Tweets at Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sumatera Utara 30km.


Search Results

PutriMukhlidaniLubis PtrMukhlidani

20yo. IEUSU '15. Psp-Mdn.

@ami_lubis Kaya, kaya pahala wkwj

2018-02-22 21:58

wahyu d'vhyruzh DvhyruzhWahyu

My Pin D2B7BF0A
id Line : Pinangsori. (Pake Titik)

Enyah Lah engkau Para PHO

2018-02-22 21:49

wahyu d'vhyruzh DvhyruzhWahyu

My Pin D2B7BF0A
id Line : Pinangsori. (Pake Titik)

.maaf.
Saya udah ada yang punya.
Dan Kita hanya #Sebatas Teman.

2018-02-22 21:48

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah,…

2018-02-22 21:45

Annisa Annisa_CG

Dian zuabdi sipahutar❤

Adex nya siapa ini?wkwkwk

2018-02-22 21:45

Annisa Annisa_CG

Dian zuabdi sipahutar❤

Yang ini jauh lebih hebat

2018-02-22 21:40

Buldan Nerwin Hasibuan NerwinBuldan

Bti

@cagubnyinyir @ediedot108 @SoffiAgus @abi_ummi77 @enny_endah @amandagempita @FPurwatmo tanpa ditutup juga, angkot s…

2018-02-22 21:37

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid”.

2018-02-22 21:15

Ari kembario Arie_martapane

Menjadi Satu Biar Waktu Yang Memisahkan

Enter This #ORIGINPC CHRONOS Stream PC #Giveaway With LIRIK!

2018-02-22 20:56

Hans Alvaro hans_alvaro

Cuma sebagai mainan
Gak lebih ! 😂

2018-02-22 20:55

Ari kembario Arie_martapane

Menjadi Satu Biar Waktu Yang Memisahkan

Best Android Phone of 2018 #Giveaway @androidauth - Enter Here:

2018-02-22 20:53

Ari kembario Arie_martapane

Menjadi Satu Biar Waktu Yang Memisahkan

Google Pixel 2 international giveaway @androidauth #giveaway

2018-02-22 20:52

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya.

2018-02-22 20:46

blockchainnoob PrasetyaTobing

Blockchain and cryptocurrency enthusiasts , we are to EARLY from the fintech future

@hafizchester @Cointelegraph As much as i can

2018-02-22 20:38

blockchainnoob PrasetyaTobing

Blockchain and cryptocurrency enthusiasts , we are to EARLY from the fintech future

@Cointelegraph Wtf , i get petro and oil
Im ongoing ICO LOL

2018-02-22 20:35

Paskah Loebis paskah46

██ 20% cuekk
███ 30%pemaaf
████ 50%pencemburu
█████ 60%pemalu
██████ 70%smart
███████ 80%penyayang
████████90%setia
█████████100%i love u

Jadi laki laki gak usah bicara di belakang.. Kalau kau gak senang kau bisa bicara dan aku siap 24jam kalau beradu...

2018-02-22 20:25

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab).

2018-02-22 20:15

Lijahh kholijahbb2

See u in the future

truth or dare? — Truth

2018-02-22 20:13

ruli sudira rulisudira

3 people followed me // automatically checked by

2018-02-22 19:58

Hery Firdaus hery_firdaus

Social Health Worker, Travelling by working, ASIvist, Love to share. Facebook: heryfirdaus@gmail.com

Mumpung masih di #Sipirok mampir ke warung kopi #tabosipirokcoffee dengan suasana rumahan dan…

2018-02-22 19:52

Ouray Zulvi OurayZ

Aku slalu mnanti mu untuk brubah, dan akn slalu mnyangi mu smpy kpn pun.

@anabell_sexy

2018-02-22 19:49

Rapidah syahri 07sahri_rapidah

Together with the word HOPE we make it all so real, The absurdity if it will soon become a reality, Also with hardwork and prayer...

@S_GraciaJKT48 masih dlam kelas aku

2018-02-22 19:46

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak a…

2018-02-22 19:46

Hendri Harahap portibicom

@Aman71298297 @kompascom Itulah para pejabat kita sekarang ini

2018-02-22 19:31

Hendri Harahap portibicom

@gereghet @kompascom Ada pula Universitas 212, aneh kawan ini

2018-02-22 19:29

Angelia Ramadhani Saragih Angelia_Ramadha

Indonesian 🇮🇩 / Introvert ♀️ / A Piece Of Mind ✍️

"Dia suka sama lo."
"Apa? Becanda lo gak seru...
Dia, suka sama gue? "
"Serius... Percaya aja deh
Dia sendiri bilan…

2018-02-22 19:20

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).

2018-02-22 19:15

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.

2018-02-22 18:46

Geta Junisyahana P JunisyahanaP

Dreams for Love ⚜️ FKUI16

Pengen banget main ke pantai ! aaaaa libur semester ini. Please be nice future semester.. I need big holiday with v…

2018-02-22 18:39

Choen Neon Seol SeolNeon

Politik & Pemerintahan Hiburan Berita Sosial Ekonomi & Bisnis Pendidikan Hobi Sastra & Buku

@jokowi Sejatinya citarum merupakan sumber kehidupan namun karena perkembangan zaman membuat lupa bahwa citarum tidak penting.

2018-02-22 18:20

Choen Neon Seol SeolNeon

Politik & Pemerintahan Hiburan Berita Sosial Ekonomi & Bisnis Pendidikan Hobi Sastra & Buku

@jokowi Seharusnya mereka kerja untuk membangun bukan malah menambah beban, entah sampai kapan nilai budaya kesopan…

2018-02-22 18:18

Choen Neon Seol SeolNeon

Politik & Pemerintahan Hiburan Berita Sosial Ekonomi & Bisnis Pendidikan Hobi Sastra & Buku

@jokowi Seolah-olah DPR rajanya memang mereka dipilih karena siapa? Sungguh memalukan wakil rakyat hanya bisa mengk…

2018-02-22 18:17

Melan Yesika MelanYesika1

Yesus Kekasih JiwaKu :*
Saranghae Ammah :* {}

Cantik ya, langitnya 😋😋😋😆😆😆 @ Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al Washliyah

2018-02-22 18:04

♋ Rezky Agung ♋ 1807agung

God♡ || MyFamily♡ || Al♡ || Java son's birth Sumatera™ Prospective architects ƪ(˘⌣˘)┐

Sempit kali Dunia ini nya.. 😅😆☺
#Pajumpang

2018-02-22 17:48

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala`, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda ajal tiba.

2018-02-22 17:45

jerry jerry80487938

boking

@bisyar_sambas mne

2018-02-22 17:32

Buldan Nerwin Hasibuan NerwinBuldan

Bti

@jokowi sungai hrs dimanfaatkan utk alat transfortasi, wisata, beranda dpn rumah agar masyarakat jaga krn bermanfaat

2018-02-22 17:25

jerry jerry80487938

boking

@bisyar_sambas kasi no hp nya dong

2018-02-22 17:22

jerry jerry80487938

boking

@bisyar_sambas mau boking

2018-02-22 17:21

Hendra Sahputra HendraS61302843

Politik & Pemerintahan

Masih dengan kesibukan kerja menerima kunjungan kerja DPDK Kab Bener Meriah Prop Aceh

2018-02-22 17:21

jerry jerry80487938

boking

@putri_bestari @nisaalyanandaa 1jam brpa duit?

2018-02-22 17:19