Tweets at Kota Batam, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Batam, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

Abie aryatama arytm16

2019-02-24 12:00

Chel heyshellyy

A proud INFJ

RT @dynanggrns: #Kenakalankudisekolah
disuruh belajar buat persiapan unbk , malah buat barongsai🤣 auto kena karma..

2019-02-24 12:00

Abie aryatama arytm16

Seneng saya tu 😁
@Poconggg

2019-02-24 12:00

albaretto121•505_hokie alialdo111_121

supplier matrial.building
IG aliado_baretto111_121
email alialdo.btm@gmail.com
R/T bukan berarti setuju
follow👈👉follbeck

@laskar_minang Tantu iyolah daa,di Palasah dek amak2 cayieee sadonyo?😂

2019-02-24 12:00

guntur ghulam ahmad guntur_ghulam

fmipa kimia ur 15 || SMA N 1 Tembilahan Hulu

Kita mencintai se2orang bukan krn dia sempurna, tapi utk belajar & saling memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan kita.

2019-02-24 12:00

IG : KOPIDURI KopiDuri

Nikmati Kopi Dengan Cara Berbeda!!
Aroma Parfum Alami Kopi Bali
💰READY STOCK💰
➡ Gunakan di #Mobil #Ruangkerja #Kamartidur

👇Order

Belajar berhubungan dengan keheningan malam didalam diri sendiri, dan sadari bahwa segala sesuatu di dalam hidup pu…

2019-02-24 12:00

Amanda Rafania Zharifa AmandaRafani

Berpikirlah seperti orang bijak, tetapi berkomunikasilah dalam bahasa sehari-hari

Sukses adalah hak Anda tetapi bekerja keras, selalu belajar, dan tidak pernah menyerah adalah kewajiban Anda.

2019-02-24 12:00

Ferdiaga Kurniawan aga_FK11

XI III MCMXCVI | D3 AKUNTANSI | Politeknik Negeri Batam |Batam-Tg. Pinang-Pangkal Pinang-Manggar | Line : ferdiaga11

@RezaIsnaini Udah di batam kau ya? Kwkwkwk

2019-02-24 12:00

#SALADBUAH tukudong

Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengam…

2019-02-24 12:00

Orang Jujur DewiJauh

Setelah sekian lama generasi muda dijejali dengan berbagai petualangan ideologi dgn berbagai coraknya. Kini mereka…

2019-02-24 12:00

Pradana Santa SantaPradana

RT @TanYoana: Dana Desa Di Tanda Tangani SBY...
Di Tolak PDIP...
Di Klaim Produk Jokowi...

JADI KAGET 😮

2019-02-24 11:59

Feby febyyanjriani

tidak punya instagram

happy bday marinus, be a better person 🎂 pls beat vietnam today!!!😘

2019-02-24 11:59

Hendra effendi rental mobil batam murah Hendraeffendi19

5 Agus 1973

BATAM TRAFFICKING (batam island) Hp 082285103686 – TANJUANG TIRAM Car Rental

2019-02-24 11:59

REAL ENUR HASANAH EnurCicac1

wanita tangguh

RT @Endaratnasa: aku mencintaimu demi membahagiakan
orang tuaku yang sedih melihat aku sendiri
sebab itu terimalah cintaku
agar selain ora…

2019-02-24 11:59

Galih Anggoro Jati JTGalih

Software Engineer | The Day of Spirited Energies.

@agrnifdn setdah yg lagi holidei

2019-02-24 11:59

Roni Gultom Roneey_red

#ILOVEUNITED

@detikcom Dah 02 cukup jd capres aja se umur hidup, 01 tetap presiden. Lanjutkennnn..

2019-02-24 11:59

Siti Aisyah Purba Nasa PurbaNasa

jujur amanah dan bisa dipercaya.jujur emang sakit tapi akan indah pada akhirnya

Happy weekend gaes☺☺☺

2019-02-24 11:59

Enrique de Enggok maenggok

Putra Veteran Hisbullah. PPM. Hanya Ciptaan Allah yg tercipta dr Setetes Air. Tersenyumlah selagi nafas masih tersisa, Jgn pernah letih tuk slalu bersyukur

RT @AlghifaryFauzy: @maenggok @rockygerung Saya nangis bacanya, sangat berharap ini benar, tapi tidak memaksa jika pun tidak, masuk Islam t…

2019-02-24 11:58

fajar fajaarali

@verave95 jarang jarang poend

2019-02-24 11:58

Tri Kurniawan Insom_

Im a Muslim

@Greschinov Nama-nama ikan

2019-02-24 11:58

Triono Triono46470829

Influencer

#SemangatTerusPakJokowi
#SederhanaSaja
#01IndonesiaMaju
#IndonesiaMaju01
#JokowiPilihanku
#01JokowiKeluargaHarmonis…

2019-02-24 11:58

Negri Diatas Awan agusboy_1973

suara burung~burung kecil yg terabaikan...Bukan siapa-siapa tapi bisa jadi siapa-siapa untuk melawan ke zaliman...

RT @TanYoana: PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN INDONESIA SELANJUTNYA.

2019-02-24 11:58

katanetijen rakyati72070013

Ini bio

RT @ikhsansmf: Suka sedih lihat video kayak gini, kadang memang ada benarnya.
Coba aja seandainya gue ada waktu buat ganti teman makan gue…

2019-02-24 11:58

sefti kumalasari SeftiKumalasari

jangan pernah memandang orang dari luarnya tetapi memandang orang dari dalamnya

@Lesti_Jenong_DA Kak Lesty cantik dehh

2019-02-24 11:58

Batam Pos BatamPos

Twitter resmi dari

Teror Pada Penegak Hukum Berada di Titik Nadir
Baca koran Batam Pos edisi Minggu 24 Februari 2019
Nett: Rp 4.000/Ek…

2019-02-24 11:57

Annisa Tamara annisatamaraa

Here's a thought of randomness ...

2019-02-24 11:57

#KelanaRasa arieparikesit

fmr Int'l Dev. Professional| CEO/Founder of Kelana Rasa Culinary|Ekspedisi Warisan Kuliner Coordinator|Makansutra IND Editor| #KelanaRasaTransTV Host.

RT @Odam_Pocin: Makanan andalan dikala lagi males / ga selera 😂

2019-02-24 11:57

Triono Triono46470829

Influencer

#SemangatTerusPakJokowi
#SederhanaSaja
#01IndonesiaMaju
#IndonesiaMaju01
#JokowiPilihanku
#01JokowiKeluargaHarmonis…

2019-02-24 11:57

syaaa Natasyazl

just be yourself

RT @mahasiswajulid: aku doain kalian ketimpa duit sejuta dollar

2019-02-24 11:56

mak joyah makjoyah18

JOIN BISNIS MSI YUK, 😍😘👌
(MSI adalah MLM termudah, tercepat, terbukti, yg sudah punya pabrik sendiri)

💁Pilih produ…

2019-02-24 11:56

Alyssss Alysssaaaa18

22 | Hokalohhh

RT @mahasiswajulid: aku doain kalian ketimpa duit sejuta dollar

2019-02-24 11:56

Pradana Santa SantaPradana

RT @TanYoana: PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN INDONESIA SELANJUTNYA.

2019-02-24 11:56

Angin Segar AdriRizal

@laskar_minang agiah taruih

2019-02-24 11:55

fatihah fatihahyc

Blessed 💞

RT @mahasiswajulid: aku doain kalian ketimpa duit sejuta dollar

2019-02-24 11:55

ㅤ ㅤㅤ sopeuffy

#정호석 ♡ #민윤기

RT @dynanggrns: #Kenakalankudisekolah
disuruh belajar buat persiapan unbk , malah buat barongsai🤣 auto kena karma..

2019-02-24 11:55

Nrfrhana NurFarhanaFauzi

i create my own world 🌸 ig : farhanafauzi_

RT @mahasiswajulid: aku doain kalian ketimpa duit sejuta dollar

2019-02-24 11:55

Puteri Hafizah H putrihfzh

[Al] what goes around comes back around.

@_EsTehHangat

2019-02-24 11:55

Tri Kurniawan Insom_

Im a Muslim

@bangunwibowo Btw ko udh punya ponakan cewe dr aku wo
Gratz!

2019-02-24 11:55

CHRIS chrstiancs

just a man who learn how to fly.
I write in english only when I'm get intense

@maknumagnum Oooo tidakk dong

2019-02-24 11:55

odam Odam_Pocin

A Vegetarian | Pranic Healer | Arhatic Yoga Practitioner

Makanan andalan dikala lagi males / ga selera 😂

2019-02-24 11:55

Wahyu Adinata wadinata67

Forgive and Forget|BTH-SRG-JOG| IG (at)wadinataa

@Boni_Kasih Status sosial sih. Ada juga yg udah Naik haji tp gk mau ditulis H didepan nama.

2019-02-24 11:55

eh akutu ga mau diphpinkamu

kuwa kuwi diriqu bodoh, tapi tidak sebodoh
dirimu. syalalalala hiya hiya! kontet! -cutygirl

RT @mahasiswajulid: "kamu kalo lepas kacamata bisa liat nggak?"
"mata aku minus bukan buta"

2019-02-24 11:55

#2019GantiPresiden AriSury81886684

RT @Rifadvaali1: #UninstallPDIP

2019-02-24 11:55

BDM (Bimbim) bravenraid

|My tweet only represent myself|

Just unfoll me, this account just for fun

saatnya tidur lagi

2019-02-24 11:55

miya 🌔 sprng__day

ARMY 5기 • 170429♡ 190217♡ • btsは今私の心中で住んでいる♡

RT @dynanggrns: #Kenakalankudisekolah
disuruh belajar buat persiapan unbk , malah buat barongsai🤣 auto kena karma..

2019-02-24 11:54

Indra Kesuma Al Isro' indax_

Orang Jawa timur , tengah , barat aku tu

@audinangr Eh jadi mau di DM ni ?

2019-02-24 11:54

hallo priyawanpan

Suka emosian kalo di jalan.

RT @dynanggrns: #Kenakalankudisekolah
disuruh belajar buat persiapan unbk , malah buat barongsai🤣 auto kena karma..

2019-02-24 11:54

يونا💫 yonapratiwip

Umur sekarang tu emang enak tukar pikiran tentang masa depan, apalagi tukaran nomer.

2019-02-24 11:54

NS! NSari0712

IG: niiasari712

@2019wisudaaaaa Pernah nemuin yang begituan mbak?

2019-02-24 11:54

Lambe Nyirnyir ratunyirnyir

Calonnya ada dua, tapi pilihnya hanya 01. Hanya sah pilih 01. Bersama orang baik @jokowi ❤️

Optimis Indonesia Maju, yang direncanakan dihadiri oleh 40rb orang. Gaskeuuuun merapat baris depan, salam 👍🏻…

2019-02-24 11:54

Triono Triono46470829

Influencer

#SemangatTerusPakJokowi
#SederhanaSaja
#01IndonesiaMaju
#IndonesiaMaju01
#JokowiPilihanku
#01JokowiKeluargaHarmonis…

2019-02-24 11:54

fajar fajaarali

@verave95 ngopi lah yok

2019-02-24 11:54

NS! NSari0712

IG: niiasari712

@saya_sofyan Ya iya dong... Itukan mantan temen tapi diembat jugak. Berarti dia gabisa kan menghargai perasaan temen..

2019-02-24 11:54

ihatecrowd RenjaniM

Dialah matahari yang menghapus mendungku selama ini. @Ivandri_MP

Apa disini cuma aku, cewe yang suka maen game?

2019-02-24 11:54

Wisraa Wisrasetriani

Aku, perempuan dengan banyak kekurangan.

@Lotus_GE MOH!

2019-02-24 11:53

Mba faramuthiaz

Masih magang di Avengers | Calon mantu ibu kamu

@Daqu07 Aamiin mz 🙏

2019-02-24 11:53

Shin~jo shinta_NF

Chocolate addict,

“ayoook laaah, besok yaaa!
awas aja sampe gak jadi”

Pas hari H
hening
senyap
tidak ada kabar

tiba2 nge-chat “eh…

2019-02-24 11:53

ihatecrowd RenjaniM

Dialah matahari yang menghapus mendungku selama ini. @Ivandri_MP

I want kiss u

2019-02-24 11:53

🐣 bubbleteacha

MY DREAM IS GONNA GONE || Bucinnya 이특💙 원우❤ || @weareoneEXO, @NCTsmtown, @SJofficial, @pledis_17

Twitter adalah wattpad kedua

2019-02-24 11:53

Lia Okta Fiana Liaofiaa

Minggu? Hadeehh

2019-02-24 11:53

JULIASTRIOZA juliaz_trioza

Systems Analyst Jr.
#MasakSarumpun
memento mori

@astridjoy @PPIWageningen @studidibelanda Acid. Sori mau nanya orang belanda pd umumnya tu nama mereka pake 'van',…

2019-02-24 11:53

Hafizul hfzlakp

Syukur selalu 💙

RT @mahasiswajulid: aku doain kalian ketimpa duit sejuta dollar

2019-02-24 11:52

Bagas. gasingkehidupan

[CA semi PA] 18yo ||
anak medan merantau ke sebuah tempat which is literally musically tiktok hago plantsvszombie Jaksel. || @cresazaria's reseller humor

RT @mahasiswajulid: Tips dapet nilai A ala temen aku

1. Belajar
2. Caper ke dosen

2019-02-24 11:52

Mba faramuthiaz

Masih magang di Avengers | Calon mantu ibu kamu

@RDyballa19 Waalaikumsalam..

2019-02-24 11:52

𝒥𝓊𝓃𝑔 𝒟𝒾𝓃𝒶𝓃𝓂𝒿𝑜𝑜𝓃❄ Princekthjjk

ɪ ᴡᴀɴᴛ ᴛᴏ ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ᴍɪɴᴇ💜
@BTS_twt
OT7✨💜😎 @BTS_twt

RT @dynanggrns: #Kenakalankudisekolah
disuruh belajar buat persiapan unbk , malah buat barongsai🤣 auto kena karma..

2019-02-24 11:52

Melodivo Percussion do2y_percussion

Percussion Player -»
Cp: melodivo_percussion@yahoo.co.id |
melodivo99@gmail.com |
call: 081364998836 | 0819811832. |
pin bbm:576AED58

Semangat pagi....

@aghie_melodivo
veve_fatra

2019-02-24 11:52