Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

muhammadnurnoey121 muhammadnurnoey

Dunia sementara, akhirat selamanya..

110.An-Naṣr : 2

وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا

#BESOKSENIN

INI NAMANYA BUKAN TENDANGAN PISANG "DODOL"..
INI NAMANYA TENDANGAN MELENGKUNG..

#BESOKSENIN
#HARISENIN
@Damai
Indo…

2019-09-18 09:51

ellin aerriinnn

aries gurl

RT @fazriandikaaa: Secerdas-cerdasnya otak kamu, gak akan bisa dipakek buat ngertiin yang namanya hati.

2019-09-18 09:51

Hanskey jhansramadhan

Buuuuuat happy

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:51

Just R Miracle06_

Exo-L @baekhyunee_exo

@iLOTTE_id Naturè republic

2019-09-18 09:50

Mas Afif afifsyarf

ada yang bisa dibantu ?

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:50

Lily Halim Siregar siregar_lily

A Proud Mom, A Fierce Wife,El Tigre.

2019-09-18 09:50

Ikhsan Muhammad ikhhsn

51% sadness 🌈

@meowbelline @whiskeyonicey @femyaf Ouhhh thx

2019-09-18 09:50

Rizki Khairani rizkikhairani3

Allah ♥
Dream high

@adisyanadira Lah situ jomblo?

2019-09-18 09:50

Rahma Ninda NindaCaniago

USU'15🎓

ig: nindachaniago

You know what i feel now @ekayk_
Hahaha tau aja, awak yg kenak gombal mhs @piiutami

2019-09-18 09:50

🍁 araalaakh

grateful

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:50

Bapak.customkaos.CARAMU Bapak22821866

Maling berpesta
#RIPKeadilan62Berkabung

2019-09-18 09:50

Hafiz itz_afis

@KirandaPangusti alhamdulillah semoga jerawatnya istiqamah ilang, ga tumbuh lagi. aamiin

2019-09-18 09:50

Ai SariHusmaijar

tutup mata lalu tidur👍

@ametsuki3x Boleh. Ntar saya kenalin lewat aplikasi tant*n ya mba

2019-09-18 09:50

sadness paling serius skeptictan

heaven was boring, that's why i'm here

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:50

sarangeulhetta cokkainn

passwordnya, luwak white coffe?

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:50

💌 asawilah

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:50

Bierby Shop Olma06977565

Hidup itu pilihan

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:50

R. df reuwihdiah

its me. Just me 🌼

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:50

bukan siapa siapa atasnamasiapa

ada yang bisa saya bantu?

@couronnerr wkwkwkw mantap jg dia

2019-09-18 09:50

Apaan Sih ! iammunthe

Perwirakan Dirimu

@dewi_ibrahim_ @jiioouu @BilsonBago Khuy dicoba , siapa tau gede

2019-09-18 09:50

edwind pakpahan EdwindPakpahan

perna juara setiap pertandingan

@jokowi pak jokowi mauya bilangin sama dpr nama capim kpk masalah enggak usah luluskan pak jokowi tp masalah revisi…

2019-09-18 09:49

ayam_oyeng bocahcolacolo

receh is my style,

hiyahiya.

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:49

tan fbrizq

#ASHTON: @Calum5SOS is my favorite meme account.

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:49

Rashela Dyva Shella_Stsetia

Add facebook aku yaa (Rashella Dyva Sheranti)

2019-09-18 09:49

Dewi Sambat dewindras_

Ketok pintu dulu mas mba.. maaf sekadar mengingatkan 🙏

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:49

inisaia Saiainiapa

🌼 My role model
🌹 My power thorns
🐣 Idol of my heart

My wish for you~

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:49

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan.

2019-09-18 09:49

Fany Fadila fadilafany

KEAJAIBAN :))

@BudeSumiyati Selamat pagi bude yang katanya disakitin lupa disembuhin pake alkohol.

2019-09-18 09:49

E.R. Bang_Eri

Investment and book freak.

Shombwong amad!

2019-09-18 09:49

thom ♻ zaynaltair

Don't instantly convince what you read, vice versa read what you convince. ✨

Kisah cintaku:

████████
████████
████████
████████
████████
████████
████████
████████
████████
████████
████████…

2019-09-18 09:49

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@FaGtng @Aryprasetyo85 Wkwkwkwkwkwk

2019-09-18 09:49

Saint Wear Clothing™ SWG_ID

Saint Wear Generation - Saint Of My Style

Saya pikir orang yang mengambil sebuah pekerjaan hanya untuk bertahan hidup -katakanlah, hanya untuk mendapatkan ua…

2019-09-18 09:49

$hit! kembaligoceng

pas jaman sekolah, males sekolah. sekarang punya cita cita bikin sekolah. bego mah urusan entar, yg penting bikin sekolah dulu.

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:49

Sri Wulandari swddddddddd

akun lama banyak masalalu nya,jdi ini yg baru kita bikin masa depan

@Bmbgkrnwn Wahhh gdlckkkkk bg bucin

2019-09-18 09:49

naya yayanaya3

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:49

its me likeyouwant

mutualan hayu

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:49

Ilham muharram ilham3005

i like music. dude's always hungry.

@mitacaan Kayak taaruf gitu ya? Kalo gitu sih was was

2019-09-18 09:48

Naomi naomi_stevani

Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu

@mommy_elzar Kembalinya anak bolis mai eh iblis maksudnya hahah

2019-09-18 09:48

Leon leon_leono

2019-09-18 09:48

พี่ชาย Yogieeeeeeee

Welcome to the club babe

@Sekedarakun1 @mndafrian18 @iddlann @bastianeqy Sadboii 😭

2019-09-18 09:48

adiroja adiroja

@CNNIndonesia Harusnya BANSER saja di Film kan.
Kenapa harus Santri yg jelas2 bukan hanya mewakili NU.

2019-09-18 09:48

Maulida lemansakoy

Bersyukur selalu🙏

@sallonpash_ Mau OVO

2019-09-18 09:48

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@haris_azhar @msaid_didu Sibos gkbisa jawab

2019-09-18 09:48

Tangkas Romario tpumahutahean1

Lukas 6 ayat 31

2019-09-18 09:48

bukan siapa siapa atasnamasiapa

ada yang bisa saya bantu?

@kaesangp

2019-09-18 09:48

AYDA PATI SARI RITONGA AydaPati

Guru

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

2019-09-18 09:48

Ghif ehemm ItsGhipong

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:47

thom ♻ zaynaltair

Don't instantly convince what you read, vice versa read what you convince. ✨

Abis mimpi berantem2 kepala jadi pusing

2019-09-18 09:47

Bapak.customkaos.CARAMU Bapak22821866

Bravo dper
#RIPJustice62Berkabung
Bikin maling baper.

2019-09-18 09:47

SMARTPHONE MURAH GadgetMurah_ID

PIN : 22D93ADF | SMS : 08192000566

DISTRIBUTOR GADGET BM / REPLIKA [PIN : 22D93ADF] [SMS : 08192000566]

2019-09-18 09:47

Mahasiswa Pemikir 🎓 pangeran261

Anthropology Graduate.
.
.
.
I'm an Agnostik

@WagimanDeep Wkwkwk wajib ikut ngakak lihat video enih

2019-09-18 09:47

edwind pakpahan EdwindPakpahan

perna juara setiap pertandingan

@jokowi pak jokowi mauya masalah bakaran hutan kabut asapya segera cepat selesai palinglama 3 minggu udalama kali b…

2019-09-18 09:47

Ketty NestyLS

A medical student, and soon to be ur favorite cookies and coffe
-alq

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:47

HE Lusidwir

Rebahan adalah hobiku 👌

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:47

iwaaa Helwa_bdr

Pencinta Roma kelapa

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:47

i'll kill you its_kayyee

🔪💔

Aga kong naligo aaaaaAaAaa

2019-09-18 09:46

- mxetanoia

nothing last forever, in the end only yourself can be reliable

RT @rizkinst10: @JanerioYD Laki laki meninggalkan karna menurutnya ada yg lebih dari yg sekarang,dan setelah dia menyesali itu dia akan kem…

2019-09-18 09:46

Budiman budi_cleopatra

menjadi diri sendiri

Janganlah sombong dengan apa yang kita dapat.
Janganlah angkuh dengan apa yang kita ketahui.
Semua itu adalah racu…

2019-09-18 09:46

PEREMPUAN IBLIS Alifanto4

wanita mandiri
janda
wirausaha
176/ 55 / 28 thn

hidup adl perjuangan

@alialhinduan Yg bikin islam panas adl orang orang macam kalian para HTI. Liat itu orang hindu.. Tenang adem.. Be…

2019-09-18 09:46

yysihite yysihite

saya orang yg rumit. sesederhana itu

@tpradl @aMrazing hah

2019-09-18 09:46

Hernanda semanisdongeng

atau bagai drama sinetron cengeng

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:46

Sampah Berdosa sweetmoochi_

🔞🔞🔞
Budayakan hidup sambat •

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:46

Ukhti_Susie susiagenpos

Wanita Istimewa 👑
Apapun Profesi Anda, Sebarkanlah Kebaikan

Masih tetep positif thinking...
Mungkin IG saya aja yg lg masalah, sejak siang kemaren ampe pagi ini ga bisa post di instastory n laman....😊

2019-09-18 09:46

Astri astrilestari06

@Anssrt_ Hasekkkk, sudah yaaa

2019-09-18 09:46

Haipen26 haipen26

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:46

Hafiz itz_afis

@insyah25 sepemikiran bgtt ya allah

2019-09-18 09:45

Asima Putri asimaputri

ardhitos🌟

di langit yang kau tatap, ada rindu yang ku titip ~~ eak.

2019-09-18 09:45

METROPUBLIK METROPUBLIKcom

Adalah Situs dalam jaringan yang memaknai informasi Terupdate

Diduga Takut Diperiksa BNN, Satu Anggota DPRD Tak Hadir

2019-09-18 09:45

Ini nurooll heynuurul

Sini liat liat dulu, gratis kok.

Aku ketika liat crush dkt sama yg lain:

2019-09-18 09:45

Adinda Sihite schattigcite

shut up

@askmenfess Lucuuuu:”))))

2019-09-18 09:45

DAVE desco60

American patriot

Nail on the head.!

2019-09-18 09:45

Kiara meong_leutik

Soeka betjanda hehe...

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:45

Heriansyah Putra MT Djalil PoetraMTDjalil

Entrepreneur & Motivator

Hidup koruptor! Merdeka!!!

2019-09-18 09:45

Drwskincare Medan - SUMUT drwskincareasli

Follow @drwskincareasli| |FREE KONSUL|BPOM&HALAL
SINCE 2015

Untuk hasil maksimal. Kakak perlu tahu urutan cara pakai yang benar seperti apa, kudu di baca ya kak. Jika sudah b…

2019-09-18 09:45

HINATA-CHAN Utyh11

#KTBFFH

Sedih pinalty barkley ga gol

2019-09-18 09:45

Siau Kiau / Jessica jsm25

#srudukfollow

2019-09-18 09:45

_FL ferdianlasiano

FL

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:44

Rapunzel cia br koala ciaasrgr

hai semua

wkwkwk ia pula

2019-09-18 09:44

Sri Wulandari swddddddddd

akun lama banyak masalalu nya,jdi ini yg baru kita bikin masa depan

Selamat ulang tahun boy @Agumgumee

2019-09-18 09:44

Ricky_William rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

😂😂😂😂😂

2019-09-18 09:44

ᑎᑌᖇ ᗩᖴIᖴᗩᕼ NurAfifahp12

every memories i make because its happen || tweet berisi masalah kegelisahan hidup dan isi hati🖤

@arimbiendah Tengkiyuuuu mbakeee

2019-09-18 09:44

ᴍ ᴇ ɴ ʏᴇ ʙ ᴀʟ ᴋᴀɴ egikuncen

𝖆 𝖗𝖊𝖙𝖜𝖊𝖊𝖙 𝖊𝖓𝖙𝖍𝖚𝖘𝖎𝖆𝖘𝖙

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:44

d i c k y dickyrisand_

"Diam bisa tenggelamkan kapal besar"
Ig: dickyrisand

rame bet yg turun dipochinki auto bar bar :(

2019-09-18 09:44

Tya Rangkuti thy4_93

Just posted a photo

2019-09-18 09:44

JI 4lcohowl

ssup • maap ya suka jb jb orangnya.

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SETELAH PUTUS

Ada sebagian orang setelah putus masih komunikasi dengan mantan nya, ada…

2019-09-18 09:44

ᑎᑌᖇ ᗩᖴIᖴᗩᕼ NurAfifahp12

every memories i make because its happen || tweet berisi masalah kegelisahan hidup dan isi hati🖤

@arimbiendah Bisa keknya butuh @GrabID reward sma promo yakan wkwkwk

2019-09-18 09:44

Ayu S Ketaren ayuketaren

Introvert - Plegmatis

Asli takut abis, ga pede amirrr guehh. Ya allah 😭

2019-09-18 09:44

izza Izzamaulida_

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:44

borcangjoooo Dadang_ahmadi

@vinnagoodass itu jari cewe apa jari cowo anjing

2019-09-18 09:44

리린 한🌸 Ririnaurinn

hanya ghosty di dunia pertuiteran.

@RyzkaSihite Yang ldr diem aja deh hehe:)

2019-09-18 09:43

aku sopo? AkuSopo0

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:43

ly Rloliiitaa

buatlah hidupmu se pecicilan mungkin🌻

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:43

kimciisikimcii kimci_96

baru memulai nonton #LoveAlarm
langsung suka sama Sun-oh..

2019-09-18 09:43

#AntiPolitisiBusuk SiRajaNabarat17

Melawan politisi busuk

@TanYoana Foto selebgram Kamboja aja pun

2019-09-18 09:43

PEREMPUAN IBLIS Alifanto4

wanita mandiri
janda
wirausaha
176/ 55 / 28 thn

hidup adl perjuangan

@alialhinduan Mulut congor HTI kontol Hamas... Terlaknatlah Kay Beretta keluargamu.. Semoga kena azab kau jakun o…

2019-09-18 09:43

Ricky_William rickykerenz19

Jangan bilang gw sombong kalau lu belum kenal gw

Untuk diri ku :

Inget jangan boros-boros nyari uang susah njir 🤣🤣🤣🤣

2019-09-18 09:43

Siau Kiau / Jessica jsm25

#srudukfollow

2019-09-18 09:43

FITRI srifitriyanihsb

Gimana sih kalian yang membakar hutan atau yg terlibat itu menilai sebuah kehidupan? Apakah yang hidup itu hanya ca…

2019-09-18 09:43

Rovi Suhendro,SE Rovi_Suhendro

Balancing otak, hati dan perbuatan

@JajangRidwan19 Waduh.. Banyak akun palsu...😆😆

2019-09-18 09:43

Gita Novita Sari gittaaaNS

📍SRG-IND

Hanya Ingin menjadi Hamba Yang Taat 😇

RT @kelvinpranamaa: ⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀    

SEMOGA KAMU MENGERTI

Aku menunggumu dalam diam. bukan karena aku tak berani bicara, dan bukan…

2019-09-18 09:43