Tweets at Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước 30km.


Search Results

ger grldgstv

pengabdi Wi-Fi kampus & kosan | mahasiswa level akhir

Ndusel sama bantal.
Hahahahahahahahahahahaha 😐

2018-11-15 10:37

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

Kue pukis agung siapa gerangan.
Pelangi, pelangi ciptaan Tuhan.

2018-11-15 10:22

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

@rahayusepti26 Kelon ora kelon sak karepmu. 2x
Sing penting, aku wis nembung kowe.
Kelon ora kelon sak karepmu.
#chant

2018-11-15 10:19

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

@ameliayugalani kurang viralnya aja nih,mel

2018-11-15 10:08

Brondong Rasa Keju Boycalm33

Biasa di luar | Capricorn | Gym | Renang | Made in Indonesia

@tindikalis Hahay nanti aja om masih ada sepatu yg lama. Mau beli lensa dulu deh ben fotone tambah apik wkwk

2018-11-15 10:01

DYBALAAAAA!!! osi_19xx

karna su sayang

RT @ArifAgustiantoB: @JRX_SID Mz beli tshirt sid atau rumble yang second ada ? Dpt sticker gaak heuu

2018-11-15 09:56

Hilma Failasufa hilmafs

Having fun with my own business 😋

Im feeling so touched over her anger

2018-11-15 09:30

🌸 viocashania

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-15 09:25

Rouf afwin rouf_afwin8

Don't be afraid of the dark and You'll Never Walk Alone

@Dhany_AMF12 @lerkvd @RizkiAgung_N Apasih ram

2018-11-15 09:22

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

😂😂😂

2018-11-15 09:19

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Nikmati semua proses yang ada 🙏

RT @iffanaurio: Efek tidur jam 10 bangun jam segini ga isa tidur lagi, lanjut sholat dulu.

2018-11-15 09:14

Arifa Martha Santoso MarthaArifa

Kmrn aku masak komplit sayur lauk pauk abisnya ga nyampe 50rb 🙄

2018-11-15 09:06

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

Hit the strip and my bills paid

2018-11-15 09:06

ke pelaminanyuk

acc suka suka..

@18autobase Anak hago :(

2018-11-15 08:59

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

2018-11-15 08:51

... artorioon

NOOB

😔😔

2018-11-15 08:35

adhelia galuh p.a galuhadhelia

laugh out loud 👻 // clerkship 🏥

@arayaria @sylviarheny hayooonapa nehhh

2018-11-15 07:52

21/31 Productions 2131Productions

Filmmakers. FE/GH Lellios.

@AFIFEST 💕💕💕this film so much!! Thank you for screening it!!

2018-11-15 06:59

Sigit.B6 B6Sigit

Pesma Kh. MM - FKU - UMS

@AkunTofa Lhah, pny kepintaran tp g di pke?! PT.DI jg bisa bisa bikin pesawat jd g usah impor,

2018-11-15 06:38

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

Efek tidur jam 10 bangun jam segini ga isa tidur lagi, lanjut sholat dulu.

2018-11-15 05:58

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

Podo bojoku, seneng ee kelek.

2018-11-15 05:34

‌яιγο iffanaurio

Surakarta | Manchester United Fans

Wik wik wik

2018-11-15 05:33

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

Still has me in tears

2018-11-15 05:22

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

@yourfavRED_8 @LoyaltyLives_ The government

2018-11-15 05:15

A Apriliaanimas

line ; Apriliaanimas

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-15 04:06

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

Expeliarmus

2018-11-15 03:54

21/31 Productions 2131Productions

Filmmakers. FE/GH Lellios.

#7 #afifest2018 #bestfilmfestival #bestfilmschool @hollywoodandhighland @chinesetheatres #redcarpet with…

2018-11-15 03:38

Caleg legfadzii

#MUFC

@rakhmadianag rewellllll

2018-11-15 03:24

Caleg legfadzii

#MUFC

Ya kali?

2018-11-15 03:24

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

Oh ok

2018-11-15 03:10

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

I like boardin jets, I like mornin sex

2018-11-15 03:06

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

@Itsjust_gio 😕

2018-11-15 02:52

ANAS anasanashm

ECONOMY DEVELOPMENT 15"

@nirmaaak Lemu wae ojo kuru2 nir haha

2018-11-15 02:49

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

@Itsjust_gio For y’all.

2018-11-15 02:28

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

Do I need to go to pemmy this weekend🙇🏾‍♀️

2018-11-15 02:16

Nina Brown😈💙 pettynexxtdoor_

IVPhotos📷| #RIPKyle

@Itsjust_gio Sunday 😁

2018-11-15 02:13

H∆LO DekSinio

kata tante aku itu lucu, trus dia minta aku buat jadi peliharaannya gitu..sianying emang aku tu asu :')

@Wariman_ gagal pansos trus malu, dasar kemaluan wqwq

2018-11-15 02:04

H∆LO DekSinio

kata tante aku itu lucu, trus dia minta aku buat jadi peliharaannya gitu..sianying emang aku tu asu :')

@lim3_slime @kapanzaaa @PicturesFoIder t t t trouble trump ?

2018-11-15 02:02

Nia. niaikhwana

Jarang tweet. Sukanya baca-baca tweet.

Kemudian setelah rundingan alot, 22.40 dianter pulang dr solo ke nogosari melewati sawah2 dan gelap2. Motorku ditin…

2018-11-15 01:57

Nia. niaikhwana

Jarang tweet. Sukanya baca-baca tweet.

Intinya salut dan terimakasih bgt.
Mau, happy, dan ga ngeluh nganterin solo - jogja, lanjut jogja - semarang (pucu…

2018-11-15 01:51

Nia. niaikhwana

Jarang tweet. Sukanya baca-baca tweet.

Hapus deh wkwkw geli knp curcol gituan:(((((

2018-11-15 01:48

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

mungkin yg terpikir saat itu adalah,
"harus kulakukan, drpd mati krn penasaran"

2018-11-15 01:31

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

👩 : Jennie, angkringan yang enak di mana yak?

Jennie :

2018-11-15 01:30

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

@mekarnyamelati mbak ke J&T yuk

2018-11-15 01:29

H∆LO DekSinio

kata tante aku itu lucu, trus dia minta aku buat jadi peliharaannya gitu..sianying emang aku tu asu :')

@caraphernelia maksudnya nanya dia tanpa tedeng aling² mbaa

2018-11-15 01:28

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

👩 : Jennie, gegayaan ganti baju emang mau pergi sama siapa dah?

Jennie :

2018-11-15 01:15

ger grldgstv

pengabdi Wi-Fi kampus & kosan | mahasiswa level akhir

Tadi pergi keluar buat nonton film, dan kesampaian nonton film ini di hari pertama.
Ezra Miller look so gorgeous 😊…

2018-11-15 01:08

Dinar Ristya dinarristya

BTOB 💙 | Melody | Korean drama

@OFFICIALBTOB When we can listen to BTOB songs all day and all the time like this time.

Thank you for being our si…

2018-11-15 01:06

aku imamin kocolimam

Jelatang Adventure. cuma pejalan 👣🍃

RT @iffanaurio: Prinsipnya sih jualan yg awet dalam jangka waktu relatif lama, kalo model sayuran, bumbu bawang dll bisa busuk.

2018-11-15 00:55

aku imamin kocolimam

Jelatang Adventure. cuma pejalan 👣🍃

RT @iffanaurio: Karena biasanya macam beras gula tepung minyak itu nantinya di sortir lagi di timbang buat di bikin 1/2kg, 1/4kg, 1kg nan.

2018-11-15 00:55

Clara Pradipta Claradipta

make and define your own happiness 🧚🏻‍♀️✨

RT @DekSinio: @Wariman_ :')

2018-11-15 00:49

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

@radenrauf Ngakunya ninggal bentar,
besoknya alasan susah sinyal,
ehh lamaan dikit ngabarin kalo udah lamaran.

2018-11-15 00:44

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Nikmati semua proses yang ada 🙏

RT @iffanaurio: Karena biasanya macam beras gula tepung minyak itu nantinya di sortir lagi di timbang buat di bikin 1/2kg, 1/4kg, 1kg nan.

2018-11-15 00:39

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Nikmati semua proses yang ada 🙏

RT @iffanaurio: Bismillah pasti akan terwujud, niat kedepannya mungkin meniqaa dulu.

2018-11-15 00:38

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Nikmati semua proses yang ada 🙏

RT @iffanaurio: Prinsipnya sih jualan yg awet dalam jangka waktu relatif lama, kalo model sayuran, bumbu bawang dll bisa busuk.

2018-11-15 00:38

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Nikmati semua proses yang ada 🙏

RT @iffanaurio: Sebagian orang beranggapan pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar.
Hatiku berkata clothing is the bes…

2018-11-15 00:38

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Nikmati semua proses yang ada 🙏

RT @iffanaurio: Terkadang orang mencari teman yang selalu mendukungnya. Kenapa sibuk mencari?

Cobalah jadi "teman" itu.

2018-11-15 00:38

riz. kyungenius

[ca/pa/fa] INFJ as Independent Girl.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ aerizen✨

@askmenfess Tagggg

2018-11-15 00:36

riz. kyungenius

[ca/pa/fa] INFJ as Independent Girl.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ aerizen✨

@syugazy 20k aja gapapa deh:( smg dapet:(

2018-11-15 00:35

SATHE sashaathea

Why being adult is so hard to do 🙈

2018-11-15 00:29

Sigit.B6 B6Sigit

Pesma Kh. MM - FKU - UMS

@haikal_hassan Dan faktanya prabowo tua.... Masih mudaan jokowi

2018-11-15 00:26

ihdina choirin nisa ihdinachn

@yusnitaibra Belum gaduk gaes 🙄masih kurang banyak wkwk

2018-11-15 00:24

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

@PEMBIMBINGUTAMA BUKAN BERARTI ANDA MENGGEMASKAN, BAMBANG.

2018-11-15 00:14

H∆LO DekSinio

kata tante aku itu lucu, trus dia minta aku buat jadi peliharaannya gitu..sianying emang aku tu asu :')

@askmenfess

2018-11-15 00:11

Endah Anggraini Endaahanggraini

Special Education UNS'13

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-14 23:55

Novitasari noviitass

@anissakezia Hiih endaak yoo :( ak bisannya balek kerjaa. Weekeend ku kondangaan 😑

2018-11-14 23:50

Novitasari noviitass

@anissakezia Ayook jadi ketemu taak :(((

2018-11-14 23:47

Unai Emardy xArdhnnthereVx

kamtis family merah sekali | pecinta bangjo yang lampu merahnya tinggal 8 detik ~

RT @ArifAgustiantoB: @JRX_SID Mz beli tshirt sid atau rumble yang second ada ? Dpt sticker gaak heuu

2018-11-14 23:47

Novitasari noviitass

@anissakezia Sama niih :(

2018-11-14 23:45

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

@primeprimee_ Gaskeun, jumat ceria sabi nih

2018-11-14 23:39

kriuk renyah dekndan

hampiiir teruus

Bakmi kaloko

2018-11-14 23:37

ID. VernandoBID

ALLAH SWT || MUHAMMAD SAW || Student today, Leader tomorrow 🙏

@persisfansstyle Gaske yokk minn

2018-11-14 23:32

H∆LO DekSinio

kata tante aku itu lucu, trus dia minta aku buat jadi peliharaannya gitu..sianying emang aku tu asu :')

lagu "Karna Su Sayang" kalo yg nyanyi'in pals judulnya ganti jadi "Karna Su Sungsang" :')

2018-11-14 23:26

🌝 aldoartandia

Garansi distributor..

@yoongikenapasih @suulisul Dulu kalok pakek gelang ini cari pacar enak banget , katanya

2018-11-14 23:20

H∆LO DekSinio

kata tante aku itu lucu, trus dia minta aku buat jadi peliharaannya gitu..sianying emang aku tu asu :')

@amyjatnika karna ku sungsang ini mah

2018-11-14 23:18

Brondong Rasa Keju Boycalm33

Biasa di luar | Capricorn | Gym | Renang | Made in Indonesia

@tindikalis Aku belum punya vans 😭😭

2018-11-14 23:15

Na mariaandriyana

95's • gampang dehidrasi 🌵 •
sebaik-baiknya aku masih baik kamu 🌸

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-14 23:13

Rouf afwin rouf_afwin8

Don't be afraid of the dark and You'll Never Walk Alone

@RempeyekUdang Lah gk ad siapa" tgl segitu wkwk

2018-11-14 23:13

Yevi ardinayevii

Ah lagi-lagi, ngerasain lagi

2018-11-14 23:11

leli nurul noeeruuel

gak ada sesuatu yang terwujud bila kita gak pernah bermimpi (ˆ⌣ˆ)

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-14 23:09

Rochim Zam Putri putrizam_

🙌
Seorang manusia kecil yang masih butuh banyak belajar tentang kehidupan

Kek dia
Cuek tapi tep sukaaaa

2018-11-14 23:04

Rochim Zam Putri putrizam_

🙌
Seorang manusia kecil yang masih butuh banyak belajar tentang kehidupan

Lama bett ini filmnya
Tapi sukaaaak

2018-11-14 23:03

vey ramadhanferry93

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-14 23:00

WD worodessy

akun ini terlindungi

RT @ayasiska: Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun orang tua…

2018-11-14 22:59

Rochim Zam Putri putrizam_

🙌
Seorang manusia kecil yang masih butuh banyak belajar tentang kehidupan

@Benimahardikha Kandani og Ben, saking terlelapnya🤣

2018-11-14 22:59

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

Monmaap,
ini pengaruh makan sehari 3 kali.

2018-11-14 22:49

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

Cewek kerja itu bukan buat pasangan.
Tp bentuk pertanggungjawaban ke orang tua krn udah dibiayain sekolah.
Walaupun…

2018-11-14 22:48

Arif Agustianto B ArifAgustiantoB

'Lain Syakartum Laaziidan Nakum'

@JRX_SID Mz beli tshirt sid atau rumble yang second ada ? Dpt sticker gaak heuu

2018-11-14 22:40

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

Mantul

2018-11-14 22:36

Rouf afwin rouf_afwin8

Don't be afraid of the dark and You'll Never Walk Alone

@RempeyekUdang Dateng jogja gk nih mas peyek?

2018-11-14 22:30

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

@agustinafaa Beli kuah soto adalah solusi.

2018-11-14 22:29

sᴇ SeptaAN_

RT @iffanaurio: JMBT

2018-11-14 22:26

... artorioon

NOOB

@grvsp_ opo leeee

2018-11-14 22:21

A Apriliaanimas

line ; Apriliaanimas

RT @ayasiska: @hnnrrn Indonesia tanpa nyinyirin orang yang dianggap ga lebih suci dari dia lebih bermanfaat

2018-11-14 22:16

... artorioon

NOOB

seketika ngantuknya ilang, terimakasih.

2018-11-14 22:14

Universidad Libre Seccional Socorro UnilibreSocorro

Toma la mejor decisión para tú futuro estudiando en la única Universidad con Acreditación de Alta Calidad Multicamp…

2018-11-14 22:14

Ayasiska Putri ayasiska

Pengen jadi penikmat senja, tapi lebih menikmati tidur sore.

@fiviiryana bisa aja tuh kalo 100rb buat suntik.
suntik KB.

2018-11-14 22:13

... artorioon

NOOB

sepele :)))

2018-11-14 22:11

Arif Agustianto B ArifAgustiantoB

'Lain Syakartum Laaziidan Nakum'

@kaesangp nde ayo bal bal an na lap banyuanyar po sumber..empuj empuk e kih

2018-11-14 22:10

illona selly faustine ifausly

i could sleep wherever i lay my head

RT @pensadxra: @womanfeeds Kalau memang tidak ada uang gak perlu beli nder, atau gak minta ortu.

Malu atuh sama nenek ini yang udah tua,…

2018-11-14 22:09