Tweets at Tapanuli Utara, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tapanuli Utara, Sumatera Utara 30km.


Search Results

ⓟⓤⓣⓡⓐ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Follow RT PutraZiliwu :p #thanks

2019-03-21 03:28

Aldi aLdi_solide

Yang dulu ada sekarang tidak ada. Dan yang sekarang ada kelak tidak ada. Yang sekarang tidak ada, kelak akan ada.
Yaa yaaaa yaaaaaa

2019-03-21 03:27

MD$2🤙🏾 Marlomduartte

CONTRA O INIMIGO É FÉ E PRECAUÇÃO É GLOCK🤑🙏🏾

@Marcelo37156648 Me convidou algum dia?ata🙄

2019-03-21 03:00

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@RAMNSVRIF Apo paralu awak balikan?

2019-03-21 02:18

Moraes🤙🏻 Ezequielbrabo

Só peço a Deus saúde e proteção, o resto eu conquisto no mundão! 💸💰🎭
Namorando💍❤

Acertei td no trabalho de português kkkk

2019-03-21 02:17

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@syukri_maulidya Peta gueeehh udh sampe manaa?

2019-03-21 02:01

Ummu Ruqayyah ekamttia

📚طلب العلم

Sudah ga ketemu, tapi masih aja kekeuhh nyari hasilnya. Sepenasaran itu:”

2019-03-21 01:55

Grace Theresia Pandiangan gracepandi

Jesus Christ.

@VennyzhuRogare @mawarnahampun Teguh mantan nya makanya cakap nya kayak mario teguh , sekarang teduh, biar hatinya selalu teduh

2019-03-21 01:48

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@pradikaseptya :) makasiloh

2019-03-21 01:44

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

Here’s a song for you… Berdistraksi by Danilla (@danillajpr)

Seneng ajaa kalo denger penyanyi ber suara alto. Dan…

2019-03-21 01:34

samiun alim htg htg_alim

enjoy z

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 01:32

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@pradikaseptya Chat sebelumnya cuma centang biru 2 :)

2019-03-21 01:23

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@pradikaseptya Kamu sih twitnya benernya keterlaluan

2019-03-21 01:17

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@pradikaseptya BODO AMAT

2019-03-21 01:14

bisa bisanya saya augusttothed

hello, this is bighit stan!

RT @tetadinaaa: @bukan_bradpit @13andromedaa Manis diawal buat apa

2019-03-21 01:14

Az Rambe mbey25

Seseorang yang akan terus berjalan untuk menjelajahi alam indah di Negeri ini. Berhenti ketika di panggil Sang Pencipta.

@rinandaulfa Orang dalam ni.

2019-03-21 01:11

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Sumpah ddhidrasi aku

2019-03-21 01:10

Az Rambe mbey25

Seseorang yang akan terus berjalan untuk menjelajahi alam indah di Negeri ini. Berhenti ketika di panggil Sang Pencipta.

@rinandaulfa Udh kan. Ga ada yg gaib lgi diantara kita ya.

2019-03-21 01:09

Mei-Mei Utminadia

Saya suka mail Karna mail itu bukan kaleng kaleng.

RT @azizrff: 89% Mayoritas orang yg aktif di twitter adalah Jomblo yg kesepian
Astarfirullah aku

2019-03-21 01:09

Arief Pribadi AriefpribadiDMP

RT @AdeliaEkaPutr20: Insyaallah kita akan mengdakan *Jumpa bareng member SYP & skaligus mkan bareng adik2 yatim dhuafa dan muallaf yg ada d…

2019-03-21 01:09

Az Rambe mbey25

Seseorang yang akan terus berjalan untuk menjelajahi alam indah di Negeri ini. Berhenti ketika di panggil Sang Pencipta.

Oik @rinandaulfa

2019-03-21 01:08

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@bukan_bradpit @13andromedaa Manis diawal buat apa

2019-03-21 01:05

tomi kurniansah tomikurniansyah

RADIO LUNGGI SAMBAS KALBAR

Menjual batik kalimantan(Kalbar), kain tenun, songket, menerima grosir/eceran serta berbagai jenis suvenir Dll. CP 089633965873

2019-03-21 01:00

Yohana Yohana07482911

Godbles

@detikcom Bacot

2019-03-21 00:55

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

Duuhh... paling anti ngirup monoksida dan co2.
Rokok, vape, asap kendaraan. 😑😑😑

2019-03-21 00:54

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

@ChacheRosalia Hahahaha... dasar perempuan 😅😅

2019-03-21 00:53

jupryy jupryy_15

Game over kau teman🤙🤙
Ternyata kek gitu cara mu..👍👍

2019-03-21 00:53

Ostern P Sihombing OsternSKom

Jadilah orang berhikmat, agar hikmat itu membawamu untuk bertumbuh, dan bertunas.

Saya sedang sibuk, tweet ini otomatis d
terbalas. makasih yaaa. Salam Super

2019-03-21 00:49

Ewitpratamaputri Ewitpratamaput2

Manajemen Bisnis Pariwisata 15

Tolong jangan datang jika hanya untuk menyakiti

2019-03-21 00:43

Dunianews.Net DunianewsNet

Official Account Twitter of Inspiratif & Edukatif

2019-03-21 00:42

robez vudson robez_vudson

Batak Simalungun, amateur Videography

Ntapsss...

2019-03-21 00:33

samiun alim htg htg_alim

enjoy z

@Ferdinand_Haean I love Indonesia

2019-03-21 00:22

robez vudson robez_vudson

Batak Simalungun, amateur Videography

yahh

2019-03-21 00:21

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Ketemu cowok ditantan hahhaaaaaaaaa abangnya gak percaya sampAi mau ngajak nikah wwwkk lol

2019-03-21 00:11

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@ohmybeautybank Yg lip cheek eye klo gk salah 45rb klo yg 1 lg 30rb

2019-03-20 23:57

Rinaldi La 'Amorez Lamordiaz

Kemarin..
Beberapa orang menulis postingan yang isinya kalau hidup itu susah, ini itu susah bla..bla..bla,..

Aneh…

2019-03-20 23:56

samiun alim htg htg_alim

enjoy z

Pak @prabowo dan @sandiuno ke marilah ke kota sibolga dan Tapanuli tengah
...alat peraga kampanye belum ada pak#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:47

Ranti A Soedito ranti_soedito

-Hay, keroppi!!- Myoffice : PT. Indako Trading Coy (309993)

👩🏻‍💼 @ PT. Indako Trading Coy

2019-03-20 23:45

Ranti A Soedito ranti_soedito

-Hay, keroppi!!- Myoffice : PT. Indako Trading Coy (309993)

👩🏻‍💼 @ PT. Indako Trading Coy

2019-03-20 23:43

samiun alim htg htg_alim

enjoy z

Di sibolga dan tapteng belum naik apk prabowo sandi pak@prabowo dan @sandiuno kemari dong pak #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:40

Eva Juli Silaban eva_silaban

Kalau kamu suka menulis dan membuat video...yuk kita ngopi bareng

KETIKA DIA GUSAR...

Aku boleh lihat HPmu? Pintaku padanya. Buat apa? Jawabnya. Aku mau lihat foto di wallpaper hp…

2019-03-20 23:37

Aan wiryanda_

Wiryanda Herdi A.Rais

@mezarovianti @AstarrrHope HAEEEEE

2019-03-20 23:32

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

Paling ga suka sama temen, yang karna dapat temen baru dan udah nyaman, temen lama yg dulunya sama2 berjuang dilupa…

2019-03-20 23:31

Abu Rizal Ma'arif aburizal666

ssssttttt

Kamu mau ga jadi pacar aku?

2019-03-20 23:15

K'ngah Lestari Ngah_Lestari

P3MD Sambas - TPPI Tebas

2019-03-20 23:13

Frevyana Nainggolan tiurgolan

Cewek berkawat gigi yang sedikit gak jelas

@tareeeey @nienoic Bahahaha alusiiii @fitri_nababan

2019-03-20 23:05

Faisal Guntur Harahap bagudunk

Essenzo Essential Oil. Untuk konsultasi dan pemesanan bisa Wa di 085215545139. Info produk dan reseller bisa klik link dibawah ini :

Mau Bisnis dengan keuntungan besar ?
Tidak perlu stok produk ?
Tidak ada tutup poin (bukan mlm).
Dan yang sangat…

2019-03-20 22:23

Grace Theresia Pandiangan gracepandi

Jesus Christ.

@mawarnahampun @VennyzhuRogare Mawar teduh, wkwkwkw

2019-03-20 22:23

Grace Theresia Pandiangan gracepandi

Jesus Christ.

@mawarnahampun Gak bisa aku romantis kayak venny lah @VennyzhuRogare

2019-03-20 22:21

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@RAMNSVRIF Rancaknyo kek mano yo

2019-03-20 22:17

Madda Pardede AddaCaaLa

🎓Poltekkes Kemenkes RI Medan Prodi Kebidanan Padangsidimpuan
⇨MAN 2 Model Padangsidimpuan
⇨Baharuddin modren islamic boarding school
⇨SDN 200114/22 Pasid

Quality timenya kitakita 🤭
fenny_anggada
hannasimangungsong
ayuhtg27
angel.butarbutar
melshandyolive
safarirobb…

2019-03-20 22:14

jupar sitohang JuparSitohang

BEARSALAH ATAU TIDAK

Mauliate ma DI JAHOWA SIPARMAHAN AU ...
#GBU

2019-03-20 22:13

terketjoh Joicewindy2

I'm Special

Pengen nyerahhh :''(

2019-03-20 22:11

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@RAMNSVRIF Tapi nda tega do

2019-03-20 22:05

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@tapidimas Tersipu saya

2019-03-20 22:03

K'ngah Lestari Ngah_Lestari

P3MD Sambas - TPPI Tebas

My week on Twitter 🎉: 14 Likes, 4 Retweets, 2.42K Retweet Reach. See yours with

2019-03-20 22:01

pandro delaraci PandroD

Jalan macet ditambah jaringan hp jg macet

🖕🖕🖕

2019-03-20 21:59

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@Frimawan Seterah deh om

2019-03-20 21:58

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@RAMNSVRIF Paralu didoakan biar jadi miskin bana?

2019-03-20 21:57

Grace Theresia Pandiangan gracepandi

Jesus Christ.

@mawarnahampun Wkwkwk gak anak alai bawa buket bunga, buketring geprekk lah, brapa sama mu? Smua cabang geprek bens…

2019-03-20 21:55

etaa tetadinaaa

bakatku sambat epridei

@RAMNSVRIF Ndak elok tu bg

2019-03-20 21:53

sabri depay sabridepay

tak ada manusia yg bodoh di dunia ini :)
bodoh disebabkan karena kemalasan dr diri sendiri dan kurangnya motivasi !!

PUBG MOBILE PMCC INDONESIA

2019-03-20 21:48

Jatiman Berutu Jatiman1899

Setia pada hal kecil. Pada akhirnya kesabaran pasti akan berbuah manis | MILANISTI #FORZAMILAN

Baru baca berita akhirnya remaja pelempar telur di Australia dibebaskan tanpa dakwaan

#eggboy
#mantap

2019-03-20 21:43

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

@Wishmarthin Babikkk 😒😒😒

2019-03-20 21:40

#2019 Prabowo Subianto RI 1. rizal_shmm62

If your actions inspire others to dream more, learn more, do more and become more, you are a leader.

RT @htg_alim: INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#…

2019-03-20 21:28

Arwan Swandy H h_swandy

@antaranews @susipudjiastuti Kami mohon agar segera ditindak tegas Ibu Susi, penegak hukum di daerah Sibolga dan Ta…

2019-03-20 21:27

Ummu Ruqayyah ekamttia

📚طلب العلم

08.00 - 19.00!! Baik:”)

2019-03-20 21:23

Grace Theresia Pandiangan gracepandi

Jesus Christ.

@mawarnahampun Udh sidang war? Kapan rencana? Biar tau aku kasih buket😁😁

2019-03-20 21:17

Taty Yulistia Tatyylstw

@nikkoilham Ini ceritanya ke tap love di ig doi mu bang? Makanya grogi begitu, wkwkwkw

2019-03-20 21:11

♡ωιη∂α ѕαяαgιн♡ wiYendea

♡Islam || 20 Sept '95 || Mahasiswi Biologi-UNIMED`12 || *Like* Coretan dindingku #TulisanWinda #KepoBarengWinda || Inilah aku, bagaimana menurut mu?

@BantenDen Iyahh bg, salam kenal kembali 😊

2019-03-20 21:11

tomi kurniansah tomikurniansyah

RADIO LUNGGI SAMBAS KALBAR

banyak teman banyak rezki..... =D #Boot

2019-03-20 21:05

ⓟⓤⓣⓡⓐ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Wow

2019-03-20 20:58

Bagus Prassetyo Pradana Baguspp4

Bismillah 44!

terimakasih ekspektasi karena kau tek sesuai realita

2019-03-20 20:57

samiun alim htg htg_alim

enjoy z

INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS…

2019-03-20 20:51

Bang SiPoel BSipoel

@JackVardan Hadewww aparat rasa timses

2019-03-20 20:47

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)‎#براندازم

وقتی از ویروس آخوند حرف میزنیم چه میگوییم در واقع.
یک هیولای چند سر که به مفت خوری عادت کرده و هر جا میرود آن سرزمی…

2019-03-20 20:44

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Tauk ah gelapas

2019-03-20 20:43

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

@niccoxtine Yuu

2019-03-20 20:42

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Serasa tinggal di subah

2019-03-20 20:42

aku azizrff

89% Mayoritas orang yg aktif di twitter adalah Jomblo yg kesepian
Astarfirullah aku

2019-03-20 20:39

marnis nasution marnis_potter

berharap dunia sihir itu ada.....
expecto patronum

@GagasMedia After taste

2019-03-20 20:38

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

@littleyusep Hahaha.. Dont judge book from the cover bep 😜

2019-03-20 20:35

♡ωιη∂α ѕαяαgιн♡ wiYendea

♡Islam || 20 Sept '95 || Mahasiswi Biologi-UNIMED`12 || *Like* Coretan dindingku #TulisanWinda #KepoBarengWinda || Inilah aku, bagaimana menurut mu?

@BantenDen Sumatera Utara bg, abg?

2019-03-20 20:32

Grace Theresia Pandiangan gracepandi

Jesus Christ.

@mawarnahampun Kok lari war? Atau aku yang error?

2019-03-20 20:28

Yeni Aryani YeniAry63151435

Lanjut semangat my love

2019-03-20 20:12

UK in Indonesia UKinIndonesia

The official Twitter account of British Embassy in Indonesia and Timor-Leste. Follow the British Ambassador: @MoazzamTMalik.

Science straight from the lab to the community. Practical research that is reclaiming mangroves - bringing fish & n…

2019-03-20 20:09

J E S S E jessica_romaa

IG : jessicagesha









































Perempuan pemikir berambut keriting.

@Wishmarthin Njiirr...
Punyaa emaakk ituu 😄

2019-03-20 20:09

Anggi Zulkarnaen™ anggi_siadari

keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan #neverstopexploring

Ada titik dimana kita mulai jenuh dengan keadaan, disaat kita memilih menyerah karena tak mampu menghadapi. Sebenar…

2019-03-20 19:41

PPN SIBOLGA ppnsibolga1

Kerjakanlah apa yang bisa dikerjakan hari ini, karena hari esok sudah menanti pekerjaan baru

Rabu (20/03/2019),Kunjungan Kerja BUMN (Perindo, Pelindo, Pertamina) ke PPN Sibolga untuk memajukan potensi dunia p…

2019-03-20 19:35

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)‎#براندازم

گوش فرا می دهیم به یک آهنگ بندری که باعث تولید حرکات موزون می شود
#سندی
#SoundCloud

2019-03-20 19:30

samyourbae samuelchrstns

The Official Samuel Christian Silalahi Twitter || For bussines inquiries : +6822-7263-0695

@yanthisiagian_ wkwkw

2019-03-20 19:23

Ricka Wahyuni rickawahyuni

1 Corinthians 2:9 • Manner maketh man • Chemical Enggineering 2011

BGP Seismik Kalyca Team goes to Samosir Island.⛰🍂
.
.
.
.
.
#likeforlikes #northsumatra #samosirisland…

2019-03-20 19:19

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Hitam bukan cirimu putih juga bukan cirimu

2019-03-20 19:11

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)‎#براندازم

@Safeword13 الان تو ایران بود میگفت اسلام با این رسوم مخالف است و کلی فش میدادن و یک سری بسیجی شورشی احمق میریختن وسط

2019-03-20 19:06

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Kasihh kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan hingga mungkin kutaksanggup lagi dan meninggalkan dirimuu

2019-03-20 19:05

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Menyaksikan kita berseteru slalu tak pernah damai

2019-03-20 19:02

M_O_P__i riveralocsin

Temukan seseorang yg bisa mengubah hidupmu, bukan cuma mengubah status hubungan

Mungkin sang fajar dan sayap burung burung pattah

2019-03-20 19:01

Ibrahim Husein Ibrahim_Husein1

Indonesia,Barat,KPOP🎼🎧🎤

#NowPlaying @stanaj - Sober (@kepoolho)

2019-03-20 19:00

Mr.J766HI jannasilalahi1

Paredang-edang

@Wulan23300299 @Cr7Willy @jiiviiew @CNNIndonesia Kenapa kantor, rumah dinas pemerintahan dan militer dibuat menyeba…

2019-03-20 18:59

Mr.J766HI jannasilalahi1

Paredang-edang

@Wulan23300299 @Cr7Willy @jiiviiew @CNNIndonesia Yup....satu persatu dibenahi....sambil melanjutkan/menyempurnakan…

2019-03-20 18:56