Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Jika sebuah lagu saja mampu membuat orglain yg mendengarkannya bahagia, apakah lagi gunanya kata2. Bahagia itu sederhana kan...

2019-06-17 23:27

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/6 Pengawasan MP di bandara Naha Sangihe @BKIPMTahuna ... #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @gericlumiu123

2019-06-17 22:58

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/6 Melayani pembuatan HC untuk 25 ton Ikan Layang beku yang akan dilalulintaskan ke Bitung dari SKPT Talaud Wilke…

2019-06-17 22:58

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/6 Pengawasan lalulintas MP di pelabuhan laut Ulu Wilker Ulu Siau @BKIPMTahuna ... #OneHealthKIPM @HumasBKIPM…

2019-06-17 22:53

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/6 Pengawasan komoditi perikanan domestik keluar tujuan Manado dari @BKIPMTahuna ... #OneHealthKIPM @HumasBKIPM…

2019-06-17 22:48

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Karena perbedaan, kita sering dipandang sebelah mata bahkan dilupakan.... #cuekaja

2019-06-17 21:59

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Yang lain berlomba menonton film"Aladdin" dan dishare ke instastory.
Sedangkan aku masih saja berlomba mengejar ha…

2019-06-17 21:54

mulyani InaMuly33246279

2019-06-17 21:07

Aldy Lumadja aldylumadja

Look and enjoy.....😊

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-06-17 20:18

Rio Timara Alting rioalting

Surveyor, Underwater Photography, Scuba diver, traveler, Guide | Maluku Utara | Tidore_Maitara || wa 081340366200 || rioalting@gmail.com ||

Festival Teluk Jailolo 2019

2019-06-17 20:09

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

Semuanya akam baik baik saja.. 😍😍😍😍😇😇😇😇😇😇

#LeanOnUsiKON

2019-06-17 16:09

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

#LeanOnUsiKON
#LeanOnUsiKON
#LeanOnUsiKON

2019-06-17 16:06

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin - 17 Juni 2019 di halaman kantor RRI Tarakan.

2019-06-17 11:32

Herlin Takasihaeng HerlinAWM

Penyiar di RRI Tahuna...

Lenyaplah 30 keping perak...
Padahal skejul padat ini hari, APEL ➡ PIUK ➡ ACARA ASUHAN ➡ DINAS MALAM ...
*Tetap Cinta ❤💙💚💛💜
#bersyukur

2019-06-17 09:32

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Jika kamu ingin rasakan indahnya cinta. Maka tersenyumlah disaat kamu sedang gembira. Tetapi ketika kamu ingin rasa…

2019-06-17 07:17

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

Bihar Muzaffarpur media se gayab.... ram mandir phir se...aise hi gayab kiye jate hai aam aadmi ke sawal...

2019-06-17 04:15

Syahrul Gufran Usman kulidata

Bio? Ksatria Baja Hitam RX Bio

Min @Telkomsel, undian utk Poin Telkomsel hanya di kota-kota yg tercantum di aplikasi ya?

2019-06-16 22:00

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Jika tidak ingin sakit hati, maka. Jatuh cintahlah kepada hati yang utuh. Bukan kepada hati yang butuh.

2019-06-16 13:55

Margaretha Janis janis_march

Selamat hari Minggu Jonah 'n Memes ...🤗😘😇
.
.
#belovedbrosist
#family 😍 @ GMIST Bethesda Naha, Kec.Tabukan Utara-S…

2019-06-16 13:17

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

P mur enter nae rolecoster di trans studio smo mati apalagi nae ini mati qt Kage 😟

2019-06-16 11:16

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

#JUS7FORiKON

2019-06-16 11:10

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

Happy Sunday @ikon_shxxbi
#StayWithHanbin #BI #iKON #7OGETHERWITHiKON

2019-06-16 11:09

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@susipudjiastuti Hahahhahaa....adoooeeee tra sanggup

2019-06-16 11:00

ELY JOHN KARIMELA JohnKarimela

Olahraga dan STUDI

Roma 5:1 Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus.

2019-06-16 07:06

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Cinta masih kalah dengan takdir. Sedangkan takdir masih bisa dinegosiasi dengan doa. Oleh karenanya wujudkan cintam…

2019-06-16 06:47

ELY JOHN KARIMELA JohnKarimela

Olahraga dan STUDI

2019-06-16 06:32

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@maudhymaw Soalnya mahal smpe utk ngbuang kotaknya aja brsa buang duit 😂

2019-06-16 06:16

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@bayu_joo Biasa banget malaaah...😒

2019-06-16 06:15

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Late Post :
Halal Bihalal...
Senin, 10 Juni 2019

2019-06-16 02:31

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Late Post :
Produksi Mini Drama Legenda Benayuk
Kamis, 13 Juni 2019

2019-06-16 02:24

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Late Post : mengikuti teleconfrence
Kamis, 13 Juni 2019... New Batik.

2019-06-16 02:19

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Late Post :
Rapat Rutin Agenda Setting Siaran + Pemberitaan, setiap hari jum'at minggu berjalan...

2019-06-16 02:11

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

15/6 Pemeriksaan ulang MP Lobster hidup 41 hds yang akan dilalulintaskan ke Manado dari SKPT Talaud Wilker Melongua…

2019-06-15 23:54

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

15/6 Pengawasan MP ikan segar di pelabuhan laut Ulu Wilker Ulu Siau @BKIPMTahuna ... #OneHealthKIPM @HumasBKIPM…

2019-06-15 23:52

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

15/6 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan segar tujuan Manado dari Pelabuhan Nusantara @BKIPMTahuna ...…

2019-06-15 23:50

Herlin Takasihaeng HerlinAWM

Penyiar di RRI Tahuna...

Hari ini dari dinas jam 5 subuh nanti ta pulang so lewat jam 12, smpe rmh bkg krja d rmh. Berharap mlm ini blh mo k…

2019-06-15 22:37

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Berikan aku cintamu, yang paling tulus.
Nanti aku bayar.
Tapi pakai mahar.

2019-06-15 22:24

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Jika kamu mencari yang luar biasa. sampai kapanpun, tidak akan pernah cukup. Tetapi ketika kamu mengsyukuri yang bi…

2019-06-15 22:06

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Aku sempat lupa.
Bahwa setiap yang mampir, tidak harus menjadi spesial.

2019-06-15 21:38

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

👦: Jalan yuk?
👧: Boleh
👦: Aku jemput jam berapa?
👧: 17:32
👦: Aaaaa suka
👧: Aku juga suka, QS-17 isra:32 yang arti…

2019-06-15 20:52

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Late post :
Rapat Bulanan Tim RBO RRI Tarakan, Jum'at, 14 Juni 2019

2019-06-15 20:27

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Aku kecewa dengan kaburmu.
Yang tak disertai kabarmu.

2019-06-15 19:07

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

This is me... 💕

2019-06-15 17:51

rachmat im abd karim matt_tte

Video undangan pernikahan.

Info dan pemesanan 085240170559 atau klik @ Ternate

2019-06-15 11:41

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@CB77174 kode terooos

2019-06-15 08:49

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Mantan adalah jodoh yang tidak jelas domisili hatinya.

2019-06-15 07:23

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Kau dan ombak sama saja, datang dan pergi sesukanya. Sedangkan aku dan karang. Harus bersabar dan rela di permainankan.

2019-06-15 06:55

Rahmat faruq Ramafaruq

#FotoProfilBaru

2019-06-14 23:51

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

Pengen post selfie aja.. And im Fine

2019-06-14 21:36

Herlin Takasihaeng HerlinAWM

Penyiar di RRI Tahuna...

Puji Tuhan, demikianlah kebersamaan hari ini dari jam 7 pagi sampe jam 8 mlm di kantor, saatnya pulang, besok lai d…

2019-06-14 21:05

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Walaupun sekarang tongkrongan udah sunyi, segelas sudah tidak untuk beramai-ramai, ngegibah hanya lewat WA, notif g…

2019-06-14 20:53

Ija_oversize 🍃 Fazria_Soleman_

Penikmat Senja, Pecinta Kucing, & Suka jalan-jalan tapi bukan jalan di tempat.. 😂

Jomblo mah bebas..🍃
Ke Pantai oke, ke air terjun sip, apalagi ke Gunung? Ahh Bahagia..❤

2019-06-14 20:48

OLyn Paduli OlynPaduli

Ilvu Jesus , Mom ,Dad , family , my'dear :*

Selamat sampai tujuan Mom Selvia Willem 🛳🙏

2019-06-14 19:58

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Pacaran adalah kesalahan. Walaupun pernah membuat kita bahagia. Kesalahan tetaplah kesalahan, dan itu tidak dibenarkan.

2019-06-14 19:44

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Merendah untuk meroket.

2019-06-14 19:39

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Kaya adalah tujuan.
Miskin adalah kondisi.
Sederhana adalah pilihan.

2019-06-14 19:14

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

I want you back

#HANBINSTAYWITHUS
#iKONICUniteForHanbin

2019-06-14 16:57

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

#StandWithHANBIN

2019-06-14 16:37

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

14/6 Pemeriksaan ulang MP Lobster yang akan dilalulintaskan tujuan Jakarta dari Bandara Melonguane SKPT Talaud wilk…

2019-06-14 15:27

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Ibu,
Dulu aku ninggalin makan demi bermain. Sekarang aku cari makan bukan main.

2019-06-14 15:16

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Pergimu memang sulit ku ikhlaskan, tapi.
Pulangmu sudah tidak lagi kusemogakan.

2019-06-14 14:53

OLyn Paduli OlynPaduli

Ilvu Jesus , Mom ,Dad , family , my'dear :*

Mom terLove Selvia Willem ❤

2019-06-14 13:21

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

I know this is difficult, event like killing me, I will learn to accept. I hope you are healthy. I will also be hea…

2019-06-14 10:28

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

😭😭😭😭😭

2019-06-14 10:08

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@gegalih oalah, iya sih agak gak nyambung, benteng kan bukan taman, agak kurang pas😅

2019-06-14 07:47

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@gegalih tempat sampah gimana maksudnya dek?

2019-06-14 07:42

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Hal yang paling sulit bagi kita adalah melihat orang tua kita menjadi tua. Kita ingin melihat mereka bisa bahagia.…

2019-06-14 01:29

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

2019-06-13 23:57

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Kata jomblo: Sendiri itu tenang.
Mungkin mereka lupa, kalo di surga itu jauh lebih tenang. Tapi kenapa hawa masih diciptakan?

2019-06-13 22:59

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Inget ya. Kalian perempuan itu berharga. Dan hanya untuk laki-laki, yang mampu menghargai kalian.

2019-06-13 22:42

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Jangan berusaha terlalu keras untuk lari dari masa lalu. Nikmati prosesnya. Sebab hidup adalah sebuah perjalanan bukan pelarian.

2019-06-13 22:41

KOTU kapitakotu

"Momole" OUT NOW!!! Klik Here:

My new single is Out Now!!! #EDM #DanceMusic #electronicmusic #NewMusic

2019-06-13 22:22

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Melepas tidak mau. Bertahanpun tidak mampu

2019-06-13 21:32

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Padahal langit menerima senja apa adanya.
Namun senja meninggalkan langit tanpa sepatah kata

2019-06-13 21:06

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Apa cuma gue yang ngalamin?
Dulu waktu kecil, ingin cepat gede biar bisa pacaran. Sekarang udah gede liat anak kecil pacaran.

2019-06-13 19:13

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@ipot_indonesia min, waktu registrasi di isian pekerjaan untuk pns memang cuma ini pilihannya?

2019-06-13 18:34

Herlin Takasihaeng HerlinAWM

Penyiar di RRI Tahuna...

Mama Cinta Shiaron Manansang qt p aplikasi mesenjer ta hapus, jadi nda dpa baca inboks 😢

2019-06-13 15:47

Markov Ai - マルコフ・アイ Mark0v_Ai

タイムラインを学習してツイートするbot。実験的に稼働しています。ご迷惑でしたらブロックで。 お問い合わせは @Juli_Teacher か @keyinterrupt のDMまで。

まくの粉吹いたパンといものは流石に失点するやろ今疑われてる

2019-06-13 15:00

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Kalau anda punya KELUARGA, tp krn dipisahkan oleh jarak dan waktu krn tuntutan tugas, kemudian anda diabaikan dan…

2019-06-13 14:31

Bubul_sah BubulSah

Anak lamunan yang mengubah kopi menjadi sebuah cerita.

Mesan ojek online, mesan makanan online. Hidup serba online, jadi jangan kaget kalo chat nggak di bales padahal online.

2019-06-13 14:29

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

@ikon_shxxbi

2019-06-13 12:19

Stasiun PSDKP Tahuna PSDKP_Tahuna

Instagram: @psdkptahuna

FB: Stasiun PSDKP Tahuna

Twitter: @PSDKP_Tahuna

Telp : (0432) 24425

Email: humas.stasiunpsdkptahuna@gmail.com

8 Juni adalah WORLD OCEAN DAY. Meskipun harinya sudah lewat, laut adalah milik kita semua dan harus menjaganya.
Mar…

2019-06-13 11:19

Amad Saleh AmadSaleh3

RT @BKIPMTahuna: 12/6 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan dokel tujuan @Wilker_Manado dari @BKIPMTahuna ... #OneHealthKIPM @HumasBKIPM…

2019-06-13 09:25

Amad Saleh AmadSaleh3

RT @BKIPMTahuna: 12/6 Pengawasan & pemeriksaan MP Lobster yang akan dilalulintaskan tujuan Jakarta dari Bandara Melonguane SKPT Talaud Wilk…

2019-06-13 09:23

Fikri Maradjabessy fikrihidajat

@madebygoogle I'm so disappointed with my google pixel 2 xl camera. It just stops working suddenly. Please help

2019-06-13 08:48

Princeyun Liinkzky

Ikonic✨ SongYunhyeong

@ikon_shxxbi Stay strong Kim Hanbin 😇

2019-06-13 00:54

Herlin Takasihaeng HerlinAWM

Penyiar di RRI Tahuna...

Bos kami yg baik hati, Pak Marthen Montong, selamat ulang Tahun, panjang umur, sehat selalu, sukses dlm pekerjaan,…

2019-06-12 23:28

iwan l.hartono hartonoiwan11_l

@IsmaFebrian Vc bisa ngk de?

2019-06-12 22:44

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

12/6 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan dokel tujuan @Wilker_Manado dari @BKIPMTahuna ... #OneHealthKIPM…

2019-06-12 22:37