Tweets at Simeulue, Aceh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Simeulue, Aceh 30km.


Search Results

Sheyla🦄 Syovanka

ig: syyovanka

Kalau gini gmna? Kalau gitu gmna? Kalau a b c d gmna?
Di otak gue right now! Oh God😭

2019-02-17 17:31

Sheyla🦄 Syovanka

ig: syyovanka

Ada yang janggal, tapi yaudahlah..

2019-02-17 17:27

armidin armidin

Dinas Kesehatan Simeulue

@HaloBCA mhn info adakah kantor kas bca di kuala namu medan?

2019-02-17 15:57

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Tak panas ke hanat masa kemut

2019-02-17 14:09

dunia nindy mhnindy

S.H

Ngeri juga ya wkwkwkw

2019-02-17 13:02

dunia nindy mhnindy

S.H

Merinding aku jadinya

2019-02-17 13:02

dunia nindy mhnindy

S.H

Tak banyak temanku bisa sedewasa ini

2019-02-17 13:01

dunia nindy mhnindy

S.H

Benar-benar di luar ekspektasi
Entah kenapa pesan nya singkat namun dalam sekali

2019-02-17 13:00

dunia nindy mhnindy

S.H

Tiba-tiba jadi meloooo aja aku baca chat dari gerink td malem

2019-02-17 12:59

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@CtNurDayah @BudakMmr Penah tengok pokok buah naga? Spesis kaktus jugak tu 😂

2019-02-17 11:32

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Cuaca mendung ni lagi buat gua lemau

2019-02-17 10:37

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Kena nasi lemak dengan teh memang lemau la gua nk turun kebun

2019-02-17 10:33

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

2019-02-17 07:59

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@BudakMmr @CtNurDayah Itu dulu lim, sekarang ni aku dah campurkan ilmu perubatan dalam pertanian, pokok kaktus pun boleh berbuah

2019-02-17 06:20

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@AlfariRudi Hayo BAWASLU gunakan taringmu. Kesempatan meng KO kan lawan tandingmu.

2019-02-17 04:07

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@rmolco Semakin tidak kondusif dan tidak sehat persaingan antar pendukung Capres 01 dan 02. Tapi saya yakin BADAI p…

2019-02-17 03:56

dunia nindy mhnindy

S.H

Emang bener kata danil, harus semuanya yang berubah...

2019-02-17 01:33

Cheraf AcapRiz_

17|YNWA

menitik gak la air mata ni, hm

2019-02-17 00:48

Sheyla🦄 Syovanka

ig: syyovanka

Sabtu, hari ter semangat di banding hari senin-jumat😌

2019-02-16 20:29

dunia nindy mhnindy

S.H

Aku belum menemukan jawaban yang berulang kali aku tanyakan padamu, Gusti
Ku harap Engkau memberikan jawabannya segera 🙏

2019-02-16 20:10

Wisata Aceh wisataacehID

Holiday yuk! Ayo Ke Aceh. email: wisataaceh.info@gmail.com #Aceh

Saya sangat bersyukur bisa tinggal di Pulau Simeulue. Meskipun dengan segala keterbatasannya, Pulau ini memiliki "m…

2019-02-16 19:44

dunia nindy mhnindy

S.H

Eh aku mau cerita....

2019-02-16 18:07

Ali_Mursalin Mursal_38

.
#polriterpuji
#informasipolri
#sobatpolri
#polrihumanis
#polripromoter
#bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri

2019-02-16 17:31

Ali_Mursalin Mursal_38

.
#polriterpuji
#informasipolri
#sobatpolri
#polrihumanis
#polripromoter
#bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri

2019-02-16 17:31

dunia nindy mhnindy

S.H

Kupikir-pikir emang nggak ada kewajiban seseorang membalas sikap baik yang kita berikan. Seperti kata-kataku biasan…

2019-02-16 16:10

dunia nindy mhnindy

S.H

Huhuhu njirrrrr, syedihhhhh

2019-02-16 13:39

dunia nindy mhnindy

S.H

Pengen bakso, tapi nanti dikasih bakso celeng

2019-02-16 13:39

dunia nindy mhnindy

S.H

Tapi duitku cuma sepuluh ewu

2019-02-16 13:39

dunia nindy mhnindy

S.H

Pengennya tuh makan semacem daging-dagingan gt

2019-02-16 13:38

dunia nindy mhnindy

S.H

Kira-kira 10 rebooooo dapet apa ya?

2019-02-16 13:38

dunia nindy mhnindy

S.H

Makan yang enak dan murah

2019-02-16 13:38

dunia nindy mhnindy

S.H

Aku pengen makan

2019-02-16 13:38

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

@sophauman NO he didn’t

2019-02-15 22:14

wedeww Firmans96_

KingLємαи

#UninstallJokowi
#UnistallJokowi

2019-02-15 21:26

dunia nindy mhnindy

S.H

Tapi ada lubang di hati ini

2019-02-15 21:01

dunia nindy mhnindy

S.H

Aku nggak pernah menyesali terhadap apa yg aku punya

2019-02-15 21:00

dunia nindy mhnindy

S.H

Kalo ngomong sih gampang bgt

2019-02-15 20:01

dunia nindy mhnindy

S.H

Nah itu yg sedang aku pelajari, sangat susah untuk dikehidupan nyata

2019-02-15 20:01

dunia nindy mhnindy

S.H

Jangan sama ratakan sudut pandang kita untuk dapat diterima oleh orang lain (ada pemaksaan)

2019-02-15 20:00

dunia nindy mhnindy

S.H

Kalo menurut orang lain itu indah, ya kita harus bisa menghargai karena dia menggunakan sudut pandangnya sendiri.

2019-02-15 20:00

dunia nindy mhnindy

S.H

Wong edan, nganggo minyak jlantah diusap usapke neng rambut mbek neng rai kui indah. Indah bagine deknen.
Mungkin b…

2019-02-15 19:58

Ing Siumat ingsiumat

Mencerdaskan kehidupan bangsa

@maudyayunda @CIMBNiaga Trims, Ayunda cantik

2019-02-15 19:54

dunia nindy mhnindy

S.H

“Wa’tasimu bihablillahi” 🙏🙏

2019-02-15 17:43

Ali_Mursalin Mursal_38

.
#prestasipolri
#informasipolri
#sobatpolri
#polrihumanis
#polripromoter
#bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri

2019-02-15 17:32

Ali_Mursalin Mursal_38

.
#prestasipolri
#informasipolri
#sobatpolri
#polrihumanis
#polripromoter
#bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri

2019-02-15 17:32

Ah Lem BudakMmr

pencinta kelajuan dua roda

RT @shfqzd: Dibaginya cina ni dengar lagu taubat, moga dapat hidayah la #hidayahmilikAllah

2019-02-15 15:45

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Dibaginya cina ni dengar lagu taubat, moga dapat hidayah la #hidayahmilikAllah

2019-02-15 15:33

rido illahi ridoillahi10

Ingat Allah
Tau diri
ingat mati

@Adji05061972 @Sans20580686 otak lu juga perlu di uninstall

2019-02-15 13:31

zarmus zara_mustari

⛅🌊. hakuna matata.
एक तंगावाला
Visca Barça!.

👍

2019-02-15 13:17

rido illahi ridoillahi10

Ingat Allah
Tau diri
ingat mati

@fadlizon @tvOneNews @ILCtv1 @Fahrihamzah @rockygerung 4x brpa ni pk @rockygerung ?

2019-02-15 13:17

rido illahi ridoillahi10

Ingat Allah
Tau diri
ingat mati

@fadlizon @tvOneNews @ILCtv1 @Fahrihamzah @rockygerung 4x brpa ni bg @fadlizon ?

2019-02-15 13:16

rido illahi ridoillahi10

Ingat Allah
Tau diri
ingat mati

@kandargalang @RamliRizal @saididu 4x50=200

2019-02-15 13:12

Taufiq Topitpenyuluhsi

Teluk Sinabang seperti tempat pembuangan sampah

2019-02-15 12:05

dunia nindy mhnindy

S.H

@mariarismaa Yuk mbak, kali nggak mager aku ke rmhmu wkwkwkwkkw

2019-02-15 08:15

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Engko sabar jap, kasi aku berak jap baru bertenaga nk buat kerja

2019-02-15 08:08

Usy🎀 susilawatyyy_

Fauzi NR

RT @Syovanka: Sangking terlalu memikirkan perasaan orang, kadang tanpa disadari orang lain belum tentu mikirin perasaan kita. #TrueStory

2019-02-15 07:36

Nona Ch. Tutkey nonatutkey2

@ilman_saja @DrumBagus Brp om?

2019-02-15 05:09

Leela Stockley LeelaStockley

She/Her UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus, Resident Assistant @UMaine

Can any body find meeeee, some puppos to lovvve

2019-02-15 02:02

Depee AgungDwprst70

Allahummaghfirli waliwaalidayya

RT @Syovanka: Sangking terlalu memikirkan perasaan orang, kadang tanpa disadari orang lain belum tentu mikirin perasaan kita. #TrueStory

2019-02-15 01:52

Cheraf AcapRiz_

17|YNWA

macam mana eh keadaan result spm aku sekarang ni eh, agak2 dia tengah okay la tu. hm

2019-02-15 00:52

dunia nindy mhnindy

S.H

Hidup terlalu singkat untuk tak berbuat, yang kusebut sayang mengisi ruang
Yang kusebut sayang, kau tak menghilang ketika sedang sepi

2019-02-15 00:17

dunia nindy mhnindy

S.H

Sedihku ini tiada arti, karna diriMu selalu menemani. Bantulah dan arahkan aku ke jalan yang terbaik

2019-02-15 00:04

dunia nindy mhnindy

S.H

Dan kau menawarkan rasa cinta ini hingga kau permainkan hati dan akhirnya ku tenggelam di mimpi bulshitku ini

2019-02-14 23:56

dunia nindy mhnindy

S.H

Bangunkanlah aku dari mimpiku ini, dimana aku terbang tinggi terbawa suasana.

2019-02-14 23:52

dunia nindy mhnindy

S.H

Ku cari sesuatu yang bs mengisi hati, apakah itu kamu? Apakah itu dia? Lalu apakah itu cinta? Atau hanya cita?

2019-02-14 23:44

Sheyla🦄 Syovanka

ig: syyovanka

Karena kebanyak gemini Introvert😅

2019-02-14 23:36

dunia nindy mhnindy

S.H

@azkaasfaraa Kamu kalo diem medeni yo kak.
menurutku kamu jangan coba-coba buat jadi orang pendiem

2019-02-14 23:34

Rezim Kecubung azizbuitenzorg

#AntiKomunis #AntiJIL #AntiSyiah #AntiLGBT #AntiAhmadiyah #AntiIslamNusantara

RT @watydarmili: @FandhuW89 @prabowo LUAR biasa perhatian Pengacara kondang kita ini terhadap kerugian negara akibat Ulah Oknum pengusaha A…

2019-02-14 21:21

Sheyla🦄 Syovanka

ig: syyovanka

Sangking terlalu memikirkan perasaan orang, kadang tanpa disadari orang lain belum tentu mikirin perasaan kita. #TrueStory

2019-02-14 20:51

dunia nindy mhnindy

S.H

@mariarismaa Bener uga sih, heyyyyy kapan meet up huhuhu rindu

2019-02-14 20:31

Helmi Tamerlan bocaahozora

akun ini semata-mata hanya fiksi belaka, jika ada kesamaan tokoh atau hal lainnya harap dimaklumi

@kontakBRI saya kok tidak bisa menggunakan ib bri ya? Dari tadi gagal terus log in

2019-02-14 19:18

dunia nindy mhnindy

S.H

Tapi nggak apalah yaaaa, namanya juga anak muda wkwkwkw

2019-02-14 19:03

dunia nindy mhnindy

S.H

Kadang bingung sama diri sendiri
Sekali tempo update mengandung cinta-cintaan bak anak abg (padahal udh tuaaa whwhw…

2019-02-14 19:02

dunia nindy mhnindy

S.H

He Never gonna love u like u do

2019-02-14 18:55

dunia nindy mhnindy

S.H

Asem rasane pengen tak pisuhi tapi kok yo kurang ajar :(

2019-02-14 13:56

dunia nindy mhnindy

S.H

Datar datar aja sis, eh mbak jangan gt to yooo

2019-02-14 13:55

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

@Muhd_NoorHazim APA LAN?!!

2019-02-14 11:38

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

@DaeianDali “Jika benar cinta itu buta
Butakah mataku”

2019-02-14 11:32

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

@DaeianDali i was having another good day.. till i see this.. WHADDAPHHHHUCK?!

2019-02-14 11:28

dunia nindy mhnindy

S.H

Tak alusi salah, tak jarke di kiro piye piye. Duh menungso....
Paringi sabar Gusti

2019-02-14 10:49

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@KhofifahIP @jokowi Selamat bertugas Bu Khofifah, semoga amanah dan sukses memimpin Jawa Timur.

2019-02-14 08:37

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@FandhuW89 @prabowo LUAR biasa perhatian Pengacara kondang kita ini terhadap kerugian negara akibat Ulah Oknum peng…

2019-02-14 08:33

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Pepagi dah spm

2019-02-14 08:07

dunia nindy mhnindy

S.H

Alhamdulillah dikelilingi orang baik, aku percaya ini bukan kebetulan. Melainkan ini sudah suratan dariMu Gusti🙏🙏

2019-02-14 01:02

dunia nindy mhnindy

S.H

@ranioktaviali Makane tinggal di Tokyosari Dreamland City dooooong, pake acara mau pindah segala huhu...

2019-02-14 00:59

dunia nindy mhnindy

S.H

Matur nuwun Gusti, hari ini begitu indah....
Sangat dimudahkan langkahku hari ini untuk kembali 🙏🙏

2019-02-14 00:57

Ing Siumat ingsiumat

Mencerdaskan kehidupan bangsa

@AgusYudhoyono @SBYudhoyono Semoga lekas sembuh bu ani..Aminn yra

2019-02-14 00:49

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Merindukan kepop 😭😭 kenal banyak orang, keluarga baru 😭😭

2019-02-14 00:31

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@febiKYUte Samaaaaa kak 😭😭😭 pengen jd tim freebies lagi 😂😂 semoga bisa ketemu di next konser Kaaaak 😘

2019-02-14 00:23

🍑FEBY🍑 febiKYUte

Apologize,Forgive,Learn,be better!😊 ONLY KYU&NYEL!💕 salty=muted/blocked! I follow POSITIVE ppl only😊 Say nice thing or just be quite! 😊

RT @valentinatiurma: @febiKYUte selamat ulang tahu Kak Feb, kangenn mau ketemu lagi 😂😂 dipertemukan oleh wanawan hehe sukses dan sehat sel…

2019-02-14 00:21

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@febiKYUte selamat ulang tahu Kak Feb, kangenn mau ketemu lagi 😂😂 dipertemukan oleh wanawan hehe sukses dan sehat…

2019-02-13 23:54

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

@DaeianDali my god

2019-02-13 22:58

Liputan Investigasi LiputanInvesti1

Selain Pemko Banda Aceh dan Aceh Besar, Pemkab Simeulue Juga Mengedarkan Surat Himbauan Terkait Ini | Liputan Inves…

2019-02-13 18:11

BKIPM Wilker Simeulue aceh_simeulue

Karantina ikan simeulue
Menjaga Kedaulatan Perbatasan Simeulue

11/2/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan Pengawasan Farm Andi Simeulue Ikan tongkol jumlah 2500 Kg Asal Simeulue Tujuan…

2019-02-13 16:50

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

2019-02-13 16:41

Wisata Aceh wisataacehID

Holiday yuk! Ayo Ke Aceh. email: wisataaceh.info@gmail.com #Aceh

The Hidden of Surfer's paradise here in Simeulue Island and there are too many spot for surfing. Let's go visit Sim…

2019-02-13 15:03

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

2019-02-13 14:33

rido illahi ridoillahi10

Ingat Allah
Tau diri
ingat mati

@AndiArief__ @rockygerung ibarat tentara...@rockygerung adalah pasukan katak

2019-02-13 13:47

Guntur Adrian Saputra guatraphoto

Ig : @gunturadriansaputra

@BadjaNuswantara Ada yg amnesia, atau memang tidak punya pengetahuan sejarah.

2019-02-13 13:46

Guntur Adrian Saputra guatraphoto

Ig : @gunturadriansaputra

begitukah sifat kalian ?
Hanya memprioritaskan terus menerus yang benar benar tidak perlu, bahkan sudah besar ?

2019-02-13 13:25