Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

111 th Kebangkitan Nasional

"Bangkit untuk Bersatu" ✊🏻

2019-05-20 10:04

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Senin (20/05), KPP Pratama Tahuna dan KPPN Tahuna mengadakan upacara Hari Kebangkitan Nasional di Aula KPP Pratama…

2019-05-20 10:01

OLyn Paduli OlynPaduli

Ilvu Jesus , Mom ,Dad , family , my'dear :*

Selamat ulang Tahun mama eneratu dari torang 2 Harpendy Wadudi 🎂🎉 , Panjang umur n sehat" selalu ,semua yg trbaik…

2019-05-20 09:27

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

2019-05-20 03:03

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

akan ku nantikan hatimu mengiyakanku

2019-05-20 02:40

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Bulan purnama malam ini, pengingat diri bulan suci sudah setengahnya terlewati,
Sudahkah kita meningkatkan ketaqwaa…

2019-05-19 21:51

Ndy Maulana windyyFM

dentist. ❤ married with IPTU Angga M SIK @anggamaulana001 ❤️myson Arkananta Wira Akbar Winangga

Cerita Cinta kita di Puncak Lose Pulau Utara Indonesia - Filipina 💑 @ Puncak Lose

2019-05-19 20:40

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

hahahahaha #SnapchatFilter

2019-05-19 18:58

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@OfficialRoma_ID amin

2019-05-19 18:55

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ Susu kental manis 😅😅😅

2019-05-19 18:02

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ Tumben ya bijak

2019-05-19 18:01

Zoelkifli Zoelkifli_Husen

traveling

@AlatasIndonesia @GunRomli @habibthink @Takviri @wahhabicc_jabar Arab jg manusia.. Bukan malaikat

2019-05-19 17:09

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@PriciliaAB Iya, taxmin setuju mending angon anak di Jakarta daripada pindah ke Tahuna.... kalo anak-istri(atau sua…

2019-05-19 11:22

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@vasco_ruseimy Otak kodok memang yeee,,,dungu kok dipelihara..

2019-05-19 11:15

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@WajahMuslim17 Tapi semoga prabowo tidak lagi mengalami kekalahan...jadilah kita speeti perang badar.

2019-05-19 11:02

Syahrul Gufran Usman kulidata

Bio? Ksatria Baja Hitam RX Bio

@MbahUyok Bus Jakarta - Ternate harga tiketnya brp?

2019-05-19 08:20

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan dan pemeriksaan ulang komoditi perikanan, Tuna & Layang segar yang akan dilalulintaskan ke…

2019-05-19 01:46

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@bohong_anti Walau gak kelaiatan sempurna mukanya tapi sd bisa di tebak nih orang, preman ye....lucu banget sih loe.

2019-05-19 00:43

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan segar di SKPT Talaud Wilker Melonguane @BKIPMTahuna ..
#OneHealthKIPM…

2019-05-18 22:33

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan MP di atas alat angkut tujuan @Wilker_Manado dari pelabuhan laut Ulu, Wilker Ulu Siau @BKIPMTahuna…

2019-05-18 22:30

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@fsmassa_ Kasihlah sedikit perhatian mu bagiku 😷

2019-05-18 22:18

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Jumat (17/05) Dilakukan koordinasi antara KPP Pratama Tahuna dengan Inspektorat Daerah (terkait dana desa) dan Dina…

2019-05-18 22:06

christin salilo Ithyn_097

Jesus My Idol

😘❤

2019-05-18 21:23

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

#bukber

2019-05-18 20:19

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@03_Nakula @GunRomli @Dahnilanzar @BadjaNuswantara @YRadianto @AryPrasetyo_85 @_______B1G__k4y @P3nj3l4j4h…

2019-05-18 19:55

StenlY@braM stenly727

Nadine Abram

2019-05-18 19:14

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@JbKnockout @maudhymaw

2019-05-18 18:22

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

Unwell 😷😷😷😖

2019-05-18 18:18

eMeLia KaRamBuT grielia

I'm unique....

So itu jang coba2 Herbert Makasunggal 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-18 13:59

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan MP di bandara Naha Sangihe @BKIPMTahuna ...
#OneHealthKIPM @HumasBKIPM @gericlumiu123

2019-05-18 13:09

agustrih agustrih13

bismillah | 2 akun yg lama, tumbang oleh rezim | pecinta bulutangkis

RT @diana_d14n: @zarazettirazr Mukamu tuh yang seram. Dasat suanggi!!!

#01NyataKalahNya

2019-05-18 11:45

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@zarazettirazr Mukamu tuh yang seram. Dasat suanggi!!!

#01NyataKalahNya

2019-05-18 11:32

Nuku Pahlawanku diana_d14n

Ya iya lah

#01NyataKalahNya
#01NyataKalahNya

2019-05-18 11:28

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@GarengMateo @KPU_ID Ini sebuah ledekan bagi indonesia, bagi lembaga2 independen, bagi nusa dan bangsa

2019-05-18 11:23

jacolin budiman equeenhae

Love My Lord JESUS, Familly, Friends, Donghae & Vic XOXO

So nya mo dpa lia p Kembar... 😥

2019-05-18 09:08

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@AinulNunanaa Amin

2019-05-18 08:52

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@gulaaaaaaa Pagi

2019-05-18 08:51

Tasya Octaviani TasyaOctaviani2

Taruni SUPM Negeri Pontianak

RT @BKIPMTahuna: 14/5 Pemeriksaan fisik MP Lobster dan Udang Kipas yang akan dilalulintaskan ke @Wilker_Manado dari @BKIPMTahuna ... #Onehe…

2019-05-18 06:29

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Never Give Up. " Jangan Pernah Menyerah "
Jangan menjadikan kekurangan sebagai alasan untuk tidak bersemangat menja…

2019-05-18 05:31

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

*KETIKA SEMUANYA BERAKHIR "SAMA"*

SAAT USIA 40 TH- AN... "PENDIDIKAN TINGGI DAN PENDIDIKAN RENDAH, SAMA SAJA". (ma…

2019-05-18 04:52

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@GarengMateo Mba puan sayang,sama aja kale itu, cuma dibolak balik aja bahasanya. Sekolah gak sih???

2019-05-17 23:10

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@KPP_Cengkareng @DitjenPajakRI Itu kalo lucu emotnya 😂 min, bukan 😭.. 🤔

2019-05-17 21:32

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@rahmat_98 @dw_saptarini Benar bang,,,

2019-05-17 20:40

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@dw_saptarini Terimaksih sudah di folback 🙏Nanti main2 ke sini, ke Malut, dijamin masyarakatnya lebih banyak berakal sehat 😊😊

2019-05-17 20:38

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Adakah #KawanPajak yang masih bingung bagaimana penggunaan meterai tempel Rp3.000 atau Rp6.000?🤔

Atau justru…

2019-05-17 19:12

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Ododo'e...kunyah tu rica...rasa apa lech kang kalo so talanggar bgtu tu rica👅😢💣💥fugado...ta bakarrrr😰😱

2019-05-17 18:41

ima fanessa Marniusman1

Law16

Mau cek tiket di traveloka ehh salahh jadinya shareit. Gara gara #tiketpesawatmahal

2019-05-17 18:24

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@OfficialSSLazio @SerieA_Lawas merda

2019-05-17 18:15

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/5 Pengawasan stufing Tuna 3,9 ton, Cakalang 721,72 kg & Layang 630 kg a.n PT. Perinus Unit Talaud tuj. Bitung, P…

2019-05-17 15:33

rhamciF3 rahmathamci

RT @BKIPMTahuna: Kegiatan Stufing Tuna Loin 1.676 kg a.n CV. Tim tujuan Manado dari SKPT Talaud, Wilker Melonguane @BKIPMTahuna ... #OneHea…

2019-05-17 14:04

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ Eeee ooo hoga....taganane. Fuma dan nau-nau

2019-05-17 13:05

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Agenda Kerja Hari ini :
Rapat Agenda Setting Siaran dan Pemberitaan

2019-05-17 13:05

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@mas__piyuuu @Anggraini_4yu Dibalik muka yang rusak terdapat gigi yang tak beraturan.

2019-05-17 13:02

Nuku Pahlawanku diana_d14n

Apapun itu kita harus

#KembalikanKedaulatanRakyat
#KembalikanKedaulatanRakyat

2019-05-17 12:52

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@KhotuTayawi Hal ini telah di sampaikan pak prabowo di debat, bahwa masalah ekonomi sekrang tak lepas dari pemerint…

2019-05-17 12:46

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@QerenQeren1 @prabowo @IreneViena @Garuda501 @Opposite6980 @sandiuno Saya gak paham?? Ada gambar seperti kuda di ud…

2019-05-17 12:39

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@Neger1_Parodi @zarazettirazr Itu bukan kata2 seorang bijak, tapi kata2 orang yg mencoba bermain aman, mengambil ke…

2019-05-17 12:28

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@dw_saptarini Saya gak difolbek tapu gak marah2 juga tu, aku orangnya mah santai aja, masalah duniya ya jangan terl…

2019-05-17 12:22

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@dulatips Tapi saya jauh di Tidore,

2019-05-17 12:04

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@zarazettirazr Tukang bohong ya bohong aja, yang biasa bawa2 nama tuhannya itu yang gak pernah takut sama tuhannya.

2019-05-17 12:03

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

Kegiatan Stufing Tuna Loin 1.676 kg a.n CV. Tim tujuan Manado dari SKPT Talaud, Wilker Melonguane @BKIPMTahuna ...…

2019-05-17 10:28

Ricky Richard RickyRi81888275

smile😉

namun perlu diingat dengan berpikir positif kita mampu mengambil hikmah dan pelajaran dari masalah yang sedang kita…

2019-05-17 10:17

Ricky Richard RickyRi81888275

smile😉

Agar masalah kita cepat terselesaikan dan hidup tidak terbebani, ada baiknya kita sebagai manusia selalu mencoba te…

2019-05-17 10:16

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Apel rutin bulanan yang dilakukan oleh KPP Pratama Tahuna pada hari jumat (17/05)

#270Bisa
#SuksesMulia

2019-05-17 10:12

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/5 Pengawasan & Pemeriksaan ulang komoditi perikanan segar Kakap Merah beku 12 kg & cakalang beku 1 kg tujuan Sur…

2019-05-17 10:08

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@azacky28 Ceritanya nggantung mas, nunggu seminggu untuk dua belas menit...

2019-05-17 09:08

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

msh banyak yg salah kaprah & sedikit ilmu ttg painting art. mereka pikir #melukis itu seperti menggambar,harus sama…

2019-05-17 01:36

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

#hidup itu kudu ada istirahatnya, tubuh butuh itu. begitupun perasaan, butuh jeda. ga mungkin aku bisa mikirin kamu…

2019-05-17 01:34

eMeLia KaRamBuT grielia

I'm unique....

🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-17 00:36

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Kamis (16/05) Kepala KPP Pratama Tahuna, beserta jajaran mengunjungi Bupati Kep. Sitaro dalam rangka penandatangana…

2019-05-17 00:24

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@VIVAcoid Hadeuuuuhh... Panitia Amil Zakat Masjid masih saya percaya pak

2019-05-16 22:52

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@Psychonesian_ bokep

2019-05-16 22:40

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

cewek2 ngeliat cwek cantik, kagum. trus ada yg blng,coba gw secantik dia.
kesimpulannya; cewek2 itu ga pede sama d…

2019-05-16 22:34

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

menggabungkan banyak warna jadi satu warna baru. apaan hidup cuman main aman,ga mau nyoba warna lain.

2019-05-16 22:25

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@gulaaaaaaa Mlm

2019-05-16 22:11

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@NiynaIcemail Cantik

2019-05-16 22:11

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

16/5 Pemantauan PIK di tujuh kampung di wilayah Kec. Tabukan Tengah @BKIPMTahuna dengan Ikan Nila sebagai ikan targ…

2019-05-16 22:00

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@INDONESIAN_LFC @TotoDwiarso Paling tdk mereka brdua sayng dgn nyawa pengendara yg mau lewat di peintasan

2019-05-16 21:46

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@na_dirs @sudjiwotedjo Tandatangan brita acara pemilihan di KPPS lebih sangar lagi Gus.

2019-05-16 21:26

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@andi_maih @MuslimMediaTwit Ada apa dengan akun itu bunda???

2019-05-16 20:30

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@effiefia07 @YRadianto @butetnakal @xadaqih @arena_zee @01_AnakMilenial @RaniCahyaw @pergusoID Hahaa yang drama itu…

2019-05-16 20:24

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@effiefia07 Bukankah sudah dibuktikan kmren,, lo kemana aja??? Ingin ketwa smpe kntut ey...

2019-05-16 20:21

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@msaid_didu Memangnya jakarta punya dia?? Jakarta itu milik indonesia, dan kemeredekaan indonesia ini karena perjua…

2019-05-16 20:11

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Kamis (16/05) KPP Pratama Tahuna mengadakan sosialisasi aplikasi e-spt utk bendahara yg berhalangan hadir pada sosi…

2019-05-16 20:09

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@geloraco Kalo kalian tutupi berarti semakin terbuka dan jelas kemana arah anda, bererti ada indikasi kalo mati ker…

2019-05-16 20:04

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Makanan khas... Racca2 mangga. Mumpung pohonnya masih awet berbuah selama ber hari-hari kan... Puji Tuhan. Monggo..…

2019-05-16 19:58

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@kpp_depok 😂

2019-05-16 19:55

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@merdekadotcom @zarazettirazr Memangnya jakarta punya lo doang??? Makin ke sini kok makin gak waras ya...

2019-05-16 19:44

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@Bellysetiawan92 @PriyoBudiS @Fahrihamzah @fadlizon Aduh aduh kok jadi lucu ya,,,kmren knapa gak datang waktu diund…

2019-05-16 19:38

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

SAMPAI JUMPA LAGI ATAU SELAMAT TINGGAL?

pict ; wdniafadillah

2019-05-16 19:07

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AnnaSuezann Makanya mereka dibilang dungu, karena tak ada kata lain untuk menggambarkan mereka..😂😂

2019-05-16 15:57

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ @aniesbaswedan Ngawurnya kok permanen ya...

2019-05-16 15:54

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

👱🏻‍♂️;knapa kmu mau beri smuanya padaku?
👩🏻;krna aku yakin kamu gak bakal ninggalin aku.
(stelah 4-10 thn pacaran,s…

2019-05-16 13:04

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

sakit dari puasa pertama sampai skrng, semoga besok udah bisa puasa.

2019-05-16 12:50

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Jadi ingat papa...

2019-05-16 09:59

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@Shellaemeliana1 MUNAJAB ( munafik hijab)

2019-05-16 09:37

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

#selamatpagi mari jalani hidup dengan selalu;
1. berpikir yang positif,
2. kurangi ngeluh,
3. focus tujuan awal,
4…

2019-05-16 08:33

Filsafatrindu.tidore Udhex821

Tiada TUHAN selain CINTA

Belajar melunakan hatimu dengan jatuh cintalah

2019-05-16 08:15

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@azacky28 Yang baru judulnya Janji, tiap hari Kamis mas Akmal 😁

2019-05-16 06:03

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@dni705 Sore ke Jonatan waktu di Italy, Ini yang di Indonesia 😁

2019-05-16 06:01