Tweets at Kota Batam, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Batam, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

Arista Veronika arstvrnk_

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 08:15

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

@rlthingy Ngulang aja biasanya auto dpt B gak A

2018-08-21 08:15

Abah Runa Rahimi_Psy

Mencari banyak kawan,
Tidak mencari lawan,
Abaikan semua perbedaan,
Kita semua mahluk Tuhan.

@DiajengLrst Lansung mengena, tamparan savage 😁

2018-08-21 08:15

Bear Music Dimas_WLS04

Follow Us ➡
Instagram : rdanandadw
SoundCloud : Bear Music

Email : musicbear04@gmail.com

Hajar para kampreters pak dhe...

2018-08-21 08:14

erry novryan rrynovPB

Bukan saya kalau saya menyerah, bukan saya kalau saya menyudahi, dan bukan saya kalau saya mengkhianati

Lowongan Pekerjaan, Mc Dermott dan SMOE Butuh 6 Ribu Karyawan

2018-08-21 08:14

supriyadi supri_CR7

Nur Indah Mayang Sari💙

Pagi💞💐
Pemilik hati

2018-08-21 08:13

yowes arinisl

❤Allah SWT
📍Malang-Indonesia
⚠Ig : @arinisl

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 08:13

Hancur hati Amirasabrina16

RT @Yasier_Adib: Bintang di langit banyak sekali
Tetapi bulan di bumi ada satu sahaja
Manusia di dunia banyak sekali
Tetapi hati saya ada a…

2018-08-21 08:13

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

@rlthingy Kamu tidak sendiri, pacarku aja suka blackpink

2018-08-21 08:12

BUAT KOSTUM FUTSAL pobosoccerhouse

Buat Kostum Futsal, Bikin Kostum Futsal, Jasa Pembuatan Kaos Futsal, Tempat Pembuatan Kostum Futsal # WA : 0856-6817-5364 | LINE : @pobosoccerhouse

“There is no pressure when you are making a dream come true.” – Neymar Santos
Tidak ada tekanan ketika Anda membuat…

2018-08-21 08:11

JualSouvenir Wedding Souvenirpopup

Popup Design merupakan usaha Souvenir Wedding yang berlokasi di Batam dan melayani pengiriman keseluruh Indonesia | WA : 0878-4246-4614 | Line : @popup.design

0878-4246-4614 Jual Undangan Pernikahan Jogja:

2018-08-21 08:11

- gadiskacamata_

RT @Yasier_Adib: Bintang di langit banyak sekali
Tetapi bulan di bumi ada satu sahaja
Manusia di dunia banyak sekali
Tetapi hati saya ada a…

2018-08-21 08:11

Putra Tidar Perkasa TidarPerkasa

Badan Usaha Jasa Pengamanan dan Jasa Pelatihan Pengamanan dengan Standar ISO 9001 : 2015. Butuh Jasa Satpam / Security? Hubungi kami skrg! (0778) 7483535

Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kega…

2018-08-21 08:11

Bi polbear83

[Cyber Accounts] Like Sunset, Sky, Rain and Photograph ㅡ Kpopers ㅡ Anime ㅡ KDrama

RT @sayaangg__: Hidup ku, ga lebih dari :

Twitter
Youtube
Wa
Ig
Twitter
Youtube
Ig
Twitter
Ig
Twitter
Twitter
Twitter
Twitter
Twitter.

It…

2018-08-21 08:10

M Riza Fahlevi rizaRef

selama kalian masih bisa guyon, kita temenan

Sungguh bahagia mereka

2018-08-21 08:09

M Riza Fahlevi rizaRef

selama kalian masih bisa guyon, kita temenan

Orang luar sibuk minta status lombok dlm bencana nasional. Tapi apa kata Gubernurnya?

2018-08-21 08:07

Naaaa💫 nanatrisnawatii

SP3 : sandang, pangan, papan, PASANGAN!

RT @hlayosorry: Merindukanmu. Terkadang melelahkan batinku.

2018-08-21 08:07

Jual Crane Batam JualCraneBatam

Jual Crane Batam, Supplier Crane Batam, Importir Crane Batam, 0812-7000-790

asdjkahskjd #JualCraneBatam

2018-08-21 08:07

Ahmad Fedyani fedy_ahmad

Ahmad Fedyani
Environmental Health
Universitas Ahmad Dahlan
Yogyakarta

RT @pro2tpi: SEMANGAT PAGI ada buat kamu sampai jam 9 nanti ;)

2018-08-21 08:06

setia purnama setia_purnama

i am is mr. no body 😎😎

Coba bayangkanlah sendiri.....

2018-08-21 08:06

Rizkiwahyudi. rizkiiwhyd_

call for Business and endorsement.
📩email - rizkiwahyudiofficial12@gmail.com
📩line - rizkiiwhyd_

“selama anda masih punya tekat yang terpelihara dalam semangat,maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru.”

2018-08-21 08:06

PRO 2 TANJUNGPINANG pro2tpi

Akun Resmi RRI Pro 2 FM Tanjungpinang frekuensi 92.1 FM || SMS/WA 08117779210 || for more info

SEMANGAT PAGI ada buat kamu sampai jam 9 nanti ;)

2018-08-21 08:06

Mercy 88 FM Mercy88FM

Making Your Life Better Station
| IG & Line : mercy88fm | Pin : D01DD200 | Update Music Send it By Email to : md.mercy88fm@gmail.com

HSMJ @TARABALANGGA & @DaruVirzha pamitt yawww, see you and chacawww

2018-08-21 08:06

ness agnesmanuella

Melody
.
Random tweet
.
Spam
.
171207
.
💩🐹🍑🐯👶👼🐟💙
.
God With Me

@biaskuganteng2 Eh, iya" kirain beneran.... 😂😂

2018-08-21 08:06

M Riza Fahlevi rizaRef

selama kalian masih bisa guyon, kita temenan

Gubernurnya kok kalem ya?

2018-08-21 08:05

dyhtika diyahtika012

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 08:05

setia purnama setia_purnama

i am is mr. no body 😎😎

@republikaonline SPG....

2018-08-21 08:04

Engki Saputra engkisaputra90

@Fahrihamzah Sehat selalu pak....terus bejuang.....

2018-08-21 08:04

August Hnedri Hnedri

Skill in the C & beyond.

Coba kombinasi tombol Windows untuk “membangunkan layar”. Caranya, tekan tombol “Windows + ctrl + shift + b” (tanp…

2018-08-21 08:04

K. __kxrzzz__

Face Everything And Rise

Susah nak cari member gini . Cakap on tapi tak muncul

2018-08-21 08:03

L u l u k A z i z a h 🍒 LulukAzizah14

Allah❤
📍Crb-Mdn
Ig : @azzh02_

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 08:03

setia purnama setia_purnama

i am is mr. no body 😎😎

@republikaonline negara kemana om...

2018-08-21 08:03

m a g n u m maknumagnum

your huckleberry friend

@ex_midnight ngelem ko? masih pagi ini

2018-08-21 08:03

rinaz rinaz

A Singaporean now living in Rome, Italy

It's been really hot these past few weeks. So it's nice to cool down with an ice cream. I've always liked Ben and J…

2018-08-21 08:03

jejaka jejaka29478683

Laki laki

@Nadineginsha Mut ahhh

2018-08-21 08:02

Lenny@najwa Lennynajwa1

RT @fred_azwansah: @TopeRendusara @detikcom Yang lucunya lagi itu mas Gembong W aleg DPRD DKI, kok nyalahin gubernur. Ternyata.memang watak…

2018-08-21 08:02

BTS💜ARMY💜 #Answerin3days 💜 HoudaFerchichi3

I am an BTSARMY and I'm PROUD
#WeLoveYouBTS#WeLoveYouSeokjin#WeLoveYouYoongi#WeLoveYouHoseok#WeLoveYouNamjoon#WeloveyouJimin#WeLoveYouV#WeLoveYouJungkook💜

RT @rahmahnoviana: @Olympics @armyindonesiaa2 @BTS_twt ARMY!!! I purple you💜💜💜

#KCAArgentina #BTS #ARMY
@BTS_twt

@meiflowernyaBTS @kota…

2018-08-21 08:02

©¡n?@ ¶€[¡?@ fikri_hartawan

aku sayang kamu, aku ga bisa hidup tanpa kamu

BI

2018-08-21 08:02

Nathaniel Halawa Nathaniel_Hal

In the name of Jesus | Est.1998 | Medical Student | Line:nathanhalawa

Ah....Anjirlahhh :’

2018-08-21 08:02

25+09+12= F H I P _Fikrii_

[250912]aku cinta kamu, aku berikan apa pun tuk kamu sayang

1

2018-08-21 08:01

bella salsabilhidayah

i do what i love 😍 || knsad💕

RT @hlayosorry: Merindukanmu. Terkadang melelahkan batinku.

2018-08-21 08:01

Abah Runa Rahimi_Psy

Mencari banyak kawan,
Tidak mencari lawan,
Abaikan semua perbedaan,
Kita semua mahluk Tuhan.

Bersih2 rumah dari pagi menjelang Idul Adha

2018-08-21 08:01

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

@rlthingy Kalau bisa ngulang nder. Gue juga pernah ngulang kok.

2018-08-21 08:00

guntur ghulam ahmad guntur_ghulam

fmipa kimia ur 15 || SMA N 1 Tembilahan Hulu

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

2018-08-21 08:00

Iqbal Rois Kaimudin jalankemanagitu

Banker, Singer, Travel Blogger

Mengenal Lebih Dekat Dialek Orang Batam #JalankeManaGitu

2018-08-21 08:00

Abah Runa Rahimi_Psy

Mencari banyak kawan,
Tidak mencari lawan,
Abaikan semua perbedaan,
Kita semua mahluk Tuhan.

H-1 Udul Adha, libur 😁

2018-08-21 08:00

Amanda Rafania Zharifa AmandaRafani

Berpikirlah seperti orang bijak, tetapi berkomunikasilah dalam bahasa sehari-hari

Syukuri apa yg telah kau dapatkan, karena itu semua pemberian Tuhan, berterima kasihlah, jangan pernah mengeluh dan tetap semangat.

2018-08-21 08:00

EgiHill - Rumah Kost Egihill_Com

Open reservation now, for further information 📞 +62 822 11111 361

Terima kost di Batam Center, fasilitas lengkap, design mewah, 100% bangunan baru.

2018-08-21 08:00

Budi L BudiL36368735

Jalani aja..

Dari padang arafah,lalu kemuzdalifa, bermalam di mina melempar tiga jumroh, syarat rukun haji,sempurnalah sudah....

2018-08-21 07:59

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

Gue stress kalau orang cerita ke gue gak puas gue sbg pendengarnya. Tapi untuk solusi gue pasti diskusi dulu sama o…

2018-08-21 07:59

Abah Runa Rahimi_Psy

Mencari banyak kawan,
Tidak mencari lawan,
Abaikan semua perbedaan,
Kita semua mahluk Tuhan.

Selamat pagi

2018-08-21 07:59

puspa fariha PuspaFp

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:59

Bear Music Dimas_WLS04

Follow Us ➡
Instagram : rdanandadw
SoundCloud : Bear Music

Email : musicbear04@gmail.com

2018-08-21 07:58

Abah Runa Rahimi_Psy

Mencari banyak kawan,
Tidak mencari lawan,
Abaikan semua perbedaan,
Kita semua mahluk Tuhan.

Timnas Indonesia U-23 Juara Grup A Usai Tekuk Hong Kong 3-1

2018-08-21 07:58

mfadlykusuma mf_kusuma

@khoirifathul23 Instrumen vokal

2018-08-21 07:58

Nana🌼 NnNananina

Allah💞| ku petik bintang untuk kau simpan | @nanasure98

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:58

Trisno Heryanto TrisnoHeryanto

Trisno Heryanto ... aku cuman sayang Grachya Marettha :* :D :p .. gk ada yg lain ,, Full Love To You :* ( Gracya Marettha 130813 :* ^_^ )

Wah wah -, :3
-
- bantu share !1!1!1!

2018-08-21 07:56

rah🌻 wanifflesia

a girl who lives with her own dream

RT @Yasier_Adib: Bintang di langit banyak sekali
Tetapi bulan di bumi ada satu sahaja
Manusia di dunia banyak sekali
Tetapi hati saya ada a…

2018-08-21 07:55

Hesti Suheni hezti_

May allah bless us in anything 💕

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:55

#2019GantiStatus gegiringrawan

Power of Tahajjud

RT @SoviawatiNeli: Kayak jual beli aja,ada untung rugi.Ini tentang kemanusiaan pak.
#SaveLombok
#BencanaNasionalForNTB

2018-08-21 07:55

bella salsabilhidayah

i do what i love 😍 || knsad💕

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:54

mutiafedora mutiafedora

Lets get lost!

2018-08-21 07:54

MbakFhi Fhiya_Fhiyoll

Karna MEREKA gak pernah tau bagaimana rasanya menjadi Saya !!! |⚽PSS Sleman
⚽1892 |ig: Fhiya_Fhiyoll |

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:53

Iqbal Jola fajarola

Di Sini Rhodes, Lompatlah!

@gregoriamrska Semangat jorji. Kamu udah memenangkan hati rakyat Indonesia. Nothing to loose 🌻

2018-08-21 07:53

mutiafedora mutiafedora

@hmntr_ Ntap bgt qaqa

2018-08-21 07:53

mutiafedora mutiafedora

RT @hmntr_: Menikah itu bukan untuk menemukan yang sempurna, tetapi untuk menutupi kekurangan agar bisa terlihat sempurna.

2018-08-21 07:53

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

@rlthingy2 Lngsung ke pos indonesia ada kalau dlm bentuk pakaian

2018-08-21 07:53

BDM (Bimbim) bimasde

Currently studying Naval Architecture Eng. •

@Iman94_ ngecek dimana habis? di blibli bkn?

2018-08-21 07:53

All we need is freedom★ putrich1015

MBLAQ♡ iKON♡

MAMAAAAAAK T.T

2018-08-21 07:51

frieskaver frieskaver_

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:51

Jalan2Cuap2 dananwahyu

| Travel Blogger |

Bangunan Bersejarah di Bandar Lampung #wisatalampung kelilinglampung #j2c2

2018-08-21 07:50

BDM (Bimbim) bimasde

Currently studying Naval Architecture Eng. •

@Iman94_ tiket asian games?

2018-08-21 07:48

JavierWong Jeechaan_

hellaw

@HyDreigonBlast @LeaderboardNet oh hello

2018-08-21 07:48

Cah🍁 WedeyaCahaya

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:48

A n g g a Ranggaalt

Hamba Allah

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:47

Mercy 88 FM Mercy88FM

Making Your Life Better Station
| IG & Line : mercy88fm | Pin : D01DD200 | Update Music Send it By Email to : md.mercy88fm@gmail.com

#NP @GAC_music - Suara #HST

2018-08-21 07:45

asih🐼 asihnurutami_

Dani Iriyanto💍

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:45

Wida Wida524

Rindu Tanpa Bisa Memeluknya 🍃

RT @hlayosorry: Merindukanmu. Terkadang melelahkan batinku.

2018-08-21 07:45

🇮🇩I'm Moslem🇪🇭 ada_iwan

i'll live forever... #forester #erepindo #IndonesiaTanpaJIL #SavePalestine #2019GantiPresiden

@hanumrais @felixsiauw @ustadabdulsomad @hanafirais @haqyrais UAS gak punya akun twitter, kk

2018-08-21 07:45

Gah Yowes ! Lapitah29

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:45

Narita Naritaa2

MuhammadWahyuAnggoroSaputro❤

RT @hlayosorry: Merindukanmu. Terkadang melelahkan batinku.

2018-08-21 07:44

Sepnindita Maharani sepnindita

Teko tenang.❌

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:44

Cah_PesisirKidul riskiam30

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:43

JualSouvenir Wedding Souvenirpopup

Popup Design merupakan usaha Souvenir Wedding yang berlokasi di Batam dan melayani pengiriman keseluruh Indonesia | WA : 0878-4246-4614 | Line : @popup.design

0878-4246-4614 Jual Undangan Pernikahan di Batam:

2018-08-21 07:41

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

@askmenfess Alhmdulillah gue gak goyah dgn segala statement org yg blg gak mau nikah. Justru gue terlihat seperti o…

2018-08-21 07:40

yas 🌸 panaspesial

hello stalker?! 💕 ini akun unfaeda 💕 isi nya retweetan semwa

RT @hlayosorry: Merindukanmu. Terkadang melelahkan batinku.

2018-08-21 07:40

#2019GantiStatus gegiringrawan

Power of Tahajjud

RT @Aris88632609: @Fahrihamzah @bepejeel @Kemendagri_RI THR Guru juga minta sama Daerah...pie jajal??

2018-08-21 07:40

Mercy 88 FM Mercy88FM

Making Your Life Better Station
| IG & Line : mercy88fm | Pin : D01DD200 | Update Music Send it By Email to : md.mercy88fm@gmail.com

#NP @cameoproject_ - Ayo Nonton #HST

2018-08-21 07:38

Cece Pinna finnsum

🐼
EXO-Loey⭐박찬열 • 山﨑 賢人

[PA/FA]

@askmenfess Sulitku jelas trauma macam apa yg pernah gue alami

2018-08-21 07:38

yas 🌸 panaspesial

hello stalker?! 💕 ini akun unfaeda 💕 isi nya retweetan semwa

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:38

M.F.N.I soapking_

orang baiq yang sering dianggap tidak baiq.

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:38

Adam imwnAdam

RT @hlayosorry: Kesalahan terbesarku terlalu mencintaimu, sampai kaupun merasa akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi apa-apa saat meng…

2018-08-21 07:38

M Riza Fahlevi rizaRef

selama kalian masih bisa guyon, kita temenan

((((( R U G I )))))

2018-08-21 07:36

Andhika Kusuma Dikakus

Stay humble.
#KTBFFH

Di YouTube gaya gayaan bukanya "Healthly Lifestyle".

Tapi kenyataannya tiap hari jam segini selalu baru mau tidur.. Healthly pala otak lah.

2018-08-21 07:36

Rizkiwahyudi. rizkiiwhyd_

call for Business and endorsement.
📩email - rizkiwahyudiofficial12@gmail.com
📩line - rizkiiwhyd_

“kesabaran adalah obat terampuh untuk menghadapi cobaan.”

2018-08-21 07:36

DERI FERDIANSYAH dferdiansyah83

Apaa yaang terjadi.?

2018-08-21 07:35

Dauz Dauz97137450

saya

2018-08-21 07:35

Mercy 88 FM Mercy88FM

Making Your Life Better Station
| IG & Line : mercy88fm | Pin : D01DD200 | Update Music Send it By Email to : md.mercy88fm@gmail.com

#NP @cleanbandit (ft. @AnneMarie & @seanpaulmusic) - Rockabye #HST

2018-08-21 07:34

©¡n?@ ¶€[¡?@ fikri_hartawan

aku sayang kamu, aku ga bisa hidup tanpa kamu

BH

2018-08-21 07:31

25+09+12= F H I P _Fikrii_

[250912]aku cinta kamu, aku berikan apa pun tuk kamu sayang

Z

2018-08-21 07:31