Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

DP davidpurba1102

Sesulit apapun teruslah bertindak, bersikap dan berbuat dgn hati...itulah cerminan integritas n menuntun pada kebenaran.

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 19:41

#standbehindjokowi NainggolanAziz

sepakat untuk menjadikan jokowi kembali presiden!!

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 19:39

🇮🇩haryono adi🇮🇩 _haryono_adi_

aku adalah aku

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 19:26

BJ - I 💗 INDONESIA Tilapia_NYC

JUST ORDINARY PERSON but I will do something for my country.I am the Tsunami for Corruptors. Then look of their game and feel of the games, Just Follow Me.

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 19:19

DIMAS ERIK Fernand39950295

Pekerjaan apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan. masa depan tergantung pada impian kamu maka untuk itu pergilah tidur sekarang.

RT @heri_komi: #2019PastiJokowi enggak terpilih.

Lucu2 hastag dua hari ni,, lebih cocok jadi bahan buly😁

2018-05-23 18:51

Saya 'NgAhok' hgberry

Male

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 18:41

DIAH PUJI RAHAYU diahrahays

The Official Twitter Page of Diah Puji Rahayu

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 18:36

Zr.siagian ZrSiagian

@RizmaWidiono @Twit_Opini @ChajanJr @WahhabiCC @wahhabicc_jabar @P3nj3l4j4h @triwul82 @MasTBP_ @TheCebongers…

2018-05-23 18:33

Iffal Nuzrin IffalNuzrin

RT @heri_komi: #2019PastiJokowi enggak terpilih.

Lucu2 hastag dua hari ni,, lebih cocok jadi bahan buly😁

2018-05-23 18:33

Zr.siagian ZrSiagian

@Aryprasetyo85 #TrikPolitikAlaJokowi
#JokowiCerdasCerdik
#JokowiPolitikusZamanNow
#JanganRagukanJokowi

2018-05-23 18:26

Bolang Driver BolangDriver

yg ga sesuai ya laporin aja x

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 18:22

Smile Jicko JickoSmile

@DewiayuNurhida Mau la

2018-05-23 18:21

Zr.siagian ZrSiagian

@detikcom @fadlizon Aihhh...aihhhh...kasiannya kau..
Tak ada lagi yg ondak kau nyinyiri?
Tak ada lagi bahan ??

Ret…

2018-05-23 18:19

Joan Saga eggggsie

Humanity. Science. Technology. Music. Football. Team #IronMan🤘🏼

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 18:13

Zr.siagian ZrSiagian

@MRomahurmuziy 🙏🙏 gus.., semoga allah swt selalu melindungi dalam setiap langkah gus, teruslah berbuat untuk rakyat dan NKRI.

2018-05-23 18:11

Djan Choek Koen DjanChoek

Expert | Single Fighter | Coffee Lover | Keep it's simple and Idiot

RT @ZrSiagian: @DjanChoek @Ghaussada @aniesbaswedan @sandiuno @Airin_NZ @BHD_58 @RizmaWidiono @BiLLRaY_san @Ndeso_Lugu @Cahndes54010084 Per…

2018-05-23 18:10

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @solichinliem @TheArieAir Malah ke kaki..
Pengen terbang ke jakarta salim tangan pak #Jokowi trus balik lagi ke asalku.
*mimpi

2018-05-23 18:04

Indonesiaku Putra65554788

Olahraga Musik Teknologi

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Semakin banyak fitnahan, hujatan menerjang beliau dari segala arah, itu membuat semua rakyat semakin c…

2018-05-23 18:03

PUTRI CEBONG wr200465

RT @ZrSiagian: @wr200465 @solichinliem @TheArieAir Tidak ada yg tak mungkin di dunia
Jangan lupa, suara rakyat suara tuhan !!
Bila rakyat b…

2018-05-23 18:02

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @solichinliem @TheArieAir Tidak ada yg tak mungkin di dunia
Jangan lupa, suara rakyat suara tuhan !!
Bila…

2018-05-23 18:02

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @solichinliem @TheArieAir Aku sangat santai malah..

2018-05-23 17:58

PUTRI CEBONG wr200465

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Semakin banyak fitnahan, hujatan menerjang beliau dari segala arah, itu membuat semua rakyat semakin c…

2018-05-23 17:57

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @TheArieAir Semakin banyak fitnahan, hujatan menerjang beliau dari segala arah, itu membuat semua rakyat…

2018-05-23 17:57

Zr.siagian ZrSiagian

@Next_J2P @TheCebongers @jokowi Ngabalin #BrankasRahasia
#TrikPolitikAlaJokowi
#JokowiCerdasCerdik
#JokowiPolitikusZamanNow

2018-05-23 17:51

Arie Dirgantara TheArieAir

No DM please

RT @ZrSiagian: @wr200465 @solichinliem @TheArieAir Aku tau, masa bhakti #Jokowi sampai 2024 hanya 2 periode.
Begitu masuk tahun 2024, akan…

2018-05-23 17:48

PUTRI CEBONG wr200465

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir SALAH !!!!
yang menikmati adalah RAKYAT !!
SEMUA UNTUK RAKYAT !!

2018-05-23 17:48

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @solichinliem @TheArieAir Aku tau, masa bhakti #Jokowi sampai 2024 hanya 2 periode.
Begitu masuk tahun 2…

2018-05-23 17:48

Orang Kafir. EmyPalayukan

A Christian,worshipers of Jesus Christ as Kalimatullah ( the living word) is Lord who creator of heaven, earth,ocean and everything in it.

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 17:43

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @TheArieAir SALAH !!!!
yang menikmati adalah RAKYAT !!
SEMUA UNTUK RAKYAT !!

2018-05-23 17:42

Zr.siagian ZrSiagian

@CH_chotimah @TheArieAir @RizmaWidiono @jokowi @Twit_Opini @kangdede78 @ChajanJr @WahhabiCC @wahhabicc_jabar…

2018-05-23 17:37

Zr.siagian ZrSiagian

@detikcom #TrikPolitikAlaJokowi
#JokowiCerdasCerdik
#JokowiPolitikusZamanNow

2018-05-23 17:35

#PancasilaHargaMati borowowok

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Itulah salah satu yg membuatku kagum padanya.
Itulah salah satu yg mmbuat hatiku yaaquulyakin dgn beli…

2018-05-23 17:34

Cangkeman ObralCangkem

Independen Cangkeman ✊👄✊

RT @ZrSiagian: @ObralCangkem @TheCebongers Idem

2018-05-23 17:32

Zr.siagian ZrSiagian

@ObralCangkem @TheCebongers Idem

2018-05-23 17:30

Zr.siagian ZrSiagian

@Next_J2P @TheCebongers @jokowi MANTAP !!!
TRIK POLITIK ala #Jokowi
#JokowiCerdasCerdik.
#JokowiPolitikusZamanNow

2018-05-23 17:27

Arie Dirgantara TheArieAir

No DM please

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Itulah salah satu yg membuatku kagum padanya.
Itulah salah satu yg mmbuat hatiku yaaquulyakin dgn beli…

2018-05-23 17:24

PUTRI CEBONG wr200465

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Itulah salah satu yg membuatku kagum padanya.
Itulah salah satu yg mmbuat hatiku yaaquulyakin dgn beli…

2018-05-23 17:24

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @TheArieAir Itulah salah satu yg membuatku kagum padanya.
Itulah salah satu yg mmbuat hatiku yaaquulyakin…

2018-05-23 17:23

Derius Deffarou DeriusDeffarou

Tekoru Tech

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Presiden rakyat #Jokowi pernah berucap " demi kebaikan rakyat dan negeri NKRI, kebijakan tidak populer…

2018-05-23 17:23

Junjung Uji JunjungUji

RT @ZrSiagian: @DjanChoek @Ghaussada @aniesbaswedan @sandiuno @Airin_NZ @BHD_58 @RizmaWidiono @BiLLRaY_san @Ndeso_Lugu @Cahndes54010084 Per…

2018-05-23 17:22

Zr.siagian ZrSiagian

@DjanChoek @Ghaussada @aniesbaswedan @sandiuno @Airin_NZ @BHD_58 @RizmaWidiono @BiLLRaY_san @Ndeso_Lugu…

2018-05-23 17:20

Zizi Sembiring ZiziSemb

time to be alive

RT @heri_komi: #2019PastiJokowi enggak terpilih.

Lucu2 hastag dua hari ni,, lebih cocok jadi bahan buly😁

2018-05-23 17:18

Arie Dirgantara TheArieAir

No DM please

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Presiden rakyat #Jokowi pernah berucap " demi kebaikan rakyat dan negeri NKRI, kebijakan tidak populer…

2018-05-23 17:16

PUTRI CEBONG wr200465

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Presiden rakyat #Jokowi pernah berucap " demi kebaikan rakyat dan negeri NKRI, kebijakan tidak populer…

2018-05-23 17:15

Sting E. Rahardja entjinrahardja

: Aku cukup bahagia menjadi aku, dengan segala aku, aku takkan memaksakan kehendak untuk menjadi seseorang yang bukan diriku.....

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 17:14

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @TheArieAir Presiden rakyat #Jokowi pernah berucap " demi kebaikan rakyat dan negeri NKRI, kebijakan tida…

2018-05-23 17:13

siba gembul sibagembul

pensiunan tukang tipi - tukang jalan (blm pensiun) - tukang makan enak sambil cari makan buat anak

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 17:12

DOSEN FIKSI UI GRAND_ARYA

👉ANTI KELOMPOK ATAU ORMAS RADIKAL. FPI.HTI.PKS.WAHABI. TERORIS.KOMUNIS.

RT @ZrSiagian: @rizieqdivist @GRAND_ARYA @IvoneHC Haha..
Haileh....
#MenolakPengaduanWarga
#MemBlockWargaNgadu
11-12 dengan rezim orba.

"U…

2018-05-23 17:06

Zr.siagian ZrSiagian

@rizieqdivist @GRAND_ARYA @IvoneHC Haha..
Haileh....
#MenolakPengaduanWarga
#MemBlockWargaNgadu
11-12 dengan rezim…

2018-05-23 17:04

Dianita Putri putri_vaulin

@EkoSandjojo @KemenDesa @tppindonesia @SatgasDanaDesa @SandjojoCenter @pendampingdesa_ Siap pak 👍#Korprov Riau

2018-05-23 16:59

2019ShowTime 2019ShowTime

can not wait until 2019 | maksimalkan perjuangan walau hanya retweet dan tweet sedikit sedikit, sedikit sedikit kok tweet 👌🏿| Boleh follow asal bukan bot

RT @heri_komi: #2019PastiJokowi enggak terpilih.

Lucu2 hastag dua hari ni,, lebih cocok jadi bahan buly😁

2018-05-23 16:57

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @TheArieAir Manusia begitu memang hidupnya hanya berputar disitu situ saja, bukan maju malah mundur 1000…

2018-05-23 16:55

Zr.siagian ZrSiagian

@korantempo Bersyukurlah..
Berterimakasih lah..
Atas perhatian pemerintah untukmu.

Jalani ibadah puasa dgn khusuq,…

2018-05-23 16:52

Ketan Susu ketansusukita

Berbagi #meme manis, dari sudut pandang yang tidak sinis!

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:48

PUTRI CEBONG wr200465

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Betul kali itu, yang bau bau pasti tercium, walau di bungkus dgn berjuta lapis trik.

2018-05-23 16:47

Arie Dirgantara TheArieAir

No DM please

RT @ZrSiagian: @wr200465 @TheArieAir Betul kali itu, yang bau bau pasti tercium, walau di bungkus dgn berjuta lapis trik.

2018-05-23 16:46

Zr.siagian ZrSiagian

@wr200465 @TheArieAir Betul kali itu, yang bau bau pasti tercium, walau di bungkus dgn berjuta lapis trik.

2018-05-23 16:45

telor_asin jual_telor

Mbok follow karepmu, gak mbok follow gak pathèk'en

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:44

Arie Dirgantara TheArieAir

No DM please

RT @ZrSiagian: @TheArieAir Tidak akan ampuh mnghantammu

2018-05-23 16:43

arok wong Jhonadi11

Lebih baik jadi orang benar dari pada pintar apalagi sok pintar

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:43

Zr.siagian ZrSiagian

@TheArieAir Tidak akan ampuh mnghantammu

2018-05-23 16:41

Zr.siagian ZrSiagian

@Marshaa_11 @wr200465 @ZahidahYani @Alya40801876 @Nolimit9999999 @pak_pokir @fariz1234 @Mbah_lemper @enylove2…

2018-05-23 16:39

Zr.siagian ZrSiagian

@ulinyusron @jokowi Berbahagialah....
Bersyukurlah....

Saya hanya bisa mendoakan, dan bergembira untuk pns, asn, p…

2018-05-23 16:36

🇲🇨ana🇼🇸 Dana07368548

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:22

Ratri ratrisekaraji

Frankly my dear, I don't give a damn

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:19

Negaraku_DIJAJAH_Ormas harihariono1

Have courage and be kind to all of others.

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:18

Paulus Sugito gito_sds

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 16:13

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Lecture at STAI Arridho Bagansiapiapi, Riau.⛵

#KTBFFH

#2019PastiJokowi enggak terpilih.

Lucu2 hastag dua hari ni,, lebih cocok jadi bahan buly😁

2018-05-23 16:05

Zr.siagian ZrSiagian

@JunjungUji @faizalassegaf Haha...ha.....
Tonjok??
Pasti akan diberi rakyat tonjokan telak di #Pilleg2019
Tunggu saja fh.

2018-05-23 15:46

Junjung Uji JunjungUji

RT @ZrSiagian: @JunjungUji @faizalassegaf Masih banyak lagi yg di minta, kayak anak kecil yg baru kenal dunia.
Minta tunjangan ini itu, tap…

2018-05-23 15:42

Desmond Paisley DesmondPaisley

@EJGamingCH
Bang ini nih Beberapa Hero Update yang akan dtg
Sebenarnya masih byk sih
Ada juga Adjust,Nerf,Buff ya…

2018-05-23 15:39

Junjung Uji JunjungUji

RT @ZrSiagian: Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 15:34

Zr.siagian ZrSiagian

@JunjungUji @faizalassegaf Masih banyak lagi yg di minta, kayak anak kecil yg baru kenal dunia.
Minta tunjangan ini…

2018-05-23 15:33

Desmond Paisley DesmondPaisley

@BluePandaReal Akai

2018-05-23 15:29

Desmond Paisley DesmondPaisley

@EJGamingCH @YouTube Yo bang ej
Twitter abang kok sepinya
Dikit yang follow

2018-05-23 15:26

Zr.siagian ZrSiagian

Melihat fhoto ini, aku diam seribu bahasa, tapi tanpa sadar air mataku menetes.
Lebaykah perasaanku?

2018-05-23 15:20

Zr.siagian ZrSiagian

@RizmaWidiono @AfifFuadS @KoRnHurry @Banser_CyberNU @PS08ForRI1 @noeruzzaman @qitmr @amrudinnejad1 @AhlulQohwah…

2018-05-23 15:13

Zr.siagian ZrSiagian

@pujangga1123 Haha...haha...
Pemalas yg mau makan enak.
Penganggur yg memang doyan nganggur menghasilkan uang dgn c…

2018-05-23 15:04

Herlinak Kurniaw6Herlina

Orang benar pasti dilindungi Tuhan, #doa utk pak Ahok#

RT @ZrSiagian: @cagubnyinyir @wakadol2012 @hudattamini @fariz1234 @asepapit @yon_djawir @GunKidFor2 @senasurya53 @ezemah7 @9111_dans @choni…

2018-05-23 15:04

Zr.siagian ZrSiagian

@Metro_TV TIdak ada kata "BERLEBIHAN" untuk menjaga keamanan, kenyamanan untuk hidup rakyat.

Jangan buat onar di b…

2018-05-23 15:00

Zr.siagian ZrSiagian

@YRadianto @semiaji_w @fadlizon Kenapa harus nunggangi mayat....
Kuda Prabowo banyak.

2018-05-23 14:52

Riky rikiesandi

Kesempurnaan itu bukan di cari tapi di ciptakan

😫😫

2018-05-23 14:39

yuni RamadanAfdi

*do not follow me if you talk porn...I'm sorry🙏#

RT @ZrSiagian: @JustAven @JunjungUji Ahok adalah "korban" dari hukum yg dikendalikan manusia2 picik yg benci tokoh bersih jujur & pro raky…

2018-05-23 14:26

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

I posted a new video to Facebook

2018-05-23 13:45

Zr.siagian ZrSiagian

@politikpanas Digital sangat kejam nak..

2018-05-23 12:40

Zr.siagian ZrSiagian

@triwul82 Siapa yg mau mengadu sama orang BODOH, IDIOT, KANG IBUL, KANG TIPU, KANG NYINYIR. PEMALAS, KANG FIKSI.!!!

2018-05-23 12:33

Winaayu Winaayu79451519

because off you

Produk herbal alami yg amn dikonsumsi, dan halal.

#hwi
#lifestyle

2018-05-23 12:29

Winaayu Winaayu79451519

because off you

#Bulanpenuhberkah
#ramadhan
#rantauprapat

2018-05-23 12:27

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Minum obat, bawaan nya mau tidur ajapun ahh😥

2018-05-23 12:26

Tom Tracker TomTracker2

RT @ZrSiagian: @TheArieAir Pakai akal..
Pakai nalar..
Pakai kajian..
Menurut saya G30S-pki adalah "topeng" dari Kudeta.
Siapa yg menjadi pe…

2018-05-23 12:12

Zr.siagian ZrSiagian

@detikcom Karena warga tau, mengadu pada gebener/wagebener perbuatan sia-sia....
#TidakDiGubris
#TidakDiIndahkan…

2018-05-23 12:02

Zr.siagian ZrSiagian

@Metro_TV @BHD_58 Tapi TERORIS BOLEH MEMBUNUH MATI RAKYAT YANG TAK BERDOSA ?????

#StupidPoeple

2018-05-23 11:57

Zr.siagian ZrSiagian

Fiksi !!
Fiktif !!

Berdalih semu !!
Membodohi rakyat !!
Kau lupa ????
#TidakSemuaRakyatBodoh !!

2018-05-23 11:50

Pengadilan Sesat ! #DoaUntukAhok DullahKamari

#KamiBersamaPolri

RT @ZrSiagian: @TheArieAir Pakai akal..
Pakai nalar..
Pakai kajian..
Menurut saya G30S-pki adalah "topeng" dari Kudeta.
Siapa yg menjadi pe…

2018-05-23 11:44

Manuk Dadali ToniSugiri

Indonesia Tanah Airku & Tumpah Darahku. Anti Sara

RT @ZrSiagian: @Aryprasetyo85 @Sahara2812 @MasTBP_ @RizmaWidiono @LintangChrezL @Twit_Opini @AlvinoLulu @P3nj3l4j4h @PakarLogika @Harsonomu…

2018-05-23 11:27

benghock.lie58@gmail.com BenghockB

2018-05-23 11:21

pieterpitojo pieterpitojo

Corrugated packaging specialist

RT @ZrSiagian: @TheArieAir Pakai akal..
Pakai nalar..
Pakai kajian..
Menurut saya G30S-pki adalah "topeng" dari Kudeta.
Siapa yg menjadi pe…

2018-05-23 11:15

Den mas Pupunk purwo82092883

Asli_jogja

RT @ZrSiagian: Umat yg melaksanakan, menjalankan rukun islam berpuasa di bulan rahmadhon itu untuk membersihkan hati dan fikiran dari sifat…

2018-05-23 11:10

samsul prass samsul_prass

Ku hanya mencari seseorang yg benar-benar mencintaiku

Amin ya allah amin ya allah amin ya allah

2018-05-23 11:08

samsul prass samsul_prass

Ku hanya mencari seseorang yg benar-benar mencintaiku

Amin ya allah amin ya allah amin ya allah

2018-05-23 11:07