Tweets at Phường 1, tp. Tây Ninh, Châu Thành District, Tây Ninh around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Phường 1, tp. Tây Ninh, Châu Thành District, Tây Ninh 30km.


Search Results

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@rlgxg Sahabatan cuma sebatas kedok, karena udah ngerasa saling nyaman

2019-01-21 22:33

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@rlgxg Lah iya akupun mikirnya gitu

2019-01-21 22:31

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@weirdorkie ketawa aku,,,,🤪🙏🏼

2019-01-21 22:30

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@sprinqqday KOTORRR

2019-01-21 22:29

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@shxxharubin lahhh mantap teguh pendirian

2019-01-21 22:29

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@weirdorkie KAMU JUGA YA HAHAHA

2019-01-21 22:29

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@automne_al Emang itu serem xal :( ?

2019-01-21 22:29

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Yawda pake bpjs itu jalannya, kalo pake duit mah yawda lah jangan tanya tekor bakalan

2019-01-21 22:28

💜BTSVy🔥🔥 BtsVy3

♊☉I'm stan BTS not only (Account Fan for @BTS_twt ) 🌙

@SadiaIslamMukt2 Ok...can report it, do it !!

2019-01-21 22:28

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

ada bikini bottom disana,,,

2019-01-21 22:28

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

aku bangga punya bias wonpil jd tidak oleng2an. hehehe selamat kalian yg biasnya tidak wonpil skrng oleng2an ke wonpil kan????😎😎

2019-01-21 22:27

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

PENNANGIS

2019-01-21 22:27

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

WOEEEEE AK HOBI TEREAK2

2019-01-21 22:26

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Hayolooooooo udah ke dokter aja sih, dari pada dari pada ye kaaaan

2019-01-21 22:26

Cahyo Saputra cahyocupet

2019 OPTIMIS

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 22:25

yu🐙 sprinqqday

[ armyday ] ➳ #김석진 ✛ #강영현 ♡ | mostly rt |

RT @onepillcoups: HMMMMMMMM /screenshot dulu/

2019-01-21 22:25

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@mydayfess sudah saya laporkan sejak dl tp mmg pihak kepolisian tdk ada tanggapan krn polwan2 jg ikut terobrak abrik,,,🙏🏼🙏🏼🙏🏼

2019-01-21 22:24

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

@rizall_bp Ada beberapa ahli juga menyebutkan seperti itu tp sejauh ini belum ada riset yg bisa membuktikan kebenar…

2019-01-21 22:23

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Huuuuft luluk si pelupa. Wkaka terus gimana? Disuruh ngapain sama dokter?

2019-01-21 22:18

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Oooh begonoh, ya biasanya debu ama dingin sih kalo musim gini mah, w kumat bentol-bentol soalnya. Ya ng…

2019-01-21 22:14

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

@rizall_bp Pada dasarnya heroin adalah keadaan dimana super hero berada didalam markas ketika sudah keluar menjadi heroout. Semoga membantu.

2019-01-21 22:13

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

@RistyRianda Easily - Bruno major

2019-01-21 22:11

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@keanuekun Ga ah aku udah makan mie gelas dari kemarin

2019-01-21 22:11

ompoll Galangnayo_

meh di apakke karepmu, aku manut koe

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 22:10

kupu-kupu ArdiaIfan

Love Football & Fuck off politic
IKOR - UNY

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 22:09

Banyu. nikybanyu

jaman jaman isih sd wkwk
21st Century Breakdown oleh Green Day

2019-01-21 22:09

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Wakakakaka itu rambut dimaskerin ae coba, kasih minyak zaitun atau apalah. Bentol merah segede pulau terus panas gitu?

2019-01-21 22:08

sugarotterrr

phoenix live in behind 7 trees and i think, your day is myday🐥🍋

RT @onepillcoups: HEHEHE ketawa aj lah aq klo liat notif ginian....
assalamualaikum
bismillah
kangen
uang....
wassalamualaikum😊😊 …

2019-01-21 22:07

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

HMMMMMMMM /screenshot dulu/

2019-01-21 22:07

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

Ada tapi susah ditemukan

2019-01-21 22:05

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Sakit ape sih U?

2019-01-21 22:05

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@OnPitro walaupun sudah bapak2 ttp sehat bugar

2019-01-21 22:05

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@wonpilku tetanggaku itu, yg rumahnya deket perempatan. km knl juga keknya dehh

2019-01-21 22:03

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

nah ini lagu yang aku suka!!!💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

2019-01-21 22:03

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@haapasi jae kepanjangannya jaencukkk😂👍🏻

2019-01-21 22:01

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

mengobok2 perasaanku sj????

2019-01-21 21:59

Фикарахма ухти fikarachmau

Punya cita-cita pergi ke UK sama Turki

@lulukditas Mbog di reminder hp ne, sedih akoh

2019-01-21 21:58

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

Ini anak ngeselin..asu...dahlah

2019-01-21 21:57

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@rlthingy kamu nyambung kl di ajak ngomongin apapun dan ak suka itu😊

2019-01-21 21:57

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@rlgxg Dinotice asik

2019-01-21 21:56

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

Silatkan

2019-01-21 21:55

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@kaesangp mas solo to mas mas kapannnn knp sih

2019-01-21 21:55

Benang Layang chorilatifah

Cuma numpang hidup di bumi II menggunjing kehidupan penduduk bumi adalah passion

@jek___ yang kalo dangdutan, motornya engga dikunci stang

2019-01-21 21:55

Rizky Winda rywinda

RT @sashaathea: Takut nanti masa depan di dunia gimana tp gak memikirkan akhirat 😭😭 naudzubillah

2019-01-21 21:54

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

ujannya lagi gabut apa ya. Kadang deres kadanga ga.

2019-01-21 21:54

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

Ayo dm man

Yang gua baca : ayo demenan

2019-01-21 21:53

Benang Layang chorilatifah

Cuma numpang hidup di bumi II menggunjing kehidupan penduduk bumi adalah passion

@jek___ yang tulang rusuknya lurus

2019-01-21 21:52

Benang Layang chorilatifah

Cuma numpang hidup di bumi II menggunjing kehidupan penduduk bumi adalah passion

@andihiyat Biar ngga marah kalo dimanfaatin adalah dengan sadar diri kalo cuma itu manfaat lo hidup di bumi

2019-01-21 21:48

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

tanggal tua gini hal paling menyenangkan ngerogoh saku celana tiba-tiba nemu heroin.

2019-01-21 21:48

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@rlgxg Yooo

2019-01-21 21:47

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

Jiah

2019-01-21 21:46

Gab gabbagexkol

hanya orang mirip manusia, dan seonggok remah kerupuk ini, akun sampah hiraukan saja

@edthingy campur campur, tergantung dosen sih :(
ttt

2019-01-21 21:46

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@automne_al Nih aku cariin

2019-01-21 21:46

A Apriliaanimas

📲line Apriliaanimas

RT @ayasiska: Orang-orang :
Berusaha agar terlihat kaya.

Aku :
Berusaha agar terlihat sudah mandi tanpa mereka perlu bertanya.

2019-01-21 21:45

Boedi wasisthabd

Segala macam genre mashooook..

RT @sashaathea: Takut nanti masa depan di dunia gimana tp gak memikirkan akhirat 😭😭 naudzubillah

2019-01-21 21:44

i. killmaunger

resolusi 2019: good grades, good skin, and can popping as good as dytto

@tubbirfess emang itu dia ngapain?

2019-01-21 21:38

SATHE sashaathea

Takut nanti masa depan di dunia gimana tp gak memikirkan akhirat 😭😭 naudzubillah

2019-01-21 21:38

nana byeongarina

19 y.o - army, wannable & sparkyu. pecinta mie sedap rasa kari spesial

@kaesangp Ya buruan buka bambang

2019-01-21 21:36

nana byeongarina

19 y.o - army, wannable & sparkyu. pecinta mie sedap rasa kari spesial

@askmenfess 2 lah. Ganteng. Memperbaiki keturunan

2019-01-21 21:35

Uw Khsnh_

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 21:34

roy royanisf

human gak mutu

rindu ku simple, cukup kita ngobrol dan meramaikan grup yang sudah usang tanpa ada silent reader, teman. WKKWKW mustahal

2019-01-21 21:34

i. killmaunger

resolusi 2019: good grades, good skin, and can popping as good as dytto

@askmenfess Kocheng

2019-01-21 21:30

TaeKook_My Sunshine Ahri_BTS

I'm V-ARMY, #BTS
I Purple You, @BTS_twt

@UNICEF @UNICEFDRC "Bạn bè", it's mean "Friend# @BTS_twt
(i'm VietNamese)

2019-01-21 21:29

Nguyễn thế trường Truongpr

Vui là chính

#AnhHosoMoi

2019-01-21 21:27

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@ddoIIar @automne_al Buat cici mah tiker aja beres

2019-01-21 21:25

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@automne_al Besok besok cari yg sexyan ....G

2019-01-21 21:25

Joy-aaa vousjoy

Maaf cuma punya kencringan

RT @onepillcoups: assalamualaikum maaf ak gajdi suka km

2019-01-21 21:24

Pun Taekook MTm44001839

💜ARMY💜💣I LOVE BTS💣

2019-01-21 21:24

TaeKook_My Sunshine Ahri_BTS

I'm V-ARMY, #BTS
I Purple You, @BTS_twt

Amazing #JUNGKOOK @BTS_twt

BTS’s Jungkook Runs Into Unexpected Consequence From Mention Of Fabric Softener…

2019-01-21 21:24

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@girlikespink Burung fan burung

2019-01-21 21:23

SATHE sashaathea

@elzasylvania @KAI121 Gakbisa

2019-01-21 21:23

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@automne_al Aku tertipu oleh mu.....

2019-01-21 21:23

Yoga Alifa R. ndog_endog

LebihBaikNaikVespa - Kun Fayakun

Ini emang lagi usum beseren yak? Apa ming aku tok.

2019-01-21 21:23

tyr tiaradien

exo-day6-ikon.

RT @ayasiska: Orang-orang :
Berusaha agar terlihat kaya.

Aku :
Berusaha agar terlihat sudah mandi tanpa mereka perlu bertanya.

2019-01-21 21:22

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@ddoIIar @automne_al Ngetik jangan nanggung. GOBLOK GITU

2019-01-21 21:22

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@automne_al Wadoh dapet nemu dri google

2019-01-21 21:21

roy royanisf

human gak mutu

bukan perihal dia, tapi Dia.

2019-01-21 21:20

ger grldgstv

pengabdi Wi-Fi kampus & kosan | mahasiswa level akhir

@ajengclara_ Tengkyuu :)

2019-01-21 21:19

roy royanisf

human gak mutu

kalo mendekat, tenang. kalo menjauh, semakin gak karuan

2019-01-21 21:19

TaeKook_My Sunshine Ahri_BTS

I'm V-ARMY, #BTS
I Purple You, @BTS_twt

@Hyundai_Global @btsvotingteam OMG ❤
#방탄소년단 #防弾少年団 #BTS #V #뷔 #BTSV #KimTaehyung #Taehyung #태형 #김태형 #태태 #金泰亨 #テテ…

2019-01-21 21:18

Banyu. nikybanyu

@DjordyBiyantK se jatuh-jatuhnya alvaro morata, higuan datang juga

2019-01-21 21:17

Yuk. l160598h

@ace__cy @nanidlot @zarryhendrik @wiranagara @bundotnotes @andihiyat @MarnoMbois @Moohd_Ilham @FiersaBesari…

2019-01-21 21:17

[(((d. a. n)))] dadasman_

mantan presiden indonesia lebih banyak dari pada mantan pacar saya. :((

RT @chorilatifah: @dadasman_ belum menjadi rakyat sejahtera kalo ambil barang di rak supermarket masih pilih yang ditaro paling belakang

2019-01-21 21:16

TaeKook_My Sunshine Ahri_BTS

I'm V-ARMY, #BTS
I Purple You, @BTS_twt

@insight_co_kr @peachcrush_jk Jungkook power!

#방탄소년단 #防弾少年団 #BTS #V #뷔 #BTSV #KimTaehyung #Taehyung #태형 #김태형 #태태…

2019-01-21 21:15

ArifqiPraptama arifqipraptama2

YOUNG INDEPENDENT CO.

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 21:15

roy royanisf

human gak mutu

memang benar, tanpa Nya benar benar lemah. aku lemah

2019-01-21 21:15

01+ ardiankuncoro11

Tuhan Selalu Menyertai💪

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 21:14

Yuk. l160598h

dear pengguna twitter anyaran @ace__cy
list saran yang harus kau ikuti

@nanidlot @zarryhendrik @wiranagara…

2019-01-21 21:13

Nandana ugleescully

broke boi

😂😂😂

2019-01-21 21:08

Ayasiska Putri ayasiska

Ingin jadi anak senja, tapi sebelum maghrib udah disuruh pulang.

@fiviiryana Rumangsane aku ora :(

2019-01-21 21:08

Andika Cahya AndikaCahya__

New account😫

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 21:06

SATHE sashaathea

Pressure is good for you good for you

2019-01-21 21:06

Banyu. nikybanyu

setinggi tingginya kebahagiaan adalah mengerti ilmu bersyukur
hiya hiyaaa

2019-01-21 21:06

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

#SEVENTEEN_home
#SEVENTEEN_home
#SEVENTEEN_home
#SEVENTEEN_home
#SEVENTEEN_home

2019-01-21 21:05

Albizar albix_jabrix

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 21:05

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

masih nangkring di TTI yeyyy!
#YMMD
#YOU_MAKE_MY_DAWN
#SEVENTEEN

2019-01-21 21:05

Ayasiska Putri ayasiska

Ingin jadi anak senja, tapi sebelum maghrib udah disuruh pulang.

@ptrihndynii Pertanyaan ter-hfbsbjsjj :
"We wi jane wis adus opo urung?"

Jawab apapun tetep wae diragukan

2019-01-21 21:04

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@_olafeu aamiin ^_^

2019-01-21 21:03

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@catsedih hahahaha skrng kan ak jadi netijen ya trus liat tuit ini jd pengen ketawa aja HAHAHA kasian lu chas

2019-01-21 21:03

nee—rev✨ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 mencintai lelaki ganteng contohnya seungcheol wonpil vernon jaehyung mingyu myungsoo✨❤️ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@wonpilku apa luh

2019-01-21 21:02