Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

kenapa saya bulek666

loose lips sink ships
.
.
.

IG | WA : 082167901415 @RPBisink #metalhead l

Aku bli ini aja @siscatheresia

2019-06-27 02:00

Indah Angelica Simanjuntak indahangelicaS

Perawat di Penjara,

@banggustoo Waaw sebuah pencerahan yang sungguh mencerahkan isi kepalaku😂

2019-06-27 01:52

Indah Angelica Simanjuntak indahangelicaS

Perawat di Penjara,

@banggustoo Haus(?)😂

2019-06-27 01:33

Indah Angelica Simanjuntak indahangelicaS

Perawat di Penjara,

@JeromePolin Wanita ga perlu dimengertii, cukup sayangi dia sesuai yang dia mau, dia ga bakal rewel😇

2019-06-27 00:31

Indah Angelica Simanjuntak indahangelicaS

Perawat di Penjara,

Orang yang paling sombong justru adalah orang yang paling ga percaya diri.

2019-06-27 00:27

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctconfess Monggo silahkeun

2019-06-27 00:07

Archi Iswenti 02_ais

Heal me Ya Allah 🙏

I'm fine 😊
You know what i mean 👋

2019-06-26 23:15

Gani_ndp gani_ndp

Pagi dan Senja

Ada banyak ikan didanau, uda ngasih tau aja

2019-06-26 23:00

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@Dio_pambudi @adityanasri Gak cocok kau make bod. Jatuhnya kek ajudan pribadi kau wkwk

2019-06-26 22:37

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

Nak Kemano malam Minggu?
Sini be 💙
#anaktwitterjambi

2019-06-26 22:06

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Astagahh, kehaluankuh bertambahh woyy 😭😭

2019-06-26 21:56

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Salah satu kelemahan fangirl warna rambut idolnya 😭😭💚

2019-06-26 21:37

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@whyoutrippin Sama Wehh, gw juga gk ngerti lgi harus ngapain

2019-06-26 21:36

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@whyoutrippin Speechless.......

2019-06-26 21:33

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Sumpah yah kalau si jaemin undercut kaya jeno aku gk tau lgi harus ngapain yg pastinya speechless 😭😭💚

2019-06-26 21:30

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Mau pigi dri muka bumi ajalah. Gk kuat akutuh 😭😭

2019-06-26 21:24

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

Kalian kalian yang ngomongin ngewa ngewe itu emang beneran udah pada gitu?
Serius nanya, kok kayanya pada gapunya beban hidup gitu :(

2019-06-26 21:23

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Sumpah yah, demi apapun waktu jaemin yg di don't need your love aja aing udah kejet kejet gk karuan geg…

2019-06-26 21:21

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@whyoutrippin Bener banget. Pasti Chemistry mereka jdi makin kuat. Huhuhu gk sabar pengen liat mereka. 😭😭💚💚

2019-06-26 21:17

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@9GAG @dekancanda Kocheng oren emang bar bar

2019-06-26 21:11

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctconfess P-pak d-de? Sejak when pakde suka godain anak perawan kaya gini? Akutuh gk bisa diginiin 😭😭😳

2019-06-26 21:06

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@peachpearlll Gk usah heran. Diri ini juga kaya gitu kok wkwkwk

2019-06-26 21:05

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@whyoutrippin Lah? Ceritanya rambut jeno ame jaemin Couplean?

2019-06-26 21:01

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

Iya sayang akoh

2019-06-26 21:01

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@fkurpinion Di dalam konbat nya kaya ada parasit gegara tu bunga 😂😂😂

2019-06-26 20:59

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Sudah terbengkalai, dan udah ke hapus. 😂

2019-06-26 20:57

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@peachpearlll Ketika, males mengalahkan semua keinginan makan mie 😂😂

2019-06-26 20:27

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@peachpearlll Beli, atuh nder~

2019-06-26 20:24

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Malu banget sumpah. Itu jaman awal awal kdi kpopers, yg isi fb nya tiap detik ngeposting foto bias. Iyu…

2019-06-26 20:24

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctzentweets 9

2019-06-26 20:18

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@snowgurlll Aku juga pernah. Terus juga pas di bilang intro, aku cuma bilang ya doang gk ngenalin diri. Malu banget sumpah 😭😭

2019-06-26 20:14

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

Orang" yang maen Twitter terus cuma buat ngajak follow"an di Ig matinya kebanyakan ngirup asap knalpot KING

2019-06-26 20:13

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

@apmngks Udah biarin aja kegoblokan mereka natural seperti itu maz

2019-06-26 19:57

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@jwoosnoopy @jungoozeus Our Jungwoo is always like that 😭😭💚

2019-06-26 19:56

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@jwoosnoopy @jungoozeus OMG, i'm dead now 😭💚 he is so cute ~

2019-06-26 19:40

Helen Sinaga helenastsinaga

The real test is being kind to unkind people. 🙃

@mei_memeyoung Hahaha.. pake yg combo lite j Mey

2019-06-26 19:00

Helen Sinaga helenastsinaga

The real test is being kind to unkind people. 🙃

Mentang mentang nipu gratis, di borong semua. Ketahuan pulak, goblok sih

2019-06-26 18:59

yoanto yoanto7

suka lagu film

@a86688953 @lai_tiam 好帅哦

2019-06-26 18:58

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctconfess Akutuh gk bisa diginiin akutuh. Jadi makin bucin woyy 😭😭💚💚

2019-06-26 18:44

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctzentweets What the HELL? Mark termasuk yg berpengaruh di nct127 njir. Kesel gw. Wtf

2019-06-26 18:26

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@tapiakkuuu Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…

2019-06-26 18:21

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctconfess Ya allah, itu icung suaranya ucul banget 💚

2019-06-26 17:58

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@idolfess -Baekhyun, jungwoo, lee know
-exol, nctzen, ikonic
-boss, love scenario, chronosaurus
-bp, red velvet, itzy
-exo, nct, ikon

2019-06-26 17:56

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@AwardsDarwin @Bob_Animal Not getting your ear cut...

2019-06-26 17:38

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@Safethink He’s crying 😅😂

2019-06-26 17:37

yoanto yoanto7

suka lagu film

@Chesthair096 suka bapak ini

2019-06-26 17:07

yoanto yoanto7

suka lagu film

@Chesthair096 bapak ini kontol besar

2019-06-26 17:06

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctconfess Ama jeno beda 2 hari doang

2019-06-26 16:58

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@peachpearlll Ok, sippp. Itu mah 💚

2019-06-26 16:43

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@peachpearlll Aku zura, err--🙄🙄 04L. Masih kecil bat ye. Btw, salken 💚

2019-06-26 16:40

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@ceyeEXOO @SMTOWN_JKT Ya mau gimana, namanya juga nasib 😭😪😪

2019-06-26 16:33

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctconfess Jungwoo be like: ya allah ribet amat punya rambut panjang :v 🙄

2019-06-26 16:29

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@ceyeEXOO @SMTOWN_JKT Sama gw juga. 🙄😭 yakali gw ke jakarta naik pesawat, beli tiket konser, penginapan, makan. Dll…

2019-06-26 16:13

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@SMTOWN_JKT Allahu akbar. Jangan jangan smtown concert. atau gak... ahh syudahlah apa dayaku yg misqueen ini. Huhuh…

2019-06-26 16:04

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@Bimaadii_ Kamu lebih gemes

2019-06-26 15:35

Bangkamal kamalius

Pendiri Kamalnet I HIPMI I Koperasi I PP | Pemberdayaan | Berkebun | Perikanan | Berjuang untuk #BKkembali #rakyatrohil #RumahAspirasiKamalius #rak

Channel yang Jarang update, akhirnya Update kembali..

2019-06-26 14:59

Ira Natasyaa ira_natasyaa

taehyung💜

@btsvotingteam @BTS_twt Here #TeenChoice #ChoiceInternationalArtist @BTS_twt

2019-06-26 14:13

Ira Natasyaa ira_natasyaa

taehyung💜

Me #TeenChoice #ChoiceInternasionalArtist
@BTS_twt

2019-06-26 14:10

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@Riptonew24 Awokawokowk

2019-06-26 11:16

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

Aku gk suka ya itu yg ngajak mutualan tiba" ngunfoll gk jelas😒

2019-06-26 11:01

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@queerisy Hahaha ya karna cowok emang gituuu

2019-06-26 10:55

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@amandrug Dat face tho

2019-06-26 10:50

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

Ma squad be like :

2019-06-26 10:50

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@cctv_idiots @misslaneym Lel 🤣🤣🤣

2019-06-26 10:47

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

Pagi ini digeerkan dengan... makanannya pedas kali woiiiii

2019-06-26 10:38

WHAN/RIAU/🇮🇩 AL_Vic_PnP

Mobile Legends itu adalah Mobil Esemka?

Ini hanya sebagian kecil bukan agen besar, masih ada sekitar 10 orang lagi agen seperti ini di kampung ini

2019-06-26 10:17

ATR BPN ROKAN HILIR atrkantor_rohil

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kab. Rokan Hilir
IG : atrbpnrohil
FB : atr bpn rohil

#Repost @atr_bpn
• • • • • •
Halo #SobATRBPN tahukah kalian bahwa secara tidak langsung sertipikat tanah dapat menj…

2019-06-26 10:12

ICAL faisaladityahsb

Yang brutal lebih asik, daripada sok kalem!

Jenis-jenis hukuman mati

1. Tembak mati
2. Dipancung
3. Digantung, tanpa ada kepastian, padahal lagi sayang-sayangnya

2019-06-26 09:45

PAC•Sweed izal_rangkuti

Makan - Tidur - Game - Musik

@ForbesLife @slipknot Dimana belinya ini bang

2019-06-26 09:28

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

👦:heh utang lo mana
🧒:Sorry bro belum ada
👦:Oke yaudah nnti lu bayar ya
🧒:Makasi bro

5 menit kemudian*

🧒:Bro gu…

2019-06-26 09:24

Om Botak Abasbagas6

RT @lthfbdllh: @asiamomoo Nunga , nama asli : luthfi
Memang punya teman kea bangsad :)

2019-06-26 07:02

Tri Tri06844867

memberi itu terangkan hati

@mrbaimwong @unygara Semangat bosquee...

2019-06-26 03:01

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@chickenbalado Iya zheyeeng

2019-06-26 02:56

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

Uda no life
No love pula
Dasar aku :)

2019-06-26 02:01

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@IsnaJoliee Kuylah Mabar wkwk

2019-06-26 01:55

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@pergijauh @Dio_pambudi @jgnseriuskali

2019-06-26 01:16

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@Dio_pambudi @adityanasri Banyak kali nge-love kau. Yang love balik gak ada wkwk

2019-06-26 01:14

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@adityanasri @Dio_pambudi Ahahah natarlawan si gebod

2019-06-26 01:08

pemimpi kecil RickoAl_akbar

@twinphotography17

@dwyrozaini Knock langsung

2019-06-26 00:55

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

WOI ANJENG JANGAN NGERITUIT BOKEP, KAN KELIATAN DI BERANDA

2019-06-26 00:51

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

@asiamomoo Nunga , nama asli : luthfi
Memang punya teman kea bangsad :)

2019-06-26 00:33

Firdaus Alhasbi FirdausAlhasbi

MSUrians | BCF | Komunitas Bono | Umah Tobit

@ihsanmalda @Alhafiidh625

2019-06-25 23:44

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

@Thia_Munzari HALAL DARAHNYA HALAL

2019-06-25 23:27

bisa bernafas dan bisa fangirlingan HyunVernonie

EXO, IKON, NCT, ❤♥️💚❤♥️💚

@nctzenhalu Pliss, tag mee :v

2019-06-25 22:31

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Ketika zalora dan sephora diskon
Duh, jiwa hemat ku terusik 😢

2019-06-25 19:21

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 👩🏻‍🎓

Sebenernya kalo korbannya secantik banci thailand pasti byk yg ketipu juga sih hihi 😂

2019-06-25 19:19

Yeni Aryani YeniAry63151435

....Terjebak...
Mampukah kau berkata tidak
Agar tak ada yang tersakiti
Mampukah kau keluar dari keterpaksaan
Aga…

2019-06-25 17:32

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@noogiboy @pergijauh @HaiMagazine @hardrockfm Oh sudah pasti dong. Pernah lagi siaran minggu pagi cuma 4 jam, tapi autonya 6jam hahahah

2019-06-25 17:29

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

@asiamomoo @yungkifirmnsyah BETOL

2019-06-25 17:24

Dekanda dekancanda

Calon sarjana

Lama ngga kekampus, sekalinya ke kampus kawan udah pada sarjana semua

2019-06-25 17:23

Yeni Aryani YeniAry63151435

Hanya secangkir kopi

2019-06-25 17:21

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@tribunmedan Kirain di ranto -_-

2019-06-25 16:57

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

Ingin ber mutualan dengan banyak orang :(

2019-06-25 16:30

siapa ya lthfbdllh

au ah awokawokowk

Mau sukses?
Makan mi sukses

2019-06-25 16:27

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@noogiboy @Dewi_Nurmayani Awkwkkww gaskeunnn

2019-06-25 16:09