Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Rizki Dwi Prasetyo rizkimamas

Anak kedua dari keluarga baik-baik

Ketika paha ayam sudah biasa paha kalkun pun tercipta

2019-07-17 09:24

Ghern Blanstein GhernBlanstein

@RevGeraldPalmer Sound familiar?

2019-07-17 09:24

Rika Wirani rika_wirani

QS. At-Taubah : 129

@nurputriyanti Efek makk hihi

2019-07-17 09:24

namaku shahnazslsbl

@askmenfess

2019-07-17 09:24

permonja² mxyamin09

ko rang banyak tanya.

2019-07-17 09:23

Vicaaaaa Vicarahayu1

RT @pitgaung: @giewahyudi Kidal 😂

2019-07-17 09:23

ANGGER anggersimbolon

•Prayerise, Picturise, and Actualise•

@risnauligkp Kalo perhatiannya rutin gapapa lahh

2019-07-17 09:23

Mhd Indra Arief Lbs IndraPSMS

PSMS & FCBarcelona . @SMeCKPSMS Salam Sada Roha . @SupportersBarca visça Barça

Persiapan menuju Pulau Windesi, semoga aman aman saja hehehe

2019-07-17 09:23

M.I.A.D MuammarAldafi

I ♥ Allah | FKM UWGM Samarinda | Keep Calm | Ig: muammaraldafi | Follback? Just mention |

RT @dayatpiliang: kenapa duit cepat kali habis?

2019-07-17 09:23

Bunda Yusra bundayusra18

Woman..#berjihad mlawan hawanafsu & syahwat adlh jihad yg paling dasar.Tak mungkin kta dpat menjihadi musuh bila kita tak mampu menjihadi hawanafsu sdr.

@MichelAdamNew Dimana tu bisa hanya👇
#ModalMulutBuatNgutang
#ModalMulutBuatNgutang

2019-07-17 09:23

🌻 vonny_simarmata

habonaran do bona

money money money

2019-07-17 09:23

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, daripada terburu-buru lagi hingga ada yang tersakiti 😅

-thsntbal.

Baru tidur 2 jam berasa udh cukup tapi badan gaenak 😫

Pie toh ikiiii, mau lanjut tidur lagi tapi udh melek.

2019-07-17 09:23

melda manik siborumaniq

I am here because of your Love...

@brandojonk Jam 5 pm itu sore lho... Jadi kau tidur dari jam 5 sore... Bangke lah kau kalo tidur dari jam segitu...

2019-07-17 09:23

Lena won ♥ lenaw0n

Be the reason someone believes in the goodness of people ♥

Happy birthday @lokalie and wendywinardi 🎂 I hope both of you birthday is as sweet as the cake. May the bright colo…

2019-07-17 09:23

Cecy 🌪 Ceciliaaa_rg

RT @esmeeraldaa8: ICE was spotted outside Winco in Vacaville‼️

2019-07-17 09:23

Pink_pumpkins Fadillahannisa7

Cuz seventeen my home home home home...

Happy Birthday My Future Husband

#달빛보다_예쁜_원우야_생일축하해

2019-07-17 09:22

Mama blkbebita

non-profit whoreganization😩

RT @esmeeraldaa8: ICE was spotted outside Winco in Vacaville‼️

2019-07-17 09:22

Siti Julia Sitijulia_

@kyutichahaha udah aku follback dong wkkw

2019-07-17 09:22

Cohensen angdiwinata Cohensen

Otw yok Jenny Lim Eddy Huang. Hahaha

2019-07-17 09:22

Jodoh orang🌜 Nurul_auliya2

Aku orngnya rajin klo gk mager~

@askfess Ga lah

2019-07-17 09:22

Ⓕⓘⓣⓡⓘ Fi3yyaaa

Aku manusia rumit, gampang marah, dan mudah rindu.

RT @nadiafiishafira: Sedang memasuki fase

Ngga mudah jatuh hati dengan Cowo yang Ganteng

Karena yang dompet tebal jauh lebih menarik ^_^

2019-07-17 09:22

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, daripada terburu-buru lagi hingga ada yang tersakiti 😅

-thsntbal.

@rasacocolate jgn bikin gua kepikiran

2019-07-17 09:22

Calon Sarjana Kehutanan bayuprades

TITIK.

@gibengs Admin lu siapa sih?

2019-07-17 09:22

Wendaddict OFCWendadictMDN

OFC fansbase of queen @Sarwendah29 from Medan. Actived on 27th mey 2011.fllwd her 02/02/2015,king 17/01/2015

Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih te…

2019-07-17 09:22

Lydiah Permata Sari Lydiaaaps_

@tkazanky

RT @anandafauziah84: ya namanya juga hidup kalo gk di rendahin ya di ghibahin. Manusia~

2019-07-17 09:21

E.R. Bang_Eri

Investment and book freak.

😂😂😂

2019-07-17 09:21

Riski Yuliani RiskiYuliani6

RT @dayatpiliang: coba pikir lagi. membangun hubungan ini bukan sebentar. mengapa saat ada masalah dalam hubungan ini kau malah pergi? buka…

2019-07-17 09:21

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, daripada terburu-buru lagi hingga ada yang tersakiti 😅

-thsntbal.

@allaboutmens_ Gimana mau nanya tapi mutualan aja engga 😣

2019-07-17 09:21

Biyaaa hafnisbl_

Onig:hafnisabila

@hirthohir Luka ngeliat dia sm yg laen gt maksud u? @IhdaKhairuni

2019-07-17 09:21

Kevin Clayborn keclayborn

Some guy, somewhere, who loves bacon. What more is worth sharing?

Oh wow. That is terrabad! RT @e2pilot: You guys had ONE job @NYDailyNews

2019-07-17 09:21

tika🐯 ucancallme_tika

💎
aku sering oleng dari 1 sampe 13

@lisathechwe atikaraz

2019-07-17 09:21

femilya fmlyajr_

Jadi gini

Semacam ada semangat pagi tapi gatau apa

2019-07-17 09:21

codename:yuuta yuuta__96

You’re not late. You’re not early. You are very much on time. So, just relax and enjoy.

@heyoodit Laaaah malah jadi penunggu ular wkwk

2019-07-17 09:20

aldi aldiqq

Aku itu, tipe orang yang males untuk beberes. Makanya terkadang sering kamu temukan beberapa kenangan kita masih berserakan dalam pikiranku.

@irvnmrdi dan pada itu semua kita percaya

2019-07-17 09:20

femilya fmlyajr_

Jadi gini

@royalemilktea_ @collegemenfess Iya mba😣

2019-07-17 09:20

meong nikikieos

RT @dayatpiliang: tidak semua hal harus kamu tahu.

2019-07-17 09:20

ken khaniar_

@opydesyamasita Siap prennnnn

2019-07-17 09:19

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

"Musik bukan tergantung dari alat musiknya, tetapi musik tergantung pada pemasukan hati kepada musiknya"

2019-07-17 09:19

Saint Wear Clothing™ SWG_ID

Saint Wear Generation - Saint Of My Style

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.

2019-07-17 09:19

siti tahira (Mika) tahira_siti

Mika Mika!! :v

Malah ikutan

2019-07-17 09:19

hazeldavian azrilmaulana_

skraightup suc ma dic fuc my family

RT @dayatpiliang: terlalu banyak diam memang bisa menimbulkan salah paham.

2019-07-17 09:19

Black Neck Welder OferrellH

on my grown man grind

@LuxuryXClout I believe I will be

2019-07-17 09:19

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, daripada terburu-buru lagi hingga ada yang tersakiti 😅

-thsntbal.

@Kimoh_ci 😅😂💙

2019-07-17 09:19

Siti Julia Sitijulia_

@kyutichahaha siti.julia

2019-07-17 09:19

©️❗🅰️🅰️🅿️ PLECIDEN VellyNainggolan

Hanya masyarakat biasa yg tidak suka kemunafikan dan para elite politik yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan!!!

@Sofy_Beeeeee @jokowi Loh, bukannya sudah ada....?

2019-07-17 09:18

Jodoh orang🌜 Nurul_auliya2

Aku orngnya rajin klo gk mager~

@guatidur Akk

2019-07-17 09:18

GIB gibsumut

Gerakan Cinta Tanah Air..satu untuk NKRI (gibsumut@gmail.com)

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel PNB Adrian Pangarapan Damanik, S.T. Mengadakan Coffee Morning Bersama Dengan Pe…

2019-07-17 09:18

Lily Halim Siregar siregar_lily

A Proud Mom, A Fierce Wife,El Tigre.

2019-07-17 09:18

Erica Sinclair fan account LadyLuxury93

RT @esmeeraldaa8: ICE was spotted outside Winco in Vacaville‼️

2019-07-17 09:18

novita penyukaamu

suka salah ngomong

@askmenfess seberapa pantas

2019-07-17 09:18

AYDA PATI SARI RITONGA AydaPati

Guru

No money... no...dong, no school.... no..ngkrong, no women.... no...cry, no poni... no... ngnong... no srleting... no... ngol

2019-07-17 09:18

Rain 🌻 raaiiiinnnnnnn

Being a single is not a crime 💛

RT @dayatpiliang: kenapa duit cepat kali habis?

2019-07-17 09:17

KIMANI THA DON 🚺💰 kithadon

an unapologetically black feminist✊🏾who flourishes in the summertime🌻 lives a plant-based lifestyle 🌱 is madly in love 🌈👭 and spits real rap shit 🎤. #HTMS

RT @esmeeraldaa8: ICE was spotted outside Winco in Vacaville‼️

2019-07-17 09:17

F rafikaisti

RT @divpunk: Fall in love with baju that i cant have

2019-07-17 09:17

Au awleyach

passion ku di medsos: sambat

RT @nadiafiishafira: Apa sih rasanya punya pacar/gebetan yang komunikasi lancar, tiap malem kalo ga telf/vc minimal chattingan.

Pengen jug…

2019-07-17 09:17

@berysikumbang berysikumbang

@w_runturambi Gw hanya ktw aj lhat dia pidato....😀😀😀

2019-07-17 09:17

Indah D Nababan Indah_N95

1 Corinthians 10 : 13

Udah 2 Tahun aja 😊

2019-07-17 09:17

yysihite yysihite

tempat paling aman untuk berkeluhkesah

@askmenfess yang terlewatkan😭👍

2019-07-17 09:17

Siti Julia Sitijulia_

@apaanwoiii happy birthday delvi 🎉

2019-07-17 09:17

jøsefaso d0ubtzzz

      

@successfulass JAJSJS

2019-07-17 09:16

esbatu dheaanasution

Baby Grizzly🌼

@siodis @annisajasmineee @eskrimcair_ @Reyandaarmando @ladsxvo Untung kt lewati mbol

2019-07-17 09:16

Wadda Sooyoung WaddaSooyoung

Percaya ga kalau kualitas hidup kamu dipengaruhi dengan siapa kamu berteman?

Kalau kamu mau pintar tapi bergaul sa…

2019-07-17 09:16

FENNY FNYrs

Suka becanda. Sering ketawa. Jarang marah

RT @nadiafiishafira: Sedang memasuki fase

Ngga mudah jatuh hati dengan Cowo yang Ganteng

Karena yang dompet tebal jauh lebih menarik ^_^

2019-07-17 09:16

yysihite yysihite

tempat paling aman untuk berkeluhkesah

@vodkacaine buy, yampun cakep

2019-07-17 09:16

Sri Lestari tarislr

Pecinta Kucing

RT @nadiafiishafira: Apa sih rasanya punya pacar/gebetan yang komunikasi lancar, tiap malem kalo ga telf/vc minimal chattingan.

Pengen jug…

2019-07-17 09:16

sha aleshassss

My mood changes in 0.5 sec

RT @nadiafiishafira: Sedang memasuki fase

Ngga mudah jatuh hati dengan Cowo yang Ganteng

Karena yang dompet tebal jauh lebih menarik ^_^

2019-07-17 09:16

maggie cloudsabo

🇳🇬🌜 ||cashapp :$maywellend
tx born n raised

RT @esmeeraldaa8: ICE was spotted outside Winco in Vacaville‼️

2019-07-17 09:16

Squidward seoultan8

Kepingin masuk surga

@sassy_lade @ecaah_ @selphieusagi Halahh bacot lu

2019-07-17 09:15

my name is zaidtaufiq

my wonderful mom | my lovely wife | my beautiful daughter |Juventini ●○ | teh manis holic | 🏌️‍♂️⚽️🏀

@poncotempo Emm misi...meneer bisa bahasa indonesia?

2019-07-17 09:15

Achy Koewza achykoewzaa

| ig : @keinaramodiste - @achykoewza

RT @dayatpiliang: coba pikir lagi. membangun hubungan ini bukan sebentar. mengapa saat ada masalah dalam hubungan ini kau malah pergi? buka…

2019-07-17 09:15

h hnanjf

RT @dayatpiliang: tidak semua hal harus kamu tahu.

2019-07-17 09:15

Kevin Clayborn keclayborn

Some guy, somewhere, who loves bacon. What more is worth sharing?

@secupp It's alright. Everyone already voted to condemn hate and bigotry in general several months ago.

2019-07-17 09:15

namaku shahnazslsbl

RT @dayatpiliang: kenapa duit cepat kali habis?

2019-07-17 09:14

Cutiee🧚 tazkiaalifiani

RT @dayatpiliang: tidak semua hal harus kamu tahu.

2019-07-17 09:14

artificial frdynst

Man Shabara Zhafira

RT @dayatpiliang: mager banget.

2019-07-17 09:14

namaku shahnazslsbl

RT @dayatpiliang: tidak semua hal harus kamu tahu.

2019-07-17 09:14

Wadda Sooyoung WaddaSooyoung

GLUCELLA SETARA SUNTIK STEMCELL 180JUTA???
MANTAPP HADIRKAN GLUCELLA STEMCELL APEL + GLUTHATION , HARGA KAKI LIMA…

2019-07-17 09:14

Ariho Aree_iek

Staying in love | halah crot ~ | ❤️ 🐼 | 0209

RT @Oky_Atni: Rosaceae
Merupakan salah satu famili dari tumbuhan yang memiliki bunga yang mengagumkan
Tau ngak sih, tumbuhan dari fa…

2019-07-17 09:14

sobat sbilaanindya

RT @dayatpiliang: aku merasa ada ketidakadilan kita dalam berpikir. saat ada orang non-islam memutuskan untuk pindah agama menjadi islam, k…

2019-07-17 09:14

Nanda Meilyza Nandameilyza

Mata w pagi2 kena sunscreen pedih kaliii😩

2019-07-17 09:13

jøsefaso d0ubtzzz

      

anoche soñé algo re raro

2019-07-17 09:13

Squidward seoultan8

Kepingin masuk surga

@askmenfess Terkesan murahan

2019-07-17 09:13

Bi. biarbiaa_

Aku padamu, kamu padaku?

RT @dayatpiliang: kenapa duit cepat kali habis?

2019-07-17 09:13

diskagtg diskaginting

never give up! jesus lead🙏

work work work.... but😔
i need holiday

2019-07-17 09:13

Eka, SC And What A Life🔥 cutiehundoy

엑소💙 오세훈💙
김동영💚
🐣🐰

2019-07-17 09:13

Tomi Vespa tomianjasmara

bnyak yang bilang,kalau bidadari itu hanya ada di dalam negeri dongeng..mulai skrng omongan mereka di bantahkan,kar…

2019-07-17 09:13

Ran¡ ekakhairaninst

if you can dream it, you can do it :)

@nandaandani Hidup bucin!! 😞

2019-07-17 09:13

daniel hia HiaDaniel

Wira swata

@ruhutsitompul Yg penting beliu pandai bersantun dan bekata kata boss

2019-07-17 09:13

Eka, SC And What A Life🔥 cutiehundoy

엑소💙 오세훈💙
김동영💚
🐣🐰

2019-07-17 09:13

Lily Halim Siregar siregar_lily

A Proud Mom, A Fierce Wife,El Tigre.

2019-07-17 09:13