Tweets at Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước 30km.


Search Results

ᴛʜᴀᴛ xx Ikhsanbonai

#NoobzycoFams #NoobzycoFams #NoobzycoFams #NoobzycoFams

RT @wahyunugrahas: Palagi perhatianku :(

2019-10-18 04:42

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@MsMcGonagall_ Maybe 🤗🤗🤗

2019-10-18 04:29

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Unch unch

2019-10-18 04:26

PengenKurus dekndan

pernah

Love u

2019-10-18 04:20

Mayo maayonice

@cndrapra 😭❤️❤️❤️❤️

2019-10-18 03:51

Mayo maayonice

my mood is so fucked up, i need a hug

2019-10-18 03:50

Mayo maayonice

@awwaliaa_ demi investo sriii wkwk

2019-10-18 03:46

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@DMenfess Peluk onlen

2019-10-18 03:43

Kams pmblsn

Mutualan?

FInsomnia

2019-10-18 03:42

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 Lol pull out a picture real quick...but yes okay! I remember

2019-10-18 03:39

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 I was just there so the name sounds familiar

2019-10-18 03:35

jer oakstree_

ꦗꦚ꧀ꦕꦸꦏ꧀

@earthbenders_ Sabar ya.. Semangat!!

2019-10-18 03:34

pemeran utama immeariwiboewo

RT @adistiptr: Just not in the mood for having a relationship with anyone.

2019-10-18 03:34

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

sedikit lega, banyak khawatirnya

2019-10-18 03:32

pemeran utama immeariwiboewo

RT @adistiptr: Pernah ga sih nyesel syg sama orang? Kok kali ini w nyesel banget sayang tulus sm orang, ya entah itu temen deket, mantan he…

2019-10-18 03:32

Mayo maayonice

@faniulinnuha hah!

2019-10-18 03:32

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 What’s your cousins name? Who plays volleyball

2019-10-18 03:31

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 I know, it’s a small town and I never said so 🤷🏻‍♀️ but still!

2019-10-18 03:30

kopongbanget agidsan

SKHBxSOTF

RT @damuhsin_: mendem?? gah!

2019-10-18 03:29

Abdoel_rohman bocahdolan9

Karna hidup selalu berada di persimpangan

@MelindaAghnia sans aja wkekekekek

2019-10-18 03:28

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@Ardiansyahcoro genremu saiki MILF to, ok siap.

2019-10-18 03:28

Abdoel_rohman bocahdolan9

Karna hidup selalu berada di persimpangan

@InlineIchsan pancal cengele cun

2019-10-18 03:28

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@fWBase Kalo mantanku udah tidur, kamu belum

2019-10-18 03:26

tt lukitoo__

Part Time Netijen

2019-10-18 03:25

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 Mine are twins too!! The ones I’m always going on about 😂 SARA! Why is this so funny now

2019-10-18 03:22

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@DMenfess Hayuk

2019-10-18 03:22

Baguuuuuuuuuuussssssssssssssss f_bgs_

Tambahkan bio anda

#PostinganMalamJumat

2019-10-18 03:21

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@sunburrrnnn mbien aku jek betah suwe suwe wegah

2019-10-18 03:19

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@sayasipitt semangat mbak

2019-10-18 03:19

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@Barbarkids ya kali aja dibeliin kan

2019-10-18 03:18

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 How crazy! Well obviously my cousin(s) are seniors lol small world

2019-10-18 03:18

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@kejutannnnn ngasal doang

2019-10-18 03:18

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@janganbaperann nunggu ketiduran

2019-10-18 03:18

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Tida masalah

2019-10-18 03:18

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@bebasih bir bentar lagi muncul

2019-10-18 03:18

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@saranicole1213 In Massachusetts?? No way!

2019-10-18 03:15

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@Mahendrawk @Ardiansyahcoro Wayahe wayahe seket seket dadi mumet

2019-10-18 03:15

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@Barbarkids nitip

2019-10-18 03:15

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@kejutannnnn km begadang kan bukan buat ak..

2019-10-18 03:14

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@janganbaperann mending bobo

2019-10-18 03:14

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@bbytiot mie tross

2019-10-18 03:14

Muhsin damuhsin_

OK

Sangar tenan ki bro 🙏

2019-10-18 03:13

Si imut wahyunugrahas

Jangan serius-serius. Kadang yang serius aja belum tentu diseriusin.

@Bola_Semangat Karo ngemut mowo yo anget bob

2019-10-18 03:12

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@sunburrrnnn Mergo wes tauu, wes tau jeruuuu

2019-10-18 03:12

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@kejutannnnn kerjaan yg ga digaji tapi masih ttp mau dilakuin ya

2019-10-18 03:09

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@Mahendrawk Lc hijabers ready stock ra hong?

2019-10-18 03:09

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@janganbaperann tukan,dah bobo ja mbak

2019-10-18 03:09

Si imut wahyunugrahas

Jangan serius-serius. Kadang yang serius aja belum tentu diseriusin.

@Bola_Semangat Sedih terus we ki

2019-10-18 03:09

Si imut wahyunugrahas

Jangan serius-serius. Kadang yang serius aja belum tentu diseriusin.

Gak cuman agama yg bisa dipeluk, gadis prosotan pun bisa.

2019-10-18 03:08

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Gamasalah

2019-10-18 03:08

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@FanBaseNakal Me

2019-10-18 03:08

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Hayu

2019-10-18 03:08

Sayudha MSayudha

Penimank | Night Stalker | Forza Magico Milan 🔴⚫

Not a fan but Henderson over Gerrard is a big disgrace.

Matip over Carragher or Agger also.

And how about Coutinh…

2019-10-18 03:08

riyo iffanaurio

Cat Lovers Club ⚔️ United Indonesia

@NandaArindra Wis suwe ~~~~~

2019-10-18 03:06

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@kejutannnnn digaji ga tuh

2019-10-18 03:05

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@janganbaperann aku pasif mbak..

2019-10-18 03:05

riyo iffanaurio

Cat Lovers Club ⚔️ United Indonesia

Sebuah kecupan darimu cukup membuat duniaku terasa lebih terang.
Secangkir teh hangat darimu cukup tuk awali hari terindah dalam hidupku.

2019-10-18 03:04

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@anakciken bobo

2019-10-18 03:04

Si imut wahyunugrahas

Jangan serius-serius. Kadang yang serius aja belum tentu diseriusin.

@nimsnp Yen seneng ojo seneng banget, ben yen pas sedih ben ra sedih banget.

2019-10-18 03:03

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@janganbaperann dah otaknya gabener kalo jam segini mbak

2019-10-18 03:02

riyo iffanaurio

Cat Lovers Club ⚔️ United Indonesia

Berat tuk melangkah, memulai hari ini.
Namun semua itu sirna, kau kini ada.

2019-10-18 03:02

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@ditz_comradz Ewwwh

2019-10-18 03:02

bir gausahstalk

(na·dir)
⠀⠀⠀
50% mutan 30% alien 20% human

@pofterhead yah ko tidur

2019-10-18 03:01

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Waalaikumsalam, bole

2019-10-18 02:58

simple dsolo42198043

@chila_aqilla nyimak

2019-10-18 02:56

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@changejuicy Cupcup

2019-10-18 02:56

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Bole

2019-10-18 02:55

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

Yang dicari ada di halaman terakhir. Sayang ketika di tengah catatan, dia berhenti membaca.

2019-10-18 02:53

simple dsolo42198043

@Viera88717326 yummi

2019-10-18 02:51

21/31 Productions 2131Productions

Filmmakers. FE/GH Lellios.

SHARED BALCONY...so many amazing moments surrounded the making of our #film ... including #voiceover work captured…

2019-10-18 02:47

tt lukitoo__

Part Time Netijen

@FootyHumour Vaq 😂

2019-10-18 02:45

𝘍𝘢𝘩𝘳𝘶𝘳𝘳𝘪𝘻𝘢𝘭 𝘉𝘢𝘩𝘳𝘪 fahrurcepe

mana saya tau saya kan trenggiling

@sunburrrnnn Sudah saling mencinta tp semesta menakdirkan tdk bersama. Halah kntl.

2019-10-18 02:44

Toyib Alwi #MiFan toyibalwee

mutualan kuy, siapa tau nyantol.

@XiaomiIndonesia @atytse Bissmilah harus menang.

2019-10-18 02:40

Mayo maayonice

sayang aku tidur duluan ya?

...

2019-10-18 02:37

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Lesgow

2019-10-18 02:34

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@fWBase Skuy

2019-10-18 02:27

Toyib Alwi #MiFan toyibalwee

mutualan kuy, siapa tau nyantol.

@FOODFESS2 Senyum dia

2019-10-18 02:26

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@kayleehays She’s the cutest! But seriously she does

2019-10-18 02:21

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@goldietch 1 2 3

2019-10-18 02:18

adhelia galuh p.a galuhadhelia

MD 🏥💉📖👩🏻‍⚕️🎧

yang w notice dari maleficent tuh WO nya. bisa ngedekor nikahan kilat

2019-10-18 02:15

RURI ruryngdias

Semacam merasa gagal, diumur segini gabisa nabung apalagi invest :(

2019-10-18 02:14

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

@liviahhhh_ Same

2019-10-18 02:14

Toyib Alwi #MiFan toyibalwee

mutualan kuy, siapa tau nyantol.

@fWBase Kalo bosen artinya bagus dong bisa berhenti. Asalkan jgn ngeroko aja

2019-10-18 02:07

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated Skuy

2019-10-18 02:06

Dedi Tri Prakoso dheedi

RT @adistiptr: Just not in the mood for having a relationship with anyone.

2019-10-18 02:05

salsa salsaistya

hell-o bitches👋🏻

@emitalutfiaah Yauda sama berarti padahal udh masuk episode 4 😭

2019-10-18 02:03

suka makan dolphin🐬 imeliarigitha

mana saya tau,saya cuma joged.➕✖

RT @neskopii: Pengen tidur tapi males

2019-10-18 02:03

Abdoel_rohman bocahdolan9

Karna hidup selalu berada di persimpangan

@lagisukatahu huehuheuehue

2019-10-18 02:02

salsa salsaistya

hell-o bitches👋🏻

@insommahira @rdnryhphs @rizkyekao Seharga laprak

2019-10-18 02:02

salsa salsaistya

hell-o bitches👋🏻

@emitalutfiaah Aku mau liat tp premium😭

2019-10-18 02:01

salsa salsaistya

hell-o bitches👋🏻

@insommahira @rdnryhphs @rizkyekao Cepat drop fotonyaaa

2019-10-18 02:00

salsa salsaistya

hell-o bitches👋🏻

@rdnryhphs @rizkyekao Kopi sekali teguk setannnn🤣

2019-10-18 01:59

adistiputrimaharani~ adistiptr

Pernah ga sih nyesel syg sama orang? Kok kali ini w nyesel banget sayang tulus sm orang, ya entah itu temen deket, mantan hehehehe

2019-10-18 01:56

Baguuuuuuuuuuussssssssssssssss f_bgs_

Tambahkan bio anda

@jmesbryant Ig nya azzam_cancel

2019-10-18 01:54

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@FANBASEBOKEP4 Skuy

2019-10-18 01:54

RURI ruryngdias

@arippoconggg Nope. Tdk menghibur sma sekali. Tar klo ketabrak nyalahin yg nabrak pdhal yg bloon situ. Kwkw. Demi k…

2019-10-18 01:53

victoria _QueeenVictoria

Sweets, you couldn’t ignore me if you tried. 💛✨🦋🌹

TODAY’S MOOD 😎 @liviahhhh_

2019-10-18 01:51

sadbois ! sadbois24

akun sambat, wadah curhat bersertifikat👌
Dm aja dulu, siapa tau bisa ngopi bareng (m24)

@AlterBaseRated 24, soc

2019-10-18 01:51

so.pi meeegarani

isinya keluh,kesah,sampah yang harus diekspresikan.

Cara terbaik adalah "hapus kontak" !!!!!

2019-10-18 01:50

kopiku neskopii

Pengen tidur tapi males

2019-10-18 01:49