Tweets at Dadu District, Sindh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Dadu District, Sindh 30km.


Search Results

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Kalo ada kata2 yg lebih dari kata β€œberuntung”, itu buat saya.

2018-11-21 00:05

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Siapa sih yg gak jatuh cinta sama laki-laki macem tunanganku ini :’))

2018-11-21 00:01

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@ibnusofyan22 Nungguin yg gak pulang pulang.....’h

2018-11-20 21:58

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

@annaaadwi Emg wah arak dg banguninm namun Ana?😁

2018-11-20 07:08

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Tayo everywhere πŸ˜„

2018-11-19 22:59

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Tahan tahan lah ngantuknya, besok libur. Masa iya ketiduran, kan sayang malem liburnya dilewatin gitu aja 😟

2018-11-19 22:47

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Bismillah.

Baby Crab ini insyaAllah ready hari kamis 😍
Sisa 15pcs yg belum bertuan 😎
Varian rasa pedas, bbq dan ba…

2018-11-19 15:00

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Bismillah.

Sandal GLADY
Ori by IsrinIsran
Ukuran 36-40
90.000

2018-11-18 20:17

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Bismillah.

Sandal ANKLETIE
Ori by IsrinIsran
Ukuran 36-40
95.000

2018-11-18 20:15

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Bismillah.

Sandal BEACH COLOR
Ori by IsrinIsran
Ukuran 36-41
60.000

2018-11-18 20:13

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Bismillah.

Sandal GEISHA
Ori by IsrinIsran
6 pilihan warna
Ukuran 36-41
110.000

yuk di order 😍 masih lengkap ukuran dan warnanya 😊

2018-11-18 20:04

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

@zarazettirazr @BestWesternIndo @Garbi_Idn Siap senior..

2018-11-18 16:28

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

@rapiidarek @BestWesternIndo @Garbi_Idn Muhtar thoyip namanya, temen SMP stay di Asshiddiqqiah JKT Akhi

2018-11-18 16:27

GARBI Garbi_Idn

Gerakan Arah Baru Indonesia

RT @hadisatriawan: Bersua sahabat + Ketos pas SMP di @BestWesternIndo , mau gabung @Garbi_Idn
#GARBI

2018-11-18 16:16

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Ngebayangin besok udah kerja lagi aja udah males ini 😌

2018-11-18 16:08

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

Bersua sahabat + Ketos pas SMP di @BestWesternIndo , mau gabung @Garbi_Idn
#GARBI

2018-11-18 15:14

FityanBintangPrimadi BintangPrimadi

πŸ“© bintangprimadi777@gmail.com

Andik selalu cedera kalau lawan Thailand hmmm...

2018-11-17 21:26

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Assalamualaikum selamat malam ☺

Sandal GLADY
Ori by IsrinIsran
Ukuran 36-40
90.000

2018-11-16 20:19

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Assalamualaikum selamat sore 😊

Ada yang mau ikutan PO tali jemuran ini?
ada cantolannya jadi gampang utk di pindah…

2018-11-16 16:24

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@andiranisoraya Raaan wangi tauuu :(

2018-11-15 23:57

hanny shavira hannyshaviraaa

Allah SWT | Berdoa, percaya pada diri sendiri, kalahkan, singkirkan, hancurkan dan remukkan rintangan itu lalu tersenyum menuju kemenangan. Sukses pasti sukses!

RT @rizkyaMH: Wangi tanah setelah hujan - petrichor πŸ–€

2018-11-15 14:12

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

Kenapa sih wkwkwk

2018-11-15 12:46

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

@songleeder Allahuakbar tiketnya mahal bener buk

2018-11-15 12:37

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

Gabisa tidur lagi

2018-11-15 03:56

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Wangi tanah setelah hujan - petrichor πŸ–€

2018-11-15 00:23

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Assalamualaikum selamat pagi 😊

yuk siapa lagi yang mau ikutan order sandal GEISHA ori by IsrinIsran-nya 😍
berhubun…

2018-11-14 13:12

Husni Zakaria Thalib HusniZThalib

RT @hadisatriawan: Barokalloh fii Umrik teladan kami @Fahrihamzah

2018-11-14 09:27

Andik Sugio Basuki andik_sugio

Sek DSW PKS Bengkulu
Wong Deso Bangun Negoro

RT @hadisatriawan: Barokalloh fii Umrik teladan kami @Fahrihamzah

2018-11-14 05:21

Sopir Andong! andong_jkt

Bukan Anonim di Alam Nyata #FahR1Voice #NgopiBarengFahri #2019GantiPresiden

RT @hadisatriawan: Korban Gempa Lombok Tengah tagih janji @jokowi
Musim hujan telah tiba pak!!

2018-11-13 18:43

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Assalamualaikum selamat siang 😊

Sandal Beach Color
Ori by IsrinIsran
14 pilihan warna
size 36-41
60.000

2018-11-13 14:36

ainfarani almira_infarani

@ryandp_'s wife

Assalamualaikum selamat siang 😊

Sandal Linea
Ori by IsrinIsran
size 36-41
90.000

2018-11-13 14:29

Lalu Pahrurrozi ojhie

Orang Tua bicara tentang masa lalu; Orang Muda bicara tentang masa depan. Pada yang tua kita belajar kebijaksanaan. Pada yang muda kita berharap perubahan

RT @hadisatriawan: Korban Gempa Lombok Tengah tagih janji @jokowi
Musim hujan telah tiba pak!!

2018-11-13 13:12

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

Korban Gempa Lombok Tengah tagih janji @jokowi
Musim hujan telah tiba pak!!

2018-11-13 12:08

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@sarrahvenezia Takuuuut bar 😩

2018-11-12 23:33

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Dengan bangganya keluar dari gerbang tadi pagi ngerasa semua barang ter prepare dengan baik. Tau tau hapenya gak kebawa 😌

2018-11-12 20:35

muhammadwisnu ino_mufc

Simple

RT @hadisatriawan: Hari ini masyarakat terdampak gempa Lombok Tengah akan demo di depan kantor bupati Loteng. Bolak balik presiden is nothi…

2018-11-12 19:13

Sopir Andong! andong_jkt

Bukan Anonim di Alam Nyata #FahR1Voice #NgopiBarengFahri #2019GantiPresiden

RT @hadisatriawan: Hari ini masyarakat terdampak gempa Lombok Tengah akan demo di depan kantor bupati Loteng. Bolak balik presiden is nothi…

2018-11-12 12:10

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

Hari ini masyarakat terdampak gempa Lombok Tengah akan demo di depan kantor bupati Loteng. Bolak balik presiden is…

2018-11-12 11:41

Prisdiyanto Prisdiyanto

Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak
beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya
sendiri

RT @hadisatriawan: Barokalloh fii Umrik teladan kami @Fahrihamzah

2018-11-11 15:09

IG: fahrivoice Fahr1Voice

Fahri Voice adalah komunitas yang mendukung dan mengawal gagasan Fahri Hamzah untuk Indonesia yang lebih baik

#FahR1
#FahR1Voice

admin@fahr1voice.com

RT @hadisatriawan: Barokalloh fii Umrik teladan kami @Fahrihamzah

2018-11-11 15:00

Brigit BrigitWindiana

RT @rizkyaMH: Emang kalo niat kita udah baik bener gitu, cobannya suka dateng 2kali lipat ya

2018-11-11 10:09

yollan ang yollanang

RT @rizkyaMH: Emang kalo niat kita udah baik bener gitu, cobannya suka dateng 2kali lipat ya

2018-11-10 23:29

Megawati Dwi Putri megadwiptr

books, coffee, beach, sunset, citylights, petrichor -lover

RT @rizkyaMH: Emang kalo niat kita udah baik bener gitu, cobannya suka dateng 2kali lipat ya

2018-11-10 20:47

Hadi Satriawan hadisatriawan

Biasakan berbuat kebaikan karena kebaikan adalah kebiasaan

Barokalloh fii Umrik teladan kami @Fahrihamzah

2018-11-10 20:43

Yogie Lazuardi Akbar yogielazuardi_

gak gimana2, gitu dah pokoknya.

RT @rizkyaMH: Emang kalo niat kita udah baik bener gitu, cobannya suka dateng 2kali lipat ya

2018-11-10 20:27

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Emang kalo niat kita udah baik bener gitu, cobannya suka dateng 2kali lipat ya

2018-11-10 20:21