Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

NOAH PANCAKE DURIAN 200482_agen

NOAH PANCAKE DURIAN Memproduksi Pancake Durian Asli Medan Menerima Pesanan: reseller dan ecer. WA: 081397783925 pin BB: D7739A59

Alhamdulillah ...
Selamat, statement bonus sudah merapat.
Pasti pada naik kan bonusnya ?
>
>
>
>
>
>
>
Ini salah sa…

2018-08-21 08:16

Ade Habibi Ade_Habibi

┃Ade Habibi⁰┃Lelaki┃081263108531┃Marketing⁰┃Medan

Sangat bijaksana

2018-08-21 08:15

Isaura Lubis Ne Woy Izauraa_Lubiz

Hidup itu gag bisa di nilai dari dollar dan sen ..♥♥♥ Universitas Negeri Medan 2010★★Love Economic ...♥♥ kristen adalah agama hidup dan matiku :)

2018-08-21 08:15

Queen Aminda OhPerempuan

Follow me.I am a simple woman,
And i love simply way .Love and to be love .To follow back, mention me.

Jangan gunakan Alkitab sebagai pentungan untuk menghakimi dan meremehkan, tapi gunakanlah sebagai alat untuk member…

2018-08-21 08:14

0ikodomeo 0ikodomeo

Build ur life with every tweet | my works = NOTHING | my works+God = SOMETHING | God Works = EVERYTHING

IG: jemmysembiring

Just posted a photo

2018-08-21 08:14

Endah arianty fardhelia_haque

Bismillah, aku pasti bisa........... Mohon ridhaMu ya Allah.

2018-08-21 08:14

ottoke sambal_rendang

RT @iban111: @Greschinov jangan sama kan selera cantikmu ke semua wanita.

2018-08-21 08:13

Dwi Indah Handayani handayanidwi01

'99💕
Assalamu'alaykum😁

Kuy! #2019GantiPresiden

2018-08-21 08:13

🐼 AliyaSyafa4

💜

RT @hxfizh_ahmad: Anak mane je yang taknak bahagiakan mak ayah dia, anak mane je yang tak suka bila tengok mak ayah dia tersenyum.

2018-08-21 08:13

ruthanne spinelli ruthannespinel6

RT @FaniaFanny7: isss..... ada ya orang kayak gini. jauh-jauh lah dari organisasi kayak gini. Presiden negara indonesia berani dikatakan se…

2018-08-21 08:13

Siti Fatimah chitifatimah

wonderdaughter and wondermom wanna be.
La tahzan. Inallaha ma'ana.
Don't stalk, just ask.
You can ask me here /> Urgent? Call 911

Mamak bilang "Tidur kayak orang mati."
Akhirnya bisa nyenyak tidur 😂
Tapi kenapa ya? 🤔

2018-08-21 08:12

saut.mtp sautmtp

#CoblosLogoKPU

@DonAdam09 Katanya netral

2018-08-21 08:11

IG: WaspadaOnline WaspadaOnline

(Waspada Group) Indonesia's national media corporation since 1947. Liputan, Promo & Media Partner +628116391101 waspadaonlinetim@gmail.com

Modric, Salah, dan Ronaldo Jadi Nominasi Pemain Terbaik UEFA

2018-08-21 08:11

MiNG symimisyaza

14.08.17




















































































ming sibuk .. tengah kejar sijil diploma 🙆

RT @ikhhsn: I am worried about Thai commercial right now. What the hell! 😂

2018-08-21 08:11

Sofea sofearoslee

🌹

RT @ikhhsn: I am worried about Thai commercial right now. What the hell! 😂

2018-08-21 08:11

Ain ^^ ainhazwani17

Ello boi 🖤
'9A+SPM2k18'

RT @hxfizh_ahmad: Anak mane je yang taknak bahagiakan mak ayah dia, anak mane je yang tak suka bila tengok mak ayah dia tersenyum.

2018-08-21 08:10

Cut Puan cutpuan26

@detikcom Ok makin yakin pilih #Jokowi2Periode

2018-08-21 08:10

A̶z̶z̶u̶r̶A̶ cybersatria13

BeLajar dan berjaLanLah sesuai k'hendak ALLAH SWT. 😊

PaLing benci dengan mimpi indah. Karna, se'saat aku terbangun dari tidur. Aku sadar jika itu cuma mimpi,dan gk akan terjadi.

2018-08-21 08:10

Piter Pardede, Ba piter_pardede

Alumni STMN Siantar tahun 1979

Sangat bagus photonya. Anak siapa dia ?

2018-08-21 08:10

Abdillah Alif Alwi alif_alwi

Mojokerto, ID

@GieanP Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudaha. (QS. Alam Nasyroh: 5)

2018-08-21 08:10

Siti Fatimah chitifatimah

wonderdaughter and wondermom wanna be.
La tahzan. Inallaha ma'ana.
Don't stalk, just ask.
You can ask me here /> Urgent? Call 911

RT @sipahani: Melawan la kelen sama mamak kelen.
Tibanya gaadak nanti, bingung.

2018-08-21 08:09

aa' arif hexa ArifHexa

Allah SWT pasti akan memberikan apa yang kita butuhkan, apa yang kita inginkan. Percayalah, rencana Allah SWT itu lebih indah dari apa yang kita rencanakan.

Ada yang nyorot cincin nikah yang beliau pakai, yang membuktikan beliau pakai stuntman, ya wajarlah, tapi di sisi l…

2018-08-21 08:09

Afriandy M Sijabat FrendyCious

Tidak melayani makhluk hina yang setuju dengan #2019gantipresiden

@DiajengLrst @emerson_yuntho Paling tidak kita tahu kelas pendukung Prabowo, cek saja komennya. Playing victim murahan

2018-08-21 08:09

Indri Frederika indrimunthe

Psychologist

Aktif lg wkwkwk

2018-08-21 08:09

Siti Fatimah chitifatimah

wonderdaughter and wondermom wanna be.
La tahzan. Inallaha ma'ana.
Don't stalk, just ask.
You can ask me here /> Urgent? Call 911

RT @maliqikhoirul: Joni yang viral itu ditanya minta hadiah apa, hal pertama yg dia jawab dia mau minta sekolahnya direnovasi trus rumahnya…

2018-08-21 08:09

toni andrea ToniGello

"As you simplify your life, the laws of the universe will be simpler; solitude will not be solitude, poverty will not be poverty, nor weakness weakness.

Kebahagiaan sering datang dari hal-hal terkecil yang kita alami, bahkan kita tidak menyadarinya sob.
#katabijak

2018-08-21 08:09

twah fatihxhhhh

zilch

RT @hxfizh_ahmad: Anak mane je yang taknak bahagiakan mak ayah dia, anak mane je yang tak suka bila tengok mak ayah dia tersenyum.

2018-08-21 08:08

Ellin Fɑrɑdinɑ EllinFrdn

RT @anakmedannn: Mo nya tiap hari maen timnas. Jadinya gadak bahas2 politik. Rakyat bersatu!
#AseanGames2018 #timnasday

2018-08-21 08:08

🐃 ukasyah8_

-لا اله الا انت سبهانك اني كنت من الظالمين❤
Ukasyah not Uqasha

RT @hxfizh_ahmad: Sapa je suka bila orang pandang rendah kat kita, macam kita ni bodoh semua benda.

2018-08-21 08:08

Ingrid Sipayung IngridVeronicaS

Pengkhotbah 3:1a

KENAPA SIH MIMPI DITINGGALIN? KENAPA SIH AKU DITINGGALIN TERUS? 😭

2018-08-21 08:08

SEHUN EXOHSEHUNX

PARODY ACC E.X.O OH SEHUN

Kebahagiaan sering datang dari hal-hal terkecil yang kita alami, bahkan kita tidak menyadarinya sob.
#katabijak

2018-08-21 08:08

Dikna Gustira DiknaG

Wira Yudhistira💍

Path : dikna gustiraa

2018-08-21 08:08

Ade Habibi Ade_Habibi

┃Ade Habibi⁰┃Lelaki┃081263108531┃Marketing⁰┃Medan

Tetap IKHLAS APAPUN YANG KITA BERIKAN DAN KITA TERIMA DARI ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA

2018-08-21 08:08

No Name Saa_beeth

Boru Pakpahan. You’re gonna miss when I’m gone.

Bossy banget sih. #kzl gue pagi-pagi

2018-08-21 08:07

Evi Nainggolan EviGolan1

Before you achieve, you must Believe. Jesus 💚

Kau tdk tau, dibalik orang yg suka senyum, org yg suka bilang “iya gpp, letakkan saja, oke siap” semua pekerjaan ak…

2018-08-21 08:07

SumutOnline.com SumutOnlineCom

Portal Berita Sumatera Utara | Bukan terhebat tapi terlatih

Wow !! Keluarga Sembiring Simpan Alat-alat Perang Tua Bernilai Milyaran

2018-08-21 08:07

Oyen ! Nuruldmynt1

Pemuja nasi padang, pecandu indomie, penikmat kinder joy

RT @WakJonMedan: kelen gak capek ribut2 pekara beda pilihan?

2018-08-21 08:07

No Name Saa_beeth

Boru Pakpahan. You’re gonna miss when I’m gone.

Sebenarnya saya ga pernah ikhlas ngerjain kerjaan bapak, bilang “minta tolong” aja kok susah

2018-08-21 08:07

SumutOnline.com SumutOnlineCom

Portal Berita Sumatera Utara | Bukan terhebat tapi terlatih

JIKA KOLEKTOR menyimpan barang-barang antik, itu sudah biasa. Biasanya para kolektor punya kemampuan finansial cuku…

2018-08-21 08:06

No Name Saa_beeth

Boru Pakpahan. You’re gonna miss when I’m gone.

“Error tidak bisa dibuka. Print pagi ini”.. errrggghh masih pagi loh pak! Bisa ga bikin dongkol ga?

2018-08-21 08:06

SumutOnline.com SumutOnlineCom

Portal Berita Sumatera Utara | Bukan terhebat tapi terlatih

Wow !! Keluarga Sembiring Simpan Alat-alat Perang Tua Bernilai Milyaran

2018-08-21 08:06

aén anasyh2

follow ur dream🌈

RT @hxfizh_ahmad: Anak mane je yang taknak bahagiakan mak ayah dia, anak mane je yang tak suka bila tengok mak ayah dia tersenyum.

2018-08-21 08:06

Fariz Nugroho fariznug

berarti dia kemaren belajar di kampus gak cabot cabot dan sekarang mulai diterapkan 😂

2018-08-21 08:05

Ingrid Sipayung IngridVeronicaS

Pengkhotbah 3:1a

Kalo kangen tp gengsi bilang kangen sm temen cowo tuh gimana ya?? :((

2018-08-21 08:05

#dakwahpost dakwahpost

bantu retweet postingan kami, semoga menjadi ladang pahala kita bersama. amin ya robb. allahu akbar

yuk baca and retweet : buku : shahih Tafsir juz amma

2018-08-21 08:04

#dakwahpost dakwahpost

bantu retweet postingan kami, semoga menjadi ladang pahala kita bersama. amin ya robb. allahu akbar

yuk baca and retweet : Nasehat Imam Adz Dzahabi kepada anak Durhaka

2018-08-21 08:04

#D4rkBOT muzzayyinzany

PATH: Muzzayyin Zany | Mention me for FOLLBACK | FB:

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membia…

2018-08-21 08:04

Fauzi Fauzi021299311

@Ervina_Azza Mantap bngt tu memek, jd pengen masukin

2018-08-21 08:03

dede rahmayanti dede2402

honestly, idon't have time to hate people who hate me,because i'm too busy loving people.who love me

Ulaaarr🐍

2018-08-21 08:03

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

Ga usah sok pandai nasehatin org, benerin dulu sifat dan kelakuan lo yg buruk itu!!

2018-08-21 08:02

Evi Nainggolan EviGolan1

Before you achieve, you must Believe. Jesus 💚

Aku bisa melakukannya, tapi aku lebih senang kalau orang lain yg mengerjakannya #BadAttitude

2018-08-21 08:01

METRONIKA metronikamedan

Art Intelligence Science Music Technology - Medan Elektronika

Have you heard ‘Hendrawk - wolf (original mix)’ by hendrawk on #SoundCloud?

2018-08-21 08:01

Evi Nainggolan EviGolan1

Before you achieve, you must Believe. Jesus 💚

Sepertinya org yg besar dikota sepertinya rata2 mengerti mencap orang agar menghargai, tetapi tdk mengerti the trul…

2018-08-21 08:00

Sofia Siregar sofiasiregar

Ah jd terharu hihi

2018-08-21 08:00

juihui soleh juihui00

Cari Info aja

OOO gitu ya... Baiklah

2018-08-21 08:00

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

2018-08-21 08:00

UR Saadah2805

Dah 17

RT @hxfizh_ahmad: Sapa je suka bila orang pandang rendah kat kita, macam kita ni bodoh semua benda.

2018-08-21 08:00

_hmsh 30092000h

...

RT @ikhhsn: I am worried about Thai commercial right now. What the hell! 😂

2018-08-21 08:00

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

Partai Football
1379 - Permainan mini Unlock

2018-08-21 08:00

Sofia Siregar sofiasiregar

Sekut

2018-08-21 08:00

Peggy Helpri Hatini Gea peggy_gea09

Semuanya akan baik-baik saja.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Selamat Pagi Bapa (Nikita)

2018-08-21 07:59

Fennytiopan Fennytiopan1

@AirAsia @AirAsia_indo @AirAsiaSupport ttg penambahan marga pada tiket yang sudah dibeli. pd pembelian adik tdk men…

2018-08-21 07:59

Evi Nainggolan EviGolan1

Before you achieve, you must Believe. Jesus 💚

Menguatkanku, mama selalu bilang : bandingkanlah dirimu yg dibesarkan dengan tegas, penuh cinta dan keterbatasan di…

2018-08-21 07:59

sumatera holidays sumatera_travel

Sumatera holidays

medan golf package 4 / 3 night - GOLF - GOLF - PT. Sumatera Holidays Tours and Travel - Tour in Medan - Travel in M…

2018-08-21 07:59

Surya SeptianAnggara surya_s_anggara

“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.||Agribisnis UMSU 2015

Setiap orang berhak mendapat apapun yang diinginkan selama dia mau berusaha. Karena tanpa usaha, jangan pernah berharap dapat apa-apa.

2018-08-21 07:59

Mhd Saidy Amri Nst S_A_I_D_Y

Simple

Bagi yang memiliki Instagram , jangan lupa add kata2bijak di instagram dgn user : kata2bijak dapatkan gambar2 dan photo bijak disana..

2018-08-21 07:58

ika yoes ikayoes

Psalm 62

2018-08-21 07:58

Dewi Ayuni Barus dewiayuni_

my wattpad : @dewiayuni_ | ig : @dwbrs

hahaha kok benar yaa, baru nyadar😅

2018-08-21 07:58

Mustafa Nainggolan Mustafa_NGL

@seterahdeh @ovo_id @GrabID yaallah bg sedi amat #MestiBangetTau

2018-08-21 07:57

Dewi Ayuni Barus dewiayuni_

my wattpad : @dewiayuni_ | ig : @dwbrs

RT @daengmustika: Kalo rezki emang gak kemana yaa :)
Tapi habis ntah kemana-mana. :(
Ranap.

2018-08-21 07:57

Ninactions Medan NinactionsMDN

Fanbase of Nina Hamidah | Bersama-sama untuk mendukung our oshi, Nina Hamidah! Ombak lhooo~ CP: ninactionsmedan@gmail.com

Pict of Nina Hamidah ( H_NinaJKT48 )

2018-08-21 07:57

Dewi Ayuni Barus dewiayuni_

my wattpad : @dewiayuni_ | ig : @dwbrs

Maaf WA dan Line ku emang jarang aktif skrg. Sengaja sih hehe

2018-08-21 07:57

Mifta Aulia Marwan Miftsukii

Ada yg bisa bawa aku ke konohagakure? Ada tapi aku tolak. Aku lebih milih yg bisa bawa aku ke surga.
#viscabarca

Motong mbeek. Bukan motong messi g o a t yaa haha

2018-08-21 07:57

Dairi NEWS DairiNEWS

mari sama2 share ttg DAIRI | mention @dairiNEWS to ReTweet | e-mail: dairinews@yahoo.com

Kasus Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Diselidiki @Dairinews

2018-08-21 07:56

Iwan Lintas Angkasa iwansunaryanto

►ISMBEA Award 2012 ►School Challenge Award 2015 ►School Challenge Award 2016 ●Owner / CEO of (Lintas Angkasa Training Center for Aviation)

Schedule babak 16 besar cabang Sepakbola Putra Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, semoga Timnas Indonesia Menang d…

2018-08-21 07:56

Evi Nainggolan EviGolan1

Before you achieve, you must Believe. Jesus 💚

RT @EviGolan1: @bermatacipit Apalah dayaku yg mengandalkan sexy innerbeauty daripada pakai baju sexy 🤣🤣

2018-08-21 07:56

Mustafa Nainggolan Mustafa_NGL

@seterahdeh @GrabID ketika temen wa salah masuk mobil grab😂😂 driver bilang mobil itam yg di lobby, eh dianya masuk…

2018-08-21 07:56

Evi Nainggolan EviGolan1

Before you achieve, you must Believe. Jesus 💚

@bermatacipit Apalah dayaku yg mengandalkan sexy innerbeauty daripada pakai baju sexy 🤣🤣

2018-08-21 07:56

mira SkyreezEfflux

RT @hxfizh_ahmad: Sapa je suka bila orang pandang rendah kat kita, macam kita ni bodoh semua benda.

2018-08-21 07:55

Agustina Wati Purba AgustinaPurba6

Grateful for what is available. Life is a gift. God must show greatness and power. Fixed to live this life, do the best ❤❤

Page not found – Amapapa Me

2018-08-21 07:55

Stefan RS_Icy

Rsn/League: l icy l Golden gnome btw

RT @RsGhoul: The first person to inhale helium spoke very highly of it

2018-08-21 07:54

Julpan Hartono Manurung, SH. julpan_manurung

Konsutan Hukum.
YLBHK-DKI : Kisaran-Asahan-Sumatera Utara
Hp : 0813-6216-9429
Email : Julpanhartono@gmail.com
WA : 0813-6216-9429

Insyaallah langgeng.aamiin

2018-08-21 07:53

Dyah_Galih🌹 dyahkartika26

karena waktu tak menunggu siapapun..

RT @HamimFauzi8: @dyahkartika26 langsung ungkapin..

2018-08-21 07:53

🐻 nabilahnsr_

RT @hxfizh_ahmad: Anak mane je yang taknak bahagiakan mak ayah dia, anak mane je yang tak suka bila tengok mak ayah dia tersenyum.

2018-08-21 07:52

Wendaddict OFCWendadictMDN

OFC fansbase of queen @Sarwendah29 from Medan. Actived on 27th mey 2011.fllwd her 02/02/2015,king 17/01/2015

Kesepian yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak lagi mampu mendengar suara hatimu sendiri yang terisak keras. sarwendah29 ruben_onsu

2018-08-21 07:52

Oncom 13brooncom

@cahyono_danar @stiharyati7 @DKIJakarta @ACTforHumanity He binatang dimana kau mau ketemu? Sama bapak kau sekalian…

2018-08-21 07:52

ferrysigalingging FerryS623

jadiandalan

@Airin_NZ Bukan bumi tua mbak, manusia di buminya sudah banyak ga beres.

Kalau manusianya beres, tuhan pun senang…

2018-08-21 07:51

Nia🌸 ainiwaa

18

homo sapiens 🌚

RT @hxfizh_ahmad: Sapa je suka bila orang pandang rendah kat kita, macam kita ni bodoh semua benda.

2018-08-21 07:51

Fadhly Sakti Ritonga padleek

instrument | engineering |follow Instagram @sakti_gemstone | jual iphone original

pagi... masih ngantuk, tetap semangat mencari pundi* nikah..

2018-08-21 07:51

sanora barbera sanorabarbera11

RT @FaniaFanny7: isss..... ada ya orang kayak gini. jauh-jauh lah dari organisasi kayak gini. Presiden negara indonesia berani dikatakan se…

2018-08-21 07:50

Dewi Sartika P IkaSartikaGabe

Bahagia, senaang, simple, it's me !
Just call me Tika || Love Allah Love Hijab

Bismillah di Pagi hari.. Optimis. Yang akan kita lakukan hari ini tercapai dan berjalan lancar..
Amin 😊

2018-08-21 07:50

Izwannnn IzwanAffandi

RT @ikhhsn: I am worried about Thai commercial right now. What the hell! 😂

2018-08-21 07:50