Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

LiNdri mrsmlw_

i posted what i want !!
๐ŸŽ“ University of technologi Sumbawa

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

TERUNTUK KAMU

Yang selalu memaksa rasa cintaku untuk berhenti. bersabarlah, sebentar lagโ€ฆ

2019-09-20 03:51

aiyoyo Rahmat00427604

berharap

RT @bintangggputri: dear cewe, kecantikan memang buat lelaki menatap, tapi akhlak lah yang buat lelaki menetap. yuk percantik akhlak :)

2019-09-20 03:51

สœแด‡ส€สŸแด€ษด สแด€? hezobeats01

๐˜๐˜ข๐˜ฎ ๐˜—๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ค๐˜ฆ๐˜ณ/๐˜‰๐˜ฆ๐˜ข๐˜ต๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ณ, ๐˜™๐˜ฆ๐˜ค๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜”๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐ŸŽผ

buat tiktok tuk seperti ini, menghibur, lucu, pelakunyapun berpahala, ini yg buat tiktok serem, muka cem asem jawa,โ€ฆ

2019-09-20 03:51

o yan, didia ho adryansihotang

student today still student tomorrow - customs officer - self taught artist - always late, but worth to wait.

@sulegumantar jangan sungkan ajak main dota yak ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 03:50

heteropoda.venataria heteropodavenat

Teacher, traveler, fitnessholic

@BeritaArsenal Asem DM sama CM nya banyak ngasi ruang buat nge shot, bukan fighting ambil bola...

2019-09-20 03:50

ci anassthasp

hi,im acne fighter!

#JokowiMajuIndonesiaMaju

2019-09-20 03:50

Fly pecintakochengg

ini akun bucen jadi jgn banyak protes

@penikmat_kopiii @askmenfess Bnyk ya yg mau kerja di bandara:( padalan libur dibandara ga nentu hiks

2019-09-20 03:50

dheaaes_ DheaAS30

Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku jika mereka membenciku itu masalah mereka bukan masalahku - DheaAS

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

UNTUK KAMU YANG AKU RINDUKAN

Akan ada saatnya, dimana kita akan sangat merindukan seseorang yang kitaโ€ฆ

2019-09-20 03:50

Hooman Epinginting

dirombak bah.

2019-09-20 03:50

Mr.Ricky rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

Jam segini masih ada yang melek ayo ayo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2019-09-20 03:49

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

2019-09-20 03:49

Dhinda dhinda_rd

Semua pasti berubah, banyak hal yg akan terus berubah, berubah itu pasti, krn perubahan akan terus ada gk pernah beโ€ฆ

2019-09-20 03:49

Biaya Mobil fikarsucipto

@lilyayumusic

@kholijahbb2

2019-09-20 03:49

muhammadnurnoey121 muhammadnurnoey

Dunia sementara, akhirat selamanya..

110.An-Naแนฃr : 2

ูˆูŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณูŽ ูŠูŽุฏู’ุฎูู„ููˆู†ูŽ ูููŠ ุฏููŠู†ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽูู’ูˆูŽุงุฌู‹ุง

#BESOKSENIN

A 1 "Dicari untuk dibeli"
"Dibeli untuk dicari"
1 orang mujahid yg terbaik asal indonesia..& 1 orang mujahadah ygโ€ฆ

2019-09-20 03:48

ur bby kholijahbb2

knock knock!

@fikarsucipto Sekali sekai biar senang kau fikar

2019-09-20 03:48

Hendri Key HendriK28412552

Open Bo wa 08566368819

@Harry87306724 Stay mna kmu

2019-09-20 03:48

Mutyaakhsautarip.a๐Ÿ‘‘ mutyapa

Virgoโœจ IG @mutyap.a PgsdUnpโ€™17๐ŸŽ“

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

TERUNTUK KAMU

Yang selalu memaksa rasa cintaku untuk berhenti. bersabarlah, sebentar lagโ€ฆ

2019-09-20 03:48

AYDA PATI SARI RITONGA AydaPati

Guru

Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAHโ€ฆ

2019-09-20 03:47

สœแด‡ส€สŸแด€ษด สแด€? hezobeats01

๐˜๐˜ข๐˜ฎ ๐˜—๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ค๐˜ฆ๐˜ณ/๐˜‰๐˜ฆ๐˜ข๐˜ต๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ณ, ๐˜™๐˜ฆ๐˜ค๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜”๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐ŸŽผ

@putrizkieka gpp kamu kurus, aku apa adanya kok

2019-09-20 03:47

Biaya Mobil fikarsucipto

@lilyayumusic

@kholijahbb2 Alhamdulillah udah mulai sopan kau manggil aku abang :)

2019-09-20 03:47

Dhinda dhinda_rd

And semakin bertambahnya usia, berjalan nya wktu, semua org pasti berubah, entah cara berpikirnya, cara mereka hiduโ€ฆ

2019-09-20 03:47

Fly pecintakochengg

ini akun bucen jadi jgn banyak protes

I dunno. Mungkin kena sindrom anak baru jadi masih kegatalan wkwkwk ini anak baru terngakak tingkahnya yg pernah akโ€ฆ

2019-09-20 03:47

สœแด‡ส€สŸแด€ษด สแด€? hezobeats01

๐˜๐˜ข๐˜ฎ ๐˜—๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ค๐˜ฆ๐˜ณ/๐˜‰๐˜ฆ๐˜ข๐˜ต๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ณ, ๐˜™๐˜ฆ๐˜ค๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜”๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐ŸŽผ

2019-09-20 03:47

S Indra Sejarahindra

@sejarahindra

Alasan aja..yang diplaz orang aku selama ini.
Itupun gk ditanggapi..Negara apa kita ini..padahal HAM begitu kuat diโ€ฆ

2019-09-20 03:47

Samuel Arswando Suka Samuelwando

#syahdunyamalam

@askmenfess Katanya terima apa adanya, gak perawan aja jadi masalah. Mecahin perawan mau, dapat yg gak perawan gak mau. Apakah saya begitu?

2019-09-20 03:47

Diana Loemongga Srg DianaLoemongga

์ƒค์ด๋‹ˆ์›”๋“œ!!!!! 5HINee World๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž

@idolfess Gak permanen sih, ituuuu nama fansite Jonghyun semua ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 03:47

ur bby kholijahbb2

knock knock!

@fikarsucipto Nyuri, hak cipta

2019-09-20 03:47

ur bby kholijahbb2

knock knock!

@fikarsucipto Iya dripd nnti kek abg โ€œsi fikar ni bau bangke, keknya bedosa aja sepanjang hidupnyโ€

2019-09-20 03:46

Mr.Ricky rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

@nanisaca Ya ampun aku kangen sama yang nama nya pacaran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 03:46

Nadia Afi S nadiafiishafira

Tweet suka-suka aku, bukan suka-suka kamu. Kalau kita sama-sama suka, Alhamdulillah.

@Risayang__ Bhahaha gagal nguap aku ris

2019-09-20 03:46

yuuta yuuta__96

Seorang INFP yang dulunya idealis tapi sekarang jadi realistis.

Kebangun karena ada suara yang manggil aku ๐Ÿ˜จ Padahal gak ada.

2019-09-20 03:46

Iwan Iwan27918228

.hidup ku susah...terus...yg bersanding dgnku telah pergi dimasa masa sulitku

@Kastol9 hai

2019-09-20 03:46

Biaya Mobil fikarsucipto

@lilyayumusic

@kholijahbb2 Emang ๐Ÿคž

2019-09-20 03:46

Hau Hau__C

:) :) :)
#taken // a (little) talkative // Typing mostly in English.

@edhiessnt @kholifahnuruul @dewahoya Banyak kasus toiletnya ga sanggup tahan beban si pemakai terus pecah dan keramโ€ฆ

2019-09-20 03:46

ู†ูˆุฑู‡ 2NHN0g3lRiDvy2U

โ€โ€โ€โ€ุงู… ู†ุฏูŠ ู…ุตุฑ ู…ู† ุงู„ู‚ุงู‡ุฑุฉ ุงุณู…ูŠ ู†ูˆุฑู‡45 ุฑุชุชูˆ ูˆุชุนู„ูŠ ุฎุงุต ุงู…ู„ูŠ ุงู„ุฌุฏูŠุฏ ุงู„ ู‚ุฏูŠู… ุงุชู‚ูู„ ุงู„ ุนูˆุฒู‡ ุชุชูƒู„ู… ู…ุนูŠู‡ ุชุฌูŠุจ ุงุณุจุงุช

RT @ntan_aye: ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

2019-09-20 03:46

Mr.Ricky rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

@Itswiddrsyd Amin semoga cepat2 dapat hidayah dia nya kk

2019-09-20 03:46

arifncug _MSVRF

Sambal Bawang addicted.

RT @hezobeats01: jangan sog sebhar sebhar quotes quotes baik, kalau hidup masih kayak quonthol :)

2019-09-20 03:46

AlifNst knstalif

Bedomisili di Negara +62

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

UNTUK KAMU YANG AKU RINDUKAN

Akan ada saatnya, dimana kita akan sangat merindukan seseorang yang kitaโ€ฆ

2019-09-20 03:45

ุงู„ุญุจ ูˆุจุณ DMbbmDSXpG4AdjB

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุงู„ุญุจ ูˆุงู„ุฑูˆู…ุงู†ุณูŠุฉ

RT @ntan_aye:

2019-09-20 03:45

poop whisperer allsaucedout

this dummy dumb dummy wants some kithes

everyone help me steal the user @wormsforbrains please i need it so bad

2019-09-20 03:45

Eclesya Burhanudin EclesyaBurhanu1

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

TERUNTUK KAMU

Yang selalu memaksa rasa cintaku untuk berhenti. bersabarlah, sebentar lagโ€ฆ

2019-09-20 03:45

Biaya Mobil fikarsucipto

@lilyayumusic

@kholijahbb2 Biar kalo mati pas tidur nanti dibilang gini "Mashaallah, wanita ini meninggal dengan jasad yg harum."

2019-09-20 03:45

Dian Shierly Fitria Paqita dianshierlyyy

ig: @dianshierlyy

@senja_guruh Mantap. Edit teross๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

2019-09-20 03:45

ur bby kholijahbb2

knock knock!

@fikarsucipto Inikan ak yg foto๐Ÿ˜ค

2019-09-20 03:45

Melisaa18 meliisaa_18

GOD is great โœจ

Eh gimana2 aku turut bahagia bgt soal itu. Congrats congratss semoga 5 tahunnya langgeng, saling doain yaa kitaa akโ€ฆ

2019-09-20 03:45

Mr.Ricky rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

@ReyhanIsmail_ Kalau ada cewe yang bilang aku nerima kamu apa ada nya kok
itu semua :
B A C O T
Entar di belakangโ€ฆ

2019-09-20 03:45

Syaa raisyasalmann

/>

@New_preloved Tagg

2019-09-20 03:45

Dian Shierly Fitria Paqita dianshierlyyy

ig: @dianshierlyy

2019-09-20 03:45

Biaya Mobil fikarsucipto

@lilyayumusic

@kholijahbb2

2019-09-20 03:45

Nadia Afi S nadiafiishafira

Tweet suka-suka aku, bukan suka-suka kamu. Kalau kita sama-sama suka, Alhamdulillah.

@geulisceunah Astagaaaaaa ay

Untung cantippp :'(

2019-09-20 03:45

Yola vpc yolacaesara

a kitten

@BagussUtomo @setiawan_yudi11

2019-09-20 03:45

ur bby kholijahbb2

knock knock!

@ReginaRosaliani Bentuq kecintaan pd diri sendiri๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

2019-09-20 03:44

ู…ูˆุฏู‰ ูƒูŠูˆุช ntan_aye

ุญุณุงุจู‰ ุงู„ู‚ุฏูŠู… @DVniDoc2sdv4wCm
ุงุนู‡ุฑ ู…ู† ู…ุงุชุชูˆู‚ุน๐Ÿฃ

@2340ahmed ุงุชู„ู… ู‡ู‡ ุงุชู„ู… ๐Ÿ˜œ

2019-09-20 03:44

taufan nanda .p AngiinTopan

@Arsenal @BukayoSaka87 Pas goal pas mati lampu..... Coro!!

2019-09-20 03:44

. aalsimatupang_

loneliness is overrated

@pangeransiahaan bener nih wkwkw

2019-09-20 03:44

Mr.ISP SelengeanBanget

Senyuman Ibu, adalah surga kecil bagi aku :) #Simple18 /// Untuk memajukan musik Indonesia @NOAH_ID ///

Diperlak

2019-09-20 03:44

Eko Pray ekopray_

Berkarya, Berkomedi, Bermusik, & Memasak | Pastry Chef | Vocal/Bassist @Threechildatack | @YouTube channel link on my bio |

Hahaha nostalgia zaman SD

2019-09-20 03:44

ู…ูˆุฏู‰ ูƒูŠูˆุช ntan_aye

ุญุณุงุจู‰ ุงู„ู‚ุฏูŠู… @DVniDoc2sdv4wCm
ุงุนู‡ุฑ ู…ู† ู…ุงุชุชูˆู‚ุน๐Ÿฃ

@kwIPcvoM ุนุดุงู† ุฑุฌู„ูŠู‡ุง ูŠุง ุฎูˆู„ ุนุงุฑูุงูƒ ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 03:44

Yola vpc yolacaesara

a kitten

Pengen chatime tengah malem gini๐Ÿ™

2019-09-20 03:44

Mr.ISP SelengeanBanget

Senyuman Ibu, adalah surga kecil bagi aku :) #Simple18 /// Untuk memajukan musik Indonesia @NOAH_ID ///

Diperlak

2019-09-20 03:44

Diana Loemongga Srg DianaLoemongga

์ƒค์ด๋‹ˆ์›”๋“œ!!!!! 5HINee World๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž

@idolfess Hansol, Winwin pulang naak

2019-09-20 03:44

Berni Yudhi_Parl

@Risayang__ Wahh, suatu kebahagiann tu

2019-09-20 03:44

๐šข๐šž๐š• ๐Ÿ’› [s/h bcs of exams] j0nginniee

๐Ÿ’› for my universe, kim jongin ๐Ÿ’›

nyesel gue beli di malaysia kalo tau indo lagi murah pc nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 03:43

Bisyar Medan medan_bisyar

Link Situs Bokep :

Shopee Liga 1
Persela vs Arema FC
Jumat 20 Sept 2019 | 18:30 WIB | />
#ESIABET #N83SPORTSโ€ฆ

2019-09-20 03:43

Joseph O.A Tambun TambunJoseph

Anak ni Silahisabungan-Si Raja Tambun | bere ni Marpaung | Amsal 11 : 30 | chemical engineer | #WeareACMilan #ForzaMilan

@utomo_kid Bajengggg

2019-09-20 03:43

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:43

๐šข๐šž๐š• ๐Ÿ’› [s/h bcs of exams] j0nginniee

๐Ÿ’› for my universe, kim jongin ๐Ÿ’›

KOK MURAH BANGET OFFICIAL PC DI SINI ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 03:43

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:43

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:43

debbym juneeedddyyy

ephesians 4:24

@yehsong masih jual gak?

2019-09-20 03:43

ur bby kholijahbb2

knock knock!

Ak wangi bgt tiap mau tdr, niatny biar bsa tdr malah makin gbsa krna ketagihan nyium wangi badan diri sndiri:(

2019-09-20 03:43

JOSEPH DyandtOseph

Tetep semangat

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

TERUNTUK KAMU

Yang selalu memaksa rasa cintaku untuk berhenti. bersabarlah, sebentar lagโ€ฆ

2019-09-20 03:43

สœแด‡ส€สŸแด€ษด สแด€? hezobeats01

๐˜๐˜ข๐˜ฎ ๐˜—๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ค๐˜ฆ๐˜ณ/๐˜‰๐˜ฆ๐˜ข๐˜ต๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ณ, ๐˜™๐˜ฆ๐˜ค๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜”๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐ŸŽผ

lebih bagus kayak kami ini bhar bhar tp nyata gtu daripda sok religius tp aslinya penari latar :(

2019-09-20 03:43

poop whisperer allsaucedout

this dummy dumb dummy wants some kithes

@chaedykes yes

2019-09-20 03:43

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:43

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:42

๐“ถ๐“ฒ๐“ต๐”‚๐“ช fmlyajr_

"Jangan terlalu percaya sama kata laki-laki"
-bg sandi yglagi baca qoute sambil melirik ke aq.

2019-09-20 03:42

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:42

ci anassthasp

hi,im acne fighter!

@Ruangayuid @ItesApsara sekali lagi terimakasih for ur ga kakkk, segala usaha nya dilancarkan yaa dan berkat yg dtgโ€ฆ

2019-09-20 03:42

Johansen Joe_handsome6

Just let people enjoy things. The nature will tell you when to stop them

@coffebit Masi jamannya hock ini

2019-09-20 03:42

Mr.Ricky rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

@NurliTari Cewe yang bisa masak dan bisa dandan
Supaya suami betah di rumah dan ga cari2 cewe bening

2019-09-20 03:42

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:42

poop whisperer allsaucedout

this dummy dumb dummy wants some kithes

@PAlNTERTAE is this about maryam

2019-09-20 03:42

Suka Dipeluk jansit17

Ameng's Haters ๐Ÿ’‹
Tukang Maki Tingkat Kecamatan ๐Ÿ–•๐Ÿค˜

Apa kabar lubuk derita?
Belum bosan hinggap sama abang?

Pergilah. Malamku sudah lama ku tinggal. Berikan aku kemeโ€ฆ

2019-09-20 03:42

Ade Habibi Ade_Habibi

๎šฑโ”ƒAde Habibiโฐ๎™ฎโ”ƒLelakiโ”ƒ081263108531โ”ƒMarketingโฐ๎™ฃโ”ƒMedan

2019-09-20 03:42

ู…ูˆุฏู‰ ูƒูŠูˆุช ntan_aye

ุญุณุงุจู‰ ุงู„ู‚ุฏูŠู… @DVniDoc2sdv4wCm
ุงุนู‡ุฑ ู…ู† ู…ุงุชุชูˆู‚ุน๐Ÿฃ

ู…ู† ุฑุณุงุฆู„ ุงู„ุตูุญุฉ ูŠุง ุญู„ูˆูŠู†
ูˆุงุญุฏ ุนู… ูŠุฑุณู„ ุตูˆุฑ ุฎุทูŠุจุชู‡ ู†ุดูˆู ุงู„ุชูุงุนู„ ุนู„ูŠู‡ุง ูˆุงุญู„ู‰ ูƒูˆู…ู†ุชุงุช ูˆุฑุชูˆูŠุช ูŠู„ุง ูŠุง ุญู„ูˆูŠู† ูˆู‡ูˆ ุฑุงุญ ูŠุชุงุจโ€ฆ

2019-09-20 03:42

lutpi luthfialfaridz4

sobat misqueen

@SMUTAREA mauuu

2019-09-20 03:41

Dian Shierly Fitria Paqita dianshierlyyy

ig: @dianshierlyy

@senja_guruh Obor bang

2019-09-20 03:41

Melisaa18 meliisaa_18

GOD is great โœจ

Uda akhir pekan lagi ga kerasa bgt yaampun! Selamat melakukan hobi, jalan-jalan makan enak, kumpul keluarga, main sโ€ฆ

2019-09-20 03:41

Moch H W SโœŒ Mochhws_

Jangan ngelarang-larang Jangan banyak komentar Apalagi menghinaโœŒ๏ธ
MyNameIs Moch Hadi Wibowo Sentono ๐Ÿ˜€

๐Ÿ’š

2019-09-20 03:41

KAL khadrilbs

Gooner

BUKAYO SAKA MOTM ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

2019-09-20 03:41

Yola vpc yolacaesara

a kitten

Love me like you do๐Ÿ™„

2019-09-20 03:41

Teh Pucuk NissaAPL

fatamorgana ๐Ÿ’™

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

TERUNTUK KAMU

Yang selalu memaksa rasa cintaku untuk berhenti. bersabarlah, sebentar lagโ€ฆ

2019-09-20 03:41

๐“ถ๐“ฒ๐“ต๐”‚๐“ช fmlyajr_

@sankipoo Maka dari itu

2019-09-20 03:41

Mr.Ricky rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

@gvcccigang @NurliTari Yups tepat sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-09-20 03:41

Allianz Star Network AllianzNetwork

Jaga KESEHATAN & siapkan TABUNGAN PROTEKSI agar anda bisa menikmati masa depan tanpa rasa khawatir..!! | #tips #sehat #asuransi #Allianz #sukses #bisnis #bank

#Inspirasi #Job #Marketing ยป CITRA DIRI Seorang AGEN ASURANSI JIWA

2019-09-20 03:41

สœแด‡ส€สŸแด€ษด สแด€? hezobeats01

๐˜๐˜ข๐˜ฎ ๐˜—๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ค๐˜ฆ๐˜ณ/๐˜‰๐˜ฆ๐˜ข๐˜ต๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ณ, ๐˜™๐˜ฆ๐˜ค๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜”๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐ŸŽผ

jangan sog sebhar sebhar quotes quotes baik, kalau hidup masih kayak quonthol :)

2019-09-20 03:40

Yola vpc yolacaesara

a kitten

Kok aku mikirnya fifty shades.....

2019-09-20 03:40

Lemah chindyrgt

RT @kelvinpranamaa: โ €โ €
โ €โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย 

TERUNTUK KAMU

Yang selalu memaksa rasa cintaku untuk berhenti. bersabarlah, sebentar lagโ€ฆ

2019-09-20 03:40

Der Mensch vonweltzin

Retired guitar player.

@pulte Today is my birthday. I live in my 20 year old truck. I was wondering if I could get a little help today? I'm all alone.

2019-09-20 03:40