Tweets at Karo, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Karo, Sumatera Utara 30km.


Search Results

🧜🏻‍♀️ lidwinadya

anak baru

@askmenfess Emang kadang tuh baru kerasa berharga setelah kehilangan ya:(

2019-10-18 07:41

putrileenaz putrileenaz

Gain for the reward..

Good morning people, rise and shine. Welcoming Sunday with a little selfie here.

2019-10-18 07:40

Anak Kecil Bisa Terbang BantenGutter

PERSIB BANDUNG!
⭐WestSide Propaganjen Division⭐

Maen di bali sekalian

2019-10-18 07:40

Afinn🌻 fajarsafinah

ayeayeaye💃

Aduhh😂

2019-10-18 07:40

Anak Kecil Bisa Terbang BantenGutter

PERSIB BANDUNG!
⭐WestSide Propaganjen Division⭐

Hmm 11 12 sama disini

2019-10-18 07:39

‏ؘ darkesttside

life is soup and i am a fork

RT @monaaazr_: #Sulli
Duh kasian bgt 😭😭😭

2019-10-18 07:39

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@geloraco Khan dah sering saya mention Pak @Pak_JK sinar Bapak redup bareng Jokowi,

Bareng SBY, kek bersaing mulu pamer kebijakan

2019-10-18 07:37

Ti tiaaast

Ig: tiaasetiasih

@JEJEngopiYU 🙃

2019-10-18 07:37

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@geloraco Lalu kalau kamu gak setuju dengan klaim agama paling benar, kamu gak percaya definisi surga dan neraka da…

2019-10-18 07:35

mirkook🐰 #JIMTOBER MiraKurniati4

@HopeCasa_ Sedeng merasa sedih 😥

2019-10-18 07:35

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

@deIicatwice 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-10-18 07:33

bukanfahru fahruihsann

@yupeeluhan Kan aku nggak malu

2019-10-18 07:32

Arie Frederik FrederikArie

Human Expert & Psychological Management email: ariefrederik@gmail.com | +6281373607820

2019-10-18 07:32

H@mbA k€®D¡L (HK) hambeKerdil

Penuntut ilmu sepenuh masa

Alhamdulillah.
semoga terus tabah utk melalui
segala ujian pada hari ni.
sis qowiy❤️❤️❤️

2019-10-18 07:31

Zaki asysyarfi Zaki41520826

musafir
berusaha berdoa tawakal
no cebong
#OposisiRakyat

@Helmy735 Serangnya mana nich

2019-10-18 07:31

karunia401.aja@gmail.com karunia401

sy adalah seorang supir

@LindaWife2 Cantik see,,, cma bs gk aq knl km

2019-10-18 07:31

Makna kata MaknaMaknakata

Kata-kata yg sederhana, tinggal anda yg menilainya.

Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya.

2019-10-18 07:30

Naulia. nauliafe

🌏

@kariispecial @collegemenfess Oh, bukan ya? Terus ambil jurusan apa kak?😂

2019-10-18 07:30

karunia401.aja@gmail.com karunia401

sy adalah seorang supir

@Sriyatun_Endut Gendut juga cantik bngt mbak,,, montok

2019-10-18 07:30

Dicky. dickygoenawan_

Boys Will Always be Boys!

@bdgfess menta di gulung si firman -__-

2019-10-18 07:29

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@dpplif Kagak pernah ngaji, level berfikirnya juga gak nyampe

Dah biarin aja, model dia cukup jadi sales Jokowi aja

2019-10-18 07:29

Fergian adi nugroho fergianadi

hai konte

@gladiolusbil Trotoar

2019-10-18 07:29

ulll kangchulllllll

@jennieciledug Tulis nama ak sj

2019-10-18 07:27

FederasiBantenCloth FBCofficial_

twitter official #FederasiBantenClothing #VisitBantenLocalClothing
adalah para brand lokal di prov banten

Visit this untitle_shop
#fbc #federasibantenclothing #visitbantenlocalclothing

2019-10-18 07:27

ulll kangchulllllll

@babysainttt Cung yang mana nih kak?

2019-10-18 07:27

bil-muafa bukan bil-lie nabilmuafa_

tujuan hidup: gtw

@hayyarsa nga

2019-10-18 07:27

Puput Aprilyana AprilyanaApril

Indomie kuah pake nasi

RT @AzLSNai: orang sakit meriang ke klinik kalo kaga minum obat dll ,
gue mah meriang cuman butuh ke bank cairin duid
minta di jebretin…

2019-10-18 07:27

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@geloraco Betul Moel, kalau kelas Anda memang gak layak...bela Tuhan

Anda cukup bela Jokowi aja, Tuhan biar kami yang bela

2019-10-18 07:26

ainul puspa ainull_24

?

😂

2019-10-18 07:26

Fahmiiiiiiiiiiiii FachmiMauludi

@Ilyasalfaridzi Beli yazz

2019-10-18 07:25

okproductionhouse okproductionhou

Self publishing book, indie film, video clip, etc

tweet kali ini adalah mengajak para penulis indie untuk lebih memerhatikan proses editing

2019-10-18 07:23

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

@deIicatwice camila

2019-10-18 07:23

AskMe ikmal_nie

iii.kmal

woi

2019-10-18 07:22

Yasin Samsung19442971

Ikan yang berenang menentang arus, adalah ciri ikan yang sehat dan tau tujuan. Ikan yang mengikuti air mengalir, boleh jadi adalah ikan yang sakit.

RT @darmaawan1: Dakwah islam adalah untuk rahmatan Lil 'Alamin, Dan khilafah adalah ajaran Islam
#BelaUlamaBelaGusNur - #DakwahBukanlahFit…

2019-10-18 07:22

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@Gambio7 Gak sampe mikir ke sana, masih sibuk bagi-bagi kursi

2019-10-18 07:22

De' Luc LuciferInChaos

Bookish INTJ | movie-series-anime-manga lover | English-enthusiast | 90% vegetarian | translator-editor

@kokokdirgantoro @PetaniRasional Hometown saya tu, Mas.

Inget bgt saya tu tiap lwt kuburan cina di Parakan selalu…

2019-10-18 07:21

stone cold vavasatria

absurd🤘🏿

asolole

2019-10-18 07:21

Ahmad Susanto susanto021202

@tempodotco Kelakuan goubblokkkk

2019-10-18 07:21

cu de mel joysjcxrv

capotando o corsa de cada dia

RT @mirwwge: nada de torrent de joker ainda

2019-10-18 07:21

Burhanuddin Ginting bgintingb

@geloraco @msaid_didu

2019-10-18 07:20

AskMe ikmal_nie

iii.kmal

bangun pagi tengok tembakau dah habis..ok then

2019-10-18 07:19

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

a ****** nunca vai ser aclamada assim

2019-10-18 07:19

AskMe ikmal_nie

iii.kmal

apa yg aq baca:
exam plekey...wtf??

2019-10-18 07:19

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@idtodaydotco Selama buzzerRp masih dipelihara negara, penegakkan keadilan tenang pilih, kesejahteraan hanya wacana.... ANDA NGIMPI!!!

2019-10-18 07:18

Burhanuddin Ginting bgintingb

@WWDC19_ @msaid_didu

2019-10-18 07:18

Burhanuddin Ginting bgintingb

@tempodotco @msaid_didu

2019-10-18 07:17

Eriza #MiFans qzols

Dulu #ShopeeXGFRIEND dan sekarang #ShopeeKejutanGFRIEND #SHOPEEGFRIEND #ShopeeID.
.
yang baca bio ini, wajib doain saya utk menang tiket dari @ShopeeID ya!

Kucingsss :

2019-10-18 07:17

Eriza #MiFans qzols

Dulu #ShopeeXGFRIEND dan sekarang #ShopeeKejutanGFRIEND #SHOPEEGFRIEND #ShopeeID.
.
yang baca bio ini, wajib doain saya utk menang tiket dari @ShopeeID ya!

Kucingsss :

2019-10-18 07:17

Eriza #MiFans qzols

Dulu #ShopeeXGFRIEND dan sekarang #ShopeeKejutanGFRIEND #SHOPEEGFRIEND #ShopeeID.
.
yang baca bio ini, wajib doain saya utk menang tiket dari @ShopeeID ya!

Kucingsss :

2019-10-18 07:17

Eriza #MiFans qzols

Dulu #ShopeeXGFRIEND dan sekarang #ShopeeKejutanGFRIEND #SHOPEEGFRIEND #ShopeeID.
.
yang baca bio ini, wajib doain saya utk menang tiket dari @ShopeeID ya!

Kucingsss :

2019-10-18 07:17

Eriza #MiFans qzols

Dulu #ShopeeXGFRIEND dan sekarang #ShopeeKejutanGFRIEND #SHOPEEGFRIEND #ShopeeID.
.
yang baca bio ini, wajib doain saya utk menang tiket dari @ShopeeID ya!

Kucingsss :

2019-10-18 07:17

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@republikaonline Gak bakal mampu

2019-10-18 07:16

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

nada de torrent de joker ainda

2019-10-18 07:16

bajul putrawongkito

Pemuda yg peduli dengan keadaan negara

@rokyg78853474 Ada dro kata lain dari dungu koplak dro

2019-10-18 07:15

😍TheFortniteGuy suhailtpk2

@The_FortniteGuy Own a gaming pc

2019-10-18 07:15

PutraJadika Draprayogi

Kalian...bisa menundukkan politisi oposisi dengan sejumput kekuasaan yang kalian bagi. Tapi kalian...tidak akan pernah bisa menundukkan ummat ini. ~NasJo~

@rasmanduri Kakak pembina😅😂🤣🤣🤣

2019-10-18 07:15

syuu syumels

you ♥️

HAHAHAHA CUTE

2019-10-18 07:14

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

@lessandrothh @bchartsnet brega e sem originalidade

2019-10-18 07:14

amuryry_ alanamee01

@ohmybeautybank Tag

2019-10-18 07:13

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

@flwshs ve ele e suspiria em sequência 😋

2019-10-18 07:12

عليا🌻 fatinazmaliaa_

good thing come late 💚💛

@AmirahAbd_ share sikit cantik tuu kt orng lain

2019-10-18 07:12

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

@manu_bl1 linda e quem n gostou se mate

2019-10-18 07:11

my name hamidah_sip

JANGAN WAR JANGAN WAR JANGAN WAR

@hobitright Tidurnya dipesawat yaaa kak rin

2019-10-18 07:11

syuu syumels

you ♥️

LOLLLLLLL

2019-10-18 07:09

ulll kangchulllllll

@collegemenfess Naskun jahannam

2019-10-18 07:09

ole iyadehhh

Random page. Ignore it.

RT @es_twr: Ga salah si

2019-10-18 07:09

ulll kangchulllllll

@collegemenfess Naskun julid

2019-10-18 07:09

Dicky. dickygoenawan_

Boys Will Always be Boys!

2019-10-18 07:06

syuu syumels

you ♥️

😢

2019-10-18 07:01

Makna kata MaknaMaknakata

Kata-kata yg sederhana, tinggal anda yg menilainya.

Banyak orang keluar masuk dalam kehidupan Anda, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak kaki di sanubari Anda.

2019-10-18 07:00

Meewaa moraarahimm

23🌹

@diyyy96 Ha weh! Tu terkejut hahaah gila betuii 🙄🙄

2019-10-18 07:00

Pabbo dee_fitriaa

nuguya❓

RT @monaaazr_: Aaaaaaaaaaa ganteng nya ya allah
Sebucin ini kalo udh liat nih anak #leejaewook #ExtraordinaryYou 😍🔥😭

2019-10-18 06:59

cah ndablegh edy_pordjo

hidup adalah anugrah

Perbedaan tak seharusnya membuatmu
berpisah, karena seharusnya perbedaan
menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling
membutuhkan...

2019-10-18 06:59

ulll kangchulllllll

@introvrthinker Masa si?

2019-10-18 06:58

paulo mirwwge

parasite (2019) dir. bong joon-ho

@nuestropIaneta isolation aoty

2019-10-18 06:58

ulll kangchulllllll

Yang udah bangun coba P

2019-10-18 06:58

FederasiBantenCloth FBCofficial_

twitter official #FederasiBantenClothing #VisitBantenLocalClothing
adalah para brand lokal di prov banten

Visit this indovio_tailor #fbc #federasibantenclothing #visitbantenlocalclothing

2019-10-18 06:57

IM Perfume IM_PerfumeMedan

Distributor Parfum IM Dengan 1500 Jenis Aroma | Open Reseller Jika Berminat Bisa Hub. 082277790099 | Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Laku

Aroma Perfume yang awet dan tahan lama | Mereka Sudah Mencobanya, sekarang Giliran anda | Info 082277790099

2019-10-18 06:56

kRaM wid_kr

Foodie. Coffee addict. Social network butterfly. Gemini.

“Hope
Smiles from the threshold of the year to come,
Whispering 'it will be happier'...”

Taken 5:05AM, 10.18.19,…

2019-10-18 06:54

okproductionhouse okproductionhou

Self publishing book, indie film, video clip, etc

Siapkan segalanya dengan matang, mulai dari konsep naskah hingga cover. (Mau nggak mau, calon pembaca kita memutusk…

2019-10-18 06:53

Uthera Kalimaya NyimasK

Perfectly imperfect. Aiming to be perfect for you. • IG: @nyimask

Semarak Bulan Bahasa STKIP Setiabudhi: Lomba Baca Puisi Tingkat SLTA

2019-10-18 06:53

my name hamidah_sip

JANGAN WAR JANGAN WAR JANGAN WAR

@hobitright Tiati kak

2019-10-18 06:51

OhDear'by derbydrmwnn

Spotify gua premium.

@unmagnetism pacar gua gasuka😭

2019-10-18 06:45

mikhaaaela _mikhayeah

Glen Dale 🤗😍

Tangina socialization night

2019-10-18 06:45

mikhaaaela _mikhayeah

Glen Dale 🤗😍

Excited na ako mag review sa socialization night 🤣

2019-10-18 06:45

Guapito de cara YoSoyGuapi

Hice la mili con Chuck Norris.

@clintbetiswood @___Elpelao

2019-10-18 06:44

Meewaa moraarahimm

23🌹

Pi kerja awal balik lambat allahu semoga bertabah la sis😴

2019-10-18 06:41

mikhaaaela _mikhayeah

Glen Dale 🤗😍

Sana all may sembreak

2019-10-18 06:41

putrileenaz putrileenaz

Gain for the reward..

Two RHB Islamic love birds, Shidi & Syikin. Congratulations on your marriage guys, have a wonderful…

2019-10-18 06:40

Guapito de cara YoSoyGuapi

Hice la mili con Chuck Norris.

@clintbetiswood @___Elpelao Ni eso Hulio

2019-10-18 06:40

amuryry_ alanamee01

@bangdeardo @S0THESKY can relate, satu helai itu sama bapak aku dikasih seribu hwhwhwhwh

2019-10-18 06:39

Ems!!! ema_ervi

⚠Aku sebenarnya adalah jelmaan Putri Keraton⚠

@Wachyuudi Teman online 😆

2019-10-18 06:32

Ajimon 🌯 ajimrshd_

nothing is permanent 🎈

Haihh Kerap² terlajak tidoq ni

2019-10-18 06:31

R. Maya Andryani MayaAnd_

English Education'14 The aesthetics of word

Jam segini pengen brownis 😞

2019-10-18 06:31

IM Perfume IM_PerfumeMedan

Distributor Parfum IM Dengan 1500 Jenis Aroma | Open Reseller Jika Berminat Bisa Hub. 082277790099 | Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Laku

IM Parfum Harga Rp.60.000 | Open Reseller | Tersedia 1500 Jenis Aroma | Pin: 2691C29F CP:082277790099 #

2019-10-18 06:31

Makna kata MaknaMaknakata

Kata-kata yg sederhana, tinggal anda yg menilainya.

Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.

2019-10-18 06:30

Guapito de cara YoSoyGuapi

Hice la mili con Chuck Norris.

@clintbetiswood @___Elpelao ¿A quién se lo robaste?

2019-10-18 06:29

FederasiBantenCloth FBCofficial_

twitter official #FederasiBantenClothing #VisitBantenLocalClothing
adalah para brand lokal di prov banten

Visit this Snay_13
#fbc #federasibantenclothing #visitbantenlocalclothing

2019-10-18 06:27

۩۞۩ Ahra ۩۞۩ Fhaahraaa836

💛Fangirl 🐣🐥🐤
@weareoneEXO @SJofficial

@AREAJULID Matiin data tiap tidur, tapii setengah bulan abis nya 25 GB tanpa nonton YouTube, gimana itu nder?

2019-10-18 06:26

Wulandarii Boru Siregar sange_tok

2002

@sriwahyunipanda 082367762700

2019-10-18 06:25