Tweets at Tapanuli Tengah, Sumatera Utara around 20km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 20km.


Search Results

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Kebebasan dan Toleransi umat beragama masih belum seimbang.
Sampai kapan kita bisa menerima dan menghargai.

2018-10-18 01:25

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@pollingbangsa Wah... Mewakili yg terbersit di fikiran saya banget 😊

2018-10-17 23:12

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@fadlizon @GpIndon19 Aamiin...

2018-10-17 23:09

Shaun shaunearth

“911, What’s your emergency?”

Ini hasilnya. Seperti kata manji, jangan lupa senyum hari ini 🙂

2018-10-17 22:40

Arjuna SP (Cak JUN) arjuna16sp

TA PP P3MD - PC GP ANSOR P.SIANTAR - #DanaDesaMendunia

#brigade01 Selamat atas Deklarasi Barisan Relawan Penggerak Desa (Brigade 01), S1AP Sumbangkan 7,4 juta suara untuk…

2018-10-17 20:43

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

Terlalu banyak ketidak mampuan.. Terlalu banyak kebohongan.. Terlalu banyak kemunafikan.. Menyebabkan Paranoid yang…

2018-10-17 15:16

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@eae18 Udah dari lahir begini Mas.. 😎

2018-10-17 14:58

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

Yup.. Ikuti kata hati. Yang Haq dan Batil telah ternganga di depan mata.
#2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden

2018-10-17 14:12

Heri Faisal Harahap herifaharahap

Tidak punya akun BBM, hanya mempunyai akun Line dan WA. Silahkan DM jika mau !

Kami menjaga hak pilih untuk pemilih yang kuat dan berdaulat pada pelaksaaan Pemilu 2019.
#BawasluJagaHakPilih #GMHP

2018-10-17 13:32

Arjuna SP (Cak JUN) arjuna16sp

TA PP P3MD - PC GP ANSOR P.SIANTAR - #DanaDesaMendunia

#KitaIniSama
Santriversary Kita Ini Sama Ansor Pematangsiantar
#HariSantri2018
@saidaqil
@GPAnsor_Satu…

2018-10-17 11:09

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

“Barakallah fii umrik” Pak @prabowo
Semoga sisa umurmu menjadi keberkahan & kebaikan untuk semuanya.…

2018-10-17 10:50

Chuntari Siwi Asti siwiasti

I ♥ Indonesia

mendarat di tanah batak, Horas

2018-10-17 01:29

Arjuna SP (Cak JUN) arjuna16sp

TA PP P3MD - PC GP ANSOR P.SIANTAR - #DanaDesaMendunia

@cakimiNOW : #SantriSatukanNegeri
Selamat #HariSantri2018 Bersama Santri Damailah Begeri
@jokowi
@saidaqil…

2018-10-17 00:45

Ben MATRIX Mujaddidi BentMatrix

Baik Hati dan Tidak Sombong

Team Squad Perbankan 😇😇😊😊 @ BSD City_SERPONG_TANGSEL

2018-10-16 22:46

Arjuna SP (Cak JUN) arjuna16sp

TA PP P3MD - PC GP ANSOR P.SIANTAR - #DanaDesaMendunia

Selamat kpd @FraksiPKB Paripurna @DPR_RI hari ini (16/10) meyetujui Usul Inisiatif RUU tentang Pesantren & Pendidik…

2018-10-16 21:37

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Dulu banyak tidak mengakui bahwa Ahok itu Luar Biasa, sekarang pada menginginkan sosok Ahok.
Nasi sudah jadi bubur....
BTP is the best....

2018-10-16 20:39

Arif Arif16969143

@karniilyas Thema yang menarik untuk diskusikan di ILC Kapolri dengan KPK

2018-10-16 17:04

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@Radikal_Putih @daniaty_annisa @Dahnilanzar Ini aslinya.. Gambar profilnya aja nipu apalagi otaknya.

2018-10-16 09:47

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@BUDIMAN63047991 Pake aplikasi foto editing

2018-10-16 09:11

Lasiman Lasiman24880947

2018-10-16 03:19

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@Je_Ly @KoRnHurry Siapa yg disalahkan🤣🤣🤣

2018-10-16 02:38

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@moan1974 Modom ma🤣🤣🤣

2018-10-16 02:34

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@suwandi57583826 @Next_J2P @pasektohpati @hendriabidin2 @harihariono1 Dimulai hal yg sederhana bro.
1. Tidak menyeb…

2018-10-16 02:33

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@moan1974 Fiksi diatas kaca retak😊😊😊

2018-10-16 02:26

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@suwandi57583826 @Next_J2P @pasektohpati @hendriabidin2 @harihariono1 Kalau makanan sah sah aja bung.
Bagaimana ji…

2018-10-16 02:10

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@NdaruTejowati Perang dingin

2018-10-16 01:57

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@scorpions Still loving you

2018-10-16 01:55

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Banyak penemuan dan barang yang belum diciptakan. Bukan malah mempersempit ruang gerak.

2018-10-16 01:54

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Tidak pantas

2018-10-16 01:48

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Visi Kemunduran di Zaman Batu😂😂😂😂. Semua serba barter😂😂😂...logika mu dmana bung🤣🤣🤣
Salam 2 Periode.

2018-10-16 01:43

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Pergunakan dan kembangkan keunikan mu. Sebab itu tak dimiliki orang lain.

2018-10-16 01:34

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Tong kosong nyaring bunyi nya.
Buat penyinyir tampa solusi.
Legenda dongeng hanya sebatas pengantar tidur.
Nikmat…

2018-10-16 01:31

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Cintailah budaya mu. Bangga lah dengan budayamu. Jangan rusak budayamu.

2018-10-16 01:25

Shaun shaunearth

“911, What’s your emergency?”

Shot out to my brother yang udah bukain pintu kalo saya pulang jam segini. Akhirnya kehadiran anda di dunia ini ada fungsi nya juga.

2018-10-16 01:01

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@logic_editor @nenniputrachir2 @rockygerung Wong ga punya.. Gimana mau make.

2018-10-16 00:14

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

Antara Modern dan Tradisional.
Jangan sampai hilang asal muasal.

2018-10-16 00:02

Kerrigan Kerry_Shark

Мне 33. Не курю, не замужем. Матерюсь. Играю в игры каждый день :) Комьюнити-менеджер CityBattle: Virtual Earth

Не только рамэн заказывают при помощи автоматов, но и блинчики! Первое время я радовалась "ой, монетки!", но в како…

2018-10-15 16:46

Ellyadha hellovelly

just an ordinary girl with many dreams

Welcome to my new twitter😆 I used to have one with some friends and now I just start using it just for spread the love

2018-10-15 15:16

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@YuliRobby @AriyonoL @bnopel Monggo mbak

2018-10-15 13:59

Irwansyah Irwansy25537294

#FotoProfilBaru

2018-10-15 13:37

Arjuna SP (Cak JUN) arjuna16sp

TA PP P3MD - PC GP ANSOR P.SIANTAR - #DanaDesaMendunia

Pemilihan Kepala Desa Serentak Thp 2 di 10 Desa @kabpakpakbharat akan digelar 24 Okt 2018, semua Calon punya Visi &…

2018-10-15 10:57

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@Cobeh09 @Mrmarshall_rama Belum muhasabah juga Pak Yai?

2018-10-15 10:10

Kamaruddin Kamarud39082041

Nyatakan yg salah itu salah & yg benar itu benar

Nyatakan yg salah itu salah
Yg benar itu benar
Bukan yg salah harus di tutupi atau di bela.

2018-10-15 02:33

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@ViyasaBagoes @SaveIDN @RatnaSpaet Bentar lagi adem tuh. Modus doang

2018-10-15 00:50

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@Sarah_Pndj Tahan serangan ito

2018-10-15 00:41

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@NdaruTejowati Kearifan lokal lebih patuh dan ditaati pada masanya

2018-10-15 00:38

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@Pemikir5 🙈 Horror

2018-10-15 00:38

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@anti_aksiapapun @BadjaNuswantara Semua pada tobat. Ratu hoaks sudah terciduk🤣🤣🤣

2018-10-15 00:36

⭐Sahat Martua Benedictus Simanullang⭐ BoenDhictS_S

Ibu,bapa akulah anak sulungmu kekuatanmu permulaan kekuasaanmu. Akulah yang utama dalam keluhuran dan kesanggupan. Akulah yang akan mengharumkan namamu

@mochamadarip @BadjaNuswantara @arpraso @pak_pokir @poisons @TheArieAir @pujangga1123 @SinthaS5 @dyah_pan @bujrad69…

2018-10-15 00:33

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Kamarnya dpt lantai 4, tdi kubilang jgn ke pnginapan dlu. Nah skrng diajakin kluar uda mager coy..

2018-10-14 22:44

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@ritox86 @baim_simatupang @InfoTwitwor Semua penyakit ada obatnya. Kecuali Kematian. Dan Ikhtiar sangat di utamakan.

2018-10-14 17:08

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@baim_simatupang @InfoTwitwor Yg kamu baca itu apa? Referensinya apa? Jangan2 penulisnya juga LGBT. Siapa bilang? S…

2018-10-14 16:44

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@baim_simatupang @InfoTwitwor Bela lah jika itu memang haq sesuai syariat. Pembelaanmu atas sesuatu yg bertentangan…

2018-10-14 15:50

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@baim_simatupang @InfoTwitwor Bener banget itu. Nah lo muslim gak? Kok bela LGBT? Tau gak lo LGBT itu sangat di laknat di Islam.

2018-10-14 14:14

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@baim_simatupang @InfoTwitwor Udah bencong.. Dungu lagi!

2018-10-14 13:48

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

Coba ambil teksnya!

2018-10-14 13:38

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

Universitas Gerombolan Mukidi

2018-10-14 13:09

اظهار rimayazha

@Amal_Alghozali Lebaran 1439 H

2018-10-14 12:49

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@EAgustiara @bandarofx @EndjahH @fongdavid32 Zzzzzzz 🙄

2018-10-14 12:18

AsvirA asvira

🙎Enterpreneur ☕️Love Espresso So Much

@LogicPrincess2 @jansen_jsp 😂😂😂😂😂 Ga nyambung!

2018-10-14 12:15

Arif Arif16969143

@mohmahfudmd Alfatihah kakanda

2018-10-14 11:57

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

"Pelaut hebat tidak pernah datang dari laut yg tenang"

2018-10-14 11:20