Tweets at Kota Batam, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Batam, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

🐼 febintansr

hello my name is raksasa

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:28

Sholekah N S Sholsep

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:28

Calonmu cil_cillaa

English Literature Student 🎓 suka senja ❣️

@Ginsyadlh Wkwkw kalo disiram kenangan ntar baper jadinya 😖😭

2019-08-19 08:28

Win wiwinfitrianti

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:27

cika iyaakucantik

Lolos snmptn 2020

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:27

cegan cegceggan

anak 2000an

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:27

Ahmad algh4ni

Network Engineer, Hobby Masak, Denger Musik Sambil Kerja :)

@arlinda_yeni @Stevaniehuangg 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-08-19 08:27

kawan real life dilarang follow!!!!! rgtpramestiii

Don't stress.
Do your best.
Forget the rest.

RT @arippoconggg: Ganteng kok mainin perasaan perempuan.

Ganteng itu, mau sebanyak apapun cewe yang datang, sebanyak apapun cewe yang mem…

2019-08-19 08:27

RinhaHaba@13 Rinha132

wanita hebat

RT @arippoconggg: ⠀


P E N G E N P U N Y A P A C A R

⠀ ⠀

⠀ ⠀

2019-08-19 08:27

Inggrit pratiwi Inggritgritt

be your self

Cocok 😂😂

2019-08-19 08:27

ayung wisma AyungWisma

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:27

John Helmy Jhelmy1266

Sekretaris Dewan Penasehat DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bengkalis.

"Kegagalan terjadi karna dua hal. Orang yg bertindak tapi tidak pernah berpikir dan orang yg berpikir tapi tidak pernah bertindak"

2019-08-19 08:27

Ahmad algh4ni

Network Engineer, Hobby Masak, Denger Musik Sambil Kerja :)

@Stevaniehuangg Astaghfirullah...
Semoga Allah SWT mengabulkan doa nya segera.. Aamiin 😁😁

2019-08-19 08:26

Taplin Jr taplinjunior

" capture to make it moment "

Shisk taouk, Norwegian salmon steak, Fettucini alfredo tuna melt @ M One Club & Entertainment - Batam

2019-08-19 08:26

Siapa gerangan? pelukismuuagung

Here I Am!

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:26

muhammad ibrahim djou IbrahimDjou

back to time

@ikhwan_doyan @lomfatlomfat emang yang jual diri ditanah sunda cuman dia doang yah

2019-08-19 08:26

p. ctrlvvm

📌bangtan dulu baru kamu. hehe

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:26

CECE finnsum

Pusing sama ceritanya, gak ngerti

2019-08-19 08:26

Ardi Ramadhan ArdiR98

@erna_st baca dulu deh sebelum komentar. Pemerintah pasti memikirkan dan merencanakan sesuatu demi kepentingan raky…

2019-08-19 08:26

Inggrit pratiwi Inggritgritt

be your self

Enak bgtt sih yg ngambek terus di bujuk2 cowok nya perasaan aku ngambek smpai aku matiin data tiba di buka rupanya…

2019-08-19 08:25

Sanflawa🌻 megasatriani_

sukanya dadakan kayak tahu bulat.

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:25

lattë//yukä loxelydom

┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ✫ ˚♡ ⋆。 ❀
┊ ☪︎⋆
⊹ bts bts bts♡ 아미♡
┊ . ˚
✧ j i k o o k m i n♡

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:25

aku tanpamu butiran_beton

gak nyari follower, cuman lulusan SD gak usah d follow | jngan rasis pengkhianat itu watak | woi mak banteng Tanah air ini bukan warisan bapak moyangmu, BAHLUL!

RT @TanYoana: TAMBANG Emas...
TAMBANG Migas...
TAMBANG Batu Bara Di Kuasai Asing...
Di Hari Kemerdekaan Kita Hanya Kebagian Tarik TAMBANG 😂

2019-08-19 08:25

varranuzulia faranuzulia

sikumbang 🦋 @renggajtr

Bismillah ya allah 🙏

2019-08-19 08:25

Mercy 88 FM Mercy88FM

Making Your Life Better Station
| IG & Line : mercy88fm | Pin : D01DD200 | Update Music Send it By Email to : md.mercy88fm@gmail.com

selamat hari senin manisssss, kuy tuned di #PAGISERU w/ Mj @anindoki

2019-08-19 08:25

Reza Ady Rezaadtz

harta tahta berkarya

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:25

Ghenady septio Ghenady1998

@detikcom OKE

2019-08-19 08:24

Ahmad algh4ni

Network Engineer, Hobby Masak, Denger Musik Sambil Kerja :)

@Dahnilanzar @mohmahfudmd Saya harap anda segera taubat @mohmahfudmd
Jangan sampai doa orang teraniaya karena ucap…

2019-08-19 08:24

cindy. sweetsugarrrrrr

Sometime's you might think that you're just a potato 🍟

@bts_twt gf

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:24

⚡your supportsystemm

❗❗ BUKAN AKUN ALTER ❗❗

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:23

shakir shakiranareswr

yaudah iya

RT @arippoconggg: Coba bayangkan pas kalian ikut lomba tarik tambang, trus kalian udah berusaha buat narik, tapi dia ngelepasin gitu aja me…

2019-08-19 08:23

siapa belumtaunih__

Hallo

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:23

AyukQueen AyukQueen_dkal

💜💜you've shown me i have reasons i should love myself💜💜


💜i'm happy and beauty💜


💜spread love💜
💜karma is army💜

@Kirushutainism @namjinmenfess Ih pengen baca. Blm pernah nemu soalnya

2019-08-19 08:23

baby elephant🐘 innekepiy

SAGITTARIOUS!🦄

RT @arippoconggg: ⠀



P E N G E N D I S E M A N G A T I N

⠀ ⠀

⠀ ⠀

2019-08-19 08:23

mrs. doh kyung misssiluman

Be smart people :')

@Khusnulty Untung blm tidur jd gak kaget :)

2019-08-19 08:23

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@zahwaaulia__ NAHH YODAH BEB

2019-08-19 08:22

BAAKEKOKK yohaiii

liat liat tapi ga follow , mau apa lu?

Ya ga lah :(

2019-08-19 08:22

cememeww IstantiYuni

yuniis_2

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:22

Calonmu cil_cillaa

English Literature Student 🎓 suka senja ❣️

@umalmtlazzh Pageeee sayangku 😘

2019-08-19 08:22

we👸✨ qweenwolan

moody gurl n welkam tu ma laif🙆‍♀️

RT @arippoconggg: Tidur, begadangmu tidak akan membuat dia jatuh cinta.

2019-08-19 08:22

Pingkan Dwi Lestari Pingkandwl1

auk deh

RT @arippoconggg: Ganteng kok mainin perasaan perempuan.

Ganteng itu, mau sebanyak apapun cewe yang datang, sebanyak apapun cewe yang mem…

2019-08-19 08:22

Arinil Haq haqarinil

still chasing pavement

@andihiyat What's the point of living and enduring such hardship?

2019-08-19 08:22

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@ramandayst @vioonqw pagi pagi pagiii

2019-08-19 08:22

varranuzulia faranuzulia

sikumbang 🦋 @renggajtr

H-4 🙏

2019-08-19 08:22

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@DMenfess WKWKWKWWK BNER BNGSD

2019-08-19 08:21

kekasih bayangan mu BSurantaka

bocah menengan

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:21

calon imam sprntsdm

Hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa

RT @arippoconggg: @howtodressvvell @bukan_uulkh :)

2019-08-19 08:21

pipin vivinvidi

sleepy enthusiast

Terkejoooeeeed pagi Senin udah liat trending yang beginiaaan 😂😂

2019-08-19 08:21

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@DMenfess HALOOOOO ANAK PEKANBARUUU

2019-08-19 08:21

Farrh faraahfn_

saya orang apa adanya

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:21

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

WOIIII BNGSDDDDD KNP KEA BGINI JD TOP TRENDING ASTAGA DRAGON NAGA

2019-08-19 08:21

iin Indriptrishrd

Egoistic.

Hari minggu masih lama ya😭🤣

2019-08-19 08:21

sayang dinimawarnii

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:20

oxydhey dheaasant

assalamualaikum,tak jawab dosa

@nadyadwioktari tenank kn ada aku si mastah mipa

2019-08-19 08:20

karis maptr_

I lop Mey selp

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:20

Jalan2Cuap2 dananwahyu

| Travel Blogger |Content Creator|

Explore Timor-Flores - Riang Nga-Riung di Riung #flores #travelstory #j2c2

2019-08-19 08:20

caca cabilahhh

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:19

mrs. doh kyung misssiluman

Be smart people :')

@Khusnulty Hehehe :))

2019-08-19 08:19

YANNA👽 RahadewiF

💛jangan panggil seyeng💛
taehyungie🌵

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:19

alon nixkeu

too beautiful to die, too wild to live🏴🌈

RT @arippoconggg: Tidur, begadangmu tidak akan membuat dia jatuh cinta.

2019-08-19 08:19

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@ramandayst @vioonqw WKWKWKW IYE YAK

2019-08-19 08:19

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@gustid97 @tanya2rl g tao

2019-08-19 08:19

FAISAL NP 0rangbiasaa

Bego kok dibego-begoin bego | 📩 faisalnp787@gmail.com

@yunikaindah_ Pagi juga yun hahaha

2019-08-19 08:19

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@pmelia_ @tanya2rl WHEN U LG URGEN BUTU DUID:(((

2019-08-19 08:19

KieKiey aDjAcH EaanG mAnDjacH kikiadnankarim

Booya!

@nikiyuntari Blog mu baguuus ih!!!

2019-08-19 08:18

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@tanya2rl merkete merkele

2019-08-19 08:18

jurist yeo Juristyeo_

2nd Acc of @Juristyeo

Auto Tweet 5 ##juristyeo

2019-08-19 08:18

mrs. doh kyung misssiluman

Be smart people :')

@Khusnulty Ini pagi2 mantan kasih liat undangan pernikahannya malah :) hehe

2019-08-19 08:18

Chi_il_Z. IZulfinda

biar jelek tapi ngangenin

@Pujangg78551273 Terima kasih ....
Walaupun malu2...
Ternyata perhatian mu itu tulus..
Walaupun malu 2.... namun…

2019-08-19 08:18

Bimantara A Wardhana bimantaraadji

Istimewa

RT @TanYoana: TAMBANG Emas...
TAMBANG Migas...
TAMBANG Batu Bara Di Kuasai Asing...
Di Hari Kemerdekaan Kita Hanya Kebagian Tarik TAMBANG 😂

2019-08-19 08:18

mrs. doh kyung misssiluman

Be smart people :')

Untung blm tdur heheh

2019-08-19 08:18

gina choccolatooss

bukan selebtwit

@sendallswalow Habede mithaa

2019-08-19 08:18

Bali now🛬avail include 🛬banjarmasin 22 -31 anggieratuvcs

❤️25 years 170-58-32 b 💋❤️ akun utama anggie 👉🏻banjarmasin -bali 📲Fast respon 081805874811🖍️free 1 jamtidak berlaku untk paketan 🙏Testi #dpanggiebule

RT @r0b0ck3: (¯`v´¯)-»[Follow For Booking]

•.¸♡[ Verified ]♡¸.•
ᵇʸ: ʳᵒᵇᵒᶜᵏᵉ ᵖʳᵒᵈᵘᶜᵗⁱᵒⁿ

🆔 @anggierimming
🆔 @anggiera…

2019-08-19 08:17

s a n t u y d o n g ~ alfarisyrahmann

+62 |
Veterinerian 🐾
| Winter is Coming

RT @arippoconggg: Tidur, begadangmu tidak akan membuat dia jatuh cinta.

2019-08-19 08:17

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@zahwaaulia__ Y KLU BSA MENDUA KNP HRUS SNDIRI WKWKWWKWK

2019-08-19 08:17

iin Indriptrishrd

Egoistic.

@askmenfess I feel u nder, aku juga lagi di fase itu

2019-08-19 08:17

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@tanya2rl nangisin beban idup

2019-08-19 08:17

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@TikaNfa YODAAHHH TDUR SANA

2019-08-19 08:17

coklatcoklitt mtrpramudita

yam ayam ayam kaged

@DMenfess mtrpramudita

2019-08-19 08:17

Humay humay82

RT @TanYoana: TAMBANG Emas...
TAMBANG Migas...
TAMBANG Batu Bara Di Kuasai Asing...
Di Hari Kemerdekaan Kita Hanya Kebagian Tarik TAMBANG 😂

2019-08-19 08:17

Titik Dylidaa

be happy person(:.

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:16

mrs. doh kyung misssiluman

Be smart people :')

@exomfss Siyappp

2019-08-19 08:16

quantum leap 🌻🍒🦋 xxccvvgh

[06] | (っ◔◡◔)っ ♥ welcome! ♥ | 𝙸 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚜𝚒𝚗𝚐 𝚏𝚘𝚛 𝚢𝚘𝚞 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚊𝚗𝚍 𝚍𝚛𝚎𝚊𝚖 𝚏𝚘𝚛 𝚢𝚘𝚞♥️

RT @senjalang: alhamdulillah. engga rebahan lagi tiap hari😭🙏

2019-08-19 08:16

bannnana🍌 mmoezaa

‏‏‏لاحول ولاقوةالابالله🙏

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:16

k ketrinmanullang

am i bad?

RT @arippoconggg: ⠀



P E N G E N D I S E M A N G A T I N

⠀ ⠀

⠀ ⠀

2019-08-19 08:16

nta dhitasry

bukan siapa siapa.

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:16

Ardi Ramadhan ArdiR98

@UNS752 Indonesia menjunjung tinggi kebebasan beragama bro, semua tertuang mulai dari sila pertama pada pancasila s…

2019-08-19 08:16

Olis. Zyriii

Gosah polo2 kalo buat di anpol ya babik:)

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:16

FAISAL NP 0rangbiasaa

Bego kok dibego-begoin bego | 📩 faisalnp787@gmail.com

Kalo cowo ngomong:

"Aku udah buka hati buat kamu, aku udah buka perasaan aku buat kamu, dan aku juga udah buka sem…

2019-08-19 08:16

🦉 ngantook

ヽ`、ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ `、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽ

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:16

mrs. doh kyung misssiluman

Be smart people :')

@Khusnulty Knp ceritanya hampir mirip :')

2019-08-19 08:16

Medy Idharta imyourvader

Akhirnya bangun pagi ehwh

2019-08-19 08:15

dewinyaiqbal dewisrwhyni

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:15

Deng delia_marwah

Anak kedua dari ayah Asep J Koswara dan mamah Yanti Kurnianti

RT @arippoconggg: Pagi-pagi ada orang gedor-gedor pintu, kirain siapa eh taunya doi dateng nganter sarapan

Seandainya.

2019-08-19 08:15

AyukQueen AyukQueen_dkal

💜💜you've shown me i have reasons i should love myself💜💜


💜i'm happy and beauty💜


💜spread love💜
💜karma is army💜

@indomymenfess @jinnietralala

2019-08-19 08:15

lalafest _arlaa

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:15

ya-lf lufianti_tia

Pluviophile 💦

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:14

Ara yoursadgirlz

.

RT @arippoconggg: Mending ga berani chat cewe duluan daripada ngechat sana sini, baperin sana sini tapi tujuannya buat milih yang terbaik d…

2019-08-19 08:14

akusuka kopigooddayy

inget ini tuiter, ga boleh baper

RT @arippoconggg: Gini loh.

Lu mau berteman, ayo
Lu mau bersahabat, boleh
Lu mau membenci, silahkan
Lu mau menjauh, terserah.

Lu berha…

2019-08-19 08:14

😼😼😼😼😼lan baebaenya23

WANNAONE WANNABLE
BAEJINYOUNG
CHAJUNHO

@CIX_twt Agshshshshsh love you ♥️♥️♥️

2019-08-19 08:13