Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Mencerdaskan anak bangsa adalah tanda bawah kita sudah merdeka.
Merdeka merdeka merdeka.

#hutri73โ€ฆ

2018-08-17 12:41

kiwik Widya_Intawani

i hate u

Selamat hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 #DirgahayuRI73 #17AN #RI73 #DIRGAHAYU73

2018-08-17 10:45

@1000RAJA bangebange17

swasta

team traksi pt. sma @ PT. SMA (Asian Agri)

2018-08-17 10:30

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Hindari segala macam bentuk perpecahan dalam menyambut tahun politik 2019.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73.
Jayโ€ฆ

2018-08-17 09:43

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Kemiskinan, korupsi, krisis moral dan sebagainya merupakan permasalahan yang menjadi tugas kita bersama, demi mempeโ€ฆ

2018-08-17 09:38

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Jangan katakan Republik ini belum merdeka, karena mereka (pahlawan) telah berkorban segalanya untuk memperjuangkan kemerdekaan.

2018-08-17 09:37

sarah simayraah19

Anggap saja kita tidak pernah mengenal satu sama lain!

2018-08-17 03:16

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

TERIMAKASIH PAHLAWANKU
#bendongoran #rantauprapat #17agustus #17agustus1945 #17agustus2018 #pahlawanindonesiaโ€ฆ

2018-08-17 02:58

kiwik Widya_Intawani

i hate u

Pilihlah bapakku. Wkwkwk

2018-08-17 01:27

Sabar Padd PardedeSabar

@VIVAcoid Prabowo

2018-08-17 01:17

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Kami masyarakat tidak yakin lagi pak, bagusalah istirahat bapak di solo.

2018-08-16 23:21

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Receh Dah ah, baca Joke sobat miskin plus penderitaan para jomblo aja aku udah ketawa ga Karuan ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜† #

2018-08-16 23:03

kiwik Widya_Intawani

i hate u

Ini orang kedua yang kukenal dan yang dipilih juga salah.

2018-08-16 23:01

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Jomblo dan LDR adalah hal yg menyakitkan sekaligus bahan tertawaan di Twitter ๐Ÿ˜„ #RecehkanTwitter

2018-08-16 22:47

Patricia Genesti Cia_Nesti

@roymanihuruk5 Hahahah.. Sepertinya juga saya kenal anda ๐Ÿ˜ฑ

2018-08-16 22:25

UPP Panipahan UPanipahan

2018-08-16 21:26

Khadijah_A96 ArdiKhadijah

simple ๐Ÿ˜Š
semoga apa yang di impikan terwujud ๐Ÿ˜Š๐ŸŽ“๐ŸŽ“
foll me back

Bagi teman yang mau join di olshoap saya tinggalin no. Hp ea say..
Ntar saya masukkan grup..๐Ÿ˜Š

2018-08-16 20:34

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

people come and go

@LrssaGnwn michael jackson dung hehehehe

2018-08-16 18:20

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Hahaa.. Yaa nyan fktor utama jih. Sisa jih kan brbuntut keunan cit. Termasuk gol cepat dan ngerih ke gawang booll.

2018-08-16 18:10

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Tp btw kah uroe nyoe kok excited bgt ngen diegol๐Ÿ˜
Pasti karna tragedi ramos.

2018-08-16 17:56

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Hanyiiinggg.. Nyoe lebih beast lom lagoe.

2018-08-16 17:30

Archi Iswenti .S. 02_AIS

์ด๋ฏผํ˜ธ and ์ •์šฉํ™” ( ์”จ์—”๋ธ”๋ฃจ)

Zur ghibban tazdad hubban.

2018-08-16 17:21

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

people come and go

Saya suka video @YouTube OST Dilan 1990 - Dulu Kita Masih SMA (Cover) || Umimma Khusna

2018-08-16 17:20

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

people come and go

Situasi lagi pup, tahan nafas, terus meler. I hate fluuuuuu

2018-08-16 16:03

maramuda maramuda

masih belajar, dan selalu belajar sampai akhir hayat.

@SinarNKRI @Fahrihamzah @sandiuno Emang di UU Pemilu dibenarkan bro

2018-08-16 14:20

Nila Sari Bintoro NilasariBintoro

134 UNSRI

DA IM XVII, Medan 14 Agustus 2018 ,Universitas Pembangunan Panca Budi.

2018-08-16 14:03

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@RennyFernandez Emang lu dapat apah bong?
Nasi bungkus? ๐Ÿ˜‚

2018-08-16 13:32

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@RizmaWidiono @sandiuno @prabowo @hnurwahid @msi_sohibuliman @MardaniAliSera Cebong betina nyari makan๐Ÿ˜‚

2018-08-16 13:21

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Ooh pikee di kanto cabang.

2018-08-16 13:12

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Terkadang lon malu beri pengakuan nyan ter. Tp yaaa.. Meunan lah. ๐Ÿ˜‚
Pree kanto kah?

2018-08-16 13:09

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Hahahaha.. ๐Ÿ˜
Salah satu MK jih 'Teknologi Pendidikan' padahal. Duh

2018-08-16 13:01

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Lah. Kok langsung tepeu meunan. Bereh intuisi kah pamb. Oee..

2018-08-16 12:59

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Tengoh ngeprint nyoe d rumoh. Pakek hp.

2018-08-16 12:58

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Hahaha.. Morata is the 'beuaty' ter. ๐Ÿ˜

2018-08-16 12:42

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@rymunth Amazing Diegol mate. ๐Ÿ˜‘

2018-08-16 12:30

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 12:25

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 12:23

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 12:21

Yosephine L Tobing YosephineCee

MySAVIOUR โ™ฅ berguna Inspiratorโ˜ฎ yang ditatap matanya, yang tersenyum hatinyaโ™ฅ 1 Tim 4:12

๐Ÿ’™

2018-08-16 10:49

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@tribunnews @TribunWow Paling bisa ngelesnya.

2018-08-16 10:23

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 08:37

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 08:21

Firdaus Ahmad Dauze_Ahmad

Asli Orang Melayu Indonesia

@VIVAcoid Mau ngerasa di pimpin sama yg baru mudah2 han bagus

2018-08-16 06:14

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

BOOMM๐Ÿ’ข๐Ÿ’ฃ
Diegoolll. Ngerih.

2018-08-16 04:37

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Dapat kenalan Baru, Di rumah Baru jam2 malam ๐Ÿ˜ฌ

2018-08-16 03:47

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Astafirullah

2018-08-16 03:21

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 01:50

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 01:32

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-16 01:32

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

people come and go

Hu Hu Ha Ha....

2018-08-16 01:28

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

@desysiregaar Ayee ๐ŸŽ‰

2018-08-16 00:50

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

Tolong dong @myXL @myXLCare di benerin jaringan internet XL PRIORITAS sangat lemot

2018-08-16 00:34

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@mohmahfudmd Terimakasih prof atas kejujurannya.
Rakyat jadi tenang.
Rakyat jadi tau.
Mana yang konsisten dan mana yg busuk.

2018-08-16 00:20

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@cakimiNOW Terimakasih bapak @mohmahfudmd , berkat bapak kami jadi tau bahwa ini org sangat busuk

2018-08-16 00:16

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@MRomahurmuziy Terima kasih @mohmahfudmd , berkat abg kami tau bahwa saudara romi org yg busuk

2018-08-16 00:13

RapunzhelShoop โ„ข rapunzhelshoop

๐Ÿ Jl.Tuanku Tambusai Simpang Kanan, RokanHilir. Riau
โ˜Ž๏ธ081362649313
๐Ÿ“ฑD9C69BC2 /DD78FC1A
Fb: Rapunzhel La Fiola
Ig: lafiola_com
Line :rapunzhelshoop

Asian game di indonesia, dinegara sendiri, n ktny sudah merdeka mw lihat bola ja susah, trz yg merdeka tu yg mana?!

2018-08-15 23:47

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@Maulana_Tigor @BangPino_ Loh, kenal juga sama HRS yaa?? ๐Ÿ˜ฎ

2018-08-15 23:09

Ali syaid Ali_S_Charlie

Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

Bukan dengan menjadi Hokage dirimu akan di akui semua orang. Tapi harus di Akui semua orang dulu baru bisa menjadi Hokage (Ithachi Uchiha)

2018-08-15 22:48

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Best moment๐Ÿ˜
Emang paling bisa om @rockygerung buat ๐Ÿธ mingkem.

2018-08-15 22:25

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Ada kemajuan. ๐Ÿ˜…

2018-08-15 22:19

kiwik Widya_Intawani

i hate u

let me be fine.

2018-08-15 20:08

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Puisi adalah "bimbang yang tak putus-putus antara bunyi (le son) dan arti (le sens).

Puisi bisa berwujud lirik murโ€ฆ

2018-08-15 19:45

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 19:42

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 18:18

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 18:17

sarah simayraah19

Masyallah tingkah nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-08-15 16:48

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 16:29

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 16:28

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 16:28

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 16:26

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 16:25

Memeyy MeyliaSyamsuri

Fb: Meylia
IG: mylia98

zaman sekarang politik uda gak berkelas lagi karena banyak orang dungu yg ikut campur tuk memfitnah sampek munculโ€ฆ

2018-08-15 16:03

raniarman kecewife

Istri dari suami yang termari(adil)kan namanya

@niepunyaa @Shabrinafarina Woy etek2 jan bagosip juo lah ehh

2018-08-15 15:09

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

people come and go

Katanya yang bisa berhasil niru selebrasi jarinya Dele, berarti mereka termasuk golongan orang orang yang paling suโ€ฆ

2018-08-15 14:44

ใ‚ถใ‚ฏๆฅ _firr09

RT @dikonk_harahap: Lost Memory
#๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

2018-08-15 12:57

raniarman kecewife

Istri dari suami yang termari(adil)kan namanya

@Shabrinafarina Ehmm tesateee

2018-08-15 12:09

raniarman kecewife

Istri dari suami yang termari(adil)kan namanya

Mandangin poto propil kok inget anak ๐Ÿ˜‚
Ternyata mirip gue yahh

2018-08-15 12:07

kiwik Widya_Intawani

i hate u

Matahari, si makhluk yang setia.

2018-08-15 11:40

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-15 10:57

kiwik Widya_Intawani

i hate u

Jl. Cut Nyak Dhien No.53, Cendana, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411

2018-08-15 10:21

Dandy Prambani dandyprambani

#degtakdes players

#alhamdulillah #degtakdes #bintangpantura5
.
Selamat teh putri__jamila lolos lagi
Semoga juara aamiin ๐Ÿ˜
.
#drummerโ€ฆ

2018-08-15 10:16

๐ŸŒธ Farini | ํŒŒ๋ฆฌ๋‹ˆ ๐ŸŒธ nijoon_9969

๐Ÿต BOYFRIEND | NCT ๐Ÿต

RT @dikonk_harahap: Lost Memory
#๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

2018-08-15 07:42

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@zarazettirazr @haikal_hassan @aswhyLaWds @ILC_tvOnenews @karniilyas Panteslah gagal cagub di Riau. Begini kelakuan๐Ÿ˜

2018-08-15 05:54

Khaled Khaled38284581

RT @jupe_ayu: sendirian drmh bayaa...

2018-08-15 05:52

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Heheh.
Langsung hidup ni @rockygerung moment. ๐Ÿ˜Š

2018-08-15 02:20

Dandy Prambani dandyprambani

#degtakdes players

#alhamdulillah #degtakdes
#bintangpantura5
.
Ayo dukung terus putri__jamila
dengan cara
"KETIK BP JAMILA KIRIM keโ€ฆ

2018-08-15 02:03

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Udah kayak gitu kisruhnya masih berani jg bilang koalisi tenang. Tebal bgt ni Taufik Basari ๐Ÿ˜” #ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-15 02:02

SM Soulmate_0707

BOYFRIEND Pic

RT @dikonk_harahap: Lost Memory
#๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

2018-08-15 01:49

EBUSET xolovesnaya

JERUSALEM IS THE CAPITAL OF PALESTINE.
Baekhyunee๐Ÿ’ž๐Ÿ’

RT @heri_komi: @detikcom @detikfood Mw bilang merakyat yaa?? ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Ž Cari cara lain aja.

2018-08-15 01:22

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@dulatips Mendadak merasa muda. ๐Ÿ˜

2018-08-15 01:15

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@detikcom @detikfood Mw bilang merakyat yaa?? ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Ž Cari cara lain aja.

2018-08-15 01:13

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

I have nothink

2018-08-15 00:45

khairunnisa khairunnisatae

kpop
mulfand

@BamBam1A Mianhae @BamBam1A ๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-08-15 00:30

#2019GantiPresiden bluejasmine333

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #2019PresidenBaru #PresidenBaru2019

RT @heri_komi: Curhatan Prof. Mahfud ini semakin memperjelas watak koalisi mereka. ๐Ÿ˜
#ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-15 00:16

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Curhatan Prof. Mahfud ini semakin memperjelas watak koalisi mereka. ๐Ÿ˜
#ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-15 00:02

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Gilak makan, udah kayak lembu ngunyah aja.

#Hajab๐Ÿ˜„

2018-08-14 23:38

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-14 23:15

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Masinton ngalor ngidul๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-14 23:12

Christianรถ Ramaldo 9 Tigatujuh_dlapn

เฅ | Calon Papah Gaul

Whats app bro?
#Gangstarasta #Rasta #Reggae #Reggaestar @ Amerika Bagian Kulon

2018-08-14 23:10

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Mereka beragam tanpa batas, silang surup, timbul lalu lenyap, dilanjutkan atau tidak.

#GoenawanMohamad
#TokohPokok

2018-08-14 22:58