Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

na marugamea

[ ca/pa ] biasku siapa? aku juga ngga tau.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:30

sebenarnyaㅤ akuiniapah

aku manusia:)
bukan akun bodong gais































































































bucin pochinki dan seisinya

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:27

Aku bucindiriku

hufff

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:27

אמנועל אלסנדר סיתפ IASitopu

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:24

r i f d a 💙💚 Hazyxrife

— you win or you die.

@tubirfess Makanya pake kondom.

2019-02-23 16:24

🌻 afiiifufefo

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:21

el lfrdslh

was once waaaaaaaaay happier

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:20

Raraa cijeukimbap

suka ngayal jadi crazy rich asian

@rangerkunin9 @tanya2rl Heh enak aja, gaada utank w

2019-02-23 16:19

Raraa cijeukimbap

suka ngayal jadi crazy rich asian

@cacechu GAK BANGETTT DONG

2019-02-23 16:19

hehe xxaleyaa

a Happiness person🙃
Cat Lovers🐈

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:17

amélia. staysarmy

@bts_twt ft. @stray_kids & @txt_members. maaf aku jele. suka kokoreaan juga. nyampah retweet. annoying bgt lah pokoknya. :(

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:15

A. thorudinson

only god knows my heaven-hell. exxxxosvtttbp.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:15

Knock Knock gtpspt

Tak kenal maka tak apa-apa

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:14

San kurangreceh

Mutuals? follow aja nanti auto follow back.

@sempoland 😘😘

2019-02-23 16:14

kuda cantiq🦄 unicxrn____

not ur bb

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:11

ㅤㅤㅤ. urdaehwi

바람 불어도 괜찮아.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:10

angel tercykuk

seorang pelakor (pecinta laki-laki korea) — fan account

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:10

San kurangreceh

Mutuals? follow aja nanti auto follow back.

@sempoland Makasih sayang

2019-02-23 16:09

ulet duaratussss

-

@rlthingy Tumis airnya dikit aja syg

2019-02-23 16:05

San kurangreceh

Mutuals? follow aja nanti auto follow back.

Semoga dilancarkan segala urusannya

2019-02-23 16:04

San kurangreceh

Mutuals? follow aja nanti auto follow back.

Deg-degan asli menjelang skripsi

2019-02-23 16:04

emilia chosemilia

(not) human.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:01

males sebenernya avocadours

ㅇㅅㅎ

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 16:00

nasyrah thalasopile

Produce, SMTOWN and lot of korean thingy.

@aeribase @weareoneEXO Dan iya ini part yang paling gue suka huhu chenbaek tuh nyanyinya bener bener pake hati ampe…

2019-02-23 16:00

nasyrah thalasopile

Produce, SMTOWN and lot of korean thingy.

@aeribase @weareoneEXO SUCH A MASTERPIECE YAAMPUN GA NYESEL DULU PERNAH GA SENGAJA NEMU VIDEO INI DONG ONE OF MY FAVORITE HUHUHUHU

2019-02-23 15:59

ak sp y? chocomaluv

pusing suka banyak @BTS_twt @YG_iKONIC @GOT7Official @Stray_Kids @day6official

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:55

ulet duaratussss

-

@rlthingy2 Dagu w belah

2019-02-23 15:54

nasyrah thalasopile

Produce, SMTOWN and lot of korean thingy.

@tubirfess Jadi aku yang ngegas ini tidak boleh reply? Oq.

2019-02-23 15:53

ki beeikonicc

||¦||¦¦ // 60% iKON, 30% GA, 10%random

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:52

saras lottlelust

got trapped in the maze of a heart, and turns out that 'twas owned by han jisung.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:47

key kikiHardiyantiP

Why so serious?

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:37

ahayde Swagers9

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:36

Ca. cacaspp_

Come on let's go and play!!!

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:32

El peachy13102

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:29

ninu ninu 🚔 lgotjams

Alfina (n) : ga suka kalo sepatunya diinjek tapi suka nginjek sepatu orang.

@indomymenfess @BTS_twt MENYESAL AKU LAGI MASKERAN.

2019-02-23 15:29

🍓 kimcji

akun serba guna. suka korea, suka politik, suka ngehalu, suka kamu | multifandom.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:28

ninu ninu 🚔 lgotjams

Alfina (n) : ga suka kalo sepatunya diinjek tapi suka nginjek sepatu orang.

@rlthingy2 Diemin aja nder, emang serem dah

2019-02-23 15:28

alaya. oreoporosis

dear temen rl aing, nda usah follow langsung block aja akun twitter q. bhay.

gaenak bener mimpinya

2019-02-23 15:27

Elma paperocheeks

CA✨
your psychologist

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:23

ㅈㄹㄹ ahgasayang

shinee sayangku,gatse cintaku. 재범's❤. || fa-ca-pa.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:21

ulet duaratussss

-

@rlthingy Baru tauu wkwk

2019-02-23 15:19

gulalii🍭 kevinsanjayas

chaca🌸
엑소-엘❤
Badminton lovers❤

Mendahulukan kemanusiaan diatas keyakinan - frsbsr

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:17

bebe [sh] _sukakamuu

🌱sangpah semua isinya.
maapin ya aq jbjb ;(

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:16

Hafizhah Afifah hapijahaha

pemalas yang rajin

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:16

vitamin rashiyoo

aku tu multifandom!

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:13

kee stucknes

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 15:10

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

WOI SEREM BENER GLUDUK GLUDUK

2019-02-23 15:01

yash yaaaaaaash_

nctzen

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:59

me wa_tys

Penjelajah dunia skincare.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:59

be my sunshunie pengabdiosh

bxb, `I love you Do Kyungsoo.` — `Be Happy Do Kyungja`. 세훈 to 경수

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:52

callysta,⛓🏁🕊 overdoshit

duit untuk hidup

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:51

dw sehunpunyaing

exo stole my heart since hands-in-the-pocket move.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:49

netijen🌾 2019akuwisuda

santun dan santuy.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:49

la vie en rose zkvee

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:48

ulet duaratussss

-

@kemecinan Aku

2019-02-23 14:47

yuè☽ yuecqiu

☾ You know my name, not my story - addicted to china ☽

: i'm crying weareoneEXO

2019-02-23 14:47

🌊 heytimi_

Suka nyampah perkoreaan kalau risih tap unfollow aja sist/bro monggo

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:44

fah ordnryppl

kaga ada beres2nya.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:43

Farras. oreovaltine

love me myself and I

@webarebiers Bingung kakakku nyuruh aku ngelakuin sesuatu tapi jangan kasih tau ayahku kan bingung!

2019-02-23 14:43

Farras. oreovaltine

love me myself and I

@pinklava12 Bingung banget kakakku pake bikin bingung :(

2019-02-23 14:42

alaya. oreoporosis

dear temen rl aing, nda usah follow langsung block aja akun twitter q. bhay.

@askmenfess sama2 gasopan. iya kalau dia masih ada ibu, kalau dia gaada gimana? kesinggung gua

2019-02-23 14:42

iviv kesayanganct

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:42

alaya. oreoporosis

dear temen rl aing, nda usah follow langsung block aja akun twitter q. bhay.

ANAK GUE DIAPAIN WOEEEEE

2019-02-23 14:37

- xxlima__

0️⃣0️⃣

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:35

Farras. oreovaltine

love me myself and I

Tolong lah aku bingung

2019-02-23 14:35

y jodohnyanct

srgnators, nctzen.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:30

n rainynightu

pejuang unbk

@rlthingy2 gajauh beda si, cuma buat lebi fresh aja warna nya

2019-02-23 14:29

Neta netaamalindaa

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:29

ulet duaratussss

-

@tanya2rl Ga b aja malah w jd admin yg suka bales2in chatnya

2019-02-23 14:29

ρiиkн nvrlland

pembaca konten twitter tanpa tanda jasa.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:28

야얏✨ yasminisaa_

워너원!☝
옹성우😼💛

inactive.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:25

F jarzyy12

17 |

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:19

choi ChoiriesaNovaA

hehe

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:15

J. akusiubi

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:10

w o o real__arfx

therefore, we were one🙃

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:10

Ay flowoman_

15 y.o

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:09

𝓖𝓮𝓫🌻 believeitin

Hayyyyyyy 👋👋

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:08

Si Bacodh🙊 adilaubud

Ngapa BACODH AMAT YA

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:06

Rani ranitah_

Foto hanya pemanis

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:05

Yasmin. 🌻 haebarargi

Mostly trash talk about daily life and iKON. Contain too much curses, just an early warning.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:02

nasyrah thalasopile

Produce, SMTOWN and lot of korean thingy.

@rlthingy Ini yang kemaren nih?

2019-02-23 14:01

Iyaiyaya homblebee

Ngetweetnya pake bahasa inggris
Sorry for bad grammar karena baru nyoba💃
((tapi kadang))

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:01

Selsa Mustika Putri SelsaMustikaPut

You know who I'm. If you don't, You will.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 14:00

dey ~ dhiyaasa

bio hanyalah sebatas bio yang ngapenting, kalau ngada nama kamu didalamnya.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:57

ziela. laviienroses

➹ ♥ ✛.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:57

ㅤ ㅤ ㅤ🌸ㅤ ㅤ ㅤ markleewifey

aku sayang mark lee aku sayang tbz

@tanya2rl Gue gapunya adek nder, jd can't relate

2019-02-23 13:57

Manusia ikan Reallisa611

Apado gwenchana~,I want some milk,TY TRACK TY TRACK, johnny fashion evaluation, My lady, vroom vroom talk show.Exol and NCTzen Here

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:56

S E A N 🌺 smoothiebananas

Cuma CA yang suka aikon

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:56

icha bwangthan

aq bucin @BTS_twt

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:54

pacar kamu punyapacarlagi

Korban selamat kiamat 2012.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:52

ㅤ ㅤ ㅤ🌸ㅤ ㅤ ㅤ markleewifey

aku sayang mark lee aku sayang tbz

Please help clear up Mark’s search:
Mark Lee Beautiful
Mark Lee Cute
Mark Lee Handsome
Mark Lee Adorable
Mark Lee H…

2019-02-23 13:52

ulet duaratussss

-

@askmenfess Ini kayanya emak lu suka nonton horor gt wkwk positip tingking ajaa

2019-02-23 13:52

kkura🌸-- fairycloudyy

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:51

ninu ninu 🚔 lgotjams

Alfina (n) : ga suka kalo sepatunya diinjek tapi suka nginjek sepatu orang.

@SeagCorp @Corolovalor YA EATING DONG.

2019-02-23 13:49

ninu ninu 🚔 lgotjams

Alfina (n) : ga suka kalo sepatunya diinjek tapi suka nginjek sepatu orang.

@SeagCorp @Corolovalor MASA KAKEK KAKEK NYA KAGET SENDIRI SAMA KAKEK KAKEK NYA.

Mampus ngana

2019-02-23 13:48

uut. pmdhrskr

BUCYN GARIS KERAS.

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:47

ninu ninu 🚔 lgotjams

Alfina (n) : ga suka kalo sepatunya diinjek tapi suka nginjek sepatu orang.

@askmenfess KANGEN SUSU GUE

2019-02-23 13:47

dehea bucinbaekhyun

yea baby!

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:45

n🌚 bungkuschitato

shitpost at its finest

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:45

Salsabila Putri Ryandini Salsabilard__

epiphany🌹

RT @duaratussss: @askmenfess Ini tolong hantu2 yg di rumah raditya dika, dikirim ke rumah mereka aja

2019-02-23 13:44