Tweets at Minahasa Utara, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Minahasa Utara, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Chlivano Chlivano1

be your self

@jmbartomeu @FCBfutbolsala #deligt to @FCBarcelona @jmbartomeu @DeLigt wall of barca

2019-06-27 07:35

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

Music is ... A higher revelation than all Wisdom & Philosophy

2019-06-27 07:35

Luis LuisDalope

Cari couple

Honesty is the currency of wherever you are.

2019-06-27 07:35

Do, 18 Tahun deffaldo

halo, let’s be friend || Single

@unc_rated Makassar ya? Daerah unhas sama sekitaran gor

2019-06-27 07:34

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

Doesn't make sense to let go of something you have wanted for so long, but it also doesn't make sense to hold on when there's nothing there.

2019-06-27 07:33

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

"Hati perempuan itu jangan dibuat mainan"

2019-06-27 07:32

Trado Sixth 🇮🇩 tr4d0

memantau dari kejauhan

Halah . .
Gw banget

2019-06-27 07:32

Yuki Canis YukiCanis

Love J-Pop go go go!!! \m/

emmm enaknya ngapain ya jam segini? mau pergi malas sekali

2019-06-27 07:31

kang slupan kang_slupan

Berkelana menggapai jati diri

Kita lihat aja nanti, apa yg akan terjadi...

2019-06-27 07:30

Luis LuisDalope

Cari couple

Your biggest mistake is dying including your poverty."

2019-06-27 07:30

pute 🐝 seyenkuuu

heiii kamu 😊

@aronakujodohmu @askmenfess Cause nothing can ever, ever replace you

2019-06-27 07:28

pute 🐝 seyenkuuu

heiii kamu 😊

@tanya2rl Yuu

2019-06-27 07:26

sunah sunah238166231

RT @YBawinto: Jangan terpengaruh ajakan DEMO ya bro & sist, pengumuman putusan MK akan digelar hari ini, jadilah Warga Negara yg berETIKA s…

2019-06-27 07:26

Natalia Tumiwang NR_Natalia1

path/fb:nataliatumiwang ,idline: nr_natalia , ig: mrsnath_ || pin: 51F4C459

Matthew 6:34 Therefore do not worry about tomorrow, because tomorrow has its own misery. Day has enough trouble. "

2019-06-27 07:25

Luis LuisDalope

Cari couple

"The more we are grateful, the more happiness we get

2019-06-27 07:25

Luis LuisDalope

Cari couple

Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.

2019-06-27 07:20

. bestenigarr

*arayanlar bulamaz, bulanlar arayanlardır.

RT @CundiogluDucane: öğreneceklerini bilsen öğrendiklerini umursamazsın.

Dücane Cündioğlu

2019-06-27 07:20

슈퍼주니어 성민 PUMPKINS860101

ELF | Pumpkins | part of 137 fam | KyuMin+KangTeuk shipper | admin E on @MinforPumpkins | mention for follback or no mention, no follback | ♥ @BLINGERS900408

♥ ShinsFriends

2019-06-27 07:20

doida faixarosarx

@rxxfranca ❤// 26/03/2018 💍

Pergunte-me qualquer porra

2019-06-27 07:19

Twit'Anak_Gaul LangiWanly

WanlyHarline
Follow me and Mention for Follow back .. okay ?

#Godbless

Terserah kamu mau anggap aku apa. yang penting aku kangen kamu... :')

2019-06-27 07:16

Anastacia's TalitaMaramis

Faith, Hope and Love •1 Corinthians 13:13

Kamu akan melihat hasil yg berbeda ketika kamu membiarkan TUHAN yg maju bertindak.

2019-06-27 07:15

Luis LuisDalope

Cari couple

"If you want the respect of others, you must respect yourself first

2019-06-27 07:15

Rizky rzky1_

life is too short for not tweet-ing everyday!

Assalamu'alaikum..

2019-06-27 07:15

Christian Suhendra chrisuhendra

Dosen Komputer

RT @e_wax26: Sebuah Curhat yang Terbalaskan. #Bahasa #Manado

2019-06-27 07:13

jasmine heheputri

RT @anindq: @heheputri we got ur back dede ❤

2019-06-27 07:12

Manado Line ManadolineNews

Orang Sulut pe Media Online

Tak Saling Hujat, Gracia Ajak Masyarakat Taati Hukum Jelang Putusan MK lewat @Manado Line

2019-06-27 07:11

Ifana Debora Mamuko Ifanadeborah


Art 🎨
Cinema & Manga addict 🔥
Beach Lover 🌊
Healthy lifestyle,
Simple 🧘‍♀️
Be with someone who is proud to have you. Stay young ! 🌞
Tourism&Culture

Be a woman with good attitude

2019-06-27 07:11

Shinthia Yahya shinthia01

Just mention for follback :)

#bokep PNS terbaru

2019-06-27 07:10

Kelviners Manado KelvinersMdo_

We are one , We are Family , We are KELVINERS MANADO | @ChandKelvin ♡ | KELVINERS Torang Samua Basudara | @rhirydex | @Rhyon__

fanbase kece yang selalu support abang kece ChandKelvin :)

2019-06-27 07:07

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

The only escape from the miseries of life are music and cats...

2019-06-27 07:05

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

Being strong sometimes means being able to let go.

2019-06-27 07:03

Jenniver Graziany Jegrazz_

heyaw

another sucks

2019-06-27 07:03

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

"Cewek itu emang ribet kalau lagi bete"

2019-06-27 07:02

Gian Christabel Andries GianChristabell

Your Lawyer,
Sam Ratulangi University,
ig: @gianchristabell

Tim KKT 121💪🏻💪🏻💪🏻

2019-06-27 07:01

IntanWeol WWeol_14

Do the best and Be the Best :) | Shining like a chandel in dark (y) | July 14th 1999 |Wulan Intan Melati Weol

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2019-06-27 07:01

TomohonKu Tomohon_Ku

Tweet Informasi | Sejarah | Berita | Inspirasi | Seputaran Kota Tomohon

Saat pagi hari kudatang lagi Menghadap Tuhan dan rendahkan diri Mengucap syukur buat hari yg Kau beri

2019-06-27 07:01

Pasko 👽 penggilafilm

A moviegoer who living in the land of smiling people.

Good morning tweeps!!

2019-06-27 07:00

Luis LuisDalope

Cari couple

Tranquility can be found when we are with God."

2019-06-27 07:00

Amelya Navratilova melyanavra

In search for sleep, sanity, & good snacks ~

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park(Indonesian: Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana) or GWK, is a cultural park locate…

2019-06-27 07:00

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Enaknya jadi anak kecil; gatau apa-apa, masih polos, kalo minta sesuatu pasti dibeliin, kalo nangis pasti ada yg nenangin.

2019-06-27 06:58

Natalia Tumiwang NR_Natalia1

path/fb:nataliatumiwang ,idline: nr_natalia , ig: mrsnath_ || pin: 51F4C459

Peganglah tanganku jangan lepaskan kaulah harapan dlm hidupku :'({}

2019-06-27 06:55

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Yang keliatan ganjen di Twitter belum tentu aslinya juga ganjen. Yang keliatan setia di Twitter bisa jadi aslinya ganjen :))

2019-06-27 06:55

Acel Pijat Manado JezenPijat

Stay Pijat area Manado Sulawesi Utara..
wa/tlvn 081242942372

Stay aja di kost..
Open pijat area Manado..khusus minat pinat bisa wa langsung
081242942372
@Alfian07965301…

2019-06-27 06:53

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Cewek itu kuat; Dibohongin masih bisa senyum, Di sakitin msh bisa ketawa. Karna dia percaya kalau itu semua akan ada balasan nya :))

2019-06-27 06:53

Bintang Algaza BintangAlgaza

Hanya Seorang Netijen Biasa | Instagram @z3d_aldo | Facebook @bintang.algaza.3

You don't need other people to validate you, you're already valuable.

2019-06-27 06:53

Amelya Navratilova melyanavra

In search for sleep, sanity, & good snacks ~

No matter how many times you saw them, fireworks are always beautiful ~ 💕 @ Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park

2019-06-27 06:52

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Pas liat foto kamu sambil tersenyum, dalam hati ku hanya berkata singkat; "aku kangen kamu"

2019-06-27 06:52

Le Fou quo_vadis_9

çokça kalabalıklar içerisinde çokça tenhalıklarıyla başedebilmeye çalışıyor

RT @CundiogluDucane: öğreneceklerini bilsen öğrendiklerini umursamazsın.

Dücane Cündioğlu

2019-06-27 06:51

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan. :)

2019-06-27 06:51

Ade Fahrian Sayor_Paku

Kepala Logam, Music Addict, Freethinker, Illujinati, Free to be whatever I

Naskun goceng in da morning sabi nih..

2019-06-27 06:50

슈퍼주니어 성민 PUMPKINS860101

ELF | Pumpkins | part of 137 fam | KyuMin+KangTeuk shipper | admin E on @MinforPumpkins | mention for follback or no mention, no follback | ♥ @BLINGERS900408

♥ Himsenkangin

2019-06-27 06:49

Sally sally_unu

It's me,myself and i...i'm not a fake person

MIB last week
X-Men last Monday
Toy Story 4 yesterday
Anabell comes home today

Enjoy vacation movie with kiddos😍

2019-06-27 06:49

Novharron novharron

Selamatpagi

2019-06-27 06:48

Amelya Navratilova melyanavra

In search for sleep, sanity, & good snacks ~

Been here several times, but this is the first time I came here at night, am I amazed? You betcha! @ Garuda Wisnu K…

2019-06-27 06:48

Ade Fahrian Sayor_Paku

Kepala Logam, Music Addict, Freethinker, Illujinati, Free to be whatever I

@jonaisme Mager adalah koentji #gerakanhematenergi

2019-06-27 06:48

Ridel Sumampouw ridelcs

You'll never walk alone. | 📚

@Cittairlanie Lah iya. Yg gua tau, kalo di Alkitab, orang yg pertama naik itu Henokh. Setelah gue riset ternyata He…

2019-06-27 06:47

reflin mangengke Epin_Cute

Acara Adat

2019-06-27 06:47

PIMPATRON🖖🏾🔥 TWescon

It’s above me .

I really just wanna know why Eve had to eat that damn apple like there weren’t so many fruits she could’ve chose from 🤦🏾‍♀️

2019-06-27 06:47

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Pacar yang baik adalah pacar yg tidak hanya menyayangimu saja, tapi juga menyayangi keluargamu seperti ia menyayangi keluarganya sendiri.

2019-06-27 06:47

henry vidi vdsunkudon

on my mind

@p5cu 😂😂😂😂

2019-06-27 06:46

Twit'Anak_Gaul LangiWanly

WanlyHarline
Follow me and Mention for Follow back .. okay ?

#Godbless

cewek itu pengen nya dibuat istimewa sama pacar nya..

2019-06-27 06:46

GojekTomohon GojekTomohon

Official Gojek Tomohon #Gojek-in Aja #HidupTanpaBatas

Kini Gojek telah hadir di Kota Tomohon, satu aplikasi untuk segala kebutuhanmu.
Download #Gojek dan mulai # ##HidupTanpaBatas #GojekTomohon

2019-06-27 06:45

Anastacia's TalitaMaramis

Faith, Hope and Love •1 Corinthians 13:13

God is able.

2019-06-27 06:45

PIMPATRON🖖🏾🔥 TWescon

It’s above me .

period.

2019-06-27 06:45

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Ga cuma ganteng yg dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita.

2019-06-27 06:44

Dita Dita44586107

ditaamalia

RT @itsrealkeyyy: [GIVE AWAY]
ALBUM EXO CBX BLOOMING DAYS. DIKHUSUSKAN UNTUK YANG BELUM PUNYA ALBUM!!

-RT + Like tweet ini
-follow Manadok…

2019-06-27 06:43

PIMPATRON🖖🏾🔥 TWescon

It’s above me .

@jaaejvst LMFAOOOOOO

2019-06-27 06:43

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Cowok yang sayangnya tulus itu meskipun disekelilingnya banyak cewek cantik, dia gak akan tergoda sedikitpun dan ga berpaling dari ceweknya.

2019-06-27 06:41

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Sedih itu gak papa, tapi jangan lama-lama ya. Karena setelah kesedihan itu kamu harus dapatkan kebahagiaan lagi. :)

2019-06-27 06:40

Kelvin Chow KelvinChow17

SINGLE ! • Kadang aktif di twitter. 551FFF91

Kelvin Chow, 15yo, Manado, 27A840F4, seks masalah belakangan, yg penting saling kenal dulu :)

2019-06-27 06:39

Im Nayeon Allanlngkty

Front end web developer & Social media analyst. Half asian, half AMAZING.

@Gameflip @No1TwiceTrash Profile code: MZ2N9K

2019-06-27 06:39

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Menjalin hubungan segitiga antara gue, kasur, dan guling. Itu rasanya, nyaman banget. Serius, asli.

2019-06-27 06:38

Kelviners Manado KelvinersMdo_

We are one , We are Family , We are KELVINERS MANADO | @ChandKelvin ♡ | KELVINERS Torang Samua Basudara | @rhirydex | @Rhyon__

say hello buat admin Riry dong ChandKelvin

2019-06-27 06:37

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Kalau bagi dia, kamu penting. Dia gak akan pernah mengabaikan kamu atas alasan apapun. :)

2019-06-27 06:37

Ifana Debora Mamuko Ifanadeborah


Art 🎨
Cinema & Manga addict 🔥
Beach Lover 🌊
Healthy lifestyle,
Simple 🧘‍♀️
Be with someone who is proud to have you. Stay young ! 🌞
Tourism&Culture

@claudyRA Ahhh siap. Weekend yoo

2019-06-27 06:35

Cherryl Ester Magdalena magdacherryl

| if you want, you can! |

When you call me senorita..

2019-06-27 06:34