Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Fazsir Fazsir1

Ketemu dengan orang santun

@rmolco Mo nyalahin nabi lgi. Hadeh pak maruf.. Islamkah anda

2019-01-18 02:02

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Hakim: Km terbukti korupsi?

Terdakwa: korupsi nggak seberapa ajanya pak hakim?

Hakim: korupsi yah tetap korupsi,…

2019-01-18 01:09

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

#JokowiAminMenangDebat ada yang bilang korupsi ga seberapa? Seolah ini bisa menjadi jalan pejabat publik utk makan…

2019-01-18 01:06

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@Gerindra Pura2 ga tau nih min

2019-01-18 01:04

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@aldrvto Yg dibahas bukan disamperin. Tapi pernyataan heheheh. Udah di ingetin, masih dibuat.

2019-01-18 00:23

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Udah diingetin buat pernyataan damai. Tapi ngajak war wkwkwkw

2019-01-18 00:18

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Korupsi mah besar kecil sama aja atuhh, sama² merugikan dan sampah masyarakat. Blunder terus paaak. Hadeeh

2019-01-18 00:12

Muhammad Zaidi mhdzaidii

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

#bersamarakyatawasipemilu #bersamabawaslutegakkankeadilanpemilu #pemiludamai #pemiludamai2019 @ Bagansiapiapi

2019-01-18 00:01

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Setuju !

2019-01-17 23:58

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Shapp tos 👊

2019-01-17 23:57

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Samaa bay. Wkwkw

2019-01-17 23:51

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Download maxstream lancar jaya streaming

2019-01-17 23:50

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Jika rejeky oranglain yg kau ambili saat ini.
Ingat dan tunggu, ke susahaan mu dimasa mendatang 😉👌

2019-01-17 23:46

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Saya yakin pak ma'ruf bukan orang goblok. Seperti pepatah diam itu emas.

2019-01-17 23:35

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Di awal katanya pro rakyat kecil, lah diakhir yang mau di naikin gaji pejabat.

2019-01-17 23:33

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Tidak pak !

2019-01-17 23:31

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

Ada benernya sih.

2019-01-17 23:28

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Salfok ini sama sandi, pas kali gitu pake jas.

2019-01-17 23:24

Sandro Sandi H.R shan_dhro

More work much money

I added a video to a @YouTube playlist Live! Debat Perdana Capres -Cawapres 2019; Joko Widodo (Jokowi )-Ma'ruf

2019-01-17 23:22

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@saidiskandar Bantu dong id, bantu ngamblin bola muehehe

2019-01-17 23:17

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Pak jokowi mengakui ini pak prab tidak mungut2 biaya? Wkwkwk

2019-01-17 23:11

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@saidiskandar Belum rejeki pak. Sama kek saya gak lulus juga.

2019-01-17 23:09

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Ratna sarumpaet batuk2 ni dibahas.

2019-01-17 23:08

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Ini debat bukan pidato. Kirain dongeng

2019-01-17 23:05

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@Dinpanjaitan Sudah2. Doakan yg terbaik aja buat pak kyai sehat2 terus

2019-01-17 22:52

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@Dinpanjaitan Ngutarain pendapat ato jawab pertanyaan juga udah susah itu. Realita

2019-01-17 22:50

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@Dinpanjaitan Kasiannn. Bukan apa2 ni, kasi bangku aja pak kyai.

2019-01-17 22:47

How Are You? dikonk_harahap

2015~

Itu yang dibelakang tampan sekali!😍💓

2019-01-17 20:56

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

OTW SERING2 BELI MONZA INI BANGKE!

2019-01-17 20:29

Lasron sinaga LasronSinaga1

Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji

@Susiyantisiaha1 Apa sayg q..

2019-01-17 20:26

Lasron sinaga LasronSinaga1

Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji

Kenangan masalalu...

2019-01-17 20:23

Tiek kheng TiekKheng

Mari menyanyikan "星语心愿 @CraigZhang" bersama di #Smule:

2019-01-17 20:05

Tiek kheng TiekKheng

Saya menemukan rekaman keren dari "STINKY - MUNGKINKAH STINKY STINKY STINKY" di #Smule:

2019-01-17 19:28

Rico Dwi Saputra RicoDwi_11

Aku Masih Disini

@KPPPratamaDumai Sore admin, saya sudah mendaftar melalui , dan sudah di setujui dan sudah…

2019-01-17 19:21

Tiek kheng TiekKheng

Saya menemukan rekaman keren dari "STINKY - MUNGKINKAH STINKY STINKY STINKY" di #Smule:

2019-01-17 19:14

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

PUBG MOBILE: Saatnya untuk CHICKEN DINNER.

2019-01-17 18:31

ARIANSYAH uwakrobong

@atpridwan @detikcom Suruh bapakmu nyalon

2019-01-17 17:02

Jurmiah Rambe Jurmiah_rambe

senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Jangan sibuk mencari yang sempurna dan meninggalkan yg setia.....
#cumangingatkan
#manusiangakadaygsempurna

2019-01-17 16:31

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@Dinpanjaitan @saidiskandar Din fyi aja selama untuk urusan politik gadak yg buang2 waktu wkwkkw cemana menurut bung said?

2019-01-17 15:02

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Ciee, yg lagi menghapal tugas 😄
Biniknya sampe disuru liati lembar2 hapalan 😅

2019-01-17 14:06

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Dapat lebih bnyk kupon Rp !

2019-01-17 13:12

Reza Kurniawan Official RezaKur94125571

Entrepreneur Ship
Wimnus Sumatera Utara

@ruhutsitompul @ruhutsitompul kayaknya bebek itu lebih pantas ke muka Mu di sempatkan dongan. Satu lagi Lintah dara…

2019-01-17 10:49

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Seharusnya di kasus prostitusi bukan cuma penyedia jasa aja yang dapat sanksi sosial, pengguna jasa juga harus dapa…

2019-01-17 10:32

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Semangat pagi, semoga tuhan baik dan memberikan keberuntungan hari ini.

2019-01-17 10:24

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Aku benci berita kek gini !

2019-01-17 09:53

Ali syaid Ali_S_Charlie

Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

KETIKA KU LELAH
by : Ali Syaid

Aku lelah menghadapi ilusi
Aku lelah terhadap asumsi
Aku lelah kepada hati
Aku lela…

2019-01-17 08:49

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Kapan kita maju, jika paranoia tak berdasar seperti ini terus berkembang

2019-01-17 08:28

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Di Indonesia sering ga akurat. Apalagi pas musim kemarau 😒

2019-01-17 06:41

Tiek kheng TiekKheng

Mari menyanyikan "★用情 ★ Yong Cing@LouisShine88" bersama di #Smule:

2019-01-17 02:13

Roli bin Rozali Hsb Rolisurya

Kedaikopi99 (Kopi dan Roti Bakar), Jl. Sirandorung Tengah Rantauprapat || Tlp/WA : 085270307997

@TelkomCare Kalau telat dan kalau mau diblokir silahkan min, tapi kelewatan kalau sampai harus dikenakan denda, pad…

2019-01-17 01:47

Rico Dwi Saputra RicoDwi_11

Aku Masih Disini

@KPPPratamaDumai malam admin, saya sudah mendaftar melalui dan sudah di setujui dan sudah…

2019-01-17 01:36

ARIANSYAH uwakrobong

@faizalassegaf @jokowi @prabowo 02PrabowoSandiMenang

2019-01-17 00:29

ARIANSYAH uwakrobong

@PetualangRio @Ardhan_syahil @jokowi @prabowo Hahahaha
robotnya eror gak bisa ngomong lg....

2019-01-17 00:26

ARIANSYAH uwakrobong

@detikcom @jokowi @prabowo Hahaha
Mukidi lagi latihan tu.. keliatan gak punya kualitas

2019-01-17 00:03

ARIANSYAH uwakrobong

@Ferdinand_Haean Munafikun alias panduto

2019-01-16 23:34

How Are You? dikonk_harahap

2015~

@koreanthingy

2019-01-16 23:28

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Muak dengan fenomenal cabong kampret !

2019-01-16 23:05

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Game gratis dapat pulsa!

2019-01-16 22:52

ARIANSYAH uwakrobong

Amin ya allah 😇

2019-01-16 21:44

Rohmat wibowo ꧋ꦫꦺꦴꦃꦩꦠ꧀ꦮꦶꦧꦺꦴꦮꦺꦴ꧀ꦚ꧉ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@DjatihutomoKGPH @infolistrikdjty @pln_123 @provjateng @P3Mkotasmg @ganjarpranowo Ganteng mas

2019-01-16 21:41

ARIANSYAH uwakrobong

@PetualangRio @Ardhan_syahil @jokowi @prabowo Hahahah
Dari bahasa mu udah keliatan bukan bahasa manusia. Dan dari…

2019-01-16 21:32

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

Kaiwaaaa...

2019-01-16 21:26

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-01-16 21:05

ARIANSYAH uwakrobong

@PetualangRio @Ardhan_syahil @jokowi @prabowo Nah ini salah satunya.. akun robot! Mukakmu gak jelas . Ajak aja robo…

2019-01-16 20:26

Wilan Tika Tanjung wilan12345678

qun anta (jadilah diri sendiri)

Alhamdulillah

2019-01-16 19:07

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Kalo bikin meme ya mikir ! Mikir kalo yang didalam foto itu emak kalian atau kerabat kalian ?

2019-01-16 18:16

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Dapat lebih bnyk kupon Rp !

2019-01-16 18:10

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-01-16 18:08

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@divpunk Modal kuliah di LN, jago bacot eh ngomong. Otw panutan hahahah

2019-01-16 18:04

Wilan Tika Tanjung wilan12345678

qun anta (jadilah diri sendiri)

2019-01-16 17:58

Wilan Tika Tanjung wilan12345678

qun anta (jadilah diri sendiri)

😊

2019-01-16 17:57

Wilan Tika Tanjung wilan12345678

qun anta (jadilah diri sendiri)

2019-01-16 17:55

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Game gratis dapat pulsa!

2019-01-16 17:54

Wilan Tika Tanjung wilan12345678

qun anta (jadilah diri sendiri)

2019-01-16 17:54

hasantoyang HasantoYang

ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani ~didepan memberi contoh, ditengah memberi semangat, dibelakang memberi dorongan~

@psi_id @TsamaraDKI @jokowi 👍

2019-01-16 16:53

John’s Tron Squad tron_squad

RT @heruasa: @Sibitcoin Tronsquad

2019-01-16 16:27

Roli bin Rozali Hsb Rolisurya

Kedaikopi99 (Kopi dan Roti Bakar), Jl. Sirandorung Tengah Rantauprapat || Tlp/WA : 085270307997

Sama dalam pilihan Caleg belum tentu sama dalam Pilihan Presiden. Awas kehilangan suara dalam Pileg karena Terlalu…

2019-01-16 14:36

Lasron sinaga LasronSinaga1

Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji

@Susiyantisiaha1 Meskipun kita jarang komunikasi tapi kita harus saling percaya..

2019-01-16 13:57

Lasron sinaga LasronSinaga1

Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji

@Susiyantisiaha1 Masalah apa lagi dek..

2019-01-16 13:54

보이프렌드 🌰 ainieyramli

++Bepeu 🤙💕

❀
@G_BoyFriend @BTS_twt @SF9official @Official_LVLZ @hf_dreamcatcher @cherrybullet






#Multifandom 👾

RT @dikonk_harahap: Aw!!!😍
#보이프렌드 #영민 #영화 #무지개놀이터

2019-01-16 11:48

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@brandosibuea Waduh calon2 di ciduk para pencinta binatang ini!

2019-01-16 11:00

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Om @karniilyas @ILCtv1 dipertanyakan kenetralan nya? Si Maha INTERUPSI @bonihargens yg menyatakan dgn…

2019-01-16 10:38

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@F_Hadi8 Kalo mau caleg perindo harus hapal marsnya. Wajib.

2019-01-16 10:02

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@King54fir @saididu @prabowo @sandiuno @CakKhum @MbahUyok @BangPino_ @RajaPurwa @maspiyuuu Hak cipta itu bukan baper

2019-01-16 09:38

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@avissanovalin Efek tinggal pinggir jalan:(

2019-01-16 09:18

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

Kegiatan Di Bulan Februari
#JokowiCukup1Periode
#RakyatKorbanJanji2014
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiaga

2019-01-16 06:49

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

Korban Laka Lantas Tewas
Dievakuasi Oleh Pihak Berwajib Dibantu oleh Warga
Dengan Menggunakan Mobil Ambulance

2019-01-16 06:49

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

@elfarafhr Bisa jadi Far Wk 😂🙏

2019-01-16 06:01

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Bentar Lagi Kumpul Sama Si Bos Sri Aminah Tunggu Ya Bos Bentar Lagi :) — merasa senang sekali

2019-01-16 04:55

ARIANSYAH uwakrobong

@ronavioleta @jokowi Timsesnya sering bilang jgn bohongi rakyat.. sekarang siapa sebenarnya yg membohongi rakyat jainuddin???

2019-01-16 02:16

ARIANSYAH uwakrobong

@Ardhan_syahil @jokowi @prabowo Yg retwet akun robot semua. Udahlah.. rakyat sudah cerdas.. takkan mau di janjiian lgi #02prabowoSandiMenang

2019-01-16 02:06

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

Kekompakan Semut dalam Bergotong-Royong Membawa Makanan.: via @YouTube

2019-01-16 01:44

ARIANSYAH uwakrobong

@agungputra_LNG @ILCtv1 @rockygerung @bonihargens Dialah sampah teriak sampah

2019-01-16 01:19

ARIANSYAH uwakrobong

@ILCtv1 @rockygerung Boni sama dgn kadal yg lagi intruksi wkwkw

2019-01-16 01:19

khairunnisa khairunnisabam

JYP X BIGHIT

happy 27th birthday🌹🎉
@day6official

2019-01-16 00:14

Arina arinayafrah

Midwefery is my profesition |INSTITUT KESEHATAN HELVETIA MEDAN

Yaa Allah... cobaan apa ini 😢😢

2019-01-16 00:10

ARIANSYAH uwakrobong

@ILCtv1 @HenryYosoGranat @Fahrihamzah @Dahnilanzar @karniilyas Kopi sidikalang udah siap jelang debat @rockygerung…

2019-01-15 23:59

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

Si Maha Benar @bonihargens kali ini hadir di @ILCtv1 . Pasti dia ngemis2 minta di undang am Om @karniilyas biar bs…

2019-01-15 23:42

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-01-15 23:02

Yulia_yusuf Suli46358461

Menanti kehadiran mu sayang kuh.

@EnjoyKuis Done

2019-01-15 22:59