Tweets at Kota Dumai, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Dumai, Riau 30km.


Search Results

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@Novetrapulko

2018-05-28 10:39

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@Novetrapulko Maapla :(

2018-05-28 10:39

ayko95 nawan95_wawan

2018-05-28 10:36

Dona Fatonah FatonahDona

Keluarga yg tersayang

@Hulk_idn @ardi_riau @IreneViena Jangan mengatakan putra melayu @ardi_riau sekiranya kebenaran mulai terungkap kau…

2018-05-28 10:31

Arif johanarifni98

Private

Sabar itu ada batas nya, melebihi batas ya meledak deh otak nya ^.^

2018-05-28 10:27

CDS 104.8 FM Dumai CDSFMDumai

Radio CDS FM Dumai - Riau - Indonesia 0765-38123 / 081365101048/ 0819661048 ~~~ @Tomznelz @YanwirnaLita (Anncr) @ipankbro (PD/MD)

Senin sudah kembali lagi nih, selamat beraktivitas dan tetap semangat! Senin = Sekolah. Hal yg bisa buat kamu tetap…

2018-05-28 10:24

Dona Fatonah FatonahDona

Keluarga yg tersayang

@Hulk_idn Kasus ap tu @Hulk_idn yg menimpa negara malaysia

2018-05-28 10:21

Fake Tiger Rider rifki_firnando

KETUM FORKOMNI SMA/SEDERAJAT Angkatan 2011 Bengkalis. IESP Universitas Riau 2011.

@_kawasakiid penipuan di lakukan oknum Kawasaki

2018-05-28 10:20

Ross Liana Nst RossLianaNst

cara aktifasi(khusus TELKOMSEL)

ketik FSHAP kirim ke 1212

Judul :Kau Dustakan Cintaku
Artist :Gabby Sabilla
3.000 / 7 hari #NadaSambung

2018-05-28 10:20

Akai Shun Afghani shuichiakaijawh

insha allah berfaedah

RT @ijahaa: Banyak ugha yang masi aktif twt wkwk

2018-05-28 10:20

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

Pengangguran mah mana inget hari.
Minggu pukul rata.

2018-05-28 10:17

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@Novetrapulko @barabima_ Capung

2018-05-28 10:14

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@fakhrezaas “Dah ada calon kau mang? Kalo udah nikahi langsung”

2018-05-28 10:13

CDS 104.8 FM Dumai CDSFMDumai

Radio CDS FM Dumai - Riau - Indonesia 0765-38123 / 081365101048/ 0819661048 ~~~ @Tomznelz @YanwirnaLita (Anncr) @ipankbro (PD/MD)

Senin sudah kembali lagi nih, selamat beraktivitas dan tetap semangat! Senin = Sekolah. Hal yg bisa buat kamu tetap…

2018-05-28 10:12

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@barabima_ @Novetrapulko Nah ini cakep, aku ambil paket tampol full day yaa

2018-05-28 10:11

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@Novetrapulko Free teh goyang pulak kan :’)

2018-05-28 10:11

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@barabima_ Amiiiin :”

2018-05-28 10:10

Wendy Carllosa carllosa

#FotoProfilBaru

2018-05-28 09:45

RIVERS! #1 Rifki_Ijab

@debbywulndari Daripada laporan mau nikah semua, pilih mana?

2018-05-28 09:42

Endah Kusuma Roza endaaash

pwrm.

Tips biar ga baper sama temen sendiri dong :)) — sulit tuh

2018-05-28 09:38

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

@rangerwhite_82 @ARisnawan82 @digembok Hahah iya.. kalau gaji sudah import itu namanya bukan pemerintah bro.. sudah bisa di bilang kacung

2018-05-28 09:33

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

@Donny95Nadasi @Sandro87732049 @CencenAmel @katrinadewi17 @NghothotAl @ArumsariTika @amizaom @kapundhi…

2018-05-28 09:32

amoy yipaaan

Hai! Nama aku Lim Chen Chen, tapi kalian bisa panggil aku Amoy. Amoy tinggal di Sungai Pakning bersama puopuo. Saat ini Amoy berusia 14 tahun.

@rankrank @agungrheza Kita kapan-kapan nonton Scream 4 bareng yuk. Karena di situ ada satu karakter yang aku banget!

2018-05-28 09:20

DoLa EmIza ayaEmiza

Kamulah Surga dihatiku

/> my PIN 56FD2DD3 IG dolaemiza
Path Dola Emiza Line emizadola skype dolaemiza

@Febryant_S Dan jangan lupa selalu ikhtiar dan tawakal

2018-05-28 09:10

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | K-Drama addict |🍦addict

Mungkin kejadian tadi nyuruh buat aku bangun pagi.

2018-05-28 09:06

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

@Sandro87732049 @CencenAmel @katrinadewi17 @NghothotAl @ArumsariTika @Donny95Nadasi @amizaom @kapundhi…

2018-05-28 07:35

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

@rangerwhite_82 @ARisnawan82 @digembok Benar bro.. bodohnya tidak ketolongan..

2018-05-28 07:34

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

@Sandro87732049 @CencenAmel @katrinadewi17 @NghothotAl @ArumsariTika @Donny95Nadasi @amizaom @kapundhi…

2018-05-28 07:16

Arif johanarifni98

Private

:UP:

2018-05-28 06:57

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

Deklarasi anti hoax bersama sama dengan masyarakat kab bengkalis

2018-05-28 06:55

Ivonne Ivonnevanebc

ARMY 💜 @BTS_twt

RT @nanabilaaina070: don't cry, we will always be with you Min YoonGi 💕
@BTS_twt #WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 06:55

MySelf nanabilaaina070

We Love BTS

don't cry, we will always be with you Min YoonGi 💕
@BTS_twt #WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 06:49

Anak Dumai Wak BudaakDumai

Official Twitter Anak Dumai | Nak Becakap-becakap ajo samo miko semuo #kadangpening #dumaidlmberita #ntahiyontahtidak | Iklan Contact: budaakdumai@gmail.com

Penerimaan CPNS 2018! Beda Berkas Pelamar SMA dan Sarjana, Segera Persiapkan!

2018-05-28 06:48

Herryiieee H3rry_90

terkadang
apa yg..
aku tulis bukan berarti
itu yng aku rasakan

Want to help crypto reach mass adoption? The mission of the #ARAW is rewarding your regular shopping with crypto! U…

2018-05-28 06:43

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:37

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:37

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:37

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:37

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:37

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:36

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:36

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:36

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:36

HUMAS POLRES BENGKALIS humas_bengkalis

Akun resmi Humas Polres Bengkalis

2018-05-28 06:36

DoLa EmIza ayaEmiza

Kamulah Surga dihatiku

/> my PIN 56FD2DD3 IG dolaemiza
Path Dola Emiza Line emizadola skype dolaemiza

@Febryant_S Rezeki sudah tertakar tak mungkin tertukar.

2018-05-28 06:36

Anak Dumai Wak BudaakDumai

Official Twitter Anak Dumai | Nak Becakap-becakap ajo samo miko semuo #kadangpening #dumaidlmberita #ntahiyontahtidak | Iklan Contact: budaakdumai@gmail.com

Balap Liar di Duri Makin Meresahkan, Tutup Jalan untuk Arena Taruhan

2018-05-28 06:28

Mirsodi Idris Mirso_D_Idris

Olahraga Pendidikan

Sabar., ini ujian.

Akhir kata., semoga mendewasakan. 🙏

2018-05-28 06:24

Ross Liana Nst RossLianaNst

cara aktifasi(khusus TELKOMSEL)

ketik SUICN kirim ke 1212

Judul :Dimana Janjimu
Artist :Anfas
3.000 / 7 hari #NadaSambung

2018-05-28 06:20

#NurNizamuddin✨ ARisnawan82

#KutitipkanKutipan
MAAF ...!!!!!.
TIDAK MELAYANI MANUSIA RUWET...!!!!!.
DALAM BENTUK DAN JENIS APAPUN !!!!!.

RT @ujangahmaad: Gaji lo di bayar pemerintah.. tapi dia gak Mikir pemerintah di gaji rakyat.. Hahaha @digembok otaknya picek ora pinter2 ht…

2018-05-28 06:12

MuhammadAbdulHakeem Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@whaas3 Zion pig's

2018-05-28 05:49

Rony Effriadi RonyOesman

Civil Servant

Game - Shadow Fight 3: via @YouTube

2018-05-28 05:48

ayu🌸 yulyfadiahaya

방탄소년단 박자민's 아내💜👰🏻💍 • 방탄소년단's 여자친구❣🌌
line/sc; yulyfadiahaya 📲 • 💜 방탄소년단 ; 지민 ; 슈가 ; 정국 💜

#WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 05:45

Jaran Goyang JaranGo89985590

RT @Justcallmynam11: Ni si mamah, ada yg mau jd papa ku?

2018-05-28 05:40

ayu🌸 yulyfadiahaya

방탄소년단 박자민's 아내💜👰🏻💍 • 방탄소년단's 여자친구❣🌌
line/sc; yulyfadiahaya 📲 • 💜 방탄소년단 ; 지민 ; 슈가 ; 정국 💜

this boi is so adorable cute omg my uwuuuu💜💜 @BTS_twt #WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 05:39

Arif johanarifni98

Private

Bahagia itu gak susah kok

2018-05-28 05:27

Danni Nursalim Harun benharun05

Just an ordinary muslim try to be a good servant of Allah, hoping His Paradise....

Sekali lagi saya ingatkan. Bagi friendlist saya, untuk tidak share potongan video atau quote dari KHB, baik sendiri…

2018-05-28 05:21

kevin Kevinhutasuhut

wut ?

is not about 'time', but how and what have you through.

2018-05-28 05:09

ayu🌸 yulyfadiahaya

방탄소년단 박자민's 아내💜👰🏻💍 • 방탄소년단's 여자친구❣🌌
line/sc; yulyfadiahaya 📲 • 💜 방탄소년단 ; 지민 ; 슈가 ; 정국 💜

ma babyyyyyy💜💜

2018-05-28 05:00

Arif johanarifni98

Private

1.2.3.4.5.6.7.8.9.10 kata org di antara ini ada angka yang di sebut banyak, di antara itu ya mana angka banyak ya?..

2018-05-28 04:57

Wanda Yulia Putri wandayepee

Snapchat : wandayuliaputri || Email : wandayulia95@gmail.com

Retweeted ikram marki (@ikramarki):

Yang saya cemaskan dari fenomena tiktok ini adalah entar kalo bocah-bocah yang…

2018-05-28 04:55

Imam Ardhy cescardhy10

Ketua Umum KAMMI Merah Putih USU | Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara'13 | Duri-Medan

one person followed me // automatically checked by

2018-05-28 04:47

Wanda Yulia Putri wandayepee

Snapchat : wandayuliaputri || Email : wandayulia95@gmail.com

Retweeted ikram marki (@ikramarki):

Anak tetangga saya, pak Sudir, puasa-puasa gini masih rutin bermain futsal kay…

2018-05-28 04:31

Arif johanarifni98

Private

Belajar mengerti dan memahami!

2018-05-28 04:27

Indah Suryani Putri ndaindah_

Euphonium players @bck Duri Riau line,ig:ndaindahsuryani|2126D723 Cendana JHS♥|Ndahsur|Ndah!:p

Ingin memulaipun rasanya tak sanggup :'v — kuatkan tekat

2018-05-28 04:21

Indah Suryani Putri ndaindah_

Euphonium players @bck Duri Riau line,ig:ndaindahsuryani|2126D723 Cendana JHS♥|Ndahsur|Ndah!:p

Move on atau balik ke mantan ? — kaloo masih sayang mantan, balik kemantan aja

2018-05-28 04:20

Syafa Wanaby SyafaWanaby90

Tidak pandai merangkai kata hanya bisa menulis suatu ungkapan yang ada dihati.

@Syafawanaby

Berat sungguh berat untuk mengakhiri cerita indah ini. Tak kan pernah terlupakan . .

2018-05-28 03:44

Syafa Wanaby SyafaWanaby90

Tidak pandai merangkai kata hanya bisa menulis suatu ungkapan yang ada dihati.

@Syafawanaby

Bila tidur lewat tengah malam pasti perut terasa kebulur. Kenapa erkk??

2018-05-28 03:42

Syafa Wanaby SyafaWanaby90

Tidak pandai merangkai kata hanya bisa menulis suatu ungkapan yang ada dihati.

@Syafawanaby

Aku rasa kamu biasa² saja tapi cinta mu luar biasa. Terimakasih atas cinta yang kau cipta . .

2018-05-28 03:38

RudiAnsyah ARudy76

Ig: rudiansyahdermawan

I have your body but not your heart

2018-05-28 03:38

#2019GantiPresiden cebongkoleps

Politik & Pemerintahan

RT @ujangahmaad: Gaji lo di bayar pemerintah.. tapi dia gak Mikir pemerintah di gaji rakyat.. Hahaha @digembok otaknya picek ora pinter2 ht…

2018-05-28 03:36

Syafa Wanaby SyafaWanaby90

Tidak pandai merangkai kata hanya bisa menulis suatu ungkapan yang ada dihati.

@Syafawanaby

Ketika rasa sudah tak bisa dikawal, aku bisa apa? Maaf, rindu ini telah menggebu. Selamat tidur matahari ku 😪😙

2018-05-28 03:36

RudiAnsyah ARudy76

Ig: rudiansyahdermawan

Yaa sudahlah

2018-05-28 03:33

Syafa Wanaby SyafaWanaby90

Tidak pandai merangkai kata hanya bisa menulis suatu ungkapan yang ada dihati.

@Syafawanaby

Engkau lah dosa terindahku.

2018-05-28 03:32

Syafa Wanaby SyafaWanaby90

Tidak pandai merangkai kata hanya bisa menulis suatu ungkapan yang ada dihati.

@Syafawanaby

Ini bukan masalah waktu, hanya saja aku masih belum bisa tanpa mu.

2018-05-28 03:32

Arif johanarifni98

Private

Private >!!!<

2018-05-28 03:27

ayko95 nawan95_wawan

2018-05-28 03:23

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

@BangunHarries @CencenAmel @katrinadewi17 @Sandro87732049 @NghothotAl @ArumsariTika @Donny95Nadasi @amizaom…

2018-05-28 03:07

RudiAnsyah ARudy76

Ig: rudiansyahdermawan

Istana pasir yang mudah hancur

2018-05-28 03:04

Arif johanarifni98

Private

Spam tu anak -.-

2018-05-28 02:57

rony blackberry_9937

100% REAL MADRID

@ustadtengkuzul Aamiin Allahuma Aamiin pak ustadz ☝

2018-05-28 02:51

Langiit26 nursamawati91

WA 085365191675

Menganggap hidup didunia ini seperti merantau, jd tdk akan ada pernah terlalu kecewa lagi. Sadar bahwa semua yg terjadi itu atas kuasaNya

2018-05-28 02:47

Poppy Dwita poppydwita

@Poppydwita

Berjalan terus seakan tidak terjadi sesuatu itu lebih menyakitkan dari pada berhenti mengetahui dan mengambil langkah baru.

2018-05-28 02:32

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | K-Drama addict |🍦addict

Sakit jiwa nonton sketch ni😭

2018-05-28 02:31

Poppy Dwita poppydwita

@Poppydwita

Ya, hidup itu pilihan. Maka kau harus memilih

2018-05-28 02:29

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | K-Drama addict |🍦addict

Udah jam segini ternyata😂

2018-05-28 02:28

Ross Liana Nst RossLianaNst

cara aktifasi(khusus TELKOMSEL)

ketik HHYAA kirim ke 1212

Judul :Hancur Hatiku
Artist :Heri Yoga
3.000 / 7 hari #NadaSambung

2018-05-28 02:20

Y O G I teguhprayogi94

Entek resik blas ra due duet

2018-05-28 02:07

BUDI HARYANTO SPd spd_haryanto

Semangat

@EkoSandjojo semoga perjuang pak Menteri.menbawa berkah untuk kami pld se indonesia ..

2018-05-28 02:06

Rony Effriadi RonyOesman

Civil Servant

I liked a @YouTube video MAKE UP ALA LUCINTA LUNA | TOUCH BY RE2 # 1

2018-05-28 01:59

Hasnalisa hasnalisatap3md

Keiklasan & kesabaran akan membuah hasil yg tak terduga . Subahanallah .

RT @noveriyan01: @EkoSandjojo @pendampingdesa_ Aamin...
Semoga bisa direalisasikan Tahun ini Pak Menteri...!!!,
Terima Kasih Respon dan Sem…

2018-05-28 01:53

#2019GantiPresiden arman_effendi

#JempolMuslim

RT @ujangahmaad: @NghothotAl @Donny95Nadasi @amizaom @kapundhi @CencenAmel @datuakmangkuto @AnakLolina @inda_ayune @ArumsariTika @endryerla…

2018-05-28 01:50

Devhii mardhaa sarii DevhiiSarii

Wa: 082268047620
Ig: Devhii25
Path: devhii25
Fb: devhii mardhaa sarii

Cabaattku😍

2018-05-28 01:46

Wirza Nurdian ijahaa

#Wirsiclass

@dwimeryastuti Gabisa ti sedih padahal dah lama disini 😂😂

2018-05-28 01:43

Fris friskaoktaa

Raconteur

@fadhilsafrizal Awas lu nanya drama lagi ama gua

2018-05-28 01:40

Wirza Nurdian ijahaa

#Wirsiclass

@dwimeryastuti Wkwkwkwk tidur tii besok sahur

2018-05-28 01:38

M.fajar Dimas MfajarDimas2000

when you believe there must be a miracle😇

ayo pergi bersamaku > gk bisa tidur😧 on #BIGOLIVE

2018-05-28 01:35

Fatma fadila rahmi _fatmafadila

hello!

Kenapa bisa setirus ini, padahal berat badan naik :")

2018-05-28 01:34

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

@aguspilot diem diem bae, buka twitter napa. Gombalin aku ditwitter kek apa kek gitu.

2018-05-28 01:33

UPIW upiupiws

Alhamdulillah

Jangan rindu, berat. Biar si dilan aja sama keluarganya.

2018-05-28 01:30

Iain Nicholson Nicholsoniain16

People should support @IDONTMIND as it helps raise awareness. Take the pledge and donate as it's for a fantastic co…

2018-05-28 01:25