Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Dinda DindaArtisa1

Id line : dindaartisa

@bayu_joo Paham

2019-03-21 02:27

Taufik_nothingbrain TNothingbrain

helter skelter

@mkhadaffii sloww jdi gendut

2019-03-21 02:21

Taufik_nothingbrain TNothingbrain

helter skelter

@sindyPrmtsr jerawat nya bikin good looking dak?

2019-03-21 02:20

Yebe vrsiskayb

Cukup percaya apa yang ingin dipercaya.🍁

@Wak_Bayu Otw kasur wkwk

2019-03-21 02:17

Riyan Kurniawan RiyanKuurniawan

Hari-Hari Game .

Selagi masih ada orang yang main Pes bola terus kalah tapi bilangnya kasi pain je la, aku yakin aku masih di Singkawang .

2019-03-21 02:15

kol goreng neniharyani97

Bisa bikin sa(m)yang

gabisa jalan itu ikan, gabisa makan itu lapar, gabisa ga peduli itu neni

2019-03-21 02:12

Christie Kurniawan chrizz_shredder

FB : Christie Kurniawan Akm

selamat ulang tahun...panjang umur, sukses, sehat dan bahagia selalu... amin..

2019-03-21 02:08

kol goreng neniharyani97

Bisa bikin sa(m)yang

nampung air tapi dia sendiri tumpah, siapakah aku? | neni | 1 juta rupiah

sad

2019-03-21 02:07

woody🌻 NanditaRany

Anak Hogwarts angkatan 18 jurusan Hufflepuff🦝 halfblood🌗

@bts_bighit Ke indo lah

2019-03-21 02:06

Revi chang Changrevi

I love jesus <3

2019-03-21 02:06

kol goreng neniharyani97

Bisa bikin sa(m)yang

gabisa terbang itu kucing, gabisa nafas itu mati, gabisa bodoamat itu menyebalkan

2019-03-21 02:01

Riyan Kurniawan RiyanKuurniawan

Hari-Hari Game .

@algivrii @AnnisyaAyuWula1 Nyi dak baik ee ngomong kek gitu,

2019-03-21 01:56

acix_ algivrii

@RiyanKuurniawan @AnnisyaAyuWula1 OPET

2019-03-21 01:53

Yebe vrsiskayb

Cukup percaya apa yang ingin dipercaya.🍁

Mata sudah berkata lelah. Yawodah tidur sajoo

2019-03-21 01:45

Yebe vrsiskayb

Cukup percaya apa yang ingin dipercaya.🍁

Nugas atau tidur? Ehhe

2019-03-21 01:44

Dedes NuriDeslaKasih

Muhammad Bilal Al-zain

2019-03-21 01:38

PT.Tap TopAutoPayment

Distributor Pulsa Elektri Terpercaya

agen pulsa murah ngawi terbaru 2019

2019-03-21 01:37

Dedes NuriDeslaKasih

Muhammad Bilal Al-zain

Sungguh kurindu dia yang dulu 🍂

2019-03-21 01:35

Kushandayani JN yaniee_lah

Kita tidak bisa membantu semua orang tetapi semua orang bisa membantu seseorang .....|Sanitarian ♥♡♥

RT @yaniee_lah: Wahai dZat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu.

2019-03-21 01:34

Yebe vrsiskayb

Cukup percaya apa yang ingin dipercaya.🍁

@NinjaRoka abis ngewe mungkin (?)

2019-03-21 01:33

Ridwi Taratte attetiara

instagram @attetiara

@berfi_lestari Sangat baik, kamunya?

2019-03-21 01:32

Ridwi Taratte attetiara

instagram @attetiara

He say "U Paparazy!!!"
.
.
.
.
#lovecats #catloversclub #catboy #tweetcat

2019-03-21 01:31

Ridwi Taratte attetiara

instagram @attetiara

@berfi_lestari Wkwk, kpn balek skw

2019-03-21 01:28

Don doniprasetyoo

2019-03-21 01:28

Kushandayani JN yaniee_lah

Kita tidak bisa membantu semua orang tetapi semua orang bisa membantu seseorang .....|Sanitarian ♥♡♥

Jam segini kalo masih kuliah dinas cari nyamuk ya kita pakai shift buat masuk laboraturium entomologi

2019-03-21 01:27

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@dhyanhardiyan22 @730iman @BNK48FansINA @Kuroishi1003 Yang fotoin Faii

2019-03-21 01:24

Melly Mulya Ningsih MellyMNingsih

Karena separah apapun, jangan lupa penciptamu :)

Alhamdulillah tadi siang udah cas badan :)

2019-03-21 01:23

Dea DheaSartika

Allah♥

@NurulHarsiska Tau ajak mun aku bulak ul xD

2019-03-21 01:19

Ridwi Taratte attetiara

instagram @attetiara

@berfi_lestari Ikutin kemana mbak

2019-03-21 01:17

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@dhyanhardiyan22 @730iman @BNK48FansINA @Kuroishi1003 Faii lagi wkwkwkw

2019-03-21 01:15

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@dhyanhardiyan22 @730iman @BNK48FansINA @Kuroishi1003 Kalau bung Yoga marah, gue gak ikut campur wkwkwk

2019-03-21 01:09

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@dhyanhardiyan22 @BNK48FansINA Haduuhh Faii ku

2019-03-21 01:08

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@dhyanhardiyan22 @BNK48FansINA Cium dulu...

2019-03-21 01:00

Taufik_nothingbrain TNothingbrain

helter skelter

hahh

2019-03-21 00:59

Taufik_nothingbrain TNothingbrain

helter skelter

@ulyszm sehat terus satu keluargaa amin
sehat nomor satu lh udah

2019-03-21 00:56

Biji Ketumbar metskiy

Hidup nomaden, berburu, dan meramu

Me rite now

2019-03-21 00:55

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@BNK48FansINA @dhyanhardiyan22 Ntar gue unfollow

2019-03-21 00:50

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@Kuroishi1003 @730iman @dhyanhardiyan22 @BNK48FansINA Iya satu kalimantan, tapi ujung ke ujung, terpisahkan zona wa…

2019-03-21 00:48

Phet Ploypradab Swadiikap

BNK48 Indonesia Fanclub 🇮🇩

@730iman Gygee min!

2019-03-21 00:46

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@Fildamustik Yaelahhhh, ujungny mau jugaa dasaaarrrŕ hadeeeeh

2019-03-21 00:45

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@Fildamustik Hahahaa cobain sama temen aku kk, mau?

2019-03-21 00:41

Awaludin.said : awsaid08

Dalam hidup kau perlu keliru untuk menemukan yang tepat.

Weekend is here . @ Kahyangan Resort Bengkayang

2019-03-21 00:41

Melly Mulya Ningsih MellyMNingsih

Karena separah apapun, jangan lupa penciptamu :)

Baru mulaiii 👌🏼

2019-03-21 00:40

rocky rockyalvriandri

msh otw...

Sekali ada maunya butuh banget.sekali senang lupa!!!

2019-03-21 00:40

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@Fildamustik Temen aku sih baik kak, saking baiknya. Ga tau deh temen kk wkwkwk

2019-03-21 00:37

PT.Tap TopAutoPayment

Distributor Pulsa Elektri Terpercaya

agen pulsa terbaru 2019

2019-03-21 00:37

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@Fildamustik Iyaa dong, pacarr teman pun pacar kita jugaa hahahaa

2019-03-21 00:32

Oche Gustian Mahyosi Ochegustian

@nurulkhae23 Siapaaaaa

2019-03-21 00:31

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Haha bersyukur jak bkan ape2

2019-03-21 00:31

Suherjati Suherman SuherjatiSuher1

wife,mom,paediatrician and one of Indonesian people who want this country great again

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-21 00:30

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Dah laa segitok jak hehe

2019-03-21 00:28

Adinda Juwita adinda07_juwita

Bila kau tidak bisa merubah suatu kaum untuk menjadi baik, setidak tidaknya berbuat baiklah untuk dirimu sendiri

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-21 00:28

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Isss muluttt, dak sukeee

2019-03-21 00:26

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Tapi ntar klo aku genduts gemesin, gmn dong wkwkwkw

2019-03-21 00:21

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@Fildamustik Mau jwb pacarr tpi ga adaa, jdi minjem dulu punya orang hehe

2019-03-21 00:19

BLACKPINK LISA 🦋 Milenaa__kk

RT @_NiaOktavia22: Can't wait for blackpink comeback
#BLACKPINKISCOMING

2019-03-21 00:19

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Kurasee nafsu mu pindah ke aku, aku nak makan orang pun maok tokk

2019-03-21 00:18

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Asliiii, terkejoet akuuuuu

2019-03-21 00:15

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@Fildamustik Pacar orang

2019-03-21 00:14

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@tniaputriii Tumben, sungguh kejadian yg luar biasaaa

2019-03-21 00:13

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

@nessadilaand @tniaputriii Pasti kau temukan aku di garis terdepan

2019-03-21 00:12

setozwnoski setozuwono

Pandai benar buat orang badmood -_-

2019-03-21 00:01

Okta Ahie oktaahie

Nosce Te Ipsum

Tak selalu....yang berkilau itu indah.

2019-03-20 23:53

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@tiotyrta Hahaha gandeng mantan lh

2019-03-20 23:38

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@fennyinggriani Bemotor isi tanki pakai pertamax turbo keh

2019-03-20 23:37

PT.Tap TopAutoPayment

Distributor Pulsa Elektri Terpercaya

agen pulsa murah ntb terbaru 2019

2019-03-20 23:37

kol goreng neniharyani97

Bisa bikin sa(m)yang

@ikramarki teddy bearnya ditinggal tidur :(

2019-03-20 23:32

Cuu urayadeliya

⚠ MELANKOLIS

@matchalattein Hei, anda lancang sekali

2019-03-20 23:21

Biji Ketumbar metskiy

Hidup nomaden, berburu, dan meramu

Wgwgwgwg

2019-03-20 23:11

Pribumi bonekaesemka

hanya meneruskan

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-20 23:04

Urai Redo Rahmad Hidayat ooredoorai

• Seluruhmu dan seluruhku adalah kepunyaan-Nya. Maka siapalah kita yang merasa benar dan menjunjung ego `

RT @rfrastika1: Ga papa salah, belajar lah dari kesalahan
kalau kamu belajar dari kebenaran berarti kamu tidak salah

2019-03-20 23:02

panggil aja SyahrulBahrudin

Tralalala

Kalo udah mau masuk jam kerja yang nama nya mau berangkat dan beranjak dari kamar tidur itu susah nya naudzubillah…

2019-03-20 22:57

Rzxlast rzxlast

Cool

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-20 22:48

sbachtiansyah sbachtiansyah

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-20 22:47

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@tiotyrta Harus datang hehe

2019-03-20 22:40

Indonesia Kuat gghjjkhhjj

Menuju Bangsa Berdaulat dan bermartabat melahirkan kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-20 22:39

PT.Tap TopAutoPayment

Distributor Pulsa Elektri Terpercaya

distributor pulsa termurah dan cepat terbaru 2019

2019-03-20 22:37

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@rianalbhenirr MasyaAllah, diundang lah. Tp tunggu lok i nyarek tanggalnye lok. Wkwk

2019-03-20 22:36

yudha wira yudhawirapp

mobile, easy going, popular sanguinis, perfectfull melancholic..

RT @usu_pratiko: Bantu di Twitter. Jadikan Tagar #INAelectionObserverSOS TOP TRENDING World Wide, agar dunia membantu dan ikut mengawasi be…

2019-03-20 22:36

sadboi iismiandri

human with mental problem.

tulang sum-sum diganti ama pipa rucika, gobloknya mengalir sampai jauh

2019-03-20 22:36

mus'in pratiko usu_pratiko

ga da yg istimewa

@dhuchri @ampera03 Sundul terus

#02indonesiamenang

2019-03-20 22:33

Ichtyaranisa ayayhaa

Just a simple soul ~

Bedak Coloubox Oriflame
Ringan dan haluuus di wajah
Ndak bikin komedoan pulaaa 😘
Aku udah pakai ini loo dari jaman…

2019-03-20 22:32

Ai bhaskara_akmal

jangan di seriusin

@matchanasa Bisa,ntar aku jodohin sma kesper

2019-03-20 22:29

setozwnoski setozuwono

@tritrafford @masookdek Saya orang jawa jawa, tapi bisa bahasa madura sama melayu

2019-03-20 22:28

Ai bhaskara_akmal

jangan di seriusin

@mwstysa Teori php

2019-03-20 22:28

setozwnoski setozuwono

@Waahdinii Lagi gaje ya din?

2019-03-20 22:27

Ai bhaskara_akmal

jangan di seriusin

@briankhrisna Kata orng burung kalo mau jinak dan sayang sma tuan nya di ludahin mulut nya,mungkin sama kali yaaa kayak kamu.

2019-03-20 22:26

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@fennyinggriani Sape tau kau nak nyalip aku be

2019-03-20 22:22

Primadita0095 Primadita03

I'm ARMY have BTS:*

Aku tuh binggung apakah hastag ini masih berlaku?
#Bts_twt #SoompiAwards #BtsTeam #TwitterBestFandom

2019-03-20 22:20

Yebe vrsiskayb

Cukup percaya apa yang ingin dipercaya.🍁

@ptrlstri_ Sabaaarr

2019-03-20 22:19

Ai bhaskara_akmal

jangan di seriusin

@tanya2rl Boleh

2019-03-20 22:17

Resti frastika rfrastika1

pencandu tidur
♍ L e o

Ga papa salah, belajar lah dari kesalahan
kalau kamu belajar dari kebenaran berarti kamu tidak salah

2019-03-20 22:17

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@tiotyrta Cie terpanjang 2019 :’)

2019-03-20 22:12

Dhinda Gadis Aisyah dindagds

Eat-er

@fennyinggriani Dah siap k?

2019-03-20 22:11

Filomina Lilis LilizPamera

Many people in the world is more difficult than ours, then stop all our complaints , and be grateful for what we got

S7

2019-03-20 22:08

Filomina Lilis LilizPamera

Many people in the world is more difficult than ours, then stop all our complaints , and be grateful for what we got

Sudah bukan rahasia lgi. 1 👍

2019-03-20 21:46

Filomina Lilis LilizPamera

Many people in the world is more difficult than ours, then stop all our complaints , and be grateful for what we got

Dalam Nama Bapa dan Putera dan roh kudus amin...

2019-03-20 21:44

siapa yang martabakmanizz

Purna Paskibraka Provinsi Kalimantan Barat 2014

@akusidori @rlthingy iya mba, sama rupanya kita 😥

2019-03-20 21:42

PT.Tap TopAutoPayment

Distributor Pulsa Elektri Terpercaya

distributor pulsa termurah dan tercepat terbaru 2019

2019-03-20 21:38

. sukasukaskip

RT @bmbgspryn97: Bagai langit dan bumi😂

2019-03-20 21:33