01-14 17:51

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Lah pada ngapa yak....

2019-01-14 15:02

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv Yoooo estoy esperando

2019-01-14 14:39

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv 👀

2019-01-14 14:33

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@eko_kuntadhi @habibthink Aamiin.....

2019-01-14 12:55

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Bokie10119737 @RekanSaber @jokowi @DediMulyadi71 @ridwankamil Aamiin

2019-01-14 10:23

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Colek siapa ya... Yg jomblo katanya pinter banget , yg suka dunguin orang.....

2019-01-14 10:19

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Hanya di Indonesia koruptor bisa jadi caleg lagi.... Hahahahaha

2019-01-14 08:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@antoni11724 @fadlizon @prabowo @sandiuno 98... No orde baru !!!

2019-01-14 08:05

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon @prabowo @sandiuno Pernah memimpin demo pak ?
Demo utk apa ?
Kapan ?

2019-01-14 08:03

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@PartaiSocmed @Ferdinand_Haean Makin yakin dengan pak @jokowi harus 2 periode !!!

#SalamJempolJokowi…

2019-01-14 01:07

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@na_dirs Al Fatihah

2019-01-13 23:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Pantes cakep.....

#modus

2019-01-13 21:47

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Dulu mereka bilang PKI
Dulu mereka bilang antek Aseng
Dulu mereka bilang non muslim
Dulu mereka bilang China

Semua…

2019-01-13 21:44

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Pak @jokowi memang bagus dan baik dalam bekerja....

#01JokowiLagi
#JokowiHarapanPasti

2019-01-13 21:35

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@JajangRidwan19 Jokowi yes...
#JokowiAminLebihBaik

2019-01-13 20:30

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Jokowi lagi aja....

2019-01-13 20:29

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@MBAH_Per_ Waduh....

2019-01-13 20:28

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@kangmeirza @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @heniunique @BadjaNuswantara @Y_Radianto @SiswantiYeni @Dwiyana_DKM @04Nakula…

2019-01-13 20:20

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FortniteLaw @noejktm

2019-01-13 20:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Herrreza Busyeet bisa patah tulang kalo di tendang si cantik....

2019-01-13 20:08

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

*5 (Lima) ALASAN qt sbg anak-anakNYA untuk JANGAN TAKUT*:
1. Allah TELAH MENEBUS anda dan saya
2. Allah MENGENAL an…

2019-01-13 11:37

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv tus amigos

2019-01-13 06:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ @magiealec Es una canción tonta

2019-01-13 02:55

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

*Ibadah Syukur 40 Hari Almh. Ibu Everdien Sabaru (Kel. Kaontole - Sabaru), II Kor 12 :1-10)*.

*5 Fakta*:
1.Kemati…

2019-01-12 18:44

Pemuja Cireng Rujak Aoiy24

GrapesRock, UPI, Maryland. Fc Barcelona.

RT @ahartono1508: @P3nj3l4j4h @Airin_NZ Berarti nyontoh siapa ?

2019-01-12 18:11

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Mi historia jajajajajj

2019-01-12 16:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@imanlagi @yunartowijaya Hore... Ngikutin

2019-01-12 10:54

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@P3nj3l4j4h @Airin_NZ Berarti nyontoh siapa ?

2019-01-12 10:25

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@_val09 5 feb

2019-01-12 09:41

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Preet

2019-01-12 01:17

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

Just posted a photo @ Pelabuhan Ulu Siau

2019-01-12 01:06

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

*Paradigma_BARU ttg Pemimpin* :
1. Pemimpin bukan jabatan/posisi ttp mentalitas & mindset seorg Bapa
2. Banyak org…

2019-01-12 00:42

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ 👀👀

2019-01-11 22:20

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Ini kreatif !!!

2019-01-11 21:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Mendukung mati Matian....

Eh.... Ga di akui !!!

#2019PrabowoKalahLagi
#2019GantiVIsiMISI

2019-01-11 21:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@nrg07 @IndonesiaGaruda Vote

2019-01-11 21:04

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@psi_id @grace_nat Indonesia menang

2019-01-11 20:42

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Terus kalo anda prestasi nya apa ?

2019-01-11 20:39

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Berenang

2019-01-11 20:05

»ⒹⒸ« DaniCarrillo02

✝Quien a Dios tiene nada le falta, solo Dios basta✝

RT @_renataximena: Ya quiero ver a mi noviooooo 😍😍😍

2019-01-11 14:50

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Ya quiero ver a mi noviooooo 😍😍😍

2019-01-11 14:50

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Jalan adalah media utk membangun peradaban

#JokowiMembangunDesa

2019-01-11 13:47

Regina Damar egie_damar

Life isn’t about waiting for the storm to pass. It’s about learning to dance in the rain 🤩💃💦

Black Pink 🖤💖 🤣😂 @ Dinas Lingkungan Hidup Dan Pertanahan

2019-01-11 11:57

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Mulai saatnya......

2019-01-11 10:15

Arie Dirgantara TheArieAir

Milik @hana_4TAA Tidak diobral (NO DM)

RT @ahartono1508: @TheArieAir Pangeran

2019-01-11 08:20

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@TheArieAir Pangeran

2019-01-11 08:11

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@PartaiSocmed @HukumDan Polanya sama...

2019-01-11 08:07

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Polanya sama sebarin terus ketahuan ga dianggap deh....

2019-01-11 06:52

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@KarlaMo321 Kyt tonta

2019-01-10 22:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@maarleenramos

2019-01-10 15:26

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@MariaAlfa9 @Vivittts Aamiin

2019-01-10 14:28

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv @KarlaMo321 kyttttt

2019-01-10 10:10

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@addiems Mission hoax

2019-01-10 07:14

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@KarlaMo321 Y eso cuando me lo ha impedidoooooooo, mañana byeeee

2019-01-09 21:31

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon @detikcom Yah ga kenal deh....

2019-01-09 18:50

Damaris DamarisOliveth

hiiiiiiiiiii

RT @_renataximena: @CesarTrevi97 @axxel_donez @DamarisOliveth Pido ser madrina

2019-01-09 15:02

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@CesarTrevi97 @axxel_donez @DamarisOliveth Pido ser madrina

2019-01-09 14:50

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@DamarisOliveth @axxel_donez 👀👀👀👀

2019-01-09 14:48

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@axxel_donez @DamarisOliveth Casa de Damaris jalo

2019-01-09 14:36

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@DamarisOliveth @axxel_donez Jalo

2019-01-09 14:31

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@axxel_donez La @DamarisOliveth de casada con @CesarTrevi97

2019-01-09 14:31