Tweets at Gayo Lues Regency, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gayo Lues Regency, Aceh 30km.


Search Results

moll maulizar pakkumis01

ig@mollmaulizar

Menurut saya jika ingin menjadi DPRA itu simpel aja. cup jadi public figure di kelas profinsi Yg negatif
Itu udah…

2019-05-24 16:19

Aink KaminDoank

Menikmati purna tugas

@tempodotco Ah itu kan cuma doang ... dompet plastik ..

2019-05-24 16:00

Mustafa Usman mustafa__usman

Punya hobi tp terdidik

@AdiLie7 @rmol_id Medsos itu ga bisa dihindari, dia ada krn perkembangan zaman...kok latah pemerintah membatasinya…

2019-05-24 15:57

Ragam Gayo & Alas RagamGayoAlas

Facebook : Ragam Gayo & Alas

Instagram : Ragam Gayo & Alas

Reposted from jayper615 - "Kali Alas"
Memebentang sepanjang kabupaten aceh Tenggara, mungkin sungai ini adalah sumb…

2019-05-24 15:54

Kangcomo Kangcomo2

kurang tau😂

Mungkin aku terlalu baik padamu😊
Ya sehingga kau menganggap aku ini orang paling bodoh yang pernah kamu temui😅
H
A
H
A
H
A
H
#bodoamat

2019-05-24 15:37

ISKANDAR httpandar

I LOVE ISLAM

@opposite6890 @POTUS @RTErdogan @chedetofficial @leehsienloong @ScottMorrisonMP @KremlinRussia_E @MacronGiletNoir…

2019-05-24 15:05

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

Kontingen Aceh Barat Raih Juara MTR 2019 #AcehBaratJuaraMTR #MTR2019 #MusabaqahTunasRamadan2019…

2019-05-24 14:29

Fakhrul Purnama fakhrul_purnama

PIN BB : D6FF 7892 | FB : Fakhrul Purnama / Instagram : @fakhrul_purnama & @arjepret

2019-05-24 14:15

cristian ⛵️’ cristianevets

i’m annoying

my problem is that i get to easily attached

2019-05-24 13:49

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@idolfess

2019-05-24 13:32

badai TungangbBadai

#JokowiMundurlah #DiskualifikasiJokowi #JokowiMundurlah #DiskualifikasiJokowi #JokowiMundurlah #DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 12:58

Yas Kepo yasrie22

Biasa Aja

@DivHumas_Polri @PolriMultimedia Ohya....

2019-05-24 12:55

Yas Kepo yasrie22

Biasa Aja

@AkunTofa @hanumrais Matilah orang kalau seperti itu dibuat.
Lebih baik dia itu ditembak sekalian biar dia tidak te…

2019-05-24 12:51

𝓜𝓮𝓻𝓻 merryyulitaa

Assalamualaikum, sayang.

@indrrr_24 Abede yaa

2019-05-24 12:29

Terry Setiawan Sth🇮🇩 TerrySitohang

@baneraja @budimandjatmiko Haha😂

2019-05-24 11:58

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@wantcogan Okeee siap

2019-05-24 11:56

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

Lagu nya Day 6 ternyata enakkk😭 kenalkan aku dgn Day 6 tlggg😭 aku cmn tau Wonpil 😂

2019-05-24 11:52

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

Tolong itu yg suka bilang "Jangan ikut2an jadi orang bodoh"
Coba ngomongnya di depan pada Pendemo, berani gak ya kira²?

2019-05-24 11:50

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@idolfess Joy
Chaeyoung
-
Lisa
Tzuyu
-

2019-05-24 11:44

Ir. Azmi Hj. Husain azmi1969

Earn 0.2% until 1.2% daily interest from your principle.

Dengan Izin Allah, semuanya telah di rencana dgn baik.

2019-05-24 11:39

Ir. Azmi Hj. Husain azmi1969

Earn 0.2% until 1.2% daily interest from your principle.

Ajal Biker

2019-05-24 11:35

Ir. Azmi Hj. Husain azmi1969

Earn 0.2% until 1.2% daily interest from your principle.

@Hennyfransiska3 Henny, abg ada buat acara di Adimulia Hotel jam 6, ada waktu datang ya

2019-05-24 11:30

McNxChocoTauco Randa_Ronda

Muhammad Randa Pratama Sembiring

@curhathingy Salam dahsyat

2019-05-24 11:20

Tabung Haji Travel THTStweet

||||| Twitter RASMI Tabung Haji Travel |||||
TH TRAVEL & SERVICES SDN BHD
Percutian Muslim, Pakej Umrah & Pakej Haji . +6019-289 7624 | +603-2688 0000

🔊Bercuti serta menyambut H A R I R A Y A 🌙 A I D I L A D H A 1440H bersama masyarakat ISLAM di ACEH 🇮🇩

📆 10-13 Og…

2019-05-24 11:20

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:19

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

Kok jadi sama dengan kasus Narapidana yg berontak di LP Narkotika Langkat kemarin ya?
Mereka benci Polisi tapi dama…

2019-05-24 11:16

McNxChocoTauco Randa_Ronda

Muhammad Randa Pratama Sembiring

Bingung ngabisin thr+gaji yang masuknya barengan

2019-05-24 11:15

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:12

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:06

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

2019-05-24 11:04

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@hellevatorzz @askmenfess Klo ada trit tagggg

2019-05-24 10:45

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

8fcac24dd157329420c282155064f7da3784243d3f29f5e76a45868511c30e96e19344907a3fc1e5f242f56785987dba8cdbcbba5e39f6add80…

2019-05-24 10:40

Ochaa bukantehocha

Kekoreaan, Mulfan, tkg spam.

@idolfess Beda sehari sama Haechan

2019-05-24 10:38

fachrurrazi fachrurrazi_fr

VPN obat duka bercerita

2019-05-24 10:23

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

Yang katanya 24.
#THRBelumTerlihat

2019-05-24 09:22

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

Di banguni payah gak di banguni teguran.

#THRBelumTerlihat

2019-05-24 09:20

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Jarang ada maling yg mengaku Yg mengaku lebih TNI dari TNI sudah ada, tapi ternyata pecata…

2019-05-24 09:14

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Ketika mengirim ambulans berarti sudah memastikan akan ada jatuh korban, tp kok isinya batu? Dan ambulancenya tidak…

2019-05-24 09:06

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Bagaimana Prabowo bisa menjadi seorang pemimpin bangsa ? Sedangkan dia sendiri tak pernah menghargai pilihan rakyat…

2019-05-24 08:58

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Prabowo tak peduli pada generasi muda, & tak pancasilais, apalagi nasionalisme. Jelas kerusuhan kemarin mempelihatk…

2019-05-24 08:58

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Sikap-sikap Prabowo selama ini yang dipertontonkan sebenarnya menggambarkan kualitas kepimpinan Prabowo cs, yang ke…

2019-05-24 08:55

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Bagaimana nanti kalau menghadapi aneka persoalan bangsa yang jauh lebih rumit dan ruwet? Kalau jadi presiden, janga…

2019-05-24 08:52

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Meskipun Prabowo membantah bahwa yg rusuh bukan dari pendukungnya, itu tak bisa diterima. Awal dari kerusuhan ini k…

2019-05-24 08:50

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Sosok Prabowo itu temperamental, sulit mengendalikan emosinya jika merasa ditantang. Bagaimana bisa menjadi preside…

2019-05-24 08:49

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Kalau saja, pendukung 02 mau membuka tabir kerusuhan Mei 1998 dan penculikan aktivis, saya yakin, mereka tak akan g…

2019-05-24 08:48

Kucalkacel kucalkacel

RT @SosmedBajakLaut: Gara2 tak terima kekalahan & ngotot mau menang, apalagi dipaksa mungkin sama mantan istrinya, Prabowo terus melakukan…

2019-05-24 08:45

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Orang tak akan pernah melupakan tragedi berdarah yang dilakukanoleh mantan Perwira TNI, Prabowo S !! #PrabowoBukanPemimpin

2019-05-24 08:45

perizzadd_kim KpopShiperbee

Xiumin stand

RT @SosmedBajakLaut: Gara2 tak terima kekalahan & ngotot mau menang, apalagi dipaksa mungkin sama mantan istrinya, Prabowo terus melakukan…

2019-05-24 08:44

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Gara2 tak terima kekalahan & ngotot mau menang, apalagi dipaksa mungkin sama mantan istrinya, Prabowo terus melakuk…

2019-05-24 08:42

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Pak Prabowo memiliki catatan sejarah kelam yang tak pernah kita lupakan semisalnya, penangkapan aktivis, dalang ker…

2019-05-24 08:42

putrisalsabilla putrisabilla199

beautiful flower🌸

RT @SosmedBajakLaut: Prabowo tidak menawarkan sebuah peta jalan menuju swasembada pangan, swasembada energi, atau bagaimana meningkatkan da…

2019-05-24 08:40

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Sebanyak 34 dokumen rahasia Amerika Serikat mengungkap rentetan laporan pada masa prareformasi, salah satunya bahwa…

2019-05-24 08:39

aulia saraswati auliasaraswati5

اَللّهُ is my destiny & Prophet Muhammad ﷺ

RT @SosmedBajakLaut: Prabowo tidak menawarkan sebuah peta jalan menuju swasembada pangan, swasembada energi, atau bagaimana meningkatkan da…

2019-05-24 08:36

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

#PrabowoBukanPemimpin
Polisi mengungkap percakapan yg dilakukan oleh provokator by WA, yang mana ia mengajak massa untuk menyerang @jokowi

2019-05-24 08:36

ChanRifky ChanRifky1

Terserah, kau ingin menyambutku sebagai fajar atau kau akan merelakanku sebagai senja. Yang mungkin dua-duanya adalah kesan terindahmu, bersamaku!

Ingin secepatnya bertemu denganmu(!)

2019-05-24 08:35

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Setelah pengajuan ke MK selesai mungkin nanti ada yg buka privat cara menunggangi kuda.

/> #PrabowoBukanPemimpin

2019-05-24 08:34

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Setiap warga memang wajib membela pemerintah, namun semua itu harus dilakukan dengan cara yang baik, benar dan bere…

2019-05-24 08:33

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

TKN menilai aparat hrs bertindak tegas terhadap pihak yg sudah seenaknya mengancam keselamatan Kepala Negara. Peril…

2019-05-24 08:30

aulia saraswati auliasaraswati5

اَللّهُ is my destiny & Prophet Muhammad ﷺ

RT @SosmedBajakLaut: Alasanya karna ia tidak memiliki bukti kuat untuk mengajukan banding ke MK, dan mereka sadar jika membuat pengaduan it…

2019-05-24 08:27

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Kami tidak butuh pemimpin yang tidak mempunyai semangat optimesme dalam membangun bangsa. #PrabowoBukanPemimpin bag…

2019-05-24 08:26

Just Somebody justsomebody131

RT @rembooo45: Gubernur DIY - Sri Sultan HB X mengajak rekonsiliasi dengan baik bagi kedua belah pihak antara @jokowi dan @prabowo agar ter…

2019-05-24 08:24

anggihanifah90 anggihanifah90

Coffee Addict.

RT @SosmedBajakLaut: Prabowo tidak menawarkan sebuah peta jalan menuju swasembada pangan, swasembada energi, atau bagaimana meningkatkan da…

2019-05-24 08:23

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Gubernur DIY - Sri Sultan HB X mengajak rekonsiliasi dengan baik bagi kedua belah pihak antara @jokowi dan @prabowo…

2019-05-24 08:23

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Untuk menjadi negara maju, Indonesia perlu memiliki pemimpin yang baik yg penuh optimisme, sebab tidak ada negara m…

2019-05-24 08:20

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Pilpres 2019 akan berakhir pada Jum’at 24 Mei 19, namun hingga detik ini hal tsb belum dilakukan adanya pengajuan g…

2019-05-24 08:20

anggihanifah90 anggihanifah90

Coffee Addict.

RT @SosmedBajakLaut: Alasanya karna ia tidak memiliki bukti kuat untuk mengajukan banding ke MK, dan mereka sadar jika membuat pengaduan it…

2019-05-24 08:17

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

@prabowo menjenguk langsung korban massa aksi 22 Mei yg dibawa ke Rumah aspirasi Menteng, Jakarta Pusat. Akan kah d…

2019-05-24 08:17

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

#PrabowoBukanPemimpin hanya bisa menawarkan pesimisme dan romantisme Orde Baru. Jokowi menawarkan pemerintahan yang…

2019-05-24 08:12

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

@prabowo -- sbg Pangkostrad pada 21 th silam dianggap bertindak sendiri tnp arahan dan sepengatahuan Pangab --…

2019-05-24 08:11

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

#PrabowoBukanPemimpin
berselang waktu berjalan hampir 21 tahun silam lamanya, hal itu tidak merubah watak dari seor…

2019-05-24 08:08

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Prabowo tidak menawarkan sebuah peta jalan menuju swasembada pangan, swasembada energi, atau bagaimana meningkatkan…

2019-05-24 08:04

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Alasanya karna ia tidak memiliki bukti kuat untuk mengajukan banding ke MK, dan mereka sadar jika membuat pengaduan…

2019-05-24 07:56

Nailul Firdaus Pané PaneNailul

Ig: @nailulfirdauspane_

Tau anak alay?
Itu loh yang mau tutup akun
Tapi bikin status dulu.

2019-05-24 07:50

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

#PrabowoBukanPemimpin Sejak awal kita semua tau bahwa capres 02 terlalu pesimis dalam melanjutkan perjuangan para p…

2019-05-24 07:48

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

#PrabowoBukanPemimpin Harusnya sebagai tokoh maupun sebagai seorang negarawan, Prabowo hendaknya memunculkan rasa o…

2019-05-24 07:40

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Bangsa kita sangat majemuk. Tapi jangan bermain api, terbakar nanti. Kita harus belajar dari pelajaran. Di seluruh…

2019-05-24 07:36

Lil Beatz mitra_mc

Name : Mitra One Mc a.k.a Lil Beatz
T.H.O.S ||Tanjung Pura Hip-Hop Of Squad||
Label : HOMiEs RECORD BUKAN STUDIO
Rap-Beat Maker & Genre : Hip-Hop / Westcoast

Yg katanya Prabowo GK perduli terhadap aksi demo
Di balik layar ia berada🙏🙏

2019-05-24 07:35

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Pemimpin itu tidak menyulut perpecahan di tengah masyarakat. Ia tidak ingin Indonesia seperti negara-negara lain ya…

2019-05-24 07:33

Sosmed Bajak Laut SosmedBajakLaut

manusia super hero.//Follow juga my account @Conankameha

Mereka pesimis karena tidak ada data yg kongkrit untuk di ajukan ke MK, mereka hanya menghasut rakyat agar tidak pe…

2019-05-24 07:32

ORANG PINTER rembooo45

JOKOWI ADALAH KITA
KITA ADALAH JOKOWI.
Ring 1 Pemenangan JOKOWI!🇲🇨🇲🇨

Pemimpin itu menjadi pemimpin bagi seluruh golongan. Pemimpin yang hanya mengedepankan identitas dan kerap membentu…

2019-05-24 07:30