Tweets at Kota Dumai, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Dumai, Riau 30km.


Search Results

Ramadhan E. Ritonga RamadhanRTG

Be a smart user of smart phone

@Yusrilihza_Mhd Prof @Yusrilihza_Mhd kapan lagi nih mau maju jadi capres?

2019-01-18 02:11

Rara Dion03197315

Bobok aja jam sudah menujukan angka 00:08 wib

2019-01-18 02:08

Yayat Biaro yayatbiaro

DPR RI
Fraksi Partai Golkar

RT @arlien_nf: Kalo mau nyebong jangan malu2 kucing

2019-01-18 01:57

la. chanyeolsfuture

bucinnya pcy😎😎

suka oleng ke nct & day6💕💕

RT @Septriansyah5: @habibthink Jujur saja Prabohonh termasuk orang hebat, udah di skakmat masih aja bisa ketawa jahat wkwkwkw

2019-01-18 01:53

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@P3nj3l4j4h @Airin_NZ Korupsi kecil2an asal berulang

2019-01-18 01:48

mauludhidayat hidayatmaulud

Muslim | Politeknik Caltex Riau 2014 - Teknik Elektronika | #LabVIEW Addict

Karna biaya kampanye 1 M bray wkwkww

2019-01-18 01:45

Andila2 Andilal55009799

RT @Waty99680368: #LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
#JokowiMembangunDesa
#TPPIRiau

2019-01-18 01:44

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@saddekSH Setujuuu

2019-01-18 01:42

Em Fikri Alfiansyah FikriAlfiansyh

Tidak ada musuh yang abadi

😂😂😂

2019-01-18 01:36

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Apa apanya ni ? Hahaha, sayuran murah2 , beras stabil, BBM satu harga, kuot…

2019-01-18 01:34

Wahyu Octa Refnaldi WahyuOctaR

PelitaCendana #8 | Line : wahyuoctar

Santai dianggap remeh, disiplin dibilang kaku hm

2019-01-18 01:33

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Jangan baper, saya ga lagi ngebales komentar anda wkwkwkw, suka banget keba…

2019-01-18 01:33

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Ayo coba di votting,

2019-01-18 01:32

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Hahaha jangan baper , ekonomi mu yang sengsara atau cara mensyukuri rezeki mu yang salah wkwkwkw

2019-01-18 01:32

mauludhidayat hidayatmaulud

Muslim | Politeknik Caltex Riau 2014 - Teknik Elektronika | #LabVIEW Addict

Kampret adek q, suka bener😂😂😂 #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 01:31

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Hahaha ngeles lagi, ayolah topik mana yang mau di bahas ini ?

2019-01-18 01:30

Hery Novry Inovry

Prabowo Mau Naikkan Gaji Birokrat, Jokowi 'Gaji ASN Kita Sudah Besar'

2019-01-18 01:30

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Jokowi ga pinter, cuma dia gak segoblok Bowo ahahahaha

2019-01-18 01:29

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@ernestprakasa @mohmahfudmd @jokowi Sekalian Penghancuran satu spesies mamalia terbang malam, aka kamvret ihaaa

2019-01-18 01:28

mauludhidayat hidayatmaulud

Muslim | Politeknik Caltex Riau 2014 - Teknik Elektronika | #LabVIEW Addict

Dikit2 kalau ada bukti lapor, kalau ada bukti lapor... pfttttt #PrabowoSandiMenangDebat

2019-01-18 01:26

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@novi__anto @amirul_arul46 @andihiyat Saya sadar mas hahaha, cuma saya ngasih feedback aja ngeladenin kawan yang kaya gini ngasih feednya

2019-01-18 01:26

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @Mamen_Firman @andihiyat Berarti bego dong capres di bohongin nenek ompong wkwkwkw , sabar ya bro

2019-01-18 01:25

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@Mamen_Firman @amirul_arul46 @andihiyat Ring nya mana ?

2019-01-18 01:23

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@Airin_NZ Sama saya juga 😥

2019-01-18 01:22

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @novi__anto @andihiyat Sama , kalian liatnya juga sepotong, padahal bagian akhirnya jugak ada, ahaha anda ngibul ikeh ikeh

2019-01-18 01:22

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@dmsngrhaa @novi__anto @amirul_arul46 @andihiyat Yang ini mau naikin pajak,Dan pekaes mau ngapusin pajak, disinilah…

2019-01-18 01:21

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @andihiyat Ya Prabowo takut debat wkwkwkw,

2019-01-18 01:20

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@Mamen_Firman @amirul_arul46 @andihiyat Karena Projo gak suka main tangan om, karena apa ? Oplas aja ngakunya di ge…

2019-01-18 01:20

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@novi__anto @amirul_arul46 @andihiyat Asyiaappp, ayo korupsi ihaaa ihaaa

2019-01-18 01:18

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

@RobyParman semangatt par! tapi untuk awalan jangan terlalu di paksakan dan coba kasih ruang atau waktu yang memang untuk membaca :)

2019-01-18 01:17

kevin Kevinhutasuhut

wut ?

Ucapan pak jokowi hanya diaminkan saja sama pak amin, ternyata memang benar nama adalah doa.

2019-01-18 01:17

Em Fikri Alfiansyah FikriAlfiansyh

Tidak ada musuh yang abadi

😍

2019-01-18 01:16

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @andihiyat Ah anda sampai lupa kalo Prabowo pidato pake teks juga ihik ihik

2019-01-18 01:16

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

@mojokdotco @TirtoID ape hal ni? i nak join juge la sebats, biar sans~

2019-01-18 01:16

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

nah loh...

2019-01-18 01:14

R. HARDIANSYAH R_Hardiansyah24

aku lebih baik di BENCI sebagai diriku sebenarnya, ketimbang jadi MUNAFIK untuk disukai orang. my life is slow but sure.
IG: r_hardiansyah

Haaahhh. Nasib nasib 😁

2019-01-18 01:14

Em Fikri Alfiansyah FikriAlfiansyh

Tidak ada musuh yang abadi

Ayoo kelihatan yang fanatik membela bela kan capres nya walaupun dungu... 🤣

2019-01-18 01:14

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

diskusi ringan soal pergerakan revolusioner merah putih dibawah tekanan politik Amerika bersama #UsamahBinLadin
unt…

2019-01-18 01:13

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@amirul_arul46 @andihiyat Abis memang Jokowi ya bagus gimana

2019-01-18 01:12

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@prof_fakta Pau gak menyemburkan air, melainkan karbon dioksida, udara dingin permukaan laut masuk keparu2 paus men…

2019-01-18 01:11

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Udah batuk, makan juga micin tu winda

2019-01-18 01:10

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@dianaats Kalau menjanjikan lulus gapapa sih di tahan aja😂

2019-01-18 01:10

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@dianaats Kalau aku ga pernah mau, ga enak rasanya😂

2019-01-18 01:08

Wahyu Octa Refnaldi WahyuOctaR

PelitaCendana #8 | Line : wahyuoctar

@fifiaay Wkwkwk kasihan, keceplosan fi

2019-01-18 01:08

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

jangan terlalu cepat menyimpulkan orang lain. Terlihat bodoh di depanmu belum tentu mutlak bodoh, sedikit mungkin a…

2019-01-18 01:03

satria nugraha satriaMUfc20

manchester united

Korupsi gak seberapa, kampret

2019-01-18 01:03

' aykook23

BULTAOREUNE
k-talk : Aychuun
A simple girl who loves everything about cheese and doraemon 💞

@istillgotsuga @SuperStarBTStwt @BTS_twt Ah thankyou

2019-01-18 01:00

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@AnnisaDwi_15 KEPOTONG TADIKAN DEK PADAHAL DAH SERIUS ORANG DENGARNYA😭

2019-01-18 01:00

RefoNegoro RefoNegoro

-

@qedasca Tanggal merah sudah hapal dan sudah terencana ~~

2019-01-18 00:58

Afriadi Adiafriadi86

RT @Helmi28899641: Dmpak dana desa sngat d rskan msyrkat desa saat ini,ayo lnjut kan kan demi kmndirian desa
#JokowiMembangunDesa
#TPPIRia…

2019-01-18 00:56

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

@Riapanjaitann dah tidur, besok kerja~

2019-01-18 00:56

ARLIEN arlien_nf

Laman Twitter Suka-suka.


Penggiat Anti cebong.

Oh seperti itu ya

2019-01-18 00:53

ARLIEN arlien_nf

Laman Twitter Suka-suka.


Penggiat Anti cebong.

Ya kalo ngak faham, jangan sok gagah2 faham

2019-01-18 00:52

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

Pajak mau di naikkan 16% untuk mengatasi korupsi, eh si pekaes mau ngapusin pajak, disinilah bego dan bego bertubru…

2019-01-18 00:51

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

susah kalau emaknya gak ada, jadi ngurusin sendiri dah

2019-01-18 00:49

Ari Ultrades Ariultrades

RT @satyajuda: #JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachri…

2019-01-18 00:48

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@AnnisaDwi_15 Hahah suka yg ngegas ya dek biar seru :'

2019-01-18 00:47

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@BadruddinAl @Dahnilanzar Kehebatan nya kalo korupsi ga seberapa ga masalah, ihaaaa

2019-01-18 00:46

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

@Riapanjaitann lah emang ahok mana? bukannya ahok yang punya kedai kopi mie tiaw?
kemarin sih kita di tempat tongkr…

2019-01-18 00:46

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71…

2019-01-18 00:45

𓅫 azaria vilapyon

urip iku urup

wis adus kok yo sik pliket ae. nggumun...

2019-01-18 00:45

Rio Aopranto rioaupranto

Buat apa beli yang baru kalau yang lama masih bagus

2019-01-18 00:45

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@TirtoID Korupsi ga seberapa boleh min wkwkwkw

2019-01-18 00:43

Andri S. AndR1sudirman

simple

@Ferdinand_Haean Cuma di zaman jokowi yg keluarga presiden gak lulus tes PNS, gak jd anggota politik, gak naik pang…

2019-01-18 00:42

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

Maklum otak uang, udah kaya tuyul

2019-01-18 00:42

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71…

2019-01-18 00:42

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

@Riapanjaitann kemarin do'i samperin kita sama anak-anak di tempat tongkrongan, minta nomer wa, pake nge gas sih, t…

2019-01-18 00:41

RefoNegoro RefoNegoro

-

@qedasca 18 april haru kejepit juga. Fyi..

2019-01-18 00:41

Aldhika Gilbert H.D.S AldhikaGilbert

@bckduri 11' 12' 13' 14' 15'|@SDMP_UPH 2016| ArtViator

HIYAAAA

2019-01-18 00:41

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71…

2019-01-18 00:40

Helmi Helmi28899641

#JokowiMembangunDesa
#TPPIRiau
#TPPIBengkalis
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado…

2019-01-18 00:39

kevin Kevinhutasuhut

wut ?

Presentasi: sudah selesai hasil presentasi kami, mungkin teman saya ingin menambahkannya lagi ?
*Sudah cukup*

2019-01-18 00:39

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Hahaah dek😂😂😂

2019-01-18 00:38

Edi Sunaryo edisunaryo_btn

Desa semakin makmur & sejahtera #JokowiMembangunDesa
#TPPIRiau
#TPPIBengkalis
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi…

2019-01-18 00:38

🇲🇨 2019 INDONESIA MENANG 🇮🇩 Abua_Nyacks17

👌 4: 20 ✌
🚬smoka in peace🚬

Prabowo
#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur

2019-01-18 00:38

Rico Rigellindi rico_rigel

Mulai dengan bismillah n akhiri dengan alhamdullilah

Insyaallah makin yakin 2 periode..#IndonesiaMaji

2019-01-18 00:38

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@RahmiTirta Samaaa😂
Gini nih yg ga pala ngerti politik nonton debat🤣

2019-01-18 00:38

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

@thinkBig_18 @habibthink Wkwkwkw

2019-01-18 00:37

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
#TPPIRiau
#TPPIBengkalis

@jokowi
@EkoSandjojo…

2019-01-18 00:37

deni Veriadi dedennico70

TA Madya PKD & PEL

RT @rafiriyawi: bangun desa bangun negara bersama pak @jokowi
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendesa2019
@EkoSandjojo
@a…

2019-01-18 00:37

Muhammad anshary anshary_aan

Sukses adalah tanggung jawab pribadi |SDN 011|SMPN 6|SMAN 4|STIA lancang kuning DUMAI

@mitha_nasra Ditinggal pas lagi sayang sayangnya?

2019-01-18 00:36

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

#korupsigakseberapa

2019-01-18 00:36

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@dheakarinarusdi Aku yakin geng kost pun satu suara dhe😂

2019-01-18 00:36

ANE LAGI HIJRAH RIDEKSADRAF

tourism UR'16

Debat>kalah debat>bodyshaming. Wkwkwkwkwk kek gitulah kelakuan orang indo kontol

2019-01-18 00:36

Mohd. Rafi Riyawi rafiriyawi

Pendamping Desa Bathin Solapan

tingkatkan penggunaan dan transparansi penggunaan dana desa utk pembangunan bangsa
#JokowiMembangunDesa…

2019-01-18 00:35

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

Bang Bowo Keun!

2019-01-18 00:35

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
#TPPIRiau
#TPPIBengkalis

@jokowi
@EkoSandjojo…

2019-01-18 00:34

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@RahmiTirta Wkwkwkw ku takut kualat tapi lucu😭

2019-01-18 00:34

NewGeneration _akuzi

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hanya ada satu kata, LAWAK!!!

@Riapanjaitann ahok lagi nonton juga di pos ronda sambil makan goreng pisang, tadi aku cek di snap wa do'i

2019-01-18 00:34

Septriansyah Septriansyah5

arogansi mati

Gitu mau jadi presiden, komitmen nya kalo korupsi ga seberapa gamasalah #JokowiAminMenangDebat
#korupsigakseberapa

2019-01-18 00:34

Rendy Aulia Harizma rendyharizma

Penikmat kopi yang selalu menantimu pulang

RT @_akuzi: banyak yang bilang debatnya gak seru karena liat contekan, lah itu kan udah budaya kita borr. dari sekolah sampe kuliah. lagian…

2019-01-18 00:33

Mohd. Rafi Riyawi rafiriyawi

Pendamping Desa Bathin Solapan

pemerataan pembangunan dimulai dari membangun desa.
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendesa2019…

2019-01-18 00:33

kevin Kevinhutasuhut

wut ?

@gide_gide Semakin maju negaranya, semakin mencari cara pengolahan alam dengan tepat tanpa merusak lingkungan 🙏

2019-01-18 00:33

Yeni Julita yenijulita

.

Aku merasakan energi kebahagian temen yg mau nikah, terharu padahal ga sedekat itu

2019-01-18 00:32

go runaways niisepp

This sunflower's waiting for you

Waw isi timeline prabowo semua

2019-01-18 00:32

deni Veriadi dedennico70

TA Madya PKD & PEL

RT @rafiriyawi: tetap semangat berjuang demi kemajuan desa
@jokowi
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendesa2019
@EkoSandjo…

2019-01-18 00:32

sarwadi sarwadie

melakukan dengan hati

Polisi Periksa PPTK Proyek Jalan Dinas PUPR Dumai

2019-01-18 00:31

Mohd. Rafi Riyawi rafiriyawi

Pendamping Desa Bathin Solapan

tetap semangat berjuang demi kemajuan desa
@jokowi
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendesa2019…

2019-01-18 00:31

@noveriyan01 noveriyan01

Jangan merasa Bisa - tapi bisalah merasa

RT @Helmi28899641: #JokowiMembangunDesa
#TPPIRiau
#TPPIBengkalis
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
@Kpw…

2019-01-18 00:31

anton irfani antonharris79

RT @ghybran_ramadan: #JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
#TPPIRiau
#TPPIBengkalis
@jokowi
@EkoSandjojo
@anw…

2019-01-18 00:31