Tweets at Nok Kundi, Chagai, Balochistan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nok Kundi, Chagai, Balochistan 30km.


Search Results

420somewherebot 420somewherebot

It's 4:20 Somewhere

It's 4:20 in Nok Kundi, #Pakistan. Boot the gong.

2018-11-20 08:50

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

@udabhalink @nuricahaha dia lagi dia lagi aja kenalnya hahahaha. nuri junior aku di kampus, mas 🤣

2018-11-20 08:32

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

dear supir truk (kalo kata bian 'titi')... semangat ya kerjanya! kalau kalian di jalan liat anak bayi dadah-dadah t…

2018-11-19 23:25

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

@udabhalink @nuricahaha lhaa... ada apa ini?

2018-11-19 23:22

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

be325bbb27ee3ce82047879a3ecff3b7181ca5bcbe695f1bd752c53b22d88b00b40bac08bf8fb5372dec37c7b6a8f622d3178ec82d22d5604b1…

2018-11-17 12:15

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

@deviansi tikooooo, eeq kau! 🤣🤣🤣 hmm baiklaaah tapi ku tetap tida bisa meninggalkannya. biarlah sakit ini ku yang simpan. 😭

2018-11-16 23:55

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

@deviansi gak ku ku sih ya jadinya emang gak bakal minum dingin. lah w gak doyan air putih kalo gak dingin, rasanya…

2018-11-16 23:34

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

@deviansi minum dingin ndak bisaaa akumah huhu

2018-11-16 22:45

Widyanti Asty astyipw

Social introvert | @MalamPuisi_JKT

Sebulan kemarin sempat terjebak dalam masalah puting lecet karena digigit si bayi terus. Gimana cara saya menyembuh…

2018-11-16 22:31