Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Bayerische montana BayerichMontw8

ig:bayerichmontw_8

Fiona sweet 17th 🎉🎉🎉

2018-08-17 15:13

Desi Lestari Suriono DesiLS17

Idline:desilestari17

2018-08-17 15:13

iman nurulimannnnn

19

RT @hxfizh_ahmad: Bila aku ngantuk aku tidur, dah
bangun tidur aku ngantuk balik.

2018-08-17 15:13

Mustafa Nainggolan Mustafa_NGL

@AnggiSSaragih mending diacara 17an, lg numpuk kayanya, moikut panjat pinang, ngerebut skripsi anggi diatas sana

2018-08-17 15:13

TokehBurger emalialubis05

I🖤Burger / I🖤Seringai

@bim_bim22 Tapi sumpah tahun ini semakin meledak yg buat macet bim. Apa pecahan botol semakin banyak?

2018-08-17 15:13

Analisa Daily AnalisaDaily

Harian Analisa, Membangkitkan Partisipasi Rakyat Dalam Pembangunan

2018-08-17 15:13

Bayerische montana BayerichMontw8

ig:bayerichmontw_8

Fiona sweet 17th 🎉🎉🎉

2018-08-17 15:12

Analisa Daily AnalisaDaily

Harian Analisa, Membangkitkan Partisipasi Rakyat Dalam Pembangunan

Lukaku Berencana Pensiun dari Timnas Belgia
via @analisadaily

2018-08-17 15:12

IM3 Ooredoo MDN IM3OoredooMDN

Akun resmi Indosat Ooredoo Medan Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Yuk abadikan moment Agustusan yang ada di sekitar kamu dan dapatkan hadiah menarik

Caranya :

1.Wajib follow akun…

2018-08-17 15:12

IM3 Ooredoo MDN IM3OoredooMDN

Akun resmi Indosat Ooredoo Medan Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Meskipun hal ini sifatnya alami, berikut cara-cara sederhana untuk menangkal lemas dan kantuk setelah jam makan sia…

2018-08-17 15:12

Indra IndraSejarah

Indra

#FotoProfilBaru

2018-08-17 15:12

Mustafa Nainggolan Mustafa_NGL

@ade_zainury ade lama lama kok minta di cerekan gitu sih, gemesh.

2018-08-17 15:12

Novi Asri Sitinjak asrisitinjak

Psalm 73:28 | Jesus's daughter |
Contact: novi.sitinjak@gmail.com |

Study abroad tells me that Indonesia is my nation that i really love. #DirgahayuRepublikIndonesia #17an

2018-08-17 15:11

Bayerische montana BayerichMontw8

ig:bayerichmontw_8

Fiona sweet 17th 🎉🎉🎉

2018-08-17 15:11

IM3 Ooredoo MDN IM3OoredooMDN

Akun resmi Indosat Ooredoo Medan Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Bagaimana sih biar gak ngorok lagi?! Coba deh langkah kecil di bawah ini
1. Tidurlah Menyamping
2. Banyakin Minum A…

2018-08-17 15:11

🇸​🇺​🇵​🇷​🇮​ bolang465

Sejarah Perlu Di Tulis Ulang Menggunakan Tinta Emas Karena Sesungguhnya Bangsa Ini Bernenek Moyang Dari Bangsa ATLANTIS

RT @DameriatiZein: Import beras ..gula dan garam tinggi .. sementara ekspor rendah ...stoplah kata bang Faisal Basri ..tv one
#Indomesiabis…

2018-08-17 15:11

Mayer Pardede Mayerpargedel

🐧

@sheknowshoney @howtodressvvell Gua masi kuliah. Paling barbar cuman begadang karna ada kuota midnight, sampe kampus tidur

2018-08-17 15:11

Putri Sitanggang putristgg

sweet efforts , please ?

adik!!!

2018-08-17 15:10

#JOKOWI_sekali_lagi rs1m01976

2014-2024 JKW

RT @Pro_Kejujuran: #2019JanganGolput

Tolak Golput, "Ahoker" Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma"ruf Amin lewat @Tribun_J…

2018-08-17 15:10

Beby sailorwook

Holla!!!!



























(김려욱😂)

Eunhyuk peluk Ryeowook
Siwon cemburu
Donghae pura-pura ga liat
😂😂😂😂

2018-08-17 15:10

Yana💜♡ diana_jamian

ARMYBTS 👑

RT @hxfizh_ahmad: Bila aku ngantuk aku tidur, dah
bangun tidur aku ngantuk balik.

2018-08-17 15:10

Mustafa Nainggolan Mustafa_NGL

@romiyooo ciwai-ciwainya suka ngambekan kalo ga dikasi kabar

2018-08-17 15:10

prayogi prayogi_599

saya mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di sekolah saya, Merd…

2018-08-17 15:10

shafzimin

greek goddess

RT @hxfizh_ahmad: Nak kumpul duit kahwin kan. Pesan kat diri

Jangan beli benda yang tak perlu
Jangan asik nak jalan
Jangan asik nak makan…

2018-08-17 15:10

Tomy Nugroho tomy_nr

read - think - invest | let's make time for the people who matter most

@RencanaTrading Sepertinya tembus IHSG ke 5400-5500 ya Pak?

2018-08-17 15:10

Peminat Perubahan rit_alwi

Daarul Muhsinin|Ilmu Politik|FISIP|Universitas Sumatera Utara|Bassic Training (LK1)|Yakin Usaha Sampai| The Best Revenge is Massive Success

@JJRizal @awaslo448 Gerombolan aneh memang. Sampe2 Bambu pun di anggap aib dan musuh. Parah

2018-08-17 15:10

Octa Sungkit OctaSungkit

Tanyak saya, (y)?

2018-08-17 15:10

BKIPM TBA SMART BKIPM_TjBalai

Jl. Pelabuhan Teluk Nibung, Tanjung Balai

Keseruan anak-anak yang mengikuti lomba makan kerupuk yang diselenggarakan oleh @BKIPM_TjBalai #OneHealthKIPM

2018-08-17 15:10

вιє нᴜsɴα bytihusna_

forever twntyone 💅 | int archi designer to be 👩🏻‍💻

RT @hxfizh_ahmad: Nak kumpul duit kahwin kan. Pesan kat diri

Jangan beli benda yang tak perlu
Jangan asik nak jalan
Jangan asik nak makan…

2018-08-17 15:09

Medan Indonesia ✮✮✮✮ medan

Medan news promo

RT: Pemerintah akan menaikkan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5 p #berita #medan #medantalk #naikgaji #pns

2018-08-17 15:09

Dr. Bernard Mahfoudz MKom Mencreeeeeed

Nonton Bokep Dulu, Ngaceng Kemudian.

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:09

Andi Lubis andidlubis

Just posted a photo —

2018-08-17 15:09

Yuye 🌸 babyyouyae

SAM 💖

RT @hxfizh_ahmad: Nak kumpul duit kahwin kan. Pesan kat diri

Jangan beli benda yang tak perlu
Jangan asik nak jalan
Jangan asik nak makan…

2018-08-17 15:09

AYU dfanarios

Katakan sejujurnya, God Blessed!

At Hermes Place Polonia —

2018-08-17 15:09

kiki📌polbek bunnykya_

Aku biasa aja yaa, Aku tau aku dikutuk jadi cantik, cuma aku gak sombong.

Bego nya gue tadi dijalan

"Mbak cagaknya"

Refleks dong gue ngelihat ke bawah trus mau ngapain cagak motor gue, ha…

2018-08-17 15:09

Tribun Medan tribunmedan

Official Twitter Tribun Medan - Update berita terkini, breaking news, gosip selebritas dan info unik - menarik lainnya

Di Depan Titik Soeharto, Prabowo Terima Penghargaan The Star of Soekarno dari Rachmawati via @tribunmedan

2018-08-17 15:09

Odi Habib Ramadhan odi_pwg

2018-08-17 15:09

Daniel J DJBhinneka

Kita Bhinneka.
Kita Nusantara.
Kita Indonesia

RT @TogaMD: Di hari kemerdekaan ini, pacarmu masih menge-chat tiap 15 menit untuk mengecek kamu di mana, sama siapa, berbuat apa?

Terus, m…

2018-08-17 15:09

Papah Denniz PapDenzz

Njelimet

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:09

Coffeenatics TheCoffeenatics

Coffeenatics is an independent coffee shop in Medan serving excellent coffee and an interesting but simple menu @thecoffeenatics | #TheCoffeenatics

Happy #Independence Day Indonesia, drink good #IndonesianSpecialtyCoffee 🇮🇩
#TheCoffeenatics | #LadyBarista @ Coff…

2018-08-17 15:09

Yola vpc yolacaesara

i love cat i love exo i love krystal i love mcr i love greyson i love chocolate i love skincare i love make up i love indomie i love

HUMOR BGT YA ALLAH

2018-08-17 15:09

Duma Friska DumaFriska1

Oke

2018-08-17 15:08

Duma Friska DumaFriska1

Oke

Semalam udah kelewatan mama sintiya sama pembantunya simanjntk dan mencuri anak orang dirumah, tukang bohong, tukan…

2018-08-17 15:08

Yola vpc yolacaesara

i love cat i love exo i love krystal i love mcr i love greyson i love chocolate i love skincare i love make up i love indomie i love

@womanfeeds Pake!!! Ga keliatan lagian

2018-08-17 15:08

Octa Sungkit OctaSungkit

Tanyak saya, (y)?

2018-08-17 15:08

Asep! TrioOka

Sekalipun aku jatuh, aku akan bangun pula, sekalipun aku duduk dalam gelap, TUHAN akan menjadi terangku || Mariana Internasional School || 20-10-1999 ♥

tantrikotak follback dong kak

2018-08-17 15:08

Kurniawan st_kurniawan

Tukang typo

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:08

Mayer Pardede Mayerpargedel

🐧

@krautmilk @gembiraputra The baby like "what im doing here"

2018-08-17 15:07

edwardt hotang howthanks

orangnya jelek miskin dan sehari-hari penuh dengan kesusahan, tapi aku menganggap itu semua hanya cobaan, aku yakin dan percaya berkat kuasa Tuhan, smua akan me

Gadappppppppppp

2018-08-17 15:07

🐣 lenariana

I'll try my best.

💌 : lenariana1810@gmail.com

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:07

kaeee🌻 sitikhairiahhh

DDWF( Diploma in Property Management)🎓
BKI🇲🇾

RT @hxfizh_ahmad: Nak kumpul duit kahwin kan. Pesan kat diri

Jangan beli benda yang tak perlu
Jangan asik nak jalan
Jangan asik nak makan…

2018-08-17 15:07

Edo Christian N edochristiann

usu16

RT @anggihsbn: Jangan terlalu banyak menuntut dari apa yang diberikan Indonesia kepada mu. Tapi berfikir lah apa yang telah engkau berikan…

2018-08-17 15:07

Matra Sinaga matra28015661

Dekat_Dimata_Tapi_Tidak_Terlihat#
:

2018-08-17 15:07

kiki📌polbek bunnykya_

Aku biasa aja yaa, Aku tau aku dikutuk jadi cantik, cuma aku gak sombong.

@dorkybbh56 Game kak, habis download main gak seru hapus download lagi wkwkk wkwkwk

2018-08-17 15:07

Eiylia NurEiyliaSafyqa

not pretty just cute

RT @hxfizh_ahmad: Bila aku ngantuk aku tidur, dah
bangun tidur aku ngantuk balik.

2018-08-17 15:06

putri wulandari wulandari_puput

@fahmi_ritonga ♥

Sangking ud gak tau lg apa yg dikomentarinya, yang gak penting2 pun sampek ikut dikomentari. Huuuuuuuuhuuuuu

2018-08-17 15:06

Yola vpc yolacaesara

i love cat i love exo i love krystal i love mcr i love greyson i love chocolate i love skincare i love make up i love indomie i love

@rlthingy Express gaada buku tabubgan + biaya adminnya goceng.
Yg biasa ada tabungan+biaya adminnya 15k atau berapa deh

2018-08-17 15:06

nisrina AlifaNisrina

RT @dwihastomo: Kalimat, "kabarin ya kalau sudah sampai di rumah", hanya saya lontarkan ke orang-orang yang saya anggap spesial. Bukan basa…

2018-08-17 15:06

Fania Fanny FaniaFanny7

Just Stay Here Alone

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

2018-08-17 15:06

kiki📌polbek bunnykya_

Aku biasa aja yaa, Aku tau aku dikutuk jadi cantik, cuma aku gak sombong.

@Nafasoppa Yaa suka" beta donggg

2018-08-17 15:06

Ika Haryati IcqaHs

사랑을 찾고 | jinsilhan salang-eul chajgo

I used Shazam to discover Dinosaur by Akdong Musician.

2018-08-17 15:06

GRACE MONICA SILAEN gracemonica_s

HELLO STALKER!! • I dont think before i tweet. I tweet what i think. Aku gak sombong. Aku songong. Dan aku anti pencitraan. Problem?

Berjalan, jangan berlari. Sebab hidup itu perjalanan, bukan pelarian.

2018-08-17 15:06

NggakTahuKauHilangmu flroy17

Masih banyak orang yang nggak tahu hilang nya,,,
jadi secepat nya lah kamu mencari tahu dimana hilang mu...

Nggak tahu kau hilang mu

Demi Merah Putih. 🇮🇩

2018-08-17 15:06

charity ninthcl00ud

life is a bitch but mine is a movie

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:06

Siti Fatimah chitifatimah

wonderdaughter and wondermom wanna be.
La tahzan. Inallaha ma'ana.
Don't stalk, just ask.
You can ask me here /> Urgent? Call 911

2018-08-17 15:06

Billakim_ kenkaneki80

Music・Coffee・BTS

#복근_없어도되요_제이홉만_있으면되요
"we don’t need abs, we only need Jhope”❤ @BTS_twt

2018-08-17 15:06

stepanus cool sinaga stepanussinaga

Gunakan perasaan saat
menghadapi manusia;
gunakan logika saat
menghadapi masalah.

2018-08-17 15:05

AnKungNiuHuangWan ObatAnkung

An Kung Niu Huang Wan (安宫牛黄丸) merupakan obat legendaris dari China yang terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa.

Solusi penyakit STROKE INFO: BB: 760A807D WA: 083197770135 SMS: 085270698440

2018-08-17 15:05

Mustika T. Yuliandri PerempuanThicka

I AM MY OWN WOMAN - [ Instagram: thickaperempuan ] [ mustikayuliandri@gmail.com ]

@ceritanadia Duh kamunya di mana?

2018-08-17 15:05

heni curio_cherry

A slight hoarder, natural procastinator and adorkable starfish. Profile pic by @371AM
Otayuri/Otario/Bekayura
curiocherry@gmail.com

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:05

Yola vpc yolacaesara

i love cat i love exo i love krystal i love mcr i love greyson i love chocolate i love skincare i love make up i love indomie i love

I dont know what happened to me rn like... how can?

2018-08-17 15:05

Chellyne xudigirl

Cari Yάπĝ setia

2018-08-17 15:05

Ferry Zufriyal ferryzufriyal

I'am a good boy. Industrial Engineers.
ig:ferry_zufriyal

Merayakan 17 Agustusan.
#merdeka✊ @ PT. Medisafe Technologies

2018-08-17 15:05

Zun💜 HeyImArmy0

#ARMY Nice to meet you, I hope Let's be friends!
はじめまして、友達になりましょう!Seamos amigos!

I purple you 💜

RT @thewindfire: Our Sunshine 💜

#복근_없어도되요_제이홉만_있으면되요

2018-08-17 15:05

Tiwa syahputri S tiwasyarif

RT @tribunmedan: Pelancong asal Jerman Ikuti Upacara Kemerdekaan ke 73 RI di Kota Medan via @tribunmedan

2018-08-17 15:05

Abah Abaaah

Digital Entrepreneur. Certified Socmed in PR. analytics, SEO, social media, web developer. Bukan akun buzzer. Pengguna kendaraan umum

RT @rendisaputra_: Bantu sebarkan yok gaes.

2018-08-17 15:05

tektroA71 tektroA71

Soccer Tshirt, Soccer Pillow, Low Price Ticketing, and find out all your needs here , pin bb : 22854FD1 / 27CE0368, call/sms/whatsapp 089667440773

Beli Tshirt Inter, Gratis Bantal Boneka Inter Milan ->

2018-08-17 15:05

Yana💜♡ diana_jamian

ARMYBTS 👑

RT @hxfizh_ahmad: Kita dah puas usaha tapi tak berjaya,

Itu juga salah satu ujian.

2018-08-17 15:05