Tweets at Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng 30km.


Search Results

Nurhasanah (Nonie) Nurhasa38636212

Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan

@FPIcurutHTI @EmillyLuwita46_ @FPI_isback @RizieqShihab_ @setkabgoid Lebih baik ga usah rekonsiliasi

2019-10-16 10:50

AlvaroDeBazan AlvaroDeBazan2

Sea of knowledge...

RT @kokokdirgantoro: @arman_dhani @milliyya Saya punya banyak duit sih sebenarnya. Jadi kalau banyak yg benci ya wajar.

2019-10-16 10:39

axelle ๐ŸŽƒ m0ywa

weeb

wshjekzkakkzkzke

2019-10-16 10:35

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

jadi hangyul tbtb di up? bentar g maksud

2019-10-16 10:30

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

gue juga sering gitu sih kayak

"gue cape udah lah berenti aja" hjsgajsgsjsh

2019-10-16 10:30

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

WKWKWKWKWKW

2019-10-16 10:28

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

@indhhpsr12 tweetnya di hapus

2019-10-16 10:20

gulu gulu dlhrtn

ardha's

@Meyyylaaann Yabolo gemesh ah bebi

2019-10-16 10:08

gulu gulu dlhrtn

ardha's

@Dhe_viiaa Aku janji jiwah sis :)

2019-10-16 10:08

Sefruit Kebodohan. humanbeingweird

Manusia yang hobinya rebahan.

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 09:59

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

HJSHJHSJ JANGAN LUPA Y DONGMYEONG TU SEANGKATAN KANG DANIEL LOH

2019-10-16 09:52

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

gue ga bohong kalau gue stress

2019-10-16 09:51

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@setangarislucu Presiden sama wapres pemenang pemilu 2019 orang NU semua๐Ÿ˜‚

2019-10-16 09:51

kukifa [s/h]๐Ÿฃ kookbang_

BTS๐Ÿ’œARMY

สแดแดœ แด€ส€แด‡ แด›สœแด‡ แด„แด€แดœsแด‡ แดา“ แดส แด‡แดœแด˜สœแดส€ษชแด€

~fafa

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 09:48

Assalamuโ€™alaikum ughteaaaaaaa

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 09:48

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@lordsalty57_ @PanjaitanNoven @VIVAcoid Nah kan mbuled... Suruh mikir malah onani emosimu drun... Slow drun gosah coli mulu

2019-10-16 09:47

Isnavodiar Jatmiko thejatmikos

Terminal Informasi Jaminan Sosial

I am sad..

2019-10-16 09:28

Dimas Husein politikdengkul

follow yg lama kena hack

Baru ngerasain sakit perut sampai sakit kaya gini

2019-10-16 09:20

Lia L mezmerinee

Ailurophile ๐ŸŒป๐Ÿˆ

@askmenfess Show it. Karena yg kita butuhkan itu bukti nyata bukan kata-kata yaaa

2019-10-16 09:17

Nurhasanah (Nonie) Nurhasa38636212

Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan

Assalamualaikum....selamat pagi

2019-10-16 09:09

Agnes Listiarini agneslisti

IG : agneslistiarini

@edwardsuhadi @christo_ristian

2019-10-16 08:50

JFB? Otthild ktx_thild

Otthild as Kim Taehyung here. The most handsome man in the world. est. 1995

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 08:36

Lia L mezmerinee

Ailurophile ๐ŸŒป๐Ÿˆ

Akibat mendekati apa yang tidak diridhoi.

2019-10-16 08:23

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@lordsalty57_ @PanjaitanNoven @VIVAcoid Tuh dah gw suruh mikir drun, bukan nanya

2019-10-16 08:20

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@lordsalty57_ @PanjaitanNoven @VIVAcoid Pernah Kiai Said Aqil pamer naek moge? #MikirDrun

2019-10-16 08:08

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@lordsalty57_ @PanjaitanNoven @VIVAcoid Buktiin ajalah kemyataannya ustadz jaman sekarang yg di pamerin harta, yekan ?

2019-10-16 07:58

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@gita_sagita75 Kenapa bawa2 kolam dah?
Bukan kerjaan mba yg hina tapi kebencian mba yg malah bikin kelakuan mba jโ€ฆ

2019-10-16 07:57

Hiu ๐Ÿฆˆ apolahyeee

sssssttt

kebangun jam segini dan gabisa tidur lagi adalah termasuk kerugian besar

2019-10-16 07:10

์•„๊ฐ€์‹œ๐Ÿฆš Dia_jeng_

FOLLOW AJA PASTI GUE FOLLBACK KOK๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
์•„๋…•ํ•˜์Šตใ…‚๋‹ˆ๊นŒ

DOAIN AKU MENANG GIVEAWAY๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค๐Ÿ™๐Ÿ™

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 06:47

KangGudeggg mustjuuul

Mari duduk berdua berdiskusi bertukar cerita sambil menikmati secangkir kopi.

RT @saaaaniiss: aku kangen banget. emg km engga?

2019-10-16 06:32

Na๐ŸŒท goodbitj

WhoDatBitj?

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 04:22

axelle ๐ŸŽƒ m0ywa

weeb

toujours pas de skin halloween dva jโ€™abandonne (yโ€™a ana donc รงa va)

2019-10-16 03:55

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

Ngehe baru mau bobo ee ada yg ketawa

2019-10-16 03:53

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@kirrauhl Yaudah kirim sini

2019-10-16 03:48

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy Will this cooling you off?

2019-10-16 03:38

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@Adimulll @uyhawkire aduh mas, kenapa siii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-10-16 03:38

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@uyhawkire @Adimulll aku baru liat cowo foto megang dagu :(

2019-10-16 03:37

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@uyhawkire @Adimulll halo juga mas nya

2019-10-16 03:34

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy Want some kebab?lol

2019-10-16 03:31

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@Adimulll sama sama megang dagu lagiiii, duuhhh :(

2019-10-16 03:30

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy

2019-10-16 03:29

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@Adimulll eh ko bisa gitu sih adimulll :(:(:(

2019-10-16 03:29

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@kirrauhl Sokin

2019-10-16 03:19

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@kirrauhl Basreng lah masa cilokk seehh

2019-10-16 03:17

Ivan Pardede ice1217

์•ผ์ƒํ™” | blessing channel wannabe | INFP-T

ade gw brp tahun lalu nanya film The Happening itu ttg apa dan gw jawab "tentang tanaman" trus dy ga prcaya gt tp gโ€ฆ

2019-10-16 03:16

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

aku kangen banget. emg km engga?

2019-10-16 03:15

Ul nu_ul_21

typical kera sumbang, and a #Limelight

@farahene Lollllll true2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ moga cepat dapat jodoh baik ye ๐Ÿ˜˜

2019-10-16 03:02

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy Haha..if the place bigger,i think you gonna turn around twice,like ballerina maybe hehe..i think that skโ€ฆ

2019-10-16 02:55

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy Ah..didn't notice it,but you were doing good..testing new skirt?

2019-10-16 02:48

nataliendey nataliendey

( MC / Host, All Event Off Air / On Air )
081282908855
ne.nataliendey91@gmail.com

Happy birthday yaaaaa pak
Suamiku
Semoga tetap menjadi suami yang lebih baik lagi
Semoga nanti kita dikasih rezekโ€ฆ

2019-10-16 02:45

bella nabellaaa8

@nandawsetyawan kunto ajinomoto

2019-10-16 02:39

bella nabellaaa8

@nandawsetyawan dari yang belum belum, uwuw

2019-10-16 02:37

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy Haha,it doesn't looks like that from the video

2019-10-16 02:33

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

:(

2019-10-16 02:32

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@farawdrn Wow

2019-10-16 02:31

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@devaasptr Waw dpt bgt siii aseli

2019-10-16 02:31

Aiman aimandiansyah

Hi

Korban kehidupan, 2 pilihan, embangkan atau hindarkan.

2019-10-16 02:17

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@quirkyaloneeeee hoalaaa pantes, oke thank u ka heheee

2019-10-16 02:17

Dimas Husein politikdengkul

follow yg lama kena hack

Magrib beli sushi, tengah mlm gini mkn ketoprak es goday gmna gk melar ๐Ÿ˜ญ

2019-10-16 02:15

KangGudeggg mustjuuul

Mari duduk berdua berdiskusi bertukar cerita sambil menikmati secangkir kopi.

RT @saaaaniiss: aku capek mikirin orang yang ga mikirin aku.

2019-10-16 02:13

bella nabellaaa8

pdhl mksd akutu ini knp ya orang orang tuh, zzZZZzzz

2019-10-16 02:13

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@quirkyaloneeeee ka, ini pake aplikasi apa ya kalo boleh tauuuuk :( aku sering liat org dengerin pake kaya gt tapiโ€ฆ

2019-10-16 02:11

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

@FiqihAlif2 :( :( masa segitu nya ya kulit kuuu ๐Ÿ™

2019-10-16 02:08

lafyu saaaaniiss

sadsoul.๐Ÿฅ€

aku capek mikirin orang yang ga mikirin aku.

2019-10-16 02:07

Kutu Aspal JabdanK

Babang gojek terwangi se Jabodetabek
((KATANYA*))

@lordsalty57_ @PanjaitanNoven @VIVAcoid Gausah munafuck lah emang mau ga di bayar?

2019-10-16 01:47

aneesakei bucinkocheeng

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 01:42

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@annalogiy Dancing queen

2019-10-16 01:34

Yanuar Rizky yanrizky

Do More
Get More

Terima kasih untuk hari ini

2019-10-16 01:30

bella nabellaaa8

@nandawsetyawan @AsikinHidup gy jd mandor papa aku ngecat mwehehe

2019-10-16 01:29

aku็ง dimasbgss

beri aku kebebasannnn

@dinda_dane kek gua ya

2019-10-16 01:29

bella nabellaaa8

@nandawsetyawan @AsikinHidup uwuw gemay๐Ÿฅบ

2019-10-16 01:28

๐Ÿ‹๋ ˆ๋ชฌ์ค€ lemon_hj02

๋„ˆ๋ฅผ ์œ„ํ•œ ํ•œ๋งˆ๋”” ์ด๋ป์šฉ๐Ÿ’›๐Ÿ‹ #์†กํ˜•์ค€ | เธฅเธนเธเธเธดเธ™เธเธฑเธšเธญเธฐเน„เธฃเธเน‡เธญเธฃเนˆเธญเธข #เธฎเธฑเธกเธ‹เธ‡ #เธกเธดเธ‡เน€เธฃเน‡เธก #เน‚เธ”เน€เธฃเน‡เธก #เน‚เธขเธ‹เธ‡ #เธžเธเน€เธฃเน‡เธก Allเน€เธฃเน‡เธก ๐Ÿฅฐ | X1 #์†ก์†๋‚จ ๐Ÿผ one it๐Ÿ‘ˆ

RT @terkasihangyul: kalian yang mau denger suara eunsang dan seungyoun as mp3

bisa download di link ini

https://โ€ฆ

2019-10-16 01:15

Ul nu_ul_21

typical kera sumbang, and a #Limelight

@farahene Awww feel like buying you flowers ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ please cheer up dear, you can do thiss!!!!

2019-10-16 01:12

bella nabellaaa8

@agnarazerr ultah traktiran, bucat bisul traktiran. hadeeee

2019-10-16 01:10

bella nabellaaa8

abidin.

2019-10-16 01:10

bella nabellaaa8

@wityasap hadoooo segala diingetin mkl๐Ÿ˜ฃ

2019-10-16 01:09

bella nabellaaa8

@wityasap yu bisa yu, badai pst berlalu

2019-10-16 01:08

bella nabellaaa8

@wityasap yu udahan yu jgn galaugalau lg yu

2019-10-16 01:06

bella nabellaaa8

finally bucat bisul alias udah presentasi audit. uwuw๐Ÿ‘๐Ÿป

2019-10-16 01:06

Sinta shinmelia

It's good to be different. Be weird. Be complex. Be anything but sad.

Jadi.. gpp ngeluh yang gak boleh itu nyerah, manusia selama masih ngeluh, selama itu juga dia masih pingin coba berโ€ฆ

2019-10-16 00:58

Sinta shinmelia

It's good to be different. Be weird. Be complex. Be anything but sad.

Gue apa apa skrng selalu speak up, itu cara paling ampuh untuk bertahan hidup sekaligus usaha penyembuhan diri dikaโ€ฆ

2019-10-16 00:53

Sinta shinmelia

It's good to be different. Be weird. Be complex. Be anything but sad.

Lagian udah gede, ngeluh juga bukannya ga berdoa, bukannya gak lagi sambil usaha kok. Buat apa stress ditampung dan dipendam

2019-10-16 00:50

ongnii gyulhanniel

Everything has change ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Do what u wanna do ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
follow aja. pasti di folback ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
onggyuniel โค

RT @terkasihangyul: -xone
Please copy & paste๐Ÿ™
X1 Han Seungwoo
X1 Cho Seungyoun
X1 Kim Wooseok
X1 Kim Yohan
X1 Lee Hangyul
X1 Cha Junho
X1โ€ฆ

2019-10-16 00:47

Sinta shinmelia

It's good to be different. Be weird. Be complex. Be anything but sad.

Pdhl kata orang ngeluh ga ada gunanya, pdhl ngeluh bagian dari menjadi menusia. Itu manusiawi, ga salah, gpp. Emang idup berat ko

2019-10-16 00:47

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

@jucseyo bebbb capee

2019-10-16 00:44

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@devaasptr @tevfine Iyeeeee editor maaap nyuak

2019-10-16 00:44

Haqi hidayatullah Haqihidayatull3

@createyourbooth.id

@tevfine Hampuraaa atuhhhhhh azeliii

2019-10-16 00:44

Sinta shinmelia

It's good to be different. Be weird. Be complex. Be anything but sad.

Gw kalo lg stress curhat aja udah, ke story, ke org yg sbnrnya males dengerin. Biar kek dikata drama, tkg ngeluh atโ€ฆ

2019-10-16 00:43

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

@dounkiy sama
rasanya pengen skipp

2019-10-16 00:42

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

HEH MON MAAP GUE KIRA INI GUE LUH

2019-10-16 00:41

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

gue bete mau tidur ga bisa

2019-10-16 00:39

juven juvenx

Nobody knows
Nobody cares

@awkarin

2019-10-16 00:39

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

@teudongideul wISHH ME LUCKK JUSEYONGGG

2019-10-16 00:39

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

ya allah. gue kelarin besok aja da ya

2019-10-16 00:37

โ€ โ€ โ€ โ€ โ€ โ€anyร  cinnam0roII

you can be my crazy i'll be your insane

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 00:35

human error arakhaii

02l

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 00:32

ใƒซใ‚ฆใƒผ #MiFan nakamodto

iโ€™m like a dog chasing cars. i just do things.

RT @badboyinsuit: bismillahhh.
Aku mau Giveaway menepati sesuai NAZAR krn skrng alhamdulilah aku sudah jadi SPV. Aku mau bagi bagi :

1. 20โ€ฆ

2019-10-16 00:31

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

@dounkiy MAHU RT

2019-10-16 00:31

rAY terkasihangyul

ห—หห‹ ๐“ฑ๐“ฎ๐“ต๐“ต๐“ธ ๐“ช๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ต หŽหŠห—ย  โžซ #HANGYUL & #NAYEON , โ€‹๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต ๐˜ง๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ข๐˜ต โ™ก !

ge nyesel nge update twt

2019-10-16 00:30

gulu gulu dlhrtn

ardha's

@Febindaeltito Kumaw bakwan paling seksyi :)

2019-10-16 00:30