Tweets at Sumatera Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sumatera Utara 30km.


Search Results

Fitra 핃 라 fietrarizfi

Just Be u self

Assalamualaikum..
Tidak semua orang punya Gaji, tp setiap orang pasti punya Rezeki.
# Yuk_usaha_shannen😘

2019-07-20 09:47

zaenab sulisrahmadani

BAPER GAK TANGGUNG JAWAB. CUMA PENGEN MENGHIBUR KALIAN AJA.📌| ig : sulisrahmadani-

Aku malah dibuatin gini sama sender😭😂

2019-07-20 09:38

Mutiara Fateema mutiarafateema

Takda orang mengorat :')

2019-07-20 09:37

alya aiyarae

kusuka mingyu jaehyun eunwoo dan kamu.

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 09:31

ni yunii_rahmadani

hari terakhir wkkwkwkkwk

2019-07-20 09:15

ni yunii_rahmadani

alhamdulillah ,ini hari yg paling ditunggu..

2019-07-20 09:15

Reya Reakostarika

Kamu baik, aku juga baik. Kalau sebaliknya itu urusanmu.

Perasaan baru tidur gue😂

2019-07-20 09:07

Reya Reakostarika

Kamu baik, aku juga baik. Kalau sebaliknya itu urusanmu.

Pagii

2019-07-20 09:07

Deyakk dea_sda

entahhh -,-

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 09:00

Sartika Hndyn sartikahndyn

bukan gebetan mu lagi:'v
call me tika:'v

@jofisaaaaa Ada

2019-07-20 08:56

Wingardium LeviOsa dnsrsng

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 08:50

Y U L I A 🌸 kurniaty_yulia

RT @svhendri: Pagi buka twitter
Siang buka twitter
Sore buka twitter
Malam buka twitter

Hidup kok gini amat, seputar buka tutup twitter mu…

2019-07-20 08:38

Baginda SN HutasuhutJogi

PolyMath

@lubis_mariska Sy suka ini....Barakallahu Kak Mariska...

2019-07-20 08:32

Rayman Altonio raymanaltonio

True friends will stand by your side in good times or bad. They are unlike our shadow which disappears when darkness comes.

@fullsae90 @bulutangkisRI You are wrong

2019-07-20 08:12

Petrus Perdana PetrusPerdana2

Syukuri Hari ini apa adanya |

Saatnya aku akan benar - benar jatuh lalu naik kembali keatas kemudian berubah menjadi setitik uap kecil dan kembal…

2019-07-20 08:09

Muh. Fajrih M.A fhajrihh

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh😊

RT @svhendri: Ini twitter kenapa sih? Kok kakek nenek selalu muncul di timeline.
Ini aku dimasa depan apa gimana ya?

Seremmm bangsat

2019-07-20 07:49

E W I T _ewtprtmptr

jika tidak bisa mengembalikan keadaan, setidaknya kamu jangan memberi harapan sekecil apa pun 🐾

Semua laki laki itu KSR ya (koleksi, seleksi, dan resepsi)

2019-07-20 07:48

Lulu Ilmanun ilma_nun

never give up :)

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 07:44

Gatau masih esde! umilstari

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 07:16

Yayaya mariayo00

Hope.

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 06:46

Musbar Sandri Hasugian HasugianSandri

Kaos oblong

Cinta itu seperti anak, terlahir dan di rawat hingga besar, jika beruntung kita akan membaginya kepada orang yang kita percaya i

2019-07-20 05:57

Musbar Sandri Hasugian HasugianSandri

Kaos oblong

Dulu aku berfikir kenapa senja itu hadir hanya beberapa saat

Kemudian bakso pentol menyadarkanku bahwa semua yang…

2019-07-20 05:55

Musbar Sandri Hasugian HasugianSandri

Kaos oblong

Yah, banyak hal pahit yang telah aku lalui dan kabar baiknya aku masih bernafas dan menata ulang semua

2019-07-20 05:51

Mochammad Ardiyata halogaann

04:06

RT @svhendri: Di instagram: posting liburan

Di whatsapp: story kondangan

Di facebook: status jualan

Di twitter: ngeluh ga karuan

-Beda…

2019-07-20 05:32

Reyvisian reyvanmp

17 Juli 1997 |Agribisnis UB 2015 |Prabu 53 Brawijaya |Only 20 | instagram: reyvanmaulid | Tweet Tweet Retweets!

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 05:23

ⓟⓤⓣⓡⓐ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Follow RT PutraZiliwu :p #thanks

2019-07-20 04:58

Sunrise☀ Iyagppkoq

Kalo bio nya kosong gak dimarahin kan?

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 04:44

What'sMyName? shintabieber1

iam here for u justin. i promise i won't leave you whatever happen. you are my everything. you are my 1st love babe. Love u.

2019-07-20 03:47

Refansa. septamanda_

Virgo

Lembaran baru.

2019-07-20 03:41

Refansa. septamanda_

Virgo

@megawttii Mandiri lah ii sian ayah umak wkwk

2019-07-20 03:41

Fiz_ LailulAfiz

tdur aja masih merem.

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 03:40

Fiz_ LailulAfiz

tdur aja masih merem.

RT @svhendri: Katanya WhatsApp itu aplikasi chatingan 2 orang ataupun kelompok.

Bohong! Buktinya dia ga ngechat aku tuh.

2019-07-20 03:37

Fiz_ LailulAfiz

tdur aja masih merem.

RT @svhendri: Kita dijalur yang sama. Sama-sama berharap. 😊

Aku, berharap kamu disini.
Kamu, berharap aku pergi.

2019-07-20 03:35

🐝🐝🐝 annxxpap

haluwwww pipel

RT @svhendri: Ini twitter kenapa sih? Kok kakek nenek selalu muncul di timeline.
Ini aku dimasa depan apa gimana ya?

Seremmm bangsat

2019-07-20 03:22

What'sMyName? shintabieber1

iam here for u justin. i promise i won't leave you whatever happen. you are my everything. you are my 1st love babe. Love u.

2019-07-20 03:17

sayatemanmu errjeee

auto follow

@kumparan Itu yg ketangkap digoreng atau pakai air sh. Terus bumbunya taruh dimana?

2019-07-20 02:34

faliya mrtnfaliyasr

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 02:18

Kuslan Teboks SatyaKuslan

Anak pertama hasil cetakan mama papa

@zarryhendrik Besar juga ya

2019-07-20 02:07

si jahek bana sijahekbana

ga ada sesuatu yg perlu dibanggakan kecuali kekuatan cintamu yg terutama untuk sang pencipta dan juga untuk ibumu... ;)

@valensia890 @weteng_kencot @Yuki140288 @Lovers_IBHRS Jaga mulut kau lonte

2019-07-20 02:02

Tiara Indah Sianipar tiarasianipar

@lawyer_milenial Sudah lama kanda, cuma sudah lama juga vakum hehe

2019-07-20 02:00

Kakpuuu pujian_

masih mengejar sepersekian cita cita dirantau orang♲ im i look like an engineering?👀

RT @AinunnSimbolon: Au ah, pengen beli iphone XXX nya banyak, sama kamera ughaaa hmm, semoga besok pagi bangun duitnya jatuh dri langit Aam…

2019-07-20 01:59

WafiatulKhoiriahH♚ wafiiswekaha2

mimpi terbesarku adalah mewujudkan semua mimpi-mimpiku sekecil apapun itu :) | IG: @wekahawekaha | Matematika UR'15

RT @AinunnSimbolon: Au ah, pengen beli iphone XXX nya banyak, sama kamera ughaaa hmm, semoga besok pagi bangun duitnya jatuh dri langit Aam…

2019-07-20 01:57

Y U L I A 🌸 kurniaty_yulia

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 01:47

Bukan pilus ya tictac39539417

Aku adalah anak gembala selalu riang serta gembira karena aku senang bekerja tak pernah malas atau pun lengah laa la laa la la la laa

RT @svhendri: Pagi buka twitter
Siang buka twitter
Sore buka twitter
Malam buka twitter

Hidup kok gini amat, seputar buka tutup twitter mu…

2019-07-20 01:46

Bukan pilus ya tictac39539417

Aku adalah anak gembala selalu riang serta gembira karena aku senang bekerja tak pernah malas atau pun lengah laa la laa la la la laa

RT @svhendri: Udah ngantuk? Mau tidur?

Aku ucapin "selamat malam & selamat tidur", boleh??

2019-07-20 01:46

Bukan pilus ya tictac39539417

Aku adalah anak gembala selalu riang serta gembira karena aku senang bekerja tak pernah malas atau pun lengah laa la laa la la la laa

RT @svhendri: Di instagram: posting liburan

Di whatsapp: story kondangan

Di facebook: status jualan

Di twitter: ngeluh ga karuan

-Beda…

2019-07-20 01:45

NITSAAAH hastinfauu

ig@hastinfauu__

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 01:45

Bukan pilus ya tictac39539417

Aku adalah anak gembala selalu riang serta gembira karena aku senang bekerja tak pernah malas atau pun lengah laa la laa la la la laa

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 01:43

Tiara Indah Sianipar tiarasianipar

Aku sayang dengan mu, tetapi kau terlalu sibuk dengan wanita-wanita mu, lantas pantaskah rasa ini terus bertahan?

2019-07-20 01:42

BPN Tapanuli Selatan atr_bpntapsel

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara

Assalamualaikum #SobATRBPN.

Siang tadi ada yang berbeda dari hari yang biasa, yaitu acara syukuran keberangkatan N…

2019-07-20 01:40

Reya Reakostarika

Kamu baik, aku juga baik. Kalau sebaliknya itu urusanmu.

Yuk re tidur re

2019-07-20 01:36

Angelicanaya Anglcamd

Fig:@angelicanaya_

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 01:34

si jahek bana sijahekbana

ga ada sesuatu yg perlu dibanggakan kecuali kekuatan cintamu yg terutama untuk sang pencipta dan juga untuk ibumu... ;)

@Takviri Bego mana cok?
550jt 11 bulan
Atau
18M 1 hari
Jwbnya ga usah pake mikir kontol

2019-07-20 01:30

si jahek bana sijahekbana

ga ada sesuatu yg perlu dibanggakan kecuali kekuatan cintamu yg terutama untuk sang pencipta dan juga untuk ibumu... ;)

@Takviri Woey kontol
Nyinyir terus

2019-07-20 01:26

cemcemanmu IkaKarmileh

RT @svhendri: Udah ngantuk? Mau tidur?

Aku ucapin "selamat malam & selamat tidur", boleh??

2019-07-20 01:25

WafiatulKhoiriahH♚ wafiiswekaha2

mimpi terbesarku adalah mewujudkan semua mimpi-mimpiku sekecil apapun itu :) | IG: @wekahawekaha | Matematika UR'15

Me when ngeliat cewek make up nya "basah" bangett🤣

2019-07-20 01:23

P U T R I putrinyaraja_

dia itu cuma mampir, seharusnya kamu sediain kopi bkn hati.-

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 01:20

si jahek bana sijahekbana

ga ada sesuatu yg perlu dibanggakan kecuali kekuatan cintamu yg terutama untuk sang pencipta dan juga untuk ibumu... ;)

@Takviri Ribet amat idup lo njenk
Ya suka" dialah tolol

2019-07-20 01:14

Fitra 핃 라 fietrarizfi

Just Be u self

Yang dibutuhkan bukan aplikasi mengubah wajah menjadi tua, tapi mengubah saldo tgl tua menjadi tanggal muda 😍😍😍
#JoinSHANNEN

2019-07-20 01:11

Abu Rizal Ma'arif aburizal666

ssssttttt

Pengen bacot, tapi ga tau mau bacotin siapa

2019-07-20 01:10

Bunga Matahari 🌻 __bungamatahari

Bukan siapa-siapa.

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 01:06

Reya Reakostarika

Kamu baik, aku juga baik. Kalau sebaliknya itu urusanmu.

Fisik ingin tidur, tapi mata engga huhu

2019-07-20 01:06

Gladys Shafura GladysShafura

Nobody knows

Apasih

2019-07-20 01:05

Terlalu Buriq fachrusrg

Hidup seperti larry

@rzhamrpaung Terbaik

2019-07-20 01:01

tomi kurniansah tomikurniansyah

RADIO LUNGGI SAMBAS KALBAR

Menjual batik kalimantan(Kalbar), kain tenun, songket, menerima grosir/eceran serta berbagai jenis suvenir Dll. CP 089633965873

2019-07-20 01:00

Tantid taantid

ig: tantid

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 00:59

. masruridwan

Hi there!
Stay Handsome with Iman

@DD_ismantyo Autumn dong

2019-07-20 00:58

JosephineCindy JoseCind08

2nd account @jose08cind

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 00:58

Melani Octavia Tanjung melanitanjung07

@JeromePolin 🤣🤣🤣

2019-07-20 00:51

ily sayangggg12_

RT @svhendri: Dear: Cewek

Ingat ga semua cowok itu jahat, brengsek ataupun bajingan. Di luar sana banyak kok cowok yang baik, peduli dan p…

2019-07-20 00:46

. dagangkebab

harta tahta ipeka

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 00:44

WafiatulKhoiriahH♚ wafiiswekaha2

mimpi terbesarku adalah mewujudkan semua mimpi-mimpiku sekecil apapun itu :) | IG: @wekahawekaha | Matematika UR'15

Giliranku tiba tepat sebelum ashar. Sah pantatku nyentuh kursi di depannya, tiba2 dia ngomong, "artikel kamu tingga…

2019-07-20 00:44

WafiatulKhoiriahH♚ wafiiswekaha2

mimpi terbesarku adalah mewujudkan semua mimpi-mimpiku sekecil apapun itu :) | IG: @wekahawekaha | Matematika UR'15

Setelah berhasil nemuin si bpk, eh ternyata ku dioper ke dosen lain. Yaudah, keluar ruangan beliau langsung menuju…

2019-07-20 00:44

WafiatulKhoiriahH♚ wafiiswekaha2

mimpi terbesarku adalah mewujudkan semua mimpi-mimpiku sekecil apapun itu :) | IG: @wekahawekaha | Matematika UR'15

Hari ini ke kampus dari jam 8 pagi, niat mau nemuin kaprodi buat review artikel. Eh ternyata si bapak harus nguji s…

2019-07-20 00:44

Wowo wowo_dn

Jangan lupa senyum hari ini :)

RT @svhendri: Ini twitter kenapa sih? Kok kakek nenek selalu muncul di timeline.
Ini aku dimasa depan apa gimana ya?

Seremmm bangsat

2019-07-20 00:38

prassetyooo Baguspp4

dari tanah untuk kembali ke tanah

setelah setahun berlalu dan sejauh ini posisi kamu dulu belum bisa di isi.

2019-07-20 00:37

nolie nolierealize

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 00:32

Syabdon syabdon

kyottt but jombss

RT @svhendri: Pagi buka twitter
Siang buka twitter
Sore buka twitter
Malam buka twitter

Hidup kok gini amat, seputar buka tutup twitter mu…

2019-07-20 00:26

panggil saja massalaluu

hati-hati. anak ini gampang baper. disapa sambil senyum aja langsung baper

@kalongso @asepujangga21 😅😅😂

2019-07-20 00:22

Chairunnisa Marbun chanisa_21

Musician Wannabe -_-

@aditiya_andra jangan sedih, masih ada orang yg menjadikanmu alasannya untuk bahagia.

2019-07-20 00:20

Hasnan Alfani Shaleh HasnanAlfani

punya rasa namun tak tersampaikan.
Asu kan ?

RT @svhendri: Udah ngantuk? Mau tidur?

Aku ucapin "selamat malam & selamat tidur", boleh??

2019-07-20 00:17

Jatiman Berutu Jatiman1899

Setia pada hal kecil. Pada akhirnya kesabaran pasti akan berbuah manis | MILANISTI #FORZAMILAN

@kompascom Semoga jiwanya tenang di surga

2019-07-20 00:16

rindiaa rindipcy43

pyromaniacs

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 00:08

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@NoNaNotNaNoNaNo Samaan kita

2019-07-20 00:05

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@istrimuuuuu Pelit amat yak

2019-07-20 00:05

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@kusnulchsnh Maaf ga sengaja juga 😂

2019-07-20 00:05

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@Rinaylna Selamat malam & selamat tidur

2019-07-20 00:04

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@gstiayudewii Nisssahhh sabuan

2019-07-20 00:04

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@BelaAmaaa Pelit amat yak

2019-07-20 00:04

yaya kl kata Ganesh nabellapnj

Pain baca bio ak dlm ati?

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-20 00:00

Bagaswara Deas Arista bagasdeas

Pasti BisA! Pasti BerhasiL!!
Hha...\(˘▽˘)/ walau sulit kuberusaha utk menjalaninya :) semangaaattt :D

i'm a citizen 💙

Klo kangen ibuk yg udah disana, tiba2 jadi menye2 ga jelas, keluar air mata, knp beliau bsa kuat hdup diperantauan :'(

2019-07-19 23:59

ραη∂α icky_snja

Panda apa yang ngangenin panda-gin aja aku!

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-19 23:57

mi wirahmyn

sikapku tergantung sikapmu~

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-19 23:54

everyday it's a daytohappy

sudah tobat jadi bucin

RT @svhendri: Kamu cakep, tapi maaf aku belum mencintaimu.

Ga tau kalo banyak duit.

2019-07-19 23:53

PANDA Agungbasir3

RT @svhendri: Udah ngantuk? Mau tidur?

Aku ucapin "selamat malam & selamat tidur", boleh??

2019-07-19 23:52

Nunun AinunnSimbolon

Just me

Au ah, pengen beli iphone XXX nya banyak, sama kamera ughaaa hmm, semoga besok pagi bangun duitnya jatuh dri langit Aamiin

2019-07-19 23:52

lungguk tindaon tindaon_lungguk

ggg

#FaceApp

2019-07-19 23:47

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@NoNaNotNaNoNaNo Ga tau. Ku masih TeKa

2019-07-19 23:47

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@AdeSaputra_34 Malah ngakak

2019-07-19 23:46

AVATAR❗ svhendri

Tim: Twitter For Android

@sntprl Makasih

2019-07-19 23:46