Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

Percayakan kerjaan ke orang lain, rasanya kok ga nyaman.

2019-08-19 18:59

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

@VeyzFitri Lu udah nyoba semua.?

2019-08-19 18:57

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

Karena bermain pada pusaran RASIS tidak akan menghasilkan solusi. Kebijakan yang baik bu.

2019-08-19 18:41

Leo putra tumangger leoputragaulman

Andai saya dibekali ilmu pendidikan dibidang hukum,pasti saya menjatuhkan orang2 yang menyinggung satu pihak di sos…

2019-08-19 18:28

Aryawan Bancin AR™ aryawanbancin

➗ Crazy Man theory! Anime Lover's | Tottenham Hotspur | Indonesia Spurs
🚹 Acehnese People, Singkil Etnic
'Jangan Tinggalkan Shalat'

.
.
.

"Barakallahu laka, wa baraka‘ alayka wa jama’a baynakuma fii khayr"🙏

Semoga menjadi keluarga panutan nan…

2019-08-19 16:29

Ardhiyanto Ujung ArdhiyantoToto

Putra Subulussalam,Aceh

Selalu begini... membuat alasan

2019-08-19 15:33

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

Urusan duit masuk pada baris, giliran harus keluarin modal pada kabur.

2019-08-19 14:47

Pedagang Kurma masgillan

Electrical engineering Usk '12 | Oplovers| Line : masgillan | Ig : @masgillan | '94 | ......

@ayierichard Kekna caranya?

2019-08-19 14:35

Habib Habib96024333

Meriahkan HUT RI Ke-74,
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, dan Pangdam…

2019-08-19 14:12

Pedagang Kurma masgillan

Electrical engineering Usk '12 | Oplovers| Line : masgillan | Ig : @masgillan | '94 | ......

@ayierichard Apa tu?

2019-08-19 13:59

Pedagang Kurma masgillan

Electrical engineering Usk '12 | Oplovers| Line : masgillan | Ig : @masgillan | '94 | ......

@DerryFahrian Ramee masih

2019-08-19 13:58

Maswarni Theresia maswarnipadang

Come what may!
.
.
Civil Engineer of State Politechnic of Medan 👷

@yohana_amb Biar apa cobak yakan? Biar dikatain chubby chubby hap mungkin ya wkwkwkk

2019-08-19 13:36

Ardhiyanto Ujung ArdhiyantoToto

Putra Subulussalam,Aceh

🙏🙏🙏

2019-08-19 13:33

Maswarni Theresia maswarnipadang

Come what may!
.
.
Civil Engineer of State Politechnic of Medan 👷

@yohana_amb Ngamook dia wkwkwk 🤣🤣🤣

2019-08-19 13:33

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Miss_Kriiuk Aku pada siapa?

2019-08-19 13:23

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Miss_Kriiuk Gitu dong bahagia 😁

2019-08-19 13:22

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Miss_Kriiuk Mau nikah sama siapa
Pacar aja kagak ada

2019-08-19 13:20

Oos ismailCMBH

boleh kah aku ambil peran di hidupmu?

@ptrpspd Khuznuzon, siapa tau dia memang ga ngeliat, siapa tau dia lagi ribet juga

2019-08-19 13:20

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Miss_Kriiuk Masa udah tua gak boleh pacaran 😂

2019-08-19 13:13

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@DMenfess Santet online aja yg model gitu

2019-08-19 13:12

Pedagang Kurma masgillan

Electrical engineering Usk '12 | Oplovers| Line : masgillan | Ig : @masgillan | '94 | ......

Bismillah.
Di benci dalam hal apa?
Jika yang di benci oleh orang kafir terhadap akhlak nya, maka apakah pantas kit…

2019-08-19 12:59

Pedagang Kurma masgillan

Electrical engineering Usk '12 | Oplovers| Line : masgillan | Ig : @masgillan | '94 | ......

Ibukota kabupaten tersepi se aceh :(

2019-08-19 12:52

Meiyuni MeisiApril

Lupa pakai jacket 🙄

2019-08-19 12:41

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

@aamaliasf Yaudah kirim aja, aku terima dengan lapang dada 🙃

2019-08-19 11:58

Habib Habib96024333

Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian, Ph.D., bersama pasukan Polwan Polda Metro Jaya menggelar kegiatan "…

2019-08-19 11:54

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@lisifa_sifa Iya yg ada cokelat2 nya

2019-08-19 11:06

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@oplaaaay Gue gitu juga😕

2019-08-19 11:05

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

Haduuuh, belum 3tahun padahal. Umur 5Tahun udah bisa hafal
AL-Qur’an lah bg.

2019-08-19 10:54

Natasya nattasyaaaa

haiii🐣

RT @nurhanafiii: Kesempatan hanya datang sekali.
Kalo dua kali kesempatan kesempatan.

Apa?
Marah?

2019-08-19 10:52

MAAF TYPO Rhpmanurung1

tengok aja dulu, kalau cocok tinggal bungkus.

Aku curiga ini semua BY SET. Biar apa.?
Ya biar mulus jalannya

2019-08-19 10:38

Good Habits aira_quinsha

Ikutan Omar Smart Memory.. Di jamin Cerdas seketika.. Be Smart ...Pengen ikutan training #MM,

2019-08-19 10:20

Pedagang Kurma masgillan

Electrical engineering Usk '12 | Oplovers| Line : masgillan | Ig : @masgillan | '94 | ......

Sak boker nunggu di pinggir jalan

2019-08-19 10:16

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.2 - Depth: 27 km - UTC 19:18 - Northern Sumatra, Indonesia - EMSC Info:

2019-08-19 04:35

Last Earthquakes LastEarthquakes

Last Earthquakes of the World

Aceh Selatan, Aceh, Indonesia
M 4.2 (13 min ago)
27km 2.72°N 97.52°E
Aug 18, 2019 19:18:55 UTC
#earthquake

2019-08-19 04:32

Deprem Dünya DepremDunya

Dünya’dan 4.0 ve üzeri büyüklükteki son depremler.

#Aceh, Endonezya
M 4.2 (13 dk önce)
27km 2.72°N 97.52°E
18 Ağustos 2019 22:18:55 +03
#deprem

2019-08-19 04:32

Earthquake Map eq_map_ww2

Earthquakes Magnitude 3.0+ in the World. | Magnitude | Region | Depth | UTC | Google Maps URL | EMSC URL |

【M4.2】NORTHERN SUMATRA, INDONESIA Depth 27km Aug 18, 2019 19:18:55 UTC (G) (EMSC)

2019-08-19 04:31

Hendri Doel Hendri_Doel

Maaf, WA sedang off (HP eror)

2019-08-19 03:02

Oos ismailCMBH

boleh kah aku ambil peran di hidupmu?

@tiatidijalan Hi

2019-08-19 01:06

Al Qudri qudri9

@CiciNurrahmah @Muhd_Chalidy @teukudas @SabaryaniS Udah ni, dah berat kepala dari badan, padahal badan ku kecil 🤣🤣

2019-08-19 00:55

idola nami pinayungan IdolaNami

i am a perfect

#saveUAS

2019-08-19 00:55

Meiyuni MeisiApril

Nyasar di komplek bidadari 😂😂

2019-08-19 00:32

Wahyu Sitorus sitorus_wahyu

Pemuda Republik Indonesia tetapi masih warga negara biasa !

Mlz beud. Menghindari pagi malah diganti pagi. Selamat pagi

2019-08-19 00:30

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@oplaaaay Lemah syahwat 😂😂

2019-08-19 00:23

Al Qudri qudri9

Sate Briket

2019-08-19 00:21

Al Qudri qudri9

@CiciNurrahmah @Muhd_Chalidy @teukudas @SabaryaniS Ya... sampai sampai mata layu dibuatnya 😂

2019-08-19 00:19

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@lisifa_sifa Burung yg warna biru itu lho

2019-08-19 00:12

Abd Jakfar abd_jakfar

Lillahi Ta'ala

@NOTASLIMBOY Setuju

2019-08-18 23:58

Sarjuniadi Sarjuniadi

Dari kecil saya ingin sekali Mempelajari Ilmu Agama, maka saya tinggal, mengaji selama 6 tahun di Pondok Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Singkily, Tetap

Alhamdulillah..... mari kita syi'arkan ya saudara-saudara ku....?

2019-08-18 23:55

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Jgn di tempat umum😂

2019-08-18 23:31

Meiyuni MeisiApril

Hahahahahanakbabihahahaha

2019-08-18 23:29

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Aku gampang terpancing 🤣

2019-08-18 23:15

M. Ali Sakti aly_sakti

Janganlah menua tanpa cerita...

In Loving Memory

#100
#trabas @ Subulussalam. Tanah Nanggroe.

2019-08-18 23:02

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Anjay 🤣

2019-08-18 22:36

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Kamu yg pancing2😂

2019-08-18 22:35

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Syukur deh😆

2019-08-18 22:33

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Murah amat😂

2019-08-18 22:29

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Aku emg suka yg gede2

2019-08-18 22:29

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@mimiamiamia95 Ntar nyesel loh

2019-08-18 22:28

Pesona Jingga hadisuwanda

pahami peranmu dan lakukanlah perubahan disekitar mu, akui dirimu pasti mampu.

Katakan saja tuan, jangan malu

2019-08-18 22:28

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Bapak nya pun ngelarang kalo itu mah🤣

2019-08-18 22:27

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Maslinaa9 Biar cinta nya gak lurus2 amat

2019-08-18 22:27

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@mimiamiamia95 Sama kamu aja gimana?

2019-08-18 22:26

Kodim Subulussalam KODIM0118SBL

SADAKATA TETAP SEMANGAT,JAYA SELALU TNI AD, KODIM 0118/SUBULUSSALAM KOREM 012/TU KODAM IM

Peringatan HUT ke 74 RI Sukses, Kodim 0118 Subulusalam Gelar Syukuran

2019-08-18 22:13

Leo putra tumangger leoputragaulman

sellow ini gak panjang gaes

2019-08-18 21:55

iin fitria 501_aL

AB

Yah sebenarnya ada rasa iri pas liat snap orang lain, tp msh tetap yakin akan indah pd wktnya, klu blm indah blm wktnya yee kan🙃🙃

2019-08-18 21:44

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Berapaan? 😁

2019-08-18 20:26

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Maslinaa9 Gimana baiknya aja 🙃

2019-08-18 20:25

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Mau dong ttm an🤣

2019-08-18 20:21

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Maslinaa9 Kamu maafin aku kan?

2019-08-18 20:20

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Jangan bohongi perasaan mu

2019-08-18 20:18

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Jomblo aja pun 🙁

2019-08-18 20:17

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Maslinaa9 Aduhhh, nyesel aku ninggalin kamu dulu😕

2019-08-18 20:16

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Kalo bisa hari sabtu aja terus

2019-08-18 20:14

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Kapan santuy nya dong?

2019-08-18 20:12

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Tiap hari minggu pigi 😑

2019-08-18 20:11

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

Kesempatan hanya datang sekali.
Kalo dua kali kesempatan kesempatan.

Apa?
Marah?

2019-08-18 20:10

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Itulah
Apalagi bnyak liburan nya 😑

2019-08-18 20:05

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Gak ada duet

2019-08-18 19:47

AriyandaGrande Ariyanda_ali

Tipe kita sama😅

2019-08-18 19:39

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

Kalo bisa bapaknya galak.
Abang nya banyak.
🙃

2019-08-18 19:21

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Tinggal 2 GB lagi sih

2019-08-18 19:20

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@dewi_ibrahim_ Masih benih dong😂

2019-08-18 18:55

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@anayra_shanin15 Biar ada greget nya😅

2019-08-18 18:54

Good Habits aira_quinsha

Ikutan Omar Smart Memory.. Di jamin Cerdas seketika.. Be Smart ...Pengen ikutan training #MM,

2019-08-18 18:19

Abd Jakfar abd_jakfar

Lillahi Ta'ala

@luviku Sepakat. Twit dari org ini dan sejenisnya, ferdihutaen, abugosong dll bagus didiemin aja.rugi buang kuota, mereka dapet argo

2019-08-18 17:43

Abd Jakfar abd_jakfar

Lillahi Ta'ala

@TirtoID @DonAdam08 Raja Togog

2019-08-18 17:08

Atma82 Atma821

senyum yang indah

@Sarahardhelia88 Wowww halusss

2019-08-18 16:16

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

Pengen pacaran sama cewek yang belum boleh pacaran sama mamah nya.

2019-08-18 15:25

katamu_aku ekofernandez07

@Gilangrab Main x lah itu

2019-08-18 15:18

Melati Pardede (ell) melati_erv

Christ liveth in me 😇

ig: melatii.ep

Saatkau ingin menangis, menangislah!

2019-08-18 13:25

Abd Jakfar abd_jakfar

Lillahi Ta'ala

@NOTASLIMBOY Setuju

2019-08-18 12:57

Good Habits aira_quinsha

Ikutan Omar Smart Memory.. Di jamin Cerdas seketika.. Be Smart ...Pengen ikutan training #MM,

Jualan lg kita hari ini ya... Friend.
Yg mau monggo d order. Ga buat banyak....
Deliv minimal 2 bks yeee. Rasa... Endes lahh pokoke.😃😃😃😃

2019-08-18 12:02

Abd Jakfar abd_jakfar

Lillahi Ta'ala

@Datok_Tamburin Mirip Mr. Bean

2019-08-18 11:19

iin fitria 501_aL

AB

Ternyata lebih menyenangkan klu wallpaper hape tu yg gnian @BTS_twt

2019-08-18 06:16

Meiyuni MeisiApril

Kita gagal :)

2019-08-18 04:24

Wahyu Sitorus sitorus_wahyu

Pemuda Republik Indonesia tetapi masih warga negara biasa !

@DeBruyneKev visi permainan 🔥

2019-08-18 03:11

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Devysdamanik1 Percaya dong

2019-08-18 02:01

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Devysdamanik1 Pro nya itu cuma ke kamu kok

2019-08-18 01:59

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Devysdamanik1 Kalo itu jgn di ragukan lagi 😁

2019-08-18 01:57

sudrun nurhanafiii

Couo yang gak suka di panggil ''bambang''

@Devysdamanik1 Aku tu paling ngerti sama kode2 an

2019-08-18 01:56