Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

Tina Dessert LoveLoveDessert

#Entrepreneur, #Artist, Poet/Writer. Innate Passion for #Love, #Beauty & All Things #Fashion. Coming Soon~My #Launch #Startup #Brand New #Business~Stay Tuned!💋

❤️it, ❤️it, ❤️it!!!

2018-02-24 03:25

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@Lime_dan_Lemon Asik dapet love 😃

2018-02-24 03:23

Tina Dessert LoveLoveDessert

#Entrepreneur, #Artist, Poet/Writer. Innate Passion for #Love, #Beauty & All Things #Fashion. Coming Soon~My #Launch #Startup #Brand New #Business~Stay Tuned!💋

❤️this shot, @welldressedgeek!!! 💓💓💓

2018-02-24 03:23

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@hustlahr Wkwke salah tanda baca itu 😂

2018-02-24 03:23

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@sorenoir Iyaa udah biasa nih fran wkwk sendirinya gimana?

2018-02-24 03:22

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@searchingmutual Suka nya one ok rock. Last dance, pierce, notes and words, be the light

2018-02-24 03:21

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@searchingmutual

2018-02-24 03:20

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Yha tl isinya gue semua :(

2018-02-24 03:19

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@Lime_dan_Lemon Makasih yaap 🙆

2018-02-24 03:18

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@pengabdihanbin Terima kasih ney ☺

2018-02-24 03:18

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@fauxmoonlight Thank you div :)

2018-02-24 03:18

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@sorenoir Makasih fran 😃

2018-02-24 03:17

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@hustlahr Makasih li?

2018-02-24 03:17

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@himejimush Thanks jj!

2018-02-24 03:17

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@monicoktav Makasih ia 🙆

2018-02-24 03:17

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@mofxckerz Makasiih nob 😆

2018-02-24 03:16

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Ngga

2018-02-24 03:15

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@munfess Ilfeel

2018-02-24 03:14

👑 Shannon localwolftweets

✍ University of Redlands Creative Writing 2018 💅 I’m too old to not believe in fairytales

💁‍♀️

2018-02-24 03:12

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Udahan ah. Pegel :(

2018-02-24 03:11

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback? 😃 @Lime_dan_Lemon

2018-02-24 03:11

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback div? @fauxmoonlight

2018-02-24 03:10

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback ney? @pengabdihanbin

2018-02-24 03:09

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback fran? @sorenoir

2018-02-24 03:08

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback juseyo 😃 @monicoktav

2018-02-24 03:07

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Jj follback/? @himejimush

2018-02-24 03:07

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback? @hustlahr

2018-02-24 03:06

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback nob? @mofxckerz

2018-02-24 03:06

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Follback alee? @chocoubop

2018-02-24 03:05

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@askmenfess Yuuk

2018-02-24 03:04

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@searchingmutual Ayoo

2018-02-24 03:03

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Pagi. Enak aja. Klo udh siang sore males

2018-02-24 03:02

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@askmenfess Streaming drakor. Jelajah youtube

2018-02-24 03:01

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy ❤❤❤

2018-02-24 03:00

Tina Dessert LoveLoveDessert

#Entrepreneur, #Artist, Poet/Writer. Innate Passion for #Love, #Beauty & All Things #Fashion. Coming Soon~My #Launch #Startup #Brand New #Business~Stay Tuned!💋

Indeed!

2018-02-24 03:00

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Semangat sender nim!

2018-02-24 03:00

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@huftlepuff Gak sama sama ia :(

2018-02-24 02:59

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@searchingmutual Ayooooo

2018-02-24 02:58

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Setahun

2018-02-24 02:57

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Es jeruk

2018-02-24 02:57

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@munfess Happy birthday to you. Wish you all the best. And god bless you! ❤❤❤

2018-02-24 02:54

Tina Dessert LoveLoveDessert

#Entrepreneur, #Artist, Poet/Writer. Innate Passion for #Love, #Beauty & All Things #Fashion. Coming Soon~My #Launch #Startup #Brand New #Business~Stay Tuned!💋

💓Perfect words on imperfection. 💓

2018-02-24 02:54

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Iri kali dia tu sirik

2018-02-24 02:53

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@askmenfess Gak harus

2018-02-24 02:52

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@huftlepuff Idung emang bolong. Kalo gak bolong gak bisa napas :(

2018-02-24 02:51

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@munfess Yuuk

2018-02-24 02:50

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@rlthingy Yhain maleeen

2018-02-24 02:50

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@munfess Simple

2018-02-24 02:49

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Sudah yaap si.

Eh udh di bls belum ya :(

2018-02-24 02:46

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Gimana gimana kalo gak pernah coba sakit?

2018-02-24 02:45

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Syudah yap. Eh udh di bls belum ya :(

2018-02-24 02:45

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

Gigi nyanyi/?

2018-02-24 02:44

v a vnydrs

Maybe not in life, but in imagination.

@huftlepuff Bukannya ini? :(

2018-02-24 02:44

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess samsunk

2018-02-24 02:44

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess kalau beragama pikir aja ndiriiii

2018-02-24 02:44

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

aku pake samsung a3 6 kakkkk

2018-02-24 02:22

sadie aphrofite

-;🌀you're the light in my darkness🌌

@womanfeeds MAUUUU

2018-02-24 02:15

sadie aphrofite

-;🌀you're the light in my darkness🌌

@afifays yadundd

2018-02-24 02:12

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess kampret

2018-02-24 02:11

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@searchingmutual eiffel

2018-02-24 02:11

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@searchingmutual monsta x
btob
rv
gfriend
wjsn

emesh

2018-02-24 02:10

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

adipati ku?

2018-02-24 02:07

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

mampus kali wakgeng

2018-02-24 02:06

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

harini mabuk lucas dulu ya

2018-02-24 02:05

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

WOYYYYYY ADIPATIKUUUU HAHAHAHAHAHAU:((

2018-02-24 02:05

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

WOYYY LUCAS WOOOOYYYYY

2018-02-24 02:04

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

udah pak kalo gaksanggup masuk nctdream gausa la pak

2018-02-24 02:03

👑 Shannon localwolftweets

✍ University of Redlands Creative Writing 2018 💅 I’m too old to not believe in fairytales

i took this photo in j u n e

2018-02-24 02:02

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@munfess anti pencitraan2 club

"geli"

2018-02-24 02:01

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@searchingmutual mark

2018-02-24 02:01

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@searchingmutual suga

2018-02-24 02:01

👑 Shannon localwolftweets

✍ University of Redlands Creative Writing 2018 💅 I’m too old to not believe in fairytales

I’m overjoyed to have been cast as Ms. Flemming and Veronica’s mom in RHTC’s spring production…

2018-02-24 02:01

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@searchingmutual bora atau dasom ya lupa

2018-02-24 02:01

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

lucas kekasih gelapku ganteng binggo sie

2018-02-24 01:59

😻 netijenkalem

emang bangsat dunia ini.

@searchingmutual bora

2018-02-24 01:47

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@INDOMYMENFESS @BTS_twt es tu the yu tu the ji tu de es ti di

bikaus ayem from d

2018-02-24 01:42

😻 netijenkalem

emang bangsat dunia ini.

@searchingmutual hyukjae

2018-02-24 01:41

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess dasar aku udang kcp

2018-02-24 01:41

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess pande azan wat my baby nanti

2018-02-24 01:39

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess gapenting juga ditutup tutupi y padahal. artis juga bukand

ngapapa ma w senenk aja sok2 misterius2

2018-02-24 01:38

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess lom otakku maen trus kerjanya

2018-02-24 01:38

alya. luechoe

sayang v bisa, sayang lucas juga bisa, sayang mark minhyuk bisa juga, sayang mingyu apalagi, kalo ditambah chanyeol sama i.m b.i juga bisa,hm bucin bgt wa.

@askmenfess yasudah selamat

2018-02-24 01:37

😻 netijenkalem

emang bangsat dunia ini.

@munfess dengerin asmr

2018-02-24 01:37

👑 Shannon localwolftweets

✍ University of Redlands Creative Writing 2018 💅 I’m too old to not believe in fairytales

lol guess who ranted again 🙋‍♀️

2018-02-24 01:13

ubur ubur seblaqqq

halah

@womanfeeds Senka dung

2018-02-24 01:04

ubur ubur seblaqqq

halah

@rlthingy Big no buat sore.

Kelas pagi dong

2018-02-24 00:23

wHat,?? samyangoppa

apha luh liat liat?

RT @terangkanIah: @searchingmutual Lipsync-nya oke betul kaya lagi live

2018-02-24 00:17

anin lambe2ra

Mulfan yang pusing sama list bias.

@womanfeeds HUHUUU MAUUU LGI BUTUH YA TUHAN ST IVES :'))

2018-02-24 00:07

👑 Shannon localwolftweets

✍ University of Redlands Creative Writing 2018 💅 I’m too old to not believe in fairytales

y'all makin me type long fb posts with an injured hand this is what society has done to me

2018-02-23 23:45

abil nblhidr

🐻🐻

🤧

2018-02-23 23:43

abil nblhidr

🐻🐻

@womanfeeds yuuuk

2018-02-23 23:43

re regitaaz

pecandu vanilla

lah jam segini uda ngantuk aja

2018-02-23 23:14

re regitaaz

pecandu vanilla

@koreanthingy ikonic, army, blink, reveluv.

2018-02-23 23:06

abil nblhidr

🐻🐻

CANCEL AJA KALI YA?

2018-02-23 22:59

abil nblhidr

🐻🐻

KESEL ANJR SAMA SELLER NYA SLOWRESP BGT PAKET GUE DARI TGL 15 GA DIKIRIM”

2018-02-23 22:59

valine terangkanIah

punten

OST-NYA GOBLIN BAGUS SEMUA WOY

2018-02-23 22:51

valine terangkanIah

punten

Indah bgt sampe mau nangis

2018-02-23 22:51

als sophisticals

eat spaghetti to forgetti your regretti

bener2 gabisa telat makan😪

2018-02-23 22:40

rain🌹 loonxchuu

nothing last forever.

@lelangacc_erpe mau siapa dulu? sini dm

2018-02-23 22:36

n. chryxalis

[cyber—] 20. Let light shine out of darkness.

RT @terangkanIah: @searchingmutual Lipsync-nya oke betul kaya lagi live

2018-02-23 22:30