Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Φιλοσοφία επιστημολογία

@rockygerung Siap Tempur Melawan Argumentasi

@ILCtv1 #ILCHoaxDibasmiUUTerorisme

2019-03-26 22:56

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Φιλοσοφία επιστημολογία

Pertempuran Pemikiran

#ILCHoaxDibasmiUUTerorisme

2019-03-26 22:52

Mr. DL donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

@PriyoBudiS @prabowo Naik kan harga Sawit pak @prabowo

2019-03-26 21:55

Mr. DL donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

Bukan pedang sembarang pedang
Pedang tecampak didalam kali
Bukan datang sembarang datang
Datang ini untuk yang tera…

2019-03-26 21:47

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Φιλοσοφία επιστημολογία

Harian Analisa, 26 Maret 2019.

2019-03-26 21:26

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Φιλοσοφία επιστημολογία

“Bela Agama atau Bela Koruptor?” by Abdi Mulia Lubis

2019-03-26 21:15

Bisman Tanjung BSTJG

Ali bin Abi Thalib pernah ditanya, “Berapakah jumlah sahabatmu, wahai Ali?.” Beliau menjawab “Nanti akan aku hitung ketika aku dalam kesulitan.”

2019-03-26 20:38

Bisman Tanjung BSTJG

Ali bin Abi Thalib pernah ditanya, “Berapakah jumlah sahabatmu, wahai Ali?.” Beliau menjawab “Nanti akan aku hitung ketika aku dalam kesulitan.”

2019-03-26 20:10

NAY! yunisahara_nay

@AmCindye Ko kamu tau sii😅

2019-03-26 19:37

T.R.A.F AiisInside

None ~

@riezkianst waduu hestegnyaa wkwkwkwk 😂😂

2019-03-26 19:27

Cindye Amanda AmCindye

STTD XXXVIII. once a cule always a cule #ViscaBarça

@yunisahara_nay satu leting tapi tak jelas

2019-03-26 15:33

NAY! yunisahara_nay

Seperti kepiting dalam gelas🥺

2019-03-26 15:03

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

Kebahagiaan sedang tidak berpihak 😢

2019-03-26 14:39

iska iska_aini

Maksud hati hendak getah bayan, sudah begetah burung berindit.

Semangat buk, rakyat Indonesia mendukung penuh kebijakan ibu utk menenggelamkan kapal pencuri ikan...…

2019-03-26 14:01

Nazmi nazmisakinah1

Hi,Nice to know all of you ツ ♥|nickname: iin / nazmi ||Born: april 28,1997♥♥ || pin : 582E65CB, Ig : nazmi_ sakinah.

Jangan terlalu lemah mii, plis..

2019-03-26 11:54

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Para dayang 😀

2019-03-26 10:09

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

@RiniDwi8 Aamiin ya rab 🙏

2019-03-26 10:01

no name SukmaSu30104972

😊😊😊

Terpaksa dibukak..😂😂 kalo gak mau dr mana modal..
Semoga dimudahkan...😊😊

2019-03-26 09:53

Leo Sanjaya leo_saniker

Bukan Kara-kara

@iam_heymacus @dahreys_blog @Cristiano @wizkidayo @Kaffydancequeen @IntChampionsCup @Juventusfcar Follow

2019-03-26 09:48

Leo Sanjaya leo_saniker

Bukan Kara-kara

@Thebestoflorida Follow

2019-03-26 09:47

Leo Sanjaya leo_saniker

Bukan Kara-kara

@Entrepr16407187 Follow

2019-03-26 09:47

Leo Sanjaya leo_saniker

Bukan Kara-kara

@Kaylynne_99 Follow

2019-03-26 09:47

Leo Sanjaya leo_saniker

Bukan Kara-kara

@iam_heymacus Follow

2019-03-26 09:47

Leo Sanjaya leo_saniker

Bukan Kara-kara

Hal Paling Aneh adalah
Mereka yang Membuat Hoax, mereka yang Menyebarkan Hoax, dan mereka yang Koar-koar teriak Hoa…

2019-03-26 09:42

Allan Foo allanfoo

#STROKESURVIVOR means (Brain Attack Survivor) | Live Your Best Life | #VirtualMarketing | #Blogging 101 Tips and Tricks | #Blogger | #OnlineMarketing

When a bird is alive, it eats ants.
When the bird is dead, ants eat the bird
Time and circumstances can change at a…

2019-03-26 08:34

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-03-26 08:31

Supri08 heruasa

@tron_squad Good luck .. JTS 🤝🚀

2019-03-26 07:11

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

Paling jolek 😰🙈 — di Percut

2019-03-25 23:03

Soeroso Soeroso30507048

Bokep asia

2019-03-25 22:39

Prof.R.Prad reja_abe

aku siap taaruf dek,
tunggu aku, sebentar lagi aku mapan

@Lintangraina_ ehh yg ini aja apa? ku baru googling baru ada sinyal, udah nemu...

2019-03-25 22:36

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

#Akutudahmalas males-malesan !

2019-03-25 22:33

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

@RiniDwi8 Ahhsiyaaappp 🙊

2019-03-25 22:25

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

@TanwinAhmad

2019-03-25 21:06

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Diangkot juga sering Nemu kakak2 pake rok mini, terus sepanjang perjalanan kerjaan ya tarek2 rok mulu 😂 kasian sih…

2019-03-25 19:41

Rina Debataraja Rinaagatha93

Jgn lupa utk selalu bersyukur.

*Obrolan di dalam GrabCar*

👨 ke bandara mau ke mana mbak?

👩 ke balikpapan nemuin pacar, LDR nih mas

👨 LDR berat…

2019-03-25 19:03

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

Manungso memang gak ada cukupe,maafkan Kulo tuhan

2019-03-25 18:31

hasantoyang HasantoYang

ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani ~didepan memberi contoh, ditengah memberi semangat, dibelakang memberi dorongan~

@TsamaraDKI Tetap semangat Sis 💪😊

2019-03-25 18:21

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Tuhan Merencanakan Jalan Ku Dengan Indah

2019-03-25 18:06

Lauhin Mahfudz, S.IP lauhinmahfudz

Aukflarung (mencerahkan dari sudut pandang yang berbeda). #JoinPayTren. #MacamPulut.

@fhcibumn assalamualaikum kak, website nya lagi error ya kak... Kok gak bisa masuk ? Dan gak bisa juga log in assem…

2019-03-25 17:56

Multifandom🐣 AyuValerie

Sumatra Utara, Indonesia.

@jinnienation @deobibububibab @koreanthingy But terkadang woojin juga bisa kelewatan softnya wkwk

2019-03-25 17:25

Multifandom🐣 AyuValerie

Sumatra Utara, Indonesia.

@deobibububibab @koreanthingy Woojin perawakannya lebih besar dari seungmin

2019-03-25 17:24

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

Waktu diperjalanan dalam keadaan hujan. Lidah kecicip air asin, disangka air hujan tetau air mata sendiri. 😂
Baru n…

2019-03-25 16:40

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Φιλοσοφία επιστημολογία

Ada masanya terkadang lebih berat mikirin politik daripada filsafat.

2019-03-25 16:32

Steven Farrelio Azlinsyah SAzlinsyah

Keep Forward

#INAelectionObserverSOS #INAelectionobserverSOS #INAelectionobserverSOS

2019-03-25 16:01

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

@TanwinAhmad tunggu fatwa PUBG bulan depan

2019-03-25 16:01

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

I'm so tired of my life 😔

2019-03-25 15:04

indra hakim hasibuan indra_hakim_hsb

Wasekjend DPP PPP, Wakil Sekretaris Majelis Kader PB Al-Jam'iyatul Washliyah. Ketua PP GPA AL-Jam'iyatul Washliyah. Ketua PP Madani

Pemilu 17 April 2019 sebentar lagi ayo pergunakan hak pilih kita dalam pemilu nanti , Suara kita menentukan peradab…

2019-03-25 14:58

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Selamat datang di negara +62 😂

2019-03-25 14:22

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

@TanwinAhmad kapan terakhir buka twitter ?? 😁

2019-03-25 14:18

no name SukmaSu30104972

😊😊😊

kadang org itu mandangnya duitku banyak aj tanpa tau apa yg ak lakuin dan berapa banyak yg sudah ak korbankan

2019-03-25 14:07

no name SukmaSu30104972

😊😊😊

Sebenernya enek liatnya tpi mau gmna hemp.. Ya sudahla ak cuman punya Allah yg bsa memeberiku segalanya..

2019-03-25 13:47

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

Merasa pantas akan satu hal dan merasa bisa adalah awalan dari kata sukses.
So sudah pikiran positif kah hari ini

2019-03-25 13:37

syahrulekabagan syahrulekabaga3

2019-03-25 12:08

Mr. DL donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

Udah? Udah? 😝

2019-03-25 09:36

no name SukmaSu30104972

😊😊😊

Sok suci kau babi..
Gadis tua kek mana la dptmu jodoh itu lantam

2019-03-25 09:22

no name SukmaSu30104972

😊😊😊

Entahlaaaaah...
Gini kali idup

2019-03-25 09:13

Supri08 heruasa

@DennisNoeske3 @europe_tron @TronsGameof TA5ntHzYDNGfU1n5Cdtf5wqTddc6niLVkr

2019-03-25 07:50

Alek Candra Malau alecxchandra

Jika anda puas dengan apa yang anda capai saat ini, anda telah menutup diri untuk maju dan berkembang..

0765 🚘 0761 🛫 021
Have a nice flight. See U again... @ Terminal Keberangkatan Domestik (Ruang Tunggu Domestik)

2019-03-25 06:16

Jati Dwi Arta dwtajugaKuYa

Custom Apparel Indonesia

Bidadari surgaku

2019-03-25 04:04

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

@batra_tri Yooo wess nikahh

2019-03-25 03:36

@Naomi Simorangkir SUJU_Naomi

isaiah 41:10
Kim Hanbin ❤
Jeon Wonwoo 💕

#4YEARS1DINDO #4YEARS1DINDO #4YEARS1DINDO

2019-03-25 03:17

@Naomi Simorangkir SUJU_Naomi

isaiah 41:10
Kim Hanbin ❤
Jeon Wonwoo 💕

#StrayKidsComeback #StrayKidsComeback #StrayKidsComeback #StrayKidsComeback

2019-03-25 03:17

iska iska_aini

Maksud hati hendak getah bayan, sudah begetah burung berindit.

Saat pak Ahok kalian hadang utk kampanye Pilgub, kalian katakan "rakyat sudah muak dgn Ahok", tapi saat kelompok ka…

2019-03-25 01:49

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

Yeah I know, pasti kau selalu Ada ditengah malam

2019-03-25 01:20

@Naomi Simorangkir SUJU_Naomi

isaiah 41:10
Kim Hanbin ❤
Jeon Wonwoo 💕

@YG_TREASURE13 HappyBrithday mashiii

2019-03-25 00:01

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

😄😄

2019-03-24 23:07

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

@RiniDwi8 @WOWFAKTA Mana syarat2 nyaaa 😍😍

2019-03-24 22:01

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

@RiniDwi8 Eh dosaa, aku sering gendong dia sampai tidur yaww

2019-03-24 22:00

Dedi Nainggolan DediNainggolan8

Perjalanan hidup itu ada susah senang jd siap2 aja

@CryptoBiTsHaMaN @abub @inva @gihitchin

2019-03-24 20:41

Dedi Nainggolan DediNainggolan8

Perjalanan hidup itu ada susah senang jd siap2 aja

@BullishKid I choose!

2019-03-24 20:38

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

Aku tahu tuhan sudah siap kan semuanya

2019-03-24 20:27

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@Ferdinand_Haean Semua bisa bilang, tapi apa benar tindakannya

2019-03-24 20:13

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@fadlizon @prabowo @sandiuno Lemah pikiran

2019-03-24 20:12

Dedi Nainggolan DediNainggolan8

Perjalanan hidup itu ada susah senang jd siap2 aja

@FORTXToken 0x4F321615451703e6415E2F1242BA004CdD618dFC

2019-03-24 17:44

Dedi Nainggolan DediNainggolan8

Perjalanan hidup itu ada susah senang jd siap2 aja

@cryptoadventura @TheInternetCoin @ITNfoundation @PromoMakanan @njau @AnjayRombawa

2019-03-24 17:43

Dedi Nainggolan DediNainggolan8

Perjalanan hidup itu ada susah senang jd siap2 aja

@crypteus_chain Done!!

2019-03-24 17:41

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-03-24 17:39

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

Apaapaannn neehhhh. 🤣🤣

2019-03-24 15:48

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

@desyindahsyft @AnggiSriRezeki Joomm ikut liburan maksd nya whwhwh

2019-03-24 15:34

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

Pedang hanya lukai kulit, sedangkan lisan cukup lukai dari dalam tpi tak berdarah tapi berdampak besar rusak nya

2019-03-24 15:30

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

The real

2019-03-24 15:28

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

@AnggiSriRezeki Ayokkk
Hahahah

2019-03-24 15:27

Dwi Andreas Simbolon big_simbolon

Gak semua hal baik akan berbalas dengan kebaikan!!

Hajar tidak ya
Hajar tidak ya

2019-03-24 14:06

Dwi Andreas Simbolon big_simbolon

Gak semua hal baik akan berbalas dengan kebaikan!!

Smoke on the water
#menerbaik

2019-03-24 14:04

Alek Candra Malau alecxchandra

Jika anda puas dengan apa yang anda capai saat ini, anda telah menutup diri untuk maju dan berkembang..

2019-03-24 13:55

Amiiiaauu 🐱 xiiuxiuuu

97% Retweets 🦄

Hullaa babbyyy 💐💐💐

2019-03-24 13:29

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Semalam niat hati becanda sama adek sepupu makanya buat sttus..
Oalahh Kok malah banyak pulak yg kesinder, payah me…

2019-03-24 13:09

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Mak

2019-03-24 12:45

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2019-03-24 11:56

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Pernah jadi ketua 😄

2019-03-24 11:14

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

#INAelectionObserverSOS

2019-03-24 09:28

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Takut Mati.
#comeback

2019-03-24 00:20

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Dear friend haha !

2019-03-23 23:41

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-03-23 23:31

Baek.ong.non HyunVernonie

EXO, NCT, STRAYKIDS, IKON, TREASURE, SEVENTEEN

@diarybroduce

2019-03-23 23:24

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

@batra_tri Ospek duluu. 👹👹

2019-03-23 23:03

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

Kritik lah aku sepedas2 nya Dan cerca lah.
Tp mohon jgn puji aku!

2019-03-23 22:46

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

#INAelectionObseverSOS

2019-03-23 22:06

sleding tengkorak belakang RickoAl_akbar

@twinphotography17

@batra_tri Anak baruu yaaa @dwyrozaini @Vnaa_AAF hahha

2019-03-23 21:31

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Cute

2019-03-23 19:07