Tweets at Simalungun, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Simalungun, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Suk Fang SukFang2

Pribadi Ɣα̽ηĞ ceria

@pdamgresik no pelanggan 7400379...
sy mohon pak...kalo mlm tlg air jgn mlm sekali ngalirnya...hampir jam 12 mlm br…

2019-03-26 23:39

Indri M imtarii

you're heavenツ stronger,better, harder,faster

@indomymenfess hai kamu semangat ya💜
Kamu gak bodoh kok.semoga segera dibles perasaannya walau bkan dgn dia.

2019-03-26 23:39

Jordan Simone JordanSimoneT

🐝.

RT @nostaIgicuItra: jay z really is the best rapper of all time.

2019-03-26 23:38

latih! ratiyul

Secretary 👠

menyerah ~~~~

2019-03-26 23:37

Aulia Rahmi [AR] Aulia_Rahmi28

Saranghae♡

Remuk redam

2019-03-26 23:34

Redaksi Indigonews Redaksi_Indigon

Media Online

2019-03-26 23:28

Bea Cukai Pematangsiantar BeaCukaiSiantar

Kegiatan bintal bagi pegawai Bea Cukai Pematangsiantar yang beragama Islam dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret…

2019-03-26 23:28

Bea Cukai Pematangsiantar BeaCukaiSiantar

Selasa, 26 maret 2019 Kantor Bea Cukai Pematangsiantar melaksanakan kegiatan asistensi pembuatan NIB untuk penerbit…

2019-03-26 23:26

David Sinaga DavidSi24147338

David sinaga SH MSi

Boru panggoaran

2019-03-26 23:25

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@dimplesadmirer @TXTMenfesss Sheyengggg😗😙

2019-03-26 23:25

Vika Dwi Harizah vikhanyaa

Hidup mu untuk apa...?
Penikmat ☕
Hobi 🎣 📷 📝
PematangSiantar, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
⚽ YNWA, Kopites

Terkadang aku lelah menggenggam erat tangan orang yang ku anggap penting dalam hidupku...

Sampai aku lupa bahwa ta…

2019-03-26 23:23

Inggit A Prayugo inggit_arimbi

❤Allah Swt❤||Prophet Muhammad SAW||Parents||Me❤

apakah aku sudah melupakanmu wahai twitter?

2019-03-26 23:21

Ansen Purba ansen_purba

lg pengen

@niaimut69 Ngga da

2019-03-26 23:21

🧟‍♀️ ptranggnrynd

RT @daniellsinaga: Oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear ,kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degna…

2019-03-26 23:17

Jenni Erika Purba jenni_purba

Believe that when something is meant to be, it will happen. In God's time. At the right moment. For the best reason.

In three words I can sum up everything I've learned about life : it goes on.
~Robert Frost

2019-03-26 23:13

Soe Soeshen84

Nothing spesial....yg spesial cmn martabak telor.....hahaha

Hargai diri sendiri....

2019-03-26 23:10

frisca nainggolan friscanainggol1

ig : @friscaelfrisan
1st Twitter : @Friska_elfrisa1

Its time to move on

2019-03-26 23:09

דורית freddmercury_

Jew ✡︎ #exo #teamwang ♍︎ sun, ♎︎ moon, ♐︎ asc

RT @nostaIgicuItra:

2019-03-26 23:07

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@Moohd_Ilham Balas aja "haha hehe haha hehe Mulu lu " hahaha

2019-03-26 23:05

Mulyono asiansaga

bercita-cita menjadi manusia yg bermanfaat bagi lingkungan dan mendapat ridho Rabb penguasa alam #LinuxUser #OpenSUSE

RT @daniellsinaga: Oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear ,kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degna…

2019-03-26 23:00

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

@yolasaragih Oke jg kalau begitu.
Jadi persiapannya memang betul2 matang.

2019-03-26 23:00

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

@AdminUsam Haha becanda mas.

2019-03-26 22:58

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

@_Hrst Jadi gimana ?

2019-03-26 22:57

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

@PEMBIMBINGUTAMA Akupun heran pak.😒

2019-03-26 22:57

Toba Nauli nauli_toba

Danau Toba Nauli
Samosir Huta Hatubuan
Mangaratto di Tano parserakan
#HalakHita
#TobaNauli
#WisataToba

#17AprilJanganGolput
#KitaGolonganPutih01
#KostumPutihKeTPS
#CoblosBajuPutih01
#NiscayaIndonesiaMaju

2019-03-26 22:56

Uldis Trapencieris trapencieris

Internets ir mana augstskola.

RT @Zmeycharauski: Kādreiz braucot pa Lietuvu uz noputējušās mašīnas paši uzrakstījām lietuviski - Zirga galvas. Kamēr Klaipēdā pusdienojām…

2019-03-26 22:54

Bernad Siadari bernadsiadari

Fun + Easygoing + Active = ME !!

ㅤㅤ
Kangen bapak sama mamak. Pengennya ngajak liburan ke tempat lain selain di Sumut, tapi kalo diajak selalu ajala…

2019-03-26 22:53

Muhammad Ramansyah Putra mhd_rasya_p

Gak follback gua doain jomblo seumur hidup

@masookdek @zamzam_romeo Indahnya pertikaian

2019-03-26 22:53

hidup itu humor doelhale3

Bhineka Tunggal Jenaka

RT @daniellsinaga: Oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear ,kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degna…

2019-03-26 22:52

Muhammad Ramansyah Putra mhd_rasya_p

Gak follback gua doain jomblo seumur hidup

@masookdek @zamzam_romeo Baru ternak lele,
Aku ternak dugong nih

2019-03-26 22:52

Choky Delgano DelganoChoky

Nada-nada lah yang mengisi cangkir kesunyian

Tapi jangan kelamaan break nya

2019-03-26 22:50

Choky Delgano DelganoChoky

Nada-nada lah yang mengisi cangkir kesunyian

Dalam hubungan harus ada break
Biar gak ada alasan untuk bosan

2019-03-26 22:48

Faith and_driy

relawan #2019GantiPresiden

RT @DetektifPain: Lady Gaga : FPI vs Ratna Sarumpaet

Kwik Kian Gie : RS dapat dana 1,5 T dari Inggris

Besoknya bohongin Prabowo, hianat…

2019-03-26 22:48

Redaksi Indigonews Redaksi_Indigon

Media Online

2019-03-26 22:47

Faith and_driy

relawan #2019GantiPresiden

RT @DetektifPain: Kenapa Inggris ingin mengetahui kecepatan reaksi Prabowo dalam menerima informasi Intelijen?

Karena mereka takut dengan…

2019-03-26 22:46

Faith and_driy

relawan #2019GantiPresiden

RT @DetektifPain: Siap siap dimusuhin satu gerbong bandit koruptor bajingan tengik pak, siap mental aja, keamanan spiritual juga ditingkatk…

2019-03-26 22:45

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@ta0tumi えっ、天才〜〜〜〜褒めの天才か〜〜〜〜〜
マジ??これはデートだな…てでしなんかいこ

2019-03-26 22:44

latih! ratiyul

Secretary 👠

lepastu.. pakai jaket dan kaos kaki

2019-03-26 22:44

Faith and_driy

relawan #2019GantiPresiden

RT @DetektifPain: (trigger) berikutnya, seperti sinetron ketebak. Kesenjangan pilihan politik dari Banser akan dibenturkan dengan siapa lag…

2019-03-26 22:44

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@HARUKING_3221 ありがて〜!!!!!😂😂😂😂
バンスの長さ整え忘れたけど許されたい

2019-03-26 22:44

Muhammad Ramansyah Putra mhd_rasya_p

Gak follback gua doain jomblo seumur hidup

@masookdek @zamzam_romeo Pdhl lu yg miskin kan

2019-03-26 22:43

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@yukkuri0762 今度水撮影とかやらないか

2019-03-26 22:43

Muhammad Ramansyah Putra mhd_rasya_p

Gak follback gua doain jomblo seumur hidup

@ayubsr @masookdek @zamzam_romeo Gubluk emang dia 😒 (pdhl aku juga gk nangkap segigi apaan)

2019-03-26 22:42

Dena Nuryasha DenaNuryasha

💕💕happy wife n lucky momy 💕💕

RT @daniellsinaga: Oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear ,kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degna…

2019-03-26 22:42

latih! ratiyul

Secretary 👠

poni dah digulung tandanya mulai stres ma kerjaan. tinggal pake iket kepala aja

2019-03-26 22:40

Muhammad Ramansyah Putra mhd_rasya_p

Gak follback gua doain jomblo seumur hidup

@masookdek @zamzam_romeo Aku aj misqueen

2019-03-26 22:40

Annaemes annamorinass

Jiwanya seniman. Kerjannya berdagang

@Dhimaspraasetya Terdorong .. utk menjauhh jauhh jauuh

2019-03-26 22:39

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@ovomaljin Favorit bangetlah kapal yang insya allah gabakal karam ini mah

2019-03-26 22:38

latih! ratiyul

Secretary 👠

hay kantong mata. kita berteman sekarang yhaa

2019-03-26 22:38

はな🌸3済 3IoR2

コスプレ休止中ってことに 定期的につぶやきにきます。KHクリア後から虚無

RT @karen_hasu: 【Cosplay・Fate/GrandOrder】

ロマニ・アーキマンという男に関する幾つかの考察

photo:(@yukkuri0762 )

2019-03-26 22:38

Gɪʟɢᴀᴍᴇsʜ Rexauream_

Mᴀʏ ʏᴏᴜʀ sᴄᴀᴛᴛᴇʀᴇᴅ ʀᴇᴍᴀɪɴs ᴇɴᴛᴇʀᴛᴀɪɴ ᴍᴇ﹐ ᴍᴏɴɢʀᴇʟ. 「FᴀᴛᴇRP」Iᴄᴏɴ: @C_hkt

[[ I need a fict where ereshkigal is gil's lil sis

2019-03-26 22:37

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@Maulanaputura Tinggal di kulkas masukkan Tupperware aja hatinya

2019-03-26 22:37

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@ovomaljin :) syahreno ah

2019-03-26 22:35

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@FiersaBesari Akting untuk menghancurkan hatimu juga otak mu

2019-03-26 22:34

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

フォロワ〜!ロマニ天才に撮ってもらったから見て〜!!

2019-03-26 22:33

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

RT @karen_hasu: おめめをソロンモの目の色にしたらゲーみが増してしまった

2019-03-26 22:32

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

RT @karen_hasu: 【Cosplay・Fate/GrandOrder】

ボクに出来る事は耐えることだけ。
その時に備えることだけ。

photo:(@yukkuri0762 )

2019-03-26 22:32

Zane Lapiņa Zanussja

RT @Zmeycharauski: Kādreiz braucot pa Lietuvu uz noputējušās mašīnas paši uzrakstījām lietuviski - Zirga galvas. Kamēr Klaipēdā pusdienojām…

2019-03-26 22:32

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@tro_summer 白百合の棺桶入ってくるね

2019-03-26 22:32

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@TXTMenfesss Tag diri sendiri dan @dimplesadmirer

2019-03-26 22:32

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@HARUKING_3221 はるちゃうれち…(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)いきる…(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)

2019-03-26 22:32

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@ta0tumi え、推してくれてんの!?初耳!!!!!!

2019-03-26 22:31

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@ovomaljin Hmm ada sesuatu

2019-03-26 22:31

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@boomgyuwu MANJUR INSYA ALLAH SEMBUH LANGSUNG HAHAHAHA

2019-03-26 22:30

Humaspolrestobasa Humasrestobasa_

Fast respon !
E-mail: humaspolrestobasa@gmail.com
Instagram: @humaspolrestobasa

Personil Polsek Porsea laksanakan Pam UNBK di SMK Swasta Rakyat Meranti Timur

2019-03-26 22:29

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@GagasJanggan Yehh aku salahhh

2019-03-26 22:28

Wajib Optimis progjo

Kesengsaraan Besar Sudah Sangat Dekat. Sekaranglah Saatnya Kita Menyambut Tatanan Dunia Baru.

Inalum Ajak Petani Sumatera Utara Budidayakan Buah Naga

2019-03-26 22:28

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@boomgyuwu Obat sakit hati ini

2019-03-26 22:27

Gɪʟɢᴀᴍᴇsʜ Rexauream_

Mᴀʏ ʏᴏᴜʀ sᴄᴀᴛᴛᴇʀᴇᴅ ʀᴇᴍᴀɪɴs ᴇɴᴛᴇʀᴛᴀɪɴ ᴍᴇ﹐ ᴍᴏɴɢʀᴇʟ. 「FᴀᴛᴇRP」Iᴄᴏɴ: @C_hkt

"Don't you enjoy this very sight, Arthur?"

2019-03-26 22:25

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@OgiMontena Di read kok. Cuma laporan dibaca gak d centang aja

2019-03-26 22:23

delfmradio delfmradio

92.4 DEL FM Connecting You to Tobasa

Contact Us:
Twitter @delfmradio
Instagram @delfmradio
Facebook @del924fm
YouTube delfm radio

Teman del sambil dengarin @sondang_sirait di Del Night Show yuk kirim cerita kamu. Kalau berdebat dengan orangtua…

2019-03-26 22:22

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

:) jd klo nem jelek jangan nyalahin siswanya tapi salahin yg buat soalnya ehe

2019-03-26 22:22

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@boomgyuwu Obat sakit mata dek

2019-03-26 22:21

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@GagasJanggan Ahahah iyaa angkatan 90 an nih 😂😂

2019-03-26 22:20

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@boomgyuwu Minum oskadon

2019-03-26 22:19

Muhammad Jefri Sani. mjefrisani

Law Office M.J.S. Partners di PERADI Perhimpunan advokat indonesia DPC kota Medan Partai Demokrat HUKUM UMSU 09 path: muhammad jefri instagram: mjefrisani

RT @Arianti271: #PrabowoMenyapaMerauke

2019-03-26 22:18

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@boomgyuwu Bye world bye

2019-03-26 22:18

Juindra Sihombing Juindra

JANGAN TERIAK ANTEK ASENG KALAU HPNYA MASIH MADE IN KAFIR, TAPI KALAU SUDAH MADE IN ONTA BARU KAMU TERIAK SEPUASNYA ANTEK ASENG

5 tahun lalu

2019-03-26 22:17

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

RT @daniellsinaga: Oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear ,kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degna…

2019-03-26 22:16

Indri M imtarii

you're heavenツ stronger,better, harder,faster

Cheer me up

2019-03-26 22:16

Vita Rumahorbo VitaRumahorbo

my V is for Vendetta | Swimmer🇮🇩
Philippians 1:21

woww, it's crazyyyy!!!😭😍🤣

2019-03-26 22:15

apa ya? mimonro31

Moslem.

@jek___ Kecoa pasti

2019-03-26 22:15

Rizky Talangit RizkyTalangit

RT @ria_astriadi: #AgpEarthHour
#Connect2Earth
#EarthHour2019
#EarthHour
#AgpPeduli
#ChangeClimateChange

2019-03-26 22:15

aucintia_ aerashin5

when? 2022

@BTS_twt Bang aku 2020 ke Hongkong kompetisi. Doakan ya bang

2019-03-26 22:14

Ara Nur'azizah AraAzizaah

Pluviophile | Scorpionist 🦂| Kim Jennie—1996—let's be friends and have some fun☻

@Arjallku @FiersaBesari Ya Allah, mirip :')

2019-03-26 22:12

ミ☆ untjehaa

@koreanthingy doyoung lah kan pacar aku :D

2019-03-26 22:12

MizShuai MizShuai

The darlingness. A barbie traveller.

Me and the blue sky. Beautiful moments when i already have my own quotes of life rather than google it 🙃.
.
How abo…

2019-03-26 22:12

latih! ratiyul

Secretary 👠

@rizkyputramhd iya mase soalnya kopinya masih di Malang 🤭

2019-03-26 22:12

ミ☆ untjehaa

@iKONICfess ayoq

2019-03-26 22:10

Retnovia Isasniaty sleepingbeuti

APA KAU LIAT LIAT ??

@GagasJanggan Tahun 2001 mas hahhaa

2019-03-26 22:09

tangkas siahaan tangkassiahaan

Sahabat N O A H

Saat Anda ingin mendapatkan ataupun mencari Pasangan yang Terbaik, ada baiknya Anda bercermin apakah Anda Pantas u…

2019-03-26 22:08

🦈𝒽𝒶𝓇𝓊𝓀𝒾🦈 HARUKING_3221

陽希です。のんびりコスプレしながらソシャゲを嗜む3歳児⬆️生まれた時から腐ってる加工厨

RT @karen_hasu: 【Cosplay・Fate/GrandOrder】

ロマニ・アーキマンという男に関する幾つかの考察

photo:(@yukkuri0762 )

2019-03-26 22:07

花蓮 karen_hasu

上手くサボって生きてます。マジで痩せないとやばいので飯誘ってきたら促してください。コスプレしてます。成人済。最近はマスターしたり英霊したり。

@ta0tumi ありがとぉ〜☺️☺️デートしよ💕💕

2019-03-26 22:07

Nikodemus. Demus_Gultom

.

anjg pandai menari loh :')

2019-03-26 22:07

latih! ratiyul

Secretary 👠

2019-03-26 22:06

ミ☆ untjehaa

@monmaapdeh najis rusak udh indonesia

2019-03-26 22:06

Wajib Optimis progjo

Kesengsaraan Besar Sudah Sangat Dekat. Sekaranglah Saatnya Kita Menyambut Tatanan Dunia Baru.

Pemantau asing harus netral dan mereka tidak memiliki hak menilai Pemilu di suatu negara demokratis atau tidak.

2019-03-26 22:06

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@creamylatae FAKTAAAAA

2019-03-26 22:05

zka🌰 ubinzka

Menyukai segala jenis musik dari berbagai agency dan idol. Gasuka WAR krn aku cinta damai:). Suka byk Boyband, tdk stan tp menghargai mrk
fandom? ARMY TXT stan.

@TXTMenfesss Membuktikan anak txt gaada yg normal:)

2019-03-26 22:05

pokariswet ai__________ueo

kosong tapi ada isinya

My week on Twitter 🎉: 8 Mentions, 343 Mention Reach, 2 Likes, 6 Retweets, 2.14K Retweet Reach. See yours with…

2019-03-26 22:05