Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

Kalo istrinya takut sama kucing ya urusan dia lah, lagian yang ngurus zelo bukan dia, duit gue kok

Ribet anj

2018-11-15 11:39

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

Emosi

2018-11-15 11:38

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

"Itu balik lagi"

"Ya aku ambil lah tadi di jalanan"

"Pakein kalung makanya"

"Kalo ada orang yang mau balikin"

"…

2018-11-15 11:38

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

Bokap gue sengaja buka pintu depan biar si zelo kabur apa gimana sih

2018-11-15 11:37

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@rlthingy SAMAAAAAAA

2018-11-15 11:36

Adinda Amalia Firdha adinda_firdha

RT @djisamsuwe: @rlthingy Yg begini yg bikin niat gue biar kaya makin tinggi. Klo ketemu bisa gue beli semua dagangannya :(

2018-11-15 11:35

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

@umaacchi Udah pernah giveaway :((

2018-11-15 11:32

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@beauthingy Alfamidi ada

2018-11-15 11:31

Suci Noorjannah N. Sucinoorjannah

RT @djisamsuwe: @rlthingy Yg begini yg bikin niat gue biar kaya makin tinggi. Klo ketemu bisa gue beli semua dagangannya :(

2018-11-15 11:06

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@womanfeeds Mauu, bogor kak

2018-11-15 10:58

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@beauthingy Celebon

2018-11-15 10:54

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@HistoriDunia Apaan?

2018-11-15 10:47

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Percaya, doi bilang kaya gt

2018-11-15 10:45

calon mu ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@New_preloved Mauu, sabaraha

2018-11-15 10:41

calon mu ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy Yg begini yg bikin niat gue biar kaya makin tinggi. Klo ketemu bisa gue beli semua dagangannya :(

2018-11-15 10:40

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@New_preloved Itu di semua alfamart?

2018-11-15 10:34

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

Zelo pagi pagi udah jadi keset sambil liat ke jendela

2018-11-15 10:27

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

@nekstaarr Aye ayeee

2018-11-15 10:26

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

@umaacchi Amin ya allahh

2018-11-15 10:26

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

@rlthingy Cinderella mungkin?

2018-11-15 10:26

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

Pada akhirnya gue ga tahan buat ga beli :((

2018-11-15 10:24

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess Ya kata akusih kamu juga harus royal ke mereka. Coba difikir lagiii. Tp kalo emang prinsip kamu gasuka…

2018-11-15 10:23

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess Heem ya emang sih di cricle pertemanan pasti kaya gtu, ya kalo uangnya dr serebu sampe 10k masih gapapa…

2018-11-15 10:22

calon mu ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@askmenfess mampus di salty

2018-11-15 10:19

calon mu ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@iffa_00 Sinyal gue doang ya brarti wkwkw

2018-11-15 10:13

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@placataeskies Relate on me yaAllah

2018-11-15 10:04

calon mu ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

Caper lu kliatan bgst.

2018-11-15 09:47

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Udah bnguun

2018-11-15 09:33

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Yuk

2018-11-15 09:28

y a y a - follback ea gengs popicetaroo

Bagi threads buat ngilangin bekas jerawat dong

2018-11-15 09:28

pacarjefrinichol caitshelte

@GamesMenfess Saya bisa semua mage terkecuali hero ini, auk ah

2018-11-15 09:23

AHRIIIIII🍒 unaecorn

[ bucin ahri k/da — pop stars ] 💜— So keep your eyes on me now —💜

@womanfeeds tegal — purwokerto

2018-11-15 09:23

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@New_preloved Yg item, tangannya bolong ya kak dibagian pundak?

2018-11-15 08:59

el. mustknowyo_

aku lupa selama ini bioku kosong:(

setelah hampir 3 tahun kejadiannya, baru sadar pagi ini salah aku dimana

2018-11-15 07:37

d a a r a🧜‍♀️ philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@rlthingy half ariel and half aurora wkw

2018-11-15 07:28

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu

akhirnyaaa

2018-11-15 04:42

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu

2018-11-15 04:11

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu

• Random

2018-11-15 04:11

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu

2018-11-15 04:10

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu




- ιnι тнread - ㅤ



2018-11-15 04:09

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu

NGAKAK WOI WKWKWK KAYA PAKE MASKER, GAGAL WKWKWK, yang gede lagi huhu

2018-11-15 04:01

taehyung's pikachu taes_pixiedust

💜김태형💜방탄소년단💜
stan bts
《stanning since 2015》
#ARMY #INSOMNIA #STAY #MONBEBE #NCTZEN

RT @raininmyparade: Nako may have tiny body but she has huge power. Props👏
#IZONE #아이즈원 #야부키나코

2018-11-15 03:08

iki🍉 captaiinmarvell

BUCIN MARVEL, BUCIN XMEN, BUCIN NEWT DAN THOMAS MAZE RUNNER, BUCIN TIMNAS JERMAN! HAHAHAAHAHAHAHAHA

Habis nnton #FantasticBeasts #TheCrimesOfGrindelwald
Pas scene di hogwarts jadi kangen harry potter

2018-11-15 02:24

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@caratstalk Kalo uwu kaya gini tuh inget raden aku tuuu:(((

2018-11-15 02:08

dolken cikopiii

dolken yg lebih mirip seperti donkey.

Dapet hal yg membuka pikiran lagi, terimakasih diskusi nya.

2018-11-15 02:02

tata yulitayeu

dont follow your heart , follow my twitter ⛅

@rlthingy sama banget :(

2018-11-15 01:13

🌸 cheryysy

Contains a mixture of happiness and random things

@womanfeeds No oot dan ga boleh pamer

2018-11-15 00:37

Au🌙 g00dfeelin

kocak lu

semangat semangat :(

2018-11-15 00:34

raaa moonstersh

[ e х o - l' ѕ ] ㅡ 🍑

@koreanthingy Bernada~~

2018-11-15 00:31

dolken cikopiii

dolken yg lebih mirip seperti donkey.

@marokuchan always try to be fine anjaayyy wkwkkw gak deng i'm ok

2018-11-15 00:30

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@internallysick jelek...:::"

2018-11-15 00:29

dolken cikopiii

dolken yg lebih mirip seperti donkey.

bohemian rhapsody mantep bosku

2018-11-15 00:27

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess Msu

2018-11-15 00:14

y a y a - follback ea gengs popicetaroo

@tanya2rl Apalagi ama sodara...

2018-11-15 00:13

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@stargaezink @askmenfess Maap

2018-11-15 00:13

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess Transmart

2018-11-15 00:12

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess @stargaezink Ya

2018-11-15 00:11

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Merche (rata2 150an keatas), lolipop.projects (kemaren beli 145, tp ada yg lebih mahal), thisbyalif…

2018-11-15 00:03

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@New_preloved Cirebon

2018-11-14 23:57

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@tanya2rl Kuyy

2018-11-14 23:54

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@hitmyphoned GA JADI NANGES NIH???? YA UDIN W NANGES SENDIRI AJA

2018-11-14 23:53

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@sijeunim @tanya2rl Jogja? Kok sama

2018-11-14 23:53

🐣 novlesious

Hallow gaessss

@tanya2rl Hayu

2018-11-14 23:52

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@sianakrajin @tanya2rl Aku ada rumah di sangatta. Jauh dari bpp
Yhe

2018-11-14 23:52

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@Bucinnya_iKON @tanya2rl Jogja nya mana woey w juga !

2018-11-14 23:52

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@caratstalk

2018-11-14 23:52

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@kapansayakaya @tanya2rl Helaw jogja pipel

2018-11-14 23:51

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@dykekitsune @tanya2rl Haii jogja pipel

2018-11-14 23:51

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@NathaniaTv @tanya2rl Hay jogja pipel

2018-11-14 23:51

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@biayyy_ @tanya2rl Hae jogja pipel

2018-11-14 23:50

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@tanya2rl Jogjakarta

2018-11-14 23:50

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@hitmyphoned POKOKNYA KUDU NANGIS NTAR W TADAHIN PAKE GALON AER NYAA !!

2018-11-14 23:49

🐣 novlesious

Hallow gaessss

@crushhh______ Aku mau buat nanti uprakk:(( ayoo mutualannn

2018-11-14 23:46

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@JAPANFESS Lezhin

2018-11-14 23:46

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@rlthingy2 Makan hati

2018-11-14 23:39

🐣 novlesious

Hallow gaessss

@askmenfess Hayu

2018-11-14 23:38

🐣 novlesious

Hallow gaessss

@WietaRosita Td juga masa udh ada yg langsung abis njir :" segercep apa org2 mencet biar kedapetan:(

2018-11-14 23:38

biya➹ ♥︎ ✛ uniivcrn

wonwoo,wonwoo,wonwoo,dan wonwoo

@rlthingy Terus tuh ya sama yg gak cantumin harga, nanti kalo mahal terus gak jd kan ga enak

2018-11-14 23:37

🐣 novlesious

Hallow gaessss

@tanya2rl Yu

2018-11-14 23:33

🐣 novlesious

Hallow gaessss

Ini beneran ada yg beli apa gimana si. Cepet bgt abisnya

2018-11-14 23:32

Penny jfb dorayyakii

ɪsᴛʀɪ sᴀʜɴʏᴀ ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ

@tanya2rl Koy

2018-11-14 23:31

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@JAPANFESS dari 2 smp sampe sekarang 3 sma... 4 tahunan lah..:")

2018-11-14 23:25

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@skintotheglow Done!

2018-11-14 23:24

raaa moonstersh

[ e х o - l' ѕ ] ㅡ 🍑

@ceriybam Sabi nih

2018-11-14 23:16

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@lix_lee007 :")

2018-11-14 23:16

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@internallysick ampas potonya:""

2018-11-14 23:15

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@regitaarddd @educationfess iya

2018-11-14 23:13

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@internallysick block ah kalau ngeliat banyak poto jelek lewat tl

2018-11-14 23:13

raaa moonstersh

[ e х o - l' ѕ ] ㅡ 🍑

@askmenfess Horor west, sama action adventure

2018-11-14 23:12

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

main ah

2018-11-14 23:11

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@internallysick pindahin dl:(

2018-11-14 23:11

みい 🌸 fuwapyoon

人生での悲劇は、私たちが年を取ることですが、遅すぎて賢明ではありません

LUCUUU ♥️♥️

2018-11-14 23:11

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@internallysick beli baru aja

2018-11-14 23:07

🐣 novlesious

Hallow gaessss

Ini gmn si dijual tp abis

2018-11-14 23:01

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@JAPANFESS Shokugeki no Souma.

2018-11-14 22:58

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@JAPANFESS Yowamushi Pedal.

2018-11-14 22:58

rain☁ raininmyparade

[I post a lot of nako contents. Sorry not sorry] aku gabutuh oppa oppa koriya, butuhnya yabuki nako.

@JAPANFESS Prince of Tennis. Naruto. Black Clover. KnB. Haikyuu. Ace of Diamond. Natsume Yuujinchou. Kuroshitsuji?. Apalagi ya banyak

2018-11-14 22:56

Ze Zexze_

Bukan karena hari ini indah kau menjadi bahagia, tapi karena kau bahagialah hari ini menjadi indah

@JAPANFESS fairy tail,naruto,hxh, diamon no ace.

2018-11-14 22:47

🐣 novlesious

Hallow gaessss

@ailovexonct Di coba lg silahkan wkwk

2018-11-14 22:46

Rénn. Augmentd_

喜欢吃爱的女孩,她认为这是可爱和经典的一切✨ || Girl who love anime 💁 pa/ca🌈

@tanya2rl Me ._.

2018-11-14 22:42