Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Hau Hau__C

:) :) :)
#taken // a (little) talkative // Typing mostly in English.

@qnafess Halo gabut, aku hau

2019-09-23 05:26

HoodieTar🦊 Alexxxxhen

👻ahen2

I’m really think ima be a saints fan now they Raiders pissed me off

2019-09-23 05:25

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@Lactobaxilus MEdan Sei mencIRim juga bisa bg wkwk.

2019-09-23 05:24

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@hazelnvvt yang sekarang dong

2019-09-23 05:23

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

yalordd aku ngetik apasih inii, ini yg kelintasss 😂 memang harus banyak belajar lagi wkwk.

2019-09-23 05:23

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@Lactobaxilus oke, kalau gini mah gaheran kenapa lawan bicaranya bisa nyaman.

selain nyaman juga jadi penasaran, p…

2019-09-23 05:22

Bagas bagasrianto

Apa kekkk

@raudhajannahh Hayuuuk. Kalo waktu kosong mah hayuk mang.

2019-09-23 05:22

Arya Kaman Daka Arya9661

I'm crazy but I'm funny and a music lover so just follow me, if u want my follow-back just ask& I will follow you back | All random accepted | (^_^)

Materi bukan segalanya, memang dapat memberikan kebahagian, tetapi itu hanyalah sementara

2019-09-23 05:22

ZanMc ZDeardo

Kalok dia ngambek gue rela jadi pelawak untuk menghibur..

ITU DULU :')

2019-09-23 05:22

September23 bgTian

Orangnya pemalu dan tertutup, terbuka saat mandi saja

RT @darimasalalu_: Doa terbaik untuk besok semoga lancar, Amiiin.

Hidup MAHASISWA !!!

#GejayanMemanggil
#GejayanMemanggil
#GejayanMemang…

2019-09-23 05:22

Bagas bagasrianto

Apa kekkk

Cinta pertama itu emng ga pernah bohong. Bgst ngomongin cinta

2019-09-23 05:21

Maaal kuciingnyayuri

priki?

RT @kelvinpranamaa: PERINGATAN


⠀⠀
Kadang lebih baik aku diam daripada menceritakan masalahku, karena tahu sebagian orang hanya penasaran…

2019-09-23 05:21

Lalaaaaa~ mozarellalala

teman curhat.

RT @nurulniningapr: Ngerubah sudut pandang terkadang perlu😅

2019-09-23 05:21

Biaya Mobil fikarsucipto

@lilyayumusic

Jam segini balik sendirian naim motor berasa semakin mencekam dan parano sepanjang jalan akibat kabut asap. Dasar rezim kufur!

2019-09-23 05:21

Mathildaleon laraseraa

Tenebrific's here⛔

RT @kelvinpranamaa: PERINGATAN


⠀⠀
Kadang lebih baik aku diam daripada menceritakan masalahku, karena tahu sebagian orang hanya penasaran…

2019-09-23 05:21

xxxxxx jjovi473

............

mau sholat O:)

2019-09-23 05:20

Ratnadevi Manokaran sapphiresplenda

@sapphiresplendour

@connieconnor_ Her fashion is on point though

2019-09-23 05:18

Fira firakns

Anaknya gampang seneng, dan bodo amat.

Pbl yang tiada guna, pulangkan kamii pak buk dosenku tercintah😩

2019-09-23 05:18

AYDA PATI SARI RITONGA AydaPati

Guru

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor

2019-09-23 05:17

BalonBiruu JehaChaniago

kering tulang belalang

Bgst emang kalo bengong dikit aja langsung keinget mantan.

Entahapaygmerasukiku

2019-09-23 05:17

Niki Sinten Arifal969

Nih @emje13_

2019-09-23 05:16

Fira firakns

Anaknya gampang seneng, dan bodo amat.

Masih melek dong jam segini

2019-09-23 05:16

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@hazelnvvt uwuu, senyumnya memang gituu yaa 😂

2019-09-23 05:16

❤Shining규❤ GyuShadow203

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏لقد فقدت أنس قلبي يوم فقدت امي، فاستمتعوا بجمال الحياة مع أمهاتكم قبل فوات الأوان_علي طنطاوي_
💙Kyustan🥚🍁💜
Fan account ,SS8 My Next goal

RT @anassthasp: ❤️❤️

2019-09-23 05:15

xxxxxx jjovi473

............

Tweeet again :D

2019-09-23 05:15

lahlapo frozberry_

panggil aja lala bukan po

RT @kelvinpranamaa: PERINGATAN


⠀⠀
Kadang lebih baik aku diam daripada menceritakan masalahku, karena tahu sebagian orang hanya penasaran…

2019-09-23 05:15

Otong Sugiyono otong_tekek

The Stories Begin

2019-09-23 05:14

Niki Sinten Arifal969

@emje13_ Sudah paham, enjoy aman?
Hayyuuu,meluncurrrr

2019-09-23 05:14

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@mxcchalxtte baiklahhhh 🤔
tunggu sajaaa bambangg

2019-09-23 05:13

Niki Sinten Arifal969

@emje13_ Begitulah, Kerasukan demit Toples khong guan.

2019-09-23 05:13

Dewi Annisa Putri dewiannisap

That's just how I say things out loud when I'm mad or disappointed; can't find a word.

2019-09-23 05:13

introvert. jessertoto_

Music Producer at Langit Biru. |
| jessertoto@gmail.com

Yalord, gadis gadis di twitter cakep cakep semua...

2019-09-23 05:12

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

" Jangan lari dari masalah, menghindar memang bisa memberi sedikit kenyamanan tapi itu tidak lama "

btw ini sebena…

2019-09-23 05:11

ⒻⒾⓇⒹⒶⓊⓈ Karaengcaddia10

MADAT

RT @kelvinpranamaa: PERINGATAN


⠀⠀
Kadang lebih baik aku diam daripada menceritakan masalahku, karena tahu sebagian orang hanya penasaran…

2019-09-23 05:11

Juragan RT masovics

pemimpi penghayal | mengikuti yg baik | tukang retweet | 😁

RT @FERIIrawan223: Assalamu alaikum wr. wb.

Bismillahirrohmanirrohiim...
News Update!
Sumbar sdh menuntut utk menurunkan pemerintahan joko…

2019-09-23 05:11

putrileenaz putrileenaz

Gain for the reward..

I want those bags. Found them at Paradigm Mall lastweek. But, the price... Almost RM500? Err..

2019-09-23 05:10

Fiorentino fiokio

lebih suka dirumah~

@ameebgail Awesome......

2019-09-23 05:10

introvert. jessertoto_

Music Producer at Langit Biru. |
| jessertoto@gmail.com

@Azabkuburpedih Gada otak, aseli

2019-09-23 05:10

M. Abdillah _Bakemono

RT @AndreanJerrico: @vngnc Merah nya seperti ini om.

2019-09-23 05:09

Fiorentino fiokio

lebih suka dirumah~

Pket tinggal sedikittakut kebablasan klo buka ig 😌

2019-09-23 05:09

Niki Sinten Arifal969

@emje13_ Tuku pitek, syukuran.
Entah apa yg merasukimu telah keluar!

2019-09-23 05:08

#TetapOposisi andri_wae1

#MenangBolehCurangPastiAkanCelaka

RT @yanurdisah: @jokowi 😢😭

2019-09-23 05:08

introvert. jessertoto_

Music Producer at Langit Biru. |
| jessertoto@gmail.com

@unmagnetism Hiburan

2019-09-23 05:08

DIMANA MANA MEDAN Bre_Medan

DISANA MEDAN DISINI MEDAN MEDAN TEMPUR
:)

cinta kalau tidak terpaksa juga gag enak gag nyaman :( #kaskus #kash2h

2019-09-23 05:07

sambal terasi yosiardiyana

nomor satu makan

RT @kelvinpranamaa: @andihiyat Rindu ke seseorang emang berat.

lebih berat kalau orang yg kita rindukan, tapi dia gak rindu kita.

2019-09-23 05:07

Shollallahu ‘alan-Nabiy. Presiden_bkuasa

Bismillahirrahmaanirrahiim I need Allah yg memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan (27:62

RT @FERIIrawan223: Assalamu alaikum wr. wb.

Bismillahirrohmanirrohiim...
News Update!
Sumbar sdh menuntut utk menurunkan pemerintahan joko…

2019-09-23 05:06

Rani Anggraini Rani1302

I’ve sent you an invitation, show it at the door!

2019-09-23 05:06

Hattahrp@ymail.com Hattahrpymailc1

Tau sama tau

@bidanpuskesmas Mau kmn kk

2019-09-23 05:06

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@askmenfess hadapin masalahnya

2019-09-23 05:06

lu ngapaaaasii

Gabung twitternya mah dari 2011, cuma lupa password hish syaaal.

RT @TogaMD: Danau Toba sangat membutuhkan ini. Tolonglah ...

2019-09-23 05:06

Domenicus Situmorang dominicus_cool

Tetap Jadi Manusia Santuy, Karna Semakin Santuy Menjadikanmu Layaknya Manusia!

@zuhadrifqi @d_indrahadi @far_hans99 Okeee siapp

2019-09-23 05:05

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@Lactobaxilus MEdan SekItaR 🤣🤣🤣
masuk akal tapi agak memaksakan sksk.

2019-09-23 05:05

Cakra Omar Yusuf cakra_omar

Manusia Unch

@DoliF_D Kwkwkwwk Pemalu

2019-09-23 05:05

Niki Sinten Arifal969

@emje13_ Ketawa

2019-09-23 05:04

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

@Lactobaxilus noted, lagi" ini ke pola pikirku 🤦‍♂️

berarti setiap ketemu org baru harus mengosongkan diri (apagit…

2019-09-23 05:04

#D4rkBOT muzzayyinzany

PATH: Muzzayyin Zany | Mention me for FOLLBACK | FB:

Jika ada waktu lenggang, sempatkanlah untuk berkumpul bersama keluargamu. Pasti kan indah. #D4rkBOT

2019-09-23 05:04

-мєℓ amelzaay

human.
pencari gipewey

RT @kelvinpranamaa: PERINGATAN


⠀⠀
Kadang lebih baik aku diam daripada menceritakan masalahku, karena tahu sebagian orang hanya penasaran…

2019-09-23 05:04

firdaus sibarani firdaussibarani

Selalu tergila akan sastra, filsafat dan gila akan musik rock ...

@Rusydi__riau40 @JulianiMadinah Medan sudah mulai "golap" ...

2019-09-23 05:03

Mhd. Dicky Fachrurouzy Lubis iamtikuss

calon pacar lisa blackpink 🖤❤️

Ada yg tau tutorial tidur cepat ?

2019-09-23 05:03

Imam Cahyadi bunss97

RT @TogaMD: Anak ketigaku (kelas VIII) ikut bertanya, apakah salib itu berbahaya.

Kujawab, ia justru punya pesan yg islami. Yang vertikal…

2019-09-23 05:03

Pras AgungPrasetyoi

I'm on my own shit now

mungkin dia marah samaku
(mungkin)

2019-09-23 05:03

Dev Devinfh4

aaah diem lu |
📧 depinurpauji10@gmail.com

Akuma gt orgnya

2019-09-23 05:03

IF ForalcyInka

RT @kelvinpranamaa: PERINGATAN


⠀⠀
Kadang lebih baik aku diam daripada menceritakan masalahku, karena tahu sebagian orang hanya penasaran…

2019-09-23 05:02

rand rqndqll

MAKE AMERICA THINK HARDER

@vvhateverman

2019-09-23 05:02

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi lo gausah usik hidup gue!!

2019-09-23 05:02

Tribun Medan tribunmedan

Official Twitter Tribun Medan - Update berita terkini, breaking news, gosip selebritas dan info unik - menarik lainnya

Akhirnya Terungkap Sosok Pria yang Mirip Jokowi Menyawer Biduan Dangdut, Begini Pengakuannya via @tribunmedan

2019-09-23 05:02

D.Y.K.A Handyka_ID

Nikmati hal-hal kecil dlm hidup ini, karena mungkin suatu hari kita baru menyadari itu adalah hal besar.

Anda harus bangun setiap pagi dengan tekad untuk sukses, bila Anda ingin tidur dengan penuh kepuasan.

2019-09-23 05:01

Daniel B Hutauruk DanieelHutauruk

Kita sudah jatuh dalam jurang percobaan dan harus kita tunjukin iman yang kita miliki bisa menyelamatkan
Pertenyaan…

2019-09-23 05:01

Alvin Tan alvintvn

Anyone go pro yet?

Homie ate 2 teaspoons of the last dab and threw up lol

2019-09-23 05:01

Niki Sinten Arifal969

Gw liat twitter mejik twitter mejik

2019-09-23 05:01

tuanfarhantigabelas tetapterbang

S1 Ilmu Komputer USU '14 | Dulu pernah kurus | Dulu pernah rajin ngaji | Dulu pernah hampir masuk geng motor | Dulu aku rindu padamu sekarang masih

@RachmatSetyoAji Rahmat setyo jomblo telah bersabda

2019-09-23 05:01

METRONIKA metronikamedan

Art Intelligence Science Music Technology - Medan Elektronika

“Science without religion is lame, religion without science is blind.” A.E.

2019-09-23 05:00

mona MonMon_pit

228D2072

2019-09-23 05:00

Arya Kaman Daka Arya9661

I'm crazy but I'm funny and a music lover so just follow me, if u want my follow-back just ask& I will follow you back | All random accepted | (^_^)

Membuktikan jauh lebih baik, daripada terus berkata tanpa bukti

2019-09-23 05:00

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

Jika ada yg seseorang yg berkata bahwa cinta itu kejam, maafkanlah org itu, mungkin dia sedang khilaf

2019-09-23 05:00

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

Spring Break Demam ◘
tekan * 1973 tentang layar menu

2019-09-23 05:00

rand rqndqll

MAKE AMERICA THINK HARDER

@vvhateverman

2019-09-23 04:59

cah ndablegh edy_pordjo

hidup adalah anugrah

Tak peduli seperti apa hidupmu,
kamu selalu punya pilihan untuk
melihat dari sisi baiknya atau sisi
buruknya.

2019-09-23 04:59

Surya SeptianAnggara surya_s_anggara

“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.||Agribisnis UMSU 2015

Menepati janji tak semudah mengucapkannya, jadi lakukan saja hal terbaik yg bisa kamu lakukan untuk orang yg kamu cintai tanpa banyak bicara

2019-09-23 04:58

Mhd Saidy Amri Nst S_A_I_D_Y

Simple

Jgn hitung brp kali org menyakiti & meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk prnh meninggalkanmu

2019-09-23 04:58

Niki Sinten Arifal969

Wahh wahh kasar

2019-09-23 04:58

I'm yours 💕 thisisnotbal

Need someone to be support system 💙
aku mau sama-sama belajar dan memperbaiki diri, jangan terburu-buru lagi. -thsntbal

😍😍😍

2019-09-23 04:58

JhonyOhox jhony_ohox

Perjuangan n doa

RT @FERIIrawan223: Assalamu alaikum wr. wb.

Bismillahirrohmanirrohiim...
News Update!
Sumbar sdh menuntut utk menurunkan pemerintahan joko…

2019-09-23 04:57

Ica icaitukecik

fuck the rules~
(sambilnyanyi)

2019-09-23 04:57

FederasiBantenCloth FBCofficial_

twitter official #FederasiBantenClothing #VisitBantenLocalClothing
adalah para brand lokal di prov banten

Visit this COSMICserang
#fbc #federasibantenclothing #visitbantenlocalclothing

2019-09-23 04:57

Wendaddict OFCWendadictMDN

OFC fansbase of queen @Sarwendah29 from Medan. Actived on 27th mey 2011.fllwd her 02/02/2015,king 17/01/2015

Hidup adalah buah perjuangan panjang, dan mati adalah buah perjuangan abadi.sarwendah29

2019-09-23 04:57

Ninactions Medan NinactionsMDN

Fanbase of Nina Hamidah | Bersama-sama untuk mendukung our oshi, Nina Hamidah! Ombak lhooo~ CP: ninactionsmedan@gmail.com

Video of Nina Hamidah ( H_NinaJKT48 )

2019-09-23 04:57

Sora Sirulo SiruloSora

Sebuah tabloid bulanan yang ingin menghubungkan semua orang Karo di seluruh dunia.

2019-09-23 04:57

Domenicus Situmorang dominicus_cool

Tetap Jadi Manusia Santuy, Karna Semakin Santuy Menjadikanmu Layaknya Manusia!

@d_indrahadi @zuhadrifqi @far_hans99 @dwichyntiap Hahahaa.....
Ninggal janji habis manis sepah tak mampu di b(uang)

2019-09-23 04:56

Guapito de cara YoSoyGuapi

Hice la mili con Chuck Norris.

Pues nada. En La casa de papel acaba de aparecer Neymar haciendo de monje y diciendo que no le gusta el futbol ni l…

2019-09-23 04:56

yes YESAYA97508627

cari sahabat dekat

@UmiGenit_ Hi

2019-09-23 04:56