Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-16 13:10

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Dikit bicara.
Banyak karya..........

2018-10-16 13:02

budAk Kecik✌️ ibro_diavollo21

Jalani Dengan Penuh senyuman

@Ferdinand_Haean Rindu jaman ya pak sby..

2018-10-16 12:35

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-16 11:19

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Taraaaaaaa

2018-10-16 09:09

kimiko 1019_matu

RT @dikonk_harahap: [#문화비전2030/#인생책다방] #웹드라마
오늘도, 상처만 늘어가나요?😢
01:48 어깨 위 무거운 짐을 덜어 줄, 우연한 만남이 있을지도 몰라요.
🎬'인생 책다방' 시즌2>6화

2018-10-16 05:37

彡™ E_pyKCrazy

ติ่ง #NCT #TFBoys #보이프렌드 เบสแท้คือหัวใจที่แข็งแกร่ง #Jaedo โมเม้นยิ่งหายากถ้ามีโอกาสชิปได้ชิป//ชิปทุกคู่อยู่ที่ใจอยาก คู่ที่ชิปยากๆใจยิ่งชอบ

RT @dikonk_harahap: [#문화비전2030/#인생책다방] #웹드라마
오늘도, 상처만 늘어가나요?😢
01:48 어깨 위 무거운 짐을 덜어 줄, 우연한 만남이 있을지도 몰라요.
🎬'인생 책다방' 시즌2>6화

2018-10-16 04:45

Toshi .K ToshiK21688983

RT @dikonk_harahap: [#문화비전2030/#인생책다방] #웹드라마
오늘도, 상처만 늘어가나요?😢
01:48 어깨 위 무거운 짐을 덜어 줄, 우연한 만남이 있을지도 몰라요.
🎬'인생 책다방' 시즌2>6화

2018-10-16 04:33

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Gak bisa lupa, itu yg mmbuat makanya bisa gtu.. 😊

2018-10-16 03:03

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Yuppss conscience, right!

2018-10-16 02:57

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Tanpa di sengaja, dgn sendirinya aja bisa gitu...

2018-10-16 02:55

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Dan itu tidak mudah mlakukannya..

2018-10-16 02:40

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Hanya sbgian wktu yg bisa kugunakan saat itu.

2018-10-16 02:36

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Ada aja yg mmbuat tidur jadi lama, padahal uda niat tidur cpt..

2018-10-16 01:58

ゆうこ유우코 IC7g1q33mI1oLju

BOYFRIEND 현성 からのオールペン 突然のフォローお許しください😌 #boyfriend#보이프렌드

RT @dikonk_harahap: [#문화비전2030/#인생책다방] #웹드라마
오늘도, 상처만 늘어가나요?😢
01:48 어깨 위 무거운 짐을 덜어 줄, 우연한 만남이 있을지도 몰라요.
🎬'인생 책다방' 시즌2>6화

2018-10-16 01:24

MpuAnon mpuanon

Retweet bukan berarti naksir

#2019GantiPresiden | #2019KuasaiParlemen
#GERGAJI

RT @ibro_diavollo21: @Edgar1107 @mpuanon @prabowo @Gerindra Keren pak prabowo ya. 🤣🤣🤣

2018-10-16 01:23

Karjono jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

Kasihan kawanku naik @KAI121 Sri Bilah dr Rantau Prapat jam 14.30 terlambat kereta 40 menit, turun di stasiun Arask…

2018-10-16 01:05

budAk Kecik✌️ ibro_diavollo21

Jalani Dengan Penuh senyuman

@Edgar1107 @mpuanon @prabowo @Gerindra Keren pak prabowo ya. 🤣🤣🤣

2018-10-16 00:50

Karjono jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

@KAI121 apakah kereta Sri Bilah yg berangkat hari ini dari Rantau Prapat jam 14.30 mengalami keterlambatan sampai tujuan stasiun Medan?

2018-10-16 00:11

🐶사라🌟沙羅 BOYF_DH_89F12

👑BOYFREND (*♡-♡*)»»»--LOVE--▶💘
🐉
#동현 #현성 #정민
#영민 #광민 #민우
#보이프렌드 #BOYFRIEND ゆるく長く応援٩(ˊωˋ*)و ೨*˚

RT @dikonk_harahap: [#문화비전2030/#인생책다방] #웹드라마
오늘도, 상처만 늘어가나요?😢
01:48 어깨 위 무거운 짐을 덜어 줄, 우연한 만남이 있을지도 몰라요.
🎬'인생 책다방' 시즌2>6화

2018-10-15 23:04

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Gak heran la kalau kami dirantauprapat buk, hbis ini kmana lgi org adek? msuk hotel dulu mandi jam 9 makan lagi ro…

2018-10-15 22:04

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Buk nasi goreng 2 ya mie tiau nya 1. Loh org nya 2 kok pesanannya 3 dek? 1 lagi buat siapa? Ya buat kami 2 jga bu…

2018-10-15 21:51

How Are You? dikonk_harahap

2015~

[#문화비전2030/#인생책다방] #웹드라마
오늘도, 상처만 늘어가나요?😢
01:48 어깨 위 무거운 짐을 덜어 줄, 우연한 만남이 있을지도 몰라요.
🎬'인생 책다방' 시즌2>6화…

2018-10-15 21:01

budAk Kecik✌️ ibro_diavollo21

Jalani Dengan Penuh senyuman

@Ferdinand_Haean Kek ya bodoh ini orang.. Pak prabowo tu danjen kopassus..

2018-10-15 20:56

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

@Kaklisayaa Woii ubur2 line mu buka dulu @Kaklisayaa

2018-10-15 20:46

AZMIHADI azmiking07

in the dark place, waiting for u.....

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-15 19:56

KPP Pratama Rantau Prapat KPPRantau116

Akun twitter official KPP Pratama Rantau Prapat
Jl. Ahmad Yani No.56, Rantau Prapat , 21415 Tel: (0624)23547
FB: KPP Pratama Rantau Prapat
IG: @kpprantauprapat

Ayo #kawanpajak ikuti perlombaan yang diadakan oleh kwldjpsumut2 dalam rangka memeriahkan Pekan Inklusi Pajak 2018.…

2018-10-15 19:44

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik

Rapat Koordinasi Cabang DPC PDI Perjuangan kab. Labuhanbatu
Tgl 15 oktober 2018 dihotel Permata Land Rantau prapat…

2018-10-15 17:50

💕JoyKwangmin💕 JoyTwinKm

Fan of Boyfriend, Kwangmin is my bias.. n i luv all of Boyfriend members 😍😘 #JoKwangmin #JoYoungmin #NoMinwoo #KimDonghyun #LeeJeongmin #ShimHyunseong

RT @dikonk_harahap:

2018-10-15 17:24

Tiara Ayu07 TiaraAyu07

@bts_bighit @moonriver365 Wahhh jimin nya udah lumayan sehat yaaaaa

2018-10-15 16:36

Endra Haris EndraHaris

Always says Alhamdulillahirobbilalaamiin

Pas di Jpn capek bgt maunya leha2 dirumah aja tapi sampe Jkt ketemu macet dan kerjaan langsung kangen sama Jpn😅

2018-10-15 16:24

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Lemas bah... Lemassssssss

2018-10-15 16:10

Dede Pratama Dede_Pratama_

IPDN XXIII

😂😂😂

2018-10-15 15:04

aulya pratiwi AulyaPratiwi

Biasa- biasa aja 👧

@syahrani_hilda Iya doong 😁

2018-10-15 14:29

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

2018-10-15 14:29

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Mampos, GATAL PULAK sama laki orang

2018-10-15 14:27

sucy_nazeevah sucynazeevah

Sederhana itu indah :)

Upah2... 😊😍😊😍😊😍

2018-10-15 14:27

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik

Rapat koordinasi Cabang Dpc Pdi Perjuangan kab. Labuhanbatu
(RAKORCAB)
yg dihadiri oleh Dpd Pdi Perjuangan Sumut i…

2018-10-15 13:48

Karjono jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

@pln_123 mohon ditinggikan kabelnya, terlalu rendah berpotensi bahaya. Lokasi kampung Lalang, kelurahan Urung Kompa…

2018-10-15 13:29

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Bojo 😄

2018-10-15 13:21

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Main kali musiknya ah, hilang stres dihari senin ini...

2018-10-15 12:51

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

disaat kita terlena pada dunia.. dunia jualah yang akan menenggelamkan kita.. hidup ini sesaat, coba kita renungkan…

2018-10-15 12:35

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

Kata sambutan direktur RSJ MUHAMMAD ILDREM Sumatra Utara😊

2018-10-15 12:25

RZ RZisw

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2018-10-15 11:44

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@aisyah_PAS @Indones89018401 Ne abu lumpur kan?

2018-10-15 11:14

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@ustadtengkuzul Pas mantab ustadz

2018-10-15 11:10

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Masih ngambang bang... Ngantuk 😅

2018-10-15 09:36

aulya pratiwi AulyaPratiwi

Biasa- biasa aja 👧

@syahrani_hilda Ah mosok ??

2018-10-15 09:01

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Mata mungkin bisa salah memandang, mulut mungkin bisa salah berucap, tapi hati tak pernah salah untuk merasa,, Selamat Pagi........

2018-10-15 08:47

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Segala sesuatu akan menemukan kecocokan krn kebiasaan.dan rasa tdk akan bs menuruti segala ucap kata seperti yg ada…

2018-10-15 04:13

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Selalu inti dr semuanya yg bikin masalah.masalah dr segala masalah...

2018-10-15 04:08

Ali syaid Ali_S_Charlie

Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

benci itu hanya harapan yang tak kesampaian terhadap sesuatu, sedang cinta adalah harapan yang kesampaian sesaat. D…

2018-10-15 02:25

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Kagak nahan bacanya.. 😂😂

2018-10-15 00:05

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Happy wedding dek.
Samawa yaa 😍

#duoJerapa😂

2018-10-14 23:29

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Pados jahe...

2018-10-14 22:25

AZMIHADI azmiking07

in the dark place, waiting for u.....

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-14 22:23

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

@btsforarmy_ina @BTS_twt Mirip smaku kan 😁 @Kaklisayaa

2018-10-14 21:57

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Mesan untuk yg ke3 kalinya, Dalam 3 hari😍

Makasih dek Erina Haskhori

2018-10-14 20:03

RZ RZisw

Camera360😎

2018-10-14 19:48

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

😂😂😂😂

2018-10-14 19:15

Nhaa Nhae_Wa

Nggak harus yang ribet2x, sederhana aja kalee....

One day after born. 👶 @ Pematangseleng Sumatrautara Indonesia

2018-10-14 18:57

Karjono jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

@DennyAditya_ @Dahnilanzar @sandiuno Butuh 91 tahun lagi

2018-10-14 18:03

mhd adjie mhdadjie

Medan Scooter Club ( Bongkar Servizio ) | The Wild Brain Workshop | Industrial Engineering ‘14 | @classpopcloth

Sebelum harga Scooter lucu ini mulai meningkat di kota Medan, ada baik nya langsung di koleksi dan disimpen. Bisa s…

2018-10-14 17:58

Raper87edan AremaLabuhan

Nyata ada dikota kecil dibarat provinsi sumut hanya untuk satu nama AREMA . SALAM SATU JIWA

#AREMADAY

2018-10-14 17:49

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Angin malam.......
Sampaikan rindu ini kpd nya.
Ingin aku lewati setiap mlm dgnnya.
Melihatnya bs bermanja dgn ku

2018-10-14 17:00

hasantoyang HasantoYang

ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani ~didepan memberi contoh, ditengah memberi semangat, dibelakang memberi dorongan~

@detikcom Kasihan .... stresssss berat nih

2018-10-14 16:30

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@sabaradi78 @rockygerung Hati2 dengan rumusnya bu Irma ne yg berlaku kayaknya....

2018-10-14 15:04

Rusli Rully RusliRully1

2018-10-14 15:02

Rusli Rully RusliRully1

@Budiman88295415 Mantap

2018-10-14 14:36

Rusli Rully RusliRully1

@TheOfficialFMB mantap

2018-10-14 14:35

ande Lasrin AndeLasrin

Mari lihat live SISKA.MsM#HH-49, seru dan menarik sekali!

2018-10-14 14:28

劉曉珍 BgvQGZZyggXodRX

Kindness

RT @dikonk_harahap:

2018-10-14 13:20

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Sarapan dl

2018-10-14 12:23

ande Lasrin AndeLasrin

@nesyadiann 💜

2018-10-14 11:20

ande Lasrin AndeLasrin

@bebbyfey Hahhh???

2018-10-14 11:18

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

@Kaklisayaa Siapa yg ngajarin ngomong gtu?

2018-10-14 10:03

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

MAGER, dibuat hujan 😁

2018-10-14 09:09

astry azza astryazza

temakan omongan kamu, sampek W benci banget sama anak* yang uda W kenal 1thnsetengah😭😭😭. Segampang itu kamu mengdoktrin otak ini

2018-10-14 09:00

astry azza astryazza

Tak pernah ada dipikiran kalok sikap dan kelakuan kamu itu sama seperti setan

2018-10-14 08:59

Endra Haris EndraHaris

Always says Alhamdulillahirobbilalaamiin

Update IOS

2018-10-14 07:07

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

Nanya aja kagak...
Ya kan,?
Apalagi punya penasaran.. 😂

"Hahaha... Mang lu siape,? Penting amat... "
*Bukan prioritas 😅

2018-10-14 02:08

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Selagi kita mampu
Pasti semua akan indah

2018-10-14 01:50

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik

Permintaan Maaf mu kami terima dgn ikhlas namun.. Masalah hukum mu tetap harus dijalani
@prabowo @Fahrihamzah @fadlizon

2018-10-14 01:42

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Ketahuilah wahai perempuan yg selalu ada dlm hatiku.
Setiap saat hanya kamu yg kurindu.
Kamu yg setiap saat hadir d…

2018-10-14 01:30

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Lets dance together

2018-10-14 01:23

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

@eksekutifmuda__ Hahahaha
Betul betul betul...

2018-10-14 01:10

Muhammad akbar RevolutionAkbar

Hijaukan bumi labuhan batu lestari

Perkara Korupsi Bupati Labuhan Batu Mulai Disidang

2018-10-14 01:03

Muhammad akbar RevolutionAkbar

Hijaukan bumi labuhan batu lestari

2018-10-14 00:58

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

Siap mental kalo buat status di wa tu... 🤦‍♀️
Pembullyan keluarga tetap mengerikan... 😬

2018-10-14 00:35

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

I posted a new video to Facebook

2018-10-14 00:16

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Birthday party. — marah

2018-10-13 23:34

How Are You? dikonk_harahap

2015~

2018-10-13 22:39

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Rapat BPD kelurahan

2018-10-13 22:33

Mme meylia_mme

Fb: Meylia
IG: mylia98

/>
/>

2018-10-13 22:16

maramuda maramuda

masih belajar, dan selalu belajar sampai akhir hayat.

#UninstallGojek pecat petinggi gojek yg pro LGBT berani??

2018-10-13 21:59

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Emak emak😁

2018-10-13 20:46

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

2018-10-13 20:28

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

@arifsyah76 WA da... 😂

2018-10-13 20:16

RZ RZisw

@QiaQitty jam murah tuh

2018-10-13 19:45

Muna Dianty DiantyMuna

Ar rahman

Aku harap engkau bisa mengerti dan memahami

2018-10-13 19:37