Tweets at Minahasa Utara, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Minahasa Utara, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Dermaster Clinic Sabet Penghargaan

2018-05-28 12:34

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

I hope to always protect you from pain, and never be the cause of it.

2018-05-28 12:33

ibro ibro212

@RatnaSpaet @mohmahfudmd Mereka udah dpt gaji dari dosen, dari PNS... eeh pancasila diduitin pula

2018-05-28 12:33

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

Mencari Tuhan tidak sulit ditemukan. Dia akan datang dan mau bersama anda jika anda mau menerima-Nya

2018-05-28 12:32

Kota Manado KotaManado

+Twitter @ManadoKota Instagram: @KotaManado FB: Kota Manado. Whatsapp: 0811435468 โ˜Ž+62811436800

Mahfud MD soal gaji besar BPIP: Kami tak pernah menerima dan mengurusnya ..

2018-05-28 12:32

Kota Manado KotaManado

+Twitter @ManadoKota Instagram: @KotaManado FB: Kota Manado. Whatsapp: 0811435468 โ˜Ž+62811436800

Din Syamsuddin bertemu Aung San Suu Kyi minta etnis Rohingya diakui ..

2018-05-28 12:31

Dani Lo Wopari lowopari

My Life

@RandaFrizky @YouTube Kiapa pe bisae skali kong angko kase moso dang..??

2018-05-28 12:31

romanus garing mhAan_022

GWS for me...... ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท โ€” sakit

2018-05-28 12:30

Kota Manado KotaManado

+Twitter @ManadoKota Instagram: @KotaManado FB: Kota Manado. Whatsapp: 0811435468 โ˜Ž+62811436800

Ronaldo dan Bale Bakal Duet untuk Manchester United ..

2018-05-28 12:30

Yudha Usman 12 Yudha_Skyblue

Football Is My Life

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya

2018-05-28 12:30

Kota Manado KotaManado

+Twitter @ManadoKota Instagram: @KotaManado FB: Kota Manado. Whatsapp: 0811435468 โ˜Ž+62811436800

Parkir di Tempat Kost, Sepeda Motor Ojek Online Dibawa Kabur ..

2018-05-28 12:30

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Tawarkan Hand Bouquet Cantik

2018-05-28 12:29

Mufli Paputungan MufliPaputungan

State University Of Gorontalo ๐Ÿ—ฝ
Department Of Public Health ๐Ÿ”ฌ

Alhamdulillah Manado ๐Ÿ—บ

2018-05-28 12:29

elann mintsuga9339

BTS ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›โค๏ธ ~SUGA~ #IndonesiaArmy #IndoMy ๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’“

@toffeemilk w jg pengen balik ke jaman waktu msh hiphop :โ€™)

2018-05-28 12:29

Apriliana Grace apgracea

ยฉ1998 .

No relationship is all sunshine , but 2 people can share 1 umbrella and survive the storm together

2018-05-28 12:29

ngana keodeseu

[ca/pa/semi fa] - calon godmather of micah hiroki -

@askmenfess i kissed a sheep because iโ€™m horny, wtf.

2018-05-28 12:28

Gerny Maramis GernyMaramis

@anwsanusi Selamat Pagi Pak ...@anwsanusi Semoga aktifitas dihari ini menjadi berkat bagi banyak orang..Amin

2018-05-28 12:28

Gerny Maramis GernyMaramis

@EkoSandjojo Selamat Pagi juga Pak Menteri ...Semoga aktifitas hari ini sukses selalu dan senatiasa dirahmati Allah...

2018-05-28 12:28

Alexis A Laรญnez Zela AlexisALanezZel

Escritor, poeta y abogado.

@CDOlimpia Nos dio muchos tรญtulos, vienen buenos tiempos. El mejor entrenador de Honduras. Nahun Espinoza.

2018-05-28 12:26

ngana keodeseu

[ca/pa/semi fa] - calon godmather of micah hiroki -

@tubirfess trus mksdnya nanti lu nikah sma siapa?:) poster?:)

2018-05-28 12:26

Natalia Tumiwang NR_Natalia1

path/fb:nataliatumiwang ,idline: nr_natalia , ig: mrsnath_ || pin: 51F4C459

life is hard and beautiful . it look LOVE to see the beautiful of it in the hardest time.

2018-05-28 12:25

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Tiga Dinas Kota Manado Layak Diapresiasi

2018-05-28 12:25

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

@Andriantara1 Yah dia baper cuma humor mas andrea ๐Ÿ™ #salambungamekarsepanjanghari ๐Ÿ˜‚

2018-05-28 12:25

IG: gabriella_bix gabby_elisa

I 3 my self| oyen mommy| my brithday 310894| nothing is imposible

2018-05-28 12:25

Manado Club Guide manadoclub

Marijo ka Manado

Disutradarai Oleh Danny Boyle 'Bond 25' Siap Produksi

2018-05-28 12:24

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

SPBU Watudambo Tak Taat Aturan

2018-05-28 12:24

ngana keodeseu

[ca/pa/semi fa] - calon godmather of micah hiroki -

@askmenfess kos biar bebas, klo asrama gue udh bosen 6thn smp-sma asrama

2018-05-28 12:24

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

Ngakak so hard ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

2018-05-28 12:24

M.Wowor _megood

Number crunching for the past day - 1 new follower and NO unfollowers. Stats via

2018-05-28 12:23

uwu๐ŸŒผ auwurora_

My tweet isn't my attitude.

RT @Mikrolet: @hipstermaid Malah kau tuduh Ahoklah segala penyebabnya..

2018-05-28 12:23

SUGABAE ayrinnye

Get busy being a blessing to others.

I love you higher more than the sky and all of the water in the ocean ๐Ÿ’™
#WeLoveYouMinYoongi
#์šฐ๋ฆฌ_๋ฐ์€_๋ฏผ์œค๊ธฐ_์ˆ˜๊ณ ํ•ด์„œ_๊ณ ๋งˆ์›Œ์š”

2018-05-28 12:23

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

120 M untuk Pembangunan RSUD Kota Manado

2018-05-28 12:23

๋ฉ”๋ฆฌ ๋กœ์Šค ์ œ๋ฉ˜ํ‹ฐ์‚ฌ gementiza_mary

BTS Umma

RT @guankookvmin: RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVEโ€ฆ

2018-05-28 12:22

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

Biar ngehits ๐Ÿ˜† buat bos2 jgn jadi stupid bos ya ๐Ÿ˜… cepat cairkan uang THR karyawan agar karyawan tdk ngambek bikin sโ€ฆ

2018-05-28 12:21

Tony Chandra Tony_Chandra_

Don't change horses in midstream

nih Banyak loh Pendukung #djoss alihkan dukungan untuk #Eramas di #pilgubsu2018
#SumutERAMASberSATU

2018-05-28 12:21

์Šˆํผ์ฃผ๋‹ˆ์–ด ์„ฑ๋ฏผ PUMPKINS860101

ELF | Pumpkins | part of 137 fam | KyuMin+KangTeuk shipper | admin E on @MinforPumpkins | mention for follback or no mention, no follback | โ™ฅ @BLINGERS900408

โ™ฅ @special1004

2018-05-28 12:20

Joy Tumanken Kyoshi_Joy

Jesus is my Savior not my religion || Always support @inter bcs im interisti

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

2018-05-28 12:19

William Febriliant iljc3

i am who am i?

Everyone has a story. Everyone has gone through something that has changed them. Remember that you're beautiful, buโ€ฆ

2018-05-28 12:19

polie_tikus polietikus

@nlmnewzealand @acamire @stephenjesus95 I sent you a DM to prove it

2018-05-28 12:18

Sicilya Ikha Moko๐Ÿ’• sicilyamokoz

be so busy loving your life that you have no time for heat,regret or fearโ™กโ™ฅ

Pagi pak mendes

2018-05-28 12:18

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Nasib Ribuan THL Minut Ditangan Eksekutif dan Legislatif

2018-05-28 12:18

Fredrik Jacob CorollysL

Life isn't easy on me, i'm almost give up.

@palangmerah selamat siang bisa minta info stok darah untuk kota Manado? Sekalian ingin cari tahu juga, kenapa setiโ€ฆ

2018-05-28 12:18

Twit'Anak_Gaul LangiWanly

WanlyHarline
Follow me and Mention for Follow back .. okay ?

#Godbless

Nda perlu mo Nilai Orang pe diri Nilai dlLu diri Sandiri baru , Kalo so "OK FIX" What Ever !! :v

2018-05-28 12:16

BeritaManado beritamanado

Media Online Cepat dan Akurat di Sulut

Berita terbaru: Hebat !!! Gadis Manis Ini Raup Omset Puluhan Juta setiap Bulan dari Usaha Ini

2018-05-28 12:16

Ello RAW smartmarchel

Titip PR buat presidenku @jokowi
1. Selesaikan Kasus Pelanggaran HAM 1998 dan kasus Munir
2. Hentikan Impor Dagingโ€ฆ

2018-05-28 12:16

Anastacia's TalitaMaramis

Faith, Hope and Love โ€ข1 Corinthians 13:13

Be thankful if you get a trial or a problem. because when you get a trial or problem you will be remembered by God.

2018-05-28 12:16

Pesona Saja pesonasaja

around the world

Banyak loh Pendukung #djoss alihkan dukungan untuk #Eramas di #pilgubsu2018
#SumutERAMASberSATU

2018-05-28 12:16

dewa pahlevi dewa_pahlevi

just ordinary boi

hadeeehhh gawat nih

2018-05-28 12:16

Arya PangmaboJrr

qt pe hidop qt pe aturan !!

kapal tabrak karang

2018-05-28 12:15

Deivy Nender AngelineDeivy

Girl||ยท like hellokitty:-Dยท ||DIRECTIONER|| 06 Sep 1999

kamu jangan pernah bosan ya sama aku :)

2018-05-28 12:15

Presiden Tuhan PresidenTuhan

Presidenku Tuhan

Orang yg tdk bisa setia itu adalah ciri-ciri orang yang tdk pandai bersyukur.

2018-05-28 12:15

Bryan Chiaan iyanJonathan

Little Drummer Boy

@Mr_Ikhsans 3.5 nego gan

2018-05-28 12:15

Frindo Joedy Laoh FrinzLaoh

Dancer | Designer | Cosplayer MOVAX/HIPHOPMANADO/KOSUKEN_

"Kill the Beat not the People"

Cinta adalah suatu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap manusia, jagalah cinta sebelum cinta itu pergiโ€

2018-05-28 12:13

Abyan Nandana AbyanNanda77

Kubu Syafruddin Arsyad Tumenggung menarik kembali gugatan praperadilan yang mereka ajukan terhadap KPK

2018-05-28 12:13

Hearth With a Kiss. hearthwithakiss

Son Of GOD

Despite being in the crowd, someone will feel lonely without a love.

2018-05-28 12:13

Rio Pratama Reskapati RioP_Reskapati

Gritty Meivriana Ambuliling

2018-05-28 12:13

kani kaninande

In Silentio Et Spe Fortitudo Mea ~ Forza JUVENTUS

@juvefcdotcom Warning for juve player for their wife then.. ๐Ÿ˜จ

2018-05-28 12:12

Vaquita MARIZAGCP

rock n roll ๐ŸŽธ

Ucuuuulnyaaaaaa pus ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜ป

2018-05-28 12:12

Glensy FJB Massie GMeindert

pusing

2018-05-28 12:12

andara caem andara_caem

namaku andara yah tweeps

Keluhan nyeri akibat duduk terlalu lama di sadel kadang memicu blister di bagian vulva atau bibir vagina.

2018-05-28 12:12

BeritaManado beritamanado

Media Online Cepat dan Akurat di Sulut

Berita terbaru: Bekerja-sama dengan Briton English Education, BEM FISIP UNSRAT Selenggarakan TOEFL Workshop

2018-05-28 12:12

polie_tikus polietikus

@acamire Amen

2018-05-28 12:11

Hendra Ang hendra_ang

hendra

Selain itu, permasalahan mengenai estimasi pendanaan dan tata kota juga akan dikaji.

2018-05-28 12:11

Rania Chanda raniachanda

Tak perlu balas melukai seseorang yang telah menyakitimu.Karena dengan rasa sakit,kamu akan menjadi lebih kuat.

menceritakannya kembali

2018-05-28 12:11

Shinthia Yahya shinthia01

Just mention for follback :)

#bokep party lulus sekolah

2018-05-28 12:11

BryanTambajong TambajongBryan

wa :+6289615265042
Ig :BryanTambajong
fb :Bryan Tambajong

Seperti mata yang tenang menunggu sesuatu yang seharusnya pulang. Akan sesak dadamu jika yang datang hanyalah aku sโ€ฆ

2018-05-28 12:10

T. Setiawan piyethomas

Red & Black in My Heart, Red & White in My Soul | Ad Maiorem Dei Gloriam

Anjir gw merasa alay karena ngerti isinya

2018-05-28 12:10

tikampreeet Pratikaputriii

This is my new account, because I was forgot the password of @Pratika_pmqp . So, enjoy the tweet ๐Ÿ˜

Semoga harapan itu masih sama ๐Ÿ™

2018-05-28 12:09

Tony Chandra Tony_Chandra_

Don't change horses in midstream

@WahyuHdytie @POLTAX_mdn @ustadtengkuzul @DivHumas_Polri @RahmayadiEdy @ERAMAS_01 @prabowo @Gerindra @PKSejahteraโ€ฆ

2018-05-28 12:09

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

@Anti_JoxzinJog Bukannya anda yg perlu nasbung ๐Ÿ˜‚ kalau kurus gak perlu yg penting sehat sdh cukup ๐Ÿ˜›

2018-05-28 12:09

Alfian Suatan pokerzsuatan

in my dream you're mine,in life you just i dream to me

The man who succeeds above his fellows is the one who early in life clearly discerns his object, and towards that oโ€ฆ

2018-05-28 12:09

meylanlembo meylanlembo2

memiliki 2 orang jagoan

@EkoSandjojo Selamat Pagi juga Pak.Menteri harapan Kami sebagai Pendamping kiranya apa yang menjadi harapan kami daโ€ฆ

2018-05-28 12:09

Kelviners Manado KelvinersMdo_

We are one , We are Family , We are KELVINERS MANADO | @ChandKelvin โ™ก | KELVINERS Torang Samua Basudara | @rhirydex | @Rhyon__

say hello buat admin Riry dong @ChandKelvin

2018-05-28 12:07

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Waduh!! Dua Pengacara Diduga Coba Bujuk Kepala Pengadilan

2018-05-28 12:07

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

@Anti_JoxzinJog Kurus itu hemat gak perlu nasbung ๐Ÿ˜‚

2018-05-28 12:06

Jemmi Supit j_phit

I'm INTERisti

In @KingJames we trust !!!
๐Ÿ‘๐Ÿ‘โš”๏ธ๐Ÿ€
#cavs #NBAfinal2018

2018-05-28 12:06

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

None but ourselves can free our minds.

2018-05-28 12:05

Ineke Wariki ineke_wariki

RT @AlouwMaxi: @EkoSandjojo @KemenDesa @tppindonesia @SatgasDanaDesa @SandjojoCenter @pendampingdesa_ Kita sambut hari ini dg penuh semangaโ€ฆ

2018-05-28 12:05

Jazmรญn Parra JazmnParra4

RT @guankookvmin: RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVEโ€ฆ

2018-05-28 12:05

MANADOTODAY.co.id Manado_Today

Account Resmi Manado Today. Follow FP kami :

Didukung Partai Nasdem di Pilkada Mitra, Sumendap: Terima Kasih Pak Surya Paloh

2018-05-28 12:04

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Kapolda: Sekali Coba, Fatal!

2018-05-28 12:04

Vicky Tamzik Vicch90

Everything Comes from Our Mind..

Found a Transponder Snail!
Giants, sea monsters and other amazing encounters!
#TreCru

2018-05-28 12:04

meylanlembo meylanlembo2

memiliki 2 orang jagoan

@KuhuMurphy @anwsanusi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @fachrilabalado @tppindonesia Selamat Pagi juga Pak.Sekjen Kemeโ€ฆ

2018-05-28 12:03

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

God knows who belongs in your life and who does not. Trust His wisdom.

2018-05-28 12:03

Musamus arsa_mr

ketidaktahuan adalah kebahagian, ketidakmautahuan adalah kebodohan

Tuhan menguatkan orang yg berupaya menguatkan dirinya, bkn yg hanya mengeluhkan kelemahannya #SenandungCinta #cintaKeluargaCintaIndonesia

2018-05-28 12:03

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Gaji ASN Minut Dibanderol 211 M

2018-05-28 12:02

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

Ketika aku ingin jadi yang terkuat, Aku lupa bahwa dalam kelemahan, TUHAN memberi aku KEKUATAN

2018-05-28 12:02

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

@digembok Savage el jgn kasih kendor ๐Ÿ’ช

2018-05-28 12:02

manadopostonline ManadoPostGroup

Manado Post Online adalah portal berita dari Sulawesi Utara. Berdiri dibawah naungan Group Media Terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post Group.

Ribuan Liter BBM Ilegal Nyaris Diselundupkan

2018-05-28 12:01

IntanWeol WWeol_14

Do the best and Be the Best :) | Shining like a chandel in dark (y) | July 14th 1999 |Wulan Intan Melati Weol

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2018-05-28 12:01

frennypahibe FrennyPahibe

Bukan akun bayaran atau politisi hanya rakyat Indonesia biasa jadi bebas berexpresi ๐Ÿ˜Š #GodismySavior

@Andriantara1 Dihatimu ๐Ÿ˜†

2018-05-28 12:01

์•ˆ๋“œ๋ ˆ์•„ guankookvmin

[FAN ACCOUNT] I AM ARMY N WANNABLE

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOU LOVE MIN YOONGI โ˜˜

RETWEET OF YOโ€ฆ

2018-05-28 12:00

Murphy Kuhu KuhuMurphy

RT @meylanlembo2: @KuhuMurphy @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado Bersma kita pasti Bisa dan tetap semangat dalam tugasโ€ฆ

2018-05-28 12:00

Ri-chan tantii01

Simple:)

#Teamfollowback
#openfollow
#autofollow
#Follow
#Extraretweets

2018-05-28 11:59

Apriliana Grace apgracea

ยฉ1998 .

Forgive them even if they aren't sorry

2018-05-28 11:58

Budidaya KKP (DJPB) BudidayaKKP

Akun resmi Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI | email : humas.djpb@kkp.go.id | โ˜Ž : +62 813 8100 8131

RT @DJPB_TATELU: #BudidayaHebat
Selamat Pagi Sobbud. Pagi ini Tim Perbenihan Nila lg Sortir Benih Nila, Walau sebagian lg berpuasa, merekaโ€ฆ

2018-05-28 11:58

meylanlembo meylanlembo2

memiliki 2 orang jagoan

@KuhuMurphy @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado Bersma kita pasti Bisa dan tetap semangat dalamโ€ฆ

2018-05-28 11:56

bb death ๐Ÿ—ก๐Ÿฅ€ lademitasse

// 18 // ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช // ๐Ÿ’• o.o. 112616 ๐Ÿ’• // infp-t //

RT @Ohsehunfangirl9: #LVCruise Let's bring back the best dress man

2018-05-28 11:55

Natalia Tumiwang NR_Natalia1

path/fb:nataliatumiwang ,idline: nr_natalia , ig: mrsnath_ || pin: 51F4C459

we choose God to win the game of life within this.

2018-05-28 11:55

Hendry Sky Azzer HendrySkyAzzer

Mr Simple,,

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2018-05-28 11:55