Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Novelina Cerelia novcerelia

RT @alumniunimed: Civitas Unimed turut berduka cita dan berdoa untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Mandailin…

2018-10-16 01:53

Puridin Manurung puridinmanurung

Pensiunan Kemenkeu

@JsDeyz @Syifa_shlh @SBYudhoyono @prabowo @AndiArief__ Data dari mana itu?

2018-10-16 01:52

Najwa Abari njwabr

MITSUBISHI MIRAGE GIRL♔

Hai @GrabID saya kecewa nih hariini. Bayar pake OVO, pake promo OVO sampe ongkosnya cuma jadi 6rb.Hebatnya saya bay…

2018-10-16 01:52

Medan Indonesia ✮✮✮✮ medan

Medan news promo

RT: Gempa Bumi Mag: 5.4, 15-Oct-18 23:26:49 WIB, Lok:3.91 LU,95.76 BT (74 km BaratDaya KAB- #aceh #acehbarat #bmkg

2018-10-16 01:52

Indra Syahputra indrasyahPP

manusia setengah bolot. hidup tak mau mati segan.

@gugugagaa_ Ada berita apa tntng gojek kok aku gatau

2018-10-16 01:52

Jhonathan Jhonathansmit20

Lahaula Wala Quwata Illa Billahil Aliyil Adzim

@TiyangPacitan @AlberthieneE Aku juga senang bisa lihat dan sapa kembali om @TiyangPacitan di twitter. Padahal kemu…

2018-10-16 01:52

herdinal bahri lubis inal_lubis

Paix à tous ☮

Belajar bikin musik di garageband seru uga ternyata

2018-10-16 01:52

supposed to be your boi rasydrdhaaa

kadang di medan,kadang di pekanbaru,kadang di hati kamu

AYYYY THANKS PRAMBORS @Prambors ❤️💛❤️💛 #NightShift

2018-10-16 01:52

ruthdamayannti ✌ ruthdamayannti

‏‏احبوا اعداءكم وباركوا لاعنيكم. - عيسى المسيح

Metalhead kebanyakan bisanya cuma melawan tanpa arah, selfcentered, hornian dan pemalas.

2018-10-16 01:52

NYAWW risanatalia_

holla Tweepers👻

RT @WakJonMedan: kalok adek nyarik yg kaya
abang mundur

tapi kalok adek nyarik yg bukak benang goni beras dgn sekali gunting dan sekali ta…

2018-10-16 01:51

-5✨ selenahosted

tengo cara de orto pero soy piola

@camilxboludx Si me vas a ver a mi y a #ella

2018-10-16 01:51

Angga anggasubaruu

1 Korintus 16 : 13 Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat!

@fedrianb Penonton kecewa Bung ahaha

2018-10-16 01:51

Dameriati Zein DameriatiZein

Bahagia sebagai wanita dan ibu

@MudjiburRohman @dapitdong Wkwkwkkwkwk 😄

2018-10-16 01:51

-5✨ selenahosted

tengo cara de orto pero soy piola

@pointscmila El sabado ;)

2018-10-16 01:51

ruthdamayannti ✌ ruthdamayannti

‏‏احبوا اعداءكم وباركوا لاعنيكم. - عيسى المسيح

Metalhead panutan cuma Jokowi. Jadi Suami, Bapak, Pemimpin perusahaan, masyarakat mumpuni.

2018-10-16 01:51

Al_Fakir BahrinRambe

Presiden Dumai Reading Club ( drc )| Santri | Purna Sapma Pemuda Pancasila|Juventini | interest a politic and social | Yakusa!

#CoffeTakarMandailing

2018-10-16 01:51

Muhd Budiono AlAmin Budiono_AlAmin

Gerakan Sedekah Untuk Pembangunan PonPes/RumahYatim/PondokTahfidz At Tauhid

Saya sedang melakukan live streaming di @YouTube. Ayo tonton:

2018-10-16 01:51

ZUL'N_S Zull_NS

Sifat saya terhadap anda tergantung sifat anda terhadap saya. Anda sopan, saya bisa lebih dari itu. Anda bajingan, saya juga bisa lebih dari itu.

@jokowi Pak, kmi rkyat kecil dan miskin,gk memerlukan jln tol. Kmi bth sandang dn pangan. Msih bnyk yg bisa dibenah…

2018-10-16 01:51

lolly asri widyastri lollywdystri23

21yo🐣

Ada saatnya kita merindukan seseorang di masa lalu😊

2018-10-16 01:51

Muhammad Ikhsan isanmuhammad

Nice to have a parents like you, father and mother | Big fans of @inter | Io sono Interista | Inter Per Sempre | Member of @ICI_Medan

@rachifu @detikcom @detikhot Bisa. Tapi inget lo msh ada ikatan tip. Wkwkwkwk

2018-10-16 01:50

Irwansoesapto Irwansoesapto1

Militan #2019GantiPresiden
#2019TetapAntiPKI
#PAS02SmogaBerkah

@perisai_nalar @ErwinSitepu12 @fadlizon Berarti ahok bisa punya ktp macam gituan dong? Selamat ya hok, anda jd war…

2018-10-16 01:50

botak seksi ManzapBah

@Sari35258184 Kiri

2018-10-16 01:50

Haryanto Haryant59418598

pencinta pemuas wanita.

@PassAceh1 Dm dong.

2018-10-16 01:50

Angga anggasubaruu

1 Korintus 16 : 13 Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat!

@fedrianb Woop kejar wisuda nampaknya

2018-10-16 01:50

Indra Syahputra indrasyahPP

manusia setengah bolot. hidup tak mau mati segan.

@Syadzwinarizq @avissanovalin Cemanalah win janjinya dbuat lemari itu bagi dua buat sepatu dia juga

2018-10-16 01:50

Randy ナツラー NaraRandy

奇跡始まる

Uwu 😚
#イコラブ

2018-10-16 01:50

Hendro Andrew Manik Maniksen_

S2 Pend. Sejarah Universitas Pendidikan Indonesia.

instagram : maniksen

2018-10-16 01:49

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

2018-10-16 01:49

Saint Wear Clothing™ SWG_ID

Saint Wear Generation - Saint Of My Style

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

2018-10-16 01:49

Bàýœ Bayu93947513

Kerawang nya mana nih...???

RT @fayudaraindah: sampai rumah sakit belum ganti seragam aja, dikira pasien kali ya banyak banget yang godain 😆

2018-10-16 01:49

Gabriela Dwi Lady S gabrieladwi_

Gabriela Dwi Lady Sembiring ||Jesus♥

@MesutOzil1088 @RaysofSunshine Abi 😍😍

2018-10-16 01:48

MASH TC_hasibuan

|#ViscaBarca

begadang tidak mrmbuat kita jadian

#nite

2018-10-16 01:48

Tamara Alyka Vinoza likavinoza

My face is my business card. It says so right there. A Pretty Person 😜

keluarga setelah melangkah kaki dari rumah. @ Bni

2018-10-16 01:48

IndahIrianiPohan InniPohan

ALLAH SWT is the best screenwriter and best director in life.

Setiap pertanyaan ada yang memiliki jawaban, ntah itu sekarang atau nanti dan bisa juga tidak ada jawaban sama sekali.

2018-10-16 01:48

Arifuudin Hadi aiy41_

'Servant Of ALLAH'

RT @R1ckyy_03: Hahahaha yaaa.... 😂

2018-10-16 01:48

Dewi Chairani d_rani19

Cok ozledim 😞

2018-10-16 01:48

Oom Medan cintalelaki69

45thn sudah gak cakep, gak Kaya,gak kekar gak suka nongkrong tp bisa buat kamu kekeh, Senang juga bahagia Dan pastinya gak sombong😉
Privacy itu no satu.

@odien_nst Blm LG Novi ini di kamar

2018-10-16 01:47

Diaaaah. therehse

a super random person who spend her life only for watch korean dramas and loving her biases.

Tolong hentikan puasa puasa ig, tanpa ig jualan ku berkurang penghasilan nya men...

2018-10-16 01:47

Dwiyana 29 dwiyana_29

Rezhapahlevi😘

@TheKakek 👍

2018-10-16 01:47

#2019prabowopresiden #gerakancintatanahAir TansahAdit

sumbat telingamu jika tak tahan di kritik, bukan membungkam mulut orang..

RT @latifah56932853: semoga dipersatukan kembali. aamiin... #2019PrabowoSandi #2019PrabowoSandi

2018-10-16 01:47

에바👸 kepanguiik

I am an ILLE-GIRL who just fangirling and purple @BTS_twt so much💜 Taehyoongi for lyfe🐯🐱
#IndonesiaARMY🇮🇩 #인도네시아아미🇮🇩
👉2nd account : @taehyoonggiii

Mumpung ada tumpangan hotspot, gw lunasin utang foto2 anak BTS dulu ah. Udah numpuk banget soalnya ㅠㅠㅠㅠ
Jd mo'on ma…

2018-10-16 01:47

Mhd.Ayudhin KingxCil

wherever you go don't forget your roots!

@omdirects_ True friend
Operation mekong
The purge
Back to the 90's

2018-10-16 01:47

Diaaaah. therehse

a super random person who spend her life only for watch korean dramas and loving her biases.

HAHA BENER.

2018-10-16 01:47

Yuris Yuris_agustiran

Sedikit bicara, Banyak membaca

2018-10-16 01:47

Purwa Teja (Nuy) NurniWahidah

XVII SMAN 2 PLUS SIPIROK YPMHB
HPT-Agroteknologi, FP USU 2014

Buset, gua udh semester 9 padahal w pinter.

@daraprayoga_ Maaf ya badanku, aku janji sabtu minggu aku lunasi utangku plus bunga2 nya

2018-10-16 01:46

ماشي 🍁 ainulmashie_

Love who you are because what you are is awesome❤🇲🇾

RT @hxfizh_ahmad: "believe me kawan yang akan ada dengan kita sampai kita mati adalah kawan yang kita kawan masa sekolah menengah"

Aku cay…

2018-10-16 01:46

Purwa Teja (Nuy) NurniWahidah

XVII SMAN 2 PLUS SIPIROK YPMHB
HPT-Agroteknologi, FP USU 2014

Buset, gua udh semester 9 padahal w pinter.

Maaf ya badanku, aku janji sabtu minggu aku lunasi utangku plus bunga2 nya

2018-10-16 01:46

Fauzi Firmansyah FauziFi71143573

Tikus kecil, sedang & besar ... Sikat!

RT @latifah56932853: semoga dipersatukan kembali. aamiin... #2019PrabowoSandi #2019PrabowoSandi

2018-10-16 01:46

Annisa fitriani Annisa_ftrani

🍃Man Jadda wa jada🍃

Bukan aku yang menyerah

2018-10-16 01:46

Aris Aris61986456

Lahir 04 pebuari 1980

@Julia_uhh Mlm

2018-10-16 01:46

Dian Qolby Novyanti Dianqnov

Penikmat sajak tak bertuan.

RT @remahanweaboo: @FiersaBesari Sejujurnya wkwkw adalah sebuah bentuk pencegahan awkward moment kalo lawakannya ga lucu

2018-10-16 01:46

Metro 24 Jam metro24jamcom

Selalu ada yang unik

Diduga Jadi Sarang Maksiat, Bupati Pakpak Bharat Bongkar Bangunan Liar di Kecamatan STTU Jehe…

2018-10-16 01:46

E.C ejakeee

MUFC TILL I DIE♥️ | workhard, playhard, istirahard! | vox-bass for @topcollection |
line: ejakeee

semoga timbangan yang kupake tadi bukan timbangan rusak.
sekian cerita hari ini, kita tutup dengan Alhamdulillah.

2018-10-16 01:46

Gusti Arisandy ShandyThegiiL

kau udah makan?

@helenagstn Hahaha gak lah, kalo berdua pun tak bahagia kan lebih baik sendiri

2018-10-16 01:45

Wawan_irawan wawan_wae3

SIMPLE 🏃













































































Aku Percaya Pilihanku

2018-10-16 01:45

ACEK a_stamp

mie ayam 10rb

Hujan kerinduan membasahi jalanan yang ditinggal kenangan~

2018-10-16 01:45

Tiara thewindfire

ARMY 💖 BTS | so show me... I'll show you... | fan account

@indomymenfess Hadduuh nderrr ku masih polos wkwk

2018-10-16 01:45

Rezen Mr Gaho Rezen_Gaho

Akulah penyempurna di kehidupan kamu :)

Tidak perlu di jelaskan, derita ini aku saja yang rasain. Tenanglah kau berbahagia saja, terluka itu bagianku 😊

2018-10-16 01:45

Pusdalops Bpbd Medan BpbdMedan

Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana BPBD Kota Medan - SUMUT

@infoBMKG tks infonya min

2018-10-16 01:45

Dameriati Zein DameriatiZein

Bahagia sebagai wanita dan ibu

@zarazettirazr @swulll Nyimak !!

2018-10-16 01:44

ZIR azirahinsani

kgn.

2018-10-16 01:44

Balieltello™ balieltello

Aku adalah rasa yang dulu sempat bergejolak didadamu, dinadimu. Sebelum ego menerpanya jauh-jauh, terbang, hilang. ~ #Balieltello

RT @juanramadhan4: @banyolanhidup Biarkan foto berbicara.

2018-10-16 01:44

#TeamUlises teammauabad

Fan Incondicional de Mauricio Abad en Chile
Actualmente es Ulises en LIKE LA LEYENDA

#TEAMULISES

#TeamEmilia

RT @selenahosted: Soy feliz con tan poco😻

2018-10-16 01:44

E.C ejakeee

MUFC TILL I DIE♥️ | workhard, playhard, istirahard! | vox-bass for @topcollection |
line: ejakeee

oh.... ini yang dirasakan cewek cewek kalo pas liat timbangan ada perubahan :')
akhirnya bisa ngerasain juga.

2018-10-16 01:44

nanzzzz nanzukyun

nan zu

Duel dudukan elelelelele

2018-10-16 01:44

Oom Medan cintalelaki69

45thn sudah gak cakep, gak Kaya,gak kekar gak suka nongkrong tp bisa buat kamu kekeh, Senang juga bahagia Dan pastinya gak sombong😉
Privacy itu no satu.

@Rici251 Udh

2018-10-16 01:44

Diaaaah. therehse

a super random person who spend her life only for watch korean dramas and loving her biases.

@womanfeeds Malah pengennya gausah pake itu semua cukup pake facewash aja = muka ku sehat glowing dan super mulus.

2018-10-16 01:44

Aris Aris61986456

Lahir 04 pebuari 1980

@lynElyan Mlm

2018-10-16 01:44

Achmed Siregar AchmedRizqy

Insya allah success. play hard football #DSfc #MUFC #AkuCintaIslam S.E (FEusu)

@OneStopUnited Sepertinyasih sniper dari gedung yg lebih tinggi

2018-10-16 01:44

joeze raymon joeze_raymon

RayMel

Hore.... :v

2018-10-16 01:44

Tiara thewindfire

ARMY 💖 BTS | so show me... I'll show you... | fan account

Gk ngerti lg liat kim seokjin ini..
Wajah dan baju amajin semua 😎

2018-10-16 01:44

polman simarmata polmanlian

hidup hanya sekali,
lakukan yang terbaik.

Saya suka video @YouTube Terbaru,pemuda ini menciptakan lagu untuk jokowi yang berjudul "Salam damai dua

2018-10-16 01:44

welly putra gautama imwpgautama

enjoy my life

@BukanArilKot @_mardial_ ngentod lebay sangat

2018-10-16 01:43

mal amallweng

Secawan kopi tanpa gula.

RT @hxfizh_ahmad: "believe me kawan yang akan ada dengan kita sampai kita mati adalah kawan yang kita kawan masa sekolah menengah"

Aku cay…

2018-10-16 01:43

nanzzzz nanzukyun

nan zu

Bolehkah kita duel

2018-10-16 01:43

nanzzzz nanzukyun

nan zu

Paling kuat cuma game2 ps1/neo geo doang sih, tp suka bgt samurai showdown

2018-10-16 01:43

polman simarmata polmanlian

hidup hanya sekali,
lakukan yang terbaik.

Terbaru,pemuda ini menciptakan lagu untuk jokowi yang berjudul "Salam damai dua jempol": melalui @YouTube

2018-10-16 01:43

Ramadhan, Fadhil Fdl_ramadhan

@deystelle Ah masa?

2018-10-16 01:43

Ramadhan, Fadhil Fdl_ramadhan

@inkyjulitas Blm

2018-10-16 01:43

nanzzzz nanzukyun

nan zu

Mau install game fighting, tp ga ada lawan main selain kamasqu,

2018-10-16 01:43

Adelina Rizky Siagian adelinaasiagian

ig: adelinaasiagian

Lama kelamaan uda biasa aja gituuu

2018-10-16 01:42

i n a l Inalzubzero

Twitter bio is loading...

@kevinchoc auto buta.

2018-10-16 01:42

Puridin Manurung puridinmanurung

Pensiunan Kemenkeu

@KampanyePolitik Dongeng jaman kuno

2018-10-16 01:42

PhiliP D. Hutabarat philipdolly

Philip Dolly Hutabarat. Lahir di Sabang, Aceh, Indonesia. Tinggal di Medan, Indonesia.

Raja Caca Handika, best!. 🖒😂

#DMDJuaraMNCTV Bukan Mata Mata

2018-10-16 01:41

Tiara thewindfire

ARMY 💖 BTS | so show me... I'll show you... | fan account

@qtpiejeon Muluussss beneerrr

2018-10-16 01:41

toni andrea ToniGello

"As you simplify your life, the laws of the universe will be simpler; solitude will not be solitude, poverty will not be poverty, nor weakness weakness.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.
#katabijak

2018-10-16 01:41

Muhammad Ikhsan isanmuhammad

Nice to have a parents like you, father and mother | Big fans of @inter | Io sono Interista | Inter Per Sempre | Member of @ICI_Medan

@detikcom @detikhot Sabi nih

2018-10-16 01:41

#RakyatAkalSehat jhonrocky_n

alumnus ilmu politik
kritikus kecil
penggemar Man.United

@Arie_Kriting Sebenarnya selera humor mereka tinggi bang.. bahkan orang seperti kita ga mampu menangkap humor merek…

2018-10-16 01:41

Tiara thewindfire

ARMY 💖 BTS | so show me... I'll show you... | fan account

@smoltata @bts_bighit Pengen rt jutaan kali 😎

2018-10-16 01:41

EDS cukmen_

Weird is a side-effect of awesome!!!

@Tomo87143363 Bapak aquarium? Hahaa

2018-10-16 01:41

Allianz Star Network AllianzNetwork

Jaga KESEHATAN & siapkan TABUNGAN PROTEKSI agar anda bisa menikmati masa depan tanpa rasa khawatir..!! | #tips #sehat #asuransi #Allianz #sukses #bisnis #bank

#Tips #Keuangan » Tipu Daya Uang Kartal

2018-10-16 01:41

Irwansoesapto Irwansoesapto1

Militan #2019GantiPresiden
#2019TetapAntiPKI
#PAS02SmogaBerkah

@Argentiana_ Sama2 raja dan sama2 kotor isinya... 😝

2018-10-16 01:40

Rifai Batubara RifaiBatubara3

Yasin Usaha Sampai

Amin

2018-10-16 01:40

joooppp jovannacutions

Blank...... Blank....... Blank..... . IG: jovannnst

enjoy

2018-10-16 01:40

Muhammad W. Abbas mw_abbas

@mpuanon Slow Motion.

2018-10-16 01:40

Aris Aris61986456

Lahir 04 pebuari 1980

@Tanteheniy Cantiknya

2018-10-16 01:40

Dana ekklesia Borjun DanaEkklesia

-JESUS MY SAVIOR-

°Dad-Mom-My Sist Rini-Septi-Amsal•|Accounting in The Methodist University of Indonesia°
#ViscaBarca

@Kemenag_RI Min, untuk pengiriman berkas kemana ya? Dan batas pasti waktu pengiriman kapan? Trimakasih

2018-10-16 01:40

hanya Seorang Hamba ArySyahpoetra

belajar jadi lebih baik.
introspeksi diri, dan bukan cuma ikut-ikutan.
Bagian dari fans Sheila On 7
Berharap #2019gantipresiden.
Aaammmiiinnnnn.

Pak dhe ngomong rekam jejak utk memilih presiden
Koq aku jadi greget ya dengernya.
😭😭😭😭😭

2018-10-16 01:40

Rifai Batubara RifaiBatubara3

Yasin Usaha Sampai

@TitiekSoeharto @fadlizon Amin Semoga Allah Mensudahi Semua Kemungkaran Yang Sudah Di Ciptakan. Sudah bosan juga dengan Pencitraan.

2018-10-16 01:40

SEHUN EXOHSEHUNX

PARODY ACC E.X.O OH SEHUN

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.
#katabijak

2018-10-16 01:40