Tweets at Nias Barat, Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nias Barat, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Anum wardah_anum

Hanya sebuah ungkapan. Ig: Wardahanumm

@_widyaannisaa Iyaa nih, sama kayak cerita cintamu

2018-05-28 17:02

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Ditunggu dgn senang hati.

2018-05-28 15:57

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Aduhh....

2018-05-28 15:52

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Kalo lihat video ini, kelihatan begitu kuat dan berkuasa, gak mungkin kena stroke...

2018-05-28 15:36

Anum wardah_anum

Hanya sebuah ungkapan. Ig: Wardahanumm

Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung.

2018-05-28 15:34

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

πŸ€”πŸ€” benarkah, perlu penjelasan dari yg berkompeten....

2018-05-28 15:16

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

πŸ€”πŸ€”

2018-05-28 15:03

empi harefa EmpiHarefa

Empirisman Harefa

@EkoSandjojo Selamat pagi jugs pak Mentri kami sehat2 selalu dari Pendamping Desa Kec. Namohalu Esiwa Kabupaten Nia…

2018-05-28 15:00

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Wanita yg namanya indah, tapi otaknya dipenuhi sarang laba2....

2018-05-28 13:22

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Pak @jokowi bila berkenan, mohon ditinjau kembali. Dum, tks pak. πŸ™

2018-05-28 13:19

lela vista waoma lellawaoma

Occupational Safety & Health

Kala itu, 12 Desember 2015

2018-05-28 12:56

lela vista waoma lellawaoma

Occupational Safety & Health

Rasanya ingin ku cari seribu cara untuk mengembalikan senyummu, mengembalikan kebahagiaanmu

2018-05-28 12:48

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Wow....berbahaya....

2018-05-28 11:17

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

@EkoSandjojo Slmat pg jg pak menteri @EkoSandjojo sukses & sehat slalu buat bpk dlm mengemban amanah nan barokah. Amin

2018-05-28 10:53

Famon Famon23

Tetap Semangat, Gas Terus...

La'ua Lo khogu fanahigo

2018-05-28 10:49

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Kampret dungu....

2018-05-28 10:40

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

πŸ€”πŸ€”

2018-05-28 10:39

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

HTI...yg ada Badaknya....

2018-05-28 10:35

elfran boris wau boriszisiwa

And than..what next..??

✌🏼

2018-05-28 10:09

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Kalo lihat fotonya, bibirnya miring....

2018-05-28 07:31

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Mosok seh....

2018-05-28 07:23

Anum wardah_anum

Hanya sebuah ungkapan. Ig: Wardahanumm

Koreksi diri dulu sebelum mencaci.

2018-05-28 06:39

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

@radenrauf Om di tempat ku belum imsak nih, masih bisa lah ngomong kasar ke lu om. 😈😈

2018-05-28 06:39

Anum wardah_anum

Hanya sebuah ungkapan. Ig: Wardahanumm

Diam pun bisa memperkeruh masalah.

2018-05-28 06:34

Anum wardah_anum

Hanya sebuah ungkapan. Ig: Wardahanumm

Rasa sayang tidak sedangkal keputusan-keputusan sesaat yang sesat.

2018-05-28 06:26

hardy hrdrules

Wtf samyang kuah pedes juga gilak

2018-05-28 04:37

Mulyadi Siagian msiagian

RT @cherlisa18: @msiagian Acara ibadah di gereja pak

2018-05-28 01:37

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Cc. @polresjogja @CCICPolri @BSSN_RI @BNPTRI @DivHumas_Polri segera diusut....

2018-05-28 01:28

T13L GULO T13lG

GERAKAN PERUBAHAN

@fadlizon Jadi kalau di naikan THR Honorer bukan tahun politik ya bpk yg terhormat,,, kasian aja aku lihat tweet bpk yg satu ini 😜😜😜😜😜😜

2018-05-28 01:14

Ana Valdez Ana56875785

Yo Individuo

RT @TwoTankPhoto: Rainy day #surf session where the jungle meets the sea. @NikonUSA
β€’
β€’
πŸ“· Nikon D7100 | @AquaTech_USA

2018-05-28 00:49

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Cc. @polresjogja @DivHumas_Polri @CCICPolri @BNPTRI @BSSN_RI

2018-05-27 23:05

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Cc. @DivHumas_Polri @polresjogja @CCICPolri @BSSN_RI @BNPTRI

2018-05-27 23:03

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

@msiagian Acara ibadah di gereja pak

2018-05-27 22:26

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

Rasa rasa nya hambar atau ada yg kurang?

2018-05-27 22:19

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

@LaiaElisati1 @EkoSandjojo @KemenDesa @SandjojoCenter Mark up THR pak y....mksdny?? Disilah kadang sya berpikir...o…

2018-05-27 22:15

Elysaa. Elysaa_na

RT @Febydpw: Kupikir aku dicari,kupikir aku dicintai,kupikir aku disayang,ternyata tidak,harapan memang tidak sesuai dengan kenyataan:)

2018-05-27 22:00

arif Arifzaidhan

‏حب Ψ§Ω„Ωˆ Ψ·Ω† Ω…Ω† Ψ§ Ω„Ψ§ ΩŠΩ…Ψ§ Ω†

RT @cherlisa18: @EkoSandjojo Terimakasih pak menteri sdh memperhatikan kebuthan kami para pejuang Nawacita pak presiden @jokowi harapan kam…

2018-05-27 21:47

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

2018-05-27 21:38

SandiAP umanailo_sandi

Dinda dwi nadila({})

RT @Febydpw: jangan sudah pergi,kamu baru mengejar,jangan sudah tiada,kamu baru sadar,hidup tak sebercanda itu

2018-05-27 21:16

SandiAP umanailo_sandi

Dinda dwi nadila({})

RT @Febydpw: Kupikir aku dicari,kupikir aku dicintai,kupikir aku disayang,ternyata tidak,harapan memang tidak sesuai dengan kenyataan:)

2018-05-27 21:15

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Halahhh....

2018-05-27 21:00

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Cc. @DivHumas_Polri @BSSN_RI @CCICPolri @BNPTRI tlg diproses pak. Tks

2018-05-27 20:47

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

Aku pikir kamu mencari,aku pikir kamu khawatir,tapi ternyata tidak,terkadang ekspetasi tidak sesuai dengan realita:)

2018-05-27 19:40

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

Kupikir aku dicari,kupikir aku dicintai,kupikir aku disayang,ternyata tidak,harapan memang tidak sesuai dengan kenyataan:)

2018-05-27 19:37

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

Smga thn ini bs terwujud, 3 thn sdh mengabdi mnjd pendamping pelopor pembangunan nawacita presiden, tdk prnh dpt TH…

2018-05-27 18:11

Usman Usman35445090

RT @cherlisa18: @EkoSandjojo Terimakasih pak menteri sdh memperhatikan kebuthan kami para pejuang Nawacita pak presiden @jokowi harapan kam…

2018-05-27 17:39

πŸ’¦ whatzzzzzzzzz

Jesus' little daughter.

πŸ˜ͺ

2018-05-27 17:14

πŸ’¦ whatzzzzzzzzz

Jesus' little daughter.

Kesempatan ada ketika kamu berhenti mengeluh.
Dan peluang semakin besar ketika kamu terus berjuang.
Kak Arif-

2018-05-27 17:12

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Ada kelompok yg akan kecewa neh....

2018-05-27 16:32

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

@aniesbaswedan @sandiuno pasangan yg paling seakidah, seiman, dan disukai kelompok nagaterbang, nagasaewe, dan naga…

2018-05-27 16:31

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Jadilah konseptor, dan eksekutor yg handal, cepat, praktis, namun hindari menjadi komentator yg minim konsep dan ek…

2018-05-27 16:25

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

Smiling for allπŸ˜™πŸ˜™God bless

2018-05-27 16:18

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Tks utk pembatalan ini....

2018-05-27 16:13

Mozez Hulu ArlimanHulu

National Geographic 🐁

2018-05-27 15:44

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

@RezaHandika97 Dihatimu

2018-05-27 15:40

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Seharusnya dilawan

2018-05-27 15:21

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Seorang wagub yg omongkosong, mewujud kpd ketidakmampuan, dan kekosongan otak...

2018-05-27 15:18

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Kalo disini kesannya pamer, spy org tau bahwa dia bisa bhs arab, walau blm tentu paham arti dan isinya...

2018-05-27 15:13

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

Temen ku hari minggu pun masih kerja aja,jadi ingin tau gimana kerja di hari libur

2018-05-27 13:41

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

@RezaHandika97 Thankyou😊

2018-05-27 13:34

sabron sabri sabron_sabri

Guru terbaik adalah yang menginspirasi

Tanda akhir zamankah?

2018-05-27 13:25

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

@EkoSandjojo @KemenDesa @SandjojoCenter Double THR dunk pak menteri kades di nias selatan krn 459 kades senias sela…

2018-05-27 11:21

cherlisa cherlisa18

The Lord is my Shepherd

@EkoSandjojo Terimakasih pak menteri sdh memperhatikan kebuthan kami para pejuang Nawacita pak presiden @jokowi har…

2018-05-27 11:10

faano laia faanolaia

Menjalani Hidup dgn Ikhkas

#TPPIjugaButuhTHR
Semoga Perjuangan pak Menteri berhasil
@jokowi
@kemenkeu
@KemenDesa
@EkoSandjojo
@anwsanusi…

2018-05-27 10:10

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

Kamu mau nya apa?

2018-05-27 09:12

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

Mengetwitt dengan berada di dalam selimut

2018-05-27 07:57

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

Ada apa ini kalian ribut ribut in @SergioRamos ?? Tolong jelaskan

2018-05-27 06:41

hardy hrdrules

Wtf mandi malam dingin bgt

2018-05-27 04:00

r o s e - c h a n rosmanizarcan

Yuuuk ber-fastabiqul khairat demi kemashlahatan ummat & mari menjadi manusia yg bermanfaat bagi manusia lainnya 😊

#YNWA Moh. Salah πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#FinalUCL #madridvsliverpool

2018-05-27 03:45

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

Orang yang punya pengalaman buruk di masa lalu. Dia yang menempuh perjalanan yang buruk dalam hidupnya. Tidak seha…

2018-05-27 02:31

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

RT @Febydpw: lantas mengapa kau meminta lebih seolah kau tidak bersyukur?😟

2018-05-27 02:18

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

RT @Febydpw: sedih itu,punya pacar tapi kaya masih jombloπŸ˜”

2018-05-27 02:17

Ren rainy_ridha

Complicated

RT @Febydpw: karena rasa sayang aku yang sekarang tidak kamu "pedulikan" nanti juga akan sangat kamu "rindukan" :)

2018-05-27 02:15

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

RT @Febydpw: jangan sudah pergi,kamu baru mengejar,jangan sudah tiada,kamu baru sadar,hidup tak sebercanda itu

2018-05-27 02:14

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

karena rasa sayang aku yang sekarang tidak kamu "pedulikan" nanti juga akan sangat kamu "rindukan" :)

2018-05-27 02:03

Feby Dhika Febydpw

I always find beauty in things that are odd and imperfect.they are much more interesting. -Marc Jacobs

@bayu_joo "Pacarnya orang mana?"

"Orang cuma sebatas ade kaka doang:("

2018-05-27 01:35

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

@ikramarki Semoga anak sd tsb lidah nya tidak membengkak karena pun sudah ke gigit diakibatkan dari bacotan lu bang.

2018-05-27 01:33

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

@Randa_Ronda Nanti kuota nya cepat abis wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-05-27 01:30

Nidamesi Hia Nidamesi

2018-05-26 23:14

Saro Mendofa SaroMendofa

@detikcom @20detik Nama pejabatnya siapa? Jangan buat penasaran 😎

2018-05-26 22:22

n..ابو Ψ§Ψ³ΩƒΩ†Ψ―Ψ± noor_7147

β€β€Ψ§Ψ¨ΩˆΨ£Ψ³ΩƒΩ†Ψ―Ψ±

RT @TwoTankPhoto: Rainy day #surf session where the jungle meets the sea. @NikonUSA
β€’
β€’
πŸ“· Nikon D7100 | @AquaTech_USA

2018-05-26 21:57

Peringatan S. Zebua Peri_Zeb

Diberkatilah mereka yang bisa memberi tanpa mengingat-ingat dan menerima tanpa melupakannya.

Segala yang terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk h…

2018-05-26 21:29

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

si ucril....

2018-05-26 21:14

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Air mineral merk TinzaQuatz

2018-05-26 20:54

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

@CCICPolri @DivHumas_Polri @BNPTRI @BSSN_RI

2018-05-26 20:53

πŸ’¦ whatzzzzzzzzz

Jesus' little daughter.

12 uh

2018-05-26 20:30

jeli dong dong jelidongdong

saya adalah saya
ikuti saya di instagram jeli24

one person followed me // automatically checked by

2018-05-26 19:46

Nidamesi Hia Nidamesi

NiLailah Tentang KAmi..

2018-05-26 19:15

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

@bayuitubeno1 @rankrank @arfisulthani Oom, minta THR (3)

2018-05-26 17:52

IG: @elvhiramadhani elvhiramadhani1

ig πŸ‘‰ @elvhiramadhani
10-09-2014;22:00 |
21 yo
pernah magang di Kpp Medan Timur

sayang akoh πŸ‘‰ @realpcy

@dewahoya Karena uda sering banget si PHP-in,sampe baru kenalan doang uda tau ending nya bakalan gimana.

2018-05-26 17:16

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Iya, jgn percaya, bukan krn pak jokowi, tapi krn bapaknya gibran...

2018-05-26 14:56

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Bani sensitif, sekali sentuh aktif....

2018-05-26 14:01

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

@Aryprasetyo85 @alam_baskoro35 @Harsonomun1 @MasTBP_ @LintangChrezL @P3nj3l4j4h @Twit_Opini @RizmaWidiono…

2018-05-26 11:47

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Cucok meong....sikat habis bibit2, sel2, pendukung, penyokong, dan pemuja teroris dan terorisme...

2018-05-26 11:37

alvond surya yanto Alvond123

seorang membela yang benar

jangan pernah main cinta pada preman 😈

2018-05-26 11:32

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Wahai warga jekardah....bila pemgolahan tinja menjadi air ini menjadi kenyataan, hati2 saat meminumnya, siapa tau n…

2018-05-26 11:31

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Pendapatku, tidak ada yg salah, hanya saja mrk termasuk kaum yg sensitif, alias sekali sentuh aktif. Dum, tks.

2018-05-26 10:58

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€ semoga pak Ngabalin berkenan dgn ini...keren😁

2018-05-26 10:49

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Ini yg dinamakan biji telur kampret, difasilitasi ke surga secepatnya, malah gak mau, sebenarnya maumu apa? Dasar k…

2018-05-26 10:38

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Dipersembahkan kpd kaum nyinyir'an, wowok'an, rizieq'an, zonk'an, dan seluruh kaum kampret'an....semoga tidurmu nye…

2018-05-26 10:34