Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Jhopii_JR Mass_ompong

Yang bikin cewek jadi nyaman itu: 1. Perhatian, ❤️ 2. Keseriusan, ❤️ 3. Kepastian, ❤️ 4. Kesabaran, ❤️ 5. Kabar. ❤️

2018-02-23 05:54

Al-Quran Pedia AlQuranPedia

Sebaik-baik di antara kamu ialah yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya. (HR. Bukhari)

Bismillah,

BAPAK-BAPAK, ingat yang kau perlakukan adalah gelas-gelas kaca dan tulang rusuk yang bengkok ......

2018-02-23 05:54

Lazymus Prime alfinFmalik

Gooner | Video Game Lover | Pop Culture Lover |
Used to be a hero Gotham deserve | Industrial Engineering |

Terrible passing everywhere, complacency gestures from every single of players.

2018-02-23 05:54

stefany auryn 11Auryn

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

follow #denydanup #denydanup #denydanup #denydanup #denydanup #denydanup #denydanup #denydanup #denydanup…

2018-02-23 05:54

Kevin Clayborn keclayborn

Some guy, somewhere, who loves bacon. What more is worth sharing?

@NathanWurtzel But I love that song! #Kilroy

2018-02-23 05:52

Wendaddict OFCWendadictMDN

OFC fansbase of queen @Sarwendah29 from Medan. Actived on 27th mey 2011.fllwd her 02/02/2015,king 17/01/2015

Love you @sarwendah29 @ruben_onsu

2018-02-23 05:52

Mhd. Rama Yudha Hrp Raysharoursoul

Just consumers hope you.
Indonesian Rapper at OURSOUL.
Line&ig: raysharoursoul11
WATCH! new Video Clip OURSOUL👇

Distance isnt easy but it isn't impossible either, so be brave and stay strong.

2018-02-23 05:51

Irvan F Panjaitan ifpanjaitan20

Studying Computer Engineering Of International Class at State Polytechnic of Medan INDONESIA'14 | 20 February 1996 | Pisces Boy | Christian | HKBP Jati Karya

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.

2018-02-23 05:51

Nida2k knidaaa19

Big Freak 💞

@cooceela 생일 축하해 💙💙 @BTS_twt @WannaOne_twt

2018-02-23 05:51

soraya sitisorayalubis

Public Health ♻️ I MM93 💏and AM73 I 📧 sorayani.siti@yahoo.com

@marcmarquez93 @TISSOT So beautiful love it champ 😍👌🏻

2018-02-23 05:50

andika renaldi renaldiandikaa

Ternyata, yang terasa nyaman dan terkesan menyenangkan, kadang belum tentu baik. :)

2018-02-23 05:50

Robin Ginting RotaraMC

We Are Not Just Community, But We Are Family. #ProudToBeM2S

Bicaralah dengan sopan, maka orang lain akan menghormati anda.

2018-02-23 05:50

Mega Data Box Megadatabox

Medan

Love is just a word until somebody comes along and gives it meaning

2018-02-23 05:50

icha AisyahMutahar

😎

RT @RBSiregar: Faizal Assegaf aktivis binaan intel mengaku presidium 212 mulai menjalankan misi khusus pesanan tuan besarnya

Melakukan pem…

2018-02-23 05:50

Riennia Angelina Riennia_A

Ig: rienniaangelina

itu yang namanya temen? ngaku temen tapi kok ngejelekin temennya sendiri sih? :))

2018-02-23 05:50

soraya sitisorayalubis

Public Health ♻️ I MM93 💏and AM73 I 📧 sorayani.siti@yahoo.com

@marcmarquez93 @TISSOT me encanta mi amor 😍👌🏻

2018-02-23 05:49

Pepep Permana PepepPermana

RT @RBSiregar: Faizal Assegaf aktivis binaan intel mengaku presidium 212 mulai menjalankan misi khusus pesanan tuan besarnya

Melakukan pem…

2018-02-23 05:49

ExecutiveBeats BeatsBherlich

Music producer, beat designer, producing beats for artists to get down on. #ExecutiveBeats more beats on the way. Check out the beats

RT @DPOanthem: Musik dalam jiwa dapat didengar oleh alam semesta.

2018-02-23 05:49

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Musik dalam jiwa dapat didengar oleh alam semesta.

2018-02-23 05:49

Saint Wear Clothing™ SWG_ID

Saint Wear Generation - Saint Of My Style

"Orang-orang gagal bukan karena mereka bodoh, namun karena mereka tidak punya cukup semangat."

2018-02-23 05:49

Immanuel tobing_nuel

Nama itu berarti Tuhan beserta kita.

locatelli = backpassing everytime you’ve got a chance.

2018-02-23 05:48

wAHYu Zahyu78

Mata air

RT @RBSiregar: Faizal Assegaf aktivis binaan intel mengaku presidium 212 mulai menjalankan misi khusus pesanan tuan besarnya

Melakukan pem…

2018-02-23 05:48

Rudi Ramadana rudyramadana

Play billiard pool

Dapatkan kredit $20 USD untuk sekarang! Daftar di

2018-02-23 05:47

L.A tup4ng

Pengakuan itu baik bagi jiwa, tetapi buruk bagi karir Anda.

New Exhibit Explores Italian Fashion History #worldnews

2018-02-23 05:47

L.A tup4ng

Pengakuan itu baik bagi jiwa, tetapi buruk bagi karir Anda.

Robot Drives Itself to Deliver Packages #worldnews

2018-02-23 05:47

L.A tup4ng

Pengakuan itu baik bagi jiwa, tetapi buruk bagi karir Anda.

US High School Student Protest Gun Violence #worldnews

2018-02-23 05:47

L.A tup4ng

Pengakuan itu baik bagi jiwa, tetapi buruk bagi karir Anda.

Jaksa Agung Prasetyo Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Undip #metronews

2018-02-23 05:47

L.A tup4ng

Pengakuan itu baik bagi jiwa, tetapi buruk bagi karir Anda.

Panglima TNI Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan Korps Marinir #headlinenews

2018-02-23 05:47

wAHYu Zahyu78

Mata air

RT @RBSiregar: 263 juta penduduk Indonesia

560 DPR

132 DPD

Puluhan ribu politisi, aktivis, intelektual

14 partai politik

Ribuan media…

2018-02-23 05:47

maria octaviani mariaoctavianiP

Adm.perpajakan USU'13

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:46

Aq_Bayu bayu13arnaya

"My Life, my own way to Live"

@ruhutsitompul Babamu Songon Muntut Marisi Alogo Ondeng

2018-02-23 05:46

andika renaldi renaldiandikaa

gak ada cewek yang berharap, kalo cowoknya nggak ngasih harapan duluan. :)

2018-02-23 05:45

BORAY DISTRO Boray09302417

Suka ngentot wanita usia 35-48 thn.. Tante, STW, Janda, Ibu2, Istri Kesepian...

RT @cececans: Mama pelajar cantik dientot Guru les, setiap hari saat les berlangsung, WOW

⏩my students mom 2 (2017)⏪

Full Movie ⏯️https:…

2018-02-23 05:45

herman luph hermanluph

Gak ad cinta di dalam hati,.,.,

Masya Allah

2018-02-23 05:45

Willy Santausa WillySantausa

RT @aulialim93: Tonton terus Bokep-bokep terbaru hanya di - />
#bokep #bokepindo #bokepterbaru #cewekBO #tantesange #…

2018-02-23 05:45

Figgaro Figgaro5

RT @cececans: Film semi bikin merangsang, sampai basah gaada lawan mainnya

#bokepjepang #VideoBokep #bokep #filmsemi

2018-02-23 05:44

Ntonku Zxzivn

RT @ezaraze_: @makmummasjid Burung di dalam sangkar karena klo dia keluar takut ada kang parkir yg tetiba nongol di parkiran minimarket #Pa…

2018-02-23 05:43

My Quote Fav MyQuoteFav

To be honest, you're everything i need Go follow @MyQouteFav and cekidot my favorite qoute ;) | Iklan | PIN:76911256 | 081293990549

"Maka menjadi Islam adalah menjadi manusia yang ikhlas" - '?' Tanda Tanya

2018-02-23 05:43

100% FRONTAL!!! AsliFrontalSob

Sindiran? Udah terlalu mainstream keles! sekarang jamannya FRONTAL!!! so go follow @AsliFrontalSob kumpulan kata kata FRONTAL | iklan | 081293990549 | 76911256

Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo

2018-02-23 05:43

Follback ya :) FollbackYaaaaaa

Kenapa? Kokngintip ke bio gue? Kesepian ya? Selow sob follow @Follbackyaaaaaa gue siap dan setia kepoin hari hari loe | Iklan | 081293990549 | 76911256

Udah sering dikecewain,dibuat nangis, tp slalu percaya, slalu memaafkan & bertahan. Seolah-olah kuat padahal gk kuat tp brusaha kuat ~

2018-02-23 05:43

Asih Retnosari monyomonyo14

ask me➡️

RT @AnaDjudha: @gitasav Pokoknya ustad2 yang bikin islam jelek itu cuman yang kaya "pilih si x kalo mau masuk surga" gitu2 deh ada aja maks…

2018-02-23 05:42

Aq_Bayu bayu13arnaya

"My Life, my own way to Live"

@psi_id @saidiman @niluhdjelantik @ShafiqPontoh @edwardsuhadi @TsamaraDKI @grace_nat

2018-02-23 05:42

KAL khadrilbs

Gooner

Udh di bilang mau ronaldo plus messi pun masuk arsenal ini tapi kalo pelatih nya masih bapak2 tua ini ya tetap sama aja gada maju2 nya

2018-02-23 05:42

Gith gitgigigit

pin:26e11d15 |My Life My Rules| Bukan pemain DUNIA MAYA

Jangan suka nyuekin orang kalo gak mau dicuekin!

2018-02-23 05:41

andika renaldi renaldiandikaa

@andikarenaldie 74 #dikarenaldie

2018-02-23 05:41

Sahrun kdi KudirSahrun

Semua itu ada hikmahnya... Belajar untuk lebih baik lagi

#FotoProfilBaru

2018-02-23 05:41

Allianz Star Network AllianzNetwork

Jaga KESEHATAN & siapkan TABUNGAN PROTEKSI agar anda bisa menikmati masa depan tanpa rasa khawatir..!! | #tips #sehat #asuransi #Allianz #sukses #bisnis #bank

#Asuransi #Pendidikan » Jangan Hanya Bertanya "KALO SUDAH DEWASA MAU JADI APA?"

2018-02-23 05:41

KAL khadrilbs

Gooner

Shame on you @Arsenal #WengerOut

2018-02-23 05:40

andika renaldi renaldiandikaa

kamu gak akan ngerti karena kamu gak ngerasain :)

2018-02-23 05:40

Aq_Bayu bayu13arnaya

"My Life, my own way to Live"

Ya Allah, lindungilah mr jkw dr niat jahat org2 yg memaksa dia memimpin kami 2 periode. Org2 itu sdh memaksakan kem…

2018-02-23 05:40

Pricillia Fenesia PricilliaFene22

☾I will catch you when you F.A.L.L☽ | Te amo 22/06/13 {A} | #P2LF

DIAM AJA LO! KETIMBANG LO BUAT ORANG SAKIT HATI.

2018-02-23 05:40

Amalia Salsabilla s74490252

18+

RT @cececans: edisi kebangun habis diajak main sama pacar

#BOKEP_ABG #videobokepterbaru Bu Dendy #GenPI De Gea MIN PD CHELSEA 1-1 BARCELON…

2018-02-23 05:39

Suara Bung Hatta GreatPribumi

Kemerdekaan Indonesia kehilangan makna ketika pribumi masih jadi budak di negeri sendiri

RT @RBSiregar: 263 juta penduduk Indonesia

560 DPR

132 DPD

Puluhan ribu politisi, aktivis, intelektual

14 partai politik

Ribuan media…

2018-02-23 05:39

bella BellaVirgoo

yrtyrt ##Iseng

2018-02-23 05:39

Suara Bung Hatta GreatPribumi

Kemerdekaan Indonesia kehilangan makna ketika pribumi masih jadi budak di negeri sendiri

RT @RBSiregar: Faizal Assegaf aktivis binaan intel mengaku presidium 212 mulai menjalankan misi khusus pesanan tuan besarnya

Melakukan pem…

2018-02-23 05:39

Kamal Nst mu_kamal46

Persina (Persatuan Silat Namira) ||06.07.96||[

Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda.

2018-02-23 05:39

RIANSYAHPUTRA SablengR

@Chinesee12 @bramaudrey Medaaaaan

2018-02-23 05:38

Cindy H Silitonga cindyhany

Yer 17 : 7 ✌

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:38

Dikna Gustira DiknaG

Wira Yudhistira💍

Bismillah

2018-02-23 05:38

Asep! TrioOka

Sekalipun aku jatuh, aku akan bangun pula, sekalipun aku duduk dalam gelap, TUHAN akan menjadi terangku || Mariana Internasional School || 20-10-1999 ♥

@tantrikotak say hello dong kak

2018-02-23 05:38

cumming miilkobitch

it's a bowl

tbh my favorite thing about glee is that they mention my unknown city so much and they shine light on Kings Island

2018-02-23 05:37

cumming miilkobitch

it's a bowl

can u believe there are actually tr*mp stan accounts lmao

2018-02-23 05:36

andika renaldi renaldiandikaa

Kamu datang ke hidupku untuk mengajariku arti sebuah kehilangan dan kuat menghadapi perpisahan. Terima kasih pernah hadir. :)

2018-02-23 05:35

Elvira Rosa Kemit elvirakemit

Blessed beyond words

Cenat-cenut 🤪

2018-02-23 05:35

irfanvicious irfanvicious

RT @PascolClub69: Ini Katanya TKW indo Sama Majikan Arab

2018-02-23 05:34

#D4rkBOT muzzayyinzany

PATH: Muzzayyin Zany | Mention me for FOLLBACK | FB:

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu
mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu. #D4rkBOT

2018-02-23 05:34

Iceses Icesesu

RT @thewindfire: @btsvotingteam @bunnychim9795 DOPE

#iHeartAwards #BTS #BestBoyBand

2018-02-23 05:34

lutfi r el_rohman

RT @RBSiregar: 263 juta penduduk Indonesia

560 DPR

132 DPD

Puluhan ribu politisi, aktivis, intelektual

14 partai politik

Ribuan media…

2018-02-23 05:33

cumming miilkobitch

it's a bowl

do u like k-pop? — i don't dislike it but i'm uninterested

2018-02-23 05:33

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @RBSiregar: Faizal Assegaf aktivis binaan intel mengaku presidium 212 mulai menjalankan misi khusus pesanan tuan besarnya

Melakukan pem…

2018-02-23 05:32

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

GAUSAH SOK JUAL MAHAL DEH LO ! JUAL MURAH AJA GAK LAKU -_-

2018-02-23 05:32

Harliyanti Harliiyanti

listen, speak, give, pray, answer, share, enjoy, trust, forgive, promise.

3 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:32

cumming miilkobitch

it's a bowl

@elliot_fIetcher that's amazing!!!

2018-02-23 05:31

Mirip Reppi miripreppi

hanya seseorang bocah sederhana tapi sombong,yang punya indra ke 6 dan 8 tapi gak berfungsi

Sekali saja melakukan kebohongan, maka akan ada kebohongan yang lainnya. Desma Kartini

2018-02-23 05:31

andika renaldi renaldiandikaa

Hanya sepasang mata dan tangan ini yang mengerti, untuk siapa aku berdoa dan untuk siapa aku meneteskan air mata. :')

2018-02-23 05:30

cumming miilkobitch

it's a bowl

baby we miss you pls come back

2018-02-23 05:30

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

Kesalahan ataupun kegagalan menjadi guru berharga apabila kesalahannya diperbaiki dan tidak diulangi

2018-02-23 05:30

Liga Dangdut indonesia roykazeo

Special Moment Seru, Hot, Lucu, Gokil

Zaskia Keluar Studio Tersinggung Dengan LIDA Band

2018-02-23 05:30

MUTTAQIN lakimut

setiap manusia pasti pernah basah

@null 139 Butir Amunisi Ditemukan di Dekat Musala di Abepura Papua Ratusan amunisi dit

2018-02-23 05:30

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

ASPHALT 4: ELITE RACING ♠
UNTUK MENGAKTIFKAN CHEAT MODE & UNLOCK SEMUA: # 1379 * (ketik di ...... Menu Utama)
UNTU…

2018-02-23 05:30

Chintya Charolina chintyacharol

proud to be a Chatolic | love my Family | love my veintitrés | Psalm 147:11 |

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:29

Kevinkrisnaldy Kevinkrisnaldy

All by my self

ayo pergi bersamaku > kreeerrr on #BIGOLIVE

2018-02-23 05:29

Surya SeptianAnggara surya_s_anggara

“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.||Agribisnis UMSU 2015

Lari dari masalah tak akan menyelesaikan apa-apa. Lebih baik bertahan dan tetap berjuang. Berikan terbaik yang kamu bisa!

2018-02-23 05:28

Mhd Saidy Amri Nst S_A_I_D_Y

Simple

Saya Percaya Anda Pasti Sukses , Ayo Bangkit dan Semangat.

2018-02-23 05:28

Indra Sakha Indra_Sakha

Jujur Itu Berkah, Berkah Mudah Di Dapat Kalo Jujur~ II 26-Januari-1995 ll D7193A52

Dulu, Saya tidak tau tempat ini sebelum kita kenal....

2018-02-23 05:28

cumming miilkobitch

it's a bowl

i really actually miss the girl from my dream i want her back we had something special we had matching hoodies

2018-02-23 05:28

tong ajji AjjiTong

RT @aulialim93: BOkep Terbaru - ABG cantik WOT sampai crot..
Video lengkap - />
#bokep #bokepjilbab #bokepterbaru #bo…

2018-02-23 05:28

TiketPesawatMedan medan_tiket

Promo tiket pesawat murah Medan ke Jakarta, Bali, Batam, Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Surabaya, Bandung, Padang, Jogja

Sahabat sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda #wisata ##jalanjalan

2018-02-23 05:28

vicky.ahmad Morris_Boys

RT @cececans: pulang sekolah langsung masturbasi sampai becek

#bokep #BOKEPMANIA @DrRXM #Blonde #DesertFoxJeonginDay

2018-02-23 05:27

Poetra Soemoet HotLenM

Optimisme | Make something to be special | Always strongest| Pikirkan, Lakukan, Nikmati.. HIDUP|
Follow
ig: Hotlenmanihuruk
Wa: 085261319842
Fb: Putra Harapohan

Nga mulai sega saraf i

2018-02-23 05:27

Praspita Samosir PraspitaSamosir

Pendidikan Akutansi 2012 | State University of Medan| I Love JESUS | Samosir Selamanya :D

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

Kevin Clayborn keclayborn

Some guy, somewhere, who loves bacon. What more is worth sharing?

@ScottAdamsSays You don't even need to arm them. Just let them take and use what they already possess.

2018-02-23 05:27

Paska Marbun paskamarbun_

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

Avin Elmakias Janefa avinxjnf

University Muhammadiyah North Sumatera | trust me im a Stoner | feeltheThrash | @Arsenal

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

Lisbet simatupang Lisbet_MS

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:27

vicky.ahmad Morris_Boys

RT @cececans: Kakak cantik dientot keponakan nakal minta jatah setiap hari, kakak yang baik hati, huhu

>>lee chaedams g spot (2017)<<

Ful…

2018-02-23 05:27

cumming miilkobitch

it's a bowl

teachers get a degree to teach. they want to shape the lives of the next generation. they didn't go into this profe…

2018-02-23 05:26

vicky.ahmad Morris_Boys

RT @cececans: Akibat salah pergaulan gadis dalam film semi ini ketagihan seks

>>melissa p (2005)<<

Full Movie >>

2018-02-23 05:26

Richie Richie45385138

RT @cececans: Jalanan banjir kedua pemuda ngentot di dalam mobil, memeknya juga banjir loh

#bokepvideo #videongewe #bokephot #bokepjav htt…

2018-02-23 05:26

zacky ZackyRVM

Ig : Ahmdzackyparinduri | line : Zackyparinduri

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE > .

2018-02-23 05:26