Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@_Rallya64 Mbak santri..

2019-06-19 12:02

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@NurlelyNpynt95 Cocok..

2019-06-19 11:57

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@putribelaaf Yup sepakat..

2019-06-19 11:54

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@mira_chai Aku aja yg jadi koki..

2019-06-19 11:53

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@ellaninan16 Idaman..

2019-06-19 11:52

Asmarani Asmarani_pvabia

school SMA singkawang;;) info lanjut followme:D

2019-06-19 11:50

pandu lanang pandu_lanang

Makin Ribet masalah persidangan MK, Mau nuntut tapi selalu ditutup2 pembicaraan nya ketika ditanya. piye tah?

2019-06-19 11:50

pandu lanang pandu_lanang

@MellyMNingsih macamaaaaaaa

2019-06-19 11:49

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@tafinagn Waalaikumsalam..

2019-06-19 11:48

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@jujuly96 Minat sh, tergantung gusti allah..

2019-06-19 11:47

Melly Mulya Ningsih MellyMNingsih

Karena separah apapun, jangan lupa penciptamu :)

@pandu_lanang Maaciiiwwww

2019-06-19 11:47

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@Riss____ Yup..

2019-06-19 11:46

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@Rezky_Amaliah28 Mbak santri emang idaman..

2019-06-19 11:46

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@kakkykuu Aminn

2019-06-19 11:45

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@salsadnrt Idamannn..

2019-06-19 11:44

pandu lanang pandu_lanang

@MellyMNingsih semangaaat lombanyaaa!!!!

2019-06-19 11:44

Hiperaktif! setozwnoski

@Riskykun_ @RamaHidayat_ @tridaryantoo Kasek tau pul

2019-06-19 11:43

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@husnulkholifah4 Sungguh indah ciptaan allah

2019-06-19 11:42

Asmarani Asmarani_pvabia

school SMA singkawang;;) info lanjut followme:D

2019-06-19 11:41

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

@TirtoID Pada zaman kuno disebut "tumbal"

2019-06-19 11:39

Eyilll🐥 cherylfabiola13

New twitter🤗

RT @Utinayuuu: Tanpa sadar, kita telah banyak sabar

2019-06-19 11:17

wayan adi Kayanadi

pengangguran

Tentara Kanada Meregang Nyawa dalam Atraksi Terjun Payung di Bulgaria lewat @EpochTimesId

2019-06-19 11:10

Bunda Gita Gina Gery Bunda_Dhilly

🌹🌿Setiap tulisan memiliki pesan, seperti setiap diri memiliki arti🌿🌹

@jonidodo77 Alhamdulillah terima kasih
Salam pagi🙏

2019-06-19 10:30

Glory Liu Subecta GlorySubecta

Hidup ini keras, lembut itu ek ek

@Niaeffendyy1 Berarti kamu sering ek ek keras ya 😂

2019-06-19 10:20

wayan adi Kayanadi

pengangguran

Mantan Bos Sepakbola Eropa Ditangkap Terkait Kasus Piala Dunia Qatar via @EpochTimesId

2019-06-19 10:15

ella ELLA_AL1113

Pengen kerja lagi, tapi kerja apa ?? 🙄🙄

2019-06-19 10:09

Andy Zhaang AndyZhang88

Follow me, add My Pin:2A3208EB & my Wechat: AndyZhaang ‎​° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • ° ☺

2019-06-19 10:03

Munit munitundong

aku bisa lebih baik.. asalkan kamu baik

@NewsmakerMedcom @fadlizon Tembak matikan saja ya zon?...

2019-06-19 09:56

DIAROS DUTA SWARA Diarosfm

SEPUTAR DUNIA WANITA BERSAMA SISKA,RABU 19 JUNI 2019 JAM 08.00-10.00 WIB SMS 081256519383 TELP 0562 6300864

2019-06-19 09:53

LIUK KIUN Liukkiun

Menghibur Anda Dengan Lagu Keraoke, jadi jangan lupa Subcribe channel saya di youtube ya.. Thank's

Buat Kenangan saja..❤❤❤

2019-06-19 09:38

Bunda Gita Gina Gery Bunda_Dhilly

🌹🌿Setiap tulisan memiliki pesan, seperti setiap diri memiliki arti🌿🌹

@MasTons4 Alhamdulillah pagi juga mas dan selamat beraktifitas salam semangat semoga penuh berkah
Terima kasih hadirnya😊🙏

2019-06-19 09:35

Nickz Herben 20_Nhico

Kerja cari duit yg banyak baru meried hihihihihihi

Ada waktu nya ente perlu same ane kawan...
jdi ente jgn dlu sombong...
cantek nd to ?

2019-06-19 09:24

Oche Gustian Mahyosi Ochegustian

Semua :)

2019-06-19 09:12

Filomina Lilis LilizPamera

Many people in the world is more difficult than ours, then stop all our complaints , and be grateful for what we got

Betul betul

2019-06-19 09:09

Filomina Lilis LilizPamera

Many people in the world is more difficult than ours, then stop all our complaints , and be grateful for what we got

Yaampun babu kok di hina, percuma lu jdi PNS buk !!!

2019-06-19 09:07

Hiperaktif! setozwnoski

@baktipraa_ @Riskykun_ Tg kau tau bakti hahahaha

2019-06-19 09:03

Filomina Lilis LilizPamera

Many people in the world is more difficult than ours, then stop all our complaints , and be grateful for what we got

Hanya 😢💞

2019-06-19 08:52

Vica Gritna Sagita VicaSagita

life is life, oke

Orang jaman sekarang itu harus di ajarin ngomong maaf dan terimakasih

2019-06-19 08:46

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@nisagabut Mana

2019-06-19 08:38

Ferry Animator AnimatorFerry

You animator? show your animator . .^_^

Insyaa allah rahmatan lil alamin ,darul salam yes 😊 ,darul islam? no!

2019-06-19 08:37

Me MelindaZS1

😍

Berhenti bercandanya, udh masuk dizona serius 👽👽👽 @ Pantai Kura- Kura Beach

2019-06-19 08:28

DIAROS DUTA SWARA Diarosfm

Selamat Pagi Singkawang
"Dangdut Remix"
(19/06/19)
103.6 FM Diaros Duta Swara

2019-06-19 08:15

nonsense Brianarist0

the update is in progress

RT @Rioo_Sianipar: Cantik. Tpi bukan saya yg punya

2019-06-19 07:29

IRVAN IrvanDMCS

♥ @MDevitaFirmanti

H -2 GO SKATEBOARDING DAY @ Singkawang — in Singkawang

2019-06-19 06:40

Revi chang Changrevi

Lets be my friend :)

2019-06-19 05:06

Bams🐢🐢🐢 bambangspriyono

ig:soepriyonobambang

#instagramdown

2019-06-19 04:20

amanda amanda75192076

cewek

Madura United Siap Putus Tren Negatif Lawan Persebaya

2019-06-19 04:14

Glory Liu Subecta GlorySubecta

Hidup ini keras, lembut itu ek ek

Hidup ini keras, lembut itu ek ek

2019-06-19 04:12

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

EATer

Yg gempor tetangga” yg jd panitia, hahahahahahahha kasian tp mo gimanalah, hidup bertetangga dlm suka dan duka. Yee ndakk

2019-06-19 04:03

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

EATer

Ditempatku dr mulai bulan februari udah 2hajatan nikah, berlanjut smpai bulan agustus nih, tiap bulan ada yg ijab. Mantap 🤣

2019-06-19 04:02

akong akong09816581

@RMaeshal minta no tlpn wa nya bos

2019-06-19 02:59

Melly Mulya Ningsih MellyMNingsih

Karena separah apapun, jangan lupa penciptamu :)

Makanannya enakenak disiniiii, makin betahhhh

2019-06-19 02:49

DEKSAN surya_deky

#ViscaBarca | penikmat musik dan pemain musik abal-abal

@Vidyarsntii Yap bebas dari tugas kuliah, tapi tidak untuk tugas kehidupan wkwk, amin de

2019-06-19 02:45

Ilyas Hanif Ilyas_hanif

Perjuang itu penting karena akan menjadi sebuah memori yang indah 😊

Instagram : @ilyas_haniff

@otrgs @wahyudwi_hry @UlfaNadiati96 @Thareq4715 Mun diliat dari sisi jam Ade dua kemungkinan Wak, antare merajok dengan tidok 😄

2019-06-19 02:39

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@pyuw_ Jangan bikin kezel anda yaaaaa

2019-06-19 02:33

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@myilsa Kamu ngeselin, sini peluk .

2019-06-19 02:33

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@appleurpie Bodok amat

2019-06-19 02:32

Ilyas Hanif Ilyas_hanif

Perjuang itu penting karena akan menjadi sebuah memori yang indah 😊

Instagram : @ilyas_haniff

@wahyudwi_hry @otrgs @UlfaNadiati96 @Thareq4715 Alhamdulillah sehat ajak yu 😄

2019-06-19 02:32

M O Y O moyomoyooooo

Mother❗

Kecanduan paracetamol , gak enak badan dikit gak bisa tidur langsung deh makan paracetamol😷

2019-06-19 02:30

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@pyuw_ Wah tikus , besar sekali

2019-06-19 02:29

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@myilsa Susuk , susuk susuk , susuk itu yaawloh

2019-06-19 02:29

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@appleurpie Yaawloh, aku genit

2019-06-19 02:27

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@ekewaode Sini duduk ,Salim , peluk.

2019-06-19 02:27

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@myilsa Itu susu, kadal

2019-06-19 02:26

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@itsmekutok Ya Awlo, mau macariinn

2019-06-19 02:25

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@appleurpie Yaudah sini *peluk*

2019-06-19 02:24

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@myilsa Cucu kita , mana ?

2019-06-19 02:23

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@ekewaode Minta maaf sini

2019-06-19 02:23

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@appleurpie Bukan kamu, stang Mio soul..

2019-06-19 02:22

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@andhikaandra69 Eh bangsattt

2019-06-19 02:21

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@bentardlu Hey anda, foto siapaaaaa

2019-06-19 02:21

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@appleurpie Jangan bikin kezel , lagi rindu nih, tabok entar

2019-06-19 02:20

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@ekewaode Jangan bikin kezel yaaaa

2019-06-19 02:20

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@myilsa Ini siapa woy

2019-06-19 02:20

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@ricky_wu93 Hey..... Anda cowok ya , jangan pap pap segala.

2019-06-19 02:19

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

Ada yang belum tidur segini ?
Coba pap. Hehe.

2019-06-19 02:17

Chairul Hagi hagichairul

Daring

Tak terasa gelap pun jatuh.

2019-06-19 02:11

Revi chang Changrevi

I love jesus <3

2019-06-19 02:06

Vainsmoke Rioo_Sianipar

Cantik. Tpi bukan saya yg punya

2019-06-19 01:51

Pyxis Nrsbni

Fii Hifzillah


Senja yang kehilangan arah

Cara menguji kesungguhan orang?

- cuekin
- bodoamat
- pantau
- jangan baper dulu

Lihat dalam beberapa waktu, kala…

2019-06-19 01:47

ella ELLA_AL1113

2019-06-19 01:42

Bocah Fajar Abdillah Bocah_Fajar

Nada hidupku...

Transit Luar negeri?? Pendapatan Bandara Lokal berkurang...
Terimakasih Pak Joko... 😂😂😂

2019-06-19 01:30

Rid ridwan_albasyir

Let's Be a Friend

Teruntuk kamu yang lembur tetap semangat ngerjain tugas kuliah, kesehatan pasti nya di jaga ya biar selalu fit ;)

2019-06-19 01:27

iqbal iqbalkalluk

gampang flu.

RT @Utinayuuu: Tanpa sadar, kita telah banyak sabar

2019-06-19 01:27

olllaakk yolandanage____

omongannya sih boleh-boleh
bahahahahah
tak 'kan lagi kupercayai setitik ucapanmu

2019-06-19 01:20

- Bagus82719944

love music 🎤🎼🎧

Terima kasih Tuhan akan kehadirannya di awal perjumpaan yang tak terduga ternyata memiliki makna cinta yang sangat…

2019-06-19 01:13

della🍭 DellaShafitryy

semangat.

RT @Utinayuuu: Tanpa sadar, kita telah banyak sabar

2019-06-19 01:08

febri wahyudi febriwahyudi10

menjadi orang baik itu harus,tapi jangan sekali-kali merasa lebih baik dari orang lain!!

@amirarhn Aku siap aku siap

2019-06-19 01:05

Arief wanted arief_wanted1

Jangan merubah karakter diri sendiri , karena itu senjata kalian

☕️☕️☕️

2019-06-19 00:59

Danti_Anggreini DantiAnggreini

🌸Sanguin _ I'm Gonna Live Like Tomorrow Doesn't Exist

Hasil foto kegajean ini adalah berkat seseorang yg pro di balik kamera~ 😂 || Latepost~ @ Singkawang Grand Mall

2019-06-19 00:56

febri wahyudi febriwahyudi10

menjadi orang baik itu harus,tapi jangan sekali-kali merasa lebih baik dari orang lain!!

Pesan kalau nemu😅

2019-06-19 00:55

febri wahyudi febriwahyudi10

menjadi orang baik itu harus,tapi jangan sekali-kali merasa lebih baik dari orang lain!!

@RimaWahyuUtari Saya juga tidak mengerti heee

2019-06-19 00:55

Gabut firdofirdauss

To Be Hero // zmokerz 🚬.

@aldrzqy Kadang tak sempat melakukan, saya sudh di tinggalkan

2019-06-19 00:52

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@ImeHsb Tetek

2019-06-19 00:46

Fitra jurgi jurgifitra

ternyata sombong mengeraskan dompet

@rossonerifreak Booom wakwkak

2019-06-19 00:41

Fitra jurgi jurgifitra

ternyata sombong mengeraskan dompet

Ups benci seperlunya 🤭kena clickbait deh

2019-06-19 00:39

Serly Oktavia SerlyOktavia13

Jangan baper nanti laperr

@adtyuc Hemm :(((((

2019-06-19 00:39

Gabut firdofirdauss

To Be Hero // zmokerz 🚬.

Alkisah

Kita bertemu, saling suka, jadian, menjalin hubungan, lalu putus.

Selesai.

2019-06-19 00:35

Ferry Animator AnimatorFerry

You animator? show your animator . .^_^

Samsul Anwar

2019-06-19 00:31

Nunu Ibnuakbarrizky

Mari berteman kalau gak mau ayo musuhan

@Sheyllamonicha Hayuukk

2019-06-19 00:26