Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

alvianus panuz91

Simple is the best

Bagendam kepentingan rukur sisada ndai

Sakit😞😤

2019-06-18 21:44

YNZ yunizai_

IG: @yundaaaaa_ @pendjoeal.boekoe @aortacoffee @spiritbookscoffee || #sapasuruhenak #diskusisemeja #spiritbookscoffee

Haaaaa... Blm ujan 😁😁

2019-06-18 21:44

helmy helmymedan

Create With Creativity, Work With Passion. | Mention for FollBack
#MediaUmat Sumut

2019-06-18 21:44

Samuel Arswando Ginting Samuelwando

#syahdunyamalam

@chelseaindo Kepa untuk Chelsea lebih baik

2019-06-18 21:44

Dik dicky_deum

Fans dari @ManUtd Line/ig;dickydeum driver ojol🛵

@tinkewingkle Sudah ku follback sygg

2019-06-18 21:44

Ichaaa👧 chaaamelody

BTOB ALWAYS MELODY 💙

Yaa Allah maapin hamba..Hamba melakukan shalat tahajud kalo lagi ada masalah genting yang mau dihadapin jja..kalo…

2019-06-18 21:44

suth suthanmalik

was a blocked @suthanmxlik_ because twitter is suck. but, i'm still used it anyway.

RT @bintangggputri: kenapa jaman sekarang pelet udah ga ada? karna setan nya bingung, di foto sama aslinya kok beda cok

2019-06-18 21:44

~fi Fivi08774893

kalau kamu dah sayang bilang ya,biar nanti aku tinggalin

@RiaRama89345029 Biar greget neng😭😭

2019-06-18 21:44

M Budi Syahputra Mbudisyahputra

seseorang yg suka MANDI di restoran mahal

@adhetikhaa Yauda jangan kemari kalau gitu de

2019-06-18 21:44

Dayat Piliang 🌻 dayatpiliang

penulis. mencoba puitis, romantis, dan humoris. bagian dari @kapitulis. sedang proses menulis buku terbaru. kontak manajer: 081288993248 (chichi)

@DiajengLrst 1. @jack
2. @biz
3. @ev
4. @elonmusk
5. @barackobama
6. @dalailama
7. @muftimenk
8. @pontifex
9. @omidkordestani
10. @oprah

2019-06-18 21:44

hani hanahanipaw

RT @dayatpiliang: saran drakor yang sedih-sedih dong. tentang perpisahan antara dua insan yang saling cinta gitu.

2019-06-18 21:44

SCUTO BUMI ASRI MEDAN scutobumiasri

AUTO DETAILING and COATING by SCUTO NANO CERAMIC+

Hp/WA 081361372378

CUSTOMER : BAPAK PUTRA Owner NISSAN TERRA VL 2019
😍
*SCUTO NANO CERAMIC+* adalah PELINDUNG Cat mobil dari USA.
Ber…

2019-06-18 21:43

Ade Novita adepitaa

RT @TogaMD: Ketika minat baca sudah sedemikian rendahnya ...

2019-06-18 21:43

~fi Fivi08774893

kalau kamu dah sayang bilang ya,biar nanti aku tinggalin

@mutiannnnn Kok gitu😭😭😭😭

2019-06-18 21:43

alpha centaury🌟 knryaa_

RT @bintangggputri: kenapa jaman sekarang pelet udah ga ada? karna setan nya bingung, di foto sama aslinya kok beda cok

2019-06-18 21:43

Nanda Koto zelfinandagk

好きなんだ | as long as you happy lah ya

Hanya tiba2 ingin segera nonton it 2 aja

2019-06-18 21:43

Ayuuk ayugustinams

Laa tahzan Innallaha ma'ana

@Fahmiyannst Gimana gimana? Daripada ilmu apanii wkwkwkwkk

2019-06-18 21:43

M Budi Syahputra Mbudisyahputra

seseorang yg suka MANDI di restoran mahal

@anonnia Siapp, laki sejati makan salak dengan bijinya

2019-06-18 21:43

Nasution, Mei Shara Defani meisharanst

Compilation of my trash talk. Thanks.

@fierza Yang 2012 masih jadi kacung juga diam aja:’)

2019-06-18 21:43

aqemmm aqmarinnaaa

@adrinafasyaa Makanya jgn jadi ceue

2019-06-18 21:43

selwa kumar kumarselwa

2019-06-18 21:43

YS 🐣🤟🍑 Yuni501

JYPSTAND SINCE 2008 💚

GA AKAN KENAK TIPU

2019-06-18 21:43

DEDEK nftriahlbs

Akhirnya ditinggalkan hahahha

2019-06-18 21:43

ENCiP encipnightmare

Anti Toxic Toxic Club

RT @dayatpiliang: pesan yang aku kirimkan padamu adalah rindu. dan itu perlu dibalas agar rindu yang sedang berkecamuk dalam hatiku ini bis…

2019-06-18 21:43

Rinaaa morinassari

aku adalah hujan. ✨ig: @morinasari

@tanyarlsub Yahh jan salah. Bukan swasta aja ngeluarin uang bnyk. Anak negri jugak banyak ngeluarin uang buat yg nyogok🤣

2019-06-18 21:43

Adryana Cinta M adryanacinta

Public health USU '13 ▪

i can't being "just friend" with someone i love the most

2019-06-18 21:43

Radio Kardopa KARDOPAFM

Radio MultiEtnis yg Berlokasi Di Jl.Iskandar Muda 117 A Medan Telp 061 4521350 - 061 4524757

#np ; @PilotzIndonesia - Terluka #TEMAMA

2019-06-18 21:43

🐣 imquailgirl

i'm 16 yo. how 'bout u?

@dirgadaddy @qnafess Bagi dong ucuuul wkwkw

2019-06-18 21:43

cangkir biru menyuka1mu

sini mampir

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:43

Disa disarahmaif

RT @dayatpiliang: banyak orang–termasuk aku–akan menciut semangatnya ketika sadar bahwa meraih impian yang telah lama diimpikan tidaklah mu…

2019-06-18 21:43

zoelvandawa zoelvandawa88

manager vandawa studio tanjung balai

derita ku,. dan derita kawan2 sepropesiku...

2019-06-18 21:42

Addin raidaaddinii

nothing

RT @bintangggputri: kenapa jaman sekarang pelet udah ga ada? karna setan nya bingung, di foto sama aslinya kok beda cok

2019-06-18 21:42

v a n ι l l a imgirlprincess

he said; puk puk❤

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:42

warmahwarmah warmahwarmah

wanita satusetengah meter

RT @fazriandikaaa: "di sosmed cakepnya subhanallah, tapi aslinya buluknya nauzubillah?"

Lah mana ada manusia yang mau upload foto dirinya…

2019-06-18 21:42

bebebcu jihanfitriey

Ghibah adalah kenikmatan dalam bersosialisasi

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:42

Diahahahaaaaa diahutamiadn

Hanya untuk bersenang-senang
rapengen po jenengmu tak tulis nang bio ku?

ig: diahutamia

RT @dayatpiliang: hai temanku, saat ini aku sedang dalam perjalanan menujumu. sudilah kiranya kau doakan aku agar bisa sampai ke sana denga…

2019-06-18 21:42

Orkes dangdut metalizar_

Pemujamu

@IlhamSPT_ @djuangsenja Kau pula sloweran
Like yak

2019-06-18 21:42

zizi syafila_azizi

Mie Ayam Addict -Freehug

Alasan sederhana, aku sayang kamu

2019-06-18 21:42

Dina Agustina♕ dinaaaagt

Suka kopi • suka bikin tulisan • sering typo

Setelah mencoba masak sarden dan bayam di reskuker kmrn kali ini aku mencoba bikin nasigoreng🤣

2019-06-18 21:42

va iamgotit

super junior, nct, exo,lovelyz, pristin, ioi,goldenchild, jessicajung, yuta

ternyata capeq ya kerja di salon hftt

2019-06-18 21:42

عفيفة Afifahnrms

RT @dayatpiliang: "cowok chattingan sama satu cewek, gua bla bla bla bla"

"cewek chattingan sama satu cowok, gua bla bla bla bla"

berhent…

2019-06-18 21:42

Orkes dangdut metalizar_

Pemujamu

@hilmyaf Maksudnya punya suami gitu :v

2019-06-18 21:42

Mentari Ayumentari1994

cantik, baik dan pengertian

@khasmuyk Wkwkwk..
Untung aku cari yg ganteng dan suka bayarin blanjaan.
Tapi gak ada 😭

2019-06-18 21:42

$ Peter SpiderMan $ 766HI

Base Camp: Jl. Pimpinan Pancing Medan. Idola: Ani Yudhoyono. Trader Saham. Love Segitiga Mercy-Sihaloho Is The Best- Magician Development Studies Group (S2)

@triwul82 Smg sja yg bgni ga dibilang krn salah jokowi lg..

2019-06-18 21:42

ulay masnaulisitumor

MISS YOU

zonk. aku aja yang terlalu baper

2019-06-18 21:42

Dik dicky_deum

Fans dari @ManUtd Line/ig;dickydeum driver ojol🛵

@FANBASEBGST Aku reppp

2019-06-18 21:42

sinta andriani Sinta7Ani

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:41

Delima Kudadiri5 KudadiriDelima

diisin kebahagian, 😊😊

@yaelahcan Makanya kasi kepastian dong...

2019-06-18 21:41

Y O G A _yogairf

Suka boleh , tapi jangan sampe sayang ya.
Ganteng natural gapake skin care

Server WhatsApp down ya?

2019-06-18 21:41

Rizka ayu widya n rizkawidya5

@FiersaBesari Lah aku ngekeh krna arafa dong 😭

2019-06-18 21:41

IlhamFajarP IlhamFajarP1

Misuh enthusiast

RT @dayatpiliang: hai temanku, saat ini aku sedang dalam perjalanan menujumu. sudilah kiranya kau doakan aku agar bisa sampai ke sana denga…

2019-06-18 21:41

icha ridsrr

RT @dayatpiliang: hai temanku, saat ini aku sedang dalam perjalanan menujumu. sudilah kiranya kau doakan aku agar bisa sampai ke sana denga…

2019-06-18 21:41

Orbit Digital orbitdaily

Hoaks Adalah Kesalahan Besar dan Musuh Bersama

Pangdam I/BB Gandeng BPN Sumut Sertifikasi Aset Kodam -

2019-06-18 21:41

suriyadiraharja suriyadiraharja

Karya nyata

@Zulkifllubis71 @Budhe_bonbon Huahahahaaaa
Salah mensajikan ke publik= hoak apa bedanya ya
#cuma nanya

2019-06-18 21:41

venbora venbora

From Nothing to be Something :D 1 Tim 1 : 12

@debby_anisha Luar biasa kan 😅😅

2019-06-18 21:41

Ahmad Azhar Can.ART azharcan_

i just want to serve my country || *jangan di follow*|| Penikmat Musik tanpa memikirkan apa itu lirik || #sisilain

Lebih aktif lagi donk, muncul nya tiba2 dah.

2019-06-18 21:41

Trg. Lesman TrgLesman

@Fahrihamzah Ga ada... Kau aja lah yg sampaikan.

2019-06-18 21:41

Namaku fredyputra_p

TENANG, KUASAI, EKSEKUSI.









































FREDY PUTRA DISINI

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:41

Eni Manullang Enisamanullang_

JesusChrist

Kita hajar? Ga salah? Tanggung jawabmu masa mau nyuruh orang ikutan menghajar. Tanggung sendiri lah

2019-06-18 21:41

IntanDamanik damanikintan

Tombo ati

2019-06-18 21:41

uncle jack el_tarrantino

definition of me ? human being with logic thinking...i drink bear brand and eat potatoes .

agak pusing

2019-06-18 21:41

Diranoona Sitinadira01

Forestry '14 USU 🎓김종인🐻
(Kim Jongin)ㅊㅊㄱ🐰 (Jeon Jungkook) SeKaiYeol💫 Taekook🌺 (Best Unit) -Kdrama addict🍦-

Udh paling paham sih klau dia chat gak jauh" dari drama. Apalagi ini jadwalnya up drama #TheSecretLifeofMysecretary…

2019-06-18 21:41

N A D I S A H Nadeesaa

Alett-α-node.
Demonstran Tuhan.
Aku gasuka twitterku yang lama.

RT @bintangggputri: kenapa jaman sekarang pelet udah ga ada? karna setan nya bingung, di foto sama aslinya kok beda cok

2019-06-18 21:41

Tri Danu Satria satriadanuu

Suka menjalankan amanah rakyat

@AkulakuCare @CostumerCareAk1 @akulakuID Email kok slow respon ya min?

2019-06-18 21:41

putri batak Rara_ngl12

@tanyarlsub diSayang dibikin nyaman trs ditinggal

2019-06-18 21:40

dowayyyyy DwiWah14

Menikmati Jatuh Cinta Dengan Cara Mendo'akan!

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:40

Tinusaisyah tinusaisyah

EXO-L

@diaryPDx101 Wa kuyyyy

2019-06-18 21:40

Ariansyah putra Ariansyah152

lahir 20 feb 1995, paling gemar olah raga dan makan.Kta kan tdak pda narkoba.mandi jarang tepat waktu... Jgan lupa follow ea.

Listen up

#like4like #follow4follow
#xartworks #transfer_visions quick.tag #tv_community #tv_travel…

2019-06-18 21:40

Fahria Fauziah fahriaaaaF

Allah swt.

RT @bintangggputri: segala macam skin care gue pake tapi tetap aja ga glowing. emang ga bakat jadi cewe cantik kaya nya. ok lupakan skin ca…

2019-06-18 21:40

Anita Rahmayani rahmayanianita2

Allahuma Yasir wala tuassir🐣

RT @bintangggputri: segala macam skin care gue pake tapi tetap aja ga glowing. emang ga bakat jadi cewe cantik kaya nya. ok lupakan skin ca…

2019-06-18 21:40

🌺Gratia Adeodata 🍉 Grac3_AdeodaTa

🔴⚫️ Milanisti, Boice, Shipper ☆ MovieFreak, Proud Ravenclaw♡WinchesterBros♡adoring Good Actors & Actresses *Roman Catholic. Jesus is my way*

mereka ini siapa ya??

2019-06-18 21:40

lisaaaaaa IdaFransiska3

18th

Tiba tiba mantan datang truss bilang nyesal dan minta balikan.
.
Hahahah soryy tapi gapunya mantan🙂:(
#TeringatMantan

2019-06-18 21:40

keee nukelukman

‏‏‏‏لاَ هَوْلَ وَلاَ قُوَّتَ اِلاَّبِاللّهِ

RT @dayatpiliang: "cowok chattingan sama satu cewek, gua bla bla bla bla"

"cewek chattingan sama satu cowok, gua bla bla bla bla"

berhent…

2019-06-18 21:40

Anata Irham MuhajirLohans

Why so serios

RT @bintangggputri: kenapa jaman sekarang pelet udah ga ada? karna setan nya bingung, di foto sama aslinya kok beda cok

2019-06-18 21:40

PO PoSikungfu

@unicornmnfs Aku engga,

2019-06-18 21:40

Fay hnfhalya

addicted to the sky 🌈

RT @dayatpiliang: setelah patah hati yang aku alami, kini aku siap untuk membuka hati dan melakukan pencarian kembali.

jika nanti salah me…

2019-06-18 21:40

Calon mantu baik risti_silviani

Semakin banyak yg nyakitin, semakin baik diri ini hehe

RT @dayatpiliang: "cowok chattingan sama satu cewek, gua bla bla bla bla"

"cewek chattingan sama satu cowok, gua bla bla bla bla"

berhent…

2019-06-18 21:40

YS 🐣🤟🍑 Yuni501

JYPSTAND SINCE 2008 💚

Bambam kenak giveaway sama namanya. Entar yang menang pakeee tweetdraw mungkin

2019-06-18 21:40

Alvin alvindzzz

Rakyat jelata, caffeine addict, Chelsea fc, M.D.

RT @TogaMD: Sabda Nabi, sebaik-baik tempat itu masjid, dan yg terburuk itu pasar. Di zaman digital ini, semua tempat sudah menjadi pasar. B…

2019-06-18 21:40

Dik dicky_deum

Fans dari @ManUtd Line/ig;dickydeum driver ojol🛵

@fanbasebokepp Mau lah gabung

2019-06-18 21:39

Putra Arya Wn. putraarya_wn

RT @TogaMD: Sabda Nabi, sebaik-baik tempat itu masjid, dan yg terburuk itu pasar. Di zaman digital ini, semua tempat sudah menjadi pasar. B…

2019-06-18 21:39

Dik dicky_deum

Fans dari @ManUtd Line/ig;dickydeum driver ojol🛵

@FANBASEBGST Mau lah

2019-06-18 21:39

Zio Mhd_Zio

i'm simple boy & i'm not perfect but i have heart & love perfect☺| I love u my family ♥ istri tercinta rika ira pratiwi♥

dimulai disuarakn dari partai PKS 😍

2019-06-18 21:39

yang selalu salah pra_yogoo

50% bodoh

@serlywlndrs Kanan sayang

2019-06-18 21:39

Hartono harton_ndol

Muslim

Pancen sesuatu kui nek digoleki angel ketemu
Tapi mbasan ra diluru, bermunculan satu persatu
#hilih

2019-06-18 21:39

Muhammad Taufik Hutapea Taufikmhdh

instagram

Dengar dengar stock buku nikah abis ya?

2019-06-18 21:39

JFB!!!! paaaa calypsong825

neptunes people who lost in earth

RT @bintangggputri: kenapa jaman sekarang pelet udah ga ada? karna setan nya bingung, di foto sama aslinya kok beda cok

2019-06-18 21:39

Indriana Juliawati Indriana50798

98'
Farmasi 💊
UNSOED '16

RT @dayatpiliang: "cowok chattingan sama satu cewek, gua bla bla bla bla"

"cewek chattingan sama satu cowok, gua bla bla bla bla"

berhent…

2019-06-18 21:39

Mentari Ayumentari1994

cantik, baik dan pengertian

@HeyBudie Sengaja, biar dia gak tau, kan dia jadi penasaran trua cari tau.

Eh... Tau tau nya dia gak mau tau

2019-06-18 21:39

Fitri Manalu fitmanalu

SUKA menulis CERPEN

@RumpiesClub Mimin twitter nyelip aja 😂

2019-06-18 21:39

simponi simphonymfz

RT @dayatpiliang: "cowok chattingan sama satu cewek, gua bla bla bla bla"

"cewek chattingan sama satu cowok, gua bla bla bla bla"

berhent…

2019-06-18 21:39

domergue voucherakustik

manusia basic yang merangkap sebagai diseyner

RT @TogaMD: Jika di setiap tempat hati dan tubuhmu tunduk sujud merendah kepada kebesaran-Nya, bumi menjadi masjid. Jika di setiap tempat,…

2019-06-18 21:39

hariadikonveksialuswah hariadicerdas

Ada yg Jual Kereta Megapro
Kisaran 5-6 juta

2019-06-18 21:39